Terungkap,Inilah Curahan Hati Sapri Sebelum Kritis & Akhirnya Tutup Usia | Intens Investigas Eps 709

Ditonton 206 361
147

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB

Inalillahi wainailaihi rojiun. Duka kembali merundung dunia entertaint tanah air atas kepergian komedian Sapri pantun yang meninggal dunia pada 10 mei 2021 kemarin selepas ba’da maghrib. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit setelah sebelumnya mendapat perawatan intensif lantaran penyakit gula darah yang dideritanya. Suasana haru sekaligus menyayat hati menyelimuti keluarga khususnya sang istri yang tak lama lagi akan melahirkan buah hati keduanya serta para kerabat dan rekan selebriti yang turut kehilangan atas perginya Sapri untuk selama-lamanya. Lantas seperti apa riwayat penyakit Sapri hingga akhirnya tutup usia. Di sisi lain sebagai sahabat ruben onsu pun mengurai kisah tentang pesan terakhir yang disampaikan Almarhum .Benarkah jika itu terkait biaya persalinan anak keduanya,benarkah pula hal tersebut merupakan curahan hati almarhum sebelum tutup usia. Sebagai komedian karir Sapri semasa hidupnya tak lepas dari jatuh bangun hingga akhirnya sampai di titik seperti saat in. Lantas seperti apa perjuangan bang sapri semasa hidupnya. Benarkah ia sempat mengalami beban pikiran atas biaya pengobatan dan persalinan istrinya.

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • bambang irawan

    bambang irawan

    15 hari yang lalu

    turut berduka bang saprii 😭

  • Erin Teo

    Erin Teo

    20 hari yang lalu

    Slmt jln bg sapri..

  • grachia amora chanel

    grachia amora chanel

    20 hari yang lalu

    Sakit apaa dia

  • Nur hanifah Nur hanifah

    Nur hanifah Nur hanifah

    24 hari yang lalu

    Innalilahi ..bru tau klu bng sapri sudah meninggal

  • DEEX Gaming

    DEEX Gaming

    28 hari yang lalu

    kasian😭

  • Adam Firdaus Yusuf

    Adam Firdaus Yusuf

    28 hari yang lalu

    https://youtu.be/7VQHnJRqkvU

  • yanto ibrahim

    yanto ibrahim

    29 hari yang lalu

    MasyaAllah...untuk Ruben dn Raffi Akhmad.Tuhan berkati ya..smoga kebaikan hati mu tulus pd Alm dn Allah mberimu sllu sehat dn rezeki yv gk putus..Amin ya Allah.

  • putra adit

    putra adit

    29 hari yang lalu

    Inna lilahi wa inna ilahi rajiun selamat jala bang sapri semoga tenang di alam syurga

  • icha billa

    icha billa

    Bulan Yang lalu

    Nyari kelapa..
    Kelapanya ada di telaga..
    Bang sapri telah tiada..
    Mari kita doakn biar masuk surga..

    Aminnn

  • Tika Ka

    Tika Ka

    Bulan Yang lalu

    Penyakit alami

  • Adit Adit

    Adit Adit

    Bulan Yang lalu

    Inailahiwainailahirojikngun ikutturut brrduka cita semoga di trima alloh subhanahu wata allah amin .

  • Dini Bandung

    Dini Bandung

    Bulan Yang lalu

    Inalillahiwainailaihirajiun

  • Rahmadana Indryani

    Rahmadana Indryani

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/ifrOQVJrtWs

  • Ari Ati

    Ari Ati

    Bulan Yang lalu

    selamat jalan bang sapri

  • Krisna Rilo julian

    Krisna Rilo julian

    Bulan Yang lalu

    Srmoga di beri ketabahan untuk keluarganya semoga pk dapri masu k surga 😢😢

  • Harti Razka

    Harti Razka

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita, semoga bang sapri husnul khotimah. Aamiin

  • Saputra Habibb

    Saputra Habibb

    Bulan Yang lalu

    Semoga amal ibadah mu diterima bang sapri aminn

  • ghiffari yahya riawan

    ghiffari yahya riawan

    Bulan Yang lalu

    Turud berduka cita atas meninggalnya almarhum.semoga almarhum diterima disi Allah swt.dan diampunkan sgla dosanya😢🙏🙏

