SILET - 5 Penonton Ikatan Cinta Terunik

Dipublikasikan tanggal 17 Peb 2021
Ditonton 202 284
64

penggermar kaum ikatan cinta ternyata bukan hanya kaum ibu bapak-bapak pun banyak yang ngefans dengan sitron
fenomenal ini, banyak ekspresi pada saat penggemar menonton sinetron ikatan cinta

Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/35xQObT
Susunan Silet 16 Februari 2020 :
idvision.info/first/video/mXOJoZh1ppuLbrA.html
idvision.info/first/video/n4qSmpCflJ2ki5c.html
idvision.info/first/video/cn1rr6yWd2mGjMo.html
idvision.info/first/video/dKyLqM92pHqdhdY.html
idvision.info/first/video/iaWfeat0eI6dk6w.html
idvision.info/first/video/Z3NriMhyg4OWqcY.html

Subscribe our channel
RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

RCTI - INFOTAINMENT
Komentar  
  • SUMIATIN tin

    SUMIATIN tin

    8 jam yang lalu

    HAHAHAHA semua di tipu sutradara termasuk aku

  • hanymun Pattiaulia

    hanymun Pattiaulia

    18 jam yang lalu

    Kita TKW Emirates πŸ‡¦πŸ‡ͺ juga GK ketinggalan#ikatan cinta ALADIN❀️❀️❀️

  • Inche Suci

    Inche Suci

    22 jam yang lalu

    Baru IC ini yg bikin baper bapak2 se Indonesia,ibu2 apa lg

  • Tri Ismiyani

    Tri Ismiyani

    Hari Yang lalu

    Iya gara2. Nonton ikatan cinta suamiku. Ngambek tapi ahirnya ikut nonton juga

  • Irfan Tufar

    Irfan Tufar

    Hari Yang lalu

    2021 demam ikatan cinta sampe penyakit Corona lupa

  • Samoylova Ong

    Samoylova Ong

    Hari Yang lalu

    Sinetron IC sangat keren ,selama lihat IC jam 19.30 udah di depan TV .pokoknya OK banget .

  • Kartilah Kartilah

    Kartilah Kartilah

    Hari Yang lalu

    Aku paling baper sm elsa selalu pura pura baik sm andiΓ±

  • Sri Utari

    Sri Utari

    2 hari yang lalu

    Sumpah saya gk pernah nonton sinetron.baru ini saya nonton.Sinetron IC.pulang kerja langsung depan tv.saya seneng liat reyna bagus pisan main nya.kalau saya nonton sendiri.suami saya pulang sebulan sekali.

  • Cemplon Tidar

    Cemplon Tidar

    2 hari yang lalu

    Didaerah seneng banyurojo kabupaten magelang jawa tengah emak2 penggemar mas Al dan andin jg mengadakan syukuran ktika mas AL dan Andin Rujuk

  • Murni Fransisca

    Murni Fransisca

    2 hari yang lalu

    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„mantap..lucu...
    Aku jg gtw..smpe lpa mkn klo dah nntonπŸ˜„

  • Lina Lina

    Lina Lina

    2 hari yang lalu

    Ibu"nonton jgn sampai gila ya..lama ibu"semua bisa jadi gila

  • Lina Lina

    Lina Lina

    2 hari yang lalu

    Ibu"jgn jadi gila..nonton sampai kya org gila

  • Nur Sanamah

    Nur Sanamah

    2 hari yang lalu

    Ikatan cinta debes. banget.deh no.1.d.hati

  • Benu Gaming

    Benu Gaming

    2 hari yang lalu

    Bunda prnah nangis di waktu pp,surya blng kemblikan andin ,,jgn buat andin menderita..ya allah pecah tangis bunda

  • Angel Mea

    Angel Mea

    2 hari yang lalu

    Sama dong..klo liat al sma andin sedih..ya sya juga tak sadar menetskan air mataπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜…

  • Dery Iskandar

    Dery Iskandar

    3 hari yang lalu

    Sinetron y bgus tp jngn di puter2 trus ceritanya kpn pnjahat y menderita kpn tamat y,

  • Channel Neng Ai

    Channel Neng Ai

    3 hari yang lalu

    Pria berkaos merah suamikuπŸ˜‚

  • Ambu Marizha

    Ambu Marizha

    3 hari yang lalu

    AKU SUKA ALUR CERITA NYA GK BNYK RIBET GAK KAYA SINETRON YG LAIN YG BANYAK NEKO2.

