Sule Kepergok Mendua, Nathalie Pilih Cerai dan Keluar dari Rumah? - Status Selebritis

Dipublikasikan tanggal 19 Apr 2021
Ditonton 4 863 880
4 653

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Kabar Miring datang dari keluarga yang baru saja menikah yaitu Sule dan Natalie Holscher. Pasalnya Sule dikabarkan dekat dengan salah satu wanita bernama Tisya Erni, yang tak lain adalah model bintang video klip yang dibuat oleh Sule. Lantas seperti apa beritanya? Simak selengkapanya di Status Selebritis.
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Surya Citra Televisi (SCTV)
Komentar  
  • Kentrung TV

    Kentrung TV

    10 jam yang lalu

    Baru juga nikah๐Ÿ˜ข

  • Bonim Bono

    Bonim Bono

    Hari Yang lalu

    Mau cerai saja heboh.... Udah biasa x...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • cikita ginoga

    cikita ginoga

    3 hari yang lalu

    Seharusnya om sule jgn begitu karna kak natalie sudah buang agama untuk nikah sama kang sule.

  • HEXTOR DIEJA

    HEXTOR DIEJA

    4 hari yang lalu

    Kepergokk.. Yokk yokk bisa yokk..
    Slamat Malam dan salam kenal Dr Channel sebelah ๐Ÿ˜†๐Ÿ™ jangan lupa mampir brader

  • Amar Anas

    Amar Anas

    4 hari yang lalu

    Mamam tuh jelek tapi kaya ๐Ÿ˜‚

  • Dapur Emak Benjamin di Jerman

    Dapur Emak Benjamin di Jerman

    5 hari yang lalu

    Percakapan WA nya kan tahun 2017, jauh sebelum Sule kenal istrinya. Klo kepergok menduanya tahun 2020 ya pantas minta pisah ajalah istrinya. Ga nyangka ternyata orang sibuk macam artis bisa jg ngabisin wkatu WA an buat chat ga penting wkwkwkw ... Semoga Sule dan Nathalie tetap rukun, jangan dikit2 minta cerai, namanya pernikahan ga ada yg mudah, harus saling mengerti keduanya, cari penyelesaian bersama. Salam damai.

  • RANGGA ERLANGGA

    RANGGA ERLANGGA

    6 hari yang lalu

    Sakirana arek di nyenyeri mah ntong di kawin atuh si Natali, keun bae urang oge daek knh.. ku tunggu Janda mu Natali

  • Abrisam Reynan

    Abrisam Reynan

    7 hari yang lalu

    W ga percaya sedikit pun

  • agus bojonegoro

    agus bojonegoro

    7 hari yang lalu

    Kirain artis tuh idup bahagia haha sama aja

  • SANJIPAK

    SANJIPAK

    8 hari yang lalu

    Jadi teringat kiky saputri gue.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • sita Tan

    sita Tan

    8 hari yang lalu

    Duh Sule, Ujud a mirip kakek" di perebutkan, eghhhhhh bingung g, kalau harta bisa dicari say,

  • Mamad Selong

    Mamad Selong

    9 hari yang lalu

    Emang lebih pulen๐Ÿ˜

  • Inak Aqila

    Inak Aqila

    9 hari yang lalu

    Smakin kurang peminat TV karna pada lari ke YouTube

  • Kiron37 Kiron37

    Kiron37 Kiron37

    9 hari yang lalu

    Ya karna km lah. Kan km lubang murah

  • Heri Anto

    Heri Anto

    9 hari yang lalu

    Jangan tinggalkan yang baik demi yang menarik..

  • Observer Universe

    Observer Universe

    9 hari yang lalu

    SETTINGAN ! wkwkwk ๐Ÿคช sule andre ngaku mereka dibayar untuk pura2 ribut. Setelah tenggat waktu beres ...akur kembali ๐Ÿคฃ ini juga sama .. ๐Ÿคฎ

  • Observer Universe

    Observer Universe

    9 hari yang lalu

    Ini settingan .. sejak kasus sule andre ribut banyak yg percaya ribut beneran.. musuhan eh ternyata 2 2 nya ngaku. Dibayar brand untuk ribut ..demi duit. Disuruh pura2 ribut kok mau ? Kok mau dibayar ? Sejak saat itu kurang respek sih sama sule andre ..

