Superstar Diajak Duet Tri Suaka!! Via Vallen Nyesel Abis! - I Can See Your Voice Indonesia 5

Dipublikasikan tanggal 29 Mar 2021
Ditonton 10 565 379
56 000

Via valen yang terkena hasutan oleh wendy dan Igun harus rela mengeluarkan Superstar. Ketika Superstar tampil ternyata Via Vallen mendapatkan sebuah kejutan. Kejutan seperti apakah yang diberikan superstar?

=============================================

Subscribe I Can See Your Voice Indonesia IDvision Channel bit.ly/2bWYIpy

Follow our social media :
- Twitter bit.ly/2fxxSBc
- Facebook bit.ly/2fxx53j
- Instagram bit.ly/2ewcEqP

Check Our Official Website
mnctvmobile.com/m/
mnctv.com/

I Can See Your Voice Indonesia
Komentar  
  • tutbudiasa

    tutbudiasa

    Jam Yang lalu

    Panik gak?

  • Tri Antie

    Tri Antie

    Jam Yang lalu

    Bagusan suara nabila

  • Yuli Asih

    Yuli Asih

    2 jam yang lalu

    Iya suaranya lebih bagus, lebih lembut

  • Didik Purwanto

    Didik Purwanto

    2 jam yang lalu

    Suara bagus, paras bikin gemez😁

  • Melky N

    Melky N

    8 jam yang lalu

    Wow keren duetnya πŸ‘πŸ‘

  • reyno aje

    reyno aje

    13 jam yang lalu

    Kak nabila suara na meni aralus pisan😍

  • Bella Mei

    Bella Mei

    13 jam yang lalu

    Aku malah gagal fokus sama aa rafi yang bilang trisula wkwk bukan trisuaka πŸ˜‚

  • PDRC official

    PDRC official

    18 jam yang lalu

    Awalnya gua gak nyangka itu nabila ...pas nyanyi baru gua sadar

  • Nuril Halisa

    Nuril Halisa

    20 jam yang lalu

    Via valen kalah adoh karo Nabila
    Nabila suarans lebih joss seko via

  • Tintin Sri Moerni

    Tintin Sri Moerni

    22 jam yang lalu

    Jujur mlh mantap swarane nabila lo..cm via menang artis menang jam terbang n wes tetkenal..

  • desi ratna

    desi ratna

    Hari Yang lalu

    baguaan nabila dari pada via valen

  • Mr. Taring

    Mr. Taring

    Hari Yang lalu

    Nabila lebih hebat guys πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Putra Hulu

    Putra Hulu

    Hari Yang lalu

    Kk nabila memang 1,3,4 sih
    Gadak dia nya πŸ˜‚

  • Putra Hulu

    Putra Hulu

    Hari Yang lalu

    Bng rafi ikut joget apa ngapain sih itu πŸ˜‚

  • DJenny Chien't

    DJenny Chien't

    Hari Yang lalu

    Jauh lebih merdu bangeeett yaa suara Nabilla daripada via valen.

  • JASON GEMING

    JASON GEMING

    Hari Yang lalu

    Via valen langsung kena mental wkwkkwk

  • Yusuf Yusofa

    Yusuf Yusofa

    Hari Yang lalu

    Lebih bagus suara nabila

  • Rizqi awan

    Rizqi awan

    Hari Yang lalu

    Semua keren tri nabil N via

  • Reggatta

    Reggatta

    Hari Yang lalu

    via sura nya jauh di bawah nabila,, cuma beda nasib aja

  • Meldii

    Meldii

    Hari Yang lalu

    Kok mereka kenal tri suaka tapi gk kenal Nabila ya

  • iklim as

    iklim as

    Hari Yang lalu

    Nabila kalo nyanyi aakunya jadi nyaman....dan tenang jiwa ragaku

  • Gunawan Ajha

    Gunawan Ajha

    Hari Yang lalu

    Beda jauh klu Nabila nyanyi di hayati klu via Vallen mikir bagusin suaranya gak kuat nafas nya

