Terharu! Alifa pengen bawa orangtuanya ke Mekah ! Kita doain bareng bareng yuk ! - PESAAWON Forever!

Dipublikasikan tanggal 11 Peb 2021
Ditonton 466 655
33

Follow me on social media :
Instagram @anneth.dlc
Twitter @annethdlc
Tiktok @anneth.dlc
Facebook panpage : Anneth Delliecia
For job /business inquiry please contact
CP : +6282231017345
Email : adn.management18@gmail.com

Anneth Delliecia
Komentar  
  • arlyn bewa

    arlyn bewa

    Jam Yang lalu

    Salfok sama cici

  • Luhvi Ana

    Luhvi Ana

    7 jam yang lalu

    Sneng liat prshbtan mreka brtga

  • Lizete Kefi

    Lizete Kefi

    9 jam yang lalu

    Anneth challenge dance with zara n onyo ....lagi...sekali kali bareng zara juga yahhh

  • Avelicha

    Avelicha

    14 jam yang lalu

    masih menunggu #challengAnn with onyo

  • Rinolung Lung official

    Rinolung Lung official

    20 jam yang lalu

    U mmng seneor alifa tp kn onyo lebi pepuler dri yu. Gua aja klw bkn dri kluarga the onsu gua kaga knl lu hihi u seneor tp onyo mndunia kira2 sp yang top asal tau dri ya

  • Diyah Sendari

    Diyah Sendari

    23 jam yang lalu

    Alifa ngomong biasa aja lucuukkk 😆😆😆

  • Mala Arsian

    Mala Arsian

    Hari Yang lalu

    Semoga aja saat mereka udah dewasa nggak akan mengalami yang nama nya cinta segitiga

  • Gisela Lawalata

    Gisela Lawalata

    Hari Yang lalu

    bikin kuch kuch hota hai versy anet onyo n alifa dong ahhaha.klw liht kalian tiga berasa ingt filmi india itu

  • Macco Macco

    Macco Macco

    Hari Yang lalu

    Seru bgt ni bocah-bocah .mantap👍

  • Lizete Kefi

    Lizete Kefi

    Hari Yang lalu

    The best for pesaawon...
    Nayla:..tipe kk penyayang banget.
    Alifa:..tipe yg kocak n adik yg seru.
    Anneth:..sweet,calm,friendly n penyayang
    Onyo: handsome,penyayang dan bertanggung jawab...
    Mereka anak anak yg berprestasi...love bangettt kalian

  • Anoxx Jangur

    Anoxx Jangur

    Hari Yang lalu

    Kawe Timi Manggarai ew onyoo..setia daat Timi Manggarai...asliii

  • Sunarti Sunarti

    Sunarti Sunarti

    Hari Yang lalu

    🙂

  • ayo semangat

    ayo semangat

    Hari Yang lalu

    MasyaAllaaah....I jd ingat sma temen yg reennn..yah kaya alifah.
    Sumpah, afilah di persawo kaya batre acalin...wk..,wk...wk...❤..

  • Lina Bhatti

    Lina Bhatti

    Hari Yang lalu

    Sy tdk mendukung anak2 muda Indonesia menyebut dirinya I and you. Knp gak pk bhs Indonesia aku dan kamu? Hrs bangga sm Bahasa sendiri dong.

  • April Liana

    April Liana

    2 hari yang lalu

    Anneth itu adalah aku yg setia jadi pendengar lebih banyak diem pas mau ngomong selalu dipotong dan alhasil gajadi ngomong,, semangat anneth

  • April Liana

    April Liana

    2 hari yang lalu

    Konten nya anneth tapi anneth lebih banyak diem salut sama anneth bisa jadi pendengar yg setia:)

