TERSINGGUNG, Nikita Mirzani Murka dan Tinggalkan Studio | OKAY BOS (16/02/21) Part 2

Dipublikasikan tanggal 16 Peb 2021
Ditonton 3 286 916
4 026

OKAY BOS
Selasa, 16 Februari 2021
PART 1 : idvision.info/first/video/gKhto92jipyknrQ.html
PART 2 : idvision.info/first/video/q6WmiNZ8cqyPerA.html
PART 3 : idvision.info/first/video/dqaqccR2aIGHjNY.html
PART 4 : idvision.info/first/video/coWXpZhnYpBth9I.html
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 18.00 - 19.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#OkayBos16Februari 2021
#GadingMarten

TRANS7 OFFICIAL
Komentar  
  • Fauzanazizah azizah

    Fauzanazizah azizah

    31 detik yang lalu

    settingan untuk shahilla ini maaah😂

  • helga maureen

    helga maureen

    Jam Yang lalu

    Wkwkwkwkkw pilihan jawaban ada disetiap kita mau marah atau ga jawab gt aja selesai.ngakak aja dah.

  • Meg And

    Meg And

    Jam Yang lalu

    kayak g ada bintang tamu lain aj oalahhhh tv oh tv....

  • Deray Ray

    Deray Ray

    2 jam yang lalu

    Nikita dpt duit byk cari duit campur dosa....hahahahaa

  • Sonto Loyo

    Sonto Loyo

    3 jam yang lalu

    Acaranya Raffi itu alay.. bercandanya keterlaluan. Malanya gw males liat acara klo ada candaan raffi

  • Suhada santosa

    Suhada santosa

    5 jam yang lalu

    Jgn salahin shila.salahin yg kreatifnya

  • Account Fake

    Account Fake

    5 jam yang lalu

    7:16 Sekolah S1 susah2, nyari kerja susah2, keterima kerja di Trans7 susah2.... Cuman dibego2in Ama Janda ☹️

  • Herman Prodj

    Herman Prodj

    6 jam yang lalu

    Ga usah undang nikmir lg ke acara talkshow. Bikin onar, mulutnya ga prnh disekolahin.

  • Alex Gilmour

    Alex Gilmour

    10 jam yang lalu

    Pada belajar akting sana biar gak terlalu keliatan settingan nya.

  • Awak Pening

    Awak Pening

    11 jam yang lalu

    Settingan bukan ? Ha ha ha

  • Muhammad Ramadan

    Muhammad Ramadan

    11 jam yang lalu

    nikita nya aja sok sok an

  • Kresno prabu

    Kresno prabu

    11 jam yang lalu

    Biarin dia cabut!!! Ga penting tuh mahluk!!!

  • Lisa 18

    Lisa 18

    12 jam yang lalu

    Preeeet😋😋😋😋ngartis abis

  • Dili Eko

    Dili Eko

    12 jam yang lalu

    Gak jelas human error' semua

  • niki beauty welness

    niki beauty welness

    13 jam yang lalu

    Astagfillah orang Gila kok di undang Coba jgn di undang klu dah dah ngak kllaku baru dia melek

  • chad muller

    chad muller

    13 jam yang lalu

    klo syuting gak syuting gak masalah gak mungkin niki koar2 ajak ribut semua orang jelas dia perlu duit lah... kan niatnya kerja keras supaya dapet duit buat idup

  • Febi Kurniati

    Febi Kurniati

    15 jam yang lalu

    Norak

  • Seaman & family

    Seaman & family

    15 jam yang lalu

    Sebenarnya banyak orang dengan talenta positif kenapa yang ngetren justru yg sebaliknya

  • Alimah Nur

    Alimah Nur

    15 jam yang lalu

    haha ngamok

  • KOTABARU WISATA

    KOTABARU WISATA

    15 jam yang lalu

    Semoga cpt dibakar tu setan

  • Sukini Rani

    Sukini Rani

    15 jam yang lalu

    Mf klu bisa saling menghargai sesama org krna manusia ga ada yg sempurna . Emg baik menjadi org hebat .tapi lebih baik org hebat menjadi org baik 🙏😁😇

  • Dudang Saja

    Dudang Saja

    16 jam yang lalu

    Si sombong si tukang caci maki ulamah mh sdh GK usah masuk tp GK ada cermin buat kebaikan tuk di lihat

  • Aries Bos

    Aries Bos

    16 jam yang lalu

    Si gila emos

  • untung setianto

    untung setianto

    18 jam yang lalu

    Kreatif konyol

  • Wilda Batik

    Wilda Batik

    19 jam yang lalu

    HaduuuH...acara tv Kok....!!! Gitu² aja yaa... Gak mendidik...

