TENTARA INI KAGET! DIKIRA MOCIL! YANG DITANTANG MALAH MOGE! CBR150 NANTANG CBR600! #365

Dipublikasikan tanggal 16 Apr 2021
Ditonton 74 792
15

Terimakasih nih untuk kawan kawan yang sudah mengantar balik mblo rizki kembali ke pelabuhan bakauheni, yah ga kerasa sudah ahrus balik ke Jakarta lagi untuk merintih karir! makasih ya kawan sudah mengantar mblo rizki sampai ujung sumatera!. makasih lho..
doakan sukses yak !
LINK PERSYARATAN GIVEAWAY ZX25R :
idvision.info/first/video/iqmxm7xxo6FtZrw.html
JANGAN LUPA SUBCRIBE JAGOAN HELM :
klik link : idvision.info/call/gjaFw_WnDZuXGRT-hbCmRA
REPAINT HELM DI DJ CUSTOM :
link : djcustom57?hl=en
TIPS KEBELI MOGE DI USIA MUDA ! :
idvision.info/first/video/opelntemoYp4gbw.html
PESAN KUPING KUCING DI INSTAGRAM RESMI KAMI YA !
Link : teamjonesofficial?hl=en
follow : @teamjonesofficial
JANGAN LUPA SUBCRIBE RNJ TV ! LINK SUBCRIBE : idvision.info/call/iLc8AL6pm_00ZGFoVTYxSg
INSTAGRAM RNJ MOTOSPORT : rnj_motosport?hl=en
CUTTING STICKER BLU-EMON :
lockdown_sticker?hl=en
SENA 30 K ( @Juragan Helm )
Link : juraganhelm?hl=en

Mblo Rizki
Komentar  
  • 12. Amelia

    12. Amelia

    4 hari yang lalu

    Aji gile cikonde...😂😂😂

  • Aidil Fitra

    Aidil Fitra

    5 hari yang lalu

    Norak lu bg, kaya lu aja yg punya motor kaya gitu wkwkwjwj, yg lebih mahal bnyak brooo😂😂

  • Digi Sat

    Digi Sat

    7 hari yang lalu

    Jadi laki kok cerewet amat sih 😂😂

  • Teo Cassano

    Teo Cassano

    8 hari yang lalu

    07:20 kwkwkwj

  • Ibnu Khabsi

    Ibnu Khabsi

    11 hari yang lalu

    bg yg jalan angker itu suka buat flog alfusory motoflog

  • Arjuna Pamungkas Pratama

    Arjuna Pamungkas Pratama

    12 hari yang lalu

    salam bang saya dari muara enim pengemar abang hhe.

  • Dapur nini

    Dapur nini

    14 hari yang lalu

    Cikela cikonde 🤣🤣🤣

  • Diaz Achmad astizza

    Diaz Achmad astizza

    14 hari yang lalu

    Lucu yang ngeflog

  • Fans United

    Fans United

    14 hari yang lalu

    First🔥

  • Triono Liwa

    Triono Liwa

    14 hari yang lalu

    Bang kapan kapan ke tulang bawang pliss

  • Sopian Rasyah

    Sopian Rasyah

    15 hari yang lalu

    Jakarta Bnyak temen lu Bang.bnyk SuperBike

  • Lani8082

    Lani8082

    15 hari yang lalu

    bang pelan2 ngomong nya ke overan cepet...hehe

  • Ria Suhardi

    Ria Suhardi

    16 hari yang lalu

    Bang kali kali mori atau jln2 ke kuningan jalan baru jawa barat.kalo hari minggu sore rame bnyk yg ngebuburit di jalan baru kuningan

  • Abdul Yazid

    Abdul Yazid

    16 hari yang lalu

    Ngakak😭🤣

  • Rizki mdr

    Rizki mdr

    17 hari yang lalu

    Sukses trus bang

  • Eddy syaputra

    Eddy syaputra

    17 hari yang lalu

    Sukses sealu bg riski.. Semoga sehat sellalu..

  • windra chanel

    windra chanel

    17 hari yang lalu

    Itu mulut ataw radio?

  • Aadi Rahadi

    Aadi Rahadi

    17 hari yang lalu

    Sukses selalu bang Rizky, sehat selalu Amin 👍 dilancarkan Rezekinya amin

  • Sukri Gusd14r

    Sukri Gusd14r

    17 hari yang lalu

    Setiap tempat angker bang....jangan lupa berdoa terus dan selalu FOKUS....

