SERU BANGET MAIN DI SAWAH LAGI

Dipublikasikan tanggal 21 Peb 2021
Ditonton 336 687
27

cahyaniryn
Komentar  
  • Chelsy Anita

    Chelsy Anita

    3 jam yang lalu

    Aku nge fans video tik tok kakak loh

  • rachel

    rachel

    Hari Yang lalu

    Omae mbk cahya nang ngendi

  • Hanaya Oih

    Hanaya Oih

    2 hari yang lalu

    Tetap sederhana yah ka mantap

  • Nugidiazadisaputra saputra

    Nugidiazadisaputra saputra

    2 hari yang lalu

    Kak rumahnya purwodadi desa mana

  • ikal wae04

    ikal wae04

    4 hari yang lalu

    Ingat waktu masa kecil kan kk cahya ๐Ÿ˜‚

  • ๋‚˜์•ผ์—ฌ๊ธฐ

    ๋‚˜์•ผ์—ฌ๊ธฐ

    4 hari yang lalu

    "A-aku asisten" humor๐Ÿคฃ

  • Naya seva official

    Naya seva official

    5 hari yang lalu

    Kui sawah to tak kiro kali

  • Metra Meta

    Metra Meta

    5 hari yang lalu

    Hai kak

  • Asus Legends

    Asus Legends

    5 hari yang lalu

    Ka itu di sawah ya

  • Garut Minggu

    Garut Minggu

    5 hari yang lalu

    Salut banget sama kk cahya, sehat terus ya kk, makin sukses, di mudah kan jalan nya aminn..... ๐Ÿ˜

  • Shasha Comil0207

    Shasha Comil0207

    5 hari yang lalu

    Jadi pengen ke sana

  • Victor Ryanto

    Victor Ryanto

    6 hari yang lalu

    Kk

  • Rizki Ima Wardani

    Rizki Ima Wardani

    7 hari yang lalu

    Orang sukses g akan malu dengan kesuksesannya,semangat cayโค๏ธโค๏ธ

  • Aini tv

    Aini tv

    7 hari yang lalu

    Pati jateng

  • Aini tv

    Aini tv

    7 hari yang lalu

    Aku wong pati mbak

  • Misdi Ahmad

    Misdi Ahmad

    7 hari yang lalu

    Sawa dimana kak cahya

  • Mordred Clarent

    Mordred Clarent

    7 hari yang lalu

    Mah tanya gais kak cahya asalnya dari mana yh

  • ZAYA MEILIN NAFISA Meilin nafisa

    ZAYA MEILIN NAFISA Meilin nafisa

    7 hari yang lalu

    Kak cahyaniryn orang Jawa apa kak

  • Amira official

    Amira official

    8 hari yang lalu

    Apa gak ada Pacet nya gkk?

  • Abel Official

    Abel Official

    8 hari yang lalu

    Kak request 24 jam makan warna ungu

  • Jaelani Lani

    Jaelani Lani

    8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Aditya Ramadani

    Aditya Ramadani

    8 hari yang lalu

    Prank pacar lgi dong

  • IVA ANNISA FIDYASARI

    IVA ANNISA FIDYASARI

    9 hari yang lalu

    Kak Cahya coba 24 Jam ngomong Jawa๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ญ

  • Deva Arumdhiningtyas

    Deva Arumdhiningtyas

    9 hari yang lalu

    Kak belajar nyetir kak

  • Tri Win

    Tri Win

    9 hari yang lalu

    Filer hidung cuy dia

  • Nirma

    Nirma

    9 hari yang lalu

    Itu mobil wrna kuning mobil ka cahya????

  • Wong Deso channel

    Wong Deso channel

    9 hari yang lalu

    salam dari karangrayung grobogan
    like sini

  • Iko Ardani

    Iko Ardani

    10 hari yang lalu

    "Ini yang orang mau sukses"
    "๐Ÿ‘‡

  • Uday Bae

    Uday Bae

    10 hari yang lalu

    Ka cahya aku minta no kaka dong aku tuh penggemar kaka loh sama temen aku

  • Uday Bae

    Uday Bae

    10 hari yang lalu

    Kk cantik

  • Aziah Fortuna Nabila

    Aziah Fortuna Nabila

    10 hari yang lalu

    Pada nggk mau sibscribe chanel aku nih๐Ÿ˜ฅ??

