STEFAN WILLIAM KEMBALI KE NATASHA WILONA??? INIKAH KARMA CELINE EVANGELISTA???

Dipublikasikan tanggal 19 Peb 2021
Ditonton 316 771
73

------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
idvision.info
Business inquiries:
Email: darkodnny@gmail.com
Manager : +62 8789 7070 666
Social Media:
Instagram Denny Darko :
_dennydarko_
@_dennydarko_

Denny Darko
Komentar  
  • Loren Valencia

    Loren Valencia

    11 menit yang lalu

    Gw mau Wilona Ama verell karena gw liat mereka saling sayang:/

  • Lediana Fatmasari

    Lediana Fatmasari

    12 jam yang lalu

    smg kalian berdua di jodohkan dunia akhirat wilo&stefan amin

  • Lena Pindi

    Lena Pindi

    Hari Yang lalu

    Bang deny...kapan gw dpt jodoh ya? Wkwkwkwk

  • Ayu Sari

    Ayu Sari

    Hari Yang lalu

    Lah liat komentar, bang yg kabur celine, iyaa kata bang deny darko kan kalo celine yg kabur tetap stefan yg datengin gtu gaes itu dimenit2 terakhir

  • AYRA CHANNEL

    AYRA CHANNEL

    2 hari yang lalu

    Bang Denny emang kren...👍👍👍

  • Wulandari Wulandari

    Wulandari Wulandari

    2 hari yang lalu

    Ala itu Selin yg GK ada kerjaan ada apa2 di umbar2 mangkanya jd perempuan jangan sok benar .konun GK ngambil Stefen dari wilona itu nya tanya apa kennak karma nya kan Allah itu GK tidur Allah maha tauh .masi untung Stefan mau tanggung jawab SM ke 2 anak tirinya tp Selin nya yg GK tau ber shukur cm mementingkan dirinya sendiri

  • Soleha lesol

    Soleha lesol

    2 hari yang lalu

    Trlalu cemburuan nda baik.. Percaya lah pd pasangan kita toh mereka kyknya cuma sebatas krja Ja ma natasya

  • Raras Formosa

    Raras Formosa

    2 hari yang lalu

    Aduh wilo jgn mau balikan lagi ..

  • Widy August

    Widy August

    2 hari yang lalu

    Gimana sih? Kok Stefan yang disuruh pulang? Yang pergi dari rumah itu si Celine. Semua anaknya ditinggal di rumah sama Stefan. Alasannya karena mereka sekolah. (Sebagai ibu, tidak akan mungkin saya meninggalkan anak-anak saya kalau karena alasan apapun saya harus meninggalkan rumah. Apalagi cuma karena alasan “sekolah”.)

  • Maria Lelotery

    Maria Lelotery

    3 hari yang lalu

    astgh om deniii kyk Tuhan aj smpe2 tau hatii seseoranggg😂😂😂cb dhe ramal rmah tanggah gmn😊jgn trll sibuk ramal2 Yg G pnting.smua yg trjdi dlm hidup ini..smua adlh rahasia dan rencana Tuhan.bkn prcya sm hal2 bodohhhhhh kyk gniiiii.sll ramal jodoh org... kyk G punya Tuhan aj lu Om😏
    maaf udh ikut komen.
    mksiiii🙏

  • Patricia Gunadi

    Patricia Gunadi

    3 hari yang lalu

    Setuju dg bang Denny bhw Verrel balikan dg Wilona.. doakan yg terbaik utk mereka.