  • Pembasmi Bajakan

    Pembasmi Bajakan

    10 hari yang lalu

    sule itu ga ganteng tapi kok banyak gaya selingkuh sama cewe muda dan cantik gitu ya?

  • Lukman Halimsaputra

    Lukman Halimsaputra

    10 hari yang lalu

    4:11 yang mau cari model silakan tuh, 082187224554

  • Hendri Sinaga

    Hendri Sinaga

    10 hari yang lalu

    Menurut saya agama islam tu cocok buat cowok aja.
    Siap di pakai si cewe nya di bilang kita g cocok lagi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Niken Intania Pramudita

    Niken Intania Pramudita

    10 hari yang lalu

    Setingan...hmmm

  • Ali Tarok007

    Ali Tarok007

    10 hari yang lalu

    Kawin cerai itu sudah biasa bagi selebriti Indonesia dan selebriti negara negara lainnya di dunia ini... Tidak aneh kok...

  • salah. paham

    salah. paham

    10 hari yang lalu

    yahaha ketipu drama pra rilis lagu single baru wkwkwk

  • alby khairudin

    alby khairudin

    10 hari yang lalu

    Bloon

  • holland 94

    holland 94

    10 hari yang lalu

    Baru juga nikah udah cerai. Astagfirullah

  • Saffa Marwah

    Saffa Marwah

    10 hari yang lalu

    Natalie ga ush nangis yaa..sabar nti dpt kan yg lebih kaya yg LBH baik yg LBH ganteng pastinya.. amin..aku dukung kamu Natalie..ttp jgn pernah sombong ya Natalie..biarkan yg lain sombong๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Amanda Hoyal

    Amanda Hoyal

    10 hari yang lalu

    Busuk lu le le... Ga nyangka

  • wongso 777

    wongso 777

    10 hari yang lalu

    Sampah berserakan di mana mana

  • ahmd muzaki

    ahmd muzaki

    10 hari yang lalu

    orang haya mah...bebasss...ya.....untung kaya klu gak jadi tukang cendol....

  • Dwi Priyonggo Dwi

    Dwi Priyonggo Dwi

    10 hari yang lalu

    Apa salah Dan dosaku๐Ÿ˜‚

  • Aie Urip Pisangan Baru Tengah

    Aie Urip Pisangan Baru Tengah

    10 hari yang lalu

    Orang yang tidak pernah bersyukur

  • Dek jo

    Dek jo

    10 hari yang lalu

    yg dicari adalah materi maka itu tak kekal,,saya yakin kalo sule gx trkenal natali gx akan jatuh cinta,,, skrng sirna sekejap,,

  • paringkas 44

    paringkas 44

    10 hari yang lalu

    baru aja kawin

  • Rizqie Ridho

    Rizqie Ridho

    10 hari yang lalu

    Sabar

  • Rokhimatunnisak Rokhimatunnisak

    Rokhimatunnisak Rokhimatunnisak

    10 hari yang lalu

    CANTIK BANGET MANISS

  • Ciburial Cita

    Ciburial Cita

    10 hari yang lalu

    Lelaki kucing garong gaessss

  • belatung Dukuh

    belatung Dukuh

    10 hari yang lalu

    Klebih cakep yang ini๐Ÿ˜ tisya

  • Zainuddin ude ude

    Zainuddin ude ude

    10 hari yang lalu

    Istri meninggal kan rumah tanpa izin suami durhaka, apapun alasannya

  • 42speed chanel

    42speed chanel

    11 hari yang lalu

    muka pas2an sok2an selingkuh

  • Komentator Bijak

    Komentator Bijak

    11 hari yang lalu

    Dulu ketika cerai dgn istri pertama isu yg beredar jg sule yg selingkuh.
    Dan ternyata malah sebaliknya.
    Media ini knp sih gak bisa objektif, malah provokatif. Seneng bgt ada perceraian demi berita. Masyrakat kita jg mau aja dibodohi media. Gak cuma infotainment, berita politik jg banyak bohongnya. Pliiiss..jadilah pembaca yg cerdas...!!!

