Terkait ISU Yang menyerang Dirinya | Similar NISSA SABYAN Angkat Bicara |its.melati_

Dipublikasikan tanggal 19 Peb 2021
Ditonton 2 587 684
0

🔴Cuman Orang2 yang ga tau MEMBACA yang DISLIKE🤣🤣🤣 & NON SUSBSCRIBE😁😁
🔴Perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kini tengah ramai menjadi pembicaraan. Tidak sedikit yang kecewa dengan Nissa Sabyan karena nekat menjalin cinta dengan pria beristri.
www.google.com/amp/s/amp.suara.com/lifestyle/2021/02/19/195851/mirip-banget-nissa-sabyan-viral-perempuan-ini-ikut-bikin-klarifikasi
Tidak hanya itu, Nissa Sabyan dan Ayus mengaku sudah saling mencintai. Hal itu diungkap langsung oleh adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova.
Tak hanya sosok Nissa Sabyan yang ramai disorot, belum lama ini seorang perempuan dengan akun TikTok @its.melati_ juga turut viral. Penyebabnya, perempuan tersebut memiliki wajah mirip Nissa Sabyan.
Perempuan tersebut bahkan diminta turut melakukan klarifikasi setelah skandal perselingkuhan Nissa Sabyan merebak. Videonya lantas viral dan sudah ditonton 7,8 juta kali.
"Jadi di sini aku mau klarifikasi, aku mau minta maaf sama temen-temen semua, tentang persoalan itu. Kayak semua itu terjadi gitu aja," ungkapnya di awal video dengan muka serius.

"Sumpah aku juga nggak nyangka bakal jadi kayak gini. Aku nggak tahu, tiba-tiba jadi rame gini. Aku juga bingung, aku disuruh klarifikasi padahal aku nggak salah."
Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
"Karena beda orang. Mohon maaf, beda server bunda. Ini muka ciptaan Tuhan, Allah yang ngasih begini. Kita kagak minta," lanjutnya dengan nada bercanda.
"Untuk bunda-bunda semua, netizen, sekali lagi saya mohon maaf," imbuhnya di akhir video.
Sejak dibagikan, video milik @its.melati_ tersebut dibanjiri komentar warganet. Selain terhibur, ada pula yang turut kaget karena awalnya mengira perempuan tersebut sebagai Nissa Sabyan sungguhan.

"Demi apa pun, tadi gue kira suara asli dari klarifikasi Nissa Sabyan. Ternyata ketipu."
"Yang klarifikasi kembarannya."
"Yang ngira Nissa Sabyan kita seserver," tambah komentar lain.

Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
Viral Perempuan Mirip Nissa Sabyan, Ikut Bikin Klarifikasi (tiktok.com/@its.melati_)
Meski begitu, ada pula yang khawatir jika suara dan video perempuan mirip Nissa Sabyan tersebut nantinya dipakai membuat hoax.
"Hati-hati suaranya dipakai untuk menyebarkan hoax." .

CBos TV
Komentar  
  • ROCK UP

    ROCK UP

    7 hari yang lalu

    Semua berawal pada malam itu ketika hujan deras tiba - tiba petir menyambar dengan keras aku yg ketakutan tiba- tiba...

    • pro video

      pro video

      2 jam yang lalu

      Nanti aku beri judul cinta sejati tak pernah di lepas awok awok wakwaw

    • Dave bastian adolf

      Dave bastian adolf

      Hari Yang lalu

      Awal ny barang itu masuk,, kaget dah tuh pas masuk sedap jg ternyata makin penasaran dah pengen lg dan lagi.. dan Ahir ny terungkap dosa yg nikmat itu ya.