  • Tiara Putri

    Tiara Putri

    10 hari yang lalu

    Gue merasa dipanggil ya pas bilang "Tiara"๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • luthfiyah eka .R.

    luthfiyah eka .R.

    10 hari yang lalu

    Kak. Joba. Serba. Ungu

  • Ariska channel Cell

    Ariska channel Cell

    10 hari yang lalu

    Kak pakai bahasa Jawa aja ๐Ÿ‘ kan lebih seru๐Ÿ‘

  • Nihmatul Nindy Febrina

    Nihmatul Nindy Febrina

    10 hari yang lalu

    Yang suka ke sawah
    Likeee๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Nihmatul Nindy Febrina

    Nihmatul Nindy Febrina

    10 hari yang lalu

    Jawa timur hadirrrr

  • kinantiii

    kinantiii

    10 hari yang lalu

    ka coba bikin vidio 24 jam ngomong bahasa jawa full๐Ÿ˜ญ
    suka banget liat ka cahya ngomong bahasa jawa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’—

  • Ricka Ceper

    Ricka Ceper

    10 hari yang lalu

    Ka Cahya jek ngopo

  • Marsini Marsini

    Marsini Marsini

    10 hari yang lalu

    Aaa pengen rono mbk cah

  • moniq purba

    moniq purba

    11 hari yang lalu

    bantu subscribe youtube saya ya, thanks ๐Ÿ˜‡

  • jungkooke oppa BANGTAN

    jungkooke oppa BANGTAN

    11 hari yang lalu

    Alah habis ini cahyanirin pasti ada yg gantiin

  • Dincut official

    Dincut official

    11 hari yang lalu

    galengan itu bisa juga d ktakan, jalan setapak

  • Keyren Hapukh

    Keyren Hapukh

    11 hari yang lalu

    Kak coba prank kak Tiara "24 Jam cuekin kak tiara"

  • Nda Panda

    Nda Panda

    11 hari yang lalu

    Kacahya jawane Endi?๐Ÿ˜‚

  • REZA ISNAN WAFA

    REZA ISNAN WAFA

    11 hari yang lalu

    Kwi nang brati to mbak cedak pasar

  • ndy witrian sprti biasa

    ndy witrian sprti biasa

    11 hari yang lalu

    Hai kk cahya kk bikin cover dong plisssssssssssss kk ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Tufa Elek

    Tufa Elek

    11 hari yang lalu

    Kak nek ngawe konten ngowo boso jowo wae

  • keyla natasi

    keyla natasi

    11 hari yang lalu

    Kak cahya cantik banget๐Ÿ˜˜

  • Alea Channel

    Alea Channel

    11 hari yang lalu

    di mataku kak cahya imut cantik tapi ternyata galak juga ya hahhahhaah

  • rara ambar kurnia sari

    rara ambar kurnia sari

    11 hari yang lalu

    Kak cahya orang mana sih

  • Widi Ana

    Widi Ana

    11 hari yang lalu

    Sukses terus yah idola ku๐Ÿ˜š๐Ÿป

  • A D E L

    A D E L

    11 hari yang lalu

    "CUMAN MAU NGINGETIN 48 HARI LAGI BULAN SUCI RAMADHAN SEMOGA KITA DI BERI KESEHATAN DAN PANJANG UMUR AMINN

  • Nadin Nadia

    Nadin Nadia

    11 hari yang lalu

    Aku yo pernah nek purwodadi yo pas banjir pisan wkwkwk

  • SABITA RIZKY

    SABITA RIZKY

    11 hari yang lalu

    Ka cahya puasa ya kemaren / kemarenya

  • SABITA RIZKY

    SABITA RIZKY

    11 hari yang lalu

    Ka cahya kapan balik ke jakarta aku kangen sama ka raka .terus kalo ka cahya ketemu sama ka raka pesti romantis

