SUARA BANGUNIN SAHUR, MARTABAK & CAKWE NEGARA SEBELAH, RAME BELANJA WALAU GAK MUDIK

Dipublikasikan tanggal 4 Mei 2021
Ditonton 230 195
13

Geng saatnya punya HP 5G termurah saat ini buat Lebaran! Jangan ketinggalan kesempatan langka bisa beli OPPO A74 5G dengan harga diskon + bonus lainnya di Flash Sale Shopee:
shopee.co.id/OPPO-A74-5G-6-128GB-Qualcomm-5G-SoC-5000mAh-48-MP-AI-Quad-Camera-90Hz-Hyper-color-Screen--i.13140292.4485483736?
Periode: 5 Mei 2021 (jam 13.00-15.00 WIB)

Hirotada Radifan
Komentar  
  • Hirotada Radifan

    Hirotada Radifan

    2 hari yang lalu

    Minal Aidin Gengs!!!!
    Putih bersih berseri, aroma yang memikat.. Bahan yang serbaguna.. *lanjutin
    Di daerah kalian biasanya ada tradisi unik apa nih menjelang lebaran begini?
    Main petasan/keliling kampung bawa obor/mukul beduk ampe subuh kali gitu???
    PS: yang gak mau disumpahin jadi jomblo karatan, buruan Subscribe!

    • DRAGON D SHANKS

      DRAGON D SHANKS

      Jam Yang lalu

      Wajib ada makanan sih

    • Lucian Reece

      Lucian Reece

      11 jam yang lalu

      @Peter Emery yup, I've been watching on flixzone for months myself =)

    • Peter Emery

      Peter Emery

      11 jam yang lalu

      a trick : watch series at Flixzone. Me and my gf have been using them for watching loads of movies lately.

    • Haya Busa

      Haya Busa

      Hari Yang lalu

      Tepung beras rose bren

    • Haya Busa

      Haya Busa

      Hari Yang lalu

      Tepung beras rose brand

  • VITUALGVRL YT

    VITUALGVRL YT

    57 menit yang lalu

    Jodohnya yang belum keliatan 😭😭😂😂😂

  • muhamad sahrudin

    muhamad sahrudin

    Jam Yang lalu

    Bang yg suka skep iklan jngan disumpahin napa, soalnya salah satunya gue bang wkwkwkk

  • Sahida

    Sahida

    2 jam yang lalu

    Bang lo ga gay kan?🤭

  • dede8834

    dede8834

    2 jam yang lalu

    Menghibur w yg gabut 😄

  • Dede Rkm

    Dede Rkm

    2 jam yang lalu

    Bang TWS nya apa nama brand nya?

  • rini maryam

    rini maryam

    2 jam yang lalu

    Kirain aku aja yang suka cakue tuh di benyekin dulu ama saos trus di makan deh 🤣 , eh bang hiro juga wkwk

  • Emmo kun

    Emmo kun

    3 jam yang lalu

    Gw refleks skip iklan , jd jomblo karatan nih gw 😭

  • Muhammad Iqbal vlog

    Muhammad Iqbal vlog

    3 jam yang lalu

    Kawal ke 2juta sub pokoknya ....

  • nuni

    nuni

    5 jam yang lalu

    Hahahha di kampungku emng gtu anak2 nya nyebutin nama pas lewat 😆 keponakanku pada seneng pas mereka lewat, nama bapaknya di sebut pas lewat jadi sahur teh cenghar nungguan lewat rombongan bedug

  • Liya Rizkina

    Liya Rizkina

    5 jam yang lalu

    Anjir ngakak 😂😂😂

  • Johnny Suh

    Johnny Suh

    6 jam yang lalu

    Siapa yg ga skip iklan takut di sumpahin?

