Situasi Berubah Jadi Panik, Detik Detik Truk Meluncur Tumpahkan Minyak di Sitinjau Lauik

Dipublikasikan tanggal 22 Apr 2021
Ditonton 987 797
474

Detik detik truk tangki menumpahkan minyak yang sangat banyak di Sitinjau Lauik
instagram : sitinjau_lauik
#SitinjauLauik #SitinjauLauikTruckVideo #SitinjauLauikTerbaru

Sitinjau Lauik Truck Video
Komentar  
  • ZIDAN 0FFICIAL

    ZIDAN 0FFICIAL

    Hari Yang lalu

    Hallo bosqu orang mana bosqu

  • Fatal Gaming Yt

    Fatal Gaming Yt

    Hari Yang lalu

    5:36 jadi keinget "to!! Ganjel to!!!"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • PoTeTo

    PoTeTo

    Hari Yang lalu

    Clikbait taik.. padahal engak ada apa2

  • LENSATRUCK OFFICIAL

    LENSATRUCK OFFICIAL

    3 hari yang lalu

    Tetap hati hati bang pasti licin jalannya tu bang

  • Samsung Sepuluh

    Samsung Sepuluh

    3 hari yang lalu

    Meresahkan ,

  • Abdul Abriz

    Abdul Abriz

    3 hari yang lalu

    Semoga ke depan nya tidak ada kejadian seperti itu lagi

  • Kokom C'Bungsu

    Kokom C'Bungsu

    3 hari yang lalu

    Ya Allah

  • Christian Remigio

    Christian Remigio

    3 hari yang lalu

    is that a cooking oil?

  • DEDI JONDER

    DEDI JONDER

    4 hari yang lalu

    Nyimak bos ku

  • Sub 5

    Sub 5

    4 hari yang lalu

    Angkring semangaaaattt๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Dipen Mgr

    Dipen Mgr

    4 hari yang lalu

    Which country?

  • Ani Na

    Ani Na

    5 hari yang lalu

    Salut untuk supir truknya dan solidaritas kepada warga semangat๐Ÿ˜€

  • Cahyadi Caya

    Cahyadi Caya

    6 hari yang lalu

    Saya salut sama supirnya berani tanggung jawab ๐Ÿ—ฃ๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ’ช๐Ÿ™

  • Radit Tour dan Travel

    Radit Tour dan Travel

    6 hari yang lalu

    Batam hadirrr

  • Uldy 17

    Uldy 17

    6 hari yang lalu

    Dengan suara menawan ,bergabunglah di hago ,dan temukan orang yang memahamimu

  • Alitopan nan elok

    Alitopan nan elok

    6 hari yang lalu

    Limpahan minyak dari tutup atas ya om

  • Pali

    Pali

    7 hari yang lalu

    wah jalanannya jadi licin nih kawan, salam hati hati y, hadir menyimak dngan full

  • Mulyana Mul

    Mulyana Mul

    7 hari yang lalu

    Jambi hadir

  • Aditya Official

    Aditya Official

    8 hari yang lalu

    Jawa tengah hadir

  • m jibril ya allah

    m jibril ya allah

    8 hari yang lalu

    Tangerang hadir boskuu

  • Rizano Zano

    Rizano Zano

    9 hari yang lalu

    Bangko hadir

  • D Chanel

    D Chanel

    9 hari yang lalu

    Udah Bagus minyak nya di pinggir, kenapa mesti cari aman,itu minyak Jadi ke tengah" jalan

  • Dody_ Adhi

    Dody_ Adhi

    9 hari yang lalu

    Kesini gegara ada supermotonya ๐Ÿ‘๐Ÿ˜…๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • didit apri

    didit apri

    9 hari yang lalu

    tutup nya di lapis ya bagi supir cpo atau minyak di ksih paken ban bkas gitu..

  • Wiwik Wik

    Wiwik Wik

    9 hari yang lalu

    Astagfirullah itu Abg saya namanya Puput saputra.mohon doanya๐Ÿ˜ญ

    • Wiwik Wik

      Wiwik Wik

      9 hari yang lalu

      Mohon doanya . Baru kali ini dia ngalamin Kya gitu๐Ÿ˜ญ jadi kasian sma mmk

  • Alief Classic Custom

    Alief Classic Custom

    10 hari yang lalu

    Salam Rongsok Tampan...