  • Eni Yulaikah

    Eni Yulaikah

    Bulan Yang lalu

    Smoga khusnul khotimah sapri

  • Made Nistra

    Made Nistra

    Bulan Yang lalu

    Semoga tenang bang Sapri😭

  • Sasal Bila

    Sasal Bila

    Bulan Yang lalu

    Turut berdukacita atas meninggalnya bang Sapri . Semoga husnul khotimah dan yg ditinggalkan semoga diberikan kesehatan dan dimudahkan urusannya Aminnnn.🙏

  • Dewi ayu amlia ali Abel

    Dewi ayu amlia ali Abel

    Bulan Yang lalu

    😭😭

  • SilverDesign Company

    SilverDesign Company

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita smoga Almarhum di Terima di Sisi Alloh SWT, AMIIN YA ALLOH

  • Tono Julio

    Tono Julio

    Bulan Yang lalu

    Ruben baik ya, om Sapri semoga d syurga nya Alloh

  • Fina Riska

    Fina Riska

    Bulan Yang lalu

    Selamat jalan Bang Sapri. Trima kasih sdh menjadi inspirasi.

  • Karlina Setianingsih

    Karlina Setianingsih

    Bulan Yang lalu

    Semoga d tdmpatkan d taman surganya allah amiin

  • Veronica Endang

    Veronica Endang

    Bulan Yang lalu

    Ruben dan keluarga memang baik banget....semoga berkat Tuhan selalu melimpah 🙏

  • Ibu Taati

    Ibu Taati

    Bulan Yang lalu

    J

  • Luluk Farida Sutrisno

    Luluk Farida Sutrisno

    Bulan Yang lalu

    ALFATIHAH buat Bang Sapri semoga Husnul Khotimah Aamiin

  • Ita rosnita

    Ita rosnita

    Bulan Yang lalu

    Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT,semoga Khusnul khotimah Aamiin 🤲

  • Alias Thechucky

    Alias Thechucky

    Bulan Yang lalu

    Kasihan keluarganya ni sapri orang baik..tlngla galang dana untuk istri nya..

  • Dewi ajah

    Dewi ajah

    Bulan Yang lalu

    Allhamdulillah Dd bayi nya sudah punya rezeki sendiri, wlaupun lahir tanpa ada sosok ayah disampingnya

  • Yos carlos

    Yos carlos

    Bulan Yang lalu

    Raffi ahmad kagak keliatan??

  • Fairus Marie

    Fairus Marie

    Bulan Yang lalu

    Fentilator ,gak tega deh,pasien kesakitan tapi gak berdaya.sering mbuat pasien gak bs ninggalin pesen terakhir

  • Paulina Hamisani

    Paulina Hamisani

    Bulan Yang lalu

    Tuhan trima kasih,aku bersyukur lahir di Indonesia karena orang Indonesia rasa kepedulian nya terhadap sesama sangat tinggi,🙏🙏

  • Sarmila Mila

    Sarmila Mila

    Bulan Yang lalu

    aamiin ya allah🤲🙏

  • Sartika Sartika

    Sartika Sartika

    Bulan Yang lalu

    Aamiin

  • Soraya Adrianto

    Soraya Adrianto

    Bulan Yang lalu

    sedih bgt...Turut berduka cita utk keluarga besar Bang sapri.

  • Tisha Anastasia

    Tisha Anastasia

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita utk kel Bang Sapri. Ayah Ruben baiknya hatimu.

  • Sari Sadafi Sadafi

    Sari Sadafi Sadafi

    Bulan Yang lalu

    Smg almrhum husnul qotimah, yaa alloh tmpkn bang dapri brsm orng2 soleh, di sisi alloh aminn

  • riya seftian

    riya seftian

    Bulan Yang lalu

    selamat jalan bang sapri,,smg khusnul khotima ,,dan yg ditinggalkn diberi kesabaran,

  • Indri ani

    Indri ani

    Bulan Yang lalu

    Ruben, Subhanallah tabaarakallah berhati mulia..