  • Ocha jee

    Ocha jee

    20 jam yang lalu

    Duh harga diri rendah dibuat niki kalo gw gw bales tu omongan ny😏

    • Account Fake

      Account Fake

      5 jam yang lalu

      7:16 Sekolah S1 susah2, nyari kerja susah2, keterima kerja di Trans7 susah2.... Cuman dibego2in Ama Janda ☹️

  • BOB Robertho

    BOB Robertho

    20 jam yang lalu

    TV skrng di youtube ngejar viewers gimikan banyak

  • Marcos Siajtar

    Marcos Siajtar

    21 jam yang lalu

    Halah settingan, tanda settingan atau engga ditandai baku hantam antar pemain,

  • Noona Noona

    Noona Noona

    21 jam yang lalu

    Kenapa sih comment nya begitu² . Be smart nitizen . Kalo emang gak suka ya gak usah ditonton .
    Tau gak suka masih aja nonton.. ketikan yg bermanfaat dong guys .

  • Salsabila intan

    Salsabila intan

    22 jam yang lalu

    Pertanyaan di pikir dulu harusnya. Emang pertanyaan itu ga etis konotasinya.gibah...kali ini saya dukung Niki.

  • Bilqiz Diamond

    Bilqiz Diamond

    23 jam yang lalu

    Cwe lebe

  • Caesar 666

    Caesar 666

    23 jam yang lalu

    Ellaahhh nikita lagi eleggg bgt gw ngliatnya , beraaakkkkk

  • Fauzan Aziman

    Fauzan Aziman

    23 jam yang lalu

    Meni haroream ,

  • Naima Simanjuntak

    Naima Simanjuntak

    Hari Yang lalu

    Maaf sebelumnya aku tidak terlalu kenal kak Niki,tapi setelah nonton ini jadi aku makin gak mau kenal.

  • ema widiyanto

    ema widiyanto

    Hari Yang lalu

    Harusnya ada hak untuk tidak menjawab bukan untuk ngamuk... Bisa di skip kan... Masak sih ga di kasih lihat dulu pertanyanya ke Nikita apakaih ini setingan... Wakakaka

  • Andri Ip

    Andri Ip

    Hari Yang lalu

    Seru si hiburan nonton ini, tp pilih2 juga dong aa rafi mun milih artis.

  • Muhammad Elhaddad

    Muhammad Elhaddad

    Hari Yang lalu

    Norak setingan

  • sillo diana

    sillo diana

    Hari Yang lalu

    Biar rating.. PdHaL itu artis lama di bilang baru. Lamaan juga dia di banding nikita

  • EncikParody Team

    EncikParody Team

    Hari Yang lalu

    Ini hanya prank... Ada yg ulang tahun.

  • Susi Dewantari

    Susi Dewantari

    Hari Yang lalu

    Segeralah bertaubat

  • Ina ina

    Ina ina

    Hari Yang lalu

    Settingan

  • Gentha Yudha

    Gentha Yudha

    Hari Yang lalu

    Tv nih?

  • Cy Ind

    Cy Ind

    Hari Yang lalu

    Astagfiraallah mentang2 sdh jadi kaya sama org seenaknya...ga tua ga muda membentak2 depan publik lagi ga diajar sopan santun apa ya dulunya.sayang sekali indonesia punya publik figur seperti seperti ini NM

  • ARMY is my DNA

    ARMY is my DNA

    Hari Yang lalu

    Ga profesional bgt dah 🙄 hrsnya bisa bedain lah perilaku depan TV sama sehari hari, ini kan diliat sama semua orang

  • Ipul Ipul

    Ipul Ipul

    Hari Yang lalu

    Tim Kreatif nya kurang
    PROFESIONAL !!!!
    itu Pertanya an sama dgn
    Buka Aib orang......kurang
    Etis sekali.....
    Kalo pertany an d balik d
    Kluaga tim Kreatif g mana ???
    Yg buat Pertanya an tolong
    Hargai Perasa an orang...
    Tamatan sklah SMA Yaaa...

  • Irvan Nurdiansyah

    Irvan Nurdiansyah

    Hari Yang lalu

    Udah baperan kafir lagi😂

  • Tita Mochtar

    Tita Mochtar

    Hari Yang lalu

    Ga ada mutunya

  • Erik Baraya

    Erik Baraya

    Hari Yang lalu

    tayangan tidak bermutu,,

  • Tongkrongan Babeh Channel

    Tongkrongan Babeh Channel

    Hari Yang lalu

    Bomat anjir ngapa ginian doang trending

  • Pandu Akbar

    Pandu Akbar

    Hari Yang lalu

    Nenene baperan

  • Mutiara Jenarsari 22

    Mutiara Jenarsari 22

    Hari Yang lalu

    Nikita mirzani jahatttttt

  • NO Life Streaming

    NO Life Streaming

    Hari Yang lalu

    GIMMICK ADALAH BISNIS 😂

  • Ely Damayanti

    Ely Damayanti

    Hari Yang lalu

    Gak bermutu blasss.......gimmick mya receh...