  • AA Gaming

    AA Gaming

    18 hari yang lalu

    bang 11:40 itu suara lu bukansihh?, kaget guaa🤣

  • Fms_ Rjhr

    Fms_ Rjhr

    18 hari yang lalu

    Tu tenggorokan ga putus putus

  • Bgjago Semongko

    Bgjago Semongko

    19 hari yang lalu

    Woi subribe yutube nawarul 04

  • Ipin kosasih

    Ipin kosasih

    19 hari yang lalu

    Sukses terus putra Lampung di dunia otomotif indonesia👍💯

  • Bowo Prasetyo

    Bowo Prasetyo

    20 hari yang lalu

    Waktu lewat rumah ku suaranya mantep banget bg 👍👍pas di geber lagi hahahaa😂👍

  • Reqi Gustian

    Reqi Gustian

    22 hari yang lalu

    Bang cariin tuh yang pake ttc wkwk mau nnya gimana caranya wkwk

  • Ahmad Sidik

    Ahmad Sidik

    24 hari yang lalu

    Sehat selalu bang,, mantap!

  • Ryan_pratama2411

    Ryan_pratama2411

    24 hari yang lalu

    Kek nya cmn gw bang yg knl lu sma @bro omen

  • Muhammad Romadlon Santoso

    Muhammad Romadlon Santoso

    24 hari yang lalu

    anjayyyy...... 😂😂
    ngomong panjang lebar dengan 1 x napas.. 😂😂 udah kaya mo ijab kobul aja bang rizki

  • kusnadi

    kusnadi

    24 hari yang lalu

    Kek nya di duetin radotvalent mantep nih komentator bola

  • Algi Fitra Novan

    Algi Fitra Novan

    24 hari yang lalu

    Mantap kalo

  • Faizal Khatami

    Faizal Khatami

    24 hari yang lalu

    Baru perdana nonton,langsung terhibur..
    Autosubs men..
    Salam dari ketapang..

  • Ahmad Alam

    Ahmad Alam

    25 hari yang lalu

    Bang ngevlog sama Gilang depp06

  • Agus Blokc

    Agus Blokc

    25 hari yang lalu

    Sukses selalu bang Rizky
    Ak suka video nya

  • Dody Iqbal

    Dody Iqbal

    25 hari yang lalu

    Sdih 🥺

  • Kurnia Rahmawati

    Kurnia Rahmawati

    25 hari yang lalu

    mantap caur

  • Pray Sandy

    Pray Sandy

    25 hari yang lalu

    Gak lebaran di kampung bang?

  • Iyal Dzanial

    Iyal Dzanial

    26 hari yang lalu

    Jadi kangen mantan di way kandis,,kalo mau ngapel serang-balam naik jupe panas hujan di trabas aja

  • ASAL MANCING OK

    ASAL MANCING OK

    26 hari yang lalu

    Mampir bang noh rumah w kelawat😁

  • Arrafi ganzz

    Arrafi ganzz

    27 hari yang lalu

    Geberan maut pun keluar😂

  • Mas Ali Tampan

    Mas Ali Tampan

    27 hari yang lalu

    Yg pengen balapan sama blo rizki mana suaranya

  • Defa gegee

    Defa gegee

    27 hari yang lalu

    sumpah paru2 lu gede. ngomong kagak ada capenye

  • aldi adi

    aldi adi

    28 hari yang lalu

    Salam dri kalinanda bro

  • SARADAA21

    SARADAA21

    28 hari yang lalu

    5:00..Sokk jadii Pemain Motor GP wkwkw tapi mantap lah bangg...CUAKEPP👍.

  • Armin Armin

    Armin Armin

    28 hari yang lalu

    Bacot nya parahhhhh,semangat terus bang cari cuannya 🈚🆖🈳🈴🅰️🈚

  • coy mrx

    coy mrx

    28 hari yang lalu

    Persib masuk pinal ga bree

  • AD MV

    AD MV

    28 hari yang lalu

    duh jadi kangen kampung🥺

  • DEWA JALANAN

    DEWA JALANAN

    28 hari yang lalu

    Keren pak uy kpn yah qta bsa kbli mtor gtu ....

  • Za'alhan

    Za'alhan

    28 hari yang lalu

    9:31 ngakak bat gua anjir wkwk

  • Aji yzz

    Aji yzz

    28 hari yang lalu

    ke lampung tengah bang

  • Ajat Cem'meng

    Ajat Cem'meng

    29 hari yang lalu

    Rindu pulang ke Lampung dah..