    • SABITA RIZKY

      SABITA RIZKY

      11 hari yang lalu

      Pliss jawab komentar ini

  • Intan Permatasari

    Intan Permatasari

    11 hari yang lalu

    ITU AIR KARNA BANJIR ATAU GMN SI KAK? APA SUNGAI?? KAYAK DANAU JUGA๐Ÿค”

  • Intan Permatasari

    Intan Permatasari

    11 hari yang lalu

    ITU AIR KARNA BANJIR ATAU GMN SI KAK? APA SUNGAI?? KAYAK DANAU JUGA๐Ÿค”

  • Intan Permatasari

    Intan Permatasari

    11 hari yang lalu

    ITU AIR KARNA BANJIR ATAU GMN SI KAK? APA SUNGAI?? KAYAK DANAU JUGA๐Ÿค”

  • Erna Wati

    Erna Wati

    11 hari yang lalu

    Ya Allah,semoga yang baca komenku dia baik sama orang tua,sehat selalu,sayang keluarga dan orang tua,amiiin๐Ÿ™

  • putri aprillia

    putri aprillia

    11 hari yang lalu

    Hai ka cahya

  • Yuli Setiowati

    Yuli Setiowati

    11 hari yang lalu

    Seru aku gk pernah ke pantai ๐Ÿคญ๐Ÿ˜

  • sabar marulimanurung

    sabar marulimanurung

    11 hari yang lalu

    Seru banget y kk gambil ikan Ke sawah๐Ÿ˜€โค๏ธ๐Ÿ˜Ž

  • Sita Saja

    Sita Saja

    11 hari yang lalu

    Assalamualaikum kak cahya,,,,,prankk kak raka bikin panik

  • Mas Vidi

    Mas Vidi

    11 hari yang lalu

    Udah lewat 1 hari yang lalu ๐Ÿ˜ญ

  • Alifya Tiita

    Alifya Tiita

    11 hari yang lalu

    Seneng banget lihat kak Cahyaniryn dapet ikan 1 ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š meskipun tidak bisa ketemu kak Cahya tapi aku seneng banget lihat kak Cahya ceria โค๏ธโค๏ธ

  • virgo88

    virgo88

    11 hari yang lalu

    Kak cay mukbang rambutan dongg

  • Aulia nurul Aini

    Aulia nurul Aini

    11 hari yang lalu

    Kak ngadain giveaway dong ๐Ÿ˜€#fanscahyanirn semoga sehat kak ,panjang umur,dimudahkan rezekinya โค๏ธ

  • Risty Febrianti

    Risty Febrianti

    11 hari yang lalu

    kak minta no wa nya dong plis ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Efan Efendi

    Efan Efendi

    11 hari yang lalu

    Udh 2 tahun aku subcribe, dari zaman main Mobile legend..
    Sukses selalu

  • Sri asih Asih

    Sri asih Asih

    11 hari yang lalu

    Baru pertama kali liat tiktokers main ke sawah cuman ka canya ,ka mutiara,doang yang mau turun ke sawah

  • Siti Salamah

    Siti Salamah

    11 hari yang lalu

    Haloo Ka Cahya๐Ÿ˜

  • 7C05 Azkamssh

    7C05 Azkamssh

    11 hari yang lalu

    yang kecil laki" sama ama namakuu azkaa๐Ÿ˜‚

  • Yuni Yuningsih

    Yuni Yuningsih

    11 hari yang lalu

    Suka banget Sama kaka cahyanyrinโ˜บ๐Ÿ˜

  • Nabila Zakia

    Nabila Zakia

    11 hari yang lalu

    Kak pulang ke Jakarta kapan?

