SHOLAWAT PENYEJUK HATI PENENANG PIKIRAN || ​KUMPULAN SHOLAWAT NABI MERDU TERBARU 2021

Dipublikasikan tanggal 12 Jul 2021
Ditonton 1 743 978
1 800

SHOLAWAT PENYEJUK HATI PENENANG PIKIRAN || ​KUMPULAN SHOLAWAT NABI MERDU TERBARU 2021
SHOLAWAT PENYEJUK HATI PENENANG PIKIRAN || ​KUMPULAN SHOLAWAT NABI MERDU TERBARU 2021
SHOLAWAT PENYEJUK HATI PENENANG PIKIRAN || ​KUMPULAN SHOLAWAT NABI MERDU TERBARU 2021
watching video: idvision.info/first/video/lmeGhbmdj4mNh8Y.html
subscribe IDvision idvision.info/call/MnH...
Terima kasih untuk mendengarkan!
1/Kami mempunyai tujuan untuk membantu membangun dan meningkatkan potensi diri para anak yatim/piatu dhuafa tersebut.
Dan menurut pandangan kami bahwa untuk berhasilnya tujuan tersebut adalah melalui PENDIDIKAN.
Kami yakin bahwa dengan memberikan mereka pendidikan yang cukup baik dan berkelanjutan
maka potensi diri mereka akan semakin besar untuk dapat bekerja bersama dengan teman mereka yang lebih beruntung dan yang masih mempunyai orangtua.
-------------------------------
2/Kami sadar bahwa kami tidak dapat bergerak sendiri tanpa bantuan Anda dengan cara suscribe,
share & like Channel IDvision ini. Kami sadar bahwa ini adalah gerakan bersama yang hanya dapat
dijalankan dengan bantuan teman-teman dengan cara Suscribe, Share & Like.
Kami sangat membutuhkan Suscribe Anda untuk membantu Channel ini agar dapat berkembang dan menghasilkan.

Lagu Sholawat Nabi
Komentar  
  • Ahmad Sanusi

    Ahmad Sanusi

    35 menit yang lalu

    Aamiin..

  • Siti Aisah

    Siti Aisah

    Jam Yang lalu

    Aamiin

  • Ahmad Jubaedih

    Ahmad Jubaedih

    Jam Yang lalu

    Tolong aamiin kan ya temen2 semoga bulan ini aku positif hamil😇

  • Silfiana Collection29

    Silfiana Collection29

    2 jam yang lalu

    Alhamdulilah..bikin hati saya sejuk

  • Rizka izzati

    Rizka izzati

    2 jam yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim ya Allah lukuskanlah hamba dalam pengumuman hasil tes her korcam nanti aamiin wayamujibassailin ya Allah 🤲🥺

  • Su santi

    Su santi

    4 jam yang lalu

    Aamiin yra semoga dalam lindungan Allah SWT 🤲🤲

  • sa dullah

    sa dullah

    8 jam yang lalu

    Mantap

  • Syamsirwan Iwan

    Syamsirwan Iwan

    8 jam yang lalu

    Admin sebaiknya iklannya cukup di awal aja,biar ga ngurangi nialai dari sholawatannya mksh🙏

  • RIDWAN HIDAYAT

    RIDWAN HIDAYAT

    8 jam yang lalu

    Subhanalloh,,, sejuk, tenang hati ini denger sholawatan. Semoga kita semua sllu d beri keberkahan Aamiin

  • imdad durohim

    imdad durohim

    9 jam yang lalu

    Tenang hatiku

  • dfha_ drhm

    dfha_ drhm

    10 jam yang lalu

    Amin ya allah yarobal almin

  • bang dul ajalah

    bang dul ajalah

    11 jam yang lalu

    Semoga kita semua selalu di lindungi alloh swt dan di jauhkan dari segala bala dunia dan aherat..aaminn..

  • JSR Tv

    JSR Tv

    12 jam yang lalu

    Yg lagi dengerin sholawat ini (semoga kalian sehat selalu 😇)

  • Mz Kajoll57

    Mz Kajoll57

    15 jam yang lalu

    Allahumasoliala sayyidina Muhammad

  • Mz Kajoll57

    Mz Kajoll57

    15 jam yang lalu

    Tolong Vidio nya agar bisa di donwload donk biar bisa d dengerin setiap hari

  • Ananda Wahyu

    Ananda Wahyu

    16 jam yang lalu

    Bang versi jimbe

  • Maegefer Andung

    Maegefer Andung

    17 jam yang lalu

    Moga yang denger in sholawat sampai akhir banyak rezeki🤲

  • Lina Lina

    Lina Lina

    18 jam yang lalu

    Masha allah😭😭😭😭

  • Samsung Sragen

    Samsung Sragen

    20 jam yang lalu

    Ya allah merdu sekali💖

  • Wawan Wawan

    Wawan Wawan

    21 jam yang lalu

    Hati jd sejuk YA..ALLoH...

