Tangis Polisi Pecah Dekap Bocah Yatim Piatu yang Ceritakan Unek-unek Hidupnya

Dipublikasikan tanggal 13 Jul 2021
Ditonton 5 086 919
1 400

Viral video memperlihatkan tangisan seorang anggota kepolisian saat mendengarkan keluh kesah seorang anak yatim piatu. Tampak sang polisi mendekap anak laki-laki berbaju merah, keduanya tak kuasa menahan air mata.

Tribun Jateng
Komentar  
  • Tribun Jateng

    Tribun Jateng

    17 hari yang lalu

    Klik Subscribe dan nyalakan notifikasi agar mendapatkan update news video terbaru

    • Wwan MKS

      Wwan MKS

      Hari Yang lalu

      Saya lht vidio ini g thn air mata bercucuran krn sy punya ank laki2 seusia adik ini,sungguh muliah hati bpk2 polisi smg adik ini mnjadi ank yg sukses amin

    • Tatang Tatang

      Tatang Tatang

      8 hari yang lalu

      G7j bu bu ibu i jip tuju go uii ijuk ci jip

    • Utin Novira Hernawati

      Utin Novira Hernawati

      11 hari yang lalu

      Udah beberapa waktu lalu di subscribe

    • Safa Putri

      Safa Putri

      12 hari yang lalu

      Xx

    • NHJR Tutorial

      NHJR Tutorial

      12 hari yang lalu

      Jika laptop/komputer kamu lemot dan not responding saat main game online atau sedang buka browser kamu bisa lihat video saya di Chanel NHJR Tutorial yang judulnya : cara mengatasi laptop lemot di windows 10

  • Teh Ede

    Teh Ede

    5 jam yang lalu

    Sabar tawakal dan iklas
    Kelak nanti sukses dunia ahirat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚semoga jadi anak sholeh dan pintar๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  • Yeni Zendo

    Yeni Zendo

    21 jam yang lalu

    Ya Allah ndk tega mlihatnya

  • Saeful Apek

    Saeful Apek

    Hari Yang lalu

    Sampai aku nangis

  • ู„ูŠุชู„ ุฏุฑูŠู… ุงู„ุธูŠุช

    ู„ูŠุชู„ ุฏุฑูŠู… ุงู„ุธูŠุช

    Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ู„ูŠุชู„ ุฏุฑูŠู… ุงู„ุธูŠุช

    ู„ูŠุชู„ ุฏุฑูŠู… ุงู„ุธูŠุช

    Hari Yang lalu

    Semonga sehat selaluh amin

  • Dani Doang

    Dani Doang

    Hari Yang lalu

    Semoga pak polisi ini di sehat kan dan banyak rezeki nya..

  • Rukoiyah Malang

    Rukoiyah Malang

    Hari Yang lalu

    aku sangat terharu melihat kondisi yg sangat memprihatinkan ini tak terasa mengalir air mataku

  • Suhardi Sumberagung

    Suhardi Sumberagung

    2 hari yang lalu

    Subhan ALLOH SUNGGUH MULIA BAPAK POLISI

  • Dicky Darmawan

    Dicky Darmawan

    2 hari yang lalu

    Andai kata sikap bapak polisi yang ada d indo semuanya SPTI ini akan damai indo selamanya trima kasih untuk bapak polisi ini semoga amal dankebaikan bapak d trima Yang maha kuasa........ ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Amin..... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ipu Nk

    Ipu Nk

    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ขmuda mudaan di naik kan jabat tan nya pa polisi samah persiden jokowi

  • sulaiman Abdullah

    sulaiman Abdullah

    2 hari yang lalu

    Ya Allah limpahkanlah hidayahmu kepada bpk Polisi ini yg peduli pada anak yatimpiatu

  • sulaiman Abdullah

    sulaiman Abdullah

    2 hari yang lalu

    Subhannallah,.semoga menjadi inspirasi kehidupan bagi aparat,.Dermawan untuk Peduli saat kondisi serba sulit,.

