SOLEH SOLIHUN DAN BORING BOKIR, ADU ROASTING DARI SOAL ATTA HALILINTAR SAMPAI AWKARIN!

Dipublikasikan tanggal 21 Jan 2021
Ditonton 1 144 014
361

#SolehSolihun #BoringBokir #UusKamukita
Kalau 3 komedian disatukan lalu dipertemukan dengan Soleh Solihun, kirakira 3podshow bakal jadi apa ya saudara-saudara?
Bakal kacau balau, atau bakal ngakak abiss?
Tiga jebolan stand up komedi yang memiliki gaya dan ciri khas masing-masing yaitu, Uus, Gilbhas, dan Boris Bokir yang tergabung dalam program BORING BOKIR siap membuat kehebohan pada episode 3podshow kali ini.
Saksikan 3podshow bersama Soleh Solihun sampai habis hanya di 3second TV
Follow Us On Instagram :
its3second
Visit Our Website :
3second.co.id/
Listen to 3PODSHOW On Spotify :
open.spotify.com/show/6xANIcL...
--
3Podshow adalah program baru di kanal IDvision 3Second TV. Program yang dikemas ciamik dengan memadu-madankan podcast dan talkshow. Dipandu oleh host Soleh Solihun dengan kemampuan jurnalis yang tidak diragukan lagi. Mampu menciptakan suasana santai namun tetap berbobot. 3Podshow hadir dengan bintang tamu yang menarik dari segala kalangan.

3SECOND TV
Komentar  
  • Ferdinandus Andika

    Ferdinandus Andika

    Hari Yang lalu

    Baru sadar kalau bang Uus bilang F*CK pas gk boleh ngerokok hahahaha

  • ILove MyGolden

    ILove MyGolden

    Hari Yang lalu

    17:00 kyknya ngerti ngomongin siapa niπŸ˜†

  • Rizki Endraningtyas

    Rizki Endraningtyas

    2 hari yang lalu

    Itu sepatu nya gilbhas sage x hansaplast gak siih?

  • Chanyeol Park

    Chanyeol Park

    4 hari yang lalu

    Gilang mirip gw banget si. Semakin deket sama orang malah makin dingin di chatt. Engga tau kenapa. Kalau udh ketemu lgsg baru keluar akrabnya. Tapi di chatt atau sosmed mah boro2 πŸ˜‚

  • Dian Tri Wijayanti

    Dian Tri Wijayanti

    7 hari yang lalu

    Tim Gilang si, kalo udh jalan kmren hari ini ga jalan lg🀣🀣

  • Yusril al haqiqi 549

    Yusril al haqiqi 549

    7 hari yang lalu

    gilbas gue banget dalam pertemanan

  • lutfi

    lutfi

    7 hari yang lalu

    lama2 bosen ya, ngomongin aib masing2 doang ,apa bedanya ini sama pesbuker

  • Munawati Muna

    Munawati Muna

    8 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍

  • Yenni Wulandari

    Yenni Wulandari

    11 hari yang lalu

    om sholeh is the real listening people.. almost 75% he is silent and listening the guest...

  • wantie Tie

    wantie Tie

    12 hari yang lalu

    Suka bgt klo liat Boris bikin ngakak πŸ˜‚

  • Laela Wati

    Laela Wati

    12 hari yang lalu

    Apaan sih memojokan gilbas..uus serasa keren anjir wkwk..emang kalo kerja sama atta alay? Kasian ngebully orang

  • El Cha

    El Cha

    13 hari yang lalu

    1,4 jt 2004 banyak, nasi padang masih 5 rb seporsi

  • Miftakhul ulum .mijel.

    Miftakhul ulum .mijel.

    14 hari yang lalu

    Gua adalah gilang πŸ˜‚

  • SITI AISYIYAH

    SITI AISYIYAH

    14 hari yang lalu

    Gilang adalah gue wkwk, introvert parah gitu klo lg pengen sendiri ya bener2 gamau diganggu, klo abis maen ya besoknya dirumah ae, cape gitu masalahnya wak :'v I feel you gilang wkwk

  • Sri Winasis B

    Sri Winasis B

    16 hari yang lalu

    kereeeen mereka dengan segala ciri khasnya

  • Isnen Simanjuntakh

    Isnen Simanjuntakh

    16 hari yang lalu

    hahaha

  • Gold Roger

    Gold Roger

    19 hari yang lalu

    Anting yg gw pgn itu us aduh

  • Cerita Hari Ini Official

    Cerita Hari Ini Official

    19 hari yang lalu

    YouTube dengan view besar harus bersemangat

  • oesmanzak chanel

    oesmanzak chanel

    19 hari yang lalu

    Bintang tamu 88 89 90
    Host 79.,.kang Soleh ternyata yg paling muda disini..wkwkkw

