#suaratirta

Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2021
Ditonton 405 537
801

Tirta PengPengPeng
Komentar  
  • Tirta PengPengPeng

    Tirta PengPengPeng

    Bulan Yang lalu

    Terimakasih yg telah kritik soal timer. Miss tidak lupa di update 🙌🏻. Moga2 tetap aman sentosa dan tidak di edit2

    • mejhajoz Chanel

      mejhajoz Chanel

      24 hari yang lalu

      betul aq orang awam pusing kebijakan tiap menit ganti gonta ganti,,,, pusiiing ( semangat mas dap

    • NHIMA VALAVAN

      NHIMA VALAVAN

      24 hari yang lalu

      #TIRTA... Haiiii gak usah Berlagak marah"... Skrg aq mau tnya,Apa pendapatmu tentang kerumunan yg didakwakan pada HRS...? Sdngakan pejabat negeri ini yg sama" buat Kerumunan tak ada persidangan macam HRS. COBA JAWAB...??? Aq ingin tahu, Tirta...!!!

    • BATARA WALI

      BATARA WALI

      26 hari yang lalu

      COVID.. TERLALU DIBESAR BESARKAN... GAK ADA YG PADA GLETAK MENDADAK TUMBANGKAN DI NEGARA KITA??? BEDA DGN WUHAN TOH???? KALAU DAH PADA GLETAK MENDADAK RAKYAT KITA BARU BISA PERCAYA... RAKYAT KITA BIASA DITAKUT TAKUTI.. MAKANYA DAH MASA BODOH SEKARANG... MAU COVID KAH... MAU SARS.. FLU BURUNG.... HIV.. THOUN SEKALIPUN... RAKYAT KITA DAH PADA KEBAL... BANYAK OBAT YG TERSRDIA DI ALAM NKRI INI... GAK USAH TERLALU KEPO SAMA SI COVID BIAR KONDISI BADAN KITA TETAP IMUN.. TETAP TAHAN TERHADAP PENYAKIT APAPUN... MACUL AJA DI SAWAH...SI COVID MABUR TUH. 🤪😂🤣

    • Kangipin2 Official

      Kangipin2 Official

      27 hari yang lalu

      Beli bajunya dimane bang..keren

    • BATARA WALI

      BATARA WALI

      27 hari yang lalu

      EMANGNYE KALIAN PERCAYA ADA COVID????? BODOH KELIAN NAMANYA.... DI KIBULI REZIM CEBONG.

  • Publik stoRy Official

    Publik stoRy Official

    3 hari yang lalu

    Apa yng di sampaikan Dr Tirta Tepat Pemerintah Membuat Kebijakan Tanpa Mendengarkan Keluhan Masyarakat Kecil Yang Menjerit,&Dan Kebijakan Ini Tdk diimbangi Solusi Pemerintah Juga Tidak memfasilitasi Aduan masyarakat Kmna mereka hrs mengadu yng ada dikatakan pencemaran nama baik ujung2ny Di BUI/Dipidanakan Masyarakat Mengkritik,Memberi Saran Ke Pemerintah Ujung2nya Dipidanakan.Mana Rasa Kemanusiaan Para Pejabat Mana Butir2 Pancasila Utk Rakyat Kecil Seperti Kami.

  • Amirin Saya

    Amirin Saya

    4 hari yang lalu

    Prcuma kita ngomel bung. Banyak rezim yg sengaja menutupi kesalahan yg di buatnya sendiri. Bener hancur saya rasa NKRI bung. Orng pak presiden di minta argumentasi ruang terbuka. Pk pres gg datang kq. Emang gitu cara kepala negara mengayomi masyarakat.

  • Deny Hamdani

    Deny Hamdani

    4 hari yang lalu

    Ahhh... Mantapppp sekali... Mewakili hati rakyat

  • Endaghfeby Feby

    Endaghfeby Feby

    5 hari yang lalu

    Otak ni orang sama dg gus nur...ngaku" gus...ngaku" dokter....jembut....

  • Endaghfeby Feby

    Endaghfeby Feby

    5 hari yang lalu

    Dokter anjing ,otak paud,...dokter nggak laku...cari uang dimedsos boleh bos....caranya yg benar...anjing lo...kalo nggak berani ngomong ke pemerintah /presiden diam lo...biaingan

  • Muhammad Anshory

    Muhammad Anshory

    5 hari yang lalu

    Indonesia kaya korupsi nya..