  • ninakizuna ehime

    ninakizuna ehime

    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š

  • ecin nurlaeni

    ecin nurlaeni

    2 hari yang lalu

    Smoga pak polisi di lindungi oleh Allah
    Telah menolong anak yatim piatu
    Dan c Ade nya mendapatkan ilmu yang bermanfaat sukses dunia akhirat ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • DUO RR

    DUO RR

    3 hari yang lalu

    Saya baru saja berduka ayah saya meninggal tadi malam ceritanya sangat menyedihkan bagi saya ayah saya sesak nafas dan akan dibawa ke rumah sakit tp banyak rumah sakit yg ceroboh ayah saya yang kondisinya sudah sulit bernafas ditolak mentah-mentah di suatu rumah sakit setelah itu saya dan keluarga mencarikan tempat agar bisa menolong bapak saya tetapi ada yang sama ada yg penuh juga padahal kondisi bapak saya saat itu sangat kritis akhirnya ada rumah sakit yg menerima setelah beberapa rumah sakit yg mengecewakan namun bapak saya sudah dalam kondisi parah nafasnya sudah di tenggorokan tetapi tidak kunjung ditindak lanjut i setelah ditindak lanjuti nyawa bapak saya tidak tertolong dan saya masih teringat bapak saya saat kritis nafasnya hanya di tenggorokan rasanya hati saya sprti di cacah2 karna itu td pelayanan rumah sakit yg sangat buruk pdhl bpk saya sangat butuh pertolongan dan anak di video ini semoga juga diberikan ketabahan yg lebih karena saya kehilangan bapak saya saja sudah sebegitu syok apalagi anak ini kehilangan kedua org tua nya

  • XR FiqihLLD

    XR FiqihLLD

    3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ayu Hin

    Ayu Hin

    3 hari yang lalu

    ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Muslikah Salma

    Muslikah Salma

    3 hari yang lalu

    semoga bpk coklat ini mndapat balasan dr Allah SWT..sgera naik pangkat

  • muhammad yasin

    muhammad yasin

    3 hari yang lalu

    Smg ALLAH SWT selalu melimpahkan HIDAYAHxa, RIZKIxa utk dia amiii....nnn

  • bento ento

    bento ento

    4 hari yang lalu

    sungguh mulia kau pak polisih,semoga Allah membalas kebaikan mu.Amiin.... sukses selalu pak dan di beri kesehat.

  • Denny Muslim

    Denny Muslim

    4 hari yang lalu

    Surga telah disediakan untukmu Pak Polisi yang baik hati.
    Doa terbaik untukmu.

  • Fahmi Ginanjar

    Fahmi Ginanjar

    4 hari yang lalu

    Berkah slalu pak pol sama adek nya๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Julvan delau Julvan

    Julvan delau Julvan

    4 hari yang lalu

    Pertandingan Empoli tahun 2002 1

  • Julvan delau Julvan

    Julvan delau Julvan

    4 hari yang lalu

    Dunia olahraga main voli

  • Hendra Zaki

    Hendra Zaki

    4 hari yang lalu

    Barakallah๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • familly audio

    familly audio

    4 hari yang lalu

    Bpk polisi ini dlu jadinya murni gak pakai uang makannya punya belas kasihan

  • Fioni Putri

    Fioni Putri

    5 hari yang lalu

    Belum nonton udah mewek ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Green love 12

    Green love 12

    5 hari yang lalu

    Org yg menyia nyiakan anak yatim piatu...sungguh besar dosa dan adzabmu...

  • Dea Deaimut

    Dea Deaimut

    5 hari yang lalu

    Trma ksih pa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsmga amal mu diterima pangkt mu diangkat didunia atw akhrt ๐Ÿ˜ญsehat ya pa ,dan adik ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญpolisi is the best baru aku suka ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญilove yuo ๐Ÿ˜ญ

  • hafes al-arsyad

    hafes al-arsyad

    5 hari yang lalu

    Aku jadi nangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Toto Iswanto5

    Toto Iswanto5

    6 hari yang lalu

    Mudah-mudahan polisi yg nolong ksh keberkahan duia aherat.amin ๐Ÿ™

  • Arlan selow

    Arlan selow

    6 hari yang lalu

    Semoga Allah senantiasa membalas kebaikan mu pak di dunia maupun d akhirat amin3x YRA...ke terharu nntn.a ingat alam.ayah sy....yg baca sy mnta buat surat alfatihah untuk ayah sy....AL-FATIHAH

  • Zaenab Mangkana

    Zaenab Mangkana

    6 hari yang lalu

    Contoh polisi yg baik merupakan figur yg patut d apresiasi , semoga allahu swt membrikan rahmat dan berkahnya pd anggota polisi spt bpk tsb . Aamiin wslm .