  • tazkiaa

    tazkiaa

    20 hari yang lalu

    Cinta beut dah gua ama pertemanan gilbhas uus ama boris avv

  • Rivan Agt

    Rivan Agt

    21 hari yang lalu

    Si uus weh nu ngecebrek teh ajg

  • SOA Global Relaxation

    SOA Global Relaxation

    21 hari yang lalu

    Bokirrr πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Prima Hasanul Luthfi

    Prima Hasanul Luthfi

    23 hari yang lalu

    uus : disini ga boleh ngeroko ya ? fcvk πŸ˜‚ *sketika hening di stage πŸ€£πŸ˜‚

  • Dinar Abdul

    Dinar Abdul

    24 hari yang lalu

    Kurang lebih seminggu sekali di putar,,, tidak bosan bosan euy

  • Yanda Oloy

    Yanda Oloy

    24 hari yang lalu

    boris "bahan bakar api neraka" kkwkwkwkwk

  • Naser Madrid

    Naser Madrid

    25 hari yang lalu

    Soleh kull

  • Dortje Tahir

    Dortje Tahir

    26 hari yang lalu

    Uus you talks to much 😩

  • Ganis Fairus

    Ganis Fairus

    26 hari yang lalu

    1:31:55 part favorit pas gilbas ngomel.

  • prt ahmd

    prt ahmd

    26 hari yang lalu

    Boris ganteng

  • Firas Chaifly

    Firas Chaifly

    26 hari yang lalu

    Uus dari dulu semangat trus y ngelawak walapun gk lucu

  • Dewi Solihati

    Dewi Solihati

    26 hari yang lalu

    Biarkan orang" tdk suka sm bang atta.kecuali mgkin mas gilbas.yg jelas bang atta gk prnh pikirin.makanya dia sukses dan terus sukses.msh bnyak banget yg suka sm bang atta..terutama mak" senusantara.

  • Cleon Beniah

    Cleon Beniah

    28 hari yang lalu

    @gilbas

  • Nauval Rohindah

    Nauval Rohindah

    28 hari yang lalu

    Ini sih sekumpulan orang ga pernah susah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  • Arasya Sachi

    Arasya Sachi

    29 hari yang lalu

    38:56 Ini cerita Boris tp yg 2 nimpalinnya kaya mrk yg punya cerita. Bukan nimpalin atau nyeletuk, tp ikut nerangin pjg lebar terutama uus πŸ˜„
    Uus ga pengen belajar mendengarkan dr Soleh? πŸ˜„ biar ga selalu pengen mendominasi klo ngomong.

  • Citra Dewi

    Citra Dewi

    29 hari yang lalu

    gilang adalah gue. bener2 harus recharge energi setelah bersosialisasi yang.. begitulah, ga ada yg paham emang. gue kalo dicecer gitu ama kang soleh, mewek pasti wk..

  • Rizki vnd

    Rizki vnd

    Bulan Yang lalu

    Orang margahayu hadir😁

  • aunul hadi

    aunul hadi

    Bulan Yang lalu

    nonton gini gak skip sama sekali

  • shelife96

    shelife96

    Bulan Yang lalu

    Ini lebih ke obrolannya Uus dkk, kang Soleh respon dan nanyanya dikiiiitt bgt

  • rusdii

    rusdii

    Bulan Yang lalu

    boring bokir seru bet dah emang kalo ngobrol" gitu, apalagi kang soleh masuk ke pertanyaan or jawaban nya juga pas, mantab

  • Lusye Rianauli Pakpahan

    Lusye Rianauli Pakpahan

    Bulan Yang lalu

    Yg jujur itu ya saat mabok itu.... Jadi aslinya gilang baik dong.