  • Samid Doank

    Samid Doank

    5 hari yang lalu

    Yang di salahin naiknya kovid 19 selain pemudik adalagi yang jarah kubur di salahin nah yang liburan dan pariwsata ga di omong 2 ama pemerintah

  • Muhammad Anshory

    Muhammad Anshory

    5 hari yang lalu

    Rakyat terus... Yang kena imbas....

  • Muhammad Anshory

    Muhammad Anshory

    5 hari yang lalu

    Jgn rakyat terus disalahkan. Di berita kemarin WNA dr India, China, atau negara lain bebas keluar masuk ke indo. Tapi rakyat yang terus di salah kan...

  • Masjoks

    Masjoks

    8 hari yang lalu

    Mencla mencle
    Ngak ngek tok...

  • Uwef Razet

    Uwef Razet

    9 hari yang lalu

    Tetep z masyarakat kecil yg jadi korban.
    Karena harus berjuang melawan rasa takut karena virus corona, dan harus berjuang menperjuangan perut lapar.

  • Lolita Agustina

    Lolita Agustina

    10 hari yang lalu

    Drama Pandemi ini sungguh Dahsyatt, salut bgt sm Skenario & sutradaranya, Sampai otak2 Normal pun jd Ngga Normal lg skg😁 (watch : wawancara karni ilyas dg mantan Menkes)

  • 安娜

    安娜

    10 hari yang lalu

    Mantap dok

  • Afridza Putra Martien

    Afridza Putra Martien

    11 hari yang lalu

    Yes setuju👍👍👏👏

  • Daarus Salam

    Daarus Salam

    11 hari yang lalu

    PEMERRNTAH . . . . Nya , kelahirsn cina . . . Ora jowo .

  • D3w4 Putra

    D3w4 Putra

    12 hari yang lalu

    Oalah...mas ..mas...cari pencitraan ae..tapi lumayan se..biar terkenal dan jadi youtuber..tinggal jancok..jancok doang sdh hasil😂😂😂

  • Banoe Soelist

    Banoe Soelist

    12 hari yang lalu

    😂MG

  • cHikaL SeE G'fUck

    cHikaL SeE G'fUck

    13 hari yang lalu

    Covid hanya bualan saja,yg di manfaatkan oleh perintah..nyeseeeellll pilih dia

  • cHikaL SeE G'fUck

    cHikaL SeE G'fUck

    13 hari yang lalu

    Pemerintah kita ini sudah ga waras semua termasuk pemimpinnya..ganti semuanya dan insya Allah indonesia bebas dri covid itu..!!!

  • Noviantio Rizky

    Noviantio Rizky

    13 hari yang lalu

    Sekarang sudah jadi 100T

  • SON Rick

    SON Rick

    13 hari yang lalu

    Jangan goblok! Perbanyak bergaul dengan rakyat yg cuma mikir bagaimana tetap hidup,jangan cuma bergaul sama yg mikirnya gimana tetap untung, banyak refrensi jadi ada bahan pertimbangan sebelum bikin kebijakan.

  • Kenzie Dan_Dan

    Kenzie Dan_Dan

    13 hari yang lalu

    Alhamdulillah sya tidak kenapa kenapa... Sehat sehat saja..
    Alhamdulillah

  • Edwin Pangestu official

    Edwin Pangestu official

    13 hari yang lalu

    Sedih sendiri dok ngeliat video lu,bokap gua driver rental nganggur semenjak covid gua sendiri kerja di pecat juga. Adik gua laki laki dan perempuan mau lulus sekola. " Yang kaya aman yang miskin ya begitu adanya "

  • Wahyu Property Group

    Wahyu Property Group

    14 hari yang lalu

    Kami rakyat kecil jk mau bersuara takut dengan dampaknya bang...ntar kita dikira bikin SARA

  • Ramadhani axf Chanel

    Ramadhani axf Chanel

    14 hari yang lalu

    Mana fakta data dokumen sebab akibat dari virus menular
    Jangan teks book doang
    Ahhh jrooottt

