Stand Up Gilang Bhaskara: Liburan Boleh, Sekolah dan Mudik Gak Boleh - SEMIFINAL SUCI IX

Dipublikasikan tanggal 23 Apr 2021
Ditonton 1 136 772
214

JAKARTA, KOMPAS.TV - Materi yang kali ini dibawakan oleh para komika SUCI IX pada babak semifinal adalah soal hiburan dan materi bebas dengan teknik callback. Yap.. jadi masing-masing komika perform dua kali.

Di babak semifinal ini tersisa tiga komika, yakni Ali Akbar, Ate Lampung, dan Rio Steven Dumatubun.

Mereka akan berjuang untuk mendapatkan tiket menuju GRAND FINAL SUCI IX!

Kali ini ada penampilan runner up SUCI 2, Gilang Bhaskara di atas panggung Semifinal SUCI IX.

Jangan lupa untuk terus menyaksikan SUCI IX setiap Jumat pukul 22.00 WIB hanya di KompasTV.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Stand Up Comedy Indonesia season 9 (SUCI IX) hadir kembali. SUCI IX hadir dengan wajah-wajah segar dari komika yang telah terpilih dari audisi sebelumnya.

Selain wajah segar, komika-komika ini juga hadir dengan materi-materi yang pastinya bersaing untuk membuat penonton tertawa.

Dipandu oleh Uus dan Yuki Kato, acaranya tambah pecah dengan hadirnya dewan juri dari dunia per-stand up comedy-an yang pastinya gak kalah lucu dibandingkan peserta.

Ada Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, dan Abdel Achrian yang siap menilai dan memberikan komentar terhadap para komika SUCI IX.

Jadi, set alarm kamu karena SUCI IX tayang setiap hari Jum'at pukul 22.00 WIB di Kompas TV.

Enggak punya TV? Jangan sedih dan berkecil hati! Kamu juga bisa menyaksikannya secara streaming di channel IDvision Stand Up Comedy Indonesia.

Jangan lupa untuk subscribe dan follow semua akun media sosial Stand Up Comedy Indonesia, ya!

#SUCI #SUCIIX #STANDUPCOMEDY

Stand Up Kompas TV
Komentar  
  • Ahmad Fery

    Ahmad Fery

    32 menit yang lalu

    Kena banget

  • Fandi Pandi

    Fandi Pandi

    35 menit yang lalu

    Harus ganti pemimpin ngab

  • Zm 'Mz

    Zm 'Mz

    45 menit yang lalu

    Wkwkwkwk si fir'aun planga plongo pengutang penipu pembohong jahanam laknatullah pasti tersungging ini πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜œ

  • Acil Mbeko

    Acil Mbeko

    Jam Yang lalu

    Krn pemerintah yg bikn kebijakkan itu turunan dr bintang cebong bang

  • VICH NHZ

    VICH NHZ

    Jam Yang lalu

    Klo ngomong soal sekolah dan mall seh bagus juga.. Soal suhu jg ok tp soal mudik itu yg gk ok menurutqu krn mudik itu sulit dikontrol krn membludak makanya dibatasi klo mudik gk dibatasi y gk bisa dikontrol jika terjadi penularan yg pusing pemerintah.. Yg standup belum tentu ikut pusing mikirin penularan covid jika terjadi cluster pada yg mudik

  • VICH NHZ

    VICH NHZ

    Jam Yang lalu

    Ini comedi apa pidato protes.. Gk lucunya malah mempertontonkan kebodohan.. Initerlihat saat ngomong soal LAKBAN.. lakban ditujukan untuk jaga jarak koq ngomongnya tanda lakban ibarat ada viruz disitu.. ini materi bisa jadi sarana pembodohan bukan edukasi.. Harap jadi perhatian media, pengelola dan pemerintah

  • Sadan Husaeni

    Sadan Husaeni

    Jam Yang lalu

    Tolong lirik ini pemerintahku

  • Hanindhiya Imani

    Hanindhiya Imani

    Jam Yang lalu

    Sangat mewakili suara hati banget inih....

