Setelah 7 Tahun Pindah Agama, Lukman Sardi Viral Di Sosial Media? - Daniel Tetangga Kamu

Dipublikasikan tanggal 29 Jul 2021
Ditonton 496 161
1 000



Hi! Ini gue, Daniel Tetangga Kamu. Gue mau ngajak kalian semua untuk tau jauh lebih dalam dengan beberapa sosok yang biasanya kita lihat diatas panggung atau di layar TV aja. Bersama kita akan tau perjuangan dan belajar bagaimana para sosok luar biasa ini bangkit dari masalah mereka. Dan mengetahui lebih dalam perjalanan spiritual mereka. Yes, It's gonna be very deep and exclusive!

Setiap hari gue akan ngobrol dengan tetangga terdekat gue di channel IDvision Daniel Tetangga Kamu.

Jangan lupa saksikan Daniel Tetangga Kamu, setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00 WIB, dan Full Episode setiap hari Sabtu pukul 16.00 WIB.

📩 Business inquiries:
Rino.Azhari@fremantle.com
Irene.diah@fremantle.com

Do You Have Instagram, follow us:
danielmanan...

Listen and subscribe to our podcast :
open.spotify.com/show/6gL3epM...

Daniel Mananta Network
Komentar  
  • Pieter Erlanda Pribadi

    Pieter Erlanda Pribadi

    5 jam yang lalu

    Wah aktor yang paling idola ini....acting nya good.

  • Majin

    Majin

    3 hari yang lalu

    Itulah cerminan mayoritas di negara ini. Masih berdalih semua itu oknum? Wkwkwk lawak lu orang2 brutal 🤣

  • Pertambangan Umum

    Pertambangan Umum

    6 hari yang lalu

    Puji Tuhan..kerajaan surga bersorak sorai.

  • Lasmian Sinaga

    Lasmian Sinaga

    7 hari yang lalu

    Tuhan mendengar doa apa adanya seperti doa pak Sardi. Nomong apa adanya kepada Bapa Dan Allah kita

  • Tohari Parjoko

    Tohari Parjoko

    10 hari yang lalu

    Damn, ternyata gua udah sering ketemu sama Mbak Lia di MNC...satu2nya orang yang paling mirip dengan Bu Liliana hehehe.

  • Pahri Embet

    Pahri Embet

    12 hari yang lalu

    Tuhan tuhan tuhan,,,
    Patung

  • bli made

    bli made

    12 hari yang lalu

    Damai damai damai...🙏

  • Rinny Mumbunan

    Rinny Mumbunan

    13 hari yang lalu

    Kesaksian luar biasa, kasih mengalahkan segalanya. Puji Tuhan

  • Honorius Bambang

    Honorius Bambang

    13 hari yang lalu

    Haleluya,, sangat memberkati.. 😇

  • henry nahan

    henry nahan

    13 hari yang lalu

    dasyat maju terus buat mas luman dalam Tuhan dan buat mas daniel TUhan Yesus memberkati

  • Muhammad Hijab

    Muhammad Hijab

    13 hari yang lalu

    Selamat bung Lukman Sardi,, semakin hari semakin banyak yang mengenal TUHAN sesungguhnya. Amin 🙏

  • iqbal Al Farid1234

    iqbal Al Farid1234

    14 hari yang lalu

    Kok chanel daniel kayak misio riis riss

  • Joice Assa

    Joice Assa

    15 hari yang lalu

    Luar biasa..puji Tuhan Yesus,selalu di pakai buat mujizat dan setia dalam Tuhan Yesus...Amin Amin..😍😍👍👍😘😘😘

  • DORKS

    DORKS

    15 hari yang lalu

    Welcome saudara bapak Lukman Sardi, bapak telah memilih jalan yang benar kepada Tuhan Yesus Kristus. Bapak tidak usah dengarkan apa kata2 Kadroen itu lagi pula tuhan itu hanya satu yaitu Tuhan Yesus Kristus. Amen ✝️