  • Queen riana

    Queen riana

    6 jam yang lalu

    Pasar baru sepii tuuhh,,kmaren kesana ramayana sepiii bngett,,,jln2 yg di dpn toko jg sepiii,,,

  • Arti Amelia

    Arti Amelia

    7 jam yang lalu

    Nungguin iklan selsai dong, biar ga disumpahin jadi jomblo karatan 😌

  • Issirviana 27

    Issirviana 27

    7 jam yang lalu

    Jadi pengen jualan terang bulan biar kalo lewat jembatan sirotulmustaqim lancar 😅😅

  • Adinda Azizah

    Adinda Azizah

    8 jam yang lalu

    Udah ganteng, humoris, Dan Bisa ngelawak lagi 🤣🤣 Suka bgt gua sama elu bang😂 suka ketawa terus gua pas lihat Abang Ngelawak gitu😂😂

  • ASIA TV SPORT

    ASIA TV SPORT

    8 jam yang lalu

    Siapa di sini yang sedih di tinggal sholat tarawih,di tinggal puasa Ramadhan, Dan di tinggalkan hari raya idul Fitri . Seding banget di tinggal kan mereka😭

  • Besak Cawah

    Besak Cawah

    9 jam yang lalu

    Benci banget nonton ini sambil pake masker, ngak bs nahan ketawa, ampe retak2 masker kuh... Wkwkkwwk

  • Eko Setiawan

    Eko Setiawan

    9 jam yang lalu

    yaa wajar...kan emang martabak manis/terangbulan dan cakwe kan cemilan bawaan dari cina...jadi yaa menyebar luas

  • Ainul Qishom

    Ainul Qishom

    9 jam yang lalu

    Saor ora saor sekarepmu

  • Chen Aini

    Chen Aini

    11 jam yang lalu

    Serasa Naik pesawat "Anu" haha (aku subscribe neh)

  • Tita Rd2601

    Tita Rd2601

    11 jam yang lalu

    Salfok ke layla🤣

  • You Mee

    You Mee

    12 jam yang lalu

    Teoung beras kutuan

  • its selgom

    its selgom

    12 jam yang lalu

    1:39 ngajak ribut lu yaa bang 😓
    2:06 bneran pgen ditabok si abang 😒

  • Meysya Trianingtyas Devi

    Meysya Trianingtyas Devi

    12 jam yang lalu

    Tepung beras rosbren 😭

  • Anisa nadin

    Anisa nadin

    12 jam yang lalu

    Yuu chakwe wiw namanya bgs sekali ya bunds 👁👄👁

  • Siti Mahmudah

    Siti Mahmudah

    13 jam yang lalu

    di bangunin Sahur keliling❎
    di bangunin alarm ✅
    Anjirlah di tempat gw kgk ada sahur keliling,Jangankan di bangunin Pake nama,di teriakin sahur aja kgk ada
    Maka nya kdang telat sahur :v
    Hmmm mengsedihh

  • Iyah Annisa

    Iyah Annisa

    13 jam yang lalu

    kacamatanya bagus bang, cocok dan tdk terkesan tua

  • Anu Lucky

    Anu Lucky

    13 jam yang lalu

    Leker itu mah tai

  • Kitty Kit-Kat96

    Kitty Kit-Kat96

    14 jam yang lalu

    gue suka nihh ama intro nya
    simple tapi nyelekit gitu 🙈

  • Frisco Emeraldii

    Frisco Emeraldii

    14 jam yang lalu

    Itu Malay Iri atau gimana plagiat Mulu wkkw😂

  • 17_Ineke Theresia Nainggolan

    17_Ineke Theresia Nainggolan

    16 jam yang lalu

    11:38 tumben iklan di akhir

  • Bilqis Soleha

    Bilqis Soleha

    16 jam yang lalu

    Suamiku jualan cakwe bolang baling bang tpi semenjak korona bner"kerasa dampak nya bang jdi merosot pendapatan kami,semoga hbis lebaran korona cepet hilang dan ekonomi kembali pulih dengan baik aamiin