  • Miftahul Ulum

    Miftahul Ulum

    Hari Yang lalu

    Nyesek ngak tuh via valen🀣

  • Malikhah Ulfah

    Malikhah Ulfah

    Hari Yang lalu

    Bagus bgt Nabila ❀️

  • Pujianto Ahmad

    Pujianto Ahmad

    Hari Yang lalu

    Lebih bagus suara Nabila jauh bgt

  • bastian saputra

    bastian saputra

    2 hari yang lalu

    Nabila is the best

  • Andri Setiawan

    Andri Setiawan

    2 hari yang lalu

    Ya emg suara nabila lebih bagus dari piya palen salam dri Sumatra

  • Pal Niah

    Pal Niah

    2 hari yang lalu

    kalah suara viavalen dari suara nabilaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™

  • john k

    john k

    2 hari yang lalu

    suara via vallen kok jadi via fales sih...πŸ˜„
    jauh bagus suara nabila πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • mesy Leranie

    mesy Leranie

    2 hari yang lalu

    Nabila lebih segala gala nya dari via vallen, cm karna via artis

  • Bambang Key

    Bambang Key

    2 hari yang lalu

    Dri sni kita belajar bahwa via vallen lngsung minder
    Mental aman πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yoshiro Sugiharto

    Yoshiro Sugiharto

    2 hari yang lalu

    Via minder...jauh

  • Gawer Jancok_06

    Gawer Jancok_06

    2 hari yang lalu

    Kok bagusan suaranya Nabila sm via Valen gaesss

  • Rizki Maulana

    Rizki Maulana

    2 hari yang lalu

    Anying orang yang tepuk tangan kayak orang mencret......

  • Arsy muhamad Shahidzan

    Arsy muhamad Shahidzan

    2 hari yang lalu

    Via Valen kena mental πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • lisyan baber

    lisyan baber

    3 hari yang lalu

    Aduh kak igun jarang buka youtube ya sampai ngak tahu nabila tuh suaranya bagus bangeettt.. Sedihh a degar d bilang kayak megang kentong.

  • Ira Yuliani

    Ira Yuliani

    3 hari yang lalu

    Fokus suara cewenya

  • Rike Hidayah

    Rike Hidayah

    3 hari yang lalu

    Kesini cma karna ada trisuakaπŸ˜€

  • Muhammad Yusril

    Muhammad Yusril

    3 hari yang lalu

    Fix via insecure hahaha

  • Bayu Breeze

    Bayu Breeze

    3 hari yang lalu

    Nabila keren good πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Inah Bae Lah

    Inah Bae Lah

    4 hari yang lalu

    Keren suaranya Nabila

  • muh arhyanto

    muh arhyanto

    4 hari yang lalu

    Masa sih nabila gak pernah diliat youtube bareng tri

  • Devan Farel

    Devan Farel

    4 hari yang lalu

    Suara nabila bagus n nadanya bsa tinggi mntabs pokokeee

  • Ade Sandi

    Ade Sandi

    4 hari yang lalu

    Ternyata ada epeknya badan gemuk kya viavalen napas nya pendek gk lepas gitu bedq jauh sama nabila suara jernih bgt

  • Yogacakramurti Channel

    Yogacakramurti Channel

    4 hari yang lalu

    Wkwkwk skenario pembodohan publik

  • lucky ferdiansyah

    lucky ferdiansyah

    4 hari yang lalu

    Kaloh berani lawan aku πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸŒ‘πŸŒ‹

  • lucky ferdiansyah

    lucky ferdiansyah

    4 hari yang lalu

    eeleh perasan😑🌑πŸ’ͺ😑😑πŸ’ͺπŸ’ͺ

  • lucky ferdiansyah

    lucky ferdiansyah

    4 hari yang lalu

    Wow nabila keren ya😘

    • Ddy New80

      Ddy New80

      2 hari yang lalu

      Bocil

    • lucky ferdiansyah

      lucky ferdiansyah

      4 hari yang lalu

      Bener

  • Atun Aeni

    Atun Aeni

    4 hari yang lalu

    Suara nya via valen.... Bikin adem menyentuh di hati di banding superstar udah gitu mendalam I banget gak kaya superstar dia mah masih cempreng kaya toak hhh yg sama satu server pilih via valen 😍 gua kalau denger lgu via valen langsung nyanyi di banging sama superstar males nyanyi gua πŸ™„

    • Atun Aeni

      Atun Aeni

      4 hari yang lalu

      Banding maksud nya cuk

  • Moelyoto Nitihardjo

    Moelyoto Nitihardjo

    4 hari yang lalu

    Siapa yang berucap dua kali KURANG AJAR, tdk pantas sebagai panitia, apa nglawak nya sudah redup alias tdk lucu, malu dong banyak yang nonton di YU TOP.

