Situasi Mencekam Pasca Ledakan Pertamina Balongan Indramayu

Dipublikasikan tanggal 28 Mar 2021
Ditonton 1 120 083
648

Kilang minyak PT Pertamina RU VI Balongan, Kabupaten Indramayu meledak. Api membumbung di udara, seketika itu juga langit berubah menjadi berwarna merah. Warga diminta agar tidak panik.
#kebakarankilangminyak #kebakarankilangminyakbalongan
=================================
Subscribe IDvision Harian Kompas: bit.ly/2ZrQ4EK
Ikuti media sosial Harian Kompas
- Twitter: hariankompas
- Facebook: hariankompas/
- Instagram: hariankompas
Akses juga konten berita jurnalistik berkualitas
kompas.id/​
Simak kumpulan video berita Harian Kompas: klik.kompas.id/videoberita

Harian Kompas
Komentar  
  • GARRIx FF

    GARRIx FF

    8 hari yang lalu

    Lah kok bisa barengan sama bom bunuh diri di gereja makasar kemarin?🤔🤔🤔

  • Amna Ibrahim

    Amna Ibrahim

    12 hari yang lalu

    Ya allah

  • Ririn Cirebon

    Ririn Cirebon

    13 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • guyon maton

    guyon maton

    15 hari yang lalu

    ingin tau dong kak indra mayu itu mana ya propinsi mana dan dekat kota mana ? ♡ ♡ ♡

  • Jingga Sona

    Jingga Sona

    15 hari yang lalu

    Turut berduka cita, semoga bisa cepat pulih dari ledakan tersebut

  • WONADON

    WONADON

    16 hari yang lalu

    Ini lebih bagus daripada Jedag jedug Indramayu

  • Donald Crumb

    Donald Crumb

    16 hari yang lalu

    What do you call something that explodes at -273.15 degrees Celsius?

  • Haikal Novasirus

    Haikal Novasirus

    16 hari yang lalu

    Assalamualaikum
    Mau ngasih tau kalo bulan puasa 8 hari lagi, yang rindu bulan puasa mana suaranya
    #dindingghaibchannel
    👇.

  • MUHAMAD ARRASYID

    MUHAMAD ARRASYID

    16 hari yang lalu

    0:00 ALLAHUAKBAR BOOM

  • Ahmad Sukron

    Ahmad Sukron

    17 hari yang lalu

    Kejadian itu pas banget didepan mata kepala saya sendiri.
    Jaraknyapun gak jauh sekitar -+400 meter dr rumah saya.
    Sampai saya pun ter jatuh akibat ledakan dan getaran itu. Alhamdulillah warga tidak ada korban jiwa.
    Saya pun masih trauma atas kejadian ledakan tangki yg sangat dahsyat itu.
    Ya allah semoga tidak ada kejadian seperti itu lagi.
    Amin

  • Maru Animate

    Maru Animate

    17 hari yang lalu

    Ya Allah 😭

  • Amrizal Spd

    Amrizal Spd

    17 hari yang lalu

    Pasti sudah di setting ahok

  • Falah Wijaya

    Falah Wijaya

    17 hari yang lalu

    Njirrr siapa yang ngeledakin TNT

  • Ilham Nur

    Ilham Nur

    17 hari yang lalu

    Salam dari pemadam kalsel

  • Rita Alaska

    Rita Alaska

    17 hari yang lalu

    Titipan allah sesungguhnya akan kembali padanya

  • reni urip

    reni urip

    17 hari yang lalu

    3 April 2021 1,077,199

  • Qorry Romadany

    Qorry Romadany

    17 hari yang lalu

    A

  • IWAN RISWAN

    IWAN RISWAN

    18 hari yang lalu

    Itu mlm apa siang?

  • My Playlist

    My Playlist

    18 hari yang lalu

    M a f i a

  • Anti Spoiler

    Anti Spoiler

    18 hari yang lalu

    Ijin reupload

  • kus hartono

    kus hartono

    18 hari yang lalu

    Inilah akibat rakyat memilih partai yg korup. Presiden yg memusuhi ulama kritis. Siap siap lah musibah menimpa negri yg tercinta ini. Perhatikan sejak rezim ini kuasa .rakyat gaduh. Ulama kritis dimusuhi rezim . Rezim rakus kekuasaan anak menantu harus berkuasa ini akan menciptakan koruptor koruptor yg makin besar.

