Stand Up Comedian Baca Buku Anak-Anak

Dipublikasikan tanggal 13 Peb 2021
Ditonton 439 197
25

Beli langsung Better Big Pack di Mayora Official Store @Tokopedia: tokopedia.link/6e7BUhsbcdb?
For business inquiries email to: management@radityadika.com

Instagram: raditya_dika

Raditya Dika
Komentar  
  • Yosia Noviant

    Yosia Noviant

    22 hari yang lalu

    saya sebagai pecinta ubur ubur merasa tersinggung atas penyataan hifzi.

    • FULL SUN

      FULL SUN

      2 hari yang lalu

      HAHSHSHAHABHAHA

    • Aruna

      Aruna

      13 hari yang lalu

      anjir jadi ga lucu setelah baca balasan komentarnya, malah ada yg pake kata "baper" lagi. padahal awalnya baca komentar Yosia Noviant ini lucu.

    • Zahra Rahma

      Zahra Rahma

      14 hari yang lalu

      @Icarus Psyco BUBUR ANJJ😭

    • Feni Febri

      Feni Febri

      16 hari yang lalu

      Parah emang hifzi, ubur ubur kan juga makhluk hidup

    • Akun Baru

      Akun Baru

      17 hari yang lalu

      Naah ni ada woi 🀣🀣🀣

  • Aji Goja

    Aji Goja

    2 hari yang lalu

    perang makanan sama GJLS

  • FULL SUN

    FULL SUN

    2 hari yang lalu

    Pls collab lagi bengek bgt gw

  • Firdaus Romadhon

    Firdaus Romadhon

    3 hari yang lalu

    Anca ama rispo nama mukanya sama ya , sodaraan ?

  • Kelvin B Putra

    Kelvin B Putra

    3 hari yang lalu

    GUA NGAKAK JAM 1 MALEM ANJRITTπŸ˜­πŸ˜‚

  • DeNiYoGa21

    DeNiYoGa21

    3 hari yang lalu

    Bang part 2 bang🀣

  • eliamyf _

    eliamyf _

    3 hari yang lalu

    Nama nya alinea suka nya sama buku
    Anak lu nama nya siapa ?
    Eshan
    Suka nya sama apa ?
    Es πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

  • DeNiYoGa21

    DeNiYoGa21

    3 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ€£

  • rama

    rama

    6 hari yang lalu

    bang radit kalo ketemu rispo pasti ketawanya lepas wkwkwk

  • Yohana Wulandari

    Yohana Wulandari

    7 hari yang lalu

    Bang lucu bangeeeet sih wkwkwkw lain kali undang mereka berdua lagi bang 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Julius Christanto

    Julius Christanto

    7 hari yang lalu

    humor saya sebatas, "my daddy is a Dog"
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • andre blank

    andre blank

    8 hari yang lalu

    🀐🀐🀐🀐🀐🀐🀐🀐🀐🀐🀐🀐🀐🀐🀐🀐🀐🀐🀐🀐🀐🀐🀐🀐🀐🀐

  • andi sn

    andi sn

    9 hari yang lalu

    njrit marai ngakak... :D

  • Kayvan 77

    Kayvan 77

    10 hari yang lalu

    14.53 udah? WKWKWKWKKW

  • lita lianti

    lita lianti

    12 hari yang lalu

    Bngek gua bngt

  • Aldy Nugroho

    Aldy Nugroho

    12 hari yang lalu

    Judul : Stand Up Comedy Buku Anak-Anak
    Jokesnya : Lebih kearah bapak-bapak

  • Aliyah Nushaibah

    Aliyah Nushaibah

    12 hari yang lalu

    Knp sih nnton ini, sampe habis pulak. Gak ngrti lgi, dpet bgt ilmi parentingny bang.... Super daaahh

  • Ninik Rahmawati

    Ninik Rahmawati

    12 hari yang lalu

    Bang radit seneng banget kedatangan bang rispo sama bang Hifdzi 🀣

  • Aldis Tamara

    Aldis Tamara

    13 hari yang lalu

    ringan bgt nih video tp hacep ngakak bgttt

  • Sani Purwa Ningsih

    Sani Purwa Ningsih

    13 hari yang lalu

    Lawak bgt dah bang :v

  • Walhidayatul A

    Walhidayatul A

    13 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • ghassani. ninis

    ghassani. ninis

    14 hari yang lalu

    alea sepertinya sedang tertekan disitu

  • Hayati Rania

    Hayati Rania

    14 hari yang lalu

    Rispo ini sodaranya mas ANCA ya????

