SILET - Azka Corbuzier Tampil Memukau Saat Lakukan Aksi Sulap Perdananya [20 Agustus 2020]

Dipublikasikan tanggal 23 Agu 2020
Ditonton 974 911
301

Azka Corbuzier melakukan aksi pertamanya bersama Deddy master lainnya dalam Acara Mahakarya Pentagram Magic Reunion. Ada Kebanggaan yang dirasakan oleh dirinya sendiri, bahkan kedua orangtuanya.
Yuk saksikan Silet Full Episode,klik bit.ly/35xQObT
Susunan Silet 20 Agustus 2020 :
Part 1 idvision.info/first/video/fWOAepVddJlnh5s.html
Part 2 idvision.info/first/video/pqaKiqmRh42gbbw.html
Part 3 idvision.info/first/video/nph_qsmTlntmgdY.html
Part 4 idvision.info/first/video/f2N_l8-anaBofJc.html
Part 5 idvision.info/first/video/Z4aPoLFpaZiWgpM.html
Part 6 idvision.info/first/video/iqmRjK2gkWiJcLQ.html
Subscribe RCTI Infotainment: bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

RCTI - INFOTAINMENT
Komentar  
  • Risma wati

    Risma wati

    19 hari yang lalu

    azka anak yg baik dan pintar.. dedi ayah yg sukses mendidik anak👍

  • Iis Sinarcel

    Iis Sinarcel

    23 hari yang lalu

    Aku fikir kalau Aska itu Ter obsesi ingin lebih HEBAT DARI AYAH NYA,,
    Jadi dia itu ingin lebih dari orang lain gitu dan itubterlihat dari semua usaha dan kerja keras nya,,
    Good job 👍 banget sih menurut aku

  • Eskalibur Zelio

    Eskalibur Zelio

    24 hari yang lalu

    6:05 lagu?

  • Julius Pratama

    Julius Pratama

    24 hari yang lalu

    Mirip BRUCE LEE

  • Jhef Hanoe

    Jhef Hanoe

    Bulan Yang lalu

    Lidah azka klw ngomong indo gk trllu kntl tp kok kyk lidah bule2 gitu . Kren bnget dan gua suka bnget dnger cara ngomongnya