  • Wijoyo βœ…

    Wijoyo βœ…

    2 jam yang lalu

    Waduh 😁

  • pasah ulti

    pasah ulti

    2 jam yang lalu

    Kan beda yg libur kn itu pergerakan masal kecil tapi klo mudik kan pergerakan masal secara besar"an

  • Oka Teguh Wirawan

    Oka Teguh Wirawan

    2 jam yang lalu

    nara shikamaru lagi gk jaga Konoha

  • Tino Marpaung

    Tino Marpaung

    2 jam yang lalu

    Kritik terus Ampe panas mereka πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Andrian

    Andrian

    2 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘

  • Naz Nak

    Naz Nak

    3 jam yang lalu

    Lebih seru lagi kalo uus masih jadi hostπŸ˜‚

  • Naz Nak

    Naz Nak

    3 jam yang lalu

    Baru 2 Minggu viewers nya setara remin sama2 1jt

  • cah ndeso

    cah ndeso

    3 jam yang lalu

    Terus yang sebenernya binatang yg mana nih......
    Jadi bingung ama negeri ini

  • Jawa Padang

    Jawa Padang

    3 jam yang lalu

    Lu gua banget broπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • jamalludin 96

    jamalludin 96

    4 jam yang lalu

    Hahaha Lakban X

  • hendra suwandra

    hendra suwandra

    4 jam yang lalu

    πŸ‘

  • Bang Raflyy

    Bang Raflyy

    5 jam yang lalu

    Mantep bang gilbas..

  • Malik Abdillah kaniputra

    Malik Abdillah kaniputra

    5 jam yang lalu

    Bikin pernikahan besar,,, pasti enggak boleh!!! Hahaha..
    #satirabis..

  • Uda Wahyu Hamidi

    Uda Wahyu Hamidi

    5 jam yang lalu

    3:01 dan 3:22 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rieo Saputra

    Rieo Saputra

    5 jam yang lalu

    Cuma artis ini yg bisa.. artis lainnya mana bis

    • Gilang P. Putra

      Gilang P. Putra

      5 jam yang lalu

      a

  • Cerita Kisah

    Cerita Kisah

    5 jam yang lalu

    Haha ha... langsung kuat puasa nya...

  • lukman

    lukman

    6 jam yang lalu

    Garing

  • hamka99 NopiHirawan

    hamka99 NopiHirawan

    6 jam yang lalu

    ADA YANG KESINDIR'NI KAYAKNYA...

  • Koko han

    Koko han

    6 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘

  • ardi ardiansyah90

    ardi ardiansyah90

    8 jam yang lalu

    Trending

  • Dani Firmansyah

    Dani Firmansyah

    8 jam yang lalu

    yg dislike anak pejabat semua tuh 🀣

  • Juju Cicalengka

    Juju Cicalengka

    9 jam yang lalu

    nyimak hebat bagusπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™

  • Juju Cicalengka

    Juju Cicalengka

    9 jam yang lalu

    up gilang

  • Lilis Cantik

    Lilis Cantik

    10 jam yang lalu

    Dislek 777 siapa ya

  • Iman Gojali

    Iman Gojali

    11 jam yang lalu

    Jangan salah pilih lagi

  • Yoga Kusuma

    Yoga Kusuma

    11 jam yang lalu

    Binturong bulu nya dicatok...

  • R Channel

    R Channel

    12 jam yang lalu

    sarangheo....

  • Mustafa Kamal

    Mustafa Kamal

    12 jam yang lalu

    Nitib komen di larang mudik gk bisa jumpa ke luarga tapih tempat wisata boleh di buka supaya biar ada setoran untuk negara biyar bisa utang 8000$

  • Mozha Dewi

    Mozha Dewi

    13 jam yang lalu

    Dan akhirnya pendidikan kalah sama jalan2 ...dengan seribu macam alasan...

  • Candra ramadhan

    Candra ramadhan

    13 jam yang lalu

    Lakban x,, seharusnya kursi tersebut steril ,,karna ngga pernah ada orang duduk disitu,, sedangkan yng ngga x didudukin kebanyakan orang

  • Daffa Aquatic

    Daffa Aquatic

    13 jam yang lalu

    Up
    Up
    Up
    Up
    Uuuuuuuuuuuuup
    Setinggi-tingginya
    Uuuuuuuuuuup
    Puas bgt gua,,
    Trendingkan

  • annaviq suksesonline

    annaviq suksesonline

    13 jam yang lalu

    Gaass

  • Suwol prime

    Suwol prime

    14 jam yang lalu

    Indonesia aneh mudik gak boleh tempat wisata boleh gimana ini +62

  • Duta wisata alam sekitar

    Duta wisata alam sekitar

    14 jam yang lalu

    Mantaappppo ...memang seperti komik

  • Gaffar Jamal

    Gaffar Jamal

    14 jam yang lalu

    TRENDING NIHHH

  • Aditia Alwi

    Aditia Alwi

    14 jam yang lalu

    Mantap bangπŸ‘

  • Gangsar Gundul

    Gangsar Gundul

    14 jam yang lalu

    Sindiran keraa dg cara Berkomedy..
    Losss Mantap πŸ‘πŸ‘

  • zaqi Aullya

    zaqi Aullya

    14 jam yang lalu

    Slmt datang di rezim +62

  • Hijaz aziz

    Hijaz aziz

    15 jam yang lalu

    Dengekeun tahhh para petinggi negri ini

  • Aprillia Nawangsari

    Aprillia Nawangsari

    16 jam yang lalu

    Nikahan org miskin ❌
    Nikahan artis πŸ†—

  • Salis ibnu Mas'ud

    Salis ibnu Mas'ud

    16 jam yang lalu

    Coba deh bayangin jadi pemerintah.. harus menengkan angka covid, tapi juga harus bangkit dari keterpurukan ekonomi.