  • satya wira

    satya wira

    3 hari yang lalu

    Saya aja menangis terus,,,apalagi di luar sana ,,heheh

  • satya wira

    satya wira

    3 hari yang lalu

    Is the best memang ,,sehat selalu ya ic 😘😘😘😘

  • April Yeni

    April Yeni

    3 hari yang lalu

    Memang seru...aq aja yg nonton sendiri jadi ktm sm bilang horeeeeπŸ˜†

  • Annisa Yaasin

    Annisa Yaasin

    3 hari yang lalu

    Suamiku juga nangiss....

  • Ulpi Alpakiah

    Ulpi Alpakiah

    3 hari yang lalu

    Para artis juga kebanyakan sampe demam liat ikatan cinta, apalagi aku yang selalu ikut baper gara-gara Mas al & andin😍

  • indah ari

    indah ari

    3 hari yang lalu

    Ya ampunnn aq ketawa sendiri liatnya sampe nangis saking lucu2nya aksi pecinta ikatan cinta

  • Aku Siapa?

    Aku Siapa?

    4 hari yang lalu

    Sebegitu nya kah?🀣

  • calvin Indrawan

    calvin Indrawan

    4 hari yang lalu

    Sinetron paling dan terhebat sejagat raya, bkn hanya wanita tua muda yg suka tp ini bpk" dan anak muda cwok pun smp suka.. Dan bahkan dgn si jahat elsa pun kita suka lo,, pokoknya ( SEMUA GARA" IKATAN CINTA ).. terlebih si REYNA pinter banget ektingnya.. Semoga nggk mbulet ya ceritanya

  • Ateu Rosy

    Ateu Rosy

    4 hari yang lalu

    Keren ikaran cinta sutradara ya luar biasa dan baru x ini sinetron indonesia keren

  • Rina rehana Rehana88

    Rina rehana Rehana88

    4 hari yang lalu

    Jangan kan artis gua juga nangis kalo liyat raina..lagi nangis..

  • Safira Fira

    Safira Fira

    4 hari yang lalu

    Yah sumpah aku juga nonton IC bener bener bikin aku mewek pokoknya aku cinta banget sinetron IC beda sama sinetron yg lain semoga ceritanya makin seru dan gk ada yg di ganti yah pemeranya tetep mas Al dan Mba Andin

  • Noncy Neo

    Noncy Neo

    4 hari yang lalu

    Pak sut, penulis cerita, para pemain semuanya ok. Sehat sllu, semua, dan akan ada lagi cerita yg baru dan pemain semuanya yg sama, kami sungguh rindu mereka semua

  • Wanita Idaman

    Wanita Idaman

    4 hari yang lalu

    62 kebanyakan nonton sinetron makanya hidupnya penuh drama settingan πŸ˜‚

  • Imas Plak

    Imas Plak

    5 hari yang lalu

    Aku jga Fans...Ikatan Cita tpi hyna bisa lihat di You tube karena tinggal di LN...nangis sendiri .....ketawa....sendiri......

  • winarsih winarsih

    winarsih winarsih

    5 hari yang lalu

    😁😁😁😁😁 nonton rame" jd inget jmn dulu.

  • AL- Ma'wa

    AL- Ma'wa

    5 hari yang lalu

    Ngumpulin org2 yg ga pernah nonton sinetron ini sama sekali πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Yg pasti akuu πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ririn Ingindicayank

    Ririn Ingindicayank

    5 hari yang lalu

    Hhhh

  • anitaryad anitaryad

    anitaryad anitaryad

    5 hari yang lalu

    Hhahhahahhaha masya Allah

  • gita u la la

    gita u la la

    5 hari yang lalu

    langunya memang menyetuh hati ...pertama danger lagu ini aku yg di ratao nangis....tapi gk pernah noton seneteronya

  • Muhamad Sohe

    Muhamad Sohe

    5 hari yang lalu

    Kami selalu mendukung sinetron ic semoga ic nya tetap jd sinetron yg paling bagus..

