SPEKTAKULER!!! MABOK MANGUT LELE KUAH LOMBOK NOMOR SATU DI JOGJA!!!

Dipublikasikan tanggal 7 Apr 2021
Ditonton 629 407
71

MANGUT LELE MBAH MARTO
Jl. Sewon Indah, Ngireng - Ireng
Panggungharjo, Kec. Sewon, Bantul,
Daerah Istimewa Jogjakarta 55188
#MangutLele #MangutPedas #KulinerJogjakarta
Sahabat Omay.... selamat menonton videonya, kolom deskripsi kosong dulu, lagi ketemu Teman lama, dan sudah lama nggak ngobrol juga jadi curhatnya lamaaaaaa banget!!!!!
Dia yang selalu ada buat Kita di saat Kita sedih, terpuruk, terombang - ambing, gembirakan saat Kau bisa. Yang menghilang saat Kau terbuang, tak di elukan, tak di hiraukan BIARKAN....!!!!

Farida Nurhan
Komentar  
  • Farida Nurhan

    Farida Nurhan

    13 hari yang lalu

    PECINTA LELE PASTI PADA SENANG YA OMAY MAKAN LELE.... KEHANCURAN ISI PERUT!!!
    Btw Omay baru tau saat ngevlog disana kalau Mangut Lele Mbah Marto ini ada Dua, yang satu di belakang cat / warna Kuning ( anak keduanya) dan yang satunya lagi cat Hijau / warna Hijau dikelola oleh menantu dari anak pertamanya....
    Omay begitu datang langsung di minta nyicipin dan mampir langsung ke lele mangut mbah marto yang warna hijau.... tapi banyak yang info ke omay katanya yang asli resep mbah marto yang warna kuning.....
    SELAMAT MENONTON DAN SELAMAT NGILER HAHAHAHAHHA

    • Alfin Nugraha

      Alfin Nugraha

      9 hari yang lalu

      Katanya lebih enak yang cat kuning omay, karena masih di racik sendiri sama Mbah Marto

    • arny any

      arny any

      10 hari yang lalu

      Ngiler tenan omay...

    • Bobos58

      Bobos58

      10 hari yang lalu

      Sikat habis mbak

    • D S D ZEA

      D S D ZEA

      10 hari yang lalu

      mantap

    • INDAH 3 PUTRA

      INDAH 3 PUTRA

      10 hari yang lalu

      Sy jg asli dr Jogja. Skrng merantau d Kalimantan. Makasih mbak Farida....udh jln2 k Jogja...jd obat kangen kampung halaman โค๏ธ

  • Rihanna DKP official

    Rihanna DKP official

    11 jam yang lalu

    Yg blm ke jogya ayo siapa brti kita sama

  • Subandi Sendang

    Subandi Sendang

    19 jam yang lalu

    Mbak Farida kapan ke Tulungagung...silakan datang ke warung iwak kali mbah guru dg aneka sambelan dibuat dadakan dibuat menurut selera...

  • Atin formosa Taiwan

    Atin formosa Taiwan

    20 jam yang lalu

    mbak Nurhan boleh tdk aku bikin password pulok pulok leg emplok

  • Nenita Anggraeni

    Nenita Anggraeni

    Hari Yang lalu

    Omay buanter e lek ngomong kok Yo ora keselek lek maem๐Ÿคญ๐Ÿฅฐ

  • Poniman Lintang

    Poniman Lintang

    Hari Yang lalu

    Omay..... SAYANG LOKASI YANG DIKUNJUNGI BUKAN DAPUR ASLI MBAH MARTO, KESIMPULAN ANDA SALAH MASUK YA OMAY ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Bunda Denimartini chanel

    Bunda Denimartini chanel

    Hari Yang lalu

    Palembang udah belum ya??