  • Aris Sudarman

    Aris Sudarman

    Bulan Yang lalu

    Semoga khusnul khotimah, di hapuskan segala dosa N di terima semua amal ibadah bg Sapri... bg Sapri akan selalu dikenang sebagai org baik N karakter komedi yg sangat khas ... 😥🤲🤲🤲

  • Kinan Anriest

    Kinan Anriest

    Bulan Yang lalu

    Biasanya bang sapri bikin ketawa, tp kenapa x ini bikin nangis sih bang .. alfatihah utk bang sapri semoga husnul khatimah 🙏🙏

  • Mika Mika

    Mika Mika

    Bulan Yang lalu

    Yg Nyium Jenazah nya ,aq ngeri smbil Nangis lalu Jenazah kena Air Mata

  • Sulaeha Santa

    Sulaeha Santa

    Bulan Yang lalu

    Inalilahi waina ilaihi rojiuun. Turut berduka yg sedalamnya atas betpulanya ke Rahmatullah. Bpk Safri Pantun soga. Diyerima Allah SWS. Diampuni segala.dosa-2nya fan fiberikan tempat paling Mulya disisiMu yaa Allah. Aamiin;

  • Ar Lika

    Ar Lika

    Bulan Yang lalu

    Dr kab.batang,smga bg sapri masuk syurga amin..

  • bebe_ jc

    bebe_ jc

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita utk seluruh keluarga Bang Sapri yg ditnggalkan.
    Baik skali Koh Ruben...

  • Ruk AYAH

    Ruk AYAH

    Bulan Yang lalu

    Ganteng dan baik adik nya almarhum sapri

  • Putu leek

    Putu leek

    Bulan Yang lalu

    Moga almarhum dapat tempat dialam sana 🙏🙏🙏

  • cleo channel

    cleo channel

    Bulan Yang lalu

    Semoga husnul khotimah

  • NIKE ARTINA

    NIKE ARTINA

    Bulan Yang lalu

    Satu persatu ustadz di Indonesia Allah SDH memanggil y dan satu persatu komedi/pelawak satu persatu Allah panggil ...semogha Husnul khotimah bang Sapri ka Olga ka Jupe 😭

  • Evita Marni

    Evita Marni

    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum ❤️
    Innalilahiainnailaihirojiun 😭 Allfatihah 😭 untuk allmahrum k" Sapri pantun 😭 Muda mudahan di masuk kan dalam golongan orang2 yang beriman.Insya Allah 🙂🤲

  • maisyarah syifa

    maisyarah syifa

    Bulan Yang lalu

    Innallillahiwainnaillaihirojiun amiiiiin

  • PARTA Adventure

    PARTA Adventure

    Bulan Yang lalu

    baru kali ini bang sapri bikin gw nangis, bang sapri orang baik insyaa allah amalan2 bang sapri diterima, dikasih tempat terbaik di sisi allah SWT.

    • roni rono

      roni rono

      Bulan Yang lalu

      Jujur saya juga dibuatnya mewek 😭, kelihatan kalau almarhum orang baik, terbukti banyak yang merasa kehilangan, semoga tenang disana dan diberi ketabahan,kesabaran buat keluarga .

  • Dra Neneng Elly

    Dra Neneng Elly

    Bulan Yang lalu

    Semoga dihapus segala hilaf dan salahnya dan semoga Allah menjadikan bang Sapri jadi akhli Syurga, Aamiin Yaa Robbal Alamiin!

  • beti julianti

    beti julianti

    Bulan Yang lalu

    Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un semoga alm diterima di sisi nya dan klrg yg di tinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan

  • gusti anto

    gusti anto

    Bulan Yang lalu

    Selamat jalan bang..candaanmu akan terus teringat smpai nanti..semoga amal ibadah bang sapri di terima di sisi Tuhan...

  • Triyogo Astuti

    Triyogo Astuti

    Bulan Yang lalu

    Innalilahi wa innalilahi rojiun,, turut berduka cita atas meninggalnya bang Sapri. Semoga diterima disisi Allah sesuai dg amal ibadahnya dan diampuni semua dosa dan khilafnya. Aamiin aamiin YRA

  • Nona Kalweri

    Nona Kalweri

    Bulan Yang lalu

    Rest in peace mas SAPRY

  • gaming cool

    gaming cool

    Bulan Yang lalu

    Aku gak nyangka bang Sapri pergi secepet ini dan bang Sapri gak bisa nemenin istri yg mau lahiran, dan anak nya nanti yg belom sempet liat bang Sapri smoga kelak bangga bahwa ayah nya adalah seorang salah satu komedian terbaik di Indonesia dengan sikap sederhana dan rendah diri nya 😭, Innalilahi wainnailaihi roji'un, smoga tenang di alam sana ya bang sapri, sekarang Abang udah gak ngerasain sakit lagi,dan sekarang Abang bisa pantun pantunan lagi sama alm, Olga Syahputra seperti dulu di Pesbukers, Al-fatihah untuk para alm.😭