  • Hadi Nina

    Hadi Nina

    4 hari yang lalu

    Preeettt suara nya via valen jauh sama nabila ,,,cantik sederhana suaranya emas mantab nabila

  • Velin Aprila

    Velin Aprila

    5 hari yang lalu

    Pas baca komen baru tau kalo itu kak nabila

  • Tita Karsita

    Tita Karsita

    5 hari yang lalu

    Kesini gra gara ada Nabila dan trisuaka

  • Tita Karsita

    Tita Karsita

    5 hari yang lalu

    Kesini gra gara ada Nabila dan trisuaka

  • Tita Karsita

    Tita Karsita

    5 hari yang lalu

    Kesini gra gara ada Nabila dan trisuaka

  • Kenzo Cello

    Kenzo Cello

    5 hari yang lalu

    VIA VALEN VALES

  • finishing remek

    finishing remek

    5 hari yang lalu

    Suwara via Vallen ora penak belas

  • dedi NKRI

    dedi NKRI

    5 hari yang lalu

    Ko via valen kalah suaranya ya..😁😁😁

  • Keyfan TV

    Keyfan TV

    5 hari yang lalu

    Tetap semangat kk, semoga sukses, salam kembali kk

  • Msi Bwi

    Msi Bwi

    5 hari yang lalu

    temen duwetnya Tri suaka

  • Muktamad

    Muktamad

    5 hari yang lalu

    Nabila dilawan

  • Tian Rimbing

    Tian Rimbing

    5 hari yang lalu

    Saya sudah tau mana yg bagus suara ' tapi kita harus menghargai senior... πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Sang senja Sang senja

    Sang senja Sang senja

    5 hari yang lalu

    Joss nabilla

  • Rico Arif Rozak

    Rico Arif Rozak

    5 hari yang lalu

    Dulu gw fans ka via
    Tapi sekarang udah gak di sera.
    Kasian grup yang membesarkan namanya.
    Dari suaranya udah mulai ilang jawanya

  • farah nida aliyah

    farah nida aliyah

    5 hari yang lalu

    Kena mental

  • Fajar Kuwati

    Fajar Kuwati

    5 hari yang lalu

    Via gk tau youtub.an kali yoπŸ˜‚

  • Hendrik Ismono

    Hendrik Ismono

    5 hari yang lalu

    Belum tau mereka fals set nabila

  • dimas angga

    dimas angga

    5 hari yang lalu

    Saya cuma kasian penyanyi hiburan sama penyanyi beneran diduetkan kan jadi kelihatan kwalitas nya,tpi gtu di indo gak laku ditv yg beneran bisa nyanyi

  • Atika Fairus

    Atika Fairus

    6 hari yang lalu

    Masa iya pada ngak kenal sama Nabila?? Pdhl udh sering bgt cover di Youtube

  • Moelyoto Nitihardjo

    Moelyoto Nitihardjo

    6 hari yang lalu

    Itu Ivan Gunawan kok bisa di pakai itu time krative bagai mana, bukan jalur nya, suaranya ngegas, mungkin untuk badut.nanti kalau punya anak di katain kayak Gentong, selaku Orang Tua gimana rasa nya, padahal yang nyanyi bagus Cantik. Terus gimana yang ngatain badan nya langsing apa seperti apa wkwk.

  • Achmad Satrio

    Achmad Satrio

    6 hari yang lalu

    Cara ikut event ini gimana sih??

  • Sukandar Gocar

    Sukandar Gocar

    6 hari yang lalu

    Nabila suaranya..."Halimpu" klo kta orang sunda..

  • Sukandar Gocar

    Sukandar Gocar

    6 hari yang lalu

    Nabila suaranya..."Halimpu" klo kta orang sunda..