  • to'o elman

    to'o elman

    16 hari yang lalu

    Basodaraku Umat Kristiani
    Syahadat Umat YESUS itu jelas :
    Yoh 17:3
    "Inilah HIDUP KEKAL ITU,
    yaitu mereka mengenal ENGKAU SATU-SATUNYA ALLAH YANG BENAR dan
    mereka mengenal
    AKU yang telah ENGKAU UTUS"
    1. Allah itu SATU-SATUNYA; (TIDAK ADA YANG LAIN)
    2. Allah YANG BENAR; (YANG LAIN SALAH)
    3. Yesus adalah UTUSAN. (BUKAN PENGUTUS)
    Jika Allah dan Yesus SATU HAKEKAT, maka kata "SATU-SATUNYA" ,
    kata "YANG BENAR" dan kata "UTUSAN" TIDAK PATUT DIBERLAKUKAN,
    Dan Kedudukan Yesus di sorga adalah "DISEBELAH KANAN ALLAH BAPA,
    maka inilah BUKTI BAHWA ALLAH dan YESUS "TIDAK SATU HAKEKAT"
    Maka "YESUS BUKAN TUHAN"
    dan KITA SEMUA BUKAN UMAT YESUS.

  • Arief Kristian

    Arief Kristian

    17 hari yang lalu

    Keren YESUS KRISTUS
    full of LOVE..

  • arisrahman aff

    arisrahman aff

    18 hari yang lalu

    Allah. membolakbalikan hati manusia C;

  • MICMICMOR

    MICMICMOR

    18 hari yang lalu

    Guys, Jesus is Kereeenn...

  • INTIMIOR - Yulius Sudharnoto

    INTIMIOR - Yulius Sudharnoto

    19 hari yang lalu

    Bravo.
    Menjadi kristen hrs mengalami salib, tanpa salib, bukan kristen.

  • Giok Lian's Life

    Giok Lian's Life

    19 hari yang lalu

    Bagus banget, saya terberkati
    TQ utk kalian ber 3❤️

  • Marbun Hayati

    Marbun Hayati

    19 hari yang lalu

    Fungsi dari hidup kita ada KASIH
    tanpa memandang dari segi apapun...
    Gbu pak Lukman

  • ruci suksmanti

    ruci suksmanti

    20 hari yang lalu

    Silakan saja...pilihan anda tak ada pengaruhnya bagi umat muslim .. 🙏

    • Noorel F3

      Noorel F3

      9 hari yang lalu

      Lakum dinukum waliyadin..

  • Dewi Yulyani

    Dewi Yulyani

    20 hari yang lalu

    Silahkan pindah keyakinan, tp jangan sampai menjelekkan kenyakinan sebelumnya.

  • Femmy mumek Ngeloh

    Femmy mumek Ngeloh

    20 hari yang lalu

    Ikut Yesus ada harga yg harus di bayar

  • Servasius Djuang

    Servasius Djuang

    20 hari yang lalu

    Hidup adalah pilihan, berani memilih gak?

  • Maria F.

    Maria F.

    20 hari yang lalu

    Pak lukman femely GBU🙏

  • Ocok Rarebel

    Ocok Rarebel

    20 hari yang lalu

    ngaku islam si LUKMAN SARDI tapi tidak pernah sholat,tidak pernah puasa, tidak pernah sholat berjamaah ....Terus merasa Islam pas mau lebaran saja 😂😂😂 Iya saya setuju kalau dia menjadi MURTAD ketimbang menjadi duri dan pitnah dalam islam...Karena ISLAM tidak pernah membutuhkan orang seperti LUKMAN SARDI

    • evanation

      evanation

      17 hari yang lalu

      @Ocok Rarebel... betul katamu... 😁 Ya moga semakin ramai muslims yg tidak mau solat atau puasa ikut Kristus.. takut mereka jadi duri dan pitnah dalam islam spt katamu yah... Nah pintu sudah terbuka hai muslims yg tidak mau solat dan puasa.. Ikutlah KRISTUS kerna hanya DIA Jalan Kebenaran dan Hidup... Dalam Kristus ada damai Sejahtera...