  • Muhtar Bengkelbubut59

    Muhtar Bengkelbubut59

    7 hari yang lalu

    Ni HH GTT

  • Lmt.renzZz17 Lmt.renzZz17

    Lmt.renzZz17 Lmt.renzZz17

    7 hari yang lalu

    Apa itu unek"

  • slamet

    slamet

    7 hari yang lalu

    Pak polisi semoga jadi contoh baik untuk anggota lainyaโค๏ธ

  • Wislin Widayat

    Wislin Widayat

    7 hari yang lalu

    Polisi indonesia kaya gini smua .pasti negara damai

  • fiqri muhammad

    fiqri muhammad

    7 hari yang lalu

    saya yakin bapak polisi baik hatinya๐Ÿ‘

  • Asep Alsyaali

    Asep Alsyaali

    7 hari yang lalu

    Tersentuh ya allahhhhh....

  • Tumijah Ahmadi

    Tumijah Ahmadi

    7 hari yang lalu

    ๐Ÿ™ thank you bapak police good always

  • Melda Simanjuntak

    Melda Simanjuntak

    7 hari yang lalu

    Sedih betul.

  • Jusnaiya Sh`r

    Jusnaiya Sh`r

    7 hari yang lalu

    :((

  • Dela Antika

    Dela Antika

    7 hari yang lalu

    nangis liatnyaa, sehatยฒ ya dek, semoga jadi anak yang soleh ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ

  • Umarhaikal Umarhaikal

    Umarhaikal Umarhaikal

    7 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Faisal Uhuy

    Faisal Uhuy

    7 hari yang lalu

    ajib masya alloh. muliakan anak yatim

  • Hesli Hesli

    Hesli Hesli

    8 hari yang lalu

    ah sampe ikutan nangis๐Ÿ˜ญ

  • SUKRI MONTONG BAWOR YANG PUNYA 1000 CARA PENANEMAN

    SUKRI MONTONG BAWOR YANG PUNYA 1000 CARA PENANEMAN

    8 hari yang lalu

    Melasi pk

  • Samsung A50s

    Samsung A50s

    8 hari yang lalu

    Berkah bpk polisi

  • Kusnam Kusnam

    Kusnam Kusnam

    8 hari yang lalu

    Alloh AKBAR SUBHANALLAH Amin

  • Neneng Sunengsih

    Neneng Sunengsih

    8 hari yang lalu

    Semogha Bapak Polisi ini Naik pangkat di sehatkan semua kluarga nya. Dan di Khusnulkhotimahkan Hari wafat nya amiin

  • Sony Laksana

    Sony Laksana

    8 hari yang lalu

    Polisi bawah bisa santun Dan peduli sesama.. Karena pak POLISI bawah merasa punya anak ISTRI. Tapi kalo ATASAN.MENYURUH . POLISI bawah jadi galak dan jahat . Plus tega.
    Seperti penyekatan .dan rajia ppkm. Rajia masker .. tapi bagi gue cuek suruh pake ya pake. Kl dah lewati rajia. MASKER di lepas lagi... He..he..

  • Karsinah Anah

    Karsinah Anah

    8 hari yang lalu

    Gini dond klu jadi aparat yg mendukung mana jempolnyya

  • CUCU ADAM OFFICIAL

    CUCU ADAM OFFICIAL

    8 hari yang lalu

    Ya allah ya robb ku.... Semoga semua ummat Nya ,diluluhkan dilembutkan hati mereka termasuk sya sendiri... Amin allahumma amiinn

  • Muhammad Alvito

    Muhammad Alvito

    8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Fadli Rangkuti

    Fadli Rangkuti

    8 hari yang lalu

    semoga makin banyak Bapak Bapak POLISI YG BERHATI MULIA DN TULUS IKHLAS , SUKSES TERUS PAK POLISI INDONESIA DEKATI LAH MASYARAKAT AGAR , KAMI MENCINTAI PAK POLISI DN POLWAN. SALUT TUK POLRI.

