SIGAP! Gajah Ini Lari ke Tengah Sungai Demi Tolong Orang yang Terbawa Arus | tvOne Minute

Dipublikasikan tanggal 1 Mei 2021
Ditonton 206 717
44

Jakarta, www.tvOnenews.com - Sekawanan gajah berada di pinggir sungai hendak pergi. Namun, seekor gajah kecil tiba-tiba masuk ke sungai dan berlari ke tengah untuk menolong seorang pria yang terbawa arus.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

tvOneNews
Komentar  
  • Great Moth

    Great Moth

    6 hari yang lalu

    😭

  • Dayat hayanekat

    Dayat hayanekat

    7 hari yang lalu

    Cuman konten ini , memang sengaja itu kan mmng buat pemandian gajah,, jngn bhongin org bnyk buat cari penonton mas

  • abang mindar

    abang mindar

    7 hari yang lalu

    Subhanallah

  • Badru kamal Asli

    Badru kamal Asli

    7 hari yang lalu

    Subhanallah

  • SHIN ANGELO

    SHIN ANGELO

    8 hari yang lalu

    YANG REKAM ???

  • Lucky Gamers

    Lucky Gamers

    8 hari yang lalu

    Inilah perjanjian dari nenek moyang kita untuk saling menolong dan menjaga , tetapi orang" jahat melanggar perjanjian itu 😢

  • Ervina Milania

    Ervina Milania

    8 hari yang lalu

    Yg tenggelam nya kaya ketawa iya ga
    Jd kaya setingan. Tp ga tau juga

  • Arrasyid gunawan

    Arrasyid gunawan

    8 hari yang lalu

    Sangat miris di propinsi riau gajah di buru untuk di bunuh hutan tempat mereka di buka untuk di tanami sawit hingga ratusan bahkan ribuan hektare

  • TOMI 18

    TOMI 18

    8 hari yang lalu

    Anehya YG vidioin ga nolongin dari tdi

  • Tian Pradana

    Tian Pradana

    9 hari yang lalu

    Naluri hewani 👍👍

  • yuli ayuni

    yuli ayuni

    9 hari yang lalu

    video 4 tahun yg lalu😊

  • Dlm perut ikan 69 Banyak pacar

    Dlm perut ikan 69 Banyak pacar

    9 hari yang lalu

    Ketika naluri hewan lebih peka dari pada naluri manusia yg semakin mmbantu Krn telah usang di makan jaman

  • mhd zaki

    mhd zaki

    9 hari yang lalu

    Massyaallah kebesaran Allah

  • kop kop

    kop kop

    9 hari yang lalu

    Vidio udah kapan taunn masih di post aj. Gak ada bahan ya min buat dinjadiin konten berita.

  • Ganda 2017

    Ganda 2017

    9 hari yang lalu

    gag ada berita baru..brita lama di upload ulang..hahah

  • niev

    niev

    9 hari yang lalu

    Nanti pas udah gede tinggal di tembak ambil gadingnya 😭

  • Mif Lateef

    Mif Lateef

    9 hari yang lalu

    Setelah saya telusuri ternyata ini kejadian sudah 4 tahun lalu di Thailand 😄

  • Galih Wahyudi

    Galih Wahyudi

    9 hari yang lalu

    Wahai para penjahat pembunuh dkk malulah dgn gajah

  • Arix' Kaconk

    Arix' Kaconk

    9 hari yang lalu

    Ah itu sudah diatur, dan gajah itu kemungkinan besar peliharaan dia yg sudah jinak,
    Buktinya niat bgt yg ngerekam,

  • Fathian Alfarizi

    Fathian Alfarizi

    9 hari yang lalu

    Video 4tahun yg lalu

  • Botol ABC

    Botol ABC

    9 hari yang lalu

    Woy di NET ini udh 4thn yg lalu

  • Agung Priantoro

    Agung Priantoro

    9 hari yang lalu

    Ini 4 thn yg lalu

  • Andri Hermawan

    Andri Hermawan

    9 hari yang lalu

    Gajah adalah salah satu hewan perasa dan baik terhadap manusia termasuk kucing

  • Gun 105

    Gun 105

    9 hari yang lalu

    Di provinsi riau tempat ku tinggal sudah tinggal beberapa ekor saja gajah banyak yang mati di racun oleh orang2 yg gak bertanggung jawab sedih rasanya..