  • roy kavabi

    roy kavabi

    17 jam yang lalu

    πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • kayu manis

    kayu manis

    17 jam yang lalu

    yang buat saya lucu cuman1, nih pelawak ga paham kenapa larangan mudik diberlakukan pd saat masa pandemi covid ini 🀣🀣🀣

  • Ranika shop TANAH ABANG

    Ranika shop TANAH ABANG

    17 jam yang lalu

    Trending kannn

  • Apet the story

    Apet the story

    17 jam yang lalu

    Gasss trending

  • asemmanis

    asemmanis

    17 jam yang lalu

    Om Gilang ini saya amati mirip wajah & cerdasnya dengan om Zainal Arifin Mochtar (pakar hukum tata negara). Tentu saja cerdas dalam faknya masing2.

  • Anggi Nizar

    Anggi Nizar

    17 jam yang lalu

    Hahaha.

  • Ilham Udin

    Ilham Udin

    17 jam yang lalu

    Padahal sekolah menghabiskan waktu paling cuma 4 jam dan tiap hari siswa nya itu itu aja, sedangkan mall/tempat wisata bisa siapa saja masuk dan dari mana saja

  • Muhammad Rofi

    Muhammad Rofi

    18 jam yang lalu

    Jika kamu tidak bisa mudik lebaran

  • Muhammad Rofi

    Muhammad Rofi

    18 jam yang lalu

    Kenapa tidak boleh mudik lebaran

  • Vroject IP

    Vroject IP

    18 jam yang lalu

    salut berani bersuara untuk rakyat πŸ‘πŸ»

  • Zainal Abidin

    Zainal Abidin

    18 jam yang lalu

    mudik dlm negri di larang...yg plng prgi antar negara aman aj.....selamat dtang pgendali api....πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Ade Hidayat Channel

    Ade Hidayat Channel

    18 jam yang lalu

    Balik kampung o ooo o balik kampung

  • Anbu Gaming

    Anbu Gaming

    18 jam yang lalu

    Puas eyyy..πŸ‘πŸ‘

  • qq qq

    qq qq

    19 jam yang lalu

    Banyak pemerintah yang kesindir haha. Kalo ga kesindir y URAT MALU NYA PUTUS

  • Khiven gusti sanjaya

    Khiven gusti sanjaya

    19 jam yang lalu

    tepuk tangan πŸ‘πŸ‘πŸ€£πŸ‘πŸ‘

  • Bang Ayeww

    Bang Ayeww

    19 jam yang lalu

    Wajib viral nh suak gw sma materi nya

  • zafatih al

    zafatih al

    19 jam yang lalu

    Baca judulnya aja udah kebayang nihπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘

  • Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni

    20 jam yang lalu

    Mantap

  • Rery Margiyana Retno Sari

    Rery Margiyana Retno Sari

    20 jam yang lalu

    Setuju, virus hanya takut ama tulisan wajib pake masker bang🀣

  • Hadi Fakhri

    Hadi Fakhri

    20 jam yang lalu

    Materinya keren, nyari pasar anak anak muda yg masih labil, yg gampang ke hasut. Ini pembodohan asli, sebanyak banyaknya orang yg ke tempat wisata dan ke ragunan ga akan jumlah perpindahan manusianya itu sampe jutaan. Kenapa ga boleh mudik? Coba tonton channelnya pak ganjar pranowo, kalau mudik ga dilarang di jawa tengah bisa kaya india bro, perpindahan manusia kesana bisa 8 jutaa manusia, padeeet di jalur mudik. Btw muka lu kaya Orang PKS bro :)

  • Andi

    Andi

    20 jam yang lalu

    MANTAPPPP ANJERRRRR!!!! TRENDINGKAN!

  • daniel Abdullah

    daniel Abdullah

    21 jam yang lalu

    Hahahaha ...ngakak gua , gua juga heran kenapa sampe begitu πŸ˜‚

  • Juanda Yuliono

    Juanda Yuliono

    21 jam yang lalu

    Kata ny stress dirumah aj, tuh di kasih ijin liburan msh nyinyir, kata ny cape ngajar anak, bukan anak yg sekolah tp org tuanya, dikasih anak sekolah nyinyir pula, lawak loe ga mutu cok....!!!!