  • nanonano kece

    nanonano kece

    Bulan Yang lalu

    30:25 wkwk tapi kan gue ga sendiri lagi. Gilbhas ternyata hobi karantina mandiri πŸ˜†

  • Nurul Syafika

    Nurul Syafika

    Bulan Yang lalu

    Pecahhh sih!!!!!
    UUS berasa lagi nongkrongg... Lupa hostnya. Hahaahha

  • randika sss

    randika sss

    Bulan Yang lalu

    1:40:00

  • stay+++

    stay+++

    Bulan Yang lalu

    kok bisa betah denger gini lama? nonton yang lain bentar aja udh bosan

  • Jeremy Pradipta

    Jeremy Pradipta

    Bulan Yang lalu

    panik panik panik WKWKWWK

  • Rahmat Hidayat

    Rahmat Hidayat

    Bulan Yang lalu

    yang katanya pemegang kartu para temen temen adalah gilang, disini yang tebar tebarin kartu justru uus ya... hahaha

  • semangka cantik

    semangka cantik

    Bulan Yang lalu

    Lu berapa kali ngomong asyiap selama shooting πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  • Alfariz Fatah

    Alfariz Fatah

    Bulan Yang lalu

    Si Gilang itu ambivert dia kadang butuh waktu sendiri gitu juga..

  • Perfect Life

    Perfect Life

    Bulan Yang lalu

    Nyetrika baju seprei 3keranjang berasa ringan sambik dengerin 4 orang ini. ngakak sakit perut.. πŸ˜†

  • Zoya anak TK zoya zoya

    Zoya anak TK zoya zoya

    Bulan Yang lalu

    Ah teu rame... Teu sundaan mahh.. Garing

  • MyNovel

    MyNovel

    Bulan Yang lalu

    Oh gilbas jakarta.. Tak kira dari jawa

  • u.young people

    u.young people

    Bulan Yang lalu

    buffalo gathering hahahhahahahhahaha

  • Hidayat Yunus

    Hidayat Yunus

    Bulan Yang lalu

    Baru sempett nonton, mnrt gw sih uus jg norak drpd atta.. poser wkwkkwkwk

  • panca dewi

    panca dewi

    Bulan Yang lalu

    ngantuk ey

  • TOMAL Jie

    TOMAL Jie

    Bulan Yang lalu

    gilang di ending nyarik amaan. πŸ˜…πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…

  • Ong87 Ongko

    Ong87 Ongko

    Bulan Yang lalu

    negroni itu ya?

  • vozu narapati

    vozu narapati

    Bulan Yang lalu

    audionya mantul bang

  • ROBBILSHAH YAGOB

    ROBBILSHAH YAGOB

    Bulan Yang lalu

    Salut Gilang, punya prinsip punya pendirian, profesional emg hrs bisa dan siap bekerjasama dgn siapapun, urusan personal dikesampingkan

  • Reza Pahlevi

    Reza Pahlevi

    Bulan Yang lalu

    SALFOK BAJU BANG SOLEH. MΓ–TLEY CRÜE!!!

  • Samuel Apriadi Simanullang

    Samuel Apriadi Simanullang

    Bulan Yang lalu

    Bu, rumah kita dimana yaa 🀣

  • Rizal Bayu Pamungkas

    Rizal Bayu Pamungkas

    Bulan Yang lalu

    🀣🀣🀣

  • Levina JV

    Levina JV

    Bulan Yang lalu

    2 jam yang ngak berasa , kayak cuman 10 menit πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…

  • Agung Triwarjoko

    Agung Triwarjoko

    Bulan Yang lalu

    Wkwkwkwk bocorrr...

  • der vigus

    der vigus

    Bulan Yang lalu

    Kasian gilbas d press dulu

  • Pe To A Lang 69

    Pe To A Lang 69

    Bulan Yang lalu

    MAK kerjaan Gilang,, Seperti AibπŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nazwa Aqiila

    Nazwa Aqiila

    Bulan Yang lalu

    Mampir kesini gara" ada Uus sama boris

  • Waty Kande

    Waty Kande

    Bulan Yang lalu

    soleh Api πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜…πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯

  • Waty Kande

    Waty Kande

    Bulan Yang lalu

    soleh Racun

  • Waty Kande

    Waty Kande

    Bulan Yang lalu

    πŸ˜†πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Waty Kande

    Waty Kande

    Bulan Yang lalu

    πŸ˜†πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Rara Ajeng

    Rara Ajeng

    Bulan Yang lalu

    Soleh sabar bgtπŸ˜‚

    • Pamasa Na uja

      Pamasa Na uja

      27 hari yang lalu

      Iya sayang

  • rika febriyanti

    rika febriyanti

    Bulan Yang lalu

    kak gilang emosi sendiri

  • Esthi Setyaningsih

    Esthi Setyaningsih

    Bulan Yang lalu

    Badai Kerispatih kalau ngomong suka ngeselin

  • Ibrani Tarigan

    Ibrani Tarigan

    Bulan Yang lalu

    56:38 sa ae santapan macan

  • Ach Maulani

    Ach Maulani

    Bulan Yang lalu

    Tolong undang tretan muslim & coki pardede dong

  • liya wd

    liya wd

    Bulan Yang lalu

    Buat mas Gilang, pepatah latin mengatakan, "in vino veritas". In the wine, there's the truth. Artinya pas mabok tuh yg aslinya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    • Rizkyakbar Dhanisaputra