  • Dion Fratama1209

    Dion Fratama1209

    Hari Yang lalu

    Semoga omall sehat selalu Yo๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • BHas Channel

    BHas Channel

    2 hari yang lalu

    Omay pakai jilbab dong biar tambah cantiknya , dan lebih bersahaja

  • Kimberly Elsie

    Kimberly Elsie

    2 hari yang lalu

    Ke singapore dong kak,nyobain laksa๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • Wiwi Diana

    Wiwi Diana

    2 hari yang lalu

    BERKAH BAROKAH mbkk aamiin2 ya robbal alamin,

  • Toton hanafi

    Toton hanafi

    2 hari yang lalu

    Jebulane wong ayu mangane yo okeh tenan ya๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Saifudin Zuhri

    Saifudin Zuhri

    2 hari yang lalu

    Klo malem buka sampe jam berapa ya

  • karimah millah

    karimah millah

    3 hari yang lalu

    Omay kayaknya khawatir lelenya makan p..p. wkwkwkw. Insya Allah nggak kok omay. Soalnya kalo org budidaya lele itu biasanya pake pakan ikan, bukan ampas org kok omay. Hehehe. Karena mertuaku budidaya lele di malang dan malah bikin pakan sendiri

  • Sitti Nurmadia

    Sitti Nurmadia

    3 hari yang lalu

    ๐Ÿ’š

  • Ixan Fix

    Ixan Fix

    3 hari yang lalu

    Ya Allohh murahh banget yo ? DWT $ ,2,50, cen, Aku Beli Nasi Indonesia ayam boat Aja $ ,8,50, cen lo? ๐Ÿ‘๐Ÿ’ชโค๏ธ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ Hadir

  • Zainul Abidin

    Zainul Abidin

    3 hari yang lalu

    Wong Lumajang to,
    Mosok gak tau ngemplok lele
    Salam dari Suramadu

  • Nugroho optimiss

    Nugroho optimiss

    3 hari yang lalu

    Mb2 mangan lele .lele2ne mangan opo ??

  • Joe Jie

    Joe Jie

    4 hari yang lalu

    aduhhhh aq salah jm nonton omay ni ...jm 9 pagi liat omay makan alarem perut bunyi ....semoga puasaku aman sampe sore ....

  • Dann Kartodikromo

    Dann Kartodikromo

    4 hari yang lalu

    whaaa yoh djan enah tenan di sambel ...djempol

  • Angelina tampubolon

    Angelina tampubolon

    4 hari yang lalu

    Katanya omay gk bisa makan lele

  • Nur Fitri

    Nur Fitri

    5 hari yang lalu

    Awalnya gak nafsu makan karna sariawan tapi dibawa nonton konten omay langsung ningkat dong nafsu makannya, makasih omay selalu jadi foodvlogger ter the best ๐Ÿฅฐ

  • Rosy Susiloh

    Rosy Susiloh

    5 hari yang lalu

    Ngiler๐Ÿ˜ญ

  • Nurhayati Nur

    Nurhayati Nur

    5 hari yang lalu

    Hemmm....mau bgt mkn makan seperri itu...bikin ngiler bgt

  • Lia Nurus Sholeha

    Lia Nurus Sholeha

    6 hari yang lalu

    Setauku Bukannya omay gasuka lele ya.. pas di salah satu vidio. Ada scen anak omay ngasih lele tapi omay jerit2 sampe marah2 karna gasukandi kasih lele. Katanya jiji.

  • Aozora Kurotsuki

    Aozora Kurotsuki

    6 hari yang lalu

    Lele ne,maem e nopo?
    Pernah tau makanan lele selain pelet ya kak ?? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • slamet prihartono

    slamet prihartono

    6 hari yang lalu

    Di jogja ga sekalian maKan MIE DES KHAS BANTUL... Itu uniiiik nikmattt sekaliii.... Wajib coba kalo dtg lagi ke JOGJA...