  • HA LK

    HA LK

    18 hari yang lalu

    Nora bgt bgts yg bilang allahaktar!!! perasaan gw liat ledakan dahsyat di beikurt muslim orang2 nya senora orang indonesia, pantes aja di bilang nagara dungu ya kaya gini sifatnya

  • VADS

    VADS

    18 hari yang lalu

    Yg dislike FIX IMPOSTOR

  • Xiǎoxíng de TV

    Xiǎoxíng de TV

    18 hari yang lalu

    Tumblr nya. Ledakan mirip wjah orang

  • Alang sarik com

    Alang sarik com

    18 hari yang lalu

    Mntak do'a nya shbat slm kenal

  • Fi'i Hezky

    Fi'i Hezky

    19 hari yang lalu

    Gara gara sholat di suruh jaga jarak, , kita dsuruh tidak salaman dan majelis dibatasi.. begini jdinya.. Tuhan Murka bnyak Musibah dimna mna.. covid hanya di olah olah manusia bukan Tuhan .

  • Ridho Baihaqi

    Ridho Baihaqi

    19 hari yang lalu

    Pertamina lagi.. dan lagi 🤣🤣🤣

  • Novit Aditya

    Novit Aditya

    19 hari yang lalu

    What a big fire..🔥🔥

  • Dewi Deka

    Dewi Deka

    19 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • Dewi Deka

    Dewi Deka

    19 hari yang lalu

    Sedih deh😭😭😭😭😭😭🤣

    • Dewi Deka

      Dewi Deka

      19 hari yang lalu

      Maaf ada yang ketawanya soal nya aku buru buru sekali lagi maafnya

  • Kim Nuna

    Kim Nuna

    19 hari yang lalu

    Ya Allah........

  • Tutorial Top

    Tutorial Top

    19 hari yang lalu

    Udah tau ada api jangan dekat²

  • aditya Be

    aditya Be

    19 hari yang lalu

    Kasian nya

  • papa ku

    papa ku

    19 hari yang lalu

    Fsow.😭😭😭😭😭🏢🏣🏡🏠

  • nilove afnani

    nilove afnani

    19 hari yang lalu

    0:00 kyk opening aot nama lagu nya my war

  • Alief Aulia Rahman

    Alief Aulia Rahman

    19 hari yang lalu

    Youseebiggirl played

  • Raden Rahmat

    Raden Rahmat

    19 hari yang lalu

    Panylyesan beberapa hari ini dirasakan cuaca panas malam hari hingga subuh

  • Ita Purnamasari

    Ita Purnamasari

    19 hari yang lalu

    Astagfirullah.. tiada daya dan upaya selain dari Allah Swt
    Pegawai2 yang sedang bekerja disana gimana???
    Nyala apinya dahsyat banget.

  • rully aji sasmita

    rully aji sasmita

    19 hari yang lalu

    Woow

  • wes pas

    wes pas

    19 hari yang lalu

    🙄😥

  • Bernat Tv

    Bernat Tv

    19 hari yang lalu

    Kalau segitu besar nya berapa banyak bahan kimia buat madami api nya

  • Engsun Sunarta

    Engsun Sunarta

    19 hari yang lalu

    Ini jelas"musibah tak terduga bukan kesalahan manusia tp alam,kilang tersambar petir.kejadian ini sering terjadi di dunia,

  • Akbar Alrasyid

    Akbar Alrasyid

    19 hari yang lalu

    Kemana pihak keamanan, Yang berjaga di lokasi ???

  • Akbar Alrasyid

    Akbar Alrasyid

    19 hari yang lalu

    Apa ada korban Jiwa ?

