Sosok Ica, Pramugari yang Diperkosa 11 Orang Sampai Tewas

Dipublikasikan tanggal 7 Jan 2021
Ditonton 3 034 915
2 487

VIVA - Nama Christine Angelica Dacera menjadi pemberitaan utama beberapa hari terakhir, setelah kematian tragisnya pada malam tahun baru 2021 menjadi perhatian publik.
Christine adalah seorang pramugari dari General Santos City, Filipina. Dia juga akrab dipanggil Ica oleh teman-temannya. Pramugari di maskapai Philippines Airlines ini, merupakan lulusan dari University of the Philippines Mindanao.
Dilansir dari The Sun, wanita berusia 23 tahun itu ditemukan tewas di bathub di kamar hotel tempat dia merayakan tahun baru dengan beberapa temannya. Dia menginap di City Garden Hotel berbintang empat di Kota Makati, Manila.

==========================

VIVA.co.id : www.viva.co.id/
Facebook : vivacoid
Twitter : VIVAcoid
Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : vivacoid?hl=en

Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

VIVA.CO.ID
Komentar  
  • Wahyuni Radesari

    Wahyuni Radesari

    22 jam yang lalu

    Pergaulan bebas

  • feby oleng Channel

    feby oleng Channel

    Hari Yang lalu

    Gak ada ahlak bener

  • Putri Putri

    Putri Putri

    Hari Yang lalu

    Ya Allah smoga alm. Di terima disisi Allah SWT amin . Yg ditgal kelurga dberi ketabahan buat pelaku di hukum yg adilll amin

  • Setan GunduL

    Setan GunduL

    2 hari yang lalu

    Jadi plajaran berharga bagi para cewek, kalo cuma lawan 10 pria mungkin masih bisa, ini lawan full tim kesebelasan auto tewas 😀

  • Angler Plat R

    Angler Plat R

    3 hari yang lalu

    Bukan orang itu pelakunya

  • Eli Nurhayati

    Eli Nurhayati

    4 hari yang lalu

    Duh satu aja sakitbukan main, apalagi banyak selaput kan klw robek sakit

  • Daud Phyter Palondongan

    Daud Phyter Palondongan

    4 hari yang lalu

    semoga jadi pelajaran

  • Rohayah Ruby

    Rohayah Ruby

    4 hari yang lalu

    Punya tubuh sexi jgn di umbar.bikin org napsu ajah. jdi jgn salahin yg memperkosa

  • Rosidi Nurcahya

    Rosidi Nurcahya

    4 hari yang lalu

    Saat seperti itu terjadi ke anak cucu lu baru lah lu tau itu salah siapa🐶

  • O Just ASMR

    O Just ASMR

    4 hari yang lalu

    Oke oke... Jadi dia mati over dosis bukan di perkosa. 11 temennya homo bahkan yang dicium homo. Terus ada gang cowo lain dari kamar sebelah yang ikutan gabung mereka, dan itu yang ngebunuh dia dengan cara minumannya di masukin narkoba(entah jenis apa) dia minum, jantung berhenti, mati, baru diperkosa sama gang sebelah. Temennya yang homo ketakutan ga bisa belain dia. 😩 Jadi pembunuhnya yang dari gang sebelah itu cuman 5 orang tapi cowo tulen. Jadi ................ Hedeh ruwet bener..... Bisa jadi anak pejabat kebetulan ketemu sama mereka. Yang ngebunuh bukan yang 11 orang itu. Tapi 5 orang dari grup lain. Gw ngikutin berita bahasa inggrisnya sih.

