TEROR BINATANG - BINATANG ANEH BERMUNCULAN DI RUMAH SULE & NATHALIE

Dipublikasikan tanggal 22 Apr 2021
Ditonton 798 223
216

Apa teror ini ada sangkut pautnya dengan gosip yang melanda keluarga mereka? tonton videonya sampe abiss
Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Uya Kuya TV
Komentar  
  • ane cantik

    ane cantik

    2 hari yang lalu

    Ada yg ga suka,Sule sama Natalie rujuk.hati" kang sule.panggil aja panglima langit.Biar terkuak semua.

  • Andos Andos

    Andos Andos

    2 hari yang lalu

    Sihir itu bang sule

  • aiko matthew

    aiko matthew

    10 hari yang lalu

    6:52

  • FIFI ANDARI

    FIFI ANDARI

    10 hari yang lalu

    Samawa ya mas sule dan mbak natalie. Semoga selalu bersama sampai maut yg memisahkan. Aamiin

  • Tu Tumina

    Tu Tumina

    12 hari yang lalu

    Semga slmt kang

  • Rizqi Wijanarko

    Rizqi Wijanarko

    15 hari yang lalu

    Barang kali biar rumah rumah tangga ny biar berantakan lg kali bang

  • Muna Hafis

    Muna Hafis

    16 hari yang lalu

    Mungkin kiriman untuk kang sule, ada hubungannya dr keretakan rmh tngga kng sule.

  • Un Da

    Un Da

    16 hari yang lalu

    Kpn ini syutingnya? Dluan mn sm isu2 Nat minta siapin pngacara utk gugat cere. Aduh jiwa kepoo kuhh..krn acara artis smua settingan. Yg asli cuma azan magrib

  • Siti indah Wahyuni

    Siti indah Wahyuni

    16 hari yang lalu

    Semprot aja harusnya pake baygon

  • Lilis Mulyani

    Lilis Mulyani

    16 hari yang lalu

    Aminnn๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Agung Apri

    Agung Apri

    16 hari yang lalu

    Ini natalie apa udah pulang ya
    Apa vidio lama

  • aryanti kenap

    aryanti kenap

    16 hari yang lalu

    Prihatin aja klu liat rmh tangga ada masalah curhatnya disosmed,apa lg klu masalah dibuat hanya utk mendongkrak krn baru ngeluarin album ,rmh tangga kayak main2,kasian klu semua ini benar,gak dewasa banget๐Ÿ˜’

  • Aby gi leo

    Aby gi leo

    17 hari yang lalu

    Alhamdulillah moga sehat selalu sekeluarga rukun samawa... Aamiin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • Indah Fakih

    Indah Fakih

    17 hari yang lalu

    Panggilin panglima langit ja๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜น

  • Bu tri Wahyuni

    Bu tri Wahyuni

    17 hari yang lalu

    Sekarang setiap orang kaya di panggil sultan " emang keturunan raja .haha

  • ZIOHAND

    ZIOHAND

    17 hari yang lalu

    wah beneran terjadi dong
    ada masalah hari ini kang sule sama nathalie
    aku baru lihat kemarin sih vidio itu trending dan ada masalah

  • Selamet 0604

    Selamet 0604

    17 hari yang lalu

    Subhanallah, rumahnya kang Sule mewah amat

  • Sri Martani

    Sri Martani

    17 hari yang lalu

    Alhamdulillah kelg SuNat udh baikan skrg.....smg Sakinah Mawwddah wa Rohmah....
    saran sy skrg mah Nathaly fokus aja sm kehamilannya dan keislamanya ,dia kan blm lm mualaf , mending panggil ustad , bljr ngaji bareng"...jgn
    sering" ngevlog yg lebay" gak ada manfaatnya ..

  • Aa Aef

    Aa Aef

    17 hari yang lalu

    Semoga kang Sule sama Natalia tetap selalu baik2 saja amin

  • Wida Royani

    Wida Royani

    18 hari yang lalu

    Semoga aa sule dan keluarga nya d lindungi tuhan aminnn aminnn yrobal alaminnn

  • Eme Aisha

    Eme Aisha

    18 hari yang lalu

    semoga rumah tangga sule selalu ada dlm lingungan alloh swt aamiinn

  • Ruliyana real

    Ruliyana real

    18 hari yang lalu

    Semprot baigon aja kang

  • Say Batin

    Say Batin

    18 hari yang lalu

    Gak asyykk

  • anisah Nur

    anisah Nur

    18 hari yang lalu

    jgn.jgn kena guna guna untuk menghancursn istri sule sm sule biar hncr kg

  • Z

    Z

    18 hari yang lalu

    Kok msh ada ya....org yg msh percaya pake guna2 ..musyrik deh....

