Short Trip to Hakuba Japan

Dipublikasikan tanggal 24 Mar 2019
Ditonton 1 666 325
452

Short Trip to Hakuba Japan
Subtitled : Tiana Ennamorati linkedin.com/in/tiana-ennamora ...

Ariel Noah
Komentar  
  • Ardiansyah Mahdi

    Ardiansyah Mahdi

    9 hari yang lalu

    Izin share di youtube aku bang.keren bangat,bang ariel semoga sya juga bisa ke jepang nantinya.😊
    Sehat selalu & mudah rezekinya bang arielπŸ™πŸ™
    #addikoleng

  • Adinda Yusuf

    Adinda Yusuf

    15 hari yang lalu

    Vlog TER EPIC, TERINFORMATIF. bang Boril ganteeenng

  • Donny Fachrudin

    Donny Fachrudin

    Bulan Yang lalu

    Ikut war di onigasima ya bor, xixixi

  • Master Junior Gaming

    Master Junior Gaming

    Bulan Yang lalu

    Apa yg terjadi jika indonesia ada musim salju😡

  • Wahyudi yudi

    Wahyudi yudi

    Bulan Yang lalu

    Kereeen

  • Airul Saputra

    Airul Saputra

    Bulan Yang lalu

    Yg dislike mungkin fans atta

  • Wargio 12345

    Wargio 12345

    Bulan Yang lalu

    Kampung Halaman Sora Aoi πŸ˜‚πŸ˜‚ wkwkk ..

  • dewi kurnia rahayu

    dewi kurnia rahayu

    Bulan Yang lalu

    Lebih keren dr vlog atta... No "hi guysΒ²".. Luv it.. Bikin yg banyakan lg sama allea a'..

  • Yogi Zakaria

    Yogi Zakaria

    Bulan Yang lalu

    # β˜οΈβ˜οΈβ˜οΈβ˜οΈβ˜οΈβ˜οΈβ˜οΈπŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺπŸ»πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺπŸ»πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ€πŸ•ŒπŸ•ŒπŸ•ŒπŸ•ŒπŸ•ŒπŸ•ŒπŸ•ŒπŸ•‹πŸ•‹πŸ•‹πŸ•‹πŸ•‹πŸ•‹πŸ•‹πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸƒπŸŒπŸŒπŸŒπŸŒπŸŒπŸŒπŸŒπŸ€ΈπŸ€ΈπŸ€ΈπŸ€ΈπŸ€ΈπŸ€ΈπŸ€ΈπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ˜΄πŸ˜΄πŸ˜΄πŸ˜΄πŸ˜΄πŸ˜΄πŸ˜΄

  • Finy Rose s

    Finy Rose s

    Bulan Yang lalu

    Auto ketawanya nular

  • Tessa Aguero

    Tessa Aguero

    2 bulan yang lalu

    Hayang euy ka jepang.. Nice

  • NF0422

    NF0422

    2 bulan yang lalu

    Seorang superstar jalan kaki ampir 1 km nyari penginapan sendiri,benerbener panutan,,,,,,,makin liat Ariel makin hati gua ngomong ,kumaha carana aing bisa kiga maneh ey,.... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • rintan inst

    rintan inst

    2 bulan yang lalu

    Komplain kang cik upload teh sing sering atuh tong koret...

  • Rangga Dama

    Rangga Dama

    2 bulan yang lalu

    nonton ini berasa maen Ghost of Tsushima

  • Mira Wulan

    Mira Wulan

    2 bulan yang lalu

    3:55 "kak tolong kopi papah lah nak" di ulang entah keberapa kalinya😁

  • Tini Ajha

    Tini Ajha

    2 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ™

  • Dimas Alexander88

    Dimas Alexander88

    2 bulan yang lalu

    Kapan ya kesini πŸ˜₯

  • its me eceng

    its me eceng

    2 bulan yang lalu

    Sehat selalu papa biriel

  • rasbahagia UHF

    rasbahagia UHF

    2 bulan yang lalu

    Mantap

  • Satu Dua Tiga

    Satu Dua Tiga

    2 bulan yang lalu

    Saya ingin sedekat itu dengan anak...mungkin itu harapan semua bapak2 muda di YoutubeπŸ™πŸ»

  • @ Lia

    @ Lia

    2 bulan yang lalu

    Adem bgt denger suaranya bg ariel saat panggil putrinya.... Kak tolong kopi papa lah nak,,,? Bangga bgt punya papa seorang super star. 😭πŸ₯°πŸ’–

  • harto Widjaja

    harto Widjaja

    2 bulan yang lalu

    Sering 2 nge vlog gini kang β€πŸ‘

  • angela kloer

    angela kloer

    2 bulan yang lalu

    Content ariel sll bgs. Sll ada nilai plusnya !