  • Jaguar birong

    Jaguar birong

    20 hari yang lalu

    Kesaksianya sangat luar biasa Doa kepada Tuhan adalah pribadi kita dengan pribadi Tuhan karena kita adalah anakNYA,Bukan anda yg memilih Tuhan tapi Tuhan yang memilih anda tetap Kuat dalam Tuhan Roh Kudusnya selalu mengalir di kehidupan anda dan jujur.dlm kesaksian anda Roh Kudus mengalir kepada saya

  • foxtrot 6

    foxtrot 6

    20 hari yang lalu

    HALELUYAHHH

  • elyn fadzli

    elyn fadzli

    20 hari yang lalu

    ngeri

  • Aroesae Bay

    Aroesae Bay

    20 hari yang lalu

    Halleluyah.. TUHAN YESUS memberkati para hamba-NYA dalam kesaksian dan pelayanan.. Amin

  • Pablo Picasco

    Pablo Picasco

    20 hari yang lalu

    Nabi yesus beribadah seperi muslim lakukan

    Matius 26:36 Maka sampailah Yesus bersama-sama murid-murid-Nya ke suatu tempat yang bernama Getsemani. Lalu Ia berkata kepada murid-murid-Nya: "Duduklah di sini, sementara Aku pergi ke sana untuk berdoa." 
    Matius 26:37 Dan Ia membawa Petrus dan kedua anak Zebedeus serta-Nya. Maka mulailah Ia merasa sedih dan gentar, 
    Matius 26:38 lalu kata-Nya kepada mereka: "Hati-Ku sangat sedih, seperti mau mati rasanya. Tinggallah di sini dan berjaga-jagalah dengan Aku." 
    Matius 26:39 Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

    • Pablo Picasco

      Pablo Picasco

      13 hari yang lalu

      @Noriz tuhan menyembah tuhan lain

    • Noriz

      Noriz

      13 hari yang lalu

      Klo kakak sudah comot ayat alkitab & memahaminya nya itu benar sebagai pendoman iman kakak, berarti kakak sudah tidak ada keraguan lagi di hati kakak lagi utk menjadi pengikut YESUS KRISTUS. Apalagi slama ini banyk ustad2 yg ceramah bawa2 ayat ini. (Al-Baqarah ayat 79:) “Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Alkitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya; "Ini dari Allah", (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang mereka kerjakan.

    • Noriz

      Noriz

      13 hari yang lalu

      Puji Tuhan semangat belajar alkitab nya kak, semoga roh kudus membimbing kakak 🙏🕊 bagi Tuhan Yesus tidak ada yg mustahil, karna nama TUHAN YESUS sangat menyejukan hati kakak skrg ini.

  • Faberm Sitohang

    Faberm Sitohang

    21 hari yang lalu

    👍👍👍👏👏👏👏👏

  • Hzhzjx Nxjxjjxd

    Hzhzjx Nxjxjjxd

    21 hari yang lalu

    Membedakan babi ,manusia , Tuhan tdk mampu kok dikatakan manusia !

  • Anna

    Anna

    21 hari yang lalu

    Daniel, undang Asmirandah dan Jonas donk. Kesaksian yg sangat membawa berkat. Thx. JESUS bless you all

  • July Lomboan

    July Lomboan

    21 hari yang lalu

    Suatu pilihan bagi nya baik ya.. jalankan.... Hargailah itu. Krn itu suatu pilihan yg terbaik buat pilihannya

  • Ventus Naru

    Ventus Naru

    21 hari yang lalu

    Sa sdh Subcriber kk Daniel... slm hormat dri Merauke...

  • Akun Premium

    Akun Premium

    21 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣👎👎👎👎👎

  • Rixtronix LAB

    Rixtronix LAB

    22 hari yang lalu

    Nice video, thanks:)

  • Josep junior

    Josep junior

    22 hari yang lalu

    Next kiki fatmala broo Daniel.

  • Taufan Taufan

    Taufan Taufan

    22 hari yang lalu

    Oh

  • Air Terjun

    Air Terjun

    22 hari yang lalu

    Lu, mas Lukman . Saat Islam ngapain aja..?, Yg jelas gak memahami isi Alquran. Dgn segala Firman-nya. Pondasi mu gak kuat. Dgn mudah nya berpaling.

  • Truly lovely

    Truly lovely

    22 hari yang lalu

    Benar2 mengalami Tuhan itu sesuatu yg luar biasa...