  • Diana Permata

    Diana Permata

    18 hari yang lalu

    Ya allah semoga akang sule sama teh nathalie kembali lagi semoga allah swt sellu melindungi keluarga kang sule

  • Zakaria Yoga

    Zakaria Yoga

    18 hari yang lalu

    Bnyak orang yg iri sama kesuksesan kang sule.... Sperti keluarga kak ruben onsu jg sering diteror binatang melata.

  • Sri Lestari

    Sri Lestari

    18 hari yang lalu

    Ga ada lanjutannya ini? Penasaran

  • luki ponco channel

    luki ponco channel

    18 hari yang lalu

    Saya curiga sama dukun teddy bear.... Org yg ga suka liat org bahagia...

  • narti cantik

    narti cantik

    18 hari yang lalu

    Hidup persib

  • Wina Cantik

    Wina Cantik

    19 hari yang lalu

    Panggil pang lima langit biar semua bisa terungkap siapa di balik itu semua.

  • Deddy krendang

    Deddy krendang

    19 hari yang lalu

    Ini sebelum mba natalie pergi blom
    Uploadnya bang uya

  • Septina Pitriani

    Septina Pitriani

    19 hari yang lalu

    Astagfirullah haladzim, jahat banget yang kirim kok sMpe kaya gt

  • Yuni 1962

    Yuni 1962

    19 hari yang lalu

    Solat aja terus jgn percaya ilmu hitam Allah maha pengasih dan penyayang serahkan semua pada Allah

  • Ismaniyah

    Ismaniyah

    19 hari yang lalu

    Mungkin ini sesuatu itu

  • ูŠุงุถู„ูŠ ูŠุงุฑูˆุญูŠ

    ูŠุงุถู„ูŠ ูŠุงุฑูˆุญูŠ

    19 hari yang lalu

    Kaya rumah Olga dulu ada yg ngerajain ular gede bnget dulu sama roy kiyosi

  • ูŠุงุถู„ูŠ ูŠุงุฑูˆุญูŠ

    ูŠุงุถู„ูŠ ูŠุงุฑูˆุญูŠ

    19 hari yang lalu

    Semoga samawah kang sule Sama istrinya

  • ูŠุงุถู„ูŠ ูŠุงุฑูˆุญูŠ

    ูŠุงุถู„ูŠ ูŠุงุฑูˆุญูŠ

    19 hari yang lalu

    Ada orang yg hasad ingin merusak rumah tangga Kang sule mungkin wallahu alam
    ุงู„ู„ู‡ู… ู„ุง ุงู„ู‡ ุงู„ุง ุงู†ุช ุณุจุญุงู†ูƒ ุงู†ูŠ ูƒู†ุช ู…ู† ุงู„ุธุงู„ู…ูŠู†

  • Chi Mutz

    Chi Mutz

    19 hari yang lalu

    Semoga rukun kembali Aamiin

  • Stefani Amalia

    Stefani Amalia

    19 hari yang lalu

    Menit ke 4:00 bilang kamar pengantin baru, berarti ini si udah lama

  • Bibi Bibi

    Bibi Bibi

    19 hari yang lalu

    Kameramen yg benr megangnya,jgn goyang2,pusing q

  • SPANKSTER OFFICIAL

    SPANKSTER OFFICIAL

    19 hari yang lalu

    B s and f o s

  • Revland Mahdavikia Zaen

    Revland Mahdavikia Zaen

    19 hari yang lalu

    Gimmick

  • Cheeda Rezky

    Cheeda Rezky

    19 hari yang lalu

    Salam utk Nathalie ya Om Uya..menikah dgn duda anaknya byk butuh kesabaran tingkat dewa & untuk menjadi ibu sambung itu memang sulit & butuh kesabaran luar biasa..insyaAllah sabar.ikhlas dan rasa syukur kita kunci kuat2 jgn sampai terpisah & hilangkan rasa cemburu..insyaAllah rumah tangga Nathalie & kang Sule akan..sakinah mawaddah wa rahmah until jannah..Aamiin..๐Ÿค—

  • NTT update

    NTT update

    19 hari yang lalu

    Semoga kang sule cepat rukun kembali ...dooa kami yg terbaik buat kang sule...