  • A GAMERR INDONESIA

    A GAMERR INDONESIA

    4 hari yang lalu

    Hmmm

  • Asima Beauty

    Asima Beauty

    5 hari yang lalu

    Apa cuman sy stelah ngikuti kasus ini. I have zero trust / kehilangan kepercayaan kepada lelaki. Kita pikir mereka melindungi rupanya merusak. Entah kapan kepercayaan saya pulih, entahlah sampai lelaki menyadarinapa yg mereka perbuat itu teramat keji buat Christine. Terima kasih buat pelajaran berharga ini. RIP in heaven 🙏

  • Doffy Flaming

    Doffy Flaming

    5 hari yang lalu

    tu akibat kena target vlog khusus kaum betina

  • Saryan To

    Saryan To

    5 hari yang lalu

    Enak yg bisa merkosa

  • wulan effendi

    wulan effendi

    5 hari yang lalu

    Sok cakep sih satu wanita sebelas pria

  • mastura abu samah

    mastura abu samah

    6 hari yang lalu

    Dah gila perempuan ni.akhlak buruk

  • Haris Tirtana Karo Karo

    Haris Tirtana Karo Karo

    6 hari yang lalu

    Oh pramugari yaa?? Uda rahasia umum..

  • baskoro jombang jawa timur

    baskoro jombang jawa timur

    6 hari yang lalu

    Ni malah tewas nya gk kecelakaan pesawat...tapi diperkosa lalu dibunuh

  • Safitri Dwiwandari Khofifah

    Safitri Dwiwandari Khofifah

    7 hari yang lalu

    misleading bgt judulnya astaga

  • Farly Rizqi

    Farly Rizqi

    7 hari yang lalu

    KORBAN PENJAHAT KELAMIN SETAAAAN!

  • dewaputu810

    dewaputu810

    7 hari yang lalu

    gangbang

  • Sindi Setiani

    Sindi Setiani

    7 hari yang lalu

    Bukan nya di perkosa mau sama mau lah

  • Damalife

    Damalife

    7 hari yang lalu

    Wah wah.....

  • Binaga Channel

    Binaga Channel

    7 hari yang lalu

    simpati untuk indonesia, semoga segala bencana segera berlalu dari nusantara ini dan kita semua selamat terhindar dari segala macam bencana dan musibah, pray for indonesian!

  • M Aminudin Udin

    M Aminudin Udin

    7 hari yang lalu

    Wanita untuk di jaga&di sayangi
    Bukan di sakiti
    Barang siapa
    Yg memulyakan
    Wanita maka hidupx
    Jadi lebih terhormat

  • muhammad alkadhaab

    muhammad alkadhaab

    8 hari yang lalu

    Lagian, ngapain di hotel dengan 11 lelaki. Cari penyakit.

  • Wily Anjasmara

    Wily Anjasmara

    8 hari yang lalu

    Bisa-bisanya berita duka gini masih ada yg ngaceng!. coba mana jujur aja lah jabingan

  • Unfaedah Channel

    Unfaedah Channel

    9 hari yang lalu

    Masih mau punya cewe yang punya banyak temen cowonya? wkwkkw

  • Bambang Sutopo

    Bambang Sutopo

    9 hari yang lalu

    kok beritanya berbeda dg channel lain...
    mihin cek min🙏

  • Pebi Jhon

    Pebi Jhon

    9 hari yang lalu

    Slah pilih dlm prgaulan..yg baik d kira jahat yg jht dkira baik

  • SPM-audio A.E

    SPM-audio A.E

    9 hari yang lalu

    tk ulang" di menit 0:50 apa itu korban sdh tewas kah??

  • godok matkodok

    godok matkodok

    9 hari yang lalu

    Lain kali jangan terlalu sexy! Kan dah dapat habuan si lelaki

  • Arp b

    Arp b

    9 hari yang lalu

    😂 jaman sekarang kok,

  • Andi Sastra

    Andi Sastra

    10 hari yang lalu

    Kok tmen2 cowok nya gayanya kyk banci2 gitu ya, apa cowok2 pilipina memang gt

  • I Love You

    I Love You

    10 hari yang lalu

    Cewek cantik, hanya mau bergaul sama² cowok ganteng & bringas, ujung²nya tewas mengenaskan.😓

  • Kusuma wardani104

    Kusuma wardani104

    10 hari yang lalu

    Punya tmn cowo banyak enak tau serasa jdi putri blabala.mampos kena gangbang

  • susana maduri

    susana maduri

    10 hari yang lalu

    Ya alloh mg husnul horimah tenang di sisi alloh swt

  • Edyantondahgenyo bojonegoro

    Edyantondahgenyo bojonegoro

    10 hari yang lalu

    Kl lht CCTV maaf sy tdk berempati sama sekali. Krn semua sprti itu kelakuanya.