  • Den Tata

    Den Tata

    5 hari yang lalu

    😁😁😁suamiku juga nangis terus kalo liat Film ikatan cinta pokonya seruh banget ga mau kelewat 😁

  • Agus Rianto

    Agus Rianto

    5 hari yang lalu

    Tuh bapa" tampang serem kok mewek

  • Amir Ngadenan

    Amir Ngadenan

    5 hari yang lalu

    Mas rendi masih jomblo ya aduh sya ngepens banget sma ic sukses ya buat smuanya sehat slalu

  • ochi ajah84

    ochi ajah84

    5 hari yang lalu

    Gua juga di bikin nangis terus 😭

  • Amir Ngadenan

    Amir Ngadenan

    5 hari yang lalu

    Trimakasih doanya sma2 ya

  • sapta mirma

    sapta mirma

    5 hari yang lalu

    Waduuuh...perlu nonton nih...biar ikut hebring

  • Teh Ayie

    Teh Ayie

    5 hari yang lalu

    Smoga semua pemain IC semua sehat2 dan baik2 aza adem ayem.mksih ya silet.. Aku suka lagu chakra Khan waktu silet udahan..

  • yesi okta

    yesi okta

    5 hari yang lalu

    Wowowowkkwowkkwowkkwkkakwkwk

  • Diyah Herniwati

    Diyah Herniwati

    5 hari yang lalu

    hi.hi..jd ketawa sendiri...

  • Cicih Panda

    Cicih Panda

    5 hari yang lalu

    Moga rating prtma ikatan cinta ,krna crtay bgus

  • Eka Novi Fitriani

    Eka Novi Fitriani

    5 hari yang lalu

    ternyata artis jg doyan nonton 😹😹

  • Dwi Maulida

    Dwi Maulida

    5 hari yang lalu

    Gokil banget

  • R Tari

    R Tari

    5 hari yang lalu

    Aku aja habis oprasi blm sadar, dipindah dikamar aku minta disetelin Ikatan cinta itu blm sadar dari oprasi,,,πŸ€—

    • R Tari

      R Tari

      4 hari yang lalu

      @Ita Purwiyanti betuel ita,,,anakku aja sampai heran yg diluar mikirin mm nya gak keluar2 dari ruang oprasi,pada tegang,giliran kelur blm sadar bener,ee mlh yg diingat Mas Al,,πŸ˜†

    • Ita Purwiyanti

      Ita Purwiyanti

      4 hari yang lalu

      Duh..ic memang top markotop..bisa membius sejagat raya..bisa sedih n marah dn bisa seyum" sendir. Pokoknya sukses terus ic

  • Linda Sugianti

    Linda Sugianti

    5 hari yang lalu

    Kayanya baru prtama kali dh banyak artis yg nonton sinetron smpe ngefans gtu..setau aku yah😁

    • Kayla Charisma

      Kayla Charisma

      2 hari yang lalu

      Betul sekali

  • Apen Putra

    Apen Putra

    6 hari yang lalu

    Aku jga klu nnton IC pasti syuka kebwa prsaan,kdng smpe nangis, mmng sllu bkin pnas dingin nih sintron IC😍😘

  • Nabila Nabil

    Nabila Nabil

    6 hari yang lalu

    Gue aja suka nangiss segukan

  • Siti Padiah

    Siti Padiah

    6 hari yang lalu

    Sehat selalu ms rendi ku

  • Nabila Arsita

    Nabila Arsita

    6 hari yang lalu

    Aduh aladin..jogja hadir bund

  • nurmiati Hamid

    nurmiati Hamid

    6 hari yang lalu

    Bs di jdx film Korea tuh, pasti terkenal d sampe Korea,masak Korea ajah yg bs msk Indonesia πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Musyarofah Mus

    Musyarofah Mus

    6 hari yang lalu

    Nggak bisa komen saking membenarkan vidio penonton, di rumah saja klo nonton bareng keluarga sering ngributin menyalahkan andin lah, al lah p suryalah nino lah, jd hampir setiap hari adu mulut, mangkel2 lan πŸ˜‚

  • nurmiati Hamid

    nurmiati Hamid

    6 hari yang lalu

    Klo mau tau suami mu penyayang srh nonton ikatan cinta, klo dia baperan artix dia penyayang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wawan Daytona

    Wawan Daytona

    6 hari yang lalu

    Suami q anti tv anti sinetron.tapi gara gara ikatan cinta setiap hri sllu kuasai tv demi andin.