  • Bunda Nurul

    Bunda Nurul

    10 hari yang lalu

    Dasar bodoh sopir truk tangki CPO...klo nutup rapat bodoh...kasian truk lain .....truk CPO selalu jadi biyang kerok

  • Muhammad Difa

    Muhammad Difa

    10 hari yang lalu

    yang pake motor klx tadi aldo bang

  • Khaerul Anam

    Khaerul Anam

    10 hari yang lalu

    Di siram pake mobil tangki air bok mas

  • Ari Kusuma

    Ari Kusuma

    10 hari yang lalu

    Semoga selamat buat semuany....
    Salam keluarga supir...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • ADS NEWS

    ADS NEWS

    10 hari yang lalu

    Bukittinggi hadir

  • Mohammad Fauzi

    Mohammad Fauzi

    11 hari yang lalu

    Minyak kelapa sawit licin wooo... Take care bro๐Ÿ–๏ธ

  • henny defrianti

    henny defrianti

    11 hari yang lalu

    Salam dari kerinci jambi wak bisa bahaso minang da

  • SA3A1 ANDALAS

    SA3A1 ANDALAS

    11 hari yang lalu

    Kama tu oto nopol H & towing?

  • yt premium88

    yt premium88

    11 hari yang lalu

    kasian perjuangan para supir truck. yg selalu malak atau pungli liat ini, resiko mereka besar bgt. kasian keluarga nya juga dirumah.

  • Andika Datundelang

    Andika Datundelang

    11 hari yang lalu

    sering terjadi tumpahan minyak ? kobisa ?

  • Bimantoro WG

    Bimantoro WG

    11 hari yang lalu

    Bang kejadian nya 2020 ,2021

  • Frans kuripan

    Frans kuripan

    11 hari yang lalu

    Kenapa kejadian tgl 31 April kan sekarang beru tgl 29

  • Atom jawir

    Atom jawir

    11 hari yang lalu

    Gitu bang mantap dikasi narasi suara....semangat trus bang

  • Saricita Mutiara

    Saricita Mutiara

    11 hari yang lalu

    Itu muat dari manah bang

  • Joko dologh

    Joko dologh

    11 hari yang lalu

    Ngakak intronya malah d jogetin๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sukandam Senja

    Sukandam Senja

    11 hari yang lalu

    Mantab kali suara mesin mobil CPO itu

  • Mas Aril Official

    Mas Aril Official

    11 hari yang lalu

    Waduuhhh Gaji Nya turun Deh

  • Zacky FN Official

    Zacky FN Official

    11 hari yang lalu

    Cameramen masih kurang apik dalam cara mengambil gambar...

  • ANDI ILVAN

    ANDI ILVAN

    12 hari yang lalu

    Salut sama supirnya. Supirnya bertanggung jawab membersihkan minyak

  • WAHYU GAMEPLAYS

    WAHYU GAMEPLAYS

    12 hari yang lalu

    Itu minyak nya buat apa

  • Dwi Aprilian

    Dwi Aprilian

    12 hari yang lalu

    Om kapan kapan aku main ke sitinjau ya.. nanti kita ketemu๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • sarep cn

    sarep cn

    12 hari yang lalu

    Matiin mesinya biar airnya gk getar dan tumpah mas

  • linda Nasrokhan

    linda Nasrokhan

    12 hari yang lalu

    9:15 itu mobil plat H dari Semarang. Jawa Tengah

  • Ditya Dahana

    Ditya Dahana

    12 hari yang lalu

    Suaranya hampir mirip bang Rendi๐Ÿ˜€

  • Adin azani

    Adin azani

    12 hari yang lalu

    Kereta api ada yang pa

  • VanLia Motoride

    VanLia Motoride

    12 hari yang lalu

    PARA PEJUANG KELUARGA. SOSOK LELAKI TANGGUH DAN BERTANGGUNG JAWAB. SIAP MENANGGUNG RESIKO APAPUN DI JALAN DEMI KELUARGA DI RUMAH.
    SEHAT SELALU,SMOGA DI BERI KELANCARAN DAN KESELAMATAN DALAM MENJALANKAN PEKERJAAN.

