Siapa yang melukis paling bagus, mendapatkan hadiahnya #3 Multi DO

Dipublikasikan tanggal 20 Jul 2021
Ditonton 425 727
478

Menggambar hadiah tidak hanya menarik, tapi juga sangat menyenangkan. Ketika ada satu hadiah, dan ada beberapa peserta, ini menciptakan perjuangan tak terlupakan, yang sangat menarik untuk dilihat. Terutama jika Anda berada di sebuah Multi DO!

Jangan lupa untuk berbagi pakaian ini Lifehacks Dengan saudara dan teman-teman Anda dan pastikan Anda menekan tombol Langganan yang dan... lihat Ya!

Multi DO Indonesian
Komentar  
  • Maryam Maryam

    Maryam Maryam

    Hari Yang lalu

    lucu sekali

  • Meiry Fitria

    Meiry Fitria

    Hari Yang lalu

    Sjjskakskaj

  • Sumarni Cantik

    Sumarni Cantik

    3 hari yang lalu

    yang pakek baju pink sangat gilaπŸ™πŸ™πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

  • Sumarni Cantik

    Sumarni Cantik

    3 hari yang lalu

    yang pakek baju warna pink sangat jahat mengngambil punya orang bener - bener sangat jahat πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜€πŸ˜€πŸ–•πŸ–•πŸ–•

  • Maggie Trupido

    Maggie Trupido

    4 hari yang lalu

    πŸŒ™ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.*
    *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi Anda hidup yang kekal*
    *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Gas Teros

    Gas Teros

    4 hari yang lalu

    film ko lucu banget 🀣🀣

  • Rohana Yie

    Rohana Yie

    4 hari yang lalu

    aku suka baju emas

  • Ashraf Gibran

    Ashraf Gibran

    4 hari yang lalu

    Yang kuning miskin

  • cak jiwo

    cak jiwo

    6 hari yang lalu

    Ada yang. Curang. Tidak. Boleh. Itu. Tidak. Baik. Lo

  • Mario Reynaldo

    Mario Reynaldo

    6 hari yang lalu

    Bagus bangetπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ma Mi

    Ma Mi

    6 hari yang lalu

    Itu ada yang kaya

  • rut hutapea

    rut hutapea

    7 hari yang lalu

    Aku gak suka leeee mau muntah

  • Yurita Putri Niata

    Yurita Putri Niata

    7 hari yang lalu

    πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Susanto Monas

    Susanto Monas

    7 hari yang lalu

    Suruh sapa di tukar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • jessica wow

    jessica wow

    7 hari yang lalu

    Komentar Sini Kok Kek Gene (Gini) Semua Dah Aku Yg ngerti Video Ini:πŸ˜‘

  • Asep Tarman

    Asep Tarman

    7 hari yang lalu

    2 hari yg lalu:)

  • Galuh Wulan

    Galuh Wulan

    7 hari yang lalu

    Woow :)

  • Desy Marlina

    Desy Marlina

    7 hari yang lalu

    Dua hari yang laluπŸ˜’

  • De By

    De By

    8 hari yang lalu

    Keren

  • Bob is angry

    Bob is angry

    8 hari yang lalu

    ???

  • Sikyn Drew

    Sikyn Drew

    8 hari yang lalu

    Video sedikit bingunh tapi lucu juga 🀣🀣

  • sharga sarfaraz_chuby chuby

    sharga sarfaraz_chuby chuby

    8 hari yang lalu

    Banyak yg suka nonton mungkin karena warna warni ya kak

  • Salsa Billa

    Salsa Billa

    9 hari yang lalu

    UfoeuπŸ˜ƒ

  • Salsa Billa

    Salsa Billa

    9 hari yang lalu

    UfoeuπŸ˜ƒ

  • Novy Kd

    Novy Kd

    9 hari yang lalu

    Video absurd kek gini aja bisa Trending woy 😭 mana gua nonton sampek akhir njir -_-

    • ^β€’Dxlan_Γ‡hΓ nβ€’^

      ^β€’Dxlan_Γ‡hΓ nβ€’^

      8 hari yang lalu

      Kemungkinan besar kao gabut

  • Ova Radhina

    Ova Radhina

    9 hari yang lalu

    Bagus

  • jerico kwanto

    jerico kwanto

    9 hari yang lalu

    1hari yang lalu=(

  • Alex kawe

    Alex kawe

    9 hari yang lalu

    Kenapa sih aku..kapan bisa gak telat

  • deny fabona

    deny fabona

    9 hari yang lalu

    Dasar yang foto curang

  • RiskiCH

    RiskiCH

    9 hari yang lalu

    Like nya 1k viewers nya juga kaga byk amat kok bisa trending anj

  • Dedi Sobana

    Dedi Sobana

    9 hari yang lalu

    Apa pun vidionya masuk trending biar di tonton biar org penasaran

  • Dedi Sobana

    Dedi Sobana

    9 hari yang lalu

    Chet trending muking kayak 123 go indo danlainya

  • Khummaira Asyf✨

    Khummaira Asyf✨

    9 hari yang lalu

    Sianjim komentar 48 doang bisa trending 15 woii plis laa yutubヽ(`Π΄Β΄οΌ›)/
    Mana thumbnailnya creepy lagi

  • TUTORIAL WOW !

    TUTORIAL WOW !