  • Ramadhani axf Chanel

    Ramadhani axf Chanel

    14 hari yang lalu

    Ahhh yang naik itu hasil tergantung hasil tes
    Ini nama nya pandemi hasil tes

  • Ramadhani axf Chanel

    Ramadhani axf Chanel

    14 hari yang lalu

    Ahhh anda cuma pansos
    Text book doang
    Dulu bilang covid bahaya
    Sekarang bilang aman
    Nggak jelas

  • Erna Wati

    Erna Wati

    14 hari yang lalu

    Sama dok qt jg gx bisa mudik 2thn gx jumpa nyokap ,hny doa yg bs jdi obat rindu bwt orgtua qt,,,,,

  • Bingung Dewe

    Bingung Dewe

    14 hari yang lalu

    bntar lagi ada pemilu pada nyoblos kah? 😂

  • Baim Baiman

    Baim Baiman

    14 hari yang lalu

    Emang masalah t hanya ketidak Adilan z yg dirasakan masyarakT

  • CJDW CATFISH

    CJDW CATFISH

    15 hari yang lalu

    Dr.tirta mungkin klo berita masalah covid hilang covid juga hilang😀😀😀😀

  • Nina Anisa

    Nina Anisa

    15 hari yang lalu

    Yo kandanono.... koncomu si gibran bin jokowi... ben matur karo bapak eee...
    Ben ora gawe aturan nganeh2... nek kasil suk 2024 kowe tak pilih dadi presiden!

  • Jemmy Harun

    Jemmy Harun

    16 hari yang lalu

    Bang Dr. Tirta Yth...
    Tolong di kritisi pula terhadap penerapan sanksi atas pelanggaran PROKES kalau boleh jgn hanya rakyat aza yg ditindaki oleh APH. Tuhhh pejabat publik kok seenak2nya langgar Prokes tdk diapa2in, jelas rakyat jadi apatis ama pandemic covid. Sukses BRO 💪💪💪

  • Billy Aprilio

    Billy Aprilio

    16 hari yang lalu

    ini w aja kena bukan malu covid nya malu congor warga ajig pengn w bakar congor congor nya

  • Muksin Hasan

    Muksin Hasan

    16 hari yang lalu

    Km gak usa komen dr tirta km sama saja bazer rezim.. awalx2 salut sama km .di akir ini memuakan..ternyata bazer juga km.ya..munafik lo

  • Andri Effendi

    Andri Effendi

    16 hari yang lalu

    bacot lo tirta,, gara gara lo penerbangan makin ribet. dulu aja cukup rapit tes tahan 14 hari cuma sekali rapit, skrg penerbangan harus antigen 250 ribu cuma tahan 3 hari.. lo waras apa pansos doang.. sebelum nya sih gua respek ama lo tapi lama kelamaan lo pansos doang gua liat

  • Sula Sah

    Sula Sah

    17 hari yang lalu

    Dok.gimana cara menyekak mad dari pertanyaan ketika di denda karna ga mae pake masker,sedangkan pekerjaan ku ga mendukung untuk memakai masker

  • Astrid Row

    Astrid Row

    17 hari yang lalu

    Bubarin Rezim Bangsat...!!!

  • my tehnic solution

    my tehnic solution

    17 hari yang lalu

    Beda tempat beda bahasa inilah Indonesia

  • Dony Kurniawan

    Dony Kurniawan

    18 hari yang lalu

    Pejabat pemerintah nonton gk yaa video ini?

  • Mis Dina

    Mis Dina

    18 hari yang lalu

    Jokowi sllu buat krumunan ....mudik TDK ADIL DI CEKAL.

  • Taman Gitar

    Taman Gitar

    18 hari yang lalu

    Ada corona...
    Lossss jangan takut berlebihan...
    Kita sugesti positif fikiran masing2...
    Biar bisa aktivitas seperti biasa...
    Ooo iya ini hanya untuk orang2 miskin kayak saya...

  • Captain Tsubasa

    Captain Tsubasa

    18 hari yang lalu

    Boss darling

  • Rahel Zullvita Ramadhani

    Rahel Zullvita Ramadhani

    18 hari yang lalu

    Terimakasih dr Tirta hebat penyampaian nya

  • kemal safa putra

    kemal safa putra

    18 hari yang lalu

    Angel angel

  • Yoedie 77

    Yoedie 77

    19 hari yang lalu

    Mudik lanjut,ibadah lanjut,,pokoknya aktifitas,,,tetap lanjut,

  • Arka Dwi kurniawan

    Arka Dwi kurniawan

    19 hari yang lalu

    Mantap dokter 😍😍😍😍

  • Susman Hidayat

    Susman Hidayat

    19 hari yang lalu

    Mantap2 dan benar apa yg disampaikan dr Tirta, hanya doa semoga dr Tirta selalu sehat.