  • black horse

    black horse

    11 hari yang lalu

    buat ibuk-ibuk, gk usah ngurusin rumah tangga orang ya. mana kalau nulis komentar di singkat2 lagi.

  • Ayik Keren

    Ayik Keren

    11 hari yang lalu

    Kualat sama istri yg pertama. Harta boleh byk tp kebahagiaan batin lebih penting apa artinya harta nyk tp batin tersiksa. Godaan harta tahta wanita. Ingat umur udah tua tobato anak udah besar2

  • Agus S

    Agus S

    11 hari yang lalu

    No money no debetan ๐Ÿ˜

  • assyifa latif

    assyifa latif

    11 hari yang lalu

    Kuat ya jadi artis, apa2 digosipin๐Ÿ˜“

  • Nurhayati Mustafa

    Nurhayati Mustafa

    11 hari yang lalu

    Oh sule sule ๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿคซ๐Ÿคซ

  • Mustika Rahmadhan

    Mustika Rahmadhan

    11 hari yang lalu

    Parah sih kalau ini akhir nya bubar ..
    Kalau ga niat sama natalie , ngapain disahin ..
    Itu perempuan udah menemukan istiqomah nya , malah hadeh ..
    Parah sih ..

  • Rendra fauzi maulana

    Rendra fauzi maulana

    11 hari yang lalu

    All about Money... Dude

  • ahmad Ahmad

    ahmad Ahmad

    11 hari yang lalu

    Ini lah jadi nya buat apa rumah bsar dan buat apa mobile mewah klo hti kita gk bahagia

    • ahmad Ahmad

      ahmad Ahmad

      11 hari yang lalu

      Iya moga sajk kang sule slalu tabah dengan apa yg di almiya skarng ni yg sbr kang sule

  • bilal ahmad

    bilal ahmad

    11 hari yang lalu

    Angeeel angeel...angel temen tuturanmu le le...

  • Cyntia Tatum

    Cyntia Tatum

    11 hari yang lalu

    Keliatan emg dr auranya si sule menang nya cm bibir di filler doang jgn disia sia in dong kan udh pindah agama dmi nikah sm km sule itu gak mudah loh km aja blm tntu mau brkorban sprt itu

  • Sukma Permana

    Sukma Permana

    11 hari yang lalu

    Gue kasian ama natalie

  • Ali Oncom

    Ali Oncom

    11 hari yang lalu

    Ternyata ngacenggan

  • roy ibrahim

    roy ibrahim

    11 hari yang lalu

    Wes mboh lah wong sugeh yo ngonoku

  • Maschasil dotcom

    Maschasil dotcom

    11 hari yang lalu

    ini adalah isu yang bisa anda simak hingga selesai dan apakah kenyataan atau tidak?

  • PANJI KURNIADI

    PANJI KURNIADI

    11 hari yang lalu

    Berita yang benar ini yang mana sih?

  • Fais Ucok

    Fais Ucok

    11 hari yang lalu

    asli satingan berita dari selebriti pasti setingan

  • bujang gayo

    bujang gayo

    11 hari yang lalu

    Sudah tugas media gosip ke ginian untuk menggoreng dan mengompori supaya rating nya naik...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Mikael April

    Mikael April

    11 hari yang lalu

    Teladan buat para jomblo dan yang sedang pacaran kalo Good looking dan harta kekayaan kalian kejar pada pasanganmu ngak bakalan kita melihat artis ataupun orang kaya bermasalah dalam rumah tangganya karena dunia maya dan dunia nyata beda brother and sister ๐Ÿ˜†

  • Ceqidot Jp

    Ceqidot Jp

    11 hari yang lalu

    walo apapun cobaan dan godaan. perthankanlah rumah tangga

  • Rifqi Apop

    Rifqi Apop

    11 hari yang lalu

    MantaPN

  • Anggie P Tr

    Anggie P Tr

    12 hari yang lalu

    Sule udah jelek belagu, bukan nya bersyukur dapet Natalie. Susah kalo punya harta berlimpah

  • Machfud Alie

    Machfud Alie

    12 hari yang lalu

    Oalah le leee ga usah nikah mending beli aja kalo masih begono..