    • Rizky Kiki

      Rizky Kiki

      Hari Yang lalu

      Ih engga mau ga suka Gellaaay...😂

    • Yadi Mulyadi

      Yadi Mulyadi

      Hari Yang lalu

      Tiba2 dirasa sudah aman dan kondusif .. langsung seketika ada aura-aura setan sehingga percocok tanaman itu terjadi 😂 Pak Tani mencangkul lahannya dengan kesusahan lahan yg begitu subur dan untuk pertama kalinya di tanami , begitulah di semai bibit unggul 😂😂😂

    • ROCK UP

      ROCK UP

      2 hari yang lalu

      @Profesor Ilmuan bukan hanya gravitasi melainkan ada pula medan magnet yg sangat kuat sehingga mempengaruhi ruang dan waktu, sehingga ketika getaran menjalar sampai ubun2 1 detik serasa 1000 tahun rasanya, ahhh mantappp 🤣🤣😁😁

  • Hobi Jago

    Hobi Jago

    45 menit yang lalu

    kelainan

  • Will Smith

    Will Smith

    51 menit yang lalu

    On Trending

  • Pay Sofi

    Pay Sofi

    Jam Yang lalu

    Memang cantik tapi engak mirif

  • Nuryani Setiyaningsih

    Nuryani Setiyaningsih

    Jam Yang lalu

    Tebakk Nisa kw islam ga ?

  • pro video

    pro video

    2 jam yang lalu

    Awok awok

  • Chelsea S. E. Siwi

    Chelsea S. E. Siwi

    2 jam yang lalu

    TOLOL YANG PUNYA CHANNEL

    • CBos TV

      CBos TV

      17 menit yang lalu

      Iya tolol banget. Gua aja sampe emosi liatnya🤣🤣🤣

  • Kie Jong Un

    Kie Jong Un

    2 jam yang lalu

    auto lee..

  • Yunita Nitaa

    Yunita Nitaa

    2 jam yang lalu

    Gamirip samsek

  • RUNI PLAYZ

    RUNI PLAYZ

    3 jam yang lalu

    asu

  • RUNI PLAYZ

    RUNI PLAYZ

    3 jam yang lalu

    hmmm ngakunya ank psantren, katanya khilaf masa khilaf sampe 2 tahun, dasar klo artis itu jadi maksiat contoh ank dajjal

  • Beringas tv

    Beringas tv

    4 jam yang lalu

    Nisaaa nisaaa.... Wajah mu itu loh dekk, LUGU-LUGU PUKIMAK ! hahaahah..
    #NisaKhalifa

  • FunTime channel

    FunTime channel

    6 jam yang lalu

    Woy salah orang yak

  • strngr prickychola

    strngr prickychola

    7 jam yang lalu

    :')

  • ABDULLAH RASYA Alkatiri

    ABDULLAH RASYA Alkatiri

    7 jam yang lalu

    Jagan ngeles dah cantik

  • Gepeng Gepeng

    Gepeng Gepeng

    8 jam yang lalu

    Nama; Nisa sabyan
    Hobi; solawatan dan berkerudung rapet
    Kreteria; sok alim
    Cita2; ingin menjadi PELAKOR DUNIA AKHIRAT

  • Dawami Mukmin

    Dawami Mukmin

    9 jam yang lalu

    Jelek

    • CBos TV

      CBos TV

      8 jam yang lalu

      😂😂😂

  • Ridho Baihaqi

    Ridho Baihaqi

    11 jam yang lalu

    Dari awal dia terkenal... gue udah bodo amat. Ternyata bener juga kan??

  • ORIGINAL VISUAL

    ORIGINAL VISUAL

    11 jam yang lalu

    Report aja skuy channel ini!!
    Video orang lain kok di viralin!!
    GOBLOKKK

  • Don Juan

    Don Juan

    11 jam yang lalu

    Gue pernah ketemu nisya s, orangnya sombong banget.