  • Aminah Aminah

    Aminah Aminah

    19 hari yang lalu

    Solusinya, pemerintah ngomong covid tidak berbahaya, beres tuh semua

  • wahyuddin natisr

    wahyuddin natisr

    19 hari yang lalu

    Publik udah ngerti lah ......

  • Mardiana Ramah

    Mardiana Ramah

    19 hari yang lalu

    punyeng

  • Muhammad aqila CHANNEL

    Muhammad aqila CHANNEL

    20 hari yang lalu

    Kita dukung dokter Tirta, semangat👍

  • fatkur rohman

    fatkur rohman

    20 hari yang lalu

    Q dari dulu percaya covid tapi untuk yg covid19 ini beritanya yg dibesar2kan,setiap kita kena flu bagiku itulah kita kena covid tapi untuk menentukan jenis covid19 dengan covid2 yg lain seperti flu babi atau flu burung kan jenis covid klau standard nya who kan ada ratusan lebih jenisnya, menurutku covid19 tu gak bahaya yg bahaya tu beritan pada kenyataannya banyak bisa disembuhkan,yg q gak setuju itu kita hanya ditakut2ti saja tanpa ada edukasi apa mungkin tim yg ditunjuk untuk menangani covid19 ini gak faham dengan masalah virus,padahal klau kita menakut2 ti orang tanpa idukasi yg jelas justru akan menurunkan imunitas itu sendiri.mohon maaf klau ada yg tersinggung karena q hanya prihatin yg ada di lapangan

  • Pandawa

    Pandawa

    20 hari yang lalu

    Kerumunan petamburan di pidana kan... kumpulan di pernkahan attta tidak masalah karena mlkasanakan protokol ksehatan, tp fakta nya mempelai wanita terbukti positfe terpapar c19 tp para pelaku enjoy2 aja pe sekarang.

  • Ayi Aisah

    Ayi Aisah

    20 hari yang lalu

    18:23suara gaib😂😂😂😂

  • Herman Utuh

    Herman Utuh

    20 hari yang lalu

    Kucluk

  • Kiano Fahreza

    Kiano Fahreza

    21 hari yang lalu

    dokter ganteng,apa iya penyakit ini mematikan....kok sudah 2 tahun ini saya gak mati,padahal saya supir atar kota antar provinsi,ketemu org rame Dan beda beda..
    kok malah tetangga saya yg kena setruk 10 tahun d dalam rumah Dan gak kluar kluar rumah,mati kena covid...ini penyakit ap sihir sih..???
    kayaknya hanya tsunami yg akan menghilangkan COVID ini..

  • Gilang Yitno

    Gilang Yitno

    21 hari yang lalu

    HRS = kerumunan = melanggar aturan
    = sidang
    Jokowi = kerumunan = ??????? = ??????
    = ???????
    Komentarmu apa Tir ??

  • SPONSOR HARI KIAMAT

    SPONSOR HARI KIAMAT

    21 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣

  • DSR Auto Care Indonesia

    DSR Auto Care Indonesia

    21 hari yang lalu

    Kasih solusi...
    Bawa Parfum, bawa durian dan Meroko
    Orang yang terkena covid kan ngga bisa mencium bau bauan...
    Jadi hati hati ketika buang air besar bau nya ngga kecium.
    Jaga kesehatan masing masing...