  • ricardo nainggolans

    ricardo nainggolans

    9 hari yang lalu

    Cepat gede ya dek gajah

  • prxzx

    prxzx

    9 hari yang lalu

    akhlak tidak ditemukan untuk yg rekam

  • Ono GIA

    Ono GIA

    9 hari yang lalu

    Sang Pencipta memperlihatkan contoh perbuatan mulia.

  • tugi yem

    tugi yem

    9 hari yang lalu

    Manusia: tolong tolong
    Ya allah manusia hanyut
    *Sambil ngerekam pakai hp*
    Ya allah astagfirullah hanyut mati itu mati
    Gajah:

  • Onik Ali

    Onik Ali

    9 hari yang lalu

    klw manusia ambil hp dulu video share ke sosial media, sdh selesai, br nolongin. pas mau nolongin keburu meninggal.

  • Yuda Being

    Yuda Being

    9 hari yang lalu

    Kok meneteskan air mata aku melihat video ini, masyaallah .

  • ARIF BUDIMAN OFFICIAL

    ARIF BUDIMAN OFFICIAL

    9 hari yang lalu

    Untung gajahnya gk punya android kalo punya ud pasti viral 🤣

  • instaset

    instaset

    9 hari yang lalu

    Itu mah pawangnya. Lagi latihan

  • Ulul Azmi

    Ulul Azmi

    9 hari yang lalu

    Lah wong yang punya gajah, dia itu sengaja hanya ingin lihat respon gajahnya

  • Panji Zoni

    Panji Zoni

    9 hari yang lalu

    Ketika manusia lebih hewan dari pada hewan Fuck DPRD

  • Yuyunk poetra

    Yuyunk poetra

    9 hari yang lalu

    Video lama pernah tayang di on the spot, pria tersebut pawang gajah dan sedang melatih gajah

  • andar tobing

    andar tobing

    9 hari yang lalu

    Video lama di up lgi

  • A10 Official

    A10 Official

    9 hari yang lalu

    binatang aja peduli sama kita, masa manusia nya ga peduli?

  • Iyan Putra

    Iyan Putra

    9 hari yang lalu

    Kalo manusi ambil hp.. Video dulu.. Mau tenggelem jg belakangan

  • Riyan Fadillah

    Riyan Fadillah

    9 hari yang lalu

    mereka membantu kami ( manusia) tapi kami memburu mereka (gajah)

  • Deo Ramadhan

    Deo Ramadhan

    9 hari yang lalu

    Btw itu video lama 😐

  • Fathur Rahman

    Fathur Rahman

    9 hari yang lalu

    Video lama

  • Hamdi Freedom

    Hamdi Freedom

    9 hari yang lalu

    Ini udh lama 4th yg lalu.

  • Misnawati 27

    Misnawati 27

    9 hari yang lalu

    MasyaAllah

  • Syukron Affani

    Syukron Affani

    9 hari yang lalu

    Itu di Net TV tayang 4 tahun lalu. Peristiwanya di Thailand dan dilakukan oleh pawangnya untuk mngetahui reaksi piaraannya.

  • eren yeager

    eren yeager

    9 hari yang lalu

    Ditahun 2021 ada hewan baik hati

  • mencari cinta08

    mencari cinta08

    9 hari yang lalu

    Ketika air tuba dibalas dengan air susu. Ketika kejahatan sebagian manusia kepada gajah dibalas dengan kebaikan gajah kepada manusia. Membuatku terharu..😭

  • Sutan Hidayat

    Sutan Hidayat

    9 hari yang lalu

    Lalu apakah kita akan berbuat sama kepada mereka?

  • mr netijen bijak

    mr netijen bijak

    9 hari yang lalu

    Bangke, airnya dangkal, tinggal berdiri sdah aman,semoga diinjak gajah

  • Muhammad Arif

    Muhammad Arif

    9 hari yang lalu

    Vidio lama ini

  • Muhrizal Humokor027

    Muhrizal Humokor027

    9 hari yang lalu

    Video 4 tahun lalu nih

  • El Ghozali

    El Ghozali

    9 hari yang lalu

    Berita lama 4 th yg lalu di muat lg 😀😀

  • Rahma Fadela

    Rahma Fadela

    9 hari yang lalu

    berita 4tahun yg lalu di beritakan lagi.. g ada bahan ni viva

  • PORANG RIAU rokanhulu

    PORANG RIAU rokanhulu

    9 hari yang lalu

    Kejadian 4 tahun yang lalu.