  • Wawan Wawan

    Wawan Wawan

    21 jam yang lalu

    Alhamdulilaah hati dan pikiran jd tenag. Berkat mendengarka n solawat.

  • Shakeel Akenzo

    Shakeel Akenzo

    22 jam yang lalu

    Termasuk pelit ngak boleh di download

  • tamin 123

    tamin 123

    22 jam yang lalu

    Allahumma sholi alaih

  • Maya Rosa

    Maya Rosa

    Hari Yang lalu

    Yaallah sembuhkan sakit ku ini mohon doa ny ...alhamdulillah semoga mndapat amaln dri allah ....Amiiinyarobbalalamin👐

  • Sukriya Wijaya

    Sukriya Wijaya

    Hari Yang lalu

    Aminn

  • Febri Yansha

    Febri Yansha

    Hari Yang lalu

    Semoga sukses sholawat ya merdu banget

  • Wardah isma

    Wardah isma

    Hari Yang lalu

    Subhanallah 😭

  • Iing Suganda

    Iing Suganda

    Hari Yang lalu

    Obat penenang 🥰

  • Norma Haidatun

    Norma Haidatun

    Hari Yang lalu

    Senang dengarnya, tapi nda hafal, min klaunya boleh nanti tambahkan lirik nya, agar bisa ngikutin terimakasih 😁🙏

  • Herman almakkawi PO

    Herman almakkawi PO

    Hari Yang lalu

    I suka dg shoawat ini.

  • Sulikah Sulikah

    Sulikah Sulikah

    Hari Yang lalu

    Maasyaa Alloh swarax😭😭😭

  • Arief Rahmat

    Arief Rahmat

    Hari Yang lalu

    Masya allah suaranya bikin hati tenang

  • Aan Suryani

    Aan Suryani

    Hari Yang lalu

    Subhanallah...

  • Agus Prayitno

    Agus Prayitno

    Hari Yang lalu

    Sejuk n damai di hati...awal mau krja JD enk n tmbh ikhlas.. yuuukk smnggatt ibadahnya yaa..

  • Zainal Rif

    Zainal Rif

    Hari Yang lalu

    Masyaa Alloh nikmatnya dan rasatenanggini bila dengerin lanrunan sholawat gini.

  • Sohirun Sohirun

    Sohirun Sohirun

    Hari Yang lalu

    Allahhuma soliala sayidina muhamad...

  • Alya Rohali

    Alya Rohali

    Hari Yang lalu

    Aaamin ys alloh

  • yopi herwandi

    yopi herwandi

    Hari Yang lalu

    Indahnya sholawat ini menyentuh hati🥰😍😇

  • Satrio Pamungkas

    Satrio Pamungkas

    Hari Yang lalu

    Barakallah,,sejuk bgt nih sholawat 👍

  • Dzikrul Musthofa

    Dzikrul Musthofa

    Hari Yang lalu

    adem banget kalo denger ginian💚

  • Warsono Ono

    Warsono Ono

    Hari Yang lalu

    Bagus enak di dengarrr ka

  • Na Piece

    Na Piece

    Hari Yang lalu

    Tak lihat

  • Aska Maulana

    Aska Maulana

    Hari Yang lalu

    Aku nangis dengarnya ,hatiku tersentuh

  • Nurulmutmainnah mutmainnah

    Nurulmutmainnah mutmainnah

    Hari Yang lalu

    Alhamdulillah lagu ini membuat saya bikin tidur ❤️😚😚😚

  • Suci Rahayu

    Suci Rahayu

    Hari Yang lalu

    Ya Allah Aku mohon di beri kekuatan ,keihlasan ,kesehatan Panjang Umur ,tambah Rejeki yg berkah barokah untuk beribadah .semoga anak2ku di beri kemudahan dan kelancaran dlm segala hal

