SILET - Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Dipublikasikan tanggal 11 Jan 2021
Ditonton 2 202 919
960

1x24 jam setelah pesawat Sriwijaya Air SJ 182 menghilang dan dilaporkan jatoh di kepulauan seribu, rentetan momen demi momen mengejutkan mengulik ruang hati publikpun terkuak satu per satu. Bagaimana tidak, hingga kini kepastian jatuhnya pesawat itu masih menjadi misteri.
Yuk simak videonya sekarang juga!
Silet 11 Januari 2021
Saksikan Silet Full Episode, klik bit.ly/35xQObT
Subscribe RCTI Infotainment: bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKya
#Silet #RCTIInfotainment #SiletRCTI

RCTI - INFOTAINMENT
Komentar  
  • official miba

    official miba

    2 jam yang lalu

    Salam pkp semua ada ka peminat rap scene malaysia ..boleh la cek lagu Saya ❤️.. support2 dlu guys ..semoga semua sihat2 amin.

  • Hayabucin

    Hayabucin

    3 jam yang lalu

    Pulau laki Tanjung kait dong

  • Dwi Supriyanti

    Dwi Supriyanti

    3 jam yang lalu

    Nyeseg buanget

  • Jason Ray

    Jason Ray

    4 jam yang lalu

    Halo. Saya seorang penyanyi Amerika Jason Ray
    Saya sedih menonton video ini. Keluarga para korban akan sangat menderita. Di Indonesia banyak orang yang akan bersedih dan resah dengan musibah besar ini. Saya setuju dengan mereka. Saya akan berdoa untuk mereka. Dan saya akan bernyanyi untuk mereka.

  • Nursya Aini Utami

    Nursya Aini Utami

    5 jam yang lalu

    Salfok dg acara syukuran calon penumpang yg selamat... haruskah mengadakan acara perkumpulan syukuran 😥 kok sy janggal ya melihatnya... mgkn cukup hamdallah dalam hati...

  • galang saputra

    galang saputra

    5 jam yang lalu

    Semoga keluarga korban di kasi ketabahan🙏Amin ya ALLAH

  • athaya farisha

    athaya farisha

    6 jam yang lalu

    Halo aku orang Pontianak

  • athaya farisha

    athaya farisha

    6 jam yang lalu

    Kasihan nye

  • Bayu Waskito

    Bayu Waskito

    7 jam yang lalu

    Turut berduka mas semogga amal ibadah mereka di trima Alloh sw dan di ampunin segala dosa dosanya dan di surqa dngan tenang Aamin yarobal alamin..

  • ZARITH OFFICIAL CHANNEL 4

    ZARITH OFFICIAL CHANNEL 4

    7 jam yang lalu

    Harap2 para-para korban sj182 pergi ke jalan yang benar amin

  • Muhd nazir

    Muhd nazir

    7 jam yang lalu

    yallah msh nangis aj 😭 membayangkan begitu besar cobaan yang mrka hdpi, tdk sbrpa dngn msalah yg sya dpti😭 alfateha😭

  • Abdi Negara

    Abdi Negara

    8 jam yang lalu

    Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.Amin.🙏🙏🙏

  • OLA ASMR

    OLA ASMR

    8 jam yang lalu

    Yaallah gk kebayang adek bayinya😭 semoga semua alm tenang disana

  • Rianti Ramadhani

    Rianti Ramadhani

    9 jam yang lalu

    Innalillahiwainnalillahirojiun semoga khusnul khatimah amiin

  • Panjigaluh kuncoro

    Panjigaluh kuncoro

    11 jam yang lalu

    Allah maha besar dan segala kebesaran nya akan memberikan kesabaran bagi saudara"korban...kita tidak fernah tahu tentang kafan kita fulang menghadaf nya...baik itu dengan musibah berbentuk kecelakaan,sakit,atau tahu"meninggal.dan saya yakini semua fara korban meninggal dengan khusnul khotimah

  • Sigit Wibowo

    Sigit Wibowo

    11 jam yang lalu

    Inalilahi rojiun

  • janu01 jainul02

    janu01 jainul02

    12 jam yang lalu

    itu orangnya masih hiadup kah

  • Arsil S2win

    Arsil S2win

    13 jam yang lalu

    0:00 lagu naruto

  • Abunawas Andri

    Abunawas Andri

    15 jam yang lalu

    next bahas hal gaib nya 😂

  • MOHOCIME

    MOHOCIME

    15 jam yang lalu

    Di awal tahun 2021 ini banyak sekali kejadian" bencana dll.
    semoga kedepanya tidak terjadi lagi yang kita tidak inginkan Amiin.