  • najih suraya

    najih suraya

    14 hari yang lalu

    yuk dukung literasi anak sejak dini, thanks bang radit & kak nisa sudah dibahas
    salah satu buku alea - little giraffe big idea juga favorit anakku, awalnya cuma ngira ah buku hewan2 aja lucu buat anak, ternyata lebih dari sekedar itu
    Ketika berumur 2.5th buku ini menjadi favoritnya, terutama saat β€˜sensitive period of social aspects’. Dia senang bukan lagi karena 1 karakter hewan tapi karena hubungan giraffe dg temannya. Secara tidak sadar dari kecil kita diajari cara berteman dg memperkenalkan diri & menyapa orang lain, mengobservasi/ melihat anak lain bermain, lalu ikut bermain. Buku ini menggambarkan aspek sosial itu, dikemas dengan menampilkan banyak jenis hewan berbeda.
    Little Giraffe Big Idea
    Buku ini menceritakan gregory-giraffe yg tidak punya teman sesama giraffe, lalu ia ingin menjadi seperti teman2 yg lain dg cara menyerupai penampilan fisik masing2 hewan. Ketika ingin main dg ostrich ia menambahkan daun di tubuhnya supaya mirip ostrich. Ketika ingin main dg crocodile ia menggunakan kayu untuk menyerupai crocodile & mencoba berenang, tapi tidak berhasil. Beberapa hewan ia tirukan agar mereka mau bermain dengannya, tapi masing2 mau main dengan jenisnya, sedih. Lalu pada akhirnya teman2 lain menyadari bahwa mereka memang hewan yg berbeda namun bisa bermain bersama, mereka berdandan menyerupai gregory giraffe. Lalu mereka bermain bersama tanpa membeda-bedakan. What a great story!
    .
    Pada umur 2.5 th anakku suka sekali dg buku ini, hampir tiap malam dibaca & dia mengobservasi beberapa hal seperti:
    1. ada beberapa jenis hewan dg kelebihan & kekurangan masing2, girafe bisa makan daun yg tinggi tapi tidak bisa lari sekencang ostrich, begitu sebaliknya
    2. belajar perbedaan & mengerti perbedaan itu tidak apa
    3. setiap teman berbeda & tetap bisa bermain bersama
    😊

  • Ninik Rahmawati

    Ninik Rahmawati

    14 hari yang lalu

    Sudah kuputar 4x tetep aja lucu 🀣🀣🀣, kombinasi bang radit, bang rispo, bang hifdzi terbaek

  • Rido Ramadhan

    Rido Ramadhan

    14 hari yang lalu

    Kok rispo mirip mas anca ya 🀣

  • Fajrin Fauzan

    Fajrin Fauzan

    14 hari yang lalu

    React Animasi Tekotok dong bang

  • Adriel Joseph GulΓΆ

    Adriel Joseph GulΓΆ

    15 hari yang lalu

    ternyata bapak bapak ini kalau dikumpulin kocak juga yaaa, wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sulistia Ningsih

    Sulistia Ningsih

    15 hari yang lalu

    diulang ulang nonton tetap aja ketawa :D

  • Hanni

    Hanni

    15 hari yang lalu

    Kenapa pas iklan better gue ketawa ya

  • Aliyah QA Official

    Aliyah QA Official

    15 hari yang lalu

    Wkwkwww ketawa sendiri nonton,,, sehat selalu bang radit

  • Anna Debora

    Anna Debora

    16 hari yang lalu

    Sampe keluar air mata guaaaa 🀣🀣🀣🀣 my daddy is a dog 🀣🀣🀣

  • khusnul nur khomariyah

    khusnul nur khomariyah

    16 hari yang lalu

    Sakit perut, ngakak terus 🀣

  • Gaagas

    Gaagas

    16 hari yang lalu

    Mas anda ?????

  • SUARA SANTAI

    SUARA SANTAI

    16 hari yang lalu

    6:26 Bang liat tu bang radit, respo ekspresinya liatin wkwkwkwkw

  • Nisaadiva

    Nisaadiva

    16 hari yang lalu

    masuk bgt humornyaa WKWKWKW kapan2 undang lagi dong bang , seruuu

  • Ichal Tazmania

    Ichal Tazmania

    16 hari yang lalu

    Bang Radit, Collabs dgn Bang Komeng dong, pengen tau saling opor Joke'sπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Didi Dudu

    Didi Dudu

    17 hari yang lalu

    Dibayar sejuta tuh mereka?