  • Sri anto

    Sri anto

    6 hari yang lalu

    aryaa besttt

  • Dinarti Dina

    Dinarti Dina

    6 hari yang lalu

    Saya jg baru nonton flm ini bisa keluar air mata. Sebelum nggak begitu suka dengan sinetron.. The best ic

  • cah elek Limbok

    cah elek Limbok

    6 hari yang lalu

    Wih piye tho mz" podo karep dodol pora setiap rep tuku panganan ko podo hwasyik nonton Ikatan cinta lewat Hp hhhh,,,, sysendiri jg cpet" plng trs nyetel tv nonton Ic jg jiannn ,,,,

  • Fitria hali

    Fitria hali

    6 hari yang lalu

    aku sampe pingin ketemu mas al semuanya deh... mba elsa juga aku seneng walau jadi jahat tapi aku ttp suka

  • Fitria hali

    Fitria hali

    6 hari yang lalu

    di antara seluruh sinetron indonesia baru kali ini aku seneng lihatnya... dan baru x ini aku ngefen ama artis yaitu mas aldebaran udh ganteng soleh lagi...

  • Afila Hikmah

    Afila Hikmah

    6 hari yang lalu

    Sebenernya banyak, mungkin hampir semua kalo nonton ic baper nangis sedih senyum sendiri...soalnya kereeeeeen buuuanget

  • Fitria hali

    Fitria hali

    6 hari yang lalu

    mba andin jangan kegemukan lagi donk

  • mama ica

    mama ica

    6 hari yang lalu

    Sy aja srng ngetawain adik masa cowok sneng sinotron sampai tdran bareng"d kasur

  • mama ica

    mama ica

    6 hari yang lalu

    Sama aku jg bgt anak mnta mkn hrs nungu iklan dulu heheh

  • een rohaeni

    een rohaeni

    6 hari yang lalu

    mas Rendy baik sekali berkorban demi mas aldebaran

  • een rohaeni

    een rohaeni

    6 hari yang lalu

    sinetron ikatan cinta, sangat di rindukan terus

  • retno murtiningsih

    retno murtiningsih

    6 hari yang lalu

    Lihat ini aku senyum senyum dewe....

  • Halimah Tusadiyah

    Halimah Tusadiyah

    6 hari yang lalu

    SMG ceritanya tetep wajar ,engga asal asalan ,dn yg pasti harus ada akhirnya ,semua terbongkar keburukan dn kejahatan Elsa ,hingga tuntas,dn IC akan berakhir dengan krbahagiaan AL dn AndinπŸ‘

  • Evira Manis

    Evira Manis

    6 hari yang lalu

    Ikatan cinta the best aku dikit2 mewek juga hahaha

  • nunung lisnawati

    nunung lisnawati

    6 hari yang lalu

    Keren alur ceritanya sehingga bnyk penontn yg antusias

  • Ψ§Ω†ΩŠΨ³Ψ§Ψ‘ Ψ±Ψ§Ψ¬Ψ§

    Ψ§Ω†ΩŠΨ³Ψ§Ψ‘ Ψ±Ψ§Ψ¬Ψ§

    6 hari yang lalu

    Memang cuma ic yng bkin nangis sedih senang seyum seyum sendiri..

  • Princes Is

    Princes Is

    6 hari yang lalu

    Bahkan kami anak Rantau tetap setia menonton IC.. Di sela sela kesibukan kmi sebagai TKw

  • Tuan 13

    Tuan 13

    6 hari yang lalu

    Apa cuman aku yg lihat drama atau filem sesedih apapun tak bisa membuat nangis. Cuman stu yg buat aku nangis saat kupas bawang sja

  • Ningsi abubakar

    Ningsi abubakar

    6 hari yang lalu

    Kak Arya aku padamu I love you pull 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • kucing oren bar bar

    kucing oren bar bar

    6 hari yang lalu

    Ya Allah sampe segitunya.....nangis boleh itu sehat tapi jangan lupa ya habis nonton tambah sayang sama suami kaya mb andin😊