  • liandira_raa

    liandira_raa

    11 hari yang lalu

    Sampe pengen ikutan masuk air dehh, saking serunyaโœจ๐Ÿคฃ

  • rolih Iswan

    rolih Iswan

    11 hari yang lalu

    Kak cahya ganti profil dong pliss

  • Nazwa Nadia Kirana

    Nazwa Nadia Kirana

    11 hari yang lalu

    Kak bikin konten lagi donk serba biru dan gak ada pas Kaka bikin konten serba kuning gak ada part 2 nya

  • Linda Kayla

    Linda Kayla

    11 hari yang lalu

    Kak suruh ojo pren sella keluar dari tbh

  • Miftakhul Rizka

    Miftakhul Rizka

    11 hari yang lalu

    Arka mirip p.yanto๐Ÿ˜‚

  • Isnaini Khoirun Nisa

    Isnaini Khoirun Nisa

    11 hari yang lalu

    Tutor biar ga jadi beban ortu?
    1.Download Snack Video
    2.Login
    3.Klik tulisan rp
    4.Masukan kode 600 274 330
    5.Kaitkan
    6.Setiap kode dpet 52k

  • bella hafsah

    bella hafsah

    11 hari yang lalu

    Cantikkkkk sederhanaโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜ญ

  • Andra Channel

    Andra Channel

    11 hari yang lalu

    Kak cahya kaka kapan ke kota banjar jawa barat aku sakit karna pengen ketemu kakakkkkk๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Nasihin Ngampel

    Nasihin Ngampel

    11 hari yang lalu

    Mbk cahya ndue jala jebule aku ndue jala 7 aku ndue dewek sek jala otek

  • Raditsyh Tuna

    Raditsyh Tuna

    11 hari yang lalu

    2021๐Ÿ˜ญ

  • bobrok squad

    bobrok squad

    11 hari yang lalu

    Kk 24 jam pakek hijab dong

  • Iyans Kenzi

    Iyans Kenzi

    11 hari yang lalu

    Aku yg nnton GK ngerti ngmong Jawa ....

  • Nurlayla syahputri

    Nurlayla syahputri

    12 hari yang lalu

    Mbk Kapan main nang kec. Randublatung

  • parkyoung shy

    parkyoung shy

    12 hari yang lalu

    House tour rumah lama yg direnov
    Setuju kann?

  • Revina Putri asyifa

    Revina Putri asyifa

    12 hari yang lalu

    Ka orang mana ka

  • DIARA_ OFFICIAL

    DIARA_ OFFICIAL

    12 hari yang lalu

    Yg sayang sama kak cahyaa subscribe chanel ku yg subscribe chanel ku semoga kalian sukses selalu kayak cahyaa amin....

  • Delita Rahmadani Putri

    Delita Rahmadani Putri

    12 hari yang lalu

    Aku mau ketemu ama kak cahya ya allah aminnn semoga di notif ama kak cahya ama di balas

  • Babah Diva

    Babah Diva

    12 hari yang lalu

    Mampir bro sis

  • Altrien Putria wihartasca

    Altrien Putria wihartasca

    12 hari yang lalu

    Kak kok ngk pake masker

  • SKILL PETUALANG Kampung

    SKILL PETUALANG Kampung

    12 hari yang lalu

    Dlu aq suka ama cahya semasih main d chanel thimik2๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • JULYA FAUZILA BILQISNA

    JULYA FAUZILA BILQISNA

    12 hari yang lalu

    Kak challenge 24 jam bilang iya ke kak mutiara dong๐Ÿ˜€

  • nafisa chanel

    nafisa chanel

    12 hari yang lalu

    Kk yg di sana dalam gak

  • Putri Disya

    Putri Disya

    12 hari yang lalu

    Kaka udah jadi tante Tante๐Ÿ˜†

  • Sherli Amelia

    Sherli Amelia

    12 hari yang lalu

    Idung nya kepentok baru
    Makanya miring :-) :-)

  • Sefia Ramadhani

    Sefia Ramadhani

    12 hari yang lalu

    Ga ngerti bhsa jwa, jdi klo ka chya ngomong jawa gtau ngomong apa hehe:)

  • Ita Safitri_152

    Ita Safitri_152

    12 hari yang lalu

    Perbanyak Ngonten bareng temen" Kakak dikampung