  • Indah Wulandari

    Indah Wulandari

    16 jam yang lalu

    Bang ini backgroundnya paling keren bang...caqep dah pokoknya

  • nissa vanessa

    nissa vanessa

    16 jam yang lalu

    dua2 makanan ada dekat malaysia. btw makanan malaysia dgn indonesia memang banyak yang sama.. tp mayba ade bezanya nama nya

  • Deo Rapita

    Deo Rapita

    16 jam yang lalu

    Kalo di mari, yang buat merinding tuh pas buka puasa.
    Pertama dengar pas lagi ngajar sejarah tentang masa penjajahan Jepang. Tetiba ada bunyi 🚨 sirens. Sumpah, saya pikir jepang datang menjajah lagi .😂

  • Aiman Mirzan

    Aiman Mirzan

    17 jam yang lalu

    Indonesia boleh raye ke tu🙄🙄

  • Su Marty

    Su Marty

    17 jam yang lalu

    Di indonesia.klu lebran emak2 nyerbu toko mas😁tuh toko pasti penuh

  • The indra Family chanel

    The indra Family chanel

    17 jam yang lalu

    Hiro room tour dong

  • Dhea ARUM

    Dhea ARUM

    18 jam yang lalu

    Harusnya pembukaannya marhaban tiba marhaban tiba....

  • ida aja

    ida aja

    18 jam yang lalu

    Salam

  • Mc dowell

    Mc dowell

    18 jam yang lalu

    Klo pengalaman aku sih apem balik itu yang original topingnya parutan kelapa ama jagung manis ama kacang, dah gitu doang aii

  • adieyra eida

    adieyra eida

    19 jam yang lalu

    Sy org mlysia bru tau tu nma nya cakwe soalnya di sni panggil cakoi bkn cakwe..ca koi..gtu bacaan nya..klau apam balik memang dri dulu udah ada..malah klo di sni murah bisa rm1 ringgit = 3ribu rupiah

  • Winda Junita

    Winda Junita

    20 jam yang lalu

    bang, ulas tentang Kristin Smart dong bang

  • Sasih Nur

    Sasih Nur

    20 jam yang lalu

    Fixed ini sih konsumen tetap citilink 😂

  • Fitri Purwanti_002

    Fitri Purwanti_002

    20 jam yang lalu

    Ya allha bang aku ngakak opening trapelnya 😂😂😂

  • Winny Yip

    Winny Yip

    21 jam yang lalu

    Cakwe🙈

  • ari aray69

    ari aray69

    21 jam yang lalu

    apa hubunganya sama "Tepung beras Rose Brand" 😂

  • Puspa Yulia

    Puspa Yulia

    21 jam yang lalu

    Tuh di arab aj ad tuh banguni sahur kekiling tp kok ad orang indonesia yg heran baru liat anak² keliling banguni sahur....ada aj alasan'y😀

  • privasi oke

    privasi oke

    21 jam yang lalu

    Kalo di desaku memang dipanggil setiap rumah dulu.. Nama e tongtek, biasane anak² kecil semua pada ikut jadi kenal semua

  • tegar pamungkas

    tegar pamungkas

    21 jam yang lalu

    Huagakgakgaaak 🤣🤣🤣🤣🤣 pgn tak kuncir Lambemu bang

  • Wulan D Ayu

    Wulan D Ayu

    22 jam yang lalu

    Hahahhaha gue ngakak bgt pembukaan taour virtual kali ini🤣

  • Black Neko

    Black Neko

    22 jam yang lalu

    Smooth banget iklan hpnya bang🤣🤣🤣

  • izuka 19

    izuka 19

    22 jam yang lalu

    Dulu waktu sd sampai sma, ad cakue... namanya stand haus tea...... itu isinya cakue cakue sultan... ad nya cuma di mall mall ..... dan enakkk banyak varian juga...ga polos 🤤 dah lama g nemu....