  • Indonesia Pusaka

    Indonesia Pusaka

    23 hari yang lalu

    Kalo niatnya tulus dan memang pilih pindah keyakinan karena panggilan batin,pasti akan diam2 menjalaninya,tanpa harus gembar-gembor kesana-kemari,apalagi sampai minta media meliput secara langsung.Itu namanya bukan mendapat pencerahan dan panggilan pribadi,tapi mencari kebesaran diri dan popularitas di mata dunia.Waktulah yang akan menjawab,mana yang real golden dan mana yang imitasi dalam iman dan keyakinan baru yang dipilih seseorang,khususnya sosok selebriti yang punya pengaruh bagi publik.
    Jesus loves us.

  • GG4life

    GG4life

    23 hari yang lalu

    Samaaa. Aq juga kalo doa tuh kayak ngomong sama bapa sendiri. Bapa Surga kan bapaku juga jd gk terlalu suka pake kata2 baku, apalagi kalo doanya pas lagi sendiri. Apalagi kalo lg stres, waah ngalir kayak lg curhat.
    Kalo lg ngumpul sama org gereja baru deh kata2nya sedikit lebih ke "bahasa baku"😁

  • Sri Rusiyati

    Sri Rusiyati

    23 hari yang lalu

    Selamat ya mas Lukman Sardi, anda telah memilih yg terbaik spt pujian yg dinyanyikan Nikita....🤝

  • Tamara Wibowo

    Tamara Wibowo

    23 hari yang lalu

    Hadduuh kasihan banget pk lukman umur udah segitu tpi malah murtad dn kafir nauzubillahmindalik....sedangkan jelas di AL MAIDA 72 SUNGGUH KAFIRLAH YANG MENUHANKAN ISA PUTRA MARYAM DN NERAKA BALASANYA

  • Yones Kasealang

    Yones Kasealang

    23 hari yang lalu

    Haleluya

  • Matthew Pasaribu

    Matthew Pasaribu

    23 hari yang lalu

    Sdh mulai banyak yg sesat menemui jalan yg benar...Terpujilah Tuhan

  • Marta Endah

    Marta Endah

    23 hari yang lalu

    puji Tuhan

  • Jun Andi

    Jun Andi

    23 hari yang lalu

    Cara ngomongnya kok seperti org gk waras yaa.. padahal udah TUA..tp kayak anak2 ,????

  • Jeje Jj

    Jeje Jj

    23 hari yang lalu

    Bunuh, halal darah masih laku?

  • Loss Jalu

    Loss Jalu

    24 hari yang lalu

    Si lukman sardi Keluar dari iman islam gk pa" dan dia bukan siapa," dia hanya seorang aktor..Dan dia kini sedang berakting dlm cerita keimanannya....Dan mungkin dia tdk baik bagi islam .