  • Ronald Dragon

    Ronald Dragon

    6 hari yang lalu

    Bagus nabila lg ketimbang via vallen..

  • Hisma Iis

    Hisma Iis

    6 hari yang lalu

    Itu pawer nya via salah makanya kaya ga kuat gitu.. sebenarnya suara via bagus

  • Joel Kamaruzzaman

    Joel Kamaruzzaman

    6 hari yang lalu

    Dassssarrr..ivan gentonk...πŸ˜€

  • arinn

    arinn

    6 hari yang lalu

    via valen dari suara emg biasa aja, tapi rezeki nya bagus

  • Lolong Kador

    Lolong Kador

    6 hari yang lalu

    Bagusan Nabi dari viavalen suaranya

  • Jamila Oke

    Jamila Oke

    7 hari yang lalu

    Nabila suaranya bagus banget ...kalah suaranya via Vallen

  • JE CHANEL

    JE CHANEL

    7 hari yang lalu

    Trisuaka_nabila The best.jodoh kan lh mereka Tuhan

  • Moelyoto Nitihardjo

    Moelyoto Nitihardjo

    7 hari yang lalu

    Suara Nabila Anyes, Ayu nggak salah terpilih terbaik, terus berjuang sukses.

  • Moelyoto Nitihardjo

    Moelyoto Nitihardjo

    7 hari yang lalu

    Sdr Ivan Gunawan, bahasa nya sangat merendahkan Orang lain masak Orang jauh jauh dari Jogjakarta, Nabila dikatain yang bawa gentong aneh, nggak boleh menghina Umat Allah, smg di ingat.

  • Moelyoto Nitihardjo

    Moelyoto Nitihardjo

    7 hari yang lalu

    Sdr Wendy bahasanya agak nyleneh ya, pada hal ditonton di yutop, untuk ukuran lawakan nya sdh tidak lucu.

  • sally

    sally

    7 hari yang lalu

    Suaranya via vallend jauhh amat lawan nabila eeuuyyyy, nabila dah cantik suaranya merdu bngt

  • Siti Rachmawati

    Siti Rachmawati

    7 hari yang lalu

    Pangling liat Nabila

  • Maria Zulfa

    Maria Zulfa

    7 hari yang lalu

    Sapa ni yang nonton berkalikali

  • Siti Nuriah

    Siti Nuriah

    7 hari yang lalu

    Suka bgt sma suara ka nabila kesini cuman gara2 ada mereka 😭

  • Hendra Pode

    Hendra Pode

    7 hari yang lalu

    6u

  • Adi Sutrimo

    Adi Sutrimo

    8 hari yang lalu

    Uwuw

  • Lia Webi

    Lia Webi

    8 hari yang lalu

    Trisaluakabkeren bngt

  • Lia Webi

    Lia Webi

    8 hari yang lalu

    Suaranya nabila lebih top dibanding via valen

  • SPACE MEDIA

    SPACE MEDIA

    8 hari yang lalu

    Adeknya kangen band πŸ˜‚

  • Oppo A83

    Oppo A83

    8 hari yang lalu

    Bagus bgt.......love you..

  • Sushanty _____

    Sushanty _____

    8 hari yang lalu

    11:40

  • Feri Yanto

    Feri Yanto

    8 hari yang lalu

    Kok waw banget lewih ayuu Tinimbang pas neng YouTube colabs ro mas trisuaka

  • Masteng Teng

    Masteng Teng

    8 hari yang lalu

    Nabila 10... Via 7....

  • Ismail Ramadhoni

    Ismail Ramadhoni

    8 hari yang lalu

    Siapa disini yg kesel kalo ngeliat si teri itu nyanyi!?

    • Rangga Tohjaya

      Rangga Tohjaya

      7 hari yang lalu

      Fans sebelah yg kecewa karena idolabya diputus πŸ™

  • Jems sony

    Jems sony

    8 hari yang lalu

    Gue baru dengar Nabila nyanyi langsung merinding..

  • Andry Keplay

    Andry Keplay

    9 hari yang lalu

    Lbih 10x gue nontn ini ...rsanya sneng

  • Rizski Ariyant

    Rizski Ariyant

    9 hari yang lalu

    Siapa sepemikiran Nabila mirip Ghea youbi