    Pray for INDONESIA

  • Piyam a

    Piyam a

    16 jam yang lalu

    Yang tabah

  • Azikron Mentok

    Azikron Mentok

    16 jam yang lalu

    Aku turut berdukacita semoga semua korban diberikan tempat paling mulia di sisi Allah SWT amin 😭😭

  • arshavin danuarta

    arshavin danuarta

    17 jam yang lalu

    Benar, istri itu biasa punya kepekaan tersendiri akan apa yg dilakukan suaminya, mirip sekali di video ini https://youtu.be/_I9uz3EznP0

  • HANUM OFFICIAL

    HANUM OFFICIAL

    17 jam yang lalu

    Bulu kuduk gw bangun dengar dia cerita 😭

  • Al Faris

    Al Faris

    18 jam yang lalu

    Musik Naruto

  • 03_AIDATUS SA'DIYAH_XII - DG B

    03_AIDATUS SA'DIYAH_XII - DG B

    19 jam yang lalu

    perihal: air mata.

  • Andani Rasha

    Andani Rasha

    19 jam yang lalu

    Semoga bpak serta kluarga" yang lain di beri kekuatan, ketegaran hati menerima semua takdir Allah ini ya Pak... Aamiinn..🤲 semoga seluruh penumoanh yang meninggal masuh surganya Allah semua..🤲🤲

  • Fajar Krnawdyntr

    Fajar Krnawdyntr

    21 jam yang lalu

    2:06 itu ngapain sii nangis sambil pegang dada-_-

  • Coip Fdy

    Coip Fdy

    21 jam yang lalu

    Ya Allah semoga mereka semua masuk surga aamiin

  • ki mi

    ki mi

    22 jam yang lalu

    😭😭😭 bru terbang 4 menit lngsung hilang kontak😭😭😭😭😭😭

  • Wisnu Aris

    Wisnu Aris

    23 jam yang lalu

    YG UNLIKE SIH ANAK2 DAJJAL

    • Lia Lio

      Lia Lio

      8 jam yang lalu

      Hush. Bisa jadi sistem

  • Dinda Hyuga

    Dinda Hyuga

    23 jam yang lalu

    Soundnya Pakek Sound Anime Naruto...jd Tambah Mewek😭

  • Wisnu Aris

    Wisnu Aris

    23 jam yang lalu

    TAKDIR ALLAH SWT

  • Wisnu Aris

    Wisnu Aris

    23 jam yang lalu

    Ngapa sound naruto bogeng

  • meyhong galaxy

    meyhong galaxy

    Hari Yang lalu

    gk kebayang aku ya alloh,,apa supirnya ngantuk yach

    • meyhong galaxy

      meyhong galaxy

      19 jam yang lalu

      @DANY ADITIA kwwkkkkkk

    • DANY ADITIA

      DANY ADITIA

      19 jam yang lalu

      Lah

  • Tomi Herawan

    Tomi Herawan

    Hari Yang lalu

    🥺💔

  • Ilens Wihyawari

    Ilens Wihyawari

    Hari Yang lalu

    Saya turut berduka cita 😭😭😭

  • ADAN KEMATIAN

    ADAN KEMATIAN

    Hari Yang lalu

    UNTUK PERTELEVISIAN INDONESIA, TOLONG JANGAN MENYIARKAN BERITA YANG TIDAK MASUK AKAL TENTANG PENYEBAB APA YANG TERJADI DI INDONESIA. INI ADALAH RENCANA ALLAH BUKAN MENYIARKAN BAHASA DARI DUKUN DUKUN YANG NGAUR SEMUA. PERAMALAN ITU PEMBOHONG.