  • Irwanti Supardi

    Irwanti Supardi

    Hari Yang lalu

    Setingan

  • Indri Yani

    Indri Yani

    Hari Yang lalu

    Itu nikmir salah denger, orang pertanyaannya fakta atau dusta nikmir lebih pilih masuk penjara ketimbang BAIKAN dengan musuh2ny bukan BALIKAN dg musuh2nya.
    Nikmir langsung menjurus masalah mantan lakinya 🤣🤣🤣🤣🤣
    Perasaan yg ditutupin mulut sm hidung deh bukan telinganya 🤭
    Dia dengernya Balikan padahal maksudnya BAIKAN 😁

  • Sidiq Yoga Prasetya

    Sidiq Yoga Prasetya

    Hari Yang lalu

    Geli sama editor nya, bukan nya dipotong malah dipertontonkan, nggak ada manfaatnya, haduhh sekolah tinggi2 karya nya begini

  • Green Natural Hairtonic Channel

    Green Natural Hairtonic Channel

    Hari Yang lalu

    *Settingan Asu*

  • Venezia Novarinai

    Venezia Novarinai

    2 hari yang lalu

    hadeh bikin ulah terus, biar makin laku

  • Endang Syahrul

    Endang Syahrul

    2 hari yang lalu

    Iya bener niki

  • Kenzi Chanel

    Kenzi Chanel

    2 hari yang lalu

    Mendingan bukan empat mata

  • Sariyono Grb

    Sariyono Grb

    2 hari yang lalu

    sampah

  • aleza

    aleza

    2 hari yang lalu

    Gue muakkkk ajgggg gue GK peduli tv lgi tv lgi artis artis lagi artis lagi knp yg trending isinya sampah semua!!!
    Bnyak kreator Indonesia yang kreatif keren genius yg mengangkat budaya Indonesia tapi knp harus ini yang trending
    Babi lh gue muak ajg

  • Samsung 2018

    Samsung 2018

    2 hari yang lalu

    Nikita kalo ngomongin orang asal mangap mulutnya giliran orang ngomongin dia ga sesuai tersinggung

  • NA SA

    NA SA

    2 hari yang lalu

    apakah okay boss bungkus atau mau ada gebrakan baru??? kok feed n igs crew okay boss mngisyaratkan begitu? pdhal kn sering trending dan bintang tamunya👍👍

    • NA SA

      NA SA

      2 hari yang lalu

      ini aja yg bintang tamunya nikmir masih trending.. masa tiba2 😥😥

  • Fitrianiku Syg

    Fitrianiku Syg

    2 hari yang lalu

    Pecat aja tuh kreatif nya..

  • Ichil Official

    Ichil Official

    2 hari yang lalu

    Gimmick mulu

  • Ucup Anak soleh

    Ucup Anak soleh

    2 hari yang lalu

    Jadi males nonton tv di tahun 2021 enak nonton naruto 😂

  • єνєʀ_ TIME

    єνєʀ_ TIME

    2 hari yang lalu

    Nikita mirzani manusia aneh, emang lu siapa bentat2 di acara tv, gue tdk suka sama nikita mirzani

  • Azam Shahdakal

    Azam Shahdakal

    2 hari yang lalu

    Sampah dilayan sampah 🤣🤣🤣🤣

    • diky putra

      diky putra

      Hari Yang lalu

      Sabar.. Lo kayak tai aja niki g perduli.. Sabar

  • bayu firgiawan

    bayu firgiawan

    2 hari yang lalu

    Masih baru katanye ? Mang kamu artis apa si nikmir ..
    Masih mending Sahila dripada Lo . Ga jelas artis apa . Nama naik karna sensasi

  • Jumiliana Efrina

    Jumiliana Efrina

    2 hari yang lalu

    Yang salah ngapain ngundang orang beginian 😃

  • dapur kanur

    dapur kanur

    2 hari yang lalu

    Malu kali.. di tanya gitu..

  • Annisa Nurida.M.D

    Annisa Nurida.M.D

    2 hari yang lalu

    Iya memang sih bikin pertanyaan jangan memberi atau mengingatkan hal2 yg tidak menyenangkan.. kasihan kak nikmir.kan juga manusia.. coba bayangin kita di sudutkan dg pertanyaan spt itu.. nyaman atau engga.. pasti ngga nyaman kan.. zaman sekarang toleransi dan menghormati orang lain udah sangat luntur..