  • MISTRA BAEW

    MISTRA BAEW

    8 hari yang lalu

    SEHAT sellau ya,pak polisi,,..

  • Muklis Klis

    Muklis Klis

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah masih ada polisi yg benar

  • Desy Syafrida

    Desy Syafrida

    8 hari yang lalu

    Jadi contoh buat.yg lain.
    Smga pak polisi slalu dlm linfungan Allah..

  • Zaki Bin Soleh

    Zaki Bin Soleh

    8 hari yang lalu

    Takbir allahuakbar,buat adik terima kenyatan hidup dan jalani hidup dgn ikkhlas

  • miung

    miung

    8 hari yang lalu

    Bukan cuma polisi itu,gw kalo ada ank yatim maupun piatu,kalo brni kurang ajar ma gw,pasti GK bakal gw bales,karma kasian,anak yatim piatu harus di hargai jg

  • Nurul Fadhilla04

    Nurul Fadhilla04

    9 hari yang lalu

    Polisi hati bersi ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Nurul Fadhilla04

    Nurul Fadhilla04

    9 hari yang lalu

    Ini la pk polisi yg patut di conto. Calon penghuni surga amin

    • Informasi Alam Semesta

      Informasi Alam Semesta

      8 hari yang lalu

      Iya BPK itu EMG baik tugas di satlantas biruennn,

  • D S

    D S

    9 hari yang lalu

    Nangis sumpah gak tega..
    Ngebayangin misal anakku yg ada di posisi itu..
    Semoga Allah memanjangkan umurku,,supaya bisa ngejaga anak anakku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • r1@n

    r1@n

    9 hari yang lalu

    adik mudah2 han diberikan kesabaran dan kekuatan hati dan jiwa nya ya oleh Allah Subhanahu wata'ala, dan semoga adik kalau sudah besar menjadi orang yang jujur, kuat, tabah dan berguna bagi nusa dan bangsa, mudah2 han adik selalu bahagia ya Amin Yarobbalallamin...

  • Edisow Sulaiman Mahin

    Edisow Sulaiman Mahin

    9 hari yang lalu

    .

  • Dimas Bw

    Dimas Bw

    9 hari yang lalu

    mntappp polisi ku

  • chenel Fadil

    chenel Fadil

    9 hari yang lalu

    ini br polisi yg patut jd panutan masyarakat semangat semoga sukses slalu pak

  • dadang milagros

    dadang milagros

    9 hari yang lalu

    Ini baru polisi yg Allah cintai,tenang pak polisi jiwa malaikat,nama sudah tercatat di pintu surgaNya...#savepeduliyatim

  • Cinta Suryani

    Cinta Suryani

    9 hari yang lalu

    Mantap pak polisi terharu bangat atas tindakannya.

  • Muhamad Ardana

    Muhamad Ardana

    9 hari yang lalu

    Tak kuasa mnahan airmata๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Muhammad Iskandar

    Muhammad Iskandar

    9 hari yang lalu

    Nangis gua liatnya.pernah diposisi dia

  • delivina alcomotim

    delivina alcomotim

    9 hari yang lalu

    Masyaaalloh....

  • Viktoria Alone

    Viktoria Alone

    9 hari yang lalu

    Inilah kenapa habib dan para ulama tdk bisa menyerukan JIHAD, karna didalam kepolisian atau instansi manapun msh banyak sodara kita yg mulia hati namun saat ini sedang di kuasai perintah2 atasan yg mana ada oknum zolimnya..,
    Kelak akan tiba wktunya mereka ga akan takut lg kehilangan seragam demi membela nurani mereka apabila terus di perintah untuk melawan nurani, ALLAH pasti menang!!

