SULE & NATHALIE HOLSCHER, SECEPAT INIKAH SEMUANYA BERAKHIR ???

Dipublikasikan tanggal 19 Apr 2021
Ditonton 464 316
167

------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
idvision.info
Business inquiries:
Email: darko@dennydarko.com
+62 8789 7070 666
Social Media:
Instagram Denny Darko :
_dennydarko_
@_dennydarko_

Denny Darko
Komentar  
  • mochi _flora150

    mochi _flora150

    8 hari yang lalu

    kasihan neneknya sama om nya Nathali..kepancing pansos

  • herian heri

    herian heri

    18 hari yang lalu

    Kang Sule pun malah sering muncul di chanel2 yutube...dan ekspresi wajah nya biasa aja...beda sama yg masalah2 sebelumnya ...yg jarang berkomentar kalau masalah rmh tngga..

  • Nia Wulandary

    Nia Wulandary

    19 hari yang lalu

    Bnr bunda Nathalie hamil

  • 009 Siti Fatimah

    009 Siti Fatimah

    19 hari yang lalu

    .

  • Elly Yanthi

    Elly Yanthi

    20 hari yang lalu

    Pak Denny .mau dong aku di terawang.

  • Rudy Japan

    Rudy Japan

    20 hari yang lalu

    Siapa yg kesini gara2 liat infotainment atau kabar di medsos kalo Natalie Holscher beneran Hamil ?? 😅😅

  • Asih Lestari

    Asih Lestari

    20 hari yang lalu

    Saya ngalamin jadi ibusambung memang gak mudah Alhamdulillah karena keikhlasan dan ketulusan dari hati dan memperlakukan anak"seperti anak sendiri sebaliknya anak"juga sayangnya seperti ibu sendiri,semoga rumah tangga kang Sule dan Natali langgeng Samawa

  • Ko khoo

    Ko khoo

    20 hari yang lalu

    Gila gila gila.
    Ramalan Dari gisel,Dan sekarang kejadian lagi dan ke bukti lagi.
    Anda Ga ada lawan🔥🔥🔥🔥

  • ari 81

    ari 81

    20 hari yang lalu

    Bayar ga bang, klo mau di baca tarot di wa

  • Sari Yanti

    Sari Yanti

    20 hari yang lalu

    Bener kata bang Deni

  • Toto Jakarintang

    Toto Jakarintang

    20 hari yang lalu

    Luar biasa Mas Denny Darko , kerennnnn tepat opini dengan real

  • official bahtiar Al Ghifari

    official bahtiar Al Ghifari

    20 hari yang lalu

    Betul bnget pk Deny darko

  • Komala Komala

    Komala Komala

    20 hari yang lalu

    Kang Sule orang nya setia , dan bunda Natalie orang nya baik kalau menurut penilaian saya

  • Resep Keluarga

    Resep Keluarga

    20 hari yang lalu

    salah satu penyebab hancurnya suatu keadaan adalah "peramal",ia mengubah mindsetnya orang,👍

  • Mega cheok

    Mega cheok

    20 hari yang lalu

    Lol gw juga suka alasan yg terakhir
    Emosi naik turun karna jadi makbun

  • Evi Vie

    Evi Vie

    20 hari yang lalu

    Biasanya org hamil makin sensitif

  • Novia Desvita

    Novia Desvita

    20 hari yang lalu

    Gmn caranya konsul kk

  • Lidia Anita

    Lidia Anita

    20 hari yang lalu

    hebat,benern hamil

  • Tini Vwc

    Tini Vwc

    20 hari yang lalu

    Udah jadi kenyataan ramalanmu kan Denny 😅 top ternyata bnr hamil 😅😅 Aq Pe balik lagi kesini, nunggu berita selanjutnya 😅

  • Sultan story A1k

    Sultan story A1k

    20 hari yang lalu

    Qm Darko ramal lagi dong verel dan Wilona secepat nya

  • Nurridha Soekanda

    Nurridha Soekanda

    20 hari yang lalu

    Bisaan ih Mas Deny Darko. Nathalie HAMIIIIIILLLLL. Ajiiiib.

  • Febro Pancasona

    Febro Pancasona

    20 hari yang lalu

    Di islam hal hal tentang ramalan dan apapun itu dinamakan syirik.

  • Euis Mae

    Euis Mae

    20 hari yang lalu

    Klw bisa hrs bisa kang sule juga de natali pertahan kanlah pernikahan nya , jgn sampe putus secepat itu . .lebih baik di pikir kan lagi klw memang berita itu benar ada nya .bersatu lah kembali aku ikut senang dn bahagia klw bersatu kembali .

