SILET - Tangis Amanda Manopo Saat Saksikan Pemakaman Ibundanya

Dipublikasikan tanggal 27 Jul 2021
Ditonton 838 084
318

Duka besar merundung keluarga Amanda Manopo karena Ibunda pemeran Andin baru saja meninggal. dan inilah Tangis Amanda Manopo Saat Saksikan Pemakaman Ibundanya

Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/3giJ19x

Subscribe our channel
RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

RCTI - INFOTAINMENT
Komentar  
  • Muchammad Ilham

    Muchammad Ilham

    10 hari yang lalu

    Yang Menonton Pemakaman Ibunda Amanda Angelica Manopo Yang Railfans Youtuber Non Muslim Yaitu #mikaelrinto #risanganggara #valentinusgarda & #angelageani

  • Kaila Ardianto86

    Kaila Ardianto86

    26 hari yang lalu

    Kayladannayla😭😭😭

  • Citra Arofa

    Citra Arofa

    Bulan Yang lalu

    Inilah wainnailaihi rojiun telah meninggal turt berduka cita ya am

  • Aniz Niezta

    Aniz Niezta

    Bulan Yang lalu

    Semoga ibunda ibunda tenang dimekah sanaya 😭😭😭😭

  • annisa hafsa

    annisa hafsa

    Bulan Yang lalu

    Amanda manopo kristen ya✝ gua kirain islam
    Innalillahi Wa'innalillahi Roji'un

  • Yeni Yeni

    Yeni Yeni

    Bulan Yang lalu

    Buat amanda semoga di beri ketabahan



    Shat selalu

    Sukses selalu amin...

  • Yumna Almahira

    Yumna Almahira

    Bulan Yang lalu

    😂😂😂😂😢😢😢🚑💐😇

  • Bendelina Radja

    Bendelina Radja

    Bulan Yang lalu

    Turut berdukacita 🙏😥😥😥😭😭
    Kasian banget Manda,
    Aku jadi ikut sedih,

  • kinan mazaya

    kinan mazaya

    Bulan Yang lalu

    aku ucapin inanillahi waina ilaihi rojiun semoga ibu mu masuk surga nya allah yang janah

  • Sepiyan Romadhan

    Sepiyan Romadhan

    Bulan Yang lalu

    Semoga di beri tempat yang terbaik di sisinya dan semoga kakak Amanda di beri ketambahan

  • Febi Juandaa

    Febi Juandaa

    Bulan Yang lalu

    Salfok billy

  • Suyanto Yan

    Suyanto Yan

    Bulan Yang lalu

    sangat kasian semoga di teri

  • Nudi Utomo

    Nudi Utomo

    Bulan Yang lalu

    Selamt jalan ibunda. Nginilah akhir dari sebuah perjalanan.hidup.cinta rahasia alipa gabrella

  • Nudi Utomo

    Nudi Utomo

    Bulan Yang lalu

    Benua kuning.

  • Nudi Utomo

    Nudi Utomo

    Bulan Yang lalu

    Way

  • Yoga Wijaya

    Yoga Wijaya

    Bulan Yang lalu

    Oh andien.....

  • yuhuu

    yuhuu

    Bulan Yang lalu

    Apa sih di kubur pake ky gtu apa2 covid gue yg seminggu ga bisa rasa apa2 ga bsa nyium aja biasa aja

  • Eni Suryani

    Eni Suryani

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita ya Amanda dan keluarga semoga diberi kekuatan dan keikhlasan🙏

  • Safiatul Khasanah

    Safiatul Khasanah

    Bulan Yang lalu

    Baru tau😭

  • Cah Bagos

    Cah Bagos

    Bulan Yang lalu

    anak : buk knp org baik selalu meninggal cepat.
    Ibunda : Jika kamu berjalan ditaman bunga, bunga manakah yg akan kamu petik?
    Anak : bunga yg paling indah yg aku sukai
    Ibunda : begitulah allah nak. Dia akan menjemput org2 yg dia sukai trlebih dahulu.