  • Handri Setiawan

    Handri Setiawan

    9 hari yang lalu

    Hidup ini keras nak kelak suatu saat semoga engkau menjadi orang sukses dan berguna di masyarakat dan jangan lupa terus mendoakan kedua orang tua mu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • ุฑูŠู†mamah rido ุฑูŠู†ุง

    ุฑูŠู†mamah rido ุฑูŠู†ุง

    9 hari yang lalu

    Ya alloh ya robi moga ade selalu ada dalam lidungan alloh amiin ya alloh ya ade ku sayang

  • Destri Syafitri

    Destri Syafitri

    9 hari yang lalu

    masyaallah๐Ÿ˜ญ

  • Rahmawati Asilaka

    Rahmawati Asilaka

    9 hari yang lalu

    Sumpah sampai merinding gue lihat vidio ini ๐Ÿ˜”๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ข

  • Farah Nabila

    Farah Nabila

    9 hari yang lalu

    Bapak polisi itu pernah ke kampus kami orang nya emang ramah baik tros kocak bangettt

  • Wahyu Wsjs

    Wahyu Wsjs

    9 hari yang lalu

    anak skecil itu sudah bisa cari solusi dg pemikiranya
    ๐Ÿ˜

  • GRChanel

    GRChanel

    9 hari yang lalu

    Pak..Polisi Seperti Ini yg sebaiknya Didukung Intuk Memimpin Bangsa INI...

  • Hanik Hanik

    Hanik Hanik

    9 hari yang lalu

    Semoga di beri keberkahan selama hidupnya .....

  • Ani Tkn1

    Ani Tkn1

    9 hari yang lalu

    Kena azab nanti ko gun kenapa ko bilang orang tuamu meninggal

  • Ani Tkn1

    Ani Tkn1

    9 hari yang lalu

    Orang tuanya di penjara garagara tanam anak bukan yatim piatu tolol

  • Ditha Ajie

    Ditha Ajie

    9 hari yang lalu

    MasyaAllah

  • Riski ramadhani

    Riski ramadhani

    9 hari yang lalu

    Ya allah begituh sabar nya anak itu dan begitu hebat nya pa polisi yg mau mendengar kan keluhan se orang anak bapa sangat hebat pa

  • Upi Aja

    Upi Aja

    9 hari yang lalu

    Ya Allah terharu
    Bocah anak yatim piatu mendapatkan rezeki semoga ke depan anak soleh

  • khanza

    khanza

    9 hari yang lalu

    ya allah kasihan adek itu pa jadikan lah dia anak angkat pa polisi kasian dia pa

  • Sisuka Oribia

    Sisuka Oribia

    9 hari yang lalu

    Terima kasih pak polisi.. Semoga Allah membalas kebaikan anda karena membantu anak yatim ini.. Dan untuk adek sekolah yg bener ya nak..

  • My King

    My King

    9 hari yang lalu

    Kalo kepolisian semua begini mengayomi berapa banyak orng yg mendoakan kebaikan polisi tersebut

  • Naomi Ayu

    Naomi Ayu

    9 hari yang lalu

    Aparat Sadar kamera

  • PASOPATI angkleng

    PASOPATI angkleng

    9 hari yang lalu

    6 anggota laskar yg d bantai POLISI juga ad yg yatim

  • Ikan Hias

    Ikan Hias

    10 hari yang lalu

    Sangat Menyentuh ๐Ÿ™

  • ikam channel

    ikam channel

    10 hari yang lalu

    Tangisan tulus seorang pria/bapak

  • Iwan Iwan

    Iwan Iwan

    10 hari yang lalu

    Tidak semua orang ga baik dan tidak smua polisi ga baik stlah mlihat tayangan ini air mata ga trasa jatuh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • pergerakan jefri

    pergerakan jefri

    10 hari yang lalu

    Calon ulama besar AL-FATIHAH ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Moh Romdoni

    Moh Romdoni

    10 hari yang lalu

    polisi baik masih banyak alhamdulilah

  • Demi Adsense

    Demi Adsense

    10 hari yang lalu

    Buat bikin konten doang kali.,

  • Gean Intan

    Gean Intan

    10 hari yang lalu

    Masyaallah

  • Yayu X

    Yayu X

    10 hari yang lalu

    Mulianya,,,anak yatim piatu tringin masuk pondok pesantren bagus la