  • Mami Regan

    Mami Regan

    20 hari yang lalu

    Apalagi yg dicari kang Sule,Natali sdh cantik,bisa dekat samaanak2,ituperjuangan berat lho bagi Natali,sedang hamil lagi,harus nya dimanja tu kang,jangan di sia siakan,aNggap cobaan saja,semoga rukun,bahagia selalu.

  • grasi Widya

    grasi Widya

    20 hari yang lalu

    betul enjoy the show.. its all about the Show 🤩

  • Suka Suka

    Suka Suka

    20 hari yang lalu

    Kaya bukan jaminan bro... yg penting akhlaq suami istri no.1

  • Dang Yedi

    Dang Yedi

    20 hari yang lalu

    Asli kagum dengan meumbaca prahara rumah tanga sule natali mantap bang.

  • Amey Chan

    Amey Chan

    20 hari yang lalu

    NATALIE HAMIL,,,,, KEREN DENY DARKO RAMALANNYA

  • thohir ahmad cakar

    thohir ahmad cakar

    20 hari yang lalu

    Betul kang

  • putri adess

    putri adess

    20 hari yang lalu

    beneran lho bang,natalie hamil....

  • Lusi Putri

    Lusi Putri

    20 hari yang lalu

    Ramalan nya bener terus

  • Tiara Sagala

    Tiara Sagala

    20 hari yang lalu

    Ini baru dukun🤣 keren juga terawangan mu om denny darko.👏👏👏

  • Ikeh Kimochi now

    Ikeh Kimochi now

    20 hari yang lalu

    Terlalu cepat menyimpulkan.
    Tanpa tau apa yang sebenarnya..

  • Mustika Delima

    Mustika Delima

    20 hari yang lalu

    Ramalan kang Denny Darko benar Nathalie hamil,,,👍👍

  • chanel mama Diana

    chanel mama Diana

    20 hari yang lalu

    bener skali ucapan mas Deny

  • Diana chanel

    Diana chanel

    20 hari yang lalu

    cuma cari sensansi tok lak artis iki..

  • Nanda 88

    Nanda 88

    20 hari yang lalu

    setingan mreka biar view naik...setingan jlek q anggap doa...doa jlek, doa baik bisa Tuhan kabulkn sesuai request...hati2 jg buat celebrity

  • For Ex

    For Ex

    20 hari yang lalu

    Gw dengerin ngomongnya, smpe lupa nge- Skip😂

  • Marmut Marmut

    Marmut Marmut

    20 hari yang lalu

    Trnyata benar MasyaAllah ....kak Deny saya 4tahun blom hamil..bisa ramalin diliatin juga ngak..kapan sebanar nya saya dan suami dikasih kepeecyaan Sama Allah untuk hamil..mempuyai keturunan..

  • Dhiyach Wu

    Dhiyach Wu

    20 hari yang lalu

    Beneran Hamil eh 😲

  • Asmida Vivo

    Asmida Vivo

    20 hari yang lalu

    sblum nikah udh tau tu Natalie gimna sule nja gmn kok msl kecil aj dah mau hncur klw sdh nikah g bisa di main2kn hrus sling mnghargai utk sule g mdh cri wanita yg anak2 jdi sule hrus tau Natalie jngn di sama2kn dg lina tpi hrus di mklumi kkrangan nja

  • Caca Adelia

    Caca Adelia

    20 hari yang lalu

    Mampir kesini lgi setelah nonton di tv trnyata benar kata mas deny darko klw natalie brsikap kyk gitu krn pengaruh kehamilan.

  • Ry Ery

    Ry Ery

    20 hari yang lalu

    Hayoloh beneran hamil :v

  • fenny san

    fenny san

    20 hari yang lalu

    wahhh cocok deh kak den ramalannya ...nathalie hamil

  • Erlinda Linda

    Erlinda Linda

    20 hari yang lalu

    Update terbaru mantap tembus ramalan deny darko kalau nathali hamil..success always denny darko🙏🙏

  • Lina Istiqomah

    Lina Istiqomah

    20 hari yang lalu

    Dan beneran hamil😀

  • Surry wong leo

    Surry wong leo

    20 hari yang lalu

    Stlh lihat bundil hamil gw lihat lg tayangan ini

  • Unzilla Istiqomah

    Unzilla Istiqomah

    20 hari yang lalu

    Lagi2 terbukti bunda Natalie hamil ❤️❤️❤️rencana Allah ( tidak mengijinkan mereka berpisah ❤️❤️❤️❤️)