  • Putri rahayu rahayu

    Putri rahayu rahayu

    6 hari yang lalu

    dremis buk bkin malu orang jogja

  • Gojek 2001

    Gojek 2001

    6 hari yang lalu

    Kak omay lele itu makan nya lumut

  • sammi emeka

    sammi emeka

    6 hari yang lalu

    Sya dulu waktu kecil pernah liat kolam lele dan setelah moment itu saya ga doyan lele sampe.sekarang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nara Yudha

    Nara Yudha

    7 hari yang lalu

    yang nonton pas bulan puasa kita satu server๐Ÿ˜Œ

  • Najwa Najwa

    Najwa Najwa

    7 hari yang lalu

    Sy asli jogja

  • Pinya Putri

    Pinya Putri

    7 hari yang lalu

    Omay ke goa tanding dong ada dijogj lho, di gununhkidul

  • heraldi abiyoga

    heraldi abiyoga

    7 hari yang lalu

    Mbak itu bukan ayam jago..kan ada uritannya...

  • heraldi abiyoga

    heraldi abiyoga

    7 hari yang lalu

    Seneng dech.....mbak Farida ke mbah Marto. Seandainya 2 th yll...lebih ndeso lagi dan natural...

  • Marvelous

    Marvelous

    7 hari yang lalu

    Pernah nyari tapi ga ketemu...

  • Latt Mrzq

    Latt Mrzq

    7 hari yang lalu

    Mukbang ala Korea dong sama kk dhiyas

  • Sania Firdausi

    Sania Firdausi

    7 hari yang lalu

    Ya allah aku puasa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Rahma Asilla

    Rahma Asilla

    7 hari yang lalu

    Aku juga lumajang kak tapi kabupaten nya klok rumh ku pronojiwo๐Ÿ˜‚

  • kinan sp

    kinan sp

    8 hari yang lalu

    Omay itu bkn yg asli

  • Beta Nauli

    Beta Nauli

    8 hari yang lalu

    Nonton omay bikin diet ku jd gagal๐Ÿ˜ญ...GK kuatttt

  • Novem Prapvita

    Novem Prapvita

    8 hari yang lalu

    Alahamdulilah mba farida maem lele,jangan takut makan lele ya ๐Ÿ˜˜

  • Julaeha Siti

    Julaeha Siti

    8 hari yang lalu

    Omay ada youtuber dibarcelona namanya irul dani dan yanti guixe katanya senang nonton youtubenya omay sampe password omay ngetop deh awur2 mplok

  • Rini Yulaswati

    Rini Yulaswati

    8 hari yang lalu

    Masya Alloh..nganti๐Ÿ˜‹

  • Ayambakar Makatik

    Ayambakar Makatik

    8 hari yang lalu

    Omay mampir di ayam bakar kita. Di tangerang

  • Amanda Widyadhana

    Amanda Widyadhana

    8 hari yang lalu

    aq sedih mliht ibuny yg masak menantuny mbah marto,semoga sehat selalu jd inget ibu saya omay

  • Ardeleno Putra

    Ardeleno Putra

    8 hari yang lalu

    Bukannya omay pernah bilang gak mau makan lele? ๐Ÿ˜‚

  • Risqi Raharjo

    Risqi Raharjo

    8 hari yang lalu

    Paling ya lelenya makan Taek,cuman tgl makan aja ruwet

  • Jannah Syauqiah

    Jannah Syauqiah

    8 hari yang lalu

    Ya Allah ngileeeerrr aku...

  • Dian Rini Official

    Dian Rini Official

    8 hari yang lalu

    Kalau mau nonton omay mendingan makan dulu biar ga ngiler berat wkwkwk

  • Gusti Sanusi

    Gusti Sanusi

    8 hari yang lalu

    Dulu saya juga ga suka makan lele.. geli liat nya... eh pas coba sekali enak rasanya...kalo makan di warung lalapan.pasti mesan lele goreng

  • Sherlysulah Sherly

    Sherlysulah Sherly

    8 hari yang lalu

    Klo nontin omay lpar jd kenyang๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • alfi syakirina

    alfi syakirina

    8 hari yang lalu

    OMaaayyyyyy udaahhhh doyan banget lele,,..... ^^ yeayyyyyy

  • Henny Setia Oktavina

    Henny Setia Oktavina

    8 hari yang lalu

    Omay, request ya..sekali2 DTG ke kota Lamongan or Gresik Jawa timur.
    Di Lamongan ada makanan khasnya nasi boranan yg pedes ..klo diGresik ada nasi krawu... N brgkali bikin flog religi bisa di makam wali ..sunan giri, sunan Malik Ibrahim, sunan Ampel ๐Ÿค—

  • NurulW Chi khang

    NurulW Chi khang

    8 hari yang lalu

    Jujur ya kl aku lg g nafsu mkn liat video omay lngsung hbis bnyk bawaanya selera liat omay mkn.