  • SHIFA SATHILA AZZAHRA

    SHIFA SATHILA AZZAHRA

    2 hari yang lalu

    Kenapa anneth gk terima tembakan onyo😂😂

  • Naila Hayyanada

    Naila Hayyanada

    2 hari yang lalu

    Ngakak lihat Alifa dari dulu kocak banget🤣 aq tau dia dari litle Miss itu

  • ensel sj

    ensel sj

    2 hari yang lalu

    ❤️

  • Indri O

    Indri O

    2 hari yang lalu

    8:58
    Byr pakai like ajh wkwkwkw

  • Yanov Wowiling

    Yanov Wowiling

    2 hari yang lalu

    Gan yang Pan Han

  • Yanov Wowiling

    Yanov Wowiling

    2 hari yang lalu

    Kaban dan aa

  • Yanov Wowiling

    Yanov Wowiling

    2 hari yang lalu

    Jose ❤ Annneth

  • Yanov Wowiling

    Yanov Wowiling

    2 hari yang lalu

    150.00000 10.00000

  • Yanov Wowiling

    Yanov Wowiling

    2 hari yang lalu

    Kan uanku kan likan ban yang han

  • Yanov Wowiling

    Yanov Wowiling

    2 hari yang lalu

    Ban han yang jang Pan lili han jang afa

  • Yanov Wowiling

    Yanov Wowiling

    2 hari yang lalu

    Lan ban uaku

  • Yanov Wowiling

    Yanov Wowiling

    2 hari yang lalu

    Han yang han dan van kan ban

  • Agnes Tjokroadisumarto

    Agnes Tjokroadisumarto

    2 hari yang lalu

    Ga bs di sangkal Onnyo sangat perhatian dan mencintai Anneth, tp Anneth nya yg kadang masih pura pura terbukti setelah buka bukasn gini, semoga ada titik terang kedepan nya, sekarang sih sahabatan aja dulu.. Masih banyak ilmu academic yg mereka hrs pelajari tuk memperluas chakrawala mereja, sampe mereka cukup umur dan saling berhasil dlm menggapai mimpi mimpi mereka. Semoga Tuhan memberkati selalu.

  • Rian arhandhy

    Rian arhandhy

    2 hari yang lalu

    Sukses terus Ya nyo alifa aneth pesawony

  • Elza Fitrah

    Elza Fitrah

    3 hari yang lalu

    Kesini krn ada alifah😘

  • yumna jessica tik tok

    yumna jessica tik tok

    3 hari yang lalu

    Onyo ngalah sama cewek beda sama deven idol

  • cinta sahabat

    cinta sahabat

    3 hari yang lalu

    alifa agama islam

  • Endang Sri jaswati

    Endang Sri jaswati

    3 hari yang lalu

    Jgn manggil Panjul Krn Panjul utk org Jawa panggilan yg jelek betran diberikan nama oleh ayah bundanya jadi hargailah maaf saya orang Jawa tdk suka dengarnya

  • Viola R

    Viola R

    3 hari yang lalu

    8:54
    best partt

  • najwa sayyida

    najwa sayyida

    3 hari yang lalu

    Demi apa pas alifa bilang itu mewek bgt😭😂

  • Afriana Widyastuti

    Afriana Widyastuti

    3 hari yang lalu

    Alifa membawa ku kesini

  • lintasan timur flores

    lintasan timur flores

    3 hari yang lalu

    Setiap omongan onyo di perhatikan terus sm netezen ,karna menunggu kalimat yg baru di ucap sm onyo sebaliknya aneth juga

  • emak kookie

    emak kookie

    3 hari yang lalu

    Suka bgt sama persahabatan mereka

  • Dina Nur Baetti

    Dina Nur Baetti

    3 hari yang lalu

    Smg persahabatan kalian langgeng ya ,sllu rukun kompak, Annet yg imut2 Alifa yg suka menghibur onyo di kala bersedih , onyo ,annet Alifa smg sehat2 sllu ,ku tunggu karya2 barunya ,

  • Suci Juraidah

    Suci Juraidah

    3 hari yang lalu

    Lah baru tau anneth orang medan juga🤣

    • Oli Veira

      Oli Veira

      Hari Yang lalu

      Papanya Batak, Mama Menado, tapi mereka tinggal di Menado.

    • charice YT

      charice YT

      3 hari yang lalu

      Annette sebernarnya dari manado

  • Putri Diana

    Putri Diana

    4 hari yang lalu

    Onyo Alifa semoga jodoh.. 🙏🤗🙏

    • eka usman

      eka usman

      3 hari yang lalu

      Ngarep wkkk

  • MALEEKHA AZ-ZAHRA NST

    MALEEKHA AZ-ZAHRA NST

    4 hari yang lalu

    Alifa yang ngomong dia gak nangis tapi aku yang denger aja nangis karena aku juga pengen bawa ortu ke MEKKAH AMIN semoga tercapai keinginan semua orang