  • Yuni Dwi lestari

    Yuni Dwi lestari

    Hari Yang lalu

    Ya Allah ga kebayang JD penumpang yg ada di dlm pesawat SJ ketakutan yg luar biasa 😭😭
    Ya Allah y Rabb semoga semua korban Husnul khatimah keluarga yg di tinggalkan diberikan ketabahan atas musibah ini 🤲🏾🤲🏾

  • yusti anggraeni

    yusti anggraeni

    Hari Yang lalu

    Captain 😭😭😭

  • Matt Fox

    Matt Fox

    Hari Yang lalu

    Sedih yang sangat mendalam..
    Salam Takziah Dari Malaysia..😭

  • Mislianti Muslim

    Mislianti Muslim

    Hari Yang lalu

    Ya Allah ngak kebayang kalau kita dalam. Pesawat. Yg minta tolong. Ya Allah mudahan keluarga tabah menerima nya. Kami juga ikut sedih ya
    Dan kami juga ikut berdoa.

  • Toto Sugiarto

    Toto Sugiarto

    Hari Yang lalu

    Mereka bukan saudara seayah seibu, tapi saudara sesama manusia, dan saya merasakan kesedihan saat kehilangan saudara saya, duka saya yang mendalam bagi para keluarga korban.

  • Zahraa Mv

    Zahraa Mv

    Hari Yang lalu

    Njir tumbnailnya jual nama korban

  • Tia Hadis

    Tia Hadis

    Hari Yang lalu

    Ya allah penerbangan tahun 2019
    Pake sriwajaya air rute jakarta_ bali
    Alhamdulillah ya allah masih sayang ama aku
    Sebelum berangkat
    Emang alhamdulillah
    Ngdain selametan dulu
    Bener kata orang dulu
    Kalo pergi jauh, harus selametan dulu
    Alhamdulillah allah masih melindungi saya

  • hamdan sulaiman

    hamdan sulaiman

    Hari Yang lalu

    Yang jadi pertanyaan kenapa pesawat selalu jatuh di bulan januari. Kalo dugaan saya lebih ke cuaca dan angin dan bukan sabotase atau sengaja di jatuhkan secara sengaja. Perlu di ingat sebaik nya tdk bepergian naik pesawat di bulan januari.

    • DANY ADITIA

      DANY ADITIA

      19 jam yang lalu

      Lion air Oktober

  • Taer Muda

    Taer Muda

    Hari Yang lalu

    https://www.youtube.com/c/TaerMuda

  • Tresno Official audio

    Tresno Official audio

    Hari Yang lalu

    This is my song
    Pray for sriwijaya air SJ-182 😢
    https://youtu.be/Su41-BvKyfU

  • Yudi ardiansyah

    Yudi ardiansyah

    Hari Yang lalu

    Njir backsound naruto

  • tomi saputra

    tomi saputra

    Hari Yang lalu

    Sempat mau pulang Pontianak juga kemarin dari Jakarta ke Pontianak dengan mama,😭😭

  • Fajrunida Hasanah

    Fajrunida Hasanah

    Hari Yang lalu

    Gk kuat nahan tangis waktu masnya nangis 😭

  • Brandon 1998

    Brandon 1998

    Hari Yang lalu

    SEBENARNYA HARI ITU SAYA HARUS PULANG KE KALIMANTAN BARAT, TAPI KARENA ADA KERJAAN DISINI JADI SAYA TIDAK JADI PULANG, UNTUNG SAJA TICKET NYA BELUM DIPESAN

    • Buddy & Carat

      Buddy & Carat

      10 jam yang lalu

      alhamdulillah msh d ksh umur panjang..

  • PATTIMURA MUDA

    PATTIMURA MUDA

    Hari Yang lalu

    Semoga para korban segera di temukan walaupun jasadnya tak utuh lagi itu harapan saya sebagai warga indonesia untuk saudara sebangsa dan setanah air yang jadi korban sj 182
    Pray for sj 182

  • Herman Abraham

    Herman Abraham

    Hari Yang lalu

    Saya turut belasungkawa

  • Yutra Nuha

    Yutra Nuha

    Hari Yang lalu

    Cuman di Indonesia kejadian pesawat dihubungi sama perasaan , mimpi, supranatural , pantes bego

  • Gopas Sibuea

    Gopas Sibuea

    Hari Yang lalu

    Back sound nya naruto yaa 😭

    • Dinda Hyuga

      Dinda Hyuga

      23 jam yang lalu

      Uuu iya tambah nangis jadinya😭

  • Cemploek Ploek

    Cemploek Ploek

    Hari Yang lalu

    Ini berita nggak fokus dan kacau,mana firasat istri pilot ?