  • Ul Fa

    Ul Fa

    10 hari yang lalu

    Buat pelajaran bagi wanita yg lain,,,jgn seprti dia yg merasa bagai ratu diantara para 11 raja,,,tp raja sange ternyata

  • Arya pejukutaN

    Arya pejukutaN

    10 hari yang lalu

    Mati dalam kenikmatan

  • Rini shalimar

    Rini shalimar

    10 hari yang lalu

    Kl melihat dr cctv ternyata dlm 1 kamar cm dia sendirian perempuanya diantara 11 pria,terlihat jelas pria2 keluar masuk kedalam kamarnya,mengerikan...

  • Yun Zhang

    Yun Zhang

    11 hari yang lalu

    i don't want to judge
    i don't want to judge
    eyes please stop judging

  • momo ghie

    momo ghie

    11 hari yang lalu

    abis Zina langsung Mati...astagfirullah...naudzubillah..

  • Suparman Yogyakarta

    Suparman Yogyakarta

    11 hari yang lalu

    Kalau udah kaya gaya hidup nya lupa orang tua....🤔

  • Herbal Sriaji Obat Hiv Aids dan Penyakit Kronis

    Herbal Sriaji Obat Hiv Aids dan Penyakit Kronis

    11 hari yang lalu

    Turut berduka cita...

  • heldi Runtuk

    heldi Runtuk

    11 hari yang lalu

    Kok ad manusia kaya begitu ya.iblis!

    • Rozi Sampong

      Rozi Sampong

      11 hari yang lalu

      Kuz

  • Pramuk Buakaw

    Pramuk Buakaw

    11 hari yang lalu

    Ada org yg gak suka dengan pak jokowi bilang kalo keputisan mengkrbirikan pemerkosa adalah melanggar h4m.... intinya yg dilakuk eun jokowi semua salah

  • Mr. Kennedy Indonesia

    Mr. Kennedy Indonesia

    11 hari yang lalu

    Astaga viva apakah anda sudah gila? LoL sayang, aku tidak tau apa apa

  • lmnaurora

    lmnaurora

    11 hari yang lalu

    Kenapa pada sibuk bilang pembelajaran buat wanita lain tapi nggak ada yang bilang JANGAN MERKOSA

  • Rahmania

    Rahmania

    11 hari yang lalu

    Report aja yuk beritanya

  • Cena cantik

    Cena cantik

    11 hari yang lalu

    kayaknya VIVA perlu lihat videonya nessie judge deh, Nessie bahas lengkap banget di videonya......, tolongnya jangan asal membuat kesimpulan sendiri.

  • IKHSAN- Oficial

    IKHSAN- Oficial

    11 hari yang lalu

    Pasti terinspirasi dari Javanese porn
    Judul : Pramugari di Perkosa

  • Raka Rosyadi

    Raka Rosyadi

    11 hari yang lalu

    Wau trending 50 😑😑😑😑

  • DJ MANTUL 2021

    DJ MANTUL 2021

    11 hari yang lalu

    Biarlah hidup sesuka nya.. Ntar jg dapat teguran Nya

  • Amar Hassan

    Amar Hassan

    11 hari yang lalu

    Arak boleh sebabkan kes rogol

  • TOLOL CHANNEL

    TOLOL CHANNEL

    11 hari yang lalu

    Video lama woy bahas mulu anjg demi adsense!!!

  • usnul sweetz

    usnul sweetz

    11 hari yang lalu

    Astaghfirullah hal'adzim, Semoga keluarga aku dijauhkan dari perbuatan maksiat, Aaminn..🙏

  • Arga Yuhendra

    Arga Yuhendra

    11 hari yang lalu

    Ngilu apa panas

  • Mr. Maff

    Mr. Maff

    11 hari yang lalu

    sudah tercapai cita²nya , smoga puas.