  • Seseorang rahasia

    Seseorang rahasia

    4 hari yang lalu

    Masya-Allah toleransinya

    • Seseorang rahasia

      Seseorang rahasia

      4 hari yang lalu

      😊

  • RIS Papua Story

    RIS Papua Story

    4 hari yang lalu

    Onyo tunduk sprti sdang mnangis langsung cici thalia nyamperin dong ngecek onyonya apa nangis bneran atau tdk ..
    .sweet banget

  • Natasya Tri Hapsari

    Natasya Tri Hapsari

    4 hari yang lalu

    18:46 ngakak:v+19:11 bengek again:v+20:36 menurutku lucu tpi menurut mereka ga lucu:v orng g ada yang ketawa waktu di video:v

  • Gita Futri yanti

    Gita Futri yanti

    4 hari yang lalu

    Dari awal diriku suka kepadamu, Di tambah dirimu dekat dengan Idolaku makin lah aku suka kepada dirimu

  • Giordano Daud

    Giordano Daud

    4 hari yang lalu

    Anneth

  • Drag FF

    Drag FF

    4 hari yang lalu

    punya sahabat bagus kyak gini emang beruntung mereka udah semua goodlooking lagi,Bertoleransi Juga Tinggi,Baik❤

  • HANIFA DINDA

    HANIFA DINDA

    4 hari yang lalu

    Anneth mirip bunda, alifa mirip onyo y g sih

  • Cunn

    Cunn

    4 hari yang lalu

    Ngomong nya pelan sih tapi Demage nya berasa.
    Alifah : Iya jadi polisi dah.

  • Beckham Namudat

    Beckham Namudat

    4 hari yang lalu

    Tidak seruh onyo main sama teman cewe mending onyo buat konten sama teman cowo boleh

    • Let Smile And spread love

      Let Smile And spread love

      4 hari yang lalu

      udah, cuba check youtube the onsu family ok😊

  • Lusi Khatrina

    Lusi Khatrina

    4 hari yang lalu

    anneth..tetap jadi anak yg humble yah sayang.tetap jadi anak yg baik dan sopan.Tuhan Yesus berkati slalu annet.

  • salsabila maylien

    salsabila maylien

    4 hari yang lalu

    kgn denneth , hikd😔

    • Ismutik Iis

      Ismutik Iis

      2 hari yang lalu

      Salah server lu

  • Ranti susanti

    Ranti susanti

    4 hari yang lalu

    Semoga pesaawo tetep bersahabat sampai mereka besar nanti

  • Feraamelia puspitamaharani

    Feraamelia puspitamaharani

    4 hari yang lalu

    Next qna ama jefan DJS net,

  • Anggun Uswatun

    Anggun Uswatun

    4 hari yang lalu

    Aku merasakan ke panasan di antara salahsatu mereka


    Canda canda🙂

  • assyifa dewa

    assyifa dewa

    4 hari yang lalu

    Jaga toleransi ya kak .aku terharu

  • XZIKRA ADN

    XZIKRA ADN

    5 hari yang lalu

    Cerita apaan si

  • Katubi Mongondow

    Katubi Mongondow

    5 hari yang lalu

    Seru ketawa gemes aku sma kalian

  • ardi dela

    ardi dela

    5 hari yang lalu

    Net bikin vlog lg dong sm onyo...lucu deh.

  • Rara angel

    Rara angel

    5 hari yang lalu

    Alifa cantiknya

  • Siti nur Hikmah

    Siti nur Hikmah

    5 hari yang lalu

    Debat Hal sepeleee bikin ngakak yg nonton,, hahaaaaa

  • Mimih Sriwati

    Mimih Sriwati

    5 hari yang lalu

    Alhamdulilah Alifa ingin membawa Ibu nya untuk umroh ayo haji alhamdulilah kita bantu doa mudah mudahan cepat terlaksana Amiin