  • Fadel Mark

    Fadel Mark

    Bulan Yang lalu

    Kayaknya suara azka cocok buat jadi penyanyi, suaranya dah om2

  • Jay Vijay

    Jay Vijay

    Bulan Yang lalu

    Mirip bruce lee

  • Nihayah Aya

    Nihayah Aya

    Bulan Yang lalu

    14 thn .. Segede itu . Hampir sama kaya bapakx tingginya

  • Titik Urbaningsih

    Titik Urbaningsih

    Bulan Yang lalu

    untung seperti bapaknya

  • Lau amy

    Lau amy

    Bulan Yang lalu

    Deddy Corbuzier keren...punya anak yg hebat

  • ben bom

    ben bom

    Bulan Yang lalu

    dan nyokapnya sibuk pacaran dengan vikinisapi

  • Revan Alif Faizd

    Revan Alif Faizd

    Bulan Yang lalu

    Ni Azka cepet banget dah ,udh gede

  • Frontal Gaming

    Frontal Gaming

    Bulan Yang lalu

    Udah jadi laki"..😅👍

  • kk w

    kk w

    Bulan Yang lalu

    Azka
    Tuhan mendengar doa mu Nak... mama g jadi nikah .... amin

  • Atin Purnomo purnomo

    Atin Purnomo purnomo

    2 bulan yang lalu

    Mantab Azkha... teruus berkarya teruuusss 💪💪💪👍👍👍👍❤❤❤

  • Amira dwiyanti

    Amira dwiyanti

    2 bulan yang lalu

    Azka 😍

  • Putra New

    Putra New

    2 bulan yang lalu

    Sukses selalu 👍👍

  • kundikundi novanda

    kundikundi novanda

    2 bulan yang lalu

    Waoooww

  • sinta Widia

    sinta Widia

    3 bulan yang lalu

    jd bangga sama ayah nya

  • Miraa Kurniawan

    Miraa Kurniawan

    3 bulan yang lalu

    Mkn gede mkn ganteng

  • Mita Mita

    Mita Mita

    3 bulan yang lalu

    Sulap aku dong biar aku muda lg biar bisa seumuran seperti kmu azka

  • Amri Zal

    Amri Zal

    3 bulan yang lalu

    Ok mantap 👍👍👌👌

  • TommY Art

    TommY Art

    3 bulan yang lalu

    Sekilas ank om Dedy mirip idola ku Jet Lee ehh.. 😎👍

  • Ati formosa

    Ati formosa

    3 bulan yang lalu

    Aska ganteng ga boesenin

  • R.A Mii Putri

    R.A Mii Putri

    3 bulan yang lalu

    putra dr mas Dedi combuzier aku suka buanget satu tampilan sll rapi azka toop markotop 👍👍👍

  • Rhiqal Bungsu

    Rhiqal Bungsu

    3 bulan yang lalu

    Aska ganteng dan manis

  • Wahyuningsih Wahyuningsih

    Wahyuningsih Wahyuningsih

    3 bulan yang lalu

    Masih inget waktu ASKA masih bayi bisa mbengkokin sendok.e....e sekarang tau...tau tampil sama papanya , udah kayak temen aja subechanalloh 👍👍👍

  • Sulthan Alfatchan

    Sulthan Alfatchan

    4 bulan yang lalu

    Wajah Aska mirip bgt ma Deddy

  • Opi Yanti

    Opi Yanti

    4 bulan yang lalu

    Gantengnya mrip rezky aditya ,like father like a son

  • Toko Sby

    Toko Sby

    4 bulan yang lalu

    Aska keren

  • Hadi Putra

    Hadi Putra

    4 bulan yang lalu

    Kebule2an versi cowoknya..versi cewek ada Cinta Laura..

  • Nheira Chrysna

    Nheira Chrysna

    4 bulan yang lalu

    Azka keren....ank yg pny prinsip + pinter The Best GBU

  • Ifa Aghani

    Ifa Aghani

    4 bulan yang lalu

    Masyaallah azka ganteng keren...jangan sombong ya

  • Sarino El

    Sarino El

    4 bulan yang lalu

    Azka...semangat ya? Aku suka kamu pake jas keren rapi pokoknya lanjut terus...

  • Junkkong Vallentino

    Junkkong Vallentino

    4 bulan yang lalu

    Azka tau2 udah ganteng aja

  • Agnes Yulinsa

    Agnes Yulinsa

    4 bulan yang lalu

    Azka kok kayak ngk bisa ngmng bhsa indo nya😂😂😂🤭

  • Ayu Utami

    Ayu Utami

    4 bulan yang lalu

    Bung dedi memang bapak yg harus kita turut...mantap bro..

  • Sri musringah

    Sri musringah

    4 bulan yang lalu

    mantap om dedy .. islamnya jg luar biasa g omong doang .salut

  • Saniyati Sani

    Saniyati Sani

    4 bulan yang lalu

    Aska ganteng

  • Sapridayanti sapridayanti

    Sapridayanti sapridayanti

    4 bulan yang lalu

    masya allah pindar nya dan ganteng nya azka...cara ngomongpun dia seperti orang orang berkelas dan beribawah padahal umurnya baru 14 tahu saya senang liatnya dan suka notonnya

  • No Pro Cell

    No Pro Cell

    4 bulan yang lalu

    Sudah segini besarnya anaknya koh Dedy Corbuzier ?

  • bang tia

    bang tia

    4 bulan yang lalu

    Eh buat kalian semua netizen kampung, sultan lewat dulu ya

  • Wayan Sukaryasa

    Wayan Sukaryasa

    4 bulan yang lalu

    Mmng sprti bpknya skli..luar biasa

  • Ameera Ririn

    Ameera Ririn

    4 bulan yang lalu

    Ganteng nya ... Cara bicara nya aku SK banget ...sp dl donk ibu BPK nya 👍👍👍👍

  • Elning Matoda

    Elning Matoda

    4 bulan yang lalu

    Aksennya Aska pake bhs.Indonesia kebule bulean krna sehar-harinya dia pake Bhs.Inggris, hebat banget si Deddy didik anaknya

  • Lena Lena

    Lena Lena

    4 bulan yang lalu

    Idolaku azkaaaaaa

  • Adinda Adirya

    Adinda Adirya

    4 bulan yang lalu

    Aska penerus cinta lauranih gya bicaranya....