  • Susanti Rida

    Susanti Rida

    22 jam yang lalu

    Di bandung di rumah aku cara bangunin sahurnya sama kak diabsen satu satu perumah orangnya

  • Selvi Ana dewi

    Selvi Ana dewi

    23 jam yang lalu

    Kocak ni openingnya 🤣smngt bg yaa Sehat2

  • Lulu Lulu

    Lulu Lulu

    23 jam yang lalu

    Demen bgt dah gua sama luh bang 😂 luv² bgt dah 😂❤️

  • CIPLAK IN THE GANG 21

    CIPLAK IN THE GANG 21

    Hari Yang lalu

    Ada yang aneh di video terbaru saya 😱😱😱

  • Hanny Suryani

    Hanny Suryani

    Hari Yang lalu

    Hadiiir... 🙋

  • Anjany Tasya

    Anjany Tasya

    Hari Yang lalu

    ngakak banget paraaah eps ini 🤣

  • fatikhah chanel

    fatikhah chanel

    Hari Yang lalu

    2:46 yaa Allah itu org tidur apa mati〒_〒

  • Rista Ghufron

    Rista Ghufron

    Hari Yang lalu

    Artis yg protes sahur2..mungkin kurang lama tinggal dikampung, ribet banget tuh ibok.... Suara bangunin sahur diributin... santai ...biasAlaaaahhh

  • Ayaa Jayana

    Ayaa Jayana

    Hari Yang lalu

    Bang lu nyebelin2 tapi nagihin ye

  • Dian Amr Channel

    Dian Amr Channel

    Hari Yang lalu

    8 tahun di Saudi, ga ada bang yg begitu.. Mesir mungkin, di daerah pemukiman old Cairo

  • Norlita Amalia

    Norlita Amalia

    Hari Yang lalu

    Mentega wisjman🤣🤣terngakak gk slh suka ma konten kk yg satu ini😍😍😂

  • Misfaati

    Misfaati

    Hari Yang lalu

    vidio penunjangnya ada aja dong😭😭😭😭

  • robby i

    robby i

    Hari Yang lalu

    Bang bahas ig pgtalal yg lagi viral dong dan coba buka highlight ig nya bang

  • Arif Herman

    Arif Herman

    Hari Yang lalu

    Oe'.....oe'.....wkwkwkwkwkk

  • isyana dewi

    isyana dewi

    Hari Yang lalu

    duhh kaget gue beb isyana wkwk berasa kepangil gue....

  • Nasgor & 12 Berlian

    Nasgor & 12 Berlian

    Hari Yang lalu

    Anjir bang beneran nyes kali tuh kata kata pelampiasannya baru ngalamin soalnya weh😭

  • Muthya _NA

    Muthya _NA

    Hari Yang lalu

    Gakk ada uang guee mau bli hp baru:v lagi keritis keuangan hhehe,doa in semoga thn depan bisa beli hp baruu okhh mkshh guyss lov youu

  • Stania Reamana

    Stania Reamana

    Hari Yang lalu

    Kata kata pramugari nya mirip ka ririn tiktok yg main pubg wkwkwk

  • miss daychin

    miss daychin

    Hari Yang lalu

    Salam pembukanya... No comen!!!yg jelas jd keselek krnanya

  • Natsu Annisa

    Natsu Annisa

    Hari Yang lalu

    _The best time of the year~_ 🎼
    _It's the most wonderful time of the year~_ 🎶
    Nggak tanggung2 _Mezhareti_ nya petugas sensus tuh 👞
    Si abangnya baru nonton _On The Spot_ ya ? 😼
    Baru saja kemarin itu aku buka pakai es _ogura_
    Di Qatar juga mintain permen / cokelat 🍫
    Disana nggak tanggung2 meriam
    Disini petasan saja tak boleh 😝
    Tapi benaran deh
    Tradisi asli lebaran di Indonesia ini
    Selain mintain THR apaan sih ?