  • Priyanti Safitri

    Priyanti Safitri

    24 hari yang lalu

    Amal, ibadah & kebaikan saja tidak akan pernah dpt menjamin seseorg msk dlm Kerajaan Surga, krn tdk ada satu manusia pun yg dpt melakukan amal, ibadah & kebaikan tsb dgn sempurna karena manusia memiliki banyak keterbatasan, sedangkan TUHAN, Allah kita menuntut kesempurnaan itu utk dpt mencapai surgaNya yg amat sgt suci & sempurna...
    # Amal msh bisa pamer..
    # Ibadah msh bisa bolong2..
    # Kebaikan msh bisa jatuh bangun dlm dosa,dll
    Begitu jg seperti yg tertulis dlm HR. Muslim no. 2817 sbb :
    Tidak ada amalan seorangpun yang bisa memasukkannya ke dalam surga, dan menyelamatkannya dari neraka. Tidak juga denganku (Muhammad), kecuali dengan "RAHMAT" dari Allah”.
    Lalu bgmn jika semua manusia tdk bisa melakukan itu semua dgn sempurna???? Jawabannya adalah : tidak ada satupun manusia yg dapat diselamatkan dari neraka yg mengerikan di akhirat nanti..
    Itulah sebabnya manusia butuh "JURU SELAMAT" untuk menyelamatkan dirinya dr kebinasaan kekal di neraka nanti...
    # CARILAH "JURU SELAMAT" ITU SELAMA MASIH DIBERI NAFAS HIDUP...
    # CARI TAU TENTANG RAHMAT/ANUGRAH/KASIH KARUNIA ITU AGAR JIWAMU SELAMAT..
    Dia (Maryam) berkata, "Bagaimana mungkin aku mempunyai anak laki-laki, padahal tidak pernah ada orang (laki-laki) yang menyentuhku dan aku bukan seorang pezina!""
    (QS. Maryam 19: Ayat 20)
    Dia (Jibril) berkata, Demikianlah. Tuhanmu berfirman, Hal itu mudah bagi-Ku, dan agar Kami menjadikannya suatu tanda (kebesaran Allah) bagi manusia dan sebagai " RAHMAT" dari Kami; dan hal itu adalah suatu urusan yang (sudah) diputuskan."
    (QS. Maryam 19: Ayat 21)
    Dia (Jibril) berkata, Sesungguhnya aku hanyalah utusan Tuhanmu, untuk menyampaikan "ANUGERAH" kepadamu seorang "ANAK LAKI LAKI YANG SUCI"
    (QS. Maryam 19: Ayat 19)
    Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:
    "Orang-orang yang kafir dari Ahli Kitab dan orang-orang musyrik tidak menginginkan diturunkannya kepadamu suatu kebaikan dari Tuhanmu. Tetapi secara khusus Allah memberikan RAHMAT-NYA kepada orang yang Dia kehendaki. Dan Allah pemilik KARUNIA yang besar."
    (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 105)
    Kisah Para Rasul 15:11
    Sebaliknya, kita percaya, bahwa oleh " KASIH KARUNIA TUHAN YESUS KRISTUS" kita akan beroleh "KESELAMATAN" sama seperti mereka juga."
    2 Timotius 1:9
    Dialah yang "MENYELAMATKAN" kita dan memanggil kita dengan panggilan kudus, bukan berdasarkan perbuatan kita, melainkan berdasarkan maksud dan KASIH KARUNIA-NYA sendiri, yang telah dikaruniakan kepada kita dalam KRISTUS YESUS sebelum permulaan zaman
    Roma 3:23-24
    Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah,dan oleh "KASIH KARUNIA" telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam KRISTUS YESUS

  • Warnita

    Warnita

    24 hari yang lalu

    Kebanyakan orang Indonesia itu belum dewasa dalam beragama , selalu berpikir kl9 kehidupan org lain bisa diaturnya. Saya sendiri mengalami ketika masuk ke agqma baru saya.

  • Hasiholan Lubis

    Hasiholan Lubis

    24 hari yang lalu

    Hanya pada Tuhan Yesus Kristus keselamatan hidup kita ini yakinlah TYM 🙏🏻

  • mkhotibul umam

    mkhotibul umam

    24 hari yang lalu

    seorang nabi Nuh selama 900th aja, ga bs maksa anaknya untuk beriman. seorang ketua/sesepuh suku quraish pun ga bs maksa ponakannya untuk melupakan islam dan kenabian, dan ga bisa maksa dirinya ikut ponakannya. tp menjadi orang prtama yg menjaga nabi. soal iman memang rahasia Allah yg Maha membolak2an hati. soal gimana nanti tinggal dia tanggung jawab diri dan perbuatannya. jadi orang baik akan tetap masuk surga, yg jahat masuk neraka sesuai versi keyakinannya. itu si!

  • Ella Salman

    Ella Salman

    24 hari yang lalu

    Bapaknya mas lukman sardi keren! Pasti pintar dan berilmu

  • Robet Baston

    Robet Baston

    24 hari yang lalu

    Amin

  • Citra Lumintang

    Citra Lumintang

    25 hari yang lalu

    skenarioa Tuhan tuh Emang ngk bisa dilawan... Next Asmiranda😊

  • Eko Heru Prasetyo

    Eko Heru Prasetyo

    25 hari yang lalu

    Waow praise the Lord

  • J M

    J M

    25 hari yang lalu

    Achhh....kalian kerennn. 🙏

  • Golda Hosari Simanjuntak

    Golda Hosari Simanjuntak

    25 hari yang lalu

    Terima kasih utk kesaksiannya Mas Lukman dan Isteri juga Ko Daniel yg bawa acara ini. Tuhan Yesus memberkati kita. Amen

  • djon barkey

    djon barkey

    25 hari yang lalu

    Puji tuhan haleluya

  • Elsa Saragih

    Elsa Saragih

    25 hari yang lalu

    GbU

  • Yulindira Fylia

    Yulindira Fylia

    25 hari yang lalu

    Tuhan Yesus berkati sllu Bang Sardi sek🙏🙏

  • Nindyo Lie

    Nindyo Lie

    26 hari yang lalu

    Berbahagialah ketika kita yg dipanggil dan dipilih dan kemudian kita taat kpd panggilan itu.

