Tanggapan Hotman Paris Terhadap Kasus Ayu Ting Ting VS Haters | SELEBRITA EXPOSE (03/08/21)

Dipublikasikan tanggal 3 Agu 2021
Ditonton 698 598
310

TRANS7 Lifestyle
Komentar  
  • Jhali Humz

    Jhali Humz

    10 hari yang lalu

    Lanjutkan bang hotman utk membela org2 bwh., km org bawah ni cuma abg l y mengerti yg mendukung org² bwh. Tk pandang bulu, sehat selalu abang🙏

  • Fatma Farum

    Fatma Farum

    18 hari yang lalu

    Mampus kau Rozak bapak anak sama aja judes arogan sombong mencretlah kau makanya kalo omong jgn asal jeplak BLACKLIST BUMERANG BALIK ATT

  • difa saputra

    difa saputra

    21 hari yang lalu

    Salam sayang buat pa hotman paris keren,keren👍🏼

  • difa saputra

    difa saputra

    21 hari yang lalu

    Sok...
    Mentang2 artis

  • Ariance Sara

    Ariance Sara

    23 hari yang lalu

    Untung bukan di China,Klo di China udah hbs lu di boikot.😅 itulah perbedaan China dgn Indonesia karena Indonesia rasa toleransinya tinggi,liat2 masalah dlu baru boikot,Klo China,Pake baju bendera Jepang aja auto di boikot.

  • nadif arab

    nadif arab

    24 hari yang lalu

    jadi artis karna media, udh jadi artis jauh dari media d panggil g mau...sampah

  • nadif arab

    nadif arab

    24 hari yang lalu

    gra gara tulang lunak.

  • Abu Fathur

    Abu Fathur

    24 hari yang lalu

    Lebai kali pak rojak

  • Wiwitwahyudi Yudi

    Wiwitwahyudi Yudi

    24 hari yang lalu

    Kenapa ortu ayu gk konsultasi sm orang yg mengerti hukum...mentang2 kaya.dipikir bisa seenaknya sm orang yg gk punya..ya ALLAH..harta..itu cm titipan..pak dan bu rojak...

  • Intan Aang

    Intan Aang

    25 hari yang lalu

    rameh banget

  • aris Nugroho

    aris Nugroho

    25 hari yang lalu

    lucu

  • bayu satrio

    bayu satrio

    25 hari yang lalu

    keluarga sampahhh

  • lock 2014jul

    lock 2014jul

    25 hari yang lalu

    Smua itu karma bt ayu skluarga..jdlh lbh baik lg..

  • DecI'x PennGak

    DecI'x PennGak

    26 hari yang lalu

    Artis BODOH

  • Shabath al syakkar

    Shabath al syakkar

    27 hari yang lalu

    Anjer juga ya ,
    Kaga inget dulu nye miskin bajingan !

  • the lirik music

    the lirik music

    29 hari yang lalu

    Makanya jangan melihat ke atas terus,,, jak ojak

  • Arpen Rifaldi

    Arpen Rifaldi

    29 hari yang lalu

    Ciee mreka punya erika

  • Pebri Afian

    Pebri Afian

    Bulan Yang lalu

    Keluarga rojak tu dengar suara bang hotman,, yg tau prosedur hukum n yg lebih kaya dari mu 100 utk bang hotman

  • Nabil Ananto

    Nabil Ananto

    Bulan Yang lalu

    jangan biarkan masuk tv orang ini ah ah

  • Eky Kids

    Eky Kids

    Bulan Yang lalu

    Buang aja att

  • Kopi Larifikasi

    Kopi Larifikasi

    Bulan Yang lalu

    Saya penjarakan orang tua nya?
    Nyesek denger nya gw

  • chen Purnama

    chen Purnama

    Bulan Yang lalu

    NETIZEN BUDIMAN.. KETIKA LU BILANG GITU.. COBAIN DEH LU JADI SEORANG IBU... !!! KLO SAMPAI SINI PAHAM .. KLO LU WARAS.. GA ADA YG NAMANYA LU BENCI AMA ARTIS INI

  • BHINEKA Channal

    BHINEKA Channal

    Bulan Yang lalu

    Haissss .. TAI dah kalo dah nyangkut ame si Ting2 tu.. sejak awal dia datang di tv jg udah kontroversi kan.