  • Yeni Verani

    Yeni Verani

    3 hari yang lalu

    Doa yg terbaik.stefan dan wilo

  • Leoxman Sputra

    Leoxman Sputra

    3 hari yang lalu

    Mantp jonns🔥🔥👍👍👍

  • Rifanurul 04

    Rifanurul 04

    3 hari yang lalu

    Di kali tujuh apanya nih

  • Suci Amanda

    Suci Amanda

    3 hari yang lalu

    Kakak ramal Misha chandrawinata dan cut Syifa dong kakak pliss🤗🤗

  • Sabri 17

    Sabri 17

    4 hari yang lalu

    Kangen wilona dan stefan balikan wkwkw 😂

  • Agnes sheila

    Agnes sheila

    4 hari yang lalu

    Setuju sama verell

  • Frida Malau

    Frida Malau

    4 hari yang lalu

    Gimana mau ngobrol baik2, Celine aj malah kabur tapi diundang ke tv ke tv lain mau. Dan yang kabur bukan Steven tp Celine kok malh steven yg disuruh pulang

  • Andreas Coelho

    Andreas Coelho

    4 hari yang lalu

    Deni darco kamu nikah aja sama Natasya

  • Andreas Coelho

    Andreas Coelho

    4 hari yang lalu

    Deni darco kamu jgn tukan menghalan cinta org

  • Piye Jal

    Piye Jal

    4 hari yang lalu

    Ketikan netijen yg bar bar🤣
    Celin udah bilang, bkn org ketiga
    Tapi kurang komunikasi.
    Wahai netijen jgn hanya karena memuja artis kebanggaan, ketikan Jadi gak netral.
    Doain ajah semua baik2 ajah.
    Tanpa saling menyalahkan atau menyudutkan #damai

  • Nidyaahbina Al

    Nidyaahbina Al

    4 hari yang lalu

    Bang next ramal diri sendiri y bang🤭🤭🤭

  • Dwi Sapfitri

    Dwi Sapfitri

    4 hari yang lalu

    Wilo anak baik gk mungkin dy mau jadi pelakor, bener apa kata deny darko sama verel saya juga lebih setuju

  • Setia Meridina

    Setia Meridina

    4 hari yang lalu

    Willver sejati ya ka deny darko

  • Vimala Devi

    Vimala Devi

    4 hari yang lalu

    Bikin judul ga kira2.... Astaghfirullah

  • Yenima Nazara

    Yenima Nazara

    5 hari yang lalu

    kak wilo dan kak stefen hanya buat konten demi Netizen"nya,Jdi jangan berasumsi seperti yg ga kalian bayangkan jadi Sebenernya kak wilo ga merebut dan kak stefen hanya untuk Buat konten yg hanya setingan mempertahankan karir secara professional ya gaes😈😃

  • Pramesti adelia

    Pramesti adelia

    5 hari yang lalu

    Mksudnya Stefan yang ninggalin Celine ama anak"nya
    Bukannya celine yg ninggalin anaknya sama stefan
    Celine nya tinggal di apartment

  • Anggi Waroka

    Anggi Waroka

    5 hari yang lalu

    please comeback

  • Kornela Ela

    Kornela Ela

    5 hari yang lalu

    Wiliam sama wilo hanya status pacran drimana nya dia di blg karma..
    Yg kena karma itu org yg rebut suami org..
    Malah kebalik netizen berkata.

  • papi iwan

    papi iwan

    5 hari yang lalu

    Buat steven dan istrinya moga kembli ksian anak nya

  • Hayati Eny

    Hayati Eny

    5 hari yang lalu

    Sayang keduanya, sayang wilo sayang steven jgaa :'(

  • Muhammad Asroval

    Muhammad Asroval

    5 hari yang lalu

    Aku jujur banget mulai dari 2015 sampai sekarang berharap stefan wiliam dan natasha wilona akan menjadi suami istri

  • novitaretno Dewi

    novitaretno Dewi

    5 hari yang lalu

    ih judulnya kejam kok karma buat celine emng nya celine yg ngrebut dri wilona bknnya mereka udh putus baru pacaran sama celine

  • bek mun vlog

    bek mun vlog

    5 hari yang lalu

    s7 mas Danny🙋😁

  • Ida Luci

    Ida Luci

    5 hari yang lalu

    Lah anaknya kangen sama BPK nya gimana to kan selama ini anak2 nya sama BPK nya, kebalik kali kangen sama emaknya dong