      Rizkyakbar Dhanisaputra

      Bulan Yang lalu

      Wine is modar

  • Gresta Fernandez

    Gresta Fernandez

    Bulan Yang lalu

    Soleh sedikit bicara tapi sanggup mengorek banyak informasi. Pada pecah semua πŸ”₯

  • Utiek Prapto

    Utiek Prapto

    Bulan Yang lalu

    Asem ngakak dw ......

  • Awal Tampan

    Awal Tampan

    Bulan Yang lalu

    Ganti Host

  • Yuni Pratiwi

    Yuni Pratiwi

    Bulan Yang lalu

    Jadi pas formasinya ini...2 Unpad dan 2 Unpar

  • Yuni Pratiwi

    Yuni Pratiwi

    Bulan Yang lalu

    Gue relate banget ama kuota sosialisasi nya Gilang... #introvert

  • Amirah Kuddah

    Amirah Kuddah

    Bulan Yang lalu

    gilang itu gue banget dalam hubungan sosial,,

  • Perky Oracles

    Perky Oracles

    Bulan Yang lalu

    Gua ngulang-ngulang ini tiap hari anjir. Dan masih ngakak🀣

  • Hajar Aswad

    Hajar Aswad

    Bulan Yang lalu

    Ini tuhhh lucu, sadar gak sadar kang Soleh gak ngomong banyak ngangguk" doang banyak yg kebongkar πŸ˜‚πŸ˜‚ padahal cuma 3 statements. Hahaha

    • Nuraini Sukahar

      Nuraini Sukahar

      Bulan Yang lalu

      Karena mereka bertiga yg saling bongkarπŸ˜‚

  • Ririn Airina

    Ririn Airina

    Bulan Yang lalu

    owwwh ini anak unpar yah gilang ama boris....satu almamater...hahaha

  • shindy karina

    shindy karina

    Bulan Yang lalu

    lucu ih

  • fauzi ozi

    fauzi ozi

    Bulan Yang lalu

    Njiiiiirrrrrr, pulang kerumah tahuΒ² dah berubah... itu rasanya gimana ya?

  • yt Anteng

    yt Anteng

    Bulan Yang lalu

    Gilang tertekan all about atta πŸ˜‚πŸ˜…
    1:40:00 si mulut racun β˜•πŸ΅β™¨οΈπŸ€£

    • der vigus

      der vigus

      Bulan Yang lalu

      Iyoooo kasian,,, hrusnya gk boleh gt

  • ella sarie

    ella sarie

    Bulan Yang lalu

    Nggak ada masalah SM Uus, tp nggak respect karena segitunya sama Atta Halilintar ,, salah apa dia sama elooo usss ????? KAMPREET LHO ..... padahal gue nggak pernah skip SEMPROT yg jelas nggak karena ada elo lebih ke gading n Andika

  • Acha 1017

    Acha 1017

    Bulan Yang lalu

    Kasihan bangat Uss kataiin Org Haram.. Emang lho apaan,, pke Anting2 tatooan,, Merasa benar πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽSirik ya Sana Krja..πŸ€£πŸ€£πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

    • yt Anteng

      yt Anteng

      Bulan Yang lalu

      Lah kan bebas donk orang suka atau ga suka..

  • made dwi ramawati

    made dwi ramawati

    Bulan Yang lalu

    klo gak nyenggol2 orang mungkin gak laku kali ya🀣🀣🀣🀣.... ahh uus coba benerin mulutny dulu

    • Acha 1017

      Acha 1017

      Bulan Yang lalu

      Benaar bangat,, Iri bangat mungkin sampai segitunya 🀭🀭🀭🀭

  • Ella Syarifah

    Ella Syarifah

    Bulan Yang lalu

    Vlog g bermanfaat menjudge orang...yg intinya syirik kali ya....sebelum ngatain orang beli dulu cermin deh say....