  • Indra anum

    Indra anum

    Bulan Yang lalu

    Hahaha SOMBONG AMATTT

  • alee _

    alee _

    Bulan Yang lalu

    Ternyata kluarga ayu sombong mau penjarakan org tua yg gk bersalah
    Sombong =setan
    barang siapa merencanakan suatu kejahatan sesungguhnya kejahatan itu untuk dirinya sendiri

  • Linda Oktaviani26

    Linda Oktaviani26

    Bulan Yang lalu

    INTINYA DAMAYANTI SURUH PULANG DAN MASUKIN

  • CRV CRV07

    CRV CRV07

    Bulan Yang lalu

    Ngawur!!!! Anggota DPR lhooo

  • Ahmad Sofian

    Ahmad Sofian

    Bulan Yang lalu

    Maklum OKB

  • SAHABAT BANG JHON

    SAHABAT BANG JHON

    Bulan Yang lalu

    Woyyy tololll ayu and the family,, lo itu dari miskin sampe sekarang sombong amat,, Jadi gembel lagi kau.. Ammiiin

  • IM AL'haQ 404

    IM AL'haQ 404

    Bulan Yang lalu

    Yg kasih wewenang buka jalan di kelonin smalem mungkin

  • Dhiyo Su

    Dhiyo Su

    Bulan Yang lalu

    Bilang di boikot buktinya masih nongol di tv

  • Doni sukmawandani

    Doni sukmawandani

    Bulan Yang lalu

    kalsium smpe mengancam ortunya si pembuli bkl dpnjarakan...atas dasar apa? ortunya gatau apa apa pun..

  • dedy firdaus112

    dedy firdaus112

    Bulan Yang lalu

    Mentang2 banyak dunia sungut asal jeplak aja ama orang rojak2...hadeh ampun orangkaya sudi najis kudu menta ampun orang kaya ka gusti allah menta ampun mah aing jeng sien mah pnjara mah udah biasa

  • Fiza Vin

    Fiza Vin

    Bulan Yang lalu

    Nunggu mulut pihak ATT kepleset aja itu, tulang Hotman langsung turun itu

  • Rizki Nugraha

    Rizki Nugraha

    Bulan Yang lalu

    Gatellllllin

  • Mas Genk

    Mas Genk

    Bulan Yang lalu

    Paling krsel kl liat bapaknya,ikeh2 gitu

  • Jhoni Azka

    Jhoni Azka

    Bulan Yang lalu

    Hati boleh panas.tapi harus sabar pak rozak.solat hajat saja..Allah maha esa..nanti.ada balasnya..pak Rozak yg sabar ya..kita ada Allah.

  • Google Review

    Google Review

    Bulan Yang lalu

    Ngapain penjarain ortux KD, ortu KD mana tau ttg media sosial Dan gak ada urusan ma hal bgnian

  • rhido rhamanda

    rhido rhamanda

    Bulan Yang lalu

    Sombong udahan, parah.

  • SAEFUL Chanel

    SAEFUL Chanel

    Bulan Yang lalu

    Prestasi
    Karya
    Prestasi
    Karya
    Prestasi
    Karya
    Prestasi
    Karya
    Prestasi
    Karya
    Prestasi
    Karya
    Prestasi
    Karya
    Simple sebenarnya
    Lakukan 2 hal itu

  • Yout Ube

    Yout Ube

    Bulan Yang lalu

    Aneh tu ibu ayu ting ting mulai bar bar mau penjarahi orang seenak nya hadeeehhh sekolah ga

  • Zylyan Rahma

    Zylyan Rahma

    Bulan Yang lalu

    gk.pernh.suka sama c ayu dn c ojak,sarombong

  • iwan Setia`ex

    iwan Setia`ex

    Bulan Yang lalu

    Si Rozak belagu..

  • Ripal Andrian

    Ripal Andrian

    Bulan Yang lalu

    Emg kyk gitu dia mah, nyebelin mit-amit

  • Nela Chentika

    Nela Chentika

    Bulan Yang lalu

    Orang tua lupa diri.

  • batam oh batam

    batam oh batam

    Bulan Yang lalu

    Solusinya apa ni ?

  • atikanaya sullivan

    atikanaya sullivan

    Bulan Yang lalu

    Baned aja ga usah tampil d TV

  • 류신뢰

    류신뢰

    Bulan Yang lalu

    kayaknya hanya di +62 hatersnya di datangi oleh artis
    maklum banyakan artis indonesia kampungan
    beda di negara lain.. haters aja gak dipeduli dan apalagi sampe datangin kerumahnya

  • Mulki Alkahfi

    Mulki Alkahfi

    Bulan Yang lalu

    Abang ini kaya raya.. Jenius.. Omongnya mantep..

  • Sofea Jun

    Sofea Jun

    Bulan Yang lalu

    Bnr"keluarga gk pnya otak,,

  • Abdu Rohim

    Abdu Rohim

    Bulan Yang lalu

    Inilah isi alam .... Dunia hanya sementara . Hati" . Sabar itu lebih baik dan mulia. Memaafkan itu sifat rendah hati nya manusia.