  • Herni Silaban

    Herni Silaban

    5 hari yang lalu

    Love you baby Wilona😘❤❤

  • Erma Suryani

    Erma Suryani

    5 hari yang lalu

    Semoga Steven & Celine Kembali bersama Selamanya

  • Bunda Latief

    Bunda Latief

    5 hari yang lalu

    Yang ninggalin rumah kan celline .. kokjadi Stevan sih bang deny

  • Umi Lestari

    Umi Lestari

    5 hari yang lalu

    Wilona semoga mndapatkan lelaki idaman yg bs mmbawa keberkahan ..jangan kmbali kemantan atau lski2 yg sdg diperbicangkan..tapi klo fero wlandao ok cih

  • Umi Lestari

    Umi Lestari

    5 hari yang lalu

    Bukankah dulu habis stefan pacaran ama ferel..

  • Irna Wati

    Irna Wati

    5 hari yang lalu

    Semoga ada keajaiban buat ke duanya

  • ViraLmusisibataK100%

    ViraLmusisibataK100%

    5 hari yang lalu

    Jangan bilang karma om
    Itu namanya nafsu duniawi
    Kalau karma itu cuma tulisan,bukan kehidupan.
    Tapi kalau om bilang 'memang sudah perjalanan hidup.

  • Muhammad Warsito Warsito

    Muhammad Warsito Warsito

    5 hari yang lalu

    Wilver... Garis keras gays

  • Brigitte Olivia Cahya

    Brigitte Olivia Cahya

    6 hari yang lalu

    Yg harus pulang itu celine, krn dia yg kabur dr rumah, stefan sm anak-anak di rumah...

  • Inova Saegaf

    Inova Saegaf

    6 hari yang lalu

    BANG DENY.....KLIRU...YG KELUAR RUMAH ITU CELINE...BUKAN STEFAN.....CELINE UDH NGOMONG SANA SINI DI TV...BUKAN CARI SOLUSI NGOMONG BRDUA..KLO EMANG PINGIN AKUR DAN PRIVASI..BUKAN CRITA SANA SINI

  • Sultan story A1k

    Sultan story A1k

    6 hari yang lalu

    Verel cepat Dong sama wilona

  • Sultan story A1k

    Sultan story A1k

    6 hari yang lalu

    Setuju dong wilver bisa balikan lagi ,semoga sampai ke jenjang pernikahan❤️❤️❤️👍👍👍

  • Agustina Boli

    Agustina Boli

    6 hari yang lalu

    Betul sekali, moga 2 Wilona bukan
    Pelakor,Tapi Wilona cara aktingnya harus
    Jaga jarak , biarpun disinetron,
    Acting bagus tapi menyakitkan hati
    Ostrich orang.

  • Is Hidayah

    Is Hidayah

    6 hari yang lalu

    Knp ke Wilona malah Pada ngebela, ngg ada yg bilang pelakor,

    • Kerupuk Udang

      Kerupuk Udang

      6 hari yang lalu

      Karena emamg ga ada apa2. Temenan doang

  • endah nurpratiwi

    endah nurpratiwi

    6 hari yang lalu

    Sama verel kan beda agama pak..jatuhnya Zina kan..

  • Ai Ni

    Ai Ni

    6 hari yang lalu

    KK Yuki dan fero donk gimna kedepannya gimna??

  • Baitii Tessa

    Baitii Tessa

    6 hari yang lalu

    Amanada monopo sama bang bily dong bang

  • Muqromin A

    Muqromin A

    6 hari yang lalu

    Sya setuju baget sama ka deny darko semoga ka celine dan ka stefan nya bisa nonton ini dan mereka bisa Baikan untuk anak" Mereka amin

  • Muqromin A

    Muqromin A

    6 hari yang lalu

    Ya semoga aja stefan udah ga da rasa lgi sama si natasya

  • Nurharini Budiastuti

    Nurharini Budiastuti

    6 hari yang lalu

    kasian anak2 nya kembalilah saling mengalah .