  • Aladin Damayanti

    Aladin Damayanti

    Bulan Yang lalu

    Sabar ya kesayangan

  • Marlin Amoy

    Marlin Amoy

    Bulan Yang lalu

    Sedih

  • Sanax Vaci

    Sanax Vaci

    Bulan Yang lalu

    Kage di kompid ken

  • Leman. id official

    Leman. id official

    Bulan Yang lalu

    Tak ada yg abadi di dunia ini

  • Baghil Alydrus

    Baghil Alydrus

    Bulan Yang lalu

    Toleransi boleh, tapi jangan sampai merusak aqidah. Allah mengharamkan kepada kita (umat muslim) mendoakan non muslim ketika mereka sudah meninggal. Yg di anjurkan adalah mendoakan kebaikan ketika mereka masih hidup. Saya cukup prihatin ketika melihat kalimat "almarhum", "semoga diampuni dosa", "semoga ditempatkan di surga" dan sejenisnya. Bagi mereka yg seagama mungkin kalimat tersebut sangat baik diucapkan. Namun bagi kita sebagai umat muslim itu sudah melenceng dari aqidah. Alangkah baiknya kita bertoleransi, berbelasungkawa cukup dengan mengatakan semisal "semoga amanda diberi kesabaran".
    Mungkin pelajaran aqidah seperti ini terdengar kasar, namun begitulah ketatnya menjaga aqidah karena aqidah hukum mutlaq tidak bisa ditawar.
    Semoga rekan-rekan yg membaca tulisan saya bisa memahami.
    #hanya berbagi ilmu dan saling mengingatkan.

  • ummah shofwatul

    ummah shofwatul

    Bulan Yang lalu

    Bang billy

  • Arjanis Tanjung

    Arjanis Tanjung

    Bulan Yang lalu

    Mbak Amanda lg berduka cita. Knp juga rcti & mas billy yg kena komentar.

  • Arjanis Tanjung

    Arjanis Tanjung

    Bulan Yang lalu

    Selamat jalan kerumah bapa di surga. Kel. yg ditinggalkan sabar, kuat. Mama sdh tenang di surga.

  • RIADI SVS

    RIADI SVS

    Bulan Yang lalu

    Apa cuma gua yg ngerasa Banyak yg meninggal di beberapa bulan ini

  • Adols Kitchen

    Adols Kitchen

    Bulan Yang lalu

    semoga kuat mba amanda

  • Aji Nugroho 214

    Aji Nugroho 214

    Bulan Yang lalu

    Aku keseni karena habis nonton Ikatan Cinta :-)
    Semoga khusul khotimah,Amin

  • Dhinda Anisatrinani

    Dhinda Anisatrinani

    Bulan Yang lalu

    Keluarga Amanda Kan Non Muslim Kok Makamnya Batu Nisanya Kayak Orang Muslim

  • Aura Kasih

    Aura Kasih

    Bulan Yang lalu

    Tapi sayang amanda bukan agama islam

  • Owh Salah

    Owh Salah

    Bulan Yang lalu

    Sadarlah, entah kalian lupa atau tidak tahu

  • Alldo Mela

    Alldo Mela

    Bulan Yang lalu

    sabar ya kak amanda

  • Wirda Nurjana

    Wirda Nurjana

    Bulan Yang lalu

    Jadi ikutan nangis🤧
    Jadi teringat nenek ku yg meninggal bbrapa tahun lalu
    Untuk kak Manda
    Semangat terus ya
    Tabah
    Jangan sedih
    Semua akan baik² saja

  • channel Rohim

    channel Rohim

    Bulan Yang lalu

    Selama jalan ibu Henny Agustina manopo.....tuhan Yesus menyabut ibu Henny di surga dan keluarga di berikan kekuatan

  • Alldo Mela

    Alldo Mela

    Bulan Yang lalu

    sabar ya amanda manopo ini ujian dari allah semoga mama amanda manopo masuk surga aminn yarabbal alaminn semoga keluarga yang ditinggalkan harus tabah.sabar ya amanda manopo 😭😭

  • Salim Mulyadi

    Salim Mulyadi

    Bulan Yang lalu

    kasihan amanda

  • Kim Ayaa

    Kim Ayaa

    Bulan Yang lalu

    Backsound nya jelek :(

  • FG ENTERTAINMENT

    FG ENTERTAINMENT

    Bulan Yang lalu

    SEMOGA AMANDA KUAT DAN TABAH , TUHAN LEBIH SAYANG BUNDA

  • Syafrina Meilani

    Syafrina Meilani

    Bulan Yang lalu

    Aamiiin

  • Aris Nurcahyo

    Aris Nurcahyo

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita Amanda

  • AuzaR

    AuzaR

    Bulan Yang lalu

    Rest in Peace,God Bless Her

  • Ipon Suher

    Ipon Suher

    Bulan Yang lalu

    Semoga Amanda Manopo bisa kuat dan tegar dalam menghadapi dan menerima atas kepergian mami henny

  • Ipon Suher

    Ipon Suher

    Bulan Yang lalu

    Semoga Amanda Manopo bisa kuat dan tegar dalam menghadapi dan menerima atas kepergian mami henny

  • Ipon Suher

    Ipon Suher

    Bulan Yang lalu

    Turut berdukacita Amanda Manopo semoga keluarga yang ditinggal kan diberikan kekuatan

  • YUSUFSERGAI OFFICIAL☆

    YUSUFSERGAI OFFICIAL☆

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi wa inailahi rojiun..