    9 hari yang lalu

    *Video macam apa iniiii :(*

    • GACHA RUTH OFFICIAL

      GACHA RUTH OFFICIAL

      8 hari yang lalu

      Whaut

    • ^β€’Dxlan_Γ‡hΓ nβ€’^

      ^β€’Dxlan_Γ‡hΓ nβ€’^

      8 hari yang lalu

      Dah lah ini vidio buat anak kecil bah buat apa kao kesini bambang .,.

    • Nadia Agustin

      Nadia Agustin

      8 hari yang lalu

      Apa maksud lo

    • Vicha Angelivina Caroline

      Vicha Angelivina Caroline

      9 hari yang lalu

      πŸ˜‚

  • Nayla Afifah

    Nayla Afifah

    9 hari yang lalu

    Baru saja

  • ericka erick

    ericka erick

    9 hari yang lalu

    Telat lagi...telat lagi

  • ABDUL KHADER

    ABDUL KHADER

    9 hari yang lalu

    1menit yang lalu gak pap lah

  • Novi Zahra

    Novi Zahra

    10 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • mita fauziyah

    mita fauziyah

    10 hari yang lalu

    Yah telat 10 jam

  • Adelia Ngembal

    Adelia Ngembal

    10 hari yang lalu

    1 menit yang lalu gak papa lah😁

  • Fauzan Faizah

    Fauzan Faizah

    10 hari yang lalu

    Asu

  • Hanysa putry Simarmata

    Hanysa putry Simarmata

    10 hari yang lalu

    7 jm yg llu

  • aurel lia

    aurel lia

    10 hari yang lalu

    Aku pilih susi

  • Pak Anam

    Pak Anam

    10 hari yang lalu

    3 menit yang lalu

  • Nayna Elkamina

    Nayna Elkamina

    10 hari yang lalu

    Aku pilih yang berwarna

  • Bapak Kasnawi

    Bapak Kasnawi

    10 hari yang lalu

    aku sudih

  • salsabilla salsa

    salsabilla salsa

    10 hari yang lalu

    tidak bagus bangey

  • naura dan siska

    naura dan siska

    10 hari yang lalu

    1 menit yg lalu πŸ˜‚πŸ˜‚β˜Ί

    • Sita Dewi

      Sita Dewi

      10 hari yang lalu

      Cindy

  • Toy pop it

    Toy pop it

    10 hari yang lalu

    5 jam

  • SMToon TΓΌrkΓ§e

    SMToon Türkçe

    10 hari yang lalu

    *Komen pertama*

  • Ramon Kurniaramadhan

    Ramon Kurniaramadhan

    10 hari yang lalu

    10 jam yang lalu

  • Sela Nurfadilah

    Sela Nurfadilah

    10 hari yang lalu

    1 jam yg lalu

  • Egimaulana Egimaulana

    Egimaulana Egimaulana

    10 hari yang lalu

    Aku suka tan tangan nyaloh

  • Sela Nurfadilah

    Sela Nurfadilah

    10 hari yang lalu

    6 menit yg lalu

  • Evi Lutviah

    Evi Lutviah

    10 hari yang lalu

    Wau keren sekali
    Ini sangat πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Ayulianisa Fitri

    Ayulianisa Fitri

    10 hari yang lalu

    4 jam yg lalu

  • mon official

    mon official

    10 hari yang lalu

    4 jam lali

  • Arifatul Karomah

    Arifatul Karomah

    10 hari yang lalu

    Bkt gitu Piu kamu jangan jangan ngapain di rumah di rumah aja kali ini

  • Tina Ledis

    Tina Ledis

    10 hari yang lalu

    Hd

  • nirza amalia

    nirza amalia

    10 hari yang lalu

    3 jam yang lalu

  • Cahaya Kurniawan

    Cahaya Kurniawan

    10 hari yang lalu

    2jamyglalu

  • Aditya Yuda

    Aditya Yuda

    10 hari yang lalu

    2 jam yanv lalu

  • Ciecie Chiplux

    Ciecie Chiplux

    10 hari yang lalu

    2 jam yg lalu 😭😭😭😭😭😭

    • acha ocha

      acha ocha

      10 hari yang lalu

      Iya bppn

    • Inayah Amalia

      Inayah Amalia

      10 hari yang lalu

      Sama aku juga 2 jam yg lalu

  • Putri nur Qaseh Binti sulkifli

    Putri nur Qaseh Binti sulkifli

    10 hari yang lalu

    *1 jam yg lalu* :(

    • J'mall ioboro

      J'mall ioboro

      10 hari yang lalu

      Sama πŸ˜…

  • Dila Diki

    Dila Diki

    10 hari yang lalu

    ke3

  • Rina Ziya

    Rina Ziya

    10 hari yang lalu

    1 jam yang lalu 😭πŸ₯°

    • Putri nur Qaseh Binti sulkifli

      Putri nur Qaseh Binti sulkifli

      10 hari yang lalu

      Alay.

    • Lisa Lestari

      Lisa Lestari

      10 hari yang lalu

      alay.

  • Sheril alya Syakila

    Sheril alya Syakila

    10 hari yang lalu

    Ke 6

  • Nabila Azzahra

    Nabila Azzahra

    10 hari yang lalu

    Komen pertama

  • Zahra Chanel

    Zahra Chanel

    10 hari yang lalu

    Ke 2

  • Sanin Syaripudin

    Sanin Syaripudin

    10 hari yang lalu

    Ke 1