  • Andini Rahayu

    Andini Rahayu

    Hari Yang lalu

    Semoga , bulan ini Alloh tiupkan ruh dalam rahim hamba 🤲 Aamiin Allohumma Aamiin

  • Siddik Muhammad

    Siddik Muhammad

    2 hari yang lalu

    Semoga yg dengarnya dapat pahala Aminn 🤲🤲😍🥰❤

  • Lapak Sholawat Nabi

    Lapak Sholawat Nabi

    2 hari yang lalu

    Semoga yang mendengarkan diberi kesehatan. Aamiin 🙏

  • Arik lesta chanel

    Arik lesta chanel

    2 hari yang lalu

    Ya Alloh dengerin ini trus bikin adem tenang di hati

  • Marwah Marwah

    Marwah Marwah

    2 hari yang lalu

    Allhamdulilah hati menjadi tenang

  • Muliah Hazbi

    Muliah Hazbi

    2 hari yang lalu

    Bagi dong teks nya huwannur🙏🙏

  • Xiomi batam

    Xiomi batam

    2 hari yang lalu

    Masaallah merdu nya

  • Helmi Helmi

    Helmi Helmi

    2 hari yang lalu

    Subhannallah 🙏

  • Intan Tiara

    Intan Tiara

    2 hari yang lalu

    😍

  • PINA BUDIARTI

    PINA BUDIARTI

    2 hari yang lalu

    ❤️

  • Karina Official

    Karina Official

    2 hari yang lalu

    Its the best

  • SIAK cilograng

    SIAK cilograng

    2 hari yang lalu

    maaf sholawat itu bukan lagu,,tolong di perbaiki nama akun nya

  • Akmal Surya

    Akmal Surya

    2 hari yang lalu

    Pengen selalu dkt dgn Baginda nabi kalau denger sholawat ini

  • Arif Kelambit

    Arif Kelambit

    2 hari yang lalu

    Kenapa nggak bisah di download bang, pelit banget 🙂

  • Agus Budi santoso

    Agus Budi santoso

    2 hari yang lalu

    Ya allah💞❤️💞😭😭ya allah maafkanlan dosa² keluargaku dan aku ya allah, ya allah berikan yang terbaik untuk kita semua dimanapun, apapun,dan kapanpun kira berada, Aminnnn....💞

  • Mas_ Supri Yatno

    Mas_ Supri Yatno

    2 hari yang lalu

    Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah Swt ..Aamiin YRA

  • Karna Kusnaidi

    Karna Kusnaidi

    2 hari yang lalu

    Allhamdulilah ,, ada solawat penyejuk hati

  • Yoga pecinta jedag jedug

    Yoga pecinta jedag jedug

    2 hari yang lalu

    Bikin sejuk hati dan bikin nenangin diri😊🥰🤲

  • Nur Asiah

    Nur Asiah

    2 hari yang lalu

    Suka enak di dengarnya bkn tenang hati

  • Bambang Hermanto

    Bambang Hermanto

    2 hari yang lalu

    Okay, macaciih

  • wawan sumantri

    wawan sumantri

    2 hari yang lalu

    ASSALAMUALAIKUM SAUDARAKU @SETIAP MENDENGARKAN LAGU SHOLAWAT HATI JADI TENANG KEPINGIN NANGIS 😭😭🙏

  • TASYA C.R

    TASYA C.R

    2 hari yang lalu

    bersolawat lh saudara saudra ku ,biar menambah rejeki dan menabah pahala .
    dunia sesaat sahabat ku .
    akhirat kekal selamanya .
    takbir .
    allah huakbar
    allah huakbar
    allah huakbar

  • Ipin saepul rahman

    Ipin saepul rahman

    3 hari yang lalu

    MasyaAllah, tabarakallah

  • ikhsan muhammad

    ikhsan muhammad

    3 hari yang lalu

    adem bet

  • Wilyam Harun Silama

    Wilyam Harun Silama

    3 hari yang lalu

    Badan saya langsung jadi lemes dan mengantuk karna saya dengarkan sholawat ini makasih

  • mas bro painting

    mas bro painting

    3 hari yang lalu

    @Masbropainting

  • Paiman Aja

    Paiman Aja

    3 hari yang lalu

    adem banget

  • Reni Oktafiani

    Reni Oktafiani

    3 hari yang lalu

    Saat merasa sedih, hati akan lebih tenang jika kita mendengarkan sholawat

  • Vinix Cahayani

    Vinix Cahayani

    3 hari yang lalu

    Ya allah 😭

  • Gony Bisrul

    Gony Bisrul

    3 hari yang lalu

    Orang islam pasti semua masuk surga .Gmna amal prbuatan kita ..ada prosesnya dulu..teman.2seiman seagama.dari banten.