  • PT Golita

    PT Golita

    19 hari yang lalu

    Indramayu kebanyakan CIBLEK (Cilik2 Betah Melek)

  • アルディTommy

    アルディTommy

    19 hari yang lalu

    Shockwave

  • Rizky Maulana Aditya

    Rizky Maulana Aditya

    19 hari yang lalu

    Lihat ledakan itu, gw teringat opening Attack on titan Final season.

  • Syamsir Alam Phc

    Syamsir Alam Phc

    19 hari yang lalu

    Smoga Indonesiaku cepat pulih

  • willy evans

    willy evans

    20 hari yang lalu

    The real redzone :'(

  • Trisyahanin Family

    Trisyahanin Family

    20 hari yang lalu

    Semoga Kita semua selalu dalam Lindungan Allah SWT ..Aamiinn

  • Faisal Rahman

    Faisal Rahman

    20 hari yang lalu

    Gara2 puntung rokok kah?

  • thrashhh

    thrashhh

    20 hari yang lalu

    Jadi serem ngebayangin besarnya ledakan nuklir

  • Lexyphone

    Lexyphone

    20 hari yang lalu

    Langit nya Samapi oren gitu serem

  • Channel Aja

    Channel Aja

    20 hari yang lalu

    Semoga tidak ada korban yaallah 🙏🙏😭😭 lindungi saudara saudara kami🙏🙏amin

  • WANSS FF

    WANSS FF

    20 hari yang lalu

    Semoga Ngga Ada Korban Dari Saudara Kita Yang Ada Di INDRAMAYU AMIN🙏

  • HERY SETIAWANEAD

    HERY SETIAWANEAD

    20 hari yang lalu

    https://youtu.be/04hzkFRB86s

  • HERY SETIAWANEAD

    HERY SETIAWANEAD

    20 hari yang lalu

    https://youtu.be/04hzkFRB86s

  • HERY SETIAWANEAD

    HERY SETIAWANEAD

    20 hari yang lalu

    https://youtu.be/04hzkFRB86s

  • ham912

    ham912

    20 hari yang lalu

    Semoga kota Indramayu cepet membaik...bantu doanya semuanya . Aminnn😌🤲

  • akat suki

    akat suki

    20 hari yang lalu

    Liat dari video aja serem gitu gimana aslinya ya, ngeri banget

  • Siji Sanwilatin

    Siji Sanwilatin

    20 hari yang lalu

    Dadi kemutan pas ganu nang cilacap

  • mitycraft132

    mitycraft132

    20 hari yang lalu

    Astagfirallah

  • Doyan Strike

    Doyan Strike

    20 hari yang lalu

    https://youtu.be/wkJsh8W3W2s

  • Muh Said

    Muh Said

    20 hari yang lalu

    Semoga ini menjadi pelajaran agar tetap berhati" kedepannya

  • Ismail Mail

    Ismail Mail

    20 hari yang lalu

    Ini palingan dibakar oleh oknum

  • nuniek suhaida

    nuniek suhaida

    20 hari yang lalu

    Innalillahi wainnaillahi rajiun

  • Andry Rismawan

    Andry Rismawan

    20 hari yang lalu

    "Dan akan Kami teguhkan kedudukan mereka di muka bumi dan akan Kami perlihatkan kepada Fir'aun dan Haman beserta tentaranya apa yang selalu mereka khawatirkan.."