  • Yudi Fermana

    Yudi Fermana

    29 hari yang lalu

    Bacot lu bikin ngakak bang 😂

  • fahresha abdul manan

    fahresha abdul manan

    29 hari yang lalu

    Bang kek nyaa eluu, keren kalo jadi komentator bolaa bang wkwk

  • Wanda Fanico

    Wanda Fanico

    29 hari yang lalu

    Kota kelahiran gw bang

  • Basyir Fuady

    Basyir Fuady

    29 hari yang lalu

    Bang bawa pacar nya ke Lampung dong

  • Syarif Baim

    Syarif Baim

    Bulan Yang lalu

    Sehat slalu bang❤️🔥😭

  • Azril Baihaqi

    Azril Baihaqi

    Bulan Yang lalu

    Mblo rizki sebelum botakk

  • Alif AZ

    Alif AZ

    Bulan Yang lalu

    12:38 sampai tujuannya jam 2 sore hahaha slh bang mksdtnya jam 2 siang

  • Glydas Esa

    Glydas Esa

    Bulan Yang lalu

    Sehat selalu bang buat keluarga dan bang rizki

  • Hellkidzz Gamerz

    Hellkidzz Gamerz

    Bulan Yang lalu

    6:55 kek film action😂 btw badan Segede gitu masih aja di paksain nyalip,Moga² jantung mblo Rizki aman sabar mblo🤣

  • Evan Dzaky Ramadhan

    Evan Dzaky Ramadhan

    Bulan Yang lalu

    11:39 suara siapa dah

  • fajrul flh

    fajrul flh

    Bulan Yang lalu

    beat spek kirian ni ngab :v

  • fajrul flh

    fajrul flh

    Bulan Yang lalu

    musuhnya optimusprime :v

  • Ridwan Faturrahman

    Ridwan Faturrahman

    Bulan Yang lalu

    Gw pernah lewat situ gk bisa ngebut bawa mobil dari jogja kelampung

  • Andika Afif

    Andika Afif

    Bulan Yang lalu

    Berapa jam perjalanan dari merak bro, untuk sampe kejakarta naik motor

  • Bang Sem

    Bang Sem

    Bulan Yang lalu

    Sukses trs bng di jakarta semoga w bisa ketemu lu lagi..😁🙇‍♂️🙇‍♂️

  • yusuf sigit Maulana

    yusuf sigit Maulana

    Bulan Yang lalu

    Klo ketemu bang rizky di jakarta boleh foto bareng gk sama abang

  • Kepo Aja

    Kepo Aja

    Bulan Yang lalu

    Bang riski tahun 2022 ke Jakarta lagi bang plis 🥺

  • Zethixxz199

    Zethixxz199

    Bulan Yang lalu

    Abis nntn surprise rnj ke Lo Ki, skrng gua liat Lo udh bahagia bat👍👀

  • Rivani Official

    Rivani Official

    Bulan Yang lalu

    Lewat tarahan, kalianda gak kenceng gak enak, apa lagi kalo waktu mudik rame kenceng² banget dijalan tarahan sama kalianda

  • Muhammad Aldjafari

    Muhammad Aldjafari

    Bulan Yang lalu

    itu si Gilang ya bang?

  • auliaalfi syahrin

    auliaalfi syahrin

    Bulan Yang lalu

    Yahhh mblo Rizki ke Lampung lagi moga sehat bang sukses yahh❤️🙏

  • Narendra Satrio

    Narendra Satrio

    Bulan Yang lalu

    Pamer lu

  • Maldesta skyzz

    Maldesta skyzz

    Bulan Yang lalu

    Di menit 6.19 nah klo masuk gang yg di sebelah kiri di sana nnti ada lapangan trus banyak bangkai bangkai mobil korban kecelakaan :)

  • Rofiq Dompu

    Rofiq Dompu

    Bulan Yang lalu

    Bang beli motor baru

  • MR. RAMAW

    MR. RAMAW

    Bulan Yang lalu

    4:59 jiwa komentatornya keluar

  • Abdi Pangestu

    Abdi Pangestu

    Bulan Yang lalu

    Bang mblo Rizki yang membuat ku semakin bersemangat

  • Abdi Pangestu

    Abdi Pangestu

    Bulan Yang lalu

    Manteeeep

  • Rich Anthony Theo 1619059

    Rich Anthony Theo 1619059

    Bulan Yang lalu

    Bang gua kangen lu ngonten bareng Eko kucay😭

  • Radiman Man

    Radiman Man

    Bulan Yang lalu

    Udah lama di Jakarta ,baru ini liat waktu naek kapal nya ..