  • Delano vais Saruddin

    Delano vais Saruddin

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita,smg keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan,ikhlas dn kesabaran

  • Delano vais Saruddin

    Delano vais Saruddin

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita,smg keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan,ikhlas dn kesabaran

  • Nuril J. Firdaus

    Nuril J. Firdaus

    Bulan Yang lalu

    Be strong💪

  • fikaa ratna

    fikaa ratna

    Bulan Yang lalu

    Kenapa prosesi pemakaman sudah tidak seketat dulu ya?
    Turut berduka cita semoga mami ditempat yg paling damai

  • Amalia R

    Amalia R

    Bulan Yang lalu

    Mdh2an Amanda balikan lagi sama Bily

  • Krestina aktawalora

    Krestina aktawalora

    Bulan Yang lalu

    Turut Berduka Cita,Smoga di trima disisi Tuhan Yesus🙏

  • Amhel Haurissa

    Amhel Haurissa

    Bulan Yang lalu

    SYALOM. Trut Berdukaa Cita, KELUARGA di Beri Kekuataan Srta Penghiburan🥀💔 yang Kuat Manda & Keluarga. TUHAN MEMBERKATI😇💙✝️

  • Jaya Kopi

    Jaya Kopi

    Bulan Yang lalu

    Sabar ya ka akuakan mendoa kanya

  • Eni Nuraeni

    Eni Nuraeni

    Bulan Yang lalu

    Trending

  • Aisyah Sholikah

    Aisyah Sholikah

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita atas kematian ibunda amanda manopo

  • UmbeKone

    UmbeKone

    Bulan Yang lalu

    Sabar Amanda Manopo Doakan Saja Semoga Macemu Diampuni Segala Dosanya Selama hidup didunia aamiin

  • KKY GAMING

    KKY GAMING

    Bulan Yang lalu

    Secara LOGIKANYA AJA BRO .. KENAPA ORANG YANG MENINGGAL YANG KENA COVID DI RS? LOGIKANYA AJA PIKIRAN .. JAMAN SEKARANG FLU AJA CORONA .. EFEK VAKSIN BISA MENYEBABKAN SAKIT JUGA

  • Lia Natura

    Lia Natura

    Bulan Yang lalu

    Semoga Ibunda manda ditempatjan di surganya Allah Aminnn

  • Muhammadqori Nurrizal

    Muhammadqori Nurrizal

    Bulan Yang lalu

    Marthina Sempa
    Turut berdukacita atas meninggalnya mami Heni ✝️☦️segenap keluarga diberi penghiburan yg sejati dr Tuhan Jesus Kristus 🙏🙏😣😣

  • Siti Nuraeni

    Siti Nuraeni

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita atas meninggalnya ibu nda Amanda manopo

  • Siti Nuraeni

    Siti Nuraeni

    Bulan Yang lalu

    Orang baik selalu di panggil duluan

  • Setia Nasution

    Setia Nasution

    Bulan Yang lalu

    Turut Berdukacita utk Kel.Amanda
    Semoga Ibunda sudah senang disisi Tuhan Yang Maha Esa, kepada Keluarga diberi Kesabaran dan Ketabahan.

  • Ujung Lapang

    Ujung Lapang

    Bulan Yang lalu

    Mamak mati pun jadi duit wkkw

  • agung anderson

    agung anderson

    Bulan Yang lalu

    Maaf hoodie nya .

    • Maya Sari

      Maya Sari

      Bulan Yang lalu

      Hoodie nya kenapa yah🤣

  • JohanmorganTV

    JohanmorganTV

    Bulan Yang lalu

    Yang kuat ya dek Amanda..kaget saya mendengar berita duka ini...semoga km kuat menjalani ini semua.

  • ARL AMV

    ARL AMV

    Bulan Yang lalu

    Berita yang sangat mantap

  • Jfkjf Jfjj

    Jfkjf Jfjj

    Bulan Yang lalu

    انا لله وانا اليه راجعون

  • YT

    YT

    Bulan Yang lalu

    Yg nonton ini gara² muncul di beranda siapa nihhhh?? Sama bro kita satu server....