  • TRI HARTA

    TRI HARTA

    20 hari yang lalu

    Emang gada penangkal petirnya apa gmn sih

  • Syariful iman

    Syariful iman

    20 hari yang lalu

    https://youtu.be/fh7Cl97FiK4

  • Eriska Arni

    Eriska Arni

    20 hari yang lalu

    Ga kebyang jadi petugas Damkarnya ya Allah 😢

  • satria bintang lesmana

    satria bintang lesmana

    20 hari yang lalu

    Colossal titan nih pasti

    Jk (just kidding

    • Ereh Yeger

      Ereh Yeger

      20 hari yang lalu

      ARMINNN

  • UMBUNUNU

    UMBUNUNU

    20 hari yang lalu

    Mengerikan

  • Fardhan Ali

    Fardhan Ali

    20 hari yang lalu

    Beberapa kilometer dari tempat gw:(

  • Kiraitsu Asuka

    Kiraitsu Asuka

    20 hari yang lalu

    Eren berulah

  • Rahmat ______21

    Rahmat ______21

    20 hari yang lalu

    https://youtu.be/zF8rEPCgEtA

  • MEME VIRAL

    MEME VIRAL

    20 hari yang lalu

    Valir ngerusuh jhonson buta map

  • Rizky Fauzy Harahap

    Rizky Fauzy Harahap

    20 hari yang lalu

    akibat nimbun

  • Ari Kapasan

    Ari Kapasan

    20 hari yang lalu

    Baca komen kaya reuni ustad

  • Jo

    Jo

    20 hari yang lalu

    https://youtu.be/flrThAHENqs

  • Ibnu Saputra

    Ibnu Saputra

    20 hari yang lalu

    Seram sekali aku takut kasian orang yg ada di situ😱😱😱

  • firda saputri

    firda saputri

    20 hari yang lalu

    https://youtu.be/xn1iwZ7vmr4

  • Yogi Ilham Koto

    Yogi Ilham Koto

    20 hari yang lalu

    seneng saya pertamina dapet musibah., byk kancil disini., byk mata duitan disini., karma buat kalian

  • mr ms channel

    mr ms channel

    20 hari yang lalu

    Ayolah INDRAMAYU kembali lah pulih🥺

  • Suwarsih Susi

    Suwarsih Susi

    20 hari yang lalu

    Di bskar bukan kebaran karna pertamina kladang koruptor yg di pimpin oleh si ahok aseng biang koruptor

  • Qiemsa Naf

    Qiemsa Naf

    20 hari yang lalu

    gw klo disana pasti dah ngira akhir zaman

  • ALINSKIE 27

    ALINSKIE 27

    20 hari yang lalu

    Jangan diladenin akun yang bernama "PUTU JUNI" dimana mana ada dia...memang dia kerjaan nya gitu..jadi maklumin aja

  • Ahsenh

    Ahsenh

    20 hari yang lalu

    semoga yang baca komen ini menjadi orang orang yang sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua...

  • Orang Kampong

    Orang Kampong

    20 hari yang lalu

    _Itu baru teguran_ *ALLAH* _utk pemerintah zolim..._
    *OTW* _Gunung,Gempa & Tsunami_

  • Aku Trader

    Aku Trader

    20 hari yang lalu

    Mungkinkah itu sabotase??

  • Yadi Mulyadi

    Yadi Mulyadi

    20 hari yang lalu

    Trending 4 ... naik lagi dong?...

  • Hasan Amin

    Hasan Amin

    20 hari yang lalu

    suasana chernobyl nya indonesia

  • Raihan Ganz

    Raihan Ganz

    20 hari yang lalu

    Collosal titan

  • sem- prawut

    sem- prawut

    20 hari yang lalu

    Mungkin teguran...karna sekarang primium ngk ada di setiap pom bensin

  • Cie Bucin?

    Cie Bucin?

    20 hari yang lalu

    Siapa yang masih login ff 😂

  • Aldebaran Senju

    Aldebaran Senju

    20 hari yang lalu

    Gimana hai manusia setelah engkau melihat cuplikan neraka??

  • Hafis Penarik

    Hafis Penarik

    20 hari yang lalu

    AMIN GAK ADA YANG MATI AMIN

  • Anggita

    Anggita

    20 hari yang lalu

    Jangan2 kerjaannya vincenzo cassano

  • nyamukemas

    nyamukemas

    20 hari yang lalu

    Di beranda gw penuh dengan berita ini...

  • griya tahfidz al fiil tangerang selatan

    griya tahfidz al fiil tangerang selatan

    20 hari yang lalu

    .

  • Marsya Chan

    Marsya Chan

    20 hari yang lalu

    Aku orang indramayu jaraknya lumayan jauh aja sampe kerasa banget ledekannya kenceng pdahal dari lantai 3, sampai sekarang asapnya masih ada, jam 7 sesara jam 5 subuh