  • angela kloer

    angela kloer

    2 bulan yang lalu

    OMG what a vac ! Soooo beautiful

  • Shirazi R. D.

    Shirazi R. D.

    2 bulan yang lalu

    Kualitas videonya thee beesshhhhhh.....

  • Meisy Ngantung

    Meisy Ngantung

    2 bulan yang lalu

    kasian jalan sendiri:(πŸ˜…

  • Ii Hayati

    Ii Hayati

    2 bulan yang lalu

    Pngn

  • Daeng pagunung official

    Daeng pagunung official

    3 bulan yang lalu

    Sehat terus bang Ariel ganteng

  • WhiskeyFirmansyah Vlog19

    WhiskeyFirmansyah Vlog19

    3 bulan yang lalu

    Waktu itu ada gk bg yg minta fotoΒ² sama ABG

  • Vj Sitinjau Lauik

    Vj Sitinjau Lauik

    3 bulan yang lalu

    Gunung serasa liat lukisan

  • Sukma Daulay

    Sukma Daulay

    3 bulan yang lalu

    Ril ulah ngopi bae bisi hideung

  • AD3

    AD3

    3 bulan yang lalu

    Suara mas aril kek narator yg di tv tv

  • Mila Karmila

    Mila Karmila

    3 bulan yang lalu

    Sukses selalu ariel πŸ‘

  • Hj Eni

    Hj Eni

    3 bulan yang lalu

    Halow dari sepanyol

  • Adista Ta

    Adista Ta

    3 bulan yang lalu

    Enak bet jadi anak nya boril..

  • Salma Raisya

    Salma Raisya

    3 bulan yang lalu

    ,is the bes.

  • Dewa rakyat

    Dewa rakyat

    3 bulan yang lalu

    Sering upload dong Boril πŸ™

  • Nior Stgg

    Nior Stgg

    3 bulan yang lalu

    Pengen ke Hakuba sekalian singgah di Konoha ah..πŸ˜€

  • ardian Nicolas

    ardian Nicolas

    4 bulan yang lalu

    kesini gara2 rising star hehe,,, salam bang boril

  • Tarwana Wado

    Tarwana Wado

    4 bulan yang lalu

    Mantep

  • Shinta Maharani

    Shinta Maharani

    4 bulan yang lalu

    3:55 melting sumpah

  • milla Jojo

    milla Jojo

    4 bulan yang lalu

    Cwo paling ganteng seindoneisia

  • Jihan Agustin

    Jihan Agustin

    4 bulan yang lalu

    3:56

  • Jihan Agustin

    Jihan Agustin

    4 bulan yang lalu

    6:52

  • Neng Lisa Salam

    Neng Lisa Salam

    4 bulan yang lalu

    Oooouuh sungainya beku... ❀️ Udah kaya lagi nyanyi aja πŸ’œπŸ’œ

  • Dhikka Kurnia

    Dhikka Kurnia

    4 bulan yang lalu

    Nak, ambilin kopi bapac nak

    • Cuee Lemon

      Cuee Lemon

      4 bulan yang lalu

      @Halo Nano ini yg bener

    • Halo Nano

      Halo Nano

      4 bulan yang lalu

      Ariel bilang nya papa

  • Lutfi Iskandar

    Lutfi Iskandar

    4 bulan yang lalu

    Sehat terus yah bang Boriel 😁😁

  • Angga Pratama Febri

    Angga Pratama Febri

    4 bulan yang lalu

    kalo ada tempat bgeini mungkin di indonesia udh macet udh ada jual makanan udh ada tukang parkir pengamen,preman dll

  • nurfis syafei

    nurfis syafei

    4 bulan yang lalu

    Biasanya cm nontonin die nyanyi,sekarang ngikutin die jalan2,,asyik lah

  • Allan Nuary

    Allan Nuary

    4 bulan yang lalu

    2019 Udah pake masker

  • Sonic Running

    Sonic Running

    4 bulan yang lalu

    Sering upload bang!! Hasil youtube nya sebagian zakatkan ke rumah makan gratis uki.

  • Yhaya Ingwie

    Yhaya Ingwie

    4 bulan yang lalu

    Kalo ke Jepang lagi kolab sama Jerome pollin bang

  • Andi Gumilar

    Andi Gumilar

    4 bulan yang lalu

    sy menjadi saksi kalo Ariel adalah sosok hebat yang sederhana, ramah dan sangat baik, thn 2003 saya pernah menjadi MC Tour nya Peterpan di Tasikmalaya, dia begitu humble dan sopan... sy adalah satu dari banyak laki-laki yg respect sama Ariel... teman-teman boleh mampir yutub sy yuuk... nuhuuun..