  • cleopatrx

    cleopatrx

    17 hari yang lalu

    alea harus baca buku bapaknya

  • Pintu Nomor4

    Pintu Nomor4

    17 hari yang lalu

    Bang lu lucu, tpi kok istri lu gak lucu bng

  • AYNESIA

    AYNESIA

    17 hari yang lalu

    Udah ? Gitu doang ? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Wkwkwkkkk

  • Helena Adella

    Helena Adella

    17 hari yang lalu

    gue curiga jangan2 anaknya rispo kuda lumping, hobinya beling sama lompat

  • hartiwi aliah ningsih

    hartiwi aliah ningsih

    18 hari yang lalu

    Nonton ini knapa ngakak mulu hahaha

  • Toar Banteng

    Toar Banteng

    18 hari yang lalu

    Spongebob Squarepants Patrick star dan kami sebagai pecinta, penikmat selai ubur ubur,merasa tersinggung dengan perkataan hifzi yang terlalu lancang dan membuat kami tersinggung.

  • rkaulia27

    rkaulia27

    18 hari yang lalu

    Banyakin konten sama komika bang wkwk ngakak

  • Faisal Reza

    Faisal Reza

    18 hari yang lalu

    Lagi donggg

  • QueenMary_6699 Channel

    QueenMary_6699 Channel

    18 hari yang lalu

    😝πŸ€ͺ😜

  • Zelin Resiana

    Zelin Resiana

    18 hari yang lalu

    3:23 padahal alea biasa lho liat setan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Khirana Habibie

    Khirana Habibie

    18 hari yang lalu

    ngakak bangettt nangis

  • Glenn Tanuwijaya

    Glenn Tanuwijaya

    18 hari yang lalu

    Raditya dika : "Padahal Alea biasa loh liat setan"
    hahahahaha

  • Bisma Siregar

    Bisma Siregar

    18 hari yang lalu

    Rispo πŸ˜‚πŸ˜Ž

  • Intan Hasnalia

    Intan Hasnalia

    18 hari yang lalu

    Ga ngerti ma rispo ajir, humor gue anjlok seketika😭

  • Punpun putri

    Punpun putri

    18 hari yang lalu

    colab sama genki dong bang

  • T I M O

    T I M O

    19 hari yang lalu

    Saya ketua PUI,Perkumpulan UburUbur Indonesia

  • DJ StaRyu

    DJ StaRyu

    19 hari yang lalu

    yang baju ijo mirip anca tapi gendutan

  • Fika Fitriana

    Fika Fitriana

    19 hari yang lalu

    Nnton YouTube bang radit, iklannya juga bang raditπŸ‘πŸ‘

  • Niari Nureno

    Niari Nureno

    19 hari yang lalu

    Gue ketawa bgt nontonb ini sampe selesai bener2 lucu banget

  • Andreass Pramana

    Andreass Pramana

    19 hari yang lalu

    baru ini liat radit ngakak mulu :))

  • anna sufee

    anna sufee

    19 hari yang lalu

    Koplak.... Sebagai ibu2 umur 34thn yg sedang hamil anak 2, saya sungguh terhibur.

  • Rizal Husaeni

    Rizal Husaeni

    19 hari yang lalu

    Ajak ngobrol2 teman2 yg di buku kambing jantan dong bang, Anaz, Harianto, Eja, mbk Muti bahkan si Kebo.. hehe

  • ricardo raka

    ricardo raka

    19 hari yang lalu

    Saya pecinta goyang ubur ubur hey

  • same HADA

    same HADA

    19 hari yang lalu

    Penutup yang sangat gerrr dari seorang dewa comedy

  • alfa CRaFt

    alfa CRaFt

    19 hari yang lalu

    Entah kenapa rispo di sini ngakak banget🀣🀣🀣

  • Muhammad Rico Ramadhan Putra

    Muhammad Rico Ramadhan Putra

    19 hari yang lalu

    Bang Radit puas banget ketawa nya anjir :v

  • bunayya ajmala baiduri

    bunayya ajmala baiduri

    19 hari yang lalu

    "nggak enak ini gua nerima sejutanya" 😭😭

  • bunayya ajmala baiduri

    bunayya ajmala baiduri

    19 hari yang lalu

    aduh receh bgt tolong wkwkw 😭😭😭

  • bunayya ajmala baiduri

    bunayya ajmala baiduri

    19 hari yang lalu

    ngakak😭

  • Arya Gading XI IPA 7

    Arya Gading XI IPA 7

    19 hari yang lalu

    " My daddy Is dog"
    mana lagi nonton dikamar ortu lagi

  • setiya Laksana

    setiya Laksana

    19 hari yang lalu

    ger ger ger

  • Sisca Wahyuni

    Sisca Wahyuni

    19 hari yang lalu

    baru kali ini ga skip iklan di awal2 video wkwk, alias iklannya bang radit sendiri

  • Widiya okta Sapitri

    Widiya okta Sapitri

    19 hari yang lalu

    bikin lagi donggg

  • Shofiya KholidaF

    Shofiya KholidaF

    19 hari yang lalu

    Ale... Gemes banget.