  • cla printing

    cla printing

    8 hari yang lalu

    gotong royong yuk

  • Dini Salma

    Dini Salma

    8 hari yang lalu

    Knp aq jarang nonton omay? Krn q gk kuat nahaaann... Bikin q ngiler omay... ๐Ÿ˜ญ

  • Alfin Nugraha

    Alfin Nugraha

    9 hari yang lalu

    Omay, enggak ketemu sama Mbah Marto, bererti di cabang yang satunya, salam saya dari Jogja

  • Evita Dewia

    Evita Dewia

    9 hari yang lalu

    Mantep bgt seneng liat omay makan โค

  • Evita Dewia

    Evita Dewia

    9 hari yang lalu

    Indahnyaaa pantai kesirat gunung kidul mengingatkan ku pada keindahan bukit merese di lombok ๐Ÿ˜

  • Vlog with S&A Life

    Vlog with S&A Life

    9 hari yang lalu

    Mantap
    Semangat terussss omayyy

  • Anna Sulistyowati

    Anna Sulistyowati

    9 hari yang lalu

    Haai omay...aq dr jogja & emang mangut lele mbah marto enak bgt...thanx omay dah mampir ke jogja...

  • NOVI KUSUMA DEWI

    NOVI KUSUMA DEWI

    9 hari yang lalu

    Tenang aja mbk farida..lele yg dibeli itu adalah lele ternak...makannya pake pelet ikan..

  • Mut Ibu

    Mut Ibu

    9 hari yang lalu

    Mbk Farida nurhan apa memang hoby makan ya seneng banget pas liat makan.

  • Mut Ibu

    Mut Ibu

    9 hari yang lalu

    Lezat banget liatnya bikin lapar mbk nurhan.๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • riya rieya

    riya rieya

    9 hari yang lalu

    Pernah liat di vlog nya diaz ... omay itu ga prnh makan lele.. ampe geli bngt kabur2an dikerjain diaz suruh makan lele ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Hartini

    Hartini

    9 hari yang lalu

    Bukan nya omay g suka sm ikan lele y... Hihihi

  • Puput Lestari

    Puput Lestari

    9 hari yang lalu

    Coba makan kepiting jumbo dong kak๐Ÿ˜‚

  • Ismi Ati

    Ismi Ati

    9 hari yang lalu

    Nasi tempe pedes khas pati

  • Nona Agnesia

    Nona Agnesia

    9 hari yang lalu

    Omay uda mkan lele๐Ÿ˜‚

  • S Rani

    S Rani

    9 hari yang lalu

    Jogja kotaku ๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Tinnie Goong Min

    Tinnie Goong Min

    9 hari yang lalu

    kmrin ak makan lele semua kepala buntut kriuk tak embat. pecel lele geprek di Jogja cuma 10 ribu lele nya besar. sambel le mantep. ayo tinggal di Jogja aja ๐Ÿ˜„

  • Dhiandra Channel

    Dhiandra Channel

    9 hari yang lalu

    Kampung halaman ku ๐Ÿ˜˜ uda setahun lbh g pulang .....

  • Ikan Tuna

    Ikan Tuna

    9 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ulil Hakki

    Ulil Hakki

    9 hari yang lalu

    Sumpah lebay bat dah

  • Varida Varida

    Varida Varida

    9 hari yang lalu

    Awor awor emploook

  • Lee Ysf Acak acak official

    Lee Ysf Acak acak official

    10 hari yang lalu

    Klo lele dipeternakan nya ya makanannya khusus makanan ikan

  • Vincentius luis kevin

    Vincentius luis kevin

    10 hari yang lalu

    Kalo tau omay ke pantai kesirat aku cuzz ke sana omay......omay lihat sunset enggak dipantau kesirat?