  • Idha Budiman

    Idha Budiman

    26 hari yang lalu

    Luar Biasa karya Tuhan Yesus,,,🙏🙏

  • Mrs.fitriana Lova

    Mrs.fitriana Lova

    26 hari yang lalu

    Sangat memberkati ❤️❤️❤️❤️

  • Karen Alverina

    Karen Alverina

    26 hari yang lalu

    Trimakasih atas kesaksiannya..sangat luar biasa semakin membuat iman kita kuat.TYM.

  • nejon siagian

    nejon siagian

    26 hari yang lalu

    Thanks ....topik yang sangat memberkati.....sehat selalu mas lukm an sardi dan keluarga begitu juga buat mas daniel . Tuhan berkati semuanya

  • Farish FadZyDan

    Farish FadZyDan

    26 hari yang lalu

    NA'UDZUBILLAH...

  • cesar Ssinaga

    cesar Ssinaga

    26 hari yang lalu

    🎖️🎖️🎖️

  • Dana Ekklesia Simanjuntak

    Dana Ekklesia Simanjuntak

    26 hari yang lalu

    Rencana Tuhan benar-benar tidak terselami :)

  • Silvia Arie

    Silvia Arie

    26 hari yang lalu

    Puji Tuhan..kesaksian ini membuat saya semakin yakin bahwa Bapa kita adalah Tuhan yang luar biasa baik..selalu menolong tepat waktu,kita ngk pernah tau apa yg akan terjadi tentang hidup kita,tapi Tuhan lebih tau yang terbaik untuk kita...🙏

  • Ary wibowo Ghilang blower

    Ary wibowo Ghilang blower

    27 hari yang lalu

    Korban harta.tahta WANITA . sehingga merubah keimanan ...

  • rosma dermawaty tambunan

    rosma dermawaty tambunan

    27 hari yang lalu

    Wauuu🤣🤣🤣👍

  • Abu Bakar

    Abu Bakar

    27 hari yang lalu

    hanya dunia sj yg engkau dapat.

  • Eko Prasondita

    Eko Prasondita

    27 hari yang lalu

    Duet dengan dedy Carbuzier seru kayaknya

  • KEBAHAGIAAN

    KEBAHAGIAAN

    27 hari yang lalu

    Ingat guys,.jgn lupa hidup didunia ini hanya sesingkat itu,anda harus tau ketika mati masih ada kehidupan kedua yg kekal,. pertanyaannya apakah kalian SDH menemukan jalan yg pasti dan ada jaminannya masuk surga..setau saya hanya Tuhan Yesus dgn tegas berkata Akulah jalan keselamatan dan hidup siapa yg percaya kepadaKu dia memperolehnya.

  • Gustin Veronica

    Gustin Veronica

    27 hari yang lalu

    Teruslah berjalan dlm Tuhan Yesus..hidup kita Tuhan yg tentukan. TYM

  • Rubi Nur

    Rubi Nur

    27 hari yang lalu

    Di berkati selalu dalam TUHAN YESUS KRISTUS kluarga pak L.SARDI..

  • Tukas Buntang

    Tukas Buntang

    27 hari yang lalu

    Terpujilah nama Tuan Allah Abraham, Ishaq dan Yakub yang dikenal dalam nama Tuhan Yesus Kristus yang telah banyak menjangkau dan menyelamatkan jiwa2 baru. Amen....