  • Wiwin Welut

    Wiwin Welut

    Bulan Yang lalu

    billy caper muak aku eroh billy

  • Wiwin Welut

    Wiwin Welut

    Bulan Yang lalu

    sehat teruuus cantik

  • Kuro Shiro

    Kuro Shiro

    Bulan Yang lalu

    Mesakken rek

  • Nurul Detti

    Nurul Detti

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita amanda.yg sabar dan iklas

  • rini warsito

    rini warsito

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita

  • Suci Aprilia

    Suci Aprilia

    Bulan Yang lalu

    Sy jg habis kehilangan ibu,belum ada 40hr, kehilangan ibu rasanya seperti kehilangan separuh nyawaku😭😭😭nyesek sekali,,,

  • Zuliana Savara

    Zuliana Savara

    Bulan Yang lalu

    Saya berduga cita atas meninggalnya ibu semoga di sisi Allah 🤲🏻

  • Anang Zubaidi

    Anang Zubaidi

    Bulan Yang lalu

    Ini amanda kristen tw islam ya,

    • applepi

      applepi

      Bulan Yang lalu

      kristen

  • Yunus

    Yunus

    Bulan Yang lalu

    Kiranya Penghiburan Serta Sukacita diberikan kepada Keluarga oleh Allah Bapa Didalam Nama Tuhan Yesus🙏

    • Apet Peter

      Apet Peter

      Bulan Yang lalu

      Amin

  • freedom voice

    freedom voice

    Bulan Yang lalu

    PKI IS DED

  • Dewi Rahmawt

    Dewi Rahmawt

    Bulan Yang lalu

    Ikut berdukacita ya semog Amanda sekuluga di beri kekuatan Tuhan Allah

  • Pujiati Hulihulis

    Pujiati Hulihulis

    Bulan Yang lalu

    Smoga mbak manda ,kuat yaa ,dgn ,kepergian ,ibu ,

  • tina rafi

    tina rafi

    Bulan Yang lalu

    Yang kuat Amanda😭😭😭

  • Daflin Karim

    Daflin Karim

    Bulan Yang lalu

    Yang tabah ya Manda.. kami yakin kamu pasti tegar🥺🥺

  • Reni Anjani Suandi

    Reni Anjani Suandi

    Bulan Yang lalu

    Yg tegar manda🙏🙏

  • Lidya Meidiana

    Lidya Meidiana

    Bulan Yang lalu

    Paham betul perasaan amanda gimana... seperti aku harus belajar sekuat2nya menahan sedih di depan papa... tapi ternyata papa aku yg terlalu rindu sm mama akhirnya papa juga ikut pergii.. dan aku di tinggal sm orng yg aku syng selama2nya hmmm

  • Kia Hrp

    Kia Hrp

    Bulan Yang lalu

    Yang sabar ya amanda manopo😭

  • Eva rima Seffiana

    Eva rima Seffiana

    Bulan Yang lalu

    Temanku berjuang covid ...hamil 8 bulan.dirumah kesakitan.karena dirsu penuh

  • Chanell Kebaikan

    Chanell Kebaikan

    Bulan Yang lalu

    Saya kehilangan bapak dan adik bungsuku 😭Semoga Bapa sama adik bungsuku ditempatkan di surga 😭 Aamiin ya Allah

  • Aan Iswahyudi

    Aan Iswahyudi

    Bulan Yang lalu

    turut berduka cita kak amanda manopo

  • bang bol

    bang bol

    Bulan Yang lalu

    Knapa "NANGIS" bisa jd trending yaa... Pdhal itu hal yg lumrah ketika ssorg ditinggal slma*nya sm yg tercinta!

  • dian komala

    dian komala

    Bulan Yang lalu

    Semoga mamanya manda diberikan kebahagian diatas sana

  • dian komala

    dian komala

    Bulan Yang lalu

    Semoga mamanya manda diberikan kebahagian diatas sana

  • Pepok Boy

    Pepok Boy

    Bulan Yang lalu

    yak allah aku nangis

  • Lusye Manaroinsong

    Lusye Manaroinsong

    Bulan Yang lalu

    Turut berdukacita...RIP Mami Amanda (Mami Henny Manopo) sdah senang disorga , dan tuk Amanda dn Kel diberikan kekuatan iman dn penghiburan oleh Tuhan Yesus amein...Tuhan Yesus sellu Memberkati Amanda dn Kel, Amien...😭😭🙏🙏🙏

  • Syamindara mangoe

    Syamindara mangoe

    Bulan Yang lalu

    Sedih bener lhtnya...

  • wiwit wijayati

    wiwit wijayati

    Bulan Yang lalu

    Turut berbelasungkawa RIP Ibunda Amanda Manopo 🙏🙏

  • Buku Harian Sekolah YouTube

    Buku Harian Sekolah YouTube

    Bulan Yang lalu

    Turut bela sungkawa sedalam-dalamnya 😭😘

  • Simul Myz

    Simul Myz

    Bulan Yang lalu

    Ngapain di bawa ke rumah sakit sih, kalo kopet di bawa rumah sakit udah jelas meninggal