  • Sita Tv official

    Sita Tv official

    12 hari yang lalu

    Ada Yang Sadar Gk Sihhh,,dulu Alm lina yg di salah2 kn...skrg fakta ny siapa yg salah.....Ternyata Tuhan lbih sayang sm alm..teh lina..dan gk mau th lina terluaki lbih dri itu...makanya tuhan jemput lewat jln th lina punya laki2 lain utk mmbrikan knang2an nya sblm tiada .yaitu ada ny bintang

  • FR Bmp

    FR Bmp

    12 hari yang lalu

    Kelakuan Le...Le... Apa cewek cewek itu mau sama kamu karena tampangmu?

  • Ivan Mahessa

    Ivan Mahessa

    12 hari yang lalu

    Berita gak ada guna nya sempetยฒnya tranding! Di indonesia doang emang rakyatnya kepo sama hidup org lain

  • Jack

    Jack

    12 hari yang lalu

    KOMENTAR ISINYA : HUJATAN

  • PROPOSISI

    PROPOSISI

    12 hari yang lalu

    Nggak cuma sule yang tergoda mbak, aku juga tergoda, serius. ๐Ÿ˜“

  • Pemberontak Bayaran

    Pemberontak Bayaran

    12 hari yang lalu

    Ohh, Fenomenal Launching lagu baru.... yaaa yaaa... netizen pada panas ajah... nikmatin ajah lagu nya entar...

  • Muhammad Nrdn

    Muhammad Nrdn

    12 hari yang lalu

    Buat mbak natali,
    Sabar ia mbak,semoga mbak natali sama sule,cepat kembali seperti semula,amin ya rabbalaalamin

  • Eka Putri

    Eka Putri

    12 hari yang lalu

    Mudah2an Bunda tetap istiqomah yaa,keep strong๐Ÿ’ช

  • Abie Zam

    Abie Zam

    12 hari yang lalu

    goreng terooooss ampe gosong..itu judul se enak jidat nya aj..

  • Sultoni Aulia

    Sultoni Aulia

    12 hari yang lalu

    Natalie udh banyak berubah...kasian dia bila harus kembali lh ke jalan yg tdk benaR.. Sungguh kau Sule... Sungguh terlalu..

  • Ahmad Mulyadi

    Ahmad Mulyadi

    12 hari yang lalu

    Kasihan natali sdh dibohongi sule,klihatan sih sule itu sombong dan angkuh

  • Muhammad Akbar

    Muhammad Akbar

    12 hari yang lalu

    KALAH RUPA, MENANG DUIT. ๐Ÿ˜‚

  • Ade Chandra

    Ade Chandra

    12 hari yang lalu

    Sule macam anak abg...ingat umur

  • Julio Bayu

    Julio Bayu

    12 hari yang lalu

    Sule kamu keren walaupun istri mu cuma bercanda cerainya, segenap keluarga besar kami bangga

  • meyka l_

    meyka l_

    12 hari yang lalu

    Petanda kalo dia tulus mencintai sule bukan karna harta. Rugi km mas sule kalo smpe cerai

  • Nur Hayati

    Nur Hayati

    12 hari yang lalu

    Kaya di jebak sama natali,org sule ga mungkin selingkuh jlz2 dia pernah di slingkuhi gmn rasa sktnya herannn

  • Eco Lifestyle

    Eco Lifestyle

    12 hari yang lalu

    Gosip aja kerjaannya

  • duck dor

    duck dor

    12 hari yang lalu

    Setidaknya para penggemar2nya tau bahwa idola mereka itu tak sebaik yg mereka pikirkan.. penggemar hanya tau dr sisi luar dan dr layar kaca.. tp tidak tau dr sisi dalam kehidupan aslinya.. manis diluar busuk didalam.. carilah idola yg benar2 bisa dijadikan panutan..