  • syahfitasari Azzahra

    syahfitasari Azzahra

    5 hari yang lalu

    Udh hampir setahun anneth gk ketemu sma deven,kangen mereka

  • syahfitasari Azzahra

    syahfitasari Azzahra

    5 hari yang lalu

    Knp anneth gk ketemuan lgi sma deven

  • Eva Sari

    Eva Sari

    5 hari yang lalu

    Ihh nyentuh banget waktu Alifa bilang mau bawa ibunya naik haji

  • Ummy Mandhova Ummy

    Ummy Mandhova Ummy

    5 hari yang lalu

    Senang melihat persahabatan mereka
    Hidup PESAAWON

  • Nur Zakiyah Hasanah

    Nur Zakiyah Hasanah

    5 hari yang lalu

    itu pas mau ending anneth nangis ya? bikin video scene dibuang sayang dongggg

  • Nur Holipah

    Nur Holipah

    5 hari yang lalu

    Ka bikin Chennel buat pesaawon

  • Sri Mulyanti

    Sri Mulyanti

    5 hari yang lalu

    . Lg br 3 j yg diceritain brulang-ualng pengalman ktmu anet ,alifa dikcangan. Keliatn sih anet klo m orang type yg pilih2.skrng j onyo dah trkenal ru mo dkt p lg skrng keliatan bngt pelakuan kel. O ini sngt mengistimewahkn n royal juga k anet. Nnti lm2 luluh juga si anet.

    • Ismutik Iis

      Ismutik Iis

      2 hari yang lalu

      Hei buk gk salah yg anda katakan Anneth lbih dulu knal onyo dr pda Alifah, Anneth knl onyo dr onyo mulai di Jakarta dan artis pertama dan yg seumuran yg nyapa onyo duluan ya Anneth mkanya onyo kagum sama Anneth jgn bkin opini negatif ya nyatanya ya mreka makin dkat persahabatan nya, klo Alifah knl onyo juga baru aja di acara rumah ruben, jgn sok tau dah.. Pdhl udah nerkali" onyo bilang dan ayah ruben bilang klo onyo kagum sama Anneth karna Anneth selagi humbel juga kta onyo mirib bundanya.. Jd stoop berkomentar negatif mreka semua sahabatan.

  • Joung Black

    Joung Black

    6 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣lucu e

  • Tabanan Bali

    Tabanan Bali

    6 hari yang lalu

    Aku tunggu kedatangan betrand peti putra onsu yang katanya alifah selalu ada buat onyo.Sekarang tunjukkan kesungguhan ucapnmu jangan hanya ke rumah anneth. Kunjungi juga rumah alifah walau mungkin tidak sebagus rumah anneth.

    • Aura Amalia

      Aura Amalia

      7 jam yang lalu

      @Ismutik Iis kalo menerutku mereka itu termakan editan uwuu jadi nya kek gitu

    • Ismutik Iis

      Ismutik Iis

      8 jam yang lalu

      @Aura Amalia yg komen kek gtu karena iri apa onyo hrus memperlakukan sama dgn semua sahabat" nya jlas beda dong sesuai dg hati nya onyo.. Onyo baik ma tmn" nya nayla, Alifah Anneth tp udah bnyak yg tau onyo lbih perhatian ke siapa dan nayla dan juga Alifah juga tau itu.. Intinya yg komentar kyak di atas iri pingin idola nya di perlakuan sama

    • Aura Amalia

      Aura Amalia

      8 jam yang lalu

      @Ismutik Iis iya ditambah juga tim onyo sama tim aneth udah dekat juga keluarga the onsu sama keluarga anet udah deket juga

    • Ismutik Iis

      Ismutik Iis

      8 jam yang lalu

      @Aura Amalia ya emang ada projec kok antara onyo dan Anneth trus klo mreka berdua saling kunjung itu emang dr ortu masing udah akrab dan knlpun juga udah lama Anneth dan onyo awal onyo di Jakarta knl Anneth dulu dr pda Alifah ya gk ada salahnya kluarga onyo dan Anneth bersilaturahmi.. Saling kunjung..

    • Aura Amalia

      Aura Amalia

      9 jam yang lalu

      Onyo main ke rumah aneth bukan untuk main2 aja positif thingking aja mungkin juga ada urusa pekerjaan

  • Fatma Tamar

    Fatma Tamar

    6 hari yang lalu

    Gw suka onyo sama alifah

  • Faizul Ijul

    Faizul Ijul

    6 hari yang lalu

    Paling suka menit 14:45😂😂😂😂

  • Cinta Cantika

    Cinta Cantika

    6 hari yang lalu

    Toleransi bangat bagus👍😊

  • Savira Comel

    Savira Comel

    6 hari yang lalu

    Gemess klo ngeliat annth gk tau ngpa

  • Nuraini Pontianak

    Nuraini Pontianak

    6 hari yang lalu

    Thalia lht koko onyoo nunduk terharu di kira nangis sedih langsung thalia dtg..lihat adik perempuan onyoo jaga koko onyoo. Jgn macam2 sama koko onyoo pasti berhadapan duluan dg thalia..hebatttt...ini saudara cantikmu onyoo.onyoo&thania lucu tapi thalia cerdas~pasti di sileksi dulu siapa yg mau dg koko nya😊👍👍👌💖