  • Ivan Siswa

    Ivan Siswa

    3 hari yang lalu

    Masya Allaah sejuknya,,,Barokallaah..

  • Sriwindarti Wiwien

    Sriwindarti Wiwien

    3 hari yang lalu

    Ya, Allah dekatkanlah jodoh yng terbaik buat anak saya aprilia wulandari binhalwani semoga, anak saya diva kurniasari mendapatkan pekerjaan yng terbaik menurut Allah jagalah keluarga sri windarti wiwien bin siswodiharno panjang kanlah umurnya, umur yng bermanfaat rejeki yng halal dan toyib jauhkan dari segala macam penyakit dan sll dalam. Lindungan Allah SWT aamiin 🙏

  • Sriwindarti Wiwien

    Sriwindarti Wiwien

    3 hari yang lalu

    Ya, Allah ampunilah dosa " hamba ampunilah dosa kedua orang tua dan mertua kami suami dan ahli kubur kami aamiin 🙏

  • Rahmat burhanuddin

    Rahmat burhanuddin

    3 hari yang lalu

    “Allahumma shalli wa sallim ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.”❤️

  • Nurul Ronia

    Nurul Ronia

    3 hari yang lalu

    SUBHANALLAH
    SAYANG TDK ADA LIRIKY , BIAR BISA NGIKUTIN 🙏

  • Marhamah 1

    Marhamah 1

    3 hari yang lalu

    Allohumma sholi ala sayidina Muhammad waala alihi Sayidina Muhammad... Bibarokati wa Syafa'ati Ya Rasululloh Ummati Muhammad.. Aamiin

  • Nuraini Tanjung

    Nuraini Tanjung

    3 hari yang lalu

    Yg dislike kayakny iblis dan kroninya kali ya..masa denger salawat dislike sakit kuping ny y..🤦
    Ya Allah.allahummasholli 'ala Muhammad wa'ala Alihi wasallim

  • Rafa Zelia100

    Rafa Zelia100

    3 hari yang lalu

    alhamdulillah setiap pagi dan malam aq putar hati merasa lebih tenang adem aj bawaannya

  • Cak Noer

    Cak Noer

    3 hari yang lalu

    Ahamdulillaah...
    mohon ijin download ya min....
    🙏

  • Choko Latosh

    Choko Latosh

    3 hari yang lalu

    Huwannur Subhanallah merdunya,, hadir kawan baru,,bareng bareng 🙏🙏🤝🤲

  • Susilawati Susilawati

    Susilawati Susilawati

    3 hari yang lalu

    😭😭..y Allah cukup sejuk hati mendengar ny..❤️❤️

  • Bintang Cell

    Bintang Cell

    3 hari yang lalu

    Semoga di jauh kan dari segala fitnah

  • Bintang Cell

    Bintang Cell

    3 hari yang lalu

    Dengerin solawat jadi sedih
    Inget dosa

  • Bayu Lurr

    Bayu Lurr

    3 hari yang lalu

    subhanallah suara yg sunguh merduh ingin rasa ny jumpa dan berterimakasih karna sudah berbagi nikmat yg tidak ada habis ny trmakasih banyakk yaallah mengizin kan kami mendengar lantinan sholawat " mu yg begitu merduh dan sunguh menyejukan hati ❤❤❤❤❤

  • Muhammad Galang

    Muhammad Galang

    3 hari yang lalu

    Semoga semua yang mendengarkan lantunan sholawat ini di berikan kesehatan dan rezeki yang melimpah amin amin ya robbal alamin🤲🏼

  • Rangga Adisaputra

    Rangga Adisaputra

    3 hari yang lalu

    Dengar sholawat ini hati rasanya langsung adem. Ya Allah jauhkan hmba dr orang yg zu'uzhon & datangkn orang2 yg beriman d sekeliling hmba...amin. smg yg dengerin sholawat ini slalu d bri ktenangan lhir btin amin...🤲🤲🤲

  • Ellena jannatul Aliyah

    Ellena jannatul Aliyah

    3 hari yang lalu

    Bikin chenel.solawat yg ada bacaannya kak..biar kita juga bs solawat tanpa salah ucap🤲🙏