  • QueenCha 06

    QueenCha 06

    Hari Yang lalu

    merinding sama musiknya.momon Jiraiya mati.

  • Andi Sola

    Andi Sola

    Hari Yang lalu

    Tuhan berat hati ini😭😭😭😭❤️❤️🙏🙏🙏

  • Farras Gaming

    Farras Gaming

    Hari Yang lalu

    Ya Allah semoga kapten Afwan dan co-pilot Diego dan kru pesawat nya selamat dari musibah jatuh nya✈✈ pesawat sriwijaya sj182 ya Allah Aamiin YRA

  • Bunga Pink

    Bunga Pink

    Hari Yang lalu

    Pesawatnya hancur berkeping2 keping

  • Mala malaikat

    Mala malaikat

    Hari Yang lalu

    Lautan=kuburan

  • Ira Julianti

    Ira Julianti

    Hari Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭

  • ZetDeKa Room

    ZetDeKa Room

    Hari Yang lalu

    https://youtu.be/cqOG_x5zn9g
    Peninggalan terakhir syekh ali jaber

  • Bunga Dahlia

    Bunga Dahlia

    Hari Yang lalu

    tak berani naik pesawat lagi

  • Akun Mpwr 9

    Akun Mpwr 9

    Hari Yang lalu

    Diawal Vidio yang fokus sama backsound nya naruto sini kumpul 😂😂

    • Salman Lim

      Salman Lim

      11 jam yang lalu

      Asli dah backsound Naruto ngena banget pas di dengerin

  • Reanata Zuu

    Reanata Zuu

    Hari Yang lalu

    Da..da.. padahal mau pulang kan 😭😭
    Smoga husnul khotimah ya Allah .. Amiin

  • Junipan Arinata

    Junipan Arinata

    Hari Yang lalu

    Semoga Khusnul khatimah😭😭😭

  • Bunga Melati

    Bunga Melati

    Hari Yang lalu

    Menghilang?

  • Endang Novi

    Endang Novi

    Hari Yang lalu

    Ngeri denger nya ,,dadah dadah padahal mau pulang nya ,,itu sdh firasatnya

  • Bunga Melati

    Bunga Melati

    Hari Yang lalu

    ku turut sedih :'(

  • JOSUA MAY

    JOSUA MAY

    Hari Yang lalu

    Gila https://youtu.be/l8MA1u9bCGE

  • Ryo Fryandh

    Ryo Fryandh

    Hari Yang lalu

    I MAKE SONG FOR SRIWIJAYA 🙏🏻🙏🏻
    https://youtu.be/ceVScA5GuIg

  • Cholifah11 Hurrin Afifah

    Cholifah11 Hurrin Afifah

    Hari Yang lalu

    Alfatihah untuk semua korban SJ182, semoga Husnul khatimah,

  • Yasril 2020

    Yasril 2020

    Hari Yang lalu

    Semoga korban yang jatuh di pesawat Sriwijaya air sj 182 jasad nya di terima sisi Allah swt

  • Riski putri amalia

    Riski putri amalia

    Hari Yang lalu

    Ya alloh Sabar dan iklas ya 😭😭😭😭Semoga cpt diketemukan entah dlm keadaan sudah tidak bernyawa ataupun msh bernyawa 🙏🏿

  • Im King

    Im King

    Hari Yang lalu

    Kenapa backsoundnya Narutooooo 🤣

    • Yudi ardiansyah

      Yudi ardiansyah

      Hari Yang lalu

      Kwkwkwk

  • Ners Farah

    Ners Farah

    Hari Yang lalu

    Knp ada yg comment kasihan...malah seharusnya kita iri dgn mereka (Alm/Almh) karena Insya Allah sahid bagi mereka yg berpulang dlm musibah dan Insya Allah Husnul Khotimah karena pada saat pesawat menukik dlm sepersekian detik pastinya akan mengucap takbir dan berserah kpd Allah, Aamiin Allahuma Aamiin....