  • ASMI MIA

    ASMI MIA

    19 hari yang lalu

    *kang sule sekarang muka ya lebih ke horror kayak btan gitu*

  • ASMI MIA

    ASMI MIA

    19 hari yang lalu

    *aku gak bisa BAYAGIN suruh jadi pembantu nya kang sule bisa masuk gak bisa keluar PASTI KESASAR*

  • yanie official

    yanie official

    19 hari yang lalu

    Yg nungguin Part selanjutnya kita 1 server

  • Andi Hamiratul

    Andi Hamiratul

    19 hari yang lalu

    Setiap masalah pasti ada jalan penyelesaiannya smoga kuat ya kang

  • Handi Hana

    Handi Hana

    19 hari yang lalu

    Ada yg ilmu hitam ke Sule NATALAN

  • Handi Hana

    Handi Hana

    19 hari yang lalu

    BS JD kerjaan Teddy

  • ita1302 ita

    ita1302 ita

    19 hari yang lalu

    Rumah baim wong biasa2 je gak mcm rumah artis2 mewah lain ye.
    .

  • Nur khasanah

    Nur khasanah

    19 hari yang lalu

    untuk kang sule sekeluarga dekat kan diri sama Alloh

  • Bayu gaming

    Bayu gaming

    19 hari yang lalu

    #Ini_harus_tranding

  • teaty Sandho

    teaty Sandho

    19 hari yang lalu

    ๐Ÿฅฑorg pasti punya opini siapa yang suka ganggu keluarga bang sule

  • Kanti Ani

    Kanti Ani

    19 hari yang lalu

    Kang suleh itu kirim an. Bawa ke nengseh tinampi Kang.

  • Muhammad Diky

    Muhammad Diky

    19 hari yang lalu

    Gue respek sama mamang gojek nya yang lagi nelpn costumer..

  • Dadan Darusalam

    Dadan Darusalam

    19 hari yang lalu

    Lihat tabiatnya si Tedy,kelakuan si Tedy pengen hancurin keluarga nya kang Sule, .....pokonya si Tedy....si Tedy....si Tedy... Ahlinya perdukunan

  • Afifah Fithriya Tsabita

    Afifah Fithriya Tsabita

    20 hari yang lalu

    Karena cuma lihat sekilas dan kurang jelas sepertinya itu Kecoa Madagaskar deh, dikumpulin aja terus jual lumayanlah wkwkwk

  • Ojo Dumeh

    Ojo Dumeh

    20 hari yang lalu

    Kiriman orang agar keluarga mereka berantakan..serem

  • Yammi jello Jello

    Yammi jello Jello

    20 hari yang lalu

    Haduh jadi begini siih,ini ramadhan ya Alloh.ada poci kiriman.siapa nih yg jahat

  • hugo boss

    hugo boss

    20 hari yang lalu

    kaya koq bangga,,pamer lg,

  • Mr. loklok

    Mr. loklok

    20 hari yang lalu

    Biasax klo liat kek gini,... Aku tuh kasian ma orang2 yang bermunculan ingin menjadi tuhan๐Ÿ˜‚

  • Andi Nilawati

    Andi Nilawati

    20 hari yang lalu

    Hati2 deh sama yg Ono tu...kan sakit hati dikejar harta anak tirinya yg sdh diembat...

  • Naufal Satrio

    Naufal Satrio

    20 hari yang lalu

    itu mah kecoa madagaskar

  • Ersa merissca

    Ersa merissca

    20 hari yang lalu

    Mana nih lanjutan nya

  • Nurkasih S

    Nurkasih S

    20 hari yang lalu

    Salfok ma kaosnya mbak astrid NO MILK ( SHOOKY BT21 )

  • Shafa Wulandari

    Shafa Wulandari

    20 hari yang lalu

    Lah ini berduaan ko katanya lagi ribut

  • Bunda 2 Satria

    Bunda 2 Satria

    20 hari yang lalu

    Kang Sule....jgn sampai syirik....percaya ke Alloh SWT...semua yg jahat akan kalah

  • Okta Viant

    Okta Viant

    20 hari yang lalu

    Masalah rumah tangga saling cemburu itu biasa... apalagi belum 1 thn

  • ogie mahendra

    ogie mahendra

    20 hari yang lalu

    Lah kok akur akur aja om sule?katanya lgi brantem

  • nauri irfani

    nauri irfani

    20 hari yang lalu

    Udh panggil gus idris dan mbah pri biar ketauan siapa yg ngerjain

  • APRIL SHUE 25

    APRIL SHUE 25

    20 hari yang lalu

    Lah ini mereka udah baikkan...
    PUJI TUHAN ๐Ÿ˜‡

  • HambaMU

    HambaMU

    20 hari yang lalu

    Iya bener nih ada yg gunaยฒ,mkanya kluarga kang sule jdi kacau,karna seprtinya yg gunaยฒ itu sengaja

  • Doddy Purwoko

    Doddy Purwoko

    20 hari yang lalu

    Kamera nya terlalu goyang banget, emang gak pake stabilizer apa ya

  • siti maryani

    siti maryani

    20 hari yang lalu

    Klo ada binatang gitu mah harus hati"kiriman santet dri orang biasanya

  • indah susanti indah susanti

    indah susanti indah susanti

    20 hari yang lalu

    ya ad orang jahat itu

  • Bunda KayLa

    Bunda KayLa

    20 hari yang lalu

    Smoga rmh tangga natalie dan sule dijauhkan dari orang2 yg jahat yg mau merusak rumah tangga mereka..