  • Ediyati hj ahmad

    Ediyati hj ahmad

    2 hari yang lalu

    apaan sih setingan mulu trans7 agar bnyk view nya eeeee bosan mrh2 aja berentam mulu

  • vidarta1

    vidarta1

    2 hari yang lalu

    Segitunya cari duit... wkwkwk

  • jhoel karnaen s

    jhoel karnaen s

    2 hari yang lalu

    Setingan Mulu aghh..

  • M Taufik Usman

    M Taufik Usman

    2 hari yang lalu

    Suruh pulang aja

  • Wanti nida

    Wanti nida

    2 hari yang lalu

    Kreatif kok gitu..bkin prtanyan yg sensitif ..tntang msalah pribadi ..itu namanya kepo

  • Claudio Sandy

    Claudio Sandy

    2 hari yang lalu

    LAGI CARI RANTING, SOALNYA ACARA INI GAK LAKU

  • RANZ KUNIGA

    RANZ KUNIGA

    2 hari yang lalu

    Org sombong dipanggil segala ,emang ga ada artis lain ...

  • ketahui lebihlanjut

    ketahui lebihlanjut

    2 hari yang lalu

    Setingan Mulu si dower

    • diky putra

      diky putra

      Hari Yang lalu

      Sabar tongos.

  • Yuda Mahendra

    Yuda Mahendra

    2 hari yang lalu

    Gini gini ni yg laku

  • Mokhamad Rayhan Rizqullah

    Mokhamad Rayhan Rizqullah

    2 hari yang lalu

    Kembaran vicky prasetyo huhu adegan murka keluar studio basiii

  • Realme C2

    Realme C2

    2 hari yang lalu

    Sumpah jijik kali aku melihat si Niki.
    Ini manusia kok di undang di tv

    • diky putra

      diky putra

      Hari Yang lalu

      Sabar miskin... Dia kaya... Hahaha

  • Realme C2

    Realme C2

    2 hari yang lalu

    Ngk percaya sama nm.
    Bayak bacot di niki

  • edp real

    edp real

    2 hari yang lalu

    betul kt nyai ,vicky tr jga cerai

  • Bonita Putri

    Bonita Putri

    2 hari yang lalu

    Alah

  • Blue Moon

    Blue Moon

    2 hari yang lalu

    Gimmick

  • H4n hanimoe

    H4n hanimoe

    2 hari yang lalu

    Ketimbang lihat tv mending delok yutup..
    Hhhh..

  • 34_Salsabila Dira Anastasia

    34_Salsabila Dira Anastasia

    2 hari yang lalu

    Kebiasaan

  • Surya Padliansyah

    Surya Padliansyah

    2 hari yang lalu

    Bedanya hitam putih sama Oky bos klao acara hitam putih memberikan inspirasi sama motipasi kalo Oky bos ngajari orang buat Gimik ato setingan

  • Dimas Hafiz Audistafa

    Dimas Hafiz Audistafa

    2 hari yang lalu

    Keras

  • kang rusuh

    kang rusuh

    2 hari yang lalu

    "masih baru juga"
    Iye dia masih baru jadi host.
    Tapi setidaknya dia sering nongol diserial FTV jadi pemeran utama.lah elu nek,karya lu apa,sok banget ngomong nya

    • kang rusuh

      kang rusuh

      2 hari yang lalu

      @Ayu Candra kalo sinetron mah,nm cuma pemain figuran,engga pernah pemeran utama

    • kang rusuh

      kang rusuh

      2 hari yang lalu

      @Ayu Candra tau lah,tapi layar lebar,itupun kaga laku. Kalo diliat2 juga nm karya nya apasi,menang sensasional doang,pro dan kontra sesama artis. Udah lama ga nongol di tv,pas nongol sok²an kayak yg lebih baik dari dia

    • Ayu Candra

      Ayu Candra

      2 hari yang lalu

      Lo yg ngk pernah nonton film2nya,sinetronnya ya.dr dulu jg nm dh main film brow.dia mah Kaya Raya.

  • Ribut Subagiyo

    Ribut Subagiyo

    2 hari yang lalu

    udah di setting bosss biar pamornya naik lagi kan tv" suka bikin acara gitu...

  • Afit Marem

    Afit Marem

    2 hari yang lalu

    acara begini trending?? ooh rakyat Indonesia..

  • Cak Annas

    Cak Annas

    2 hari yang lalu

    Gw berharap nikmir dihapus dari dunia pertelevisian

  • oncis oleng

    oncis oleng

    2 hari yang lalu

    kenapa sih msih di undang artis seperti itu gak bermutu dan gk mendidik

  • Farel A

    Farel A

    2 hari yang lalu

    5:40 mulai memanas gaes

  • Nur Rohman

    Nur Rohman

    2 hari yang lalu

    Acaranya gitu, bintang tamunya juga gitu.
    Cocok dah ....

  • Ikhsan Ikhsan

    Ikhsan Ikhsan

    2 hari yang lalu

    P