  • bayugeni

    bayugeni

    9 hari yang lalu

    Satu pesan buat kalian manusia, jangan kau rusak hutan dan habitatnya..😁

  • nia qurnia

    nia qurnia

    10 hari yang lalu

    Hewan lebih punya hati nurani di banding manusia,, hewan jauh lebih berperikemanusiaan, lah manusia banyak yg berperikebinatangan,
    Walaupun itu vidio lama ya min, n gajah itu lagi nolong tuannya yg pelihara dia cuma buat ngeprank, tapi memang si gajah berhati mulia, padahal majikannya cuma pura2 doang, cuma buat ngetes, lalu di tolonglah simanusia tanpa memikirkan dirinya sendiri si hewan baik hati itu, mashaAllah, makanya hewan ga ada yg masuk neraka satupun, beda sama manusia sangat banyak di neraka,,,

  • Ånđrə Såpålåj Boëdonəünë Såpålåj Boëdonəünë

    Ånđrə Såpålåj Boëdonəünë Såpålåj Boëdonəünë

    10 hari yang lalu

    Loh bukannya ini video lama 4 atau 5 tahun yang lalu?

  • ALBERT PONOROGO

    ALBERT PONOROGO

    10 hari yang lalu

    Sehat sehaat yaa jah 😇

  • o k y

    o k y

    10 hari yang lalu

    *_Dalam hati si Gajah : Salam Kemanusiaan😂_*
    _edit : ternyata Pidio Lama, udah 4 tahun lalu😭_

  • Risman Chavink

    Risman Chavink

    10 hari yang lalu

    Lo video dari tahun 2016 kok di apload sekarang parah nih TV one..

  • Aira Official

    Aira Official

    10 hari yang lalu

    Hadeuh TV one memang beda video tahun 2016 di thailand, di apload lg sekarang,, nyari AdSense ya boss

  • unknown unknown_person

    unknown unknown_person

    10 hari yang lalu

    biasa kalo nmpak gajah dri jauh,udah lari gw...

  • GOOD THE BEST

    GOOD THE BEST

    10 hari yang lalu

    Massyallah subhanallah

  • Eko Riyadi

    Eko Riyadi

    10 hari yang lalu

    Murni tanpa pencitraan...

  • Eko Riyadi

    Eko Riyadi

    10 hari yang lalu

    Balasanya ya ...koleksi gading pakai senapan...jatuh reputasiq...

  • putra kaltara MP

    putra kaltara MP

    10 hari yang lalu

    Video lama min....bkn di bawa arus tc orng tpi sengaja krna gaja pliharaan itu.

  • Lalu Arifin MH

    Lalu Arifin MH

    10 hari yang lalu

    Video 4 tahun yang lalu di Thailand.
    Video tersebut memang sengaja di buat, Sebagai bentuk latihan penyelamatan Oleh Gajah kepada Manusia

  • Agus Widjosantoso

    Agus Widjosantoso

    10 hari yang lalu

    .....gajah aja bisa......

  • Amrin Kharis

    Amrin Kharis

    10 hari yang lalu

    Video dah lama ini, Itu yang Hanyut cuma pura", padahal gajah yg kecil itu dulu peliharaan dia, tapi dilepas liarkan lagi

  • ZuLve Ph.D

    ZuLve Ph.D

    10 hari yang lalu

    SAYA PERWAKILAN GAJAH SE DUNIA; peace jangan ganggu lagi kami 🤞🤙👌

  • Mohamad Raihan

    Mohamad Raihan

    10 hari yang lalu

    😊

  • Wahyu Surbono

    Wahyu Surbono

    10 hari yang lalu

    Lawasss

  • Ame

    Ame

    10 hari yang lalu

    Padahal manusia lebih punya pikiran dripda hewan

  • Rudy daud

    Rudy daud

    10 hari yang lalu

    koq video lama di up lagi...udh hbis bahan berita kyknya...

  • Rusidi Cluwak

    Rusidi Cluwak

    10 hari yang lalu

    Gile nih hewan tidak seperti manusia..