  • Alex Wang

    Alex Wang

    Bulan Yang lalu

    Artis dadakan
    Paling males liat siaran tv klu ada dia

  • New Switch

    New Switch

    Bulan Yang lalu

    Ayo Pak Hotman Katanya mau membela Orang Tua yg di Bojonegoro , Buktikan bisa membela yg lemah tanpa Ber pikir Bayaran nya ...

  • Wawan Irawan

    Wawan Irawan

    Bulan Yang lalu

    rozak mulut nya kaya banci

  • Febry Tsnt

    Febry Tsnt

    Bulan Yang lalu

    Kenapa ya publik vigur ga mau dikritik,Padahal tingkah laku seseorang jadi cerminan kritikan ,Orang baik ga mungkin lah di hujat

  • Jec Ke

    Jec Ke

    Bulan Yang lalu

    Parah itu ibunya ayu, sampe mau menjarain ortu heter, nafsu amat ibu Udeh kek dendam kusumat

  • Andri Belakang

    Andri Belakang

    Bulan Yang lalu

    Keluarga ini nggak mampu d beri "ujian kekayaan" lupa ya dulu gimana??!!

  • Ery Wirananda

    Ery Wirananda

    Bulan Yang lalu

    Mau tanya ibu ayu ting ting yg mn ya?
    Yg rojak itu ya?

  • keukeu cihoey

    keukeu cihoey

    Bulan Yang lalu

    Okb lupa akan asal.a

  • dedi bengkel arema87

    dedi bengkel arema87

    Bulan Yang lalu

    Blacklist ,,, ATT +IGUN ,,, biar bungkam tuh mulut sombong keluarga ATT

  • Rendi Juliarta

    Rendi Juliarta

    Bulan Yang lalu

    Jangan main main sama haterz, ultimate nya klo dah kluar, kelar lu meski lu jadi artis sekalipun. Auto jadi bomerang

  • Hery Janto

    Hery Janto

    Bulan Yang lalu

    Bang Hotman good blss u..

  • Chyntia

    Chyntia

    Bulan Yang lalu

    Cari sensasi supaya makin naik dan diundang sana sini.. penuh intrik supaya jobs banyak ya cari sensasi

  • Alvin Febriandy

    Alvin Febriandy

    Bulan Yang lalu

    Viral nih kasus DEPOK lagi.. Wkwkw

  • Abid Bustami Siregar

    Abid Bustami Siregar

    Bulan Yang lalu

    Jgnkan artis , org biasa aja pasti dalam hidupnya ada hatersnya , yg dilakuin ya bodo amatlah , berkelas sikit dunk , haters yg mulut sampah jgn diladen kan jadi kena bau nya

  • Nance Renjaan

    Nance Renjaan

    Bulan Yang lalu

    Maju terus ayu..biar jadi pelajaran buat heters2 yg jari2nya pada iseng & kurang kerjaan

  • didi kutil

    didi kutil

    Bulan Yang lalu

    Orang kaget kaya,,,ortunya ikut pansos

  • SUMBANG Kan

    SUMBANG Kan

    Bulan Yang lalu

    *KELUARGA ATT* Asli *NORAK FUL* 👎

  • Code xxx

    Code xxx

    Bulan Yang lalu

    selamat buat abdul yg nangis wkwkwkw

  • wahyu warsito

    wahyu warsito

    Bulan Yang lalu

    Si Rozak itu kan Orang Kaya Baru,, jadi Belagu dia

  • Humairoo Alhurin

    Humairoo Alhurin

    Bulan Yang lalu

    Matanya buta tuh para fans si ayu,coba cek kmbli bagaimana mulutnya si ayu klo bicara di acara tv,nyakitin org tau!!!! Masih aja digemari artis kaya gtu.

  • Yatim piatu

    Yatim piatu

    Bulan Yang lalu

    Yg ngomong anaknya, knp org tuanya juga pengen dipenjara.? Tar lagi juga ga muncul di tv lagi.

  • Gor Engan

    Gor Engan

    Bulan Yang lalu

    Aduh jak jak... Kau ya sebagai org tua harusnya jadi penengah.