  • Sultan story A1k

    Sultan story A1k

    6 hari yang lalu

    Samoga wilver tetap berjodoh ,tidak setuju kalau sama Anya verel tidak covoko

  • Sultan story A1k

    Sultan story A1k

    6 hari yang lalu

    Om ramal dong welver bisa bernoda

  • Sultan story A1k

    Sultan story A1k

    6 hari yang lalu

    Om Darko ramal apakah verel dan Wilona bisa berjodoh

  • Bund tarr

    Bund tarr

    6 hari yang lalu

    Lebih cocok sama willo

  • ritha oes

    ritha oes

    6 hari yang lalu

    Setuju kalau Wilona nikah sama Verrel. Mereka pasangan yang serasi.

  • Silvia Silvi

    Silvia Silvi

    6 hari yang lalu

    Ayo pendukung wilVer

  • Herlin Herliana

    Herlin Herliana

    6 hari yang lalu

    Itu tu bukan karma,karma tu kecuali Steven su jdi suami Wilona,NC kn blm msih pcran,tpi klau sama Celine itu udh sah dan udh punya anak dua,klw bnr2 Wilona jdi SMA Steven berarti Wilona yg rebut suami orang,tpi sya doakn smoga gk trjdi Krn Wilona org bragama dan punya pendidikan" jdi pesan dri sya,Wilona jgn ikut netijen,pkr baik2 dlu" Tuhan Yesus gk prnh mengajarkan khya gtu"

  • Linda Naura

    Linda Naura

    6 hari yang lalu

    Setuju om denny

  • Sudir Wani

    Sudir Wani

    6 hari yang lalu

    Utk Ayus dan isteri. : Utamakan kebahagiaan anak2 mu.jangan yang lain

  • Neneng Kusmiyati

    Neneng Kusmiyati

    6 hari yang lalu

    Mas saya mau diramal dong

  • heidy dachlan

    heidy dachlan

    6 hari yang lalu

    Setuju bgt kata² terakhirnya, sukses ngga nya rt itu gmn cowok nya. Krn dia Imam nya... Tp yaa ternyata imamku gak se gantle yg aku bayangkan😂😂

  • rizati

    rizati

    6 hari yang lalu

    Doa terbaik buat bang deny

  • fetty puspita

    fetty puspita

    6 hari yang lalu

    yg paling suka nonton om deny karna dia selalu mengutamakan keutuhan keluaraga, kebahagiaan anak diatas segalanya 😇

  • Awaliyafa 02

    Awaliyafa 02

    6 hari yang lalu

    Aku suka kata om denny pas bilang ngerebut yang pernah direbut dulu:v. Gue si suka sama stevan sama wilow soalnya wilow natural kagak ada unsur tante tante nya

  • Sayang Cinta

    Sayang Cinta

    6 hari yang lalu

    ko mau calon duda ank dua,syg psangnya msih prwan.

  • Ida Eko

    Ida Eko

    6 hari yang lalu

    Semoga busa diselesain baik2

  • Rini Sugiyarti

    Rini Sugiyarti

    6 hari yang lalu

    Ga slh tu bang. Yg ninggalin rmh istrinya bang

  • sasi bulan

    sasi bulan

    6 hari yang lalu

    Alhmdulilah,smg brjodoh

  • monalisa panjaitan

    monalisa panjaitan

    7 hari yang lalu

    Gue Berdoa semoga stevan dan wilo tidak balikkan. Karna saya ikut sakit hati sewaktu mereka putus dulu dan stevan jelek-jelekin wilona.
    Biarkan aja stevan balik sama istrinya. Semoga stevan pakai hati sedikit. Jangan sesuka hatinya saja balik ke hati yang sudah dia sakiti dulunya.

  • Shany Novelia

    Shany Novelia

    7 hari yang lalu

    Suka dgn bang denny wkt blg bahwa wilona adalah org baik, org terhormat dan tdk ada hub apa2 dlm mslh stefan n celine..👍 tp yg lucunya wkt blg.. tar wilona akan sama verrel..🤣

  • Nur Farida

    Nur Farida

    7 hari yang lalu

    Verrel ranty

  • Nininernia Gulo

    Nininernia Gulo

    7 hari yang lalu

    Setuju banget klo natasha wilona sama verel bramasta

  • Dwi Saa

    Dwi Saa

    7 hari yang lalu

    Ada solusi dari prediksi. . Bagussss. .