  • Abib Angga

    Abib Angga

    12 hari yang lalu

    Bg putra

  • R-CO GLADIATOR

    R-CO GLADIATOR

    12 hari yang lalu

    Pernah kecelakaan parah gara2 tumpahan Oli dr kendaraan orang lain. ๐Ÿ˜‘

  • ZACKY Reaster

    ZACKY Reaster

    12 hari yang lalu

    Semoga chanel gaming ku ada yg mampir

  • lhsan Afandi

    lhsan Afandi

    12 hari yang lalu

    Kali ini tak ada kecelakaan lagi di sitinjau lauik....

  • Ramy Ramadhan

    Ramy Ramadhan

    12 hari yang lalu

    Minyak nya kayak nutrisari jeruk๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • ARI _DOT97_

    ARI _DOT97_

    13 hari yang lalu

    Itu minyak kelapa sawit ya ๐Ÿ™„

  • cepons

    cepons

    13 hari yang lalu

    Nipu katanya meluncur bebas tau nya cuma parkirr๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Wandri Syahputra

    Wandri Syahputra

    13 hari yang lalu

    Penasaran sama tempat wisatanya

  • Andhika Itok Henong

    Andhika Itok Henong

    13 hari yang lalu

    Nah harus nya mobil L300 yang numpahin minyak juga harus tanggung jawab.
    Vidio nya di vidio selanjut nya kalo kalian mau nonton

  • Anka Ramdani

    Anka Ramdani

    13 hari yang lalu

    Belajar ngomong dulu lu sono

  • Anka Ramdani

    Anka Ramdani

    13 hari yang lalu

    R tolooll

  • Opik Taufikurohman

    Opik Taufikurohman

    13 hari yang lalu

    Apa itu karena keteledoran sopir dan kernet, kalo iya, harus dapat sangsi, paling tidak menimbun minyaknya apalagi yg bawa oli dan solar . Saya sudah beberapa kali jadi korban jatuh dijalan gara gara oli .

  • Percetakan langgeng

    Percetakan langgeng

    13 hari yang lalu

    Assalamualaikum.. Hadir bang dari jawatimur

  • Imelda Larasati

    Imelda Larasati

    13 hari yang lalu

    Fokus ke stiker di truck nya salam Romansa Supir Truck

  • KONTEN NGAWOR

    KONTEN NGAWOR

    13 hari yang lalu

    Abang jago lagi jumping

  • Ujang Saepurrohman

    Ujang Saepurrohman

    13 hari yang lalu

    Sopir beserta yang lain nya mantap membersihkan jalan nya langsung dari tumpahan minyak.. semoga jadi contoh buat yang lain nya..

  • solehi

    solehi

    13 hari yang lalu

    Daerah mana tu

  • Apuak 22

    Apuak 22

    13 hari yang lalu

    Ha

  • Dimas iR

    Dimas iR

    13 hari yang lalu

    Yang penting kan Hayyuk meluncur

  • FIMARA Gaming

    FIMARA Gaming

    13 hari yang lalu

    Itulah alasan gua melarang bapak gua kerja sebagai sopir minyak kek gini,kalau lagi apesnya bisa jadi kebakaran tuh kendaraan,ayah saya Alhamdulillah udah jadi supir bis pariwisata

  • edi komodo

    edi komodo

    13 hari yang lalu

    Kasian banget sumpah saya lihat nya

  • Adi Yuwana

    Adi Yuwana

    13 hari yang lalu

    Kasihan sopirnya. Kerjanya extra berat kena musibah. Luar biasa tekadnya. Semoga hidupnya diberikan kemudahan sama Allah

  • Malik maulana

    Malik maulana

    13 hari yang lalu

    Respect.. Mereka bertanggung jawab dan sportif..