  • Md Ali

    Md Ali

    20 hari yang lalu

    Masha Allah,pas sekali yg di prediksi mas deni,,mantap,,

  • Atia Reog

    Atia Reog

    20 hari yang lalu

    keren mas Deni dalm duhari , benar² bundil benar positif Hamil , semoga keluarga kng sule , bahagia selalu Amiin

  • erna wati

    erna wati

    20 hari yang lalu

    Dj oh dj

  • rani fitri yono channel

    rani fitri yono channel

    21 hari yang lalu

    Om...tolong terawangin saya dong kapan Allah kasih kepercayaan saya bt punya anak,soaly saya dah 11 tahun berumah tangga tp blm jg di kasih momongan,padahal dah ikhtiar kemana-mana.

  • Endang Utami

    Endang Utami

    21 hari yang lalu

    Tak ada manusia sempurna , harus nya bisa menghormati satu dengan yg lain , pernikahan bukan permainan

  • P3ncarik3adilan

    P3ncarik3adilan

    21 hari yang lalu

    Bener ih, natali hamil

  • Kenika Zhang

    Kenika Zhang

    21 hari yang lalu

    Dan akhirnya ad berita kehamilan 4jm yg lalu 😅😅😅👍👍👍 top markotop ramalannya .

  • Ardi Sabrina

    Ardi Sabrina

    21 hari yang lalu

    KANG SUL BUKA TABIAT ISTRINYA ... OMA BUKA TABIAT KANG SUL... GIMANA BISA RUJUK ... SEMOGA BAIK 2 SAJA ..

  • Amna Lamato

    Amna Lamato

    21 hari yang lalu

    Semoga bersatu kembsli kang Sule dan Nstali ,Amin yra 🙏🙏

  • Aisyah Saddam

    Aisyah Saddam

    21 hari yang lalu

    manng.gak.muda,,bigasa Ci duit snndri jd gak.muda natalia kaget mau jdi baik gak.terjadi baik.. alhmdulilah hammil.
    manng cobaaann orNg hidup
    seneng deny darko tabak tempal alm sule.. suj Ramal.tp.edukasi gk kya lain.
    kya mama loren..
    subcraibe kang deny

  • Asep Sumantri

    Asep Sumantri

    21 hari yang lalu

    Pada heboh itu rumah tangga orang pada ikut campur aja aneh itu urusan mereka.

  • ahmad taufiq irfan s

    ahmad taufiq irfan s

    21 hari yang lalu

    Doakan yang terbaik kepada saudara muslim kita natali dan sule. Semoga bisa baikan.karna cerai termasuk hal yang di benci allah.smga saja ttep bersatu.aminn.salut buat kang denny darco.👍👍

  • Radie 321

    Radie 321

    21 hari yang lalu

    Ih bner lo ternyata hamil

  • bukanolivoil az

    bukanolivoil az

    21 hari yang lalu

    pertanyaannya.. apakah mrk akan langgeng?? krn klo dilihat mrk bagaikan dua sisi mata uang.. gak kan sejalan krn penghadapan yg bertolak belakang.. 🤭

  • Acep Sofyan

    Acep Sofyan

    21 hari yang lalu

    Denny darko hamil

  • Qiara Fajrin

    Qiara Fajrin

    21 hari yang lalu

    Setuju...

  • kura kura nakal

    kura kura nakal

    21 hari yang lalu

    👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • RIP Official

    RIP Official

    21 hari yang lalu

    Mantap benar omongan Abang kalo nathalie hamil baru aja upload tadi mlm

  • Abdul Fatah

    Abdul Fatah

    21 hari yang lalu

    Kok bnr LG hmil

  • Inong Havelaar

    Inong Havelaar

    21 hari yang lalu

    Salut Mas, beneran ternyata lagi hamil, biasa lah kalau lagi hamil hormon naik turun. Salut dengan ramalan Mas Denny tepat banget !!👍🏼👍🏼👍🏼

  • Irfan Ramdani

    Irfan Ramdani

    21 hari yang lalu

    Alhamdulillah natalie hamil juga benar prediksi kartu deni darko.