  • zidny mf

    zidny mf

    11 hari yang lalu

    😂😂😂

  • jiwa bara api

    jiwa bara api

    11 hari yang lalu

    Geblek banget pada ga punya otak dan prikemanusiaan. Padahal para cowok itu bisa melampiaskan nafsunya ke cewek bo

  • mia kurniati

    mia kurniati

    12 hari yang lalu

    apakah ini perkosaan atau gengbeng

  • Lili Somantri

    Lili Somantri

    12 hari yang lalu

    Diperkotak apa pesta birahi yah ?

  • Lili Somantri

    Lili Somantri

    12 hari yang lalu

    Tutup aurat itu benar

  • Ryo Raven

    Ryo Raven

    12 hari yang lalu

    Dia ga diperkosa woy !

  • Jimmy Hopkins

    Jimmy Hopkins

    12 hari yang lalu

    Gila boss 11 loh

  • TERINGAT MASA LALU CHANNEL

    TERINGAT MASA LALU CHANNEL

    12 hari yang lalu

    Tante yg sukA TERONG banyak.

  • Tiud Ebutuoy

    Tiud Ebutuoy

    12 hari yang lalu

    disini,, cowok selalu disalahkan

  • Muhammad Abdulloh

    Muhammad Abdulloh

    12 hari yang lalu

    Pelajaran buat wanita seharusnya cara berpakaian ataupun sikapnya jangan sampai mengundang syahwat laki laki
    Pelajaran buata laki laki semoga lebih bisa menjaga pandangan dan pikiran serta perbuatan buruk.

  • Surya Ponsel

    Surya Ponsel

    12 hari yang lalu

    Siapa yang harus di salahkan hanya Tuhan yang tau 🙂🙂🙂

  • • ellecelie •

    • ellecelie •

    12 hari yang lalu

    SEMOGA JADI PEBELAJARAN BUAT LAKI LAKI, kenapa perempuan sih? kan bukan mau sama mau, gaada consent, sakit hati liat komentar.
    perempuan terus disalahin, bukan laki laki yang harus menjaga. muak.

  • MALAKA SON

    MALAKA SON

    12 hari yang lalu

    Miris cok

  • Sri Setyaningsih

    Sri Setyaningsih

    12 hari yang lalu

    Jangan mengunggah ,hal hal bisa menimbulkan sahwat laki laki,

  • dariz khafabihi

    dariz khafabihi

    12 hari yang lalu

    Plajaran buat laki" mndingan cari duit yang banyak buat BO aja . Jngan ngerusak anak orng .

  • NGHXARY

    NGHXARY

    12 hari yang lalu

    Halah 11orang doang tambah 1 lagi dong biar pas

  • Cristian Fcg

    Cristian Fcg

    12 hari yang lalu

    Judul nya ga bener, kasus nya msh di selidiki,

  • Eneng Rohanah

    Eneng Rohanah

    12 hari yang lalu

    Pembelajaran untuk para lelaki untuk menjaga hawa nafsunya walaupun ada kesempatan. Saya gak peduli sama yang pergaulannya bebas kek, mau mereka sex bebas kek, tapi kalo udah narasinya adalah "pemerkosaan", maka disitu terjadi kegiatan yang dipaksakan oleh suatu pihak terhadap pihak lain tanpa ada kesepakatan dari pihak yang dipaksa. Yang dalam hal ini, sekelompok laki-laki itu bersalah karena korbannya dipaksa untuk "dipakai" hingga ia meninggal. Tak perlu membela si pelaku Dan menyudutkan si korban sebagai kampanye untuk tidak melakukan zina karena dilarang agama, waktu nya tidak pas, ini adalah berita duka. Apalagi sampai ada yang komen "inget, kejahatan bukan hanya karena ada niat pelakunya, tapi karena adanya kesempatan". Kesempatan tak membuat kesalahan kita lantas jadi dimaklumi, kejahatan tetaplah kejahatan, sebanyak apapun kesempatannya. Justru yg seharusnya dijadikan kampanye itu ditujukan untuk semua orang yaitu jangan melakukan kejahatan, sebesar apapun kesempatannya, kalo ada toko emas yang gapunya CCTV, ga punya alarm pencurian, trus penjaga nya gak ada, dan lu kebetulan lagi lewat di depannya, ya jangan lu ambil itu emas, tetep dosa, mau ada kesempatan atau gaada ya tindakan kriminal tetep kriminal. Dan stop menjadikan korban sebagai orang yang bersalah, kasihan keluarga yang ditinggalkan. Turut berdukacita untuk keluarga korban.