  • Dimas Adi Saputra

    Dimas Adi Saputra

    Bulan Yang lalu

    Ke Sidomulyo bang Lampung selatan

  • umar.topikuj

    umar.topikuj

    Bulan Yang lalu

    Pengguna kendaraan roda dua yaitu kak rizki dan pak TNI, moge atau mocil, honda cbr600cc atau honda cbr150cc, sama sama motor asal pabrikan yg sama yaitu honda asal jepang, walaupun dan meskipun tantangin nantangin tapi harus saling respect dan maaf maaf an karena ini dibulan puasa

  • MBF

    MBF

    Bulan Yang lalu

    Pantesan gk pernah ketemu lewat kalianda😌,emang si kalianda jalannya alus banget gk ada obat🔥

  • TRI ONO

    TRI ONO

    Bulan Yang lalu

    Enak ya no mblo jalan disna lempeng bisa geber sepuasnya... Moga slamat dannsehat sllalu y mblo rizky...
    #lebaranpakezx250r

  • Budi Chanel

    Budi Chanel

    Bulan Yang lalu

    Cita cita saya punya uang tapi gak habis" 😂

  • Abdul Latief03

    Abdul Latief03

    Bulan Yang lalu

    Jirrrr Rameeeeee 🤣🤣🤣🤣👌👌👌 ✊💨💨

  • Dologama

    Dologama

    Bulan Yang lalu

    Siapa cita2nya jadi POLISI dan naik motor moge 600cc dan ketemu bang mblo riski dijalan?!!

  • Seputar Music

    Seputar Music

    Bulan Yang lalu

    Itu lewat tempat cewek ku bang🤣

  • Rizki Maulana

    Rizki Maulana

    Bulan Yang lalu

    Pngn bngt fto bareng mblo Rizki😅
    Orng Kalianda nih bang😂😂

  • DJ TIO

    DJ TIO

    Bulan Yang lalu

    Semoga kawan kawan semua diberikan Rezeki dan ketabahan

  • Rezaa Dhani

    Rezaa Dhani

    Bulan Yang lalu

    Sambil sahur nonton mblo risky dong 😁

  • GARIS JINGGA

    GARIS JINGGA

    Bulan Yang lalu

    Bang gw kangen banget sama vlog" Lu dulu bang waktu naik porong trs ngeliat plastik lu ambil pake kaki wkwkwkw ngakak anjir itu

  • Gilang Depp06

    Gilang Depp06

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah desa gw kec gw masuk youtobe bang @mblo_rizki
    talang baru kec sidomulyo

  • bro gilang

    bro gilang

    Bulan Yang lalu

    SEMANGATTTT YA BWANGGGG KERJANYAA DI JKTT 🔥🔥🔥

  • Andrean Prasetio

    Andrean Prasetio

    Bulan Yang lalu

    Bang Kalo Misalnya Balik Ke Lampung Lagi , Sekali kali ketemu sama tmn² lu lama 😊

  • Hanz Wsb

    Hanz Wsb

    Bulan Yang lalu

    Semoga tambah sukses di jakarta bang
    FROM ZERO TO HERO

  • kevin wilkensons

    kevin wilkensons

    Bulan Yang lalu

    backsound yang awal apa judulnya bang

  • Loekina Wae

    Loekina Wae

    Bulan Yang lalu

    Emang enak tuh jalannya buat gas pooool ... Gue pernah ke Kalianda ke rumah ipar ... Pantainya cantik banget ... Mantap Caur kalo kata Mulhadilana ☺️

  • Sopian Hadi

    Sopian Hadi

    Bulan Yang lalu

    Bismillah sukses & sehat terus bang Rizki.... Mantap diluar dugaan beat megambil star terdepan🤦‍♂️😂

  • Faryan jr7

    Faryan jr7

    Bulan Yang lalu

    Bang bikin bek fire nya blue Emon dong

  • Fayy_ rmdhn03

    Fayy_ rmdhn03

    Bulan Yang lalu

    Bang kali2 ngevlog pas di kapal sampe nyampe Jakarta dong bang