    • Ridzuan Ansar

      Ridzuan Ansar

      8 hari yang lalu

      Kang sule tetap idola kehidupan dia menginspirasi aku.........walaupun difitnah tak pernah terbukti..........lu ada perasaan malu ngak...

  • Nur Wati

    Nur Wati

    12 hari yang lalu

    Mending mikirin diri kita sendiri juga keluarga kita dari pada ngurusin orang2 ini kita nggk kenal mereka ...
    Merekapun nggk kenal sama kita

  • Nina Artini

    Nina Artini

    12 hari yang lalu

    Rt, memang tdk mudah, tdk seperti orang pacaran...hrs tahan banting, dan sabaaaaaaaaaar yg banyak., ..dan hrs berjuang kalo ingin bertahan sampai kakek nenek...

  • Soto Lamo

    Soto Lamo

    12 hari yang lalu

    Gede banget...wkwkwkw

  • Donna Chikita

    Donna Chikita

    12 hari yang lalu

    Udah dpt istri yg baik, mau mnutup aurat, eh mlah godain cwek lain, kurang apa sih mas....

  • Didi Vidiyan

    Didi Vidiyan

    13 hari yang lalu

    Problemnya pasti berat, kalau tidak brat gak mungkin natalie sampe kabur dlm keadaan hamil lg.

  • MOVE-IT CHANEL

    MOVE-IT CHANEL

    13 hari yang lalu

    Klo saya jadi sule, natali saya cerai trus ganti yg baru, nanti saya cerai lagi. Mumpung lagi kaya raya.

    • Seruput Coffee

      Seruput Coffee

      11 hari yang lalu

      masalahnya dia artis. tp klo udh g punya muka mah gpp๐Ÿ˜…

  • Aletha Cilebor

    Aletha Cilebor

    13 hari yang lalu

    Hai kamu perempuan jgn mengganggu suami orang. Kang Sule istri cantik koq msh kurang aja.
    Natalie yg sabar ya..semoga yg terbaik untukmu.

  • Wira Ragiz

    Wira Ragiz

    13 hari yang lalu

    Emang baru tau siapa sule !!!???

  • JELI SUSANTO

    JELI SUSANTO

    13 hari yang lalu

    Penting kah berita ini, saya hilang respect dngan sule setelah beliau pisah dr istri pertamanya,

  • M Syamsul Bahri

    M Syamsul Bahri

    13 hari yang lalu

    Jelek gpp asal banyak duitnya (nyanyi)

  • AKHMAD SJAHRIR

    AKHMAD SJAHRIR

    13 hari yang lalu

    Jek kurang?

  • why Roel

    why Roel

    13 hari yang lalu

    Pernah denger podcast Andika kangen band dia pernah bilang kalau selebriti sering melakukan nikah palsu untuk menaikkan pamor๐Ÿ˜†.
    Cuan itu butuh drama bro sudahlah aku kesini ingatin kalian

  • DUNIA BERITA

    DUNIA BERITA

    13 hari yang lalu

    Pelawal yg ini makin ksni makin sombong orangnya, kelihatan dara cara bicaranya sama tingkah lakunya..

  • Ibrahimaja 177

    Ibrahimaja 177

    13 hari yang lalu

    3:34 nomer telpon nya telat ke sensor :v

  • putra samudra

    putra samudra

    13 hari yang lalu

    Punya dwit mah bebas bos..sekarang sudah jelas kan pisahnya sama yg pertama dulu gara2 siapa....

  • Lily Jovita

    Lily Jovita

    13 hari yang lalu

    minta gono gini ngga??

  • Hendri Amd

    Hendri Amd

    13 hari yang lalu

    Ya mantap kang sule
    Banyak istri banyak rezeki ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
    Banyak anak ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    Banyak keluarga ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Jonner Luhut Tobing

    Jonner Luhut Tobing

    13 hari yang lalu

    Ada saat dam masanya jadi top,mungkin ini masanya dia.akan.hancur karena godaan.wanita

  • Cordonbleu97

    Cordonbleu97

    13 hari yang lalu

    Aya Aya wae ah

  • Big G

    Big G

    13 hari yang lalu

    Lebai