    • fahmi husaeni

      fahmi husaeni

      2 bulan yang lalu

      @Andi Gumilar owh iya tau, banyak gak bang penontonnya?

    • Andi Gumilar

      Andi Gumilar

      2 bulan yang lalu

      @fahmi husaeni di Lanud cibeureum skrg namanya lanud wiriadinata bro...

    • fahmi husaeni

      fahmi husaeni

      2 bulan yang lalu

      Bang Peterpan pertama kali waktu itu ke Tasik tempatnya dimna ya? Maaf saya orang tasik pengen tahu, soalnya semenjak menjadi Noah belum ketasik lagi

  • lily riwukore

    lily riwukore

    5 bulan yang lalu

    geloo si Ariel bisa main ski

  • Hani Nurhaeni

    Hani Nurhaeni

    5 bulan yang lalu

    Sae pisan kang Ariel πŸ™

  • Hendra Evayati Belang

    Hendra Evayati Belang

    5 bulan yang lalu

    Mama nya Alea di ajak ke Jepang gak Jang Boril

  • Kop_Kar RS. EMCT

    Kop_Kar RS. EMCT

    5 bulan yang lalu

    Anjir, gw baru nonton

  • Kop_Kar RS. EMCT

    Kop_Kar RS. EMCT

    5 bulan yang lalu

    Anjir, gw baru nonton

  • Herry Letto

    Herry Letto

    5 bulan yang lalu

    Kren bnget boriel😎

  • K. teem

    K. teem

    5 bulan yang lalu

    Pengen punya bapak ariel noah😍

  • K. teem

    K. teem

    5 bulan yang lalu

    Pengen punya bapak ariel noah😍

  • Zend Aditya

    Zend Aditya

    5 bulan yang lalu

    prasaan dulu udah nonton.

  • MVJB Channel Youtube

    MVJB Channel Youtube

    5 bulan yang lalu

    yang baru nonton di 2021 like bro πŸ‘πŸ»πŸ˜Ž

  • DNA Soccer

    DNA Soccer

    5 bulan yang lalu

    Asli ngevlognya aja pake seni.
    Buat konten buat penggemarnya, bukan buat duit mangkanya jarang upload. Mantap informatifπŸ‘

  • Amado beng beng

    Amado beng beng

    5 bulan yang lalu

    0:19 I see Saitama Here

  • ZONE Mistis Bandung

    ZONE Mistis Bandung

    5 bulan yang lalu

    Ngopi heula atuhhhh

  • fredydanuarta 0908

    fredydanuarta 0908

    5 bulan yang lalu

    HAKUBA

  • Puji Anti

    Puji Anti

    5 bulan yang lalu

    Karena itu q menyarankan untuk tdk ikut dlm pembuatan film.menikmati wkt bersama keluarga....bikin cerita" yg lainnya.

  • Meisy Ngantung

    Meisy Ngantung

    5 bulan yang lalu

    πŸ–€

  • Santo Samuel N. Lumbanbatu

    Santo Samuel N. Lumbanbatu

    6 bulan yang lalu

    Ariel noah ngk pingin kekotanya tapi lebih memilih daerah desa

  • Zyby Outdoor

    Zyby Outdoor

    6 bulan yang lalu

    Gao bosen2 liat nya..videonya keren orangnya keren pas...

  • John Kotang

    John Kotang

    6 bulan yang lalu

    Ribuan orang Jepang tidak menyadari, mas2 yg berjalan di pinggir jalan itu adalah pencipta lagu "Moshimo Mata Itsuka"

    • Devi Anatasya

      Devi Anatasya

      5 bulan yang lalu

      Benerrr

  • sabila agustina joe

    sabila agustina joe

    6 bulan yang lalu

    Alleia mirip banget kayaknya bapaknya

  • RAMBU DEBBY DI JEPANG

    RAMBU DEBBY DI JEPANG

    6 bulan yang lalu

    Kerennnn bgt HAKUBA.....
    Arigatou kak

  • Aceh jeumpa

    Aceh jeumpa

    6 bulan yang lalu

    Aril keluar negeri bukan pamer ke tempat2 mewah, tapi lebih menikmati alam nya

  • Dunia Gaming

    Dunia Gaming

    6 bulan yang lalu

    Sumpah aku dr jaman waktu duduk di bangku kelas 4sd, waktu itu klo ga salah tahun 2003, jujur aku fans berat bngt, tp knpa blm pernah ketmu sm kk aril, blm pernh kesampean sedihπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯, sampai nikah dan punya anak, sampai anak aku di kasih nama Azril ilham, saking ngefansnya, tp blm pernah berjumpa

  • Manuel Ventura

    Manuel Ventura

    6 bulan yang lalu

    Editor Tingkat Dewa.
    Full HD

  • Lek Mud

    Lek Mud

    6 bulan yang lalu

    Wow keren bang ariel,,, salam dari sragen

  • Dewi Kushartati

    Dewi Kushartati

    6 bulan yang lalu

    Hakuba its the real comforts place, nice ...