  • Puput Felandari

    Puput Felandari

    6 hari yang lalu

    Kok jd ketawa y? Sm aksi kocak penonton "ikatan cinta",, sm donk q jg baber klo udh nonton 😁

  • HARLAN the cityzes

    HARLAN the cityzes

    6 hari yang lalu

    The power off mak mak

  • nur kholifah

    nur kholifah

    6 hari yang lalu

    air mata bapak-bapak
    bengek🀣😭

  • mulyani Wijaya

    mulyani Wijaya

    6 hari yang lalu

    Memang top deh IC ,critanya bikin baper bingit .terus terang sy tdk suka sinetron hanya IC yg buat benar2 hati meleleh ..kalo ada novelnya seru juga nih

  • Afan smith indonesia

    Afan smith indonesia

    6 hari yang lalu

    Ternyata bukan aku aja yang ikutan nangis ada temennya pasukan bapak" yang ikutan nangis

  • Dwi Haryani

    Dwi Haryani

    6 hari yang lalu

    Ternyata ga cuma aku ya yang mewek kalau lihat ikatan cinta...ikatan cinta πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Cae Lumbantoruan

    Cae Lumbantoruan

    7 hari yang lalu

    Hahahaha,, gmn ekspresi penggemar IC kalo tibaΒ² mati lampu... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dunia game

    Dunia game

    7 hari yang lalu

    Ikatan cinta ❀️❀️

  • Rista Titi

    Rista Titi

    7 hari yang lalu

    IC EMANG THE BEST...Q SERING MEWEK..setiap.episode pasti ada pesan moral yg disampaikan...

  • Medy Adik

    Medy Adik

    7 hari yang lalu

    dari RCTI PLUS saya bisa ikuti dari awal cerita IC. smbil kerja smbil nonton. sumpah sedih banget. salam dari malaysia

  • agus ondol

    agus ondol

    7 hari yang lalu

    lebay nonton IC sampai nangis2

  • Ami Utami

    Ami Utami

    7 hari yang lalu

    keren nih memang...pantas banget klo jd sinetron dgn rating tinggi, tapi awas ya..jgn di "dawak2 ke critanya , trus jadi bundet ato mudah ditebak ya.." salam sukses untuk sandy wibowo,sama penulis skenario and all the team artis... bravo!!..
    salam hangat dari emak2 di jogja (tadi sore di zoom pengajian , kami mbalah ngobrolin ini gara2 sepupuku yg dokter jiwa ikutan gemar nonton setelah di kasih tau teman kerjanya' hehehe...

  • mbah gaul.

    mbah gaul.

    7 hari yang lalu

    Gara2 ikatan cinta semua orang pada nanggis.

  • Eva Ratu

    Eva Ratu

    7 hari yang lalu

    Lucu bngettt

  • Titin Sumarni

    Titin Sumarni

    7 hari yang lalu

    Jujur aja selama ada sinetron di tv baru kali ini ada sinetron yg berbobot banget ceritanya pemainnya busananya pokoknya ikatan cinta the best..deh..

  • Faedah Istuningsih

    Faedah Istuningsih

    7 hari yang lalu

    Tolong dimonitor.. di Bali suaranya waktu tayang sinetron Ikatan Cinta kecil ..shg sy hrs memperbesar volume spi 2 kl lipat volume normal.

  • Siti Ruchanah

    Siti Ruchanah

    7 hari yang lalu

    Kok sampe gitu sy jg suka nonton. Tapi yo ora ngunuπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Anindya Felita

    Anindya Felita

    7 hari yang lalu

    Sudah bnyak penggemarnya jadi critanya jngan dlama" in,,,,

  • tutik yuliati

    tutik yuliati

    7 hari yang lalu

    Lama2 lihat IC kok jadi bosen yaa...karena kejahatan Elsa ..trus..dan terus...unt memperpanjang sinetron IC...masak harus seperti itu... 😭😭

  • Rian Rian

    Rian Rian

    7 hari yang lalu

    Emang renya yg bikin trharu karena anak kcil bs ekting bngt