  • Diva Olivia Azzahra

    Diva Olivia Azzahra

    21 hari yang lalu

    Kalo g ada netizen emang g seru ye kan? :))

  • Ahmad Irkhas Krissyah Reza

    Ahmad Irkhas Krissyah Reza

    21 hari yang lalu

    Bener mas prediksi nya, Nathalie dikabarkan hamil👍

  • Chuteriz 88

    Chuteriz 88

    21 hari yang lalu

    Eh beneran Natali lg Hamil tadi posting di oh nya

  • Bagus Jabrik

    Bagus Jabrik

    21 hari yang lalu

    Jos jitu kali ramalan mu wak

  • Yusuf Purnomo

    Yusuf Purnomo

    21 hari yang lalu

    Habis lebaran singlenya rilis

  • Yeyen Lala yeye

    Yeyen Lala yeye

    21 hari yang lalu

    Bener hamil yah

  • Ape protechnik

    Ape protechnik

    21 hari yang lalu

    Bener Kata Abang, Nathalie Hamil Bang 😁
    Mantap Bang Deny Darko

  • anoni mous

    anoni mous

    21 hari yang lalu

    Oma dan pamannya natalie ini yang bikin panas suasana...
    Harusnya mereka jadi penengah bukan tambah kacau...
    Dan natalie cepat amat curhat di medsos... Jelas2 medsos lebih kejam dari pembunuhan.

  • Eva Dwi Wani

    Eva Dwi Wani

    21 hari yang lalu

    Bundil hamiillll... Allhamdulillah..

  • Eriyani JBr

    Eriyani JBr

    21 hari yang lalu

    Alhamdililah hamil bnr

  • Sihab Arrosyid

    Sihab Arrosyid

    21 hari yang lalu

    Bener jga bang

  • Kornelia Pangemanah

    Kornelia Pangemanah

    21 hari yang lalu

    Kasian ka Nathlie udh rela membuang Kristus sebagai Juru Selamat skrng malah di selingkuhin 😔😪

  • Auliyaa Tsanina

    Auliyaa Tsanina

    21 hari yang lalu

    Lah benerrr yaa

  • Sophy channel

    Sophy channel

    21 hari yang lalu

    Benner hamil,luar biasa mas Darko ini Natali blm periksa ke dr kamdungan sdh bisa tebak...

  • qiyep syafii

    qiyep syafii

    21 hari yang lalu

    Ini lah contoh deni darko meramal tp gak punya ber asimsi negatif malah berasumsi positif, sy rasa nathalie hamil itu perkataan doa dr dani darko dn q yaqin keluarga kang sule dn nathalie akan membaik aamiin

  • qiyep syafii

    qiyep syafii

    21 hari yang lalu

    Aamiin ya alloh ya robb

  • Yana Sari

    Yana Sari

    21 hari yang lalu

    Bener banget kalo bunda lagi hamil 5minggu , mungkin bawaan hamil jadi sensi

  • Rittar Siahaan

    Rittar Siahaan

    21 hari yang lalu

    merinding memang betul natali hamil

  • MODEM TREN

    MODEM TREN

    21 hari yang lalu

    Gokil prediksi deni darko hahahahah

  • AWAN ARYA DIAZ CHANEL

    AWAN ARYA DIAZ CHANEL

    21 hari yang lalu

    Hebat Prediksi Denny Darko Kenyataan

  • Putri Ibrahim

    Putri Ibrahim

    21 hari yang lalu

    Alhmdulillah bunda Nathalie sdang isi guys..

  • Kiki Nandika

    Kiki Nandika

    21 hari yang lalu

    Alhamdulillah emang bener hamil😀🙏

  • Quenza

    Quenza

    21 hari yang lalu

    Dan benar natalie hamil 👏

  • Ayyub Pratama

    Ayyub Pratama

    21 hari yang lalu

    pesan terakhir deny darko kayakx jadi kenyataan.... top markotop

  • Rahman Ros

    Rahman Ros

    21 hari yang lalu

    Alhamdulilah...
    Bunda natalie hamil 🥰

  • Nurhayati Nurhayati

    Nurhayati Nurhayati

    21 hari yang lalu

    Prediksi nya berhasil mas Denny...Nathalie hamil 5 minggu..

  • srihandayani yustiyan

    srihandayani yustiyan

    21 hari yang lalu

    Alhamdulillah, beneran hamil

  • sevara yolla

    sevara yolla

    21 hari yang lalu

    _Aamiin Aamiin Aamiin Ya Robbal Alamii 🙏🙏🙏🙏, In Syaa ALLAH ttp langgeng Kang Sule ma Nathalie_

  • Henny Helwa

    Henny Helwa

    21 hari yang lalu

    Bacaan Kartu tarot yg tepat Real lagi hamil Bunda Nathalie ny luv luv

  • Sarma Susanto

    Sarma Susanto

    21 hari yang lalu

    Jitu mntppp

  • Siti Rahma

    Siti Rahma

    21 hari yang lalu

    Ternyata bener hamillll