  • Lirik Musik Kita

    Lirik Musik Kita

    12 jam yang lalu

    Gilaa

  • Ciroe 148

    Ciroe 148

    12 jam yang lalu

    Lu dikasih hati malah lebih goblok luar doang alim dalamnya ampassss

  • Mas Alex official

    Mas Alex official

    14 jam yang lalu

    Bolm juga tumbuh bulu meki nya dah di katain plakor aja

    • CBos TV

      CBos TV

      8 jam yang lalu

      Berarti Pelakor MASA DINI yah😂😂

  • RiChal 113

    RiChal 113

    15 jam yang lalu

    Hek

  • Naruto

    Naruto

    15 jam yang lalu

    Q mau klarifikasi ahhhh crotttttt😁sumpah ah crott lagi....a g salah...ah crotttt

  • Muhammad Fajri

    Muhammad Fajri

    16 jam yang lalu

    😣😣😣

  • Adi Usman

    Adi Usman

    16 jam yang lalu

    Enak ya..melati jadi Ng hitsss....beyyy...beyyy....selamat...,😁

  • wikwok _id

    wikwok _id

    17 jam yang lalu

    Sifat aslinya mulai terlihat

  • RF TANI

    RF TANI

    18 jam yang lalu

    😀no coment ...

  • Jack Sparrow

    Jack Sparrow

    18 jam yang lalu

    Budayakan tidak klik bait ya boss👍👍👍👍

    • CBos TV

      CBos TV

      17 jam yang lalu

      Emang kenapa.?

  • Davit Davit

    Davit Davit

    19 jam yang lalu

    Mungkin dia lagi sange wkwkwkwk

  • Wahyu Anom

    Wahyu Anom

    20 jam yang lalu

    Wih nissa agak dikit beda ya mukanya canda beda🤣 pura2 gak tau aja lah

  • NANDO OFICIAL

    NANDO OFICIAL

    21 jam yang lalu

    Lagu hedo_demi_demik dayana Lirik dan translate bhs Indonesia!!!!
    https://youtu.be/8plZM6S-BWE

    • CBos TV

      CBos TV

      21 jam yang lalu

      🤣🤣🤣

  • wawan suteja

    wawan suteja

    22 jam yang lalu

    Kenapa ya nissa ❤️ ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq ❤️ firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ???

  • Ikhsal Al Fadhillah

    Ikhsal Al Fadhillah

    23 jam yang lalu

    Anjir itu yg ngomong bukan nisa, tapi muka yg mirip nisa

  • AGIL NITRO

    AGIL NITRO

    Hari Yang lalu

    sange an sihh

  • petualang sangir

    petualang sangir

    Hari Yang lalu

    Namanya bocah

  • Le Goni

    Le Goni

    Hari Yang lalu

    simple, just report tutup videonya done

  • Windar W

    Windar W

    Hari Yang lalu

    Jelek banget padahal ya.
    Cantikan istrinya

  • kang jimat

    kang jimat

    Hari Yang lalu

    KALAU UDAH URUSAN LAKANG ANGEL WES.... ENAK KOK DILARANG BOS

  • Norkriboe

    Norkriboe

    Hari Yang lalu

    Kk nisya aku juga mau loh ayolah hub gue

  • pewis queen

    pewis queen

    Hari Yang lalu

    Cantikkan si ini

  • Bunga petunia

    Bunga petunia

    Hari Yang lalu

    Sya tidak menyalahkan Nissa sepenuhnya disini. Peran seorang Ayus jga sgt kuat. Seumuran Nissa itu klo dikasih perhatian lebih oleh laki² yg ber-istri dan membuatnya nyaman, apalagi sangat dekat karena satu grup. Pasti ngga menolak. Kadang seumuran bgini lebih mengedepankan perasaan daripada logika, karena hati sedang dilanda asmara. Merasa serba salah, tapi tetap dijalani... Prinsipnya Gimana Nanti, pokoknya jalani aja. Di sini Ayus seorang lelaki yg beristri harusnya sadar diri juga, masa temen satu grup sendiri di embat jga utk selingan, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, sambil kamuflase saat tour ke luar kota. Klo laki berpengalaman/ beristeri, menaklukan cwe muda kek Nissa itu mudah bgt, bkn dgn harta... Tapi buat si cwe nyaman dlu. Nissa-nya St Uda bnyk duit, cantik, karir diatas,hrusnya bisa dapet lelaki single yg melebihi si Ayus. Dan si Ayusnya gila gak pake logika, apalagi dah punya 2 anak. Memang,,, terkadang CINTA TAK PAKAI LOGIKA !!