    • Acha 1017

      Acha 1017

      Bulan Yang lalu

      Benarr bangat...Bercermin dlu br ngataiinn org...sirik krja keras,,jgn cuma nyinyir org Uss

  • Siti Jumaiyah

    Siti Jumaiyah

    Bulan Yang lalu

    bawa nma abag atta ,fans ahha siap dislike kmu kribo uus πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Žiri blng bodd 😑😑😑😑😑😑😑

    • High Table

      High Table

      17 hari yang lalu

      Tapi Mereka bertiga Sukses Lu kaga Chuakzzzz

    • Siti Jumaiyah

      Siti Jumaiyah

      Bulan Yang lalu

      @Acha 1017 hh bukan berandal lgi beb ky bajin**n

    • Acha 1017

      Acha 1017

      Bulan Yang lalu

      @Siti Jumaiyah sirikk ma gitu.. Ngga suka sama Atta makanya bawaannya sirik mellu.. Trus lho Uss kmu ngga suka,, terus pengaruh gitu.. Ngga sama sx,,mala Atta Sukses.. 🀭🀭🀭🀭sebenar kebalik yg Haram Ulang itu Uss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,, krn pke tato trus Anting2, Aku tdk Suka Liht penampiln gitu,, kya org berandalan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

    • Siti Jumaiyah

      Siti Jumaiyah

      Bulan Yang lalu

      @Acha 1017 ya mak kan aneh ya dr dlu slalu nyinyir sm atta ,slh atta ap sm dia ,najis

    • Acha 1017

      Acha 1017

      Bulan Yang lalu

      Uss Ngaca dlu klw kataaiin org,, Atta ngga prn nyinyir lho Uss,, ko kmu Sewot amat nyinyir dia,, merasa sok alim.. kmu yg paling terbaik gitu.. πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Ida Tada

    Ida Tada

    Bulan Yang lalu

    Karena kalian iri...

  • Lia

    Lia

    Bulan Yang lalu

    Kasian amat uus ga punya kerjaan.cuma bisa jelekin orang biar dapat duit.

  • Aisy Aisyah

    Aisy Aisyah

    Bulan Yang lalu

    Tidak minat klu Ada si uus ni, Suka menjelekkn atta, dirinya sendiri belum tentu baik,

    • Acha 1017

      Acha 1017

      Bulan Yang lalu

      Lihat aja pke Anting2 badan tato semua 🀣🀣🀣🀣🀣Sok baik ngga prna ngaca x Uss

  • adinda yodha

    adinda yodha

    Bulan Yang lalu

    GAK KEBAYANG NANTI GIMANA PERASAAN ANAK2 MEREKA TERUTAMA ANAK PEREMPUAN KALO NANTI MEREKA DEWASA DAN TAU TERNYATA AYAH YG MEREKA BANGGAKAN EH SUKANYA NYIYIRIN ORANG.... HEHEHE

  • Marinda M

    Marinda M

    Bulan Yang lalu

    Knpa vlog ini pd ghibahin atta kyk pd gk suka sm atta, tdk mslh kalian tdk suka vlog atta karena tdk semua jg suka vlog yg anda buat aplg ghibahin orng.

    • Acha 1017

      Acha 1017

      Bulan Yang lalu

      Ngga suka tpi ngga gitu x caranya.,,panass amat shi.. 🀣🀣🀣🀣

    • FebrianoM

      FebrianoM

      Bulan Yang lalu

      emang semua orang harus suka ama atta?

  • Justicia Kalangi

    Justicia Kalangi

    Bulan Yang lalu

    HAHAHH UUS sok bangetπŸ‘πŸ˜­
    kek udah berasa paling bener,paling top,paling bagus aja!!! ngerendahin orang lainya lancar batt!πŸ‘ga nilai diri sendiri dulu!! Atta di rendah2in!!oke gue akui,kalo konten Atta emang ada beberapa yg *aneh*tapi itu kan ga semua! dunia yt bro,yang kek gituan emang harus ada!!bukan cuma Atta doang yg kek gitu,banyak tapi Uus mah emang benci banget keknya sama Atta!!🀣sampe bilang ga mau kenal!! dia ga sadar,yg dia omongin orangnya itu diatas dia!!πŸ‘πŸ˜­πŸ€£kocakk bat dah✌️

  • Zehan Tanvir

    Zehan Tanvir

    Bulan Yang lalu

    Astafirullah...
    2021 masih ada orang semacam uus...org lain sibuk berkarya diq sibuk membenci. Tapi gak papa sih haram juga buat kami AHHA garis keras nonton lo kalau sampai ada di konten atta.. amit2 punya keturunan model lu... sudah jadi bapak bukannya jaga omongan malah...semakin menjadi-jadi.
    Amit amit amit amit amit amit

    • Hudri Fawwaz

      Hudri Fawwaz

      Bulan Yang lalu

      ayo saya antar pulang lg ke facebook..