  • tiurmaida purba

    tiurmaida purba

    7 hari yang lalu

    Doa yg terbaik buat stefn dn wilo

  • Zia Silvi

    Zia Silvi

    7 hari yang lalu

    Doa yng terbaik buat Natasha Wilona ....bang Denny tlong dong ramal wilver ...

  • Aqilah

    Aqilah

    7 hari yang lalu

    Uda terlanjur suami Celine,apapun itu yah semoga lah ttp bersma,Celine jg sabar dong...ud resiko main sinet apalg ma mantan,Wilo ga mungkin rebut suami org.bego loe Celine kqlo loe cerain stev hahaha pertahankn dong ud prnh cerai jg

  • teguh riyadi

    teguh riyadi

    7 hari yang lalu

    Kalau mang beneran Wilona dan Verrel balikan,kira2 kapan masih lamakah karena saya mengharapkan mereka berjodoh. Mereka itu sudah cocok banget

  • Celia Azwa

    Celia Azwa

    7 hari yang lalu

    Saya setuju dengan pendapat mas Deni darco👍👍👍👍

  • Widiawati Official

    Widiawati Official

    7 hari yang lalu

    Do'a terbaik utk wilo dan steff

  • Khayla Azzalia

    Khayla Azzalia

    7 hari yang lalu

    Bukannya yg pergi dri Rumah yg perempuan dan ank anknya ma stefan

  • Dina Fitriani

    Dina Fitriani

    7 hari yang lalu

    Ka ramalkan saya dong

  • Dina Fitriani

    Dina Fitriani

    7 hari yang lalu

    Sedih bet

  • Dina Fitriani

    Dina Fitriani

    7 hari yang lalu

    😫😫😖

  • Banat aisyahafsyah

    Banat aisyahafsyah

    7 hari yang lalu

    Sekalipun Steven menyesal dan pengn balikan ke willo . Tapi harus di ingat , willona bukan Nissa sabyan bundd🔥

  • Siska Asvandiari

    Siska Asvandiari

    7 hari yang lalu

    Benar, winona bkn pelakor. Dia cantik sp yg gk suka dg ny

  • Nisyah Permata Sari

    Nisyah Permata Sari

    7 hari yang lalu

    Setuju bgt kalo verrel sama natasha wilona

  • Masri Pakpahan

    Masri Pakpahan

    7 hari yang lalu

    Semoga Will SM yg seiman

  • Sum Armi

    Sum Armi

    7 hari yang lalu

    Aamiin , sy doakan wilver bersatu kembali dan langsung kepelaminan .

  • Rus Mrs

    Rus Mrs

    7 hari yang lalu

    Wilona anak yang baik lagi wilona cinta dengan Verrel bramasta itu yang cocok

  • azma ra

    azma ra

    7 hari yang lalu

    Intinxa settingan

  • MARJHO Bete

    MARJHO Bete

    7 hari yang lalu

    Doa Buat Baby @natashawilona12 Smoga DAPAT Jodoh YANG baik Asal Jangan Jodoh SMA OM BADAK KEVIN MARSING

  • yuyun aida taiwan

    yuyun aida taiwan

    7 hari yang lalu

    steven lelaki banci, kasian istri nya dan anak nya

  • MARJHO Bete

    MARJHO Bete

    7 hari yang lalu

    Aduh Perlu Di garis bawahin Yang Pergi Dri Rumah kan Bukan Stiven tapi si Nenk LAMPIR it yg koar koar jual air MATA buaya crtain masalah Rumah Tangga KEMNA mna....

  • Srianisha 93

    Srianisha 93

    7 hari yang lalu

    .raMaL keMbaLi donkz. . Mz deni kapan haico menikaH. . .?

  • MAR MAR

    MAR MAR

    7 hari yang lalu

    Semoga jodoh gua kembaranya wilona amin