  • Nde Restu

    Nde Restu

    21 jam yang lalu

    Beuhhh mantebbbb...SUARAKAN TERUUUUUUS PARA PEMBERANI.

  • Roiis ZM

    Roiis ZM

    21 jam yang lalu

    Serasa dijajah negeri sendiri

  • Minto 9

    Minto 9

    21 jam yang lalu

    Ga lucu

  • Cipin Tsn

    Cipin Tsn

    21 jam yang lalu

    Sekolah Udah Boleh Dari Maret Om

  • Ujang

    Ujang

    22 jam yang lalu

    SEBAGAI MANUSIA WARAS, SAYA YAKIN BANYAK APARATUR NEGARA YANG MENENTANG KEBIJAKAN SEKARANG INI
    TAPI NEGERI INI TERLALU BANYAK APARATUR NEGARA YANG TAKUT KEHILANGAN JABATANNYA
    #bebasmudik2021
    #peoplepower
    #rakyatbersatu
    #kamitidaktakutcorona

  • MER'C team

    MER'C team

    22 jam yang lalu

    Benar2222222.πŸ‘.pusing ma negara ni...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.cuman.no comen dah.

  • HD BRIJAYA

    HD BRIJAYA

    22 jam yang lalu

    Penyajian yang memandang harta dan tahta dan golongan tertentuu

  • Aji Kusuma

    Aji Kusuma

    22 jam yang lalu

    Bolehhhh teruss

  • mamat kusnandar

    mamat kusnandar

    22 jam yang lalu

    jaman aneh . duni trbalik. pengalaman syah naik jerta jaga jarak . tapi penumpang yg berdiri ko rapat 2 yg duduk jaga jarak aneh jugaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Andi Alya

    Andi Alya

    22 jam yang lalu

    Pemerintah klo ga melihara buzzer, pasti abis dihujat2 org banyak krn amburadul

  • Ika natalia

    Ika natalia

    22 jam yang lalu

    Assalamualaikum.. ke sini gara gara gak mudik haduhh kangen org rumah..

  • Raihan Sinaga

    Raihan Sinaga

    22 jam yang lalu

    Ini baru materi.

  • Ibink Sc

    Ibink Sc

    23 jam yang lalu

    Semoga pejabat2 yg disana denger. Kita ketawa bareng... HahahahaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ismoy D_Billy

    ismoy D_Billy

    23 jam yang lalu

    Karena yg buat aturan ini masih keluarga besarnya si "BINTURONG"
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Endang Rusmana

    Endang Rusmana

    23 jam yang lalu

    JOKOWI 3 PERIODE.....

  • bokd_ 24

    bokd_ 24

    23 jam yang lalu

    Stuju buangett

  • fauji auto

    fauji auto

    23 jam yang lalu

    Pulang boleh bang asal nggak mudik .....ayo pilih pulang atau mudik

  • Ajikk D. Vlogger

    Ajikk D. Vlogger

    23 jam yang lalu

    Jangan mudik di malam hari. Lebih baik NightRide saja πŸ˜‚

  • Wong Ndeso

    Wong Ndeso

    23 jam yang lalu

    Mantap bang

  • Mamat Musleh

    Mamat Musleh

    23 jam yang lalu

    Suara rakyat mah ini

  • Eko Zaka

    Eko Zaka

    23 jam yang lalu

    Ralat om, bukan protokol kesehatan, tapi prokont''''l

  • ANAK Rantau

    ANAK Rantau

    Hari Yang lalu

    Ini ini yg harus d waspadai pemerintah, ayo culik ayo ite

  • Senggono Ratri

    Senggono Ratri

    Hari Yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Ketemu BINATANG boleh.ketemu manusia gak boleh πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘mantaab lanjutkan

  • Pakde Kevin

    Pakde Kevin

    Hari Yang lalu

    Mantap, bener banget

  • fauzan lukman

    fauzan lukman

    Hari Yang lalu

    Terwakilkan

  • Dadan Murdani

    Dadan Murdani

    Hari Yang lalu

    Sy setuju dengan judul sindiran kata2 di atasπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Tri Maria Ulfah

    Tri Maria Ulfah

    Hari Yang lalu

    Ganggu banget sih yang ketawa itu gabisa apa di matiin microfon nya

  • SURO JOYO

    SURO JOYO

    Hari Yang lalu

    Emang lucu lucu orang sekarang