  • Addy Mey

    Addy Mey

    4 bulan yang lalu

    Anak yg cerdas ..voiceny mirip dg alm suami bcl

  • Mbak RiNi

    Mbak RiNi

    4 bulan yang lalu

    Oh Azka, I Love u

  • Hairy Falisha

    Hairy Falisha

    4 bulan yang lalu

    👍👍👍nice mybrother

  • eneng eros

    eneng eros

    4 bulan yang lalu

    Tambah kagum dgn mas Deddy..ayah yg baik👍👍

  • cinta sejati

    cinta sejati

    4 bulan yang lalu

    Sudah besar ganteng banget

  • Siti Yulikah

    Siti Yulikah

    4 bulan yang lalu

    Dulu sy ngefen banget sm mas dedy skrng sy beralih ngefen ke aska si ngganteng dan pintar

  • Siti Yulikah

    Siti Yulikah

    4 bulan yang lalu

    Betul 2 buah jatuh nggak jauh dari pohonnya aska adalah buktinya

  • Ani Ani

    Ani Ani

    4 bulan yang lalu

    Bagus krn ikut deddy C untungnya tdk ikut Ibu karlina .

  • Amel Lionationina

    Amel Lionationina

    4 bulan yang lalu

    MBA Kalina bangga donk ama. Azka

  • Haki Kurniawan

    Haki Kurniawan

    4 bulan yang lalu

    Sepertinya azka ini bahasa indonesianya kok kaku banget ya,

  • Bangikin chanel

    Bangikin chanel

    4 bulan yang lalu

    Heleh demian demiann pa kabar amerika hahhaha

  • SBCKI

    SBCKI

    4 bulan yang lalu

    💻Let's see https://youtu.be/LEjXjhAGduU💻my beloved Friend💻 https://youtu.be/-vo8cJxF-TQ💓THE DAVINCE CODE💻 https://youtu.be/QSqCd4yAdZE😎Where his family?! https://youtu.be/JJFdV3ro4rg👇Ini angka diluar Islam: l, ll, lll, lV, dst. Kalo nulis 📗1,000,000.pusing kita.👇Ini angka buatan Islam 1-0 bisa nulis✍️ 1,000,000. dst 😹https://youtu.be/Y3xy-SvylGs💓Pada kitab Al Qur'an 6636 ayat, sudah tertulis rencana ALLAH❤️https://youtu.be/FSogqdP8jEo❤️ Kemana orang2 setelah mati ?https://youtu.be/x7aMcgMOQ-I,❤️ https://youtu.be/0O_hmQl1n8k💻Nabi Adam & Hawa ke Bumi, agama Islam dan juga semua PARA NABI & ROSUL.💻 https://youtu.be/pIhBpAEIG48 Para Nabi dan Nabi Muhammad memiliki mukjizat2 tetapi bliau ber sabda: Aku tdk tau apa2 semua hanya atas ijin Allah, INSYAA ALLAH💻https://youtu.be/H4nai9HSIWM, 💓Muk'jizat/ kelebihan (kesaktian bahasa umum), orang2 yg tdk tunduk perintah ALLAH disebut kaum KAFIR, MUSYRIK dan SETAN (setan bukan mahluk, tetapi sifat dari diri pribadi orang2 yg tdk mau di beri jalan kebaikan). Oleh sebab itu, dalam hukum Islam, di anjurkan saat melangkah baca: Nga 'auzu billah himinas syaitan nirojim, Bismillahir rahman nirrahim💻 https://youtu.be/Vqfy4ScRXFQ💘setelah Istri bliau berpulang (passed away) 🏖️ Baginda Rosul tdk mau menikah lagi 💘https://youtu.be/9wNFcNVLjpM💘tetapi para sahabat terus's memberi saran, agar ada yg menjaga anak2 bliau yg masih kecil. Karena 24jam/ hari bliau menyiarkan Agama Islam💻https://youtu.be/qEgYzb61Nx0❤️Akhirnya Baginda Rosul menyetujui calon yg di bawa sahabat, 1 lebih tua 20thn dan 1 lebih muda💓https://youtu.be/bl6zWdzyVH4(karena masih muda usia +-14thn bertunangan, bertemu untuk menikah saat sdh dewasa usia +-18thn). Baginda Muhammad Rosullullah💻https://youtu.be/bIrNeamQFRo💻dan Pengasuh nya💓 https://youtu.be/dGfEeI2_w60💻Anda sakit?! buka youtube ada bacaan Al Qur'an juz 1-30 dan 11jam. Dengarkan dgn slow terus's lakukan, Insyaa Allah sembuh🤲blh+terapi tt💻https://youtu.be/CtNKtijWIvM💓https://youtu.be/mM7yShKFZYc💻https://youtu.be/Kl6s_PxxReU💓https://youtu.be/_2FKVZLQ8f8
    💓 https://youtu.be/wluhC1xnBJ0, 💻https://youtu.be/VbB12CmA5f8💓
    Thank you for watching the youtube's, wish you all the best, Allah bless you & your family until JANNAH🤲..