  • Nor Atikah Jusoh

    Nor Atikah Jusoh

    10 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹Dekat malaysia panggil ikan keli kalau kat malaysia kami panggil ikan keli salai..Buat masak lemak cili padi memang sedap..

  • Rudianto Anto

    Rudianto Anto

    10 hari yang lalu

    omay coba makan kupat tahu yang di magelang๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  • Gregoria Wiwin

    Gregoria Wiwin

    10 hari yang lalu

    Durasi video omay emang gag lama tapii udah bikin ngiler dan bikin laperr. Jadi kudu stand by nnton ngadep makanan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • aminah ami

    aminah ami

    10 hari yang lalu

    adooooohhhhh mbk setiap aq liat conten โ€œ ne sampean sllau aq ngileerrrrr mbk, pengen ae langsong miber nang indonesia ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Dela Adelia

    Dela Adelia

    10 hari yang lalu

    Mumpung di jogja bisa dateng ke sate klathak joss kak, pusat wisatawannya jogja

  • Cinta Suci

    Cinta Suci

    10 hari yang lalu

    Jadi laper liat ka omay makan lahap banget ๐Ÿ˜‚

  • Abbiyu Luthfi Fikri

    Abbiyu Luthfi Fikri

    10 hari yang lalu

    perasaan yang lain lain makannya di belakang deh, kok omay yang di sini?

  • Rahni Baik

    Rahni Baik

    10 hari yang lalu

    Sy benci sama omay.. Semenjak dr subscribe youtubex dr mash 1jt..wktu itu timbangan badanku msh 55..tapii skrg sdh 75kg ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ karna rajin nonton.. Dan beliau smakin kurus sy smakin kaya drum ๐Ÿ˜…

  • Nor Atikah Jusoh

    Nor Atikah Jusoh

    10 hari yang lalu

    Farida norhan boleh tak tunjuk makan laksa tempat farida norhan..

  • David Niko demus

    David Niko demus

    10 hari yang lalu

    Omay ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • D S D ZEA

    D S D ZEA

    10 hari yang lalu

    lele oh lele faforit my bojoo ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Yossi San

    Yossi San

    10 hari yang lalu

    Rasanya tuh masakan nenek bgt. Ngangenin

  • NilaWati Channel

    NilaWati Channel

    10 hari yang lalu

    Manyuuus bikin ngiler nih

  • Siti Dalyati

    Siti Dalyati

    10 hari yang lalu

    Kalau pulang kampung wajib kulineran disana nih..ngiler aq omay..

  • Muneta Fujianti

    Muneta Fujianti

    10 hari yang lalu

    Love omayy๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • ARM_ chanel

    ARM_ chanel

    10 hari yang lalu

    Pantai kesirat ,lumayan dekt sma rumahku kak rida, aku suka bngt lihat vlog kk ,maaf ini aku cewek ya walaupun akunya cowok hh

  • Diyah Wahyuningsih

    Diyah Wahyuningsih

    10 hari yang lalu

    Ya Allah omay bikin aku kangen kampung halamanku Gunungkidul tp g bisa pulang kampung. Bantul pun asal suami tp belum pernah kr mangut itu. Soon kalau mudik aku bakal tag omay. Kalah mudik duluan sama omay.๐Ÿ˜‚

  • Noker Bae

    Noker Bae

    10 hari yang lalu

    Pokoke gak pernah ketinggalan ngliat omay ngemplok .. tapi gax pernah comen ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mami Figo31 channel

    Mami Figo31 channel

    10 hari yang lalu

    Ayooo kak ke kalimantan barat ketapang kayaknya blom pernah kuliner kesini ๐Ÿค—๐Ÿ˜

  • maray enam

    maray enam

    10 hari yang lalu

    bikin meleleh ๐Ÿ˜Ž

  • Zulfiana Luthfi

    Zulfiana Luthfi

    10 hari yang lalu

    Omay udah mau makan lele nih ๐Ÿ˜Š

  • Kery Trisnowati

    Kery Trisnowati

    10 hari yang lalu

    Aku pernah ke sana