  • Mimihe Dian

    Mimihe Dian

    Bulan Yang lalu

    semoga.bang sapri hunsul hotimah.amin

  • Amalia da Costa

    Amalia da Costa

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka atas meninggalnya komedian sapri 😭semoga keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan🙏🏻

  • Merisa milla

    Merisa milla

    Bulan Yang lalu

    Ya allah kyk ngk percaya bg sapri udh ngk ada sosok org yg sllu menghibur semoga husnul khotimah amal ibadah di terima oleh allah swt dan keluarga di beri ketabahan😟

    • sang malam.merindu

      sang malam.merindu

      Bulan Yang lalu

      Masih banyak

  • gex yan

    gex yan

    Bulan Yang lalu

    Knpa cepet banget kau pergi ,masak air biar Mateng ,pergi ke Jakarta mencari kurma ,smoga tenang Disana,bersama malaikat syurga😭😭🙏🙏

  • Mawar Mawar Qu

    Mawar Mawar Qu

    Bulan Yang lalu

    Smg bang sapri di sana tenang aminn sedih dgr nya inalilahiwainlihirojiun

  • Mawar Mawar Qu

    Mawar Mawar Qu

    Bulan Yang lalu

    Masya allh ko ruben

  • alan ari alan

    alan ari alan

    Bulan Yang lalu

    Innalilahi wainalilahi rojiun smoga khusnul khotimah bang sapri

  • Eni Alfiana

    Eni Alfiana

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah . . Terimakasih kak Ruben n teman2 yg lain sdah mau bantu keluarga Sapri semoga kalian semua sehat selalu. . Amiiiiinnnn 🙏

    • Aditya Pratama

      Aditya Pratama

      5 hari yang lalu

      0

    • Ron_tubbies Animation ≧∇≦

      Ron_tubbies Animation ≧∇≦

      Bulan Yang lalu

      ZBH

  • Sil Senduk

    Sil Senduk

    Bulan Yang lalu

    Berat utk yg di tinggalkan..banyak yg menyayangi mu sapri..tpi Tuhan lebih menyayangi mu sapri..kami iklaskan kepergian mu sapri nda merasakan sakit lagi

  • Nizia Araújo

    Nizia Araújo

    Bulan Yang lalu

    Rest in peace🙏

  • Anggi Lestari

    Anggi Lestari

    Bulan Yang lalu

    Smoga dtmpatkan dsurga...org yg baik gak sombong rendah hati...diapain aja diam

  • monikabiola Biola

    monikabiola Biola

    Bulan Yang lalu

    smga kln brtmbh rjki yng mnlng spri amin

  • monikabiola Biola

    monikabiola Biola

    Bulan Yang lalu

    tlmg istri rapri ya pr shbt srtis spri ksian siapa lg yng mnlng slin klin 😆

  • shinta kus anggraini

    shinta kus anggraini

    Bulan Yang lalu

    Selamat jalan ... pahlwan keluarga .. bang sapriii ... di terima segala amal ibadahmu .

  • Rismawati Rambe

    Rismawati Rambe

    Bulan Yang lalu

    RIP
    😢😢

  • SAHUDI Didi

    SAHUDI Didi

    Bulan Yang lalu

    Smg khusnulkhotimah Bang sapri

  • Heni Hadiyanti

    Heni Hadiyanti

    Bulan Yang lalu

    Smoga bang sapri husnul khotimah

  • BIBRIE_ BHUSH OFFICIAL

    BIBRIE_ BHUSH OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    Bang sapriii😭😭😭

  • Anthonia Sumartini

    Anthonia Sumartini

    Bulan Yang lalu

    Smoga diterima disisi Tuhan YME. Smoga istrinya melahirkan dgn lancar dan sehat ibu dan anak

  • Nayra 1221

    Nayra 1221

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi wainna ilahi raji'un
    Semoga husnul khotimah..kel. yg ditinggalkan diberikan kekuatan n keiklasaan ....amiiiiinn

  • Yati Sudiono

    Yati Sudiono

    Bulan Yang lalu

    Itu foly cocok jd artis cakep

  • Nova adjj

    Nova adjj

    Bulan Yang lalu

    Innalilahi wainnailaihirojiun 😥

  • Uus Sity

    Uus Sity

    Bulan Yang lalu

    Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un 😭😭😭 alfatihah buat almarhum 🙏🙏😭

  • Melva Marcos

    Melva Marcos

    Bulan Yang lalu

    RIP....
    Semoga Keluarga di beri ketabahan...
    Khususnya Istri yg akan bersalin...
    Slm dan Doa dr Kupang, NTT.