  • Bayep Arsenal

    Bayep Arsenal

    Bulan Yang lalu

    Gemess deh

  • Reza Eza

    Reza Eza

    Bulan Yang lalu

    OKB...klw nggk d hatter nggk usah jd artis

  • Ani Purwanti

    Ani Purwanti

    Bulan Yang lalu

    Ngelihat ortu nya ayu kok nek ya ingat harta bisa habis dan matipun gak dibawa jadi jangan sombong ketika kaya kalau Allah sudah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin

  • Fugo Surya

    Fugo Surya

    Bulan Yang lalu

    Ibunya ayu ting ting itu PELACUR...bpk.nya GERMO...maka.x ayu ting ting.nya smpe skrg gak ada yg mau nikahin...(janda seumur hidup)

  • Frans Setiawan Tobing

    Frans Setiawan Tobing

    Bulan Yang lalu

    Mampus

  • Jenggo Jenggo

    Jenggo Jenggo

    Bulan Yang lalu

    Yg jadi artis siapa, yg klakuan nya bikin malu malah orang tua nya😁😁😁

  • Amelia A

    Amelia A

    Bulan Yang lalu

    Mulutmu harimaumu,,hati2 dngan ucapan,,,diatas langit masih ad lngit,,,selagi diatas jngn sombong dn blagu ingat karma

  • Sasuke Uchiha

    Sasuke Uchiha

    Bulan Yang lalu

    Amit2 ya bukan mau ngatain,itu si rozak ayah dari ayu tong tong sprti mantan bencong,dri cara bicara gerakan badan nya sngt lunglay sprti prmpuan.

  • solihin kobra

    solihin kobra

    Bulan Yang lalu

    Okb,

  • Sigit Adi Wibowo

    Sigit Adi Wibowo

    Bulan Yang lalu

    Ini artis yg hamil duluan itu ya..

  • Novikal Herlin barata

    Novikal Herlin barata

    Bulan Yang lalu

    Ini negara hukum, gak perlu koar2 rozak, sok jgo n sprti gy preman, bkn dpt simpati tp menunjukkn kebodohan sendiri..memalukan

  • SSA racing 168

    SSA racing 168

    Bulan Yang lalu

    Keterlaluan ayah rojak, si ayah sampe sgtu nya, ingat di atas langit masih ada langit.

  • kelvin yudhi

    kelvin yudhi

    Bulan Yang lalu

    Uda di konten yt nya bermasalah krna plagiat ama mencela makanan, disono bermasalah....memang mulut licin amatt yak kya belut

  • Satria Wibawa

    Satria Wibawa

    Bulan Yang lalu

    Artis kq baperan....jadi public figure itu berat....tapi harus punya hati yg kuat....ini ortunya juga baperan banget

  • Rendi Rendi

    Rendi Rendi

    Bulan Yang lalu

    Orang tua ATT terlalu arogan

  • arif rahman

    arif rahman

    Bulan Yang lalu

    Kena batu nya kan

  • Erick Bae

    Erick Bae

    Bulan Yang lalu

    Jangan sombong lah walaupun orang kaya ..
    Emangnya situ syapa ngelabrak org sembarangan .. sombong sekali everybody .
    Najis gw

  • Abi Malurung

    Abi Malurung

    Bulan Yang lalu

    kok tumben Ayu nanggapi haters..

  • Mumuh Nurdiansyah

    Mumuh Nurdiansyah

    Bulan Yang lalu

    Sombong amat lo zak...

  • Rifky Ghufron

    Rifky Ghufron

    Bulan Yang lalu

    Hanya satu kata sombong!!!

  • FTX ZERO

    FTX ZERO

    Bulan Yang lalu

    Sifat arogan dari artis yg dibanggakan 🤣🤣🤣 hadu hadu.

  • wong gendeng pulau

    wong gendeng pulau

    Bulan Yang lalu

    Anak durhaka kamu yu... kasian bapak kandungan. . Ibumu yg selingkuh duluan sama rozak. .. ibumu juga yg ceraikan bapakmu.

  • wong gendeng pulau

    wong gendeng pulau

    Bulan Yang lalu

    Betapa malunya sama tetangga yg di Bojonegoro. .jgn mentang 2 banyak uang.... rojak bukan bapakmu. ..

  • wong gendeng pulau

    wong gendeng pulau

    Bulan Yang lalu

    Hapus nama ayu ... ganti elek aja...

  • wong gendeng pulau

    wong gendeng pulau

    Bulan Yang lalu

    Artis kampung .. bangsat... ayo tempur nya sama aku... uda ga usah pake elek ting ting di tv.... bangsat

  • Isna Phone

    Isna Phone

    Bulan Yang lalu

    Kebanyakan bacot gua gak takut Ama ancaman lho 😎

  • rosiana ponga

    rosiana ponga

    Bulan Yang lalu

    Kalo gak mau punya haters jangan jadi artis yu, hidup bertetangga aja kadang kita punya haters, memaksakan semua orang suka ama kita ampun dah 👎👎👎😂😂😂