    • Ученик Правда

      Ученик Правда

      16 hari yang lalu

      Yahweh

  • Erlina Rafa

    Erlina Rafa

    27 hari yang lalu

    Do'a do'a sprt apa do'a mu ?! Sprti yesus membasuh tangan, muka, kaki dgn air. dan membuka kasut masuk kebait Bapa, lalu maju selangkah sujut menyembah BAPA(Allah). dan sory!! kamu doa y gmn?? sama gak sprti yesus menyemba Bapa 👍. ko km menyembah yesus 🙃😆 terbalik hahaha

  • gamers jeck

    gamers jeck

    27 hari yang lalu

    Buktikan nanti..siapa yg benar

  • freddy dosantos

    freddy dosantos

    27 hari yang lalu

    Mirip bu liliyana tanoe

  • Marial Rial

    Marial Rial

    28 hari yang lalu

    Klo dilihat dari wajahnya dia memang bukan islam dari awal

  • Heri Wijayanto

    Heri Wijayanto

    28 hari yang lalu

    GBU 🙏

  • HA KO

    HA KO

    28 hari yang lalu

    Proses transformasi yg menginspirasi,, kesaksian yg menunjukan kekuatan iman besar bagi pak Lukman bersama istri dan keluarga...7 tahun di uji tapi ternyata Tetap Tegar dan Mekar di masa Sukar....Tuhan Yesus memberkati , terus semangat memberitakan kabar baik. Makase banya Bro Daniel for acara ini....God Bless

  • VIRAL 24 HOURS

    VIRAL 24 HOURS

    28 hari yang lalu

    KASIH YESUS MENGUBAHKAN KITA ❤

  • SKYZO8 GAMING

    SKYZO8 GAMING

    28 hari yang lalu

    Karena awewe, barangkali, gak usah marah yg oten.

  • god speedme

    god speedme

    28 hari yang lalu

    Nice share brader lukman sardi

  • daniel eko

    daniel eko

    28 hari yang lalu

    HaleluYah...
    Beriman Adonai Yeshua Hamashiak
    Tidak mudah..harus menangung hinan, celaan..hujatan...
    Nenek moyang ku islam..
    Bpak dn mamak ku islam..
    Masuk kristen...
    Saya kristen..
    Saudara Bapak dn Mamak masih islam.
    Tapi semua baik..tidak..mengejek..
    Kaya kalian yg sok suci...Mengangab kalau membunuh sesamanya masuk surga..

  • Prophet Jesus Lover

    Prophet Jesus Lover

    29 hari yang lalu

    Tidak perlu dihujat bro.. hidayah itu Allah yg punya, bila Allah mencintai hambanya dan mengumpulkannya ke dalam surga bersama2 dg orang yg beriman dan bertaqwa, pendetapun akan mati dlm keadaan islam, pun sebaliknya, bila Allah menghendaki seorang berkumpul di neraka, maka akan dipandang baik segala urusan dunia

  • OPPA FLORES

    OPPA FLORES

    29 hari yang lalu

    Doa itu adalah Doa original bukan retorika...lanjut ..Tuhan mau yg seperti itu....

  • Siringo Tina

    Siringo Tina

    29 hari yang lalu

    Gbu

  • Budi Prasetyo

    Budi Prasetyo

    29 hari yang lalu

    Di Islam....Lukman belum kuat,di Kristen Lukman masih belum kuat juga,dilihat dari cara bicara dan muka dia masih menyimpan kebohongan walaupun dulu dia di Islam dan sudah melaksakan umroh tapi dia tidak tau makna umroh,seperti sekarang juga dia di Kristen Lukman belum juga tau apa itu gereja dan siapa yg dia sembah...Lukman belum menemukan sebenarnya.

  • antonie lee antoni

    antonie lee antoni

    29 hari yang lalu

    Suka2 lo lah lukman .....lakukan lo mau .....tp mukeeee...
    makin butekkkkkkk😁ya ...
    kurang cuci mukeee....hayaaaas

  • Loveenly

    Loveenly

    29 hari yang lalu

    sukses trus bang...

  • delt on

    delt on

    29 hari yang lalu

    *Tuhan Mustahil Tuli, Tuhan Mustahil Buta,*
    *Wahai Tuhan Yang Paling Benar,*
    *Engkau Tidak Membutuhkan Siapapun,*
    *Justru Siapapun Membutuhkan Tuhan Yang Paling Benar.*
    *Berilah Petunjuk ke jalah Paling Benar*
    *dan Bimbinglah untuk mendapatkan Jalan Paling Benar*
    *untuk Siapapun yang Berharap Petunjuk dan Bimbingan Paling Benar*
    *dari Tuhan Yang Paling Benar, Bukan Jalan yang Tuhan Murkai,*
    *dan Bukan Jalan Orang Tersesat-*