  • Merpati Putih

    Merpati Putih

    20 hari yang lalu

    Jadi teringat artis Ashanty yg katanya ada kecoa/kelabang yg masuk k dlm rumahnya.

  • female rs

    female rs

    20 hari yang lalu

    Rumah kang sule guedeee bgt...

  • Wiratmi 2020

    Wiratmi 2020

    20 hari yang lalu

    Klu ada binatang yg aneh2 yg sekiranya membahayakan msk dlm rmh, klu di suruh keluar baik2 tak mau solusinya di bunuh dan lgsng di bakar aja itu binatangnya Kang sule.

  • kamek orang

    kamek orang

    20 hari yang lalu

    tgh tunggu sambungan youtube nino..

  • FACHREZA CHANNEL

    FACHREZA CHANNEL

    20 hari yang lalu

    Semoga kita sehat selalu
    Dan semoga corona cepat berlalu...
    Yang suka film action mampir ๐Ÿ™

  • Yusuf Echodono

    Yusuf Echodono

    20 hari yang lalu

    moal si teddy bear jukid dei

  • Tia Asalam

    Tia Asalam

    20 hari yang lalu

    Sulbek mana lawaknya

  • menul menul

    menul menul

    20 hari yang lalu

    Dirmh mah wajar ada ular,kecoak kalajengking
    Jan terlalu percaya dgn hal2 yg mistis ach
    Kita juga punya agama

  • Bunda Azka

    Bunda Azka

    20 hari yang lalu

    alham dulilah kang sule sama bundil brsama, semoga sakinah mawadah warahmah, jujur aku sangat bahagia melihat mereka brsatu setelah kmrin ada gosip negatif,
    pokonya semoga 2 kluarga ini sllu bahagia brsama sukses dunia akhirat Aamiinn

  • Oppo new J5

    Oppo new J5

    20 hari yang lalu

    Kang Sule n Nathalie smoga jdi kluarga yg SAMARA... Aamiin

  • lukman sakura

    lukman sakura

    20 hari yang lalu

    Mobilnya banyak kaya dealer luar biasa

  • nees aya

    nees aya

    20 hari yang lalu

    konten bagus, ambil gambar goyang2.. jd puyeng ๐Ÿ˜

  • Endang Susilowati

    Endang Susilowati

    20 hari yang lalu

    Jgan2 ada yg di kirim...mknya rmh tgganya mau di hancurin

  • Yanto Bumame_QR

    Yanto Bumame_QR

    20 hari yang lalu

    Ayo bang uya, satukan kmbl Natali&sule, .. Yg stuju like

  • Dendi Noveko

    Dendi Noveko

    20 hari yang lalu

    Ini konten kapan ya???

  • Andien Go chanel

    Andien Go chanel

    20 hari yang lalu

    Sudah 1 rumah lagi ya alhamdulillah

  • pecinta ahlul baits.dzuriyah rasul

    pecinta ahlul baits.dzuriyah rasul

    20 hari yang lalu

    Berarti ada orang yg gak suka.

  • Ami Xiau

    Ami Xiau

    20 hari yang lalu

    Makasih Om Uya , netizen berharap Om Uya bisa membantu menyelamatkan Rumah Tangga mereka , netizen sayang banget sama pasangan yang satu ini

  • Adheeva Salsabila R

    Adheeva Salsabila R

    20 hari yang lalu

    Keluarga sule bahagia apalagi ditambah bunda tambah lengkap jgan sampai cerai naudzubillahimindalikk

  • Mr. Uklixx

    Mr. Uklixx

    20 hari yang lalu

    Maap kang uya n teh astrid...tlg donk damaikan mereka berdua,,,mmpung msh d bulan romadhon,bln yg penuh berkah....๐Ÿ˜€๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Choky Akihiko

    Choky Akihiko

    20 hari yang lalu

    Sombong dia skrg

  • Elia rosita

    Elia rosita

    20 hari yang lalu

    di tunggu klanjutannya