  • Nuraini Pontianak

    Nuraini Pontianak

    6 hari yang lalu

    Anneth cara bicaranya sopan santun mnghormati teman2nya.Alhamdulilah onyoo dpt teman yg baik seperti anneth alifa&anak ceweknya eko patrio.alifa&onyoo emang lucuu..💖🎉🎉🦄

  • MANG 30

    MANG 30

    6 hari yang lalu

    Alifa Anneth prank onyo pas ulang tahunnya onyo

  • Diva chaneel

    Diva chaneel

    6 hari yang lalu

    ak terharu sma alifah:(

  • Maryam Lathif

    Maryam Lathif

    6 hari yang lalu

    Semogah kk alifa bisa capai apa yang dia mau amin🙏🙏🙏🙏

  • Noah Hero

    Noah Hero

    6 hari yang lalu

    👍👍👍🏼 mantap

  • Maya Oppo

    Maya Oppo

    7 hari yang lalu

    De ajk jg alifa buat youtube biar uang bsa di pke ksh naik ortux hji

  • Lizete Kefi

    Lizete Kefi

    7 hari yang lalu

    The best couple singer 2020-2021 anneth n onyo you're voices the best

  • Lizete Kefi

    Lizete Kefi

    7 hari yang lalu

    Always support alifa anneth n onyo...and hope soon ada single duet anneth dan onyo...love banget couple voices kalian berdua...the best couple young singer...2021...

  • SITI NUR HIDAYAH

    SITI NUR HIDAYAH

    7 hari yang lalu

    20:36 Alifa gabut ya😂

  • Sitti Nur Fadila

    Sitti Nur Fadila

    7 hari yang lalu

    "KAK PRANK KAK ONYO"
    "KAK PRANK KAK ONYO "
    "KAK PRANK KAK ONYO"
    "KAK PRANK KAK ONYO"

  • Fifi 1994

    Fifi 1994

    7 hari yang lalu

    ❤️Onyooo

  • FIZAH FADHIS

    FIZAH FADHIS

    7 hari yang lalu

    Ka

  • Edward O

    Edward O

    7 hari yang lalu

    Salfokkk sama Cici care banget sama abangnya

  • AISYAH Rafilin Mairup

    AISYAH Rafilin Mairup

    7 hari yang lalu

    kak anneth agamanya apa?

    • Ongky Smanaob

      Ongky Smanaob

      7 hari yang lalu

      Kristen

  • nurul mawaddah

    nurul mawaddah

    7 hari yang lalu

    Onyo nonis tapi ngerti kalau hal yang paling membahagiakan bagi umat muslim adalah naik haji ❤️

  • AVRIELLA ALBERT Moe

    AVRIELLA ALBERT Moe

    8 hari yang lalu

    cantik banget Anneth mirip Angela Baby😍

  • Zaskia Iklima

    Zaskia Iklima

    8 hari yang lalu

    8:22

  • Nur jumrini.S jumriani.s

    Nur jumrini.S jumriani.s

    8 hari yang lalu

    Aku minta permintaan 1 kak anneth dan kak alifa harus sayangi onyo apa adanya dan lindungi dia semoga persahabatan mereka baik baik sampai kakek dan nenek aminnnnnnn😍👍

  • Nur jumrini.S jumriani.s

    Nur jumrini.S jumriani.s

    8 hari yang lalu

    Kalau pesaawo senang aku pun senag kalau lagi sedih aku juga sedih maka dia harus bahagia selamanya aminnnnnn💞

  • Lia Latulhopipah

    Lia Latulhopipah

    8 hari yang lalu

    Onyo ganteng bangettt

  • Felina Putri

    Felina Putri

    8 hari yang lalu

    Gemesssss

  • Margaretha Sitanggang

    Margaretha Sitanggang

    8 hari yang lalu

    Onyo Dan anneth terlalu polos but alifa

    • Margaretha Sitanggang

      Margaretha Sitanggang

      7 hari yang lalu

      Berisik, MPO