  • DSR Auto Care Indonesia

    DSR Auto Care Indonesia

    21 hari yang lalu

    Yang selama covid di 2020 sampai sekarang suka jalan jalan tapi masih bisa nonton Dr Like
    Yang nonton di sini udah berapa lama covid?
    Yang nonton di sini masih hidup.
    Dr Tirta Covid ya... tau sendiri lah Dokter Tirta suka kesana kemari. Tapi masih idup.
    Penjara ada yang positif tapi ngga mati semua, ngga positif semua.
    Setelah saya bercerita orang yang pertama kena covid tapi apakah keluarga nya kena covid.
    Like yang selama covid masih bisa nonton disini

  • Danar Ibrahim

    Danar Ibrahim

    21 hari yang lalu

    Hah

  • Guvi 3108

    Guvi 3108

    21 hari yang lalu

    Up

  • Cahyaķ Nurrudin

    Cahyaķ Nurrudin

    21 hari yang lalu

    Itulah akibat presidennya golek .jadi berubah2 terus kebijakannya pak dokter .pagi ngomong a nanti sore b ..makanya kalo pengin beres negri ini hanya satu kata ganti presiden pak dokter

  • Rakha PW

    Rakha PW

    21 hari yang lalu

    Wes lah sak karep mu , peraturan peraturan bulsit, pemerintahan dagelan,

  • Fitri Zahra

    Fitri Zahra

    21 hari yang lalu

    Masyaallah ,, mksih ka udh ngeluarin unek2 masyarakat yg sengsara mentang2 kita org susah ,, الله اكبر

  • Mardiono Pekanbaru

    Mardiono Pekanbaru

    22 hari yang lalu

    Gampang ngilangin pandemi sebenarnya, tobat sudahi sandiwara ini, sayang uang negara di hamburkan buat biayai penyakit sulapan, sekarang banyak tukang sulap sakit kudisan bisa jadi kofit

  • rahma jamila

    rahma jamila

    22 hari yang lalu

    yg boleh mudik bapak presiden dan pejabat

  • mejhajoz Chanel

    mejhajoz Chanel

    22 hari yang lalu

    betul mas tirta.. ora bakal rampung.....

  • Mesi Deni Geovani

    Mesi Deni Geovani

    22 hari yang lalu

    Rakyat sudah capek dengan keadaan saat ini ,rakyat hanya ingin cuma satu saat ini bisa makan aja alhamdulilah , semua kita akan bakal mati kenapa kita takut sama covid ,yg harus kita takuti Allah swt

  • mejhajoz Chanel

    mejhajoz Chanel

    22 hari yang lalu

    sampe kapan inii mas dap.... cofet
    orang kecil kaya aku nyungseeep brooo.............

  • Ahmad Kholil

    Ahmad Kholil

    22 hari yang lalu

    👍👍👍

  • Etta Farichu Etta

    Etta Farichu Etta

    22 hari yang lalu

    Ngomong apa sih Mas tirta ini,,teriak teriak dan marah marah terus kagak jelas

  • Saiful Bachar

    Saiful Bachar

    22 hari yang lalu

    KOK CUMA PETAMBURAN R S UMI DAN MEGA MENDUNG SAJA YG DIPIDANAKAN

  • Charly Irianto

    Charly Irianto

    22 hari yang lalu

    Repot wis nek wis masuk area politik, laine mesti ngalah opo ae wis termasuk, ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial kudu ngalah ng politik. Repot. Angel angel wis. Nek dikritik sensitif banget.

  • tri gunadi

    tri gunadi

    22 hari yang lalu

    Deny siregar dkk sedih liat nye

  • Ilham Ilham

    Ilham Ilham

    22 hari yang lalu

    Betul betul betul,,,,, klo cuma gak boleh mudik,,, gak boleh pesta,,, gak boleh piknik,,, aku sih OK aja,,, tapi yg saya pikir cuma anak" sekolah,,, seperti apa generasi kita nanti,,, klo sekolah di larang terus,,, apa memang mau di bikin goblok semua anak" kita

  • Agus Idon

    Agus Idon

    22 hari yang lalu

    Dr tirta hatihati yg ngomong lurus faktanya jelas, , ditangkap, klo koruptor dgn penipu dilindungi 😁😁😁yg benar dipenjara, yg salah mlah dibela,, inilah dunia hukum/ politik terbalik, Indonesia dikelirukan 😁😁😁menganggap rakyatpun paling bodoh, pdhal boss asal dari kalangan Rakyat ,,pda lupa kulit 😁😁😇😇😇

  • Agus Idon

    Agus Idon

    22 hari yang lalu

    Inilah gaya politik rezim komunism(berlaku untuk warga indonesia ),awas leo mudik( warga ), lu gue penjara,putarbalik loe, 😠👹welcome🙏🙏🙏 😁😁😁😘😘TKA Wuhan ( china )sebarkan pirus mu disini (Indonesia )😂😇😇😇guoblok amaatt