  • Nova Nova

    Nova Nova

    Hari Yang lalu

    Males ah nonton bikin emosi..

  • Fikriyiah_r

    Fikriyiah_r

    Hari Yang lalu

    Cakkoi dan apam balik itu kan makanan cina. Wajar lah di Indo, Mlaysia, Singapura ada cuma namanya doank berbeda. Kn sama” punya etnis cina di negara nya...

  • Beby Miharja

    Beby Miharja

    Hari Yang lalu

    Pinter banget ngeracun nya

  • Ellsh Duka

    Ellsh Duka

    Hari Yang lalu

    Moodbooster parah lu bang💃💆

  • Ellsh Duka

    Ellsh Duka

    Hari Yang lalu

    "Beb isyana sahur sahurr" 😂

  • Ryani Arwanto

    Ryani Arwanto

    Hari Yang lalu

    Bagi thr napa bang

  • Aning Prasetyo Ningrum

    Aning Prasetyo Ningrum

    Hari Yang lalu

    Tambah glowing aja bang hirotada

  • Murul Hidayati

    Murul Hidayati

    Hari Yang lalu

    Uhm

  • Lilik Indah Sari

    Lilik Indah Sari

    Hari Yang lalu

    Ditempat saya(kepri)penanda buka puasanya pake sirine
    Pertama2 gtw,kok lama btul bedug nya ternyata udh klwt jauh🙈

  • Intan Bangun

    Intan Bangun

    Hari Yang lalu

    Apa kabar Zaskia Mecca marah d banguni sahur pake toa😂

  • siswanti dwi utami

    siswanti dwi utami

    Hari Yang lalu

    Mood booster bngt sih tiap nonton bang Hiro 😂

  • Lukman Heriyanto

    Lukman Heriyanto

    Hari Yang lalu

    Di tempat saya tanda berbuka dengan menggunakan Sirine.

  • bufia anjsa

    bufia anjsa

    Hari Yang lalu

    4:37 sial aku tertawa:"

  • vha nama

    vha nama

    Hari Yang lalu

    Bang jodoh lo udh keliatan blm wkwkw piisss bang

  • Muhammad Huda

    Muhammad Huda

    Hari Yang lalu

    Ngakakak

  • Luvitta irzanadilla

    Luvitta irzanadilla

    Hari Yang lalu

    Ngapa sih opening nya udh bikin kesemsemmm

  • jenisa felisa

    jenisa felisa

    Hari Yang lalu

    Up makan penting ga pentingnya bang, nanti pasti serasa lg makan smbl ghibah, rame beud tu

  • PANEN CUAN

    PANEN CUAN

    Hari Yang lalu

    kenapa aku salfok sama alis mata Hirotada ya 😄.

  • Sulistio Wati

    Sulistio Wati

    Hari Yang lalu

    Ya alloh itu orang makan lauk tembok ..ngakak....

  • muhammad iqbal

    muhammad iqbal

    Hari Yang lalu

    Ngakak si ama pembawa nya selalu humor wkwk

  • rahman 123

    rahman 123

    Hari Yang lalu

    Anjay baru main ML awokawok

  • Al Rezka

    Al Rezka

    Hari Yang lalu

    Lebaran sebentar lagi...

  • Putfa Hima

    Putfa Hima

    Hari Yang lalu

    Martabak 🤪🤪🤪🤪😋😋😋😍😍😍🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Siti Noramirah Mohd Radzi

    Siti Noramirah Mohd Radzi

    Hari Yang lalu

    Malaysia panggil cakoi, kuahnye.. Kuah kari atau kaya kelapa..

  • Amy Alsa

    Amy Alsa

    Hari Yang lalu

    Oppo A74 disini $2600

  • Agisni Maulani

    Agisni Maulani

    Hari Yang lalu

    Anjay banget dah bang hiro, bikin mood naik.