  • Yati Suharyati

    Yati Suharyati

    10 hari yang lalu

    Ya allah haru anak hewan gajah aj bs melebihi manusia rasa ingin menolong yg dlm kesulitan trbwa arus air

  • Anwar Loebiez

    Anwar Loebiez

    10 hari yang lalu

    Gajah punya hati

  • misterpaper sikumbang

    misterpaper sikumbang

    10 hari yang lalu

    Mantap jah salut sama lu

  • Kim Jong Un

    Kim Jong Un

    10 hari yang lalu

    Yg rekam lbih gajah dri pda gajah itu sndri.... Upps

  • rapitangsel

    rapitangsel

    10 hari yang lalu

    maka sedari itu gajaihlah kebersihan

  • Irfan Rifa'i

    Irfan Rifa'i

    10 hari yang lalu

    Yang ngrekam hewan deh kayaknya.

  • Muhamad Sharill

    Muhamad Sharill

    10 hari yang lalu

    MCM saja2 je laki Tu nak uji gajah tu

  • Sally Portillo

    Sally Portillo

    10 hari yang lalu

    Gajah dibohongi supaya masuk viral saja, tapi si gajah kecil emang murah hati.

  • amir udin

    amir udin

    10 hari yang lalu

    Berita Basi udh dri tahun brapa video nya itu

  • Wandy Suwandy

    Wandy Suwandy

    10 hari yang lalu

    tapi saye heran masih ada gajah gajah bengkak di DPR sana yg kadang kadang tak pernah mau peduli sama nasib orang cilik....

  • Reza Fernandez

    Reza Fernandez

    10 hari yang lalu

    Nampaknya ini video lama lah nama gajah ini kamla
    Ini video dari India ini bukan dari Indonesia jangan buat berita palsu kenapa asal muasalnya dari Indonesia

  • Juma Atun

    Juma Atun

    10 hari yang lalu

    Video lama pak😆

  • Dona Winsa

    Dona Winsa

    10 hari yang lalu

    When remember tulus said " kau temanku, kau doakan aku - gajah song

  • Muhammad taufik Hidayat

    Muhammad taufik Hidayat

    10 hari yang lalu

    Mau nanya yg ngerekamnya siapa?dari bangsa manusia atau gajah?

  • Resita TP

    Resita TP

    10 hari yang lalu

    Buat yg komen kok yg ngevideo malah gk nolongin, lihat aja ekspresinya yg renang itu habis ditolong gajah lgsg senyum ketawa. Kyknya mereka udh sering main sama gajah. Jd ini video emang sengaja dibuat untuk diambil pelajarannya.
    'Jgn merusak alam dan habitat hewan' :)

  • Kapten Viral TV

    Kapten Viral TV

    10 hari yang lalu

    Yg cuma sibuk ngerekam sehat kah?

  • Rizky Suryo Nugroho

    Rizky Suryo Nugroho

    10 hari yang lalu

    dont kill that elephant

  • Jamal Jamall

    Jamal Jamall

    10 hari yang lalu

    ketika gajah lebih manusiawi dripada yg ngerekam...

  • Ternak & Taniku

    Ternak & Taniku

    10 hari yang lalu

    Ini pelatihan gajah untuk kondisi penyelamatan seperti ini

  • LO 20

    LO 20

    10 hari yang lalu

    VIDEO LAMA masih aja dijadiin konten, kehabisan konten?

  • Rendika Mods

    Rendika Mods

    10 hari yang lalu

    Vidio Lama Ko Di Share Lagi Stasiun Pemberi Berita Lama Wkwk

  • Idris Alkadafi

    Idris Alkadafi

    10 hari yang lalu

    Ini asimilasi saja klau saya lihat dari tayangan video ini mungkin yg di tolong pawang gajah untuk melatih gajah agar bs menolong apapun.

  • ahmad syakirin

    ahmad syakirin

    10 hari yang lalu

    Bila gajah ada otak yg bijak dari manusia yg otaknya letak di lutut

  • Bondan ardhana

    Bondan ardhana

    10 hari yang lalu

    ini kayanya lgi melatih seekor gajah deh,biar sigap kpda manusia.tolong menolong. Yg vidioin pasti yes yes berhasil,di didik gajahnya😅

  • Winda Afriza

    Winda Afriza

    10 hari yang lalu

    Aaa maa syaa Allah ♥️♥️♥️♥️♥️♥️

  • Estu Nugroho

    Estu Nugroho

    10 hari yang lalu

    udh jinak gajahnya.