  • Nishinoya

    Nishinoya

    Hari Yang lalu

    Gas report

  • Singkong singkong

    Singkong singkong

    Hari Yang lalu

    Semoga Para pembuat Chanel ghibah
    Semoga para pembuat konten ghibah
    Allah buka aib kalian dan keluarga kalian di dunia dan akhirat
    Ya Allah bukalah aib mereka semua yg suka membuka aib orang lain

  • Dillah cantika Dillah

    Dillah cantika Dillah

    Hari Yang lalu

    Wajah malaikat berhati iblis..dasar pelakor

  • Dillah cantika Dillah

    Dillah cantika Dillah

    Hari Yang lalu

    Pelakor

  • Go Wess

    Go Wess

    Hari Yang lalu

    Laporin aja chnel sampah

  • INDRA PRASS

    INDRA PRASS

    Hari Yang lalu

    Kek kek kek apa ya

  • Putri Amanda

    Putri Amanda

    Hari Yang lalu

    Itu bukan Nissa

  • Siti Azzahra

    Siti Azzahra

    Hari Yang lalu

    0:45 itu beda orang cuma mirip sama si nissa

    • Gepeng Gepeng

      Gepeng Gepeng

      8 jam yang lalu

      Yg penting bahasnya nisa pelakor

  • nabilah widia putri

    nabilah widia putri

    Hari Yang lalu

    😁

  • nabilah widia putri

    nabilah widia putri

    Hari Yang lalu

    😑

  • Offcial Ssm_Papua

    Offcial Ssm_Papua

    Hari Yang lalu

    Pojok² tamba rame !!😂

  • Dea Nurlaila Official

    Dea Nurlaila Official

    Hari Yang lalu

    Pokonya Ayus udah klarifikasi, dan minta maaf karena KHILAF fix.. jadi jangan tanya lagi mereka beneran ada hubungan atau enggak ya sudah jelas2 di klarifikasi Ayus

  • Janah_ official

    Janah_ official

    Hari Yang lalu

    Demi suaranya mirip kek uunk comedii

  • Mandala Putra

    Mandala Putra

    Hari Yang lalu

    Murahan perebut suami orng,tdk punya malu

  • Epal Khamal

    Epal Khamal

    Hari Yang lalu

    Heleh lek Ra ketahuan tetep berlanjut Hubungan. Sdah tau itu salah knp bru sadar sekarang
    Alasan gk masok akal😀😂😂😂

  • ega evandi

    ega evandi

    Hari Yang lalu

    Kebanyakan depan kamera, jdinya bablas jga, banyakin ngaji neng, shalat malm, zaman sekarang, medsos aja di gedein, shalat di tinggalin,,, hati2 kepleset sama dunia yg penuh tipu daya syaitan, semoga kita smw terhindar ,,,, amin...

  • iyan 1khz

    iyan 1khz

    Hari Yang lalu

    mental bisnis banget boss. klo konten ini kelar mo ganti konten apa coba??