  • Sonia Sonia

    Sonia Sonia

    4 bulan yang lalu

    Gerak gerik cr ngomg nya mirip bpk nya 😍

  • Farel Erlin

    Farel Erlin

    4 bulan yang lalu

    Aska adalah bentuk keberhasilan mas deddy dalam menhasuh anak. Salut mas deddy 👍

  • Alfa Kholiza

    Alfa Kholiza

    4 bulan yang lalu

    AZKA GANTENG BANGET SI WOYYYYY

  • Peace Pmkt

    Peace Pmkt

    4 bulan yang lalu

    Mba Kalina makin tambah cantiiik saja ..sy suka ..saya suka 😍😍🥰🥰

  • Nuraa

    Nuraa

    4 bulan yang lalu

    Lihat Azka lihat om Deddy ke 2 nya keren, bgt lihat kalina mau muntah ke kanak2 kyk 18 th sj lagi2 gaya pacarannya dg viki prasetyo amit2 jijik in banget

  • Gamis sary,i olshop Jawa timur

    Gamis sary,i olshop Jawa timur

    4 bulan yang lalu

    Kedamaian dan berwibawa
    Terpancar Dr wajah dan langka kaki azka subahanallah

  • susmeli ahmad43

    susmeli ahmad43

    4 bulan yang lalu

    Masyallah cakep nya

  • Cherlintan Ashlint

    Cherlintan Ashlint

    4 bulan yang lalu

    Smua krna deddy yg mnjadi ayah yg liar biasa, luar biasa sabar, luar biasa baik, luar biasa pintar, luar biasa bijak, luar biasa mndidik, dll.

  • Cherlintan Ashlint

    Cherlintan Ashlint

    4 bulan yang lalu

    Deddy sbgai ayah mnurut gw sih luar biasa sih bnget bisa mbuat azka mnjadi anak yg brsinar di tengah kespesialan yg dia miliki di dlam diri'a.

  • Cherlintan Ashlint

    Cherlintan Ashlint

    4 bulan yang lalu

    Ga msuk ya pak tarno sma limbat.
    😁😁😁

  • Rose Emilia

    Rose Emilia

    4 bulan yang lalu

    Azka kim soo hyun 🌹

  • PADEPOKAN SUNAN DERAJAT

    PADEPOKAN SUNAN DERAJAT

    4 bulan yang lalu

    Mantap

  • Alya Al

    Alya Al

    4 bulan yang lalu

    Siganteng sudah segede ini?
    MAsyalloh tabarokalloh.
    Ternyata swara ya lebih serem dri ayah nya. Skss sll azka.