  • Berkelana 007

    Berkelana 007

    23 hari yang lalu

    Byak yg munafik dinegri inih

  • Muhammad Husnan

    Muhammad Husnan

    23 hari yang lalu

    ya kita gak usah nonton media yg suka goreng bro, medianya ya cmn itu itu doang, klo gak ada penontonnya mereka pasti bangkrut ngerasain yg kita rasaain sekarang😎

  • Moh Daifullah

    Moh Daifullah

    23 hari yang lalu

    Dokteer penjilat

  • PUIN

    PUIN

    23 hari yang lalu

    Lebayy

  • Rachmansyah Family

    Rachmansyah Family

    23 hari yang lalu

    Ya inilah hidup disini om, mungkin sama kaya maling roti digebukin rame rame mpe mati, tapi yg maling duit rakyat yg bnyknya bisa beli pabrik roti di kasih hukuman spesial pake telor lagi...
    Sorry iseng aje, tapi coba pikirin ndiri dah... Love Indonesia 🇲🇨

  • Eka puji Rahayu

    Eka puji Rahayu

    23 hari yang lalu

    Trimakasih dr Tirta yg telah mewakilkan perasaan hati saya sebagai warga negara Indonesia yg sebagai rakyat kecil.😭😭.ga bisa mudik.

  • Sigit Suyono Putro

    Sigit Suyono Putro

    23 hari yang lalu

    21:10
    Gue pikir Jay Chou Bu Men....mantap bang....👍👍

  • D H

    D H

    23 hari yang lalu

    Nasihat nabi.. apabila mempunyai saran kepada pemimpin, jangan disampaikan terang2an. Pegang tangannya ..sampaikan baik2.
    kebijakan dari pemerintah mungkin sudah yang terbaik tapi juga bisa salah. Seperti dokter tirta sampaikan manusia rentan salah.

  • Santi Sarae

    Santi Sarae

    23 hari yang lalu

    Tks pa dokter sdh kasi info pada hakim yg menyidangkan pelanggaran prokes

  • Rudy Herawan

    Rudy Herawan

    23 hari yang lalu

    saya pernah mengkritik anda, bahkan terbesit anda bagian dr Buzzrp , tp setelah saya menyimak video ini saya kembali salut, selamat anda kembali ke jalan yg benar... Pak Dokter... terus kampanyekan tentang tentang bahaya Covid. tetap konsisten. semoga sehat dan berkah selalu.

  • Supriadi 0493

    Supriadi 0493

    23 hari yang lalu

    Koar kair doang,,,,
    Lporin aja bozzzz

  • Tantiana Marto Suwito

    Tantiana Marto Suwito

    23 hari yang lalu

    Covid di indonesia gk kelar kelar karena org org nya bandel bandel gk mau ikuti protokol di suruh pakai masker juga bandel yg pakai masker saat bicara kenapa harus di buka masker nya klo di singapor semua orng tua muda kecil bayi semua pakai masker klo bicara gk perlu di buka seperti org indonsia

  • Me I

    Me I

    23 hari yang lalu

    Preeeet

  • eGoy Vlogger

    eGoy Vlogger

    24 hari yang lalu

    Apa kabar nya tuh dok wna india yg masuk indonesia secara bebas..mau nya apa pemerintah indonesia

  • Suplier Benih Padi unggul

    Suplier Benih Padi unggul

    24 hari yang lalu

    Dokter tirta adalah hari rakyat..

  • MAR JONO

    MAR JONO

    24 hari yang lalu

    Kan yang pada bikin kebijakan tai semua jadi lembek..

  • Jarang Nonton

    Jarang Nonton

    24 hari yang lalu

    Peng peng peng (bahasa Aceh nya : uang uang uang)

  • The Edho

    The Edho

    24 hari yang lalu

    Suka dengan kata2...ga usah sok suci..cool bro..u rock..mewakili suara hati..

  • mejhajoz Chanel

    mejhajoz Chanel

    24 hari yang lalu

    asli caruuut maruuut brooo... ngeriiii..
    bang tirta..semangaaat. suarakan rakyat udah muak bosan....................

  • Rian chanel3d

    Rian chanel3d

    24 hari yang lalu

    Solusinya stop dana covid.!!!!