  • Langlang buana mancing

    Langlang buana mancing

    Hari Yang lalu

    Makin gak mau naik pesawat😥

  • labtop gaming

    labtop gaming

    Hari Yang lalu

    Semoga tenang di alam sana

  • Elis Nurcahyati

    Elis Nurcahyati

    Hari Yang lalu

    Dadahhhhh padahal mau pulang kan😭😭

  • love your self

    love your self

    Hari Yang lalu

    Berarti letupan nya sangat kuat.. Semoga keluarga yang ditinggal oleh org dicintai diberi kekuatan dan ketabahan melewati saat menyedihkan atas kejadian menimpa kapal terbang air sj182

  • extra jaya

    extra jaya

    Hari Yang lalu

    Ya allah lah seminggu blm ado kabr korban yang lain air mto ini trus galir smga smua korban msuk surga amiinnnn ya allah

  • Bongok Gaming

    Bongok Gaming

    Hari Yang lalu

    bantu subs channel dan like video saya ya terimakasih kawan2 :)

  • Ones Wulan

    Ones Wulan

    Hari Yang lalu

    Itu anak muda yg ngerekaram org lagi menangis, bagusnya dipukul bagian mana eww,,??

  • Wulan Rika Yanti

    Wulan Rika Yanti

    Hari Yang lalu

    Tuh cwe kayaknya pansos deh

  • Bisri Kurnia

    Bisri Kurnia

    Hari Yang lalu

    o
    OO

  • Ani Borhap

    Ani Borhap

    Hari Yang lalu

    😭😭😭😭

  • dede kartini

    dede kartini

    Hari Yang lalu

    mirip cinta laura banget
    https://www.youtube.com/watch?v=n-6Sb2LbOSE

  • Moch. Ghifari Fajrin

    Moch. Ghifari Fajrin

    Hari Yang lalu

    Memakai musibah orang lain untuk rating

  • fendi rismawan

    fendi rismawan

    Hari Yang lalu

    hemmm

  • Crown Exe

    Crown Exe

    Hari Yang lalu

    Ngapa lagu Naruto

  • Ine Safiah

    Ine Safiah

    Hari Yang lalu

    YaAllah cuman bisa nangis 😭😭😭

  • Laa

    Laa

    Hari Yang lalu

    Selamat jalan Vi kamu sahabat terbaik,semoga amal ibadah kamu di terima Allah SWT,ganyangka secepet ini sebelum kejadian kita vc niat mau reunian SMA kelas kita aja tapi kenyataan ya malah duka dan tangis doa kita menyertaimu dan untuk semua korban di pesawat sj 182 Jakarta Pontianak

  • GwenRD Gaming

    GwenRD Gaming

    Hari Yang lalu

    Udah gak kuat 🥺😭 aku merinding + berkaca2 semoga mereka semua di tempatkan di surga 😔

  • Rozlyin hzym hzym

    Rozlyin hzym hzym

    Hari Yang lalu

    kami jg ikut mrsakan bgaimna ksdihan yg di alami kluarga yg smpay skrng blm tau nsibnya ats musiba jtuhnya pswat sriwjya
    mud2han klwrga yg ditngalkan sbr dn menrimah tkdir dr Allah.

  • Ambuk Fx

    Ambuk Fx

    Hari Yang lalu

    aku jdi takut naik pesawat

  • Syahirah Rahmi

    Syahirah Rahmi

    Hari Yang lalu

    Sedihh

  • Dherens Kusmanto

    Dherens Kusmanto

    Hari Yang lalu

    0:33-0:41
    Soundtracknya apa yah?

    • Dherens Kusmanto

      Dherens Kusmanto

      Hari Yang lalu

      @QueenCha 06 bukan itu Yang 0:33-0:41 itu loo Kamu tau?

    • QueenCha 06

      QueenCha 06

      Hari Yang lalu

      sadnes and sorrow

  • Tian Paul

    Tian Paul

    Hari Yang lalu

    saudaraku itu adik aku juga😭😭😭😭😭😭