  • Red Rose

    Red Rose

    6 bulan yang lalu

    Aku yg di nagoya malah belom ke nagano🀣🀣🀣

  • liar revi

    liar revi

    6 bulan yang lalu

    Sneng bang klo liat abang ama anaknyaa

  • liar revi

    liar revi

    6 bulan yang lalu

    Like bangg...

  • Just EnNie

    Just EnNie

    6 bulan yang lalu

    Once a perfectionist, always be perfectionist. Love watching your video. ❀️

  • da'wan podcast

    da'wan podcast

    6 bulan yang lalu

    Bg ariel2, gila sekampung saya gara2 kamu bg Ariel,
    Seumur hidupku pengen ketemu kamu bg Ariel gk jumpa2

  • SANDI OFFICIAL

    SANDI OFFICIAL

    6 bulan yang lalu

    anak nya jarang ke sorot ya .

    • Asep Falah

      Asep Falah

      4 bulan yang lalu

      Ga mau terganggu privasi anaknya

  • Risma Lailathul

    Risma Lailathul

    6 bulan yang lalu

    Seringkali orangtua suka lupa sama anak sendiri. Padahal ngurus dari lahir sampe gede, tp masih sering tanya "Anak siapa ini?"πŸ˜‚ 4:27

  • Ricky Otoper

    Ricky Otoper

    6 bulan yang lalu

    Jadi di semua isi konten babang Ayiel neh, semua mata tertuju pada babang nya, Bkn sekelilingnya, benar apa gak? 🀭

  • Shakira Azzahra Wardani

    Shakira Azzahra Wardani

    6 bulan yang lalu

    Ya allah waktu smp temen2 gua sampe pada iri bgtt sama sarah amelia yg bisa deket dan jadi pasangan boriel , dan sekarang gua yakin banyak bgttt yg iri sama alleiaa yg bisa jadi anaknya bang boriel😍😍
    Jujur kalaian berita silam komen tentang kedekatan ariel n luna , apa lagi komen alm.ayah ariel n kedekatan luna sama alleiaa , kayanya cocok bggtt buat jadi ibu sambungg alleiaa,, gua yakin sayang luna tulus n bisa ka asyhanty..
    Semoga suatu saat bang boreil dan luna dipersatukan lagii ,, amienn
    Semoga bang boriel baca komen ini 😍

  • DnZ Chanel

    DnZ Chanel

    6 bulan yang lalu

    Ariel klo maen film ajib suaranya anjir

  • Iden Somala

    Iden Somala

    6 bulan yang lalu

    Kak Ariel sayang sekali sama anaknya πŸ‘

  • Siti Singgih Rusmanto

    Siti Singgih Rusmanto

    6 bulan yang lalu

    Mampir di mari lagi...... agep aja lagi ikut jalan jalan Sama Aaa Ariel NOAH
    Masa "PANDEMI" Seperti ini liat konten nya Aaa udah cukup bahagia

    • Dapur lirik

      Dapur lirik

      4 bulan yang lalu

      nice ka

  • dedy widodo

    dedy widodo

    6 bulan yang lalu

    Keren abis sumpah

  • Paulius Fu

    Paulius Fu

    6 bulan yang lalu

    Saya kesana pas Februari 2020 sebelum pandemi Covid-19 melanda.
    Bener2 kota kecil yg indah dan tenang. Damn I miss travelling so much.

  • piuz priyanto

    piuz priyanto

    6 bulan yang lalu

    Anjay vlog nya berkelas oey, viewnya bikin gregett..
    Ariel ccok jg jd org jepang

  • David Gusti Firmansyah

    David Gusti Firmansyah

    6 bulan yang lalu

    Mantap, Vlog keluarga Bang Boriel Nih.

  • Aris D.O

    Aris D.O

    7 bulan yang lalu

    Desa nya mirip anime kimetsu no yaiba

  • Putri Kartini Ahmad

    Putri Kartini Ahmad

    7 bulan yang lalu

    guys, 4:58 itu mamanya kak boril?

    • Jiko Jeriko

      Jiko Jeriko

      6 bulan yang lalu

      Ya

  • BASY06

    BASY06

    7 bulan yang lalu

    Bikin vlog nyanyi bareng alea AA borielπŸ₯°

  • Safirra Octariza

    Safirra Octariza

    7 bulan yang lalu

    seru bangheett🀩

  • And wave

    And wave

    7 bulan yang lalu

    Mntb joaw