  • Yati Sartika

    Yati Sartika

    14 hari yang lalu

    Bntuin pak vidio

  • Noval Haikal Zikran

    Noval Haikal Zikran

    14 hari yang lalu

    Kalok boleh tau dj nya apa ya

  • Ashraf Ramry

    Ashraf Ramry

    14 hari yang lalu

    Semoga selamat.. Salam dri driver truck malaysia

  • Yudi Darmawan

    Yudi Darmawan

    14 hari yang lalu

    Aduh kasian y supir sm knernet nya.
    Ya mudh2 aj di kasih keringanan sma pihak terkait.amin

  • Adi Syahputra

    Adi Syahputra

    14 hari yang lalu

    Truck nya komunitas apa tu bang

  • Boli Lazuardi

    Boli Lazuardi

    14 hari yang lalu

    Kameranya pake apa tuh bang

  • Muhammad Radiy

    Muhammad Radiy

    14 hari yang lalu

    ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
    ๐Ÿ™…โ€โ™‚๐Ÿ™…โ€โ™‚โŒโŒ

  • keenan ghaji

    keenan ghaji

    14 hari yang lalu

    Yutubernya ikut bantu dong jangan mau kontennya doang ...

    • Anggi Anggi

      Anggi Anggi

      Hari Yang lalu

      Bro lu kalo komen gitu bantu dong jan nonton doang

    • Tio Bayu Pangestu Tio

      Tio Bayu Pangestu Tio

      11 hari yang lalu

      Bener itu bang

  • rusman adi

    rusman adi

    14 hari yang lalu

    Waduh
    Semangat terus buat abg itu

  • i'm agung

    i'm agung

    14 hari yang lalu

    Bisalah 2 juta subcriber

  • Baba Dae24

    Baba Dae24

    14 hari yang lalu

    Minyak cpo ini minyak apa bang

  • Syahrul Hendrawan

    Syahrul Hendrawan

    14 hari yang lalu

    Rajawali respect

  • Adam Marda Official

    Adam Marda Official

    14 hari yang lalu

    Biar lebih cepat minyak nya hilang. Bgus di ksh sungligt

    • GB GAMING ID

      GB GAMING ID

      14 hari yang lalu

      Bapaklu ngepron

  • Adam Marda Official

    Adam Marda Official

    14 hari yang lalu

    Minang banget. Keren bos..๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • BanG AGS

    BanG AGS

    15 hari yang lalu

    Salut sama supirnya mau bertanggung jawab
    Semangat untuk para supir๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Hadi Selalu Ada

    Hadi Selalu Ada

    15 hari yang lalu

    Semoga rezekinya dilipatgandakan karena bertanggungjawab dari sesuatu yang dialaminya , salut sopir kernet dan juga crew crew tinjau lauik

  • Firmansyah Sirait

    Firmansyah Sirait

    15 hari yang lalu

    Inilah salah satu alasan pihak jalan tol melarang truk CPO masuk ke jalan tol pekan baru-duri

  • chez fabregas

    chez fabregas

    15 hari yang lalu

    plat H guys

  • Aditya Mahendra

    Aditya Mahendra

    15 hari yang lalu

    BD Hadir

  • Pandora Toromakto

    Pandora Toromakto

    15 hari yang lalu

    Kalau sudah sampai segitu banyaknya tumpahan minyaknya,seharusnya sudah bisa menelepon damkar untuk membersihkan y.agar tidak ada korban tergelincir

  • Allan 28

    Allan 28

    15 hari yang lalu

    Ko bisa meluap minyak nya??

  • Irfanur Rizal

    Irfanur Rizal

    15 hari yang lalu

    admin e suko onda trail modenyo kwwkk gass

  • Ajmal Gaming

    Ajmal Gaming

    15 hari yang lalu

    Kalo Bensin sih udah meledak

  • Si'bucin AHK

    Si'bucin AHK

    15 hari yang lalu

    Sopir lampung hadir bos

  • ronny irawan

    ronny irawan

    15 hari yang lalu

    Begini susahnya para sopir
    Ee banyak juga yg memeras mereka dijalan
    Mulai preman kampung sampai yg berseragam