  • Avikaa

    Avikaa

    12 hari yang lalu

    Astagfirullah

  • Yanto Siap antar

    Yanto Siap antar

    12 hari yang lalu

    Ular ganas

  • GAESNESIA CH

    GAESNESIA CH

    12 hari yang lalu

    indo klo bikin judul berita suka ngawur.

  • Gley Aile

    Gley Aile

    12 hari yang lalu

    Ini judulnya misleading niih, bahkan di Philippine sendiri kasusnya masih jalan dan masih diselidiki penyebab kematiannya. Jadi belum bisa di simpulkan seperti di judul dan thumbnail kalau dia "diperkosa 11 pria sampai tewas". Tolong lebih akurat lagi dalam memberitakan sesuatu 🙏

  • tenku abohul

    tenku abohul

    12 hari yang lalu

    mau komen apa ya🤔🤔🤔,takut salah ntar🥴

  • Aris Setiawan

    Aris Setiawan

    12 hari yang lalu

    Mengumbar aurat dan pergaulan bebas

  • Huda Pria Kusuma

    Huda Pria Kusuma

    12 hari yang lalu

    Ya......bisa menilai sendirinya yang lihat.

  • Fauzi Muhammad

    Fauzi Muhammad

    12 hari yang lalu

    Kata orang jepang, " Lemah, Br 11 pria blom kek kita² "

  • Galih Bagas

    Galih Bagas

    12 hari yang lalu

    Terlalu bejat kalian...

  • Hardi 3

    Hardi 3

    12 hari yang lalu

    Gangbang tapi kelamaan jadi kena struk

  • Dopelinz TV

    Dopelinz TV

    12 hari yang lalu

    Itu gak diperkaos perasaan ..overdosis obat setau akoh.. lagian dari 11 lelaki itu ada pasangan gay .. mereka semua bestfren lagi tahun baruan di hotel ..

  • Dapur Cemplon

    Dapur Cemplon

    12 hari yang lalu

    Turut berduka...

  • Rexstein Gaming

    Rexstein Gaming

    12 hari yang lalu

    Langsung masuk neraka jahanam, mati dalam keadaan maksiat. audzumindalik.

  • Chessilya Ptr

    Chessilya Ptr

    12 hari yang lalu

    bener nggak tuh beritanya? wkwkw gqw lebih percya analisa nessie wkwkwkw

  • AhmadFiras

    AhmadFiras

    12 hari yang lalu

    Makanya buat wanita pake baju yg bener lah . Banyak orang jahat disekitar kita

  • Rossi TV

    Rossi TV

    12 hari yang lalu

    serem11 orang

  • m.fahri2000

    m.fahri2000

    12 hari yang lalu

    jadi pelajaran cewek yg suka fack boy

  • Parni S

    Parni S

    12 hari yang lalu

    Makanya syad wjbkn mrnjulurkan krudung sampai kaki dan berdiam d rmh tdk brinteaksi dgn lawan jenis kec saudara. Aktvts smua d kelola dri rmhkalo. Kluar rmh d temanin saudara atau ayah ku. Sangat special

  • annuar sadat mohamad amin

    annuar sadat mohamad amin

    12 hari yang lalu

    sapa suruh sexy...

  • Random Guy

    Random Guy

    12 hari yang lalu

    njir di gangbang

  • Munarotul Jannah

    Munarotul Jannah

    12 hari yang lalu

    Saya aja liatnya suka,menggoda cantik bgt

  • Cupu Gaming

    Cupu Gaming

    12 hari yang lalu

    1 domba masuk kandang 11 singa, ya pasti diembat lah

  • NKRI DENGAN PANCASILA

    NKRI DENGAN PANCASILA

    12 hari yang lalu

    Bukan diperkosa TAPI MEMANG BERZINA, BERZINA YANG KEBABBLASEN MENIKMATINYA AKHIRNYA MATI.

    • ahmad satya

      ahmad satya

      12 hari yang lalu

      Saya stju dgn statemen anda..