  • Rhevany Vany

    Rhevany Vany

    4 bulan yang lalu

    Ngefans denk deddy tp lebih kepda anaknya

  • Getwien Mosse

    Getwien Mosse

    4 bulan yang lalu

    Untung mas Deddy punya anak dgn Kalina, wowowo guanteng nak Azka 👍
    Lebih mirip mamanya👍👍

  • Atik Atik

    Atik Atik

    4 bulan yang lalu

    Azka kmu ganteng banget

  • Siti Nafila

    Siti Nafila

    4 bulan yang lalu

    Azka mirip mingyu seventeen

  • Drg Edi Satria

    Drg Edi Satria

    4 bulan yang lalu

    Keren

  • Linda Sim

    Linda Sim

    4 bulan yang lalu

    Azka mirip bruslee aktor mandarin

  • ning indun

    ning indun

    4 bulan yang lalu

    Ganteng azka

  • MINA FAMILY VLOG

    MINA FAMILY VLOG

    4 bulan yang lalu

    Om dedy fans aq dari dlu sekarang anak nya jadi pesulap wow

  • elizabeth manize

    elizabeth manize

    4 bulan yang lalu

    AZKA BGTU CPT BESAR

  • Zaharafatima Abbasi

    Zaharafatima Abbasi

    4 bulan yang lalu

    Kacang gk tinggal lanjaran.. Sukses selalu buat Aska.. Amin

  • KIKI SANTOSO

    KIKI SANTOSO

    4 bulan yang lalu

    Handsome ya azka😚😚😚😚

  • Hosman Hosman

    Hosman Hosman

    4 bulan yang lalu

    Kok mirip najib ali

  • Mega Billi

    Mega Billi

    4 bulan yang lalu

    Keren kok pake jas azka

  • Tanti Rahayu

    Tanti Rahayu

    4 bulan yang lalu

    Azka ngmngny ky cinta laura kreen

  • yuni yunarni

    yuni yunarni

    4 bulan yang lalu

    Azka.....semua yang kamu punya itu kereenn

  • Yati Sri

    Yati Sri

    4 bulan yang lalu

    MasyaAllah,,,, askh pinter cerdas seperti ayah nyg

  • Lukman Rachmadi

    Lukman Rachmadi

    4 bulan yang lalu

    Video effect

  • Aister Lestari

    Aister Lestari

    4 bulan yang lalu

    Woooooowwwww 😍 ..Azka dah bujang ...so handsome 🙏❤️

  • Nami Nami

    Nami Nami

    4 bulan yang lalu

    cakep euy azka

  • Wiwi agustya

    Wiwi agustya

    4 bulan yang lalu

    Dedy yg ngajarin.... Dedynya cerdas baik jd nurun ke azka....klo genitnya ke cewek ...dia dah punya pacar dan dr tk dah naksir cewek 😂✌klo itu koyoe nurun emaknya✌🤐😁

  • HLM 3642

    HLM 3642

    4 bulan yang lalu

    bruce lee junior

  • Ningsih Risnawati

    Ningsih Risnawati

    4 bulan yang lalu

    Ganteng azka nyaaa uuuuuuu

  • Kusmi Yati

    Kusmi Yati

    5 bulan yang lalu

    Wajah Azka mirip mirip Bruss Lee. Apkah cumq aku aja.

  • Zaynab Khan

    Zaynab Khan

    5 bulan yang lalu

    Azka bhsa indonesia bule banget 🥰

  • Mintarsih Mimin

    Mintarsih Mimin

    5 bulan yang lalu

    Ini anak masih umur 14 tahun.tpi masya Alloh badan ibu bpknya turun semua bodinya

  • Ulfah Tioria

    Ulfah Tioria

    5 bulan yang lalu

    Azka bahasa inggris trus ...best azka

  • iNicks Channel

    iNicks Channel

    5 bulan yang lalu

    Pinter ya anaknya vicky prasetyo

    • Evan Silvia

      Evan Silvia

      4 bulan yang lalu

      Haha

  • 4R chanel

    4R chanel

    5 bulan yang lalu

    itu dedy sma mami knp gk blikan aja sih