    • CBos TV

      CBos TV

      Hari Yang lalu

      Konten yang lain dooong😁😁😁

  • Hendy Eka Febryanto

    Hendy Eka Febryanto

    Hari Yang lalu

    (AQ gk salah njir)..wkwkwwk

  • Oky Aryanto

    Oky Aryanto

    Hari Yang lalu

    Kek kek kek apa yaah

  • Noe Chanel

    Noe Chanel

    Hari Yang lalu

    Pelakor..malu maluin ja..harusnya bisa jdi contoh yg baik wkwkwk

  • De-2 -

    De-2 -

    Hari Yang lalu

    Menilai orang lebih fasih di banding menilai diri sendiri... ingat lah.. hisab lah diri sendiri sebelum menghisap orang lain..🙏😭 wallahualam bissawab hanya Allah yg maha mengetahui dan hanya Allah yg maha mengadili setiap insan manusia di muka bumi ini.. jgn terhasut ya.. kembalikan semua kpd Allah Subhanallahwata'alla saja

  • De-2 -

    De-2 -

    Hari Yang lalu

    tetap harus husnulzhon semua serahkan kembali kepada Allah Subhanallahwata'alla saja yg berhak menilai dan mengadili jgn smp berbalik ke diri sendiri. Pahala jgn smp berpindah. Itu tetap ghibah lebih baik tutup aib saudara seiman dr publik

  • Robi Subagio

    Robi Subagio

    Hari Yang lalu

    Lagu doang alamai dan penuh iman tapi kelakuan kaya hewan

  • Robi Subagio

    Robi Subagio

    Hari Yang lalu

    Karna lu pelakor

  • Pramestya Dinar

    Pramestya Dinar

    Hari Yang lalu

    Jaman sekarng manusia tidak ingat akan mati dan ahirat, semua tentang duniawi yg sementara,

  • Dokterpedianet

    Dokterpedianet

    Hari Yang lalu

    https://youtu.be/fAs3QypOTO8

  • Medina Mlyn_

    Medina Mlyn_

    Hari Yang lalu

    Saya kurng suka karna ini termasuk menyinggung dn menghakimi, dia bikin klarifiksi gitu apkh dri pihk yng sebnarnya menerima? Maaf mba seblumnya, saya tidak membela siapapun tpi klo mba seperti ini menurut saya itu sm salahny, dan terkenal gara2 ini buat saya itu malu2in

    • Medina Mlyn_

      Medina Mlyn_

      Hari Yang lalu

      Terkesannya seperti panjat sosial

  • Novita Sari

    Novita Sari

    Hari Yang lalu

    Ganti judul lg yah? Hahaha

  • Riswan Ritonga

    Riswan Ritonga

    Hari Yang lalu

    Plakor.buka kerudung mu

  • Ali Zidan

    Ali Zidan

    Hari Yang lalu

    Mukanya pasaran banget sumpah, dimana2 banyak yg mirip, semoga aja tingkahnya jangan dimiripin juga ya pelakorin laki orang,

  • Dear Le

    Dear Le

    Hari Yang lalu

    Buntut kau plakor

  • Five Shoot

    Five Shoot

    Hari Yang lalu

    Ngmongnya biasa aja anjim wkwkwk drama bgt alay

  • Ppo Sarepet

    Ppo Sarepet

    Hari Yang lalu

    Serepet plakor

  • LANAINA OFFICIAL

    LANAINA OFFICIAL

    Hari Yang lalu

    Huhh

  • Aditia Rosipratama

    Aditia Rosipratama

    Hari Yang lalu

    kebanyakan "kek kek kek apa ya"🤣

  • Aril Dermawan

    Aril Dermawan

    Hari Yang lalu

    Maf anda salah orang 🤣🤣

  • Samsung J7plus

    Samsung J7plus

    Hari Yang lalu

    Goblok in8 yg upload video

  • joko ismaya

    joko ismaya

    Hari Yang lalu

    bodo amat... muka lu editan

  • ᴍʜᴍᴅ ꜰᴀᴅɪʟ

    ᴍʜᴍᴅ ꜰᴀᴅɪʟ

    Hari Yang lalu

    Ini yang punya chanel goblok apa gimana
    Itu kan bukan nissa yang klarifikasi......
    Hidup cuma nyebarin berita hoax