  • Fikry Fachroni

    Fikry Fachroni

    19 hari yang lalu

    10:33 ada yang naik ke tangga bang

  • Linggom Nabolas Tua

    Linggom Nabolas Tua

    19 hari yang lalu

    Parah nih bang Radit gk undang Rigen, harusnya dia di undang biar lengkap GJLS

  • Hendrik Kikik

    Hendrik Kikik

    19 hari yang lalu

    Bg iklan lo timbul di konten sendiri πŸ˜€πŸ˜‚ bayar diri sendiri jadinya yak.

  • razian

    razian

    19 hari yang lalu

    bang, gaada paranormal experience lagi bang dirumah setelah renov?

  • Kamalia Noor Aziza

    Kamalia Noor Aziza

    19 hari yang lalu

    Rispo mirip banget kaya mas anca

  • Fitri Haryani

    Fitri Haryani

    19 hari yang lalu

    Ngkak sumpah

  • dekave fighter

    dekave fighter

    19 hari yang lalu

    bocor mbayaran collab nya raditya dika lumayan juga ya hahahhaha

  • D' Nugroho's

    D' Nugroho's

    19 hari yang lalu

    Next Babe Cabita X Indra Jegel. Biar cerita ttg perjalanan Back street anak mereka. Hehehehehehe

  • Wahyu Framadani

    Wahyu Framadani

    19 hari yang lalu

    Receh aingπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Indra Glasses

    Indra Glasses

    19 hari yang lalu

    Rispo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Luzman Karami

    Luzman Karami

    19 hari yang lalu

    Ubur ubur lembur aja mending bang 😁

  • Mutia Azzahra

    Mutia Azzahra

    19 hari yang lalu

    bang radit : alinea sukanya sama buku, nama anak lo siapa ?
    rispo : ehsan
    bang radit : berarti sukanya sama apa?
    rispo : es

  • Ester Hartawi

    Ester Hartawi

    20 hari yang lalu

    Kenapa Rispo mirip Mas Anca ya??

  • Dhiya Hannie

    Dhiya Hannie

    20 hari yang lalu

    kak annisa kayak lagi dikuncir air mancur gitu gara gara posisi kamera nyaπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚

  • meto asmo

    meto asmo

    20 hari yang lalu

    lihat rispo keinget mas Anca πŸ€­πŸ˜„

  • muhammad furqan ruslan

    muhammad furqan ruslan

    20 hari yang lalu

    Berarti X ?
    Hifdzi : ......

  • Qashiratut Tharafi

    Qashiratut Tharafi

    20 hari yang lalu

    Stiap nnton iklan betternya bang dika... sllu pengin makan better πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Priyadi Barryn

    Priyadi Barryn

    20 hari yang lalu

    Pesan moral : utk orang tua wajib cek konten buku yang dibaca anak.
    Jangan seperti buku murah yg di video πŸ˜‚

  • Jasonz W

    Jasonz W

    20 hari yang lalu

    Hahahaha lawak

  • Aulia Mirza Aziza

    Aulia Mirza Aziza

    20 hari yang lalu

    ALEAAAAAA

  • kalen sanata

    kalen sanata

    20 hari yang lalu

    Parah si rispo

  • Novan Rachman

    Novan Rachman

    20 hari yang lalu

    Rispo & Hifdzi dong pun

  • Irwan Shabirin

    Irwan Shabirin

    20 hari yang lalu

    Bang dika manggil rispo cuma biar ngakak aja.. nyari hiburan

  • george boka

    george boka

    20 hari yang lalu

    Untuk bapak M.hifdzi khoir,kami tunggu permintaan maaf anda karena telah melecehkan nama baik Ubur Ubur,kami tunggu dalam 1Γ—25jam atau kita akan lanjut kejalur hukumπŸ™

  • Liong Opay

    Liong Opay

    20 hari yang lalu

    14:53 Ga enak nih gua nerima sejuta nya😌🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Fatika Nur

    Fatika Nur

    20 hari yang lalu

    15 menit ngakak doangggg wkwkwkw

  • Tedi ardiansyah

    Tedi ardiansyah

    20 hari yang lalu

    Candaan nya ringan tapi lucu

  • lia herlianah

    lia herlianah

    20 hari yang lalu

    Ini sumpah ngakak bgt. Padahal mah ngelawaknya gitu" doang. πŸ˜‚