  • pesek bawel

    pesek bawel

    Bulan Yang lalu

    Knp ya msh bnyk yg salah tulis antara husnul khatimah sama khusnul khatimah
    Andai kalian tau.. Salah tulis jg salah arti
    Husnul khatimah artinya akhir yg baik
    Khusnul khatimah artinya akhir yg hina
    Semoga yg salah tulis lain kali bisa tulis dengar benar
    Buat bang sapri husnul khatimah ya bang.. Semoga amal ibadah di terima Allah... lapangkan kubur nya... Aamiin

  • Patmah Sitipatmah

    Patmah Sitipatmah

    Bulan Yang lalu

    Insaalloh husnul khotimah bng sapri
    Alfatihah 🤲🤲🤲

  • Maria Murtini

    Maria Murtini

    Bulan Yang lalu

    Rip bang sapri

  • amirussholihin

    amirussholihin

    Bulan Yang lalu

    انالله وانااليه راجعون اللهم اغفرله وارحمه وعافه واعف عنه

  • sarah winarti

    sarah winarti

    Bulan Yang lalu

    Ya semoga Almarhum Husnul Khotimah

  • Bunda Nisa

    Bunda Nisa

    Bulan Yang lalu

    Ya allah semoga husnul khotima,.dan d tempatkan d disi allah swt tempat surganya ,..amiinn

    • Nur evian

      Nur evian

      Bulan Yang lalu

      Assalamualaikum, Maaf boleh kah tulisan do'anya diganti dengan husnul khotimah, karna itu sudah beda artinya,, maaf dan terima kasih.

  • Tinah MaJalengka

    Tinah MaJalengka

    Bulan Yang lalu

    Innalilahi wainnahilahi rojiun
    AL fatihah

  • Unika kasihmu

    Unika kasihmu

    Bulan Yang lalu

    Semoga khusnul khotimah..
    klrg tabah dalam menghadapi ujian di bulan romadon ini.. 🙏

  • Rustiah Marialas

    Rustiah Marialas

    Bulan Yang lalu

    Tega teganya SDH jekas meninggal komedian yg menghibur bang Sapri koq ada yg Slike ...alias jempol di bawah ....ga punya hati

    • Tanti sweet bear

      Tanti sweet bear

      Bulan Yang lalu

      Kpn hari sebelum meninggal tp dah kritis malah ada netizen atau deterjen yg ngatain cpt aja meninggal biar gak nyusahin org bnyk.tega banget koment gitu,gak hbs pikir

  • Yayuk Karim Kutut Yayuk Karim Kutut

    Yayuk Karim Kutut Yayuk Karim Kutut

    Bulan Yang lalu

    Smga kusnul khotimah,punya cita2 mulya memikirkn keluraga ,smga Bahgia Di SurgaNya Amin2 YRA

    • Nur evian

      Nur evian

      Bulan Yang lalu

      Sebenarnya do'a yg bagus itu husnul khotimah, karna itu pun sudah beda artinya,, maaf

  • Peni Rahayu

    Peni Rahayu

    Bulan Yang lalu

    All fatehah semoga husnul khotimah bang sapri

  • Ayu Dhi

    Ayu Dhi

    Bulan Yang lalu

    smoga Bang sapri Bahagia disisi Tuhan alfateha

  • Risma haryani

    Risma haryani

    Bulan Yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiun semoga husnul khatimah Amiin 😭😑

  • AZMI Komang

    AZMI Komang

    Bulan Yang lalu

    RIP bang Sapri

  • Suwarti Warti

    Suwarti Warti

    Bulan Yang lalu

    Smg bang sapri husnul khotimah

    • Riski Munandar

      Riski Munandar

      Bulan Yang lalu

      Aaminn

    • Een Ajj

      Een Ajj

      Bulan Yang lalu

      Amin

    • Atin Atin

      Atin Atin

      Bulan Yang lalu

      aamiin