  • Silviana Eka P

    Silviana Eka P

    Hari Yang lalu

    00:38 liat matanye tuh kek ad yg msh ditutupin, gk nyesek dia mah

  • Puhh Pull

    Puhh Pull

    Hari Yang lalu

    Video hoak ga gunna

  • Roy Gibran

    Roy Gibran

    Hari Yang lalu

    Konten aji mumpung

  • HENDRI HERMAWAN

    HENDRI HERMAWAN

    Hari Yang lalu

    💯CEK 2021 Yang stuju Nisa di Hipnotis supaya JUJUR✅ LIKE
    🚾Yg Dukung pelakor DISLIKE Terus Koment😮😮

    • RR Manday

      RR Manday

      Hari Yang lalu

      Coba tonton podcas Dedi sama Romi rafael , yg kayak itu gak ada itu settingan TV,.

  • Alvi Hidsyah1313

    Alvi Hidsyah1313

    Hari Yang lalu

    Itu bukan nisa anjgggg oala

  • Rafi Fahsya

    Rafi Fahsya

    Hari Yang lalu

    LonT

  • Saman Khan

    Saman Khan

    Hari Yang lalu

    Nyindir orang dosa loh🤨

  • Not Not

    Not Not

    Hari Yang lalu

    Nissa sabyan versi wajah jahat

  • rindu lagu

    rindu lagu

    Hari Yang lalu

    Kasihan banget kamu,akhirnya menjadi pelakor.sadar kak itu gk baik

  • Rio adhi Nugroho

    Rio adhi Nugroho

    Hari Yang lalu

    Ngeles aja kalau udah kenak kasus gisele baru ngaku dan meminta maaf kepada publik

  • X ORION GAMING

    X ORION GAMING

    Hari Yang lalu

    Klw itu benar gpp lah, toh masing2 dah ngerti dosa juga + masing2 dah berumur juga... terus lanjutin aja,mudah2an gak jd salah satu penghuni neraka

  • Abit Risqillah

    Abit Risqillah

    Hari Yang lalu

    Kloning nissa

  • Ava Davis

    Ava Davis

    Hari Yang lalu

    mainkan game Hens Revenge secara offline di ponsel android.👍🙏🙏😂😘😁

    • CBos TV

      CBos TV

      Hari Yang lalu

      🤣🤣🤣👍

  • Diki tama Egamulya

    Diki tama Egamulya

    Hari Yang lalu

    Lagu rohani kelakuan roh halus

    • CBos TV

      CBos TV

      Hari Yang lalu

      😱😱😱🤣🤣🤣🤣

  • ROYMEN ADVENTURE

    ROYMEN ADVENTURE

    Hari Yang lalu

    Cewe tuh gak salah
    Cwo yang salah kenapa masih mau selingkuh berarti ada yang kurang dari suaminya
    Jadi mau selingkuh.

    • CBos TV

      CBos TV

      Hari Yang lalu

      😁😁👍👍👍👍

  • Aldi Wirawan

    Aldi Wirawan

    Hari Yang lalu

    gk suka gelay🤮

    • Aldi Wirawan

      Aldi Wirawan

      Hari Yang lalu

      Siap ceng🤣

    • CBos TV

      CBos TV

      Hari Yang lalu

      Ada film Baru guys di IDvision channel @kesatria najah nonton ki nah liat ekting jahatku🤣🤣

    • CBos TV

      CBos TV

      Hari Yang lalu

      🤣🤣🤣🤣

    • Aldi Wirawan

      Aldi Wirawan

      Hari Yang lalu

      Oooo jelassss🤣

    • CBos TV

      CBos TV

      Hari Yang lalu

      Liwe siiii🤣🤣🤣

  • Mulki Khoiri

    Mulki Khoiri

    Hari Yang lalu

    Nissa adalah colikiawan Nissa sabun gblk wkwk

  • Mia Ros

    Mia Ros

    Hari Yang lalu

    Muka sempak