tikus rumah pergi selamanya , cuma pakai ini wajib coba

Dipublikasikan tanggal 13 Peb 2021
Ditonton 308 076
281

tikus rumah pergi selamanya , cuma pakai ini wajib coba

di video kali ini aku akan membuat bagaimana cara untuk mengatasi tikus biar pergi dari rumah , cara mengusir tikus ini sangat ampuh silakan mencoba semoga berhasil

DAPUR AQILLA
Komentar  
  • Komekgengster Komek

    Komekgengster Komek

    13 jam yang lalu

    Saya gak pakai roti mas,saya pakai ikan kah apa kah yang penting makanan yah mas.

  • Budi Oi

    Budi Oi

    Hari Yang lalu

    Tikusnya bau wangi yaw gak mau bosss

    • DAPUR AQILLA

      DAPUR AQILLA

      19 jam yang lalu

      Mau kok

  • Batara 1

    Batara 1

    2 hari yang lalu

    Akan ku coba untuk mengusir tikus siapa tau ampuh

    • DAPUR AQILLA

      DAPUR AQILLA

      19 jam yang lalu

      Oky

  • To Misgiyanto

    To Misgiyanto

    3 hari yang lalu

    Kalau buat tikus celurut bisa gk bang

    • DAPUR AQILLA

      DAPUR AQILLA

      19 jam yang lalu

      Bisa dong

  • Nava Temanggung

    Nava Temanggung

    4 hari yang lalu

    Ah cuman ide2 doang tak ada bukti,gue coba tak manjurlah

    • DAPUR AQILLA

      DAPUR AQILLA

      19 jam yang lalu

      Silahkan di coba

  • Fatur Rahman

    Fatur Rahman

    8 hari yang lalu

    Bukankah tikus tdak suka pada sesuatu yg berbau menyengat... soffel baunya sangat tajam..🤔🤔

  • Heru Purnama

    Heru Purnama

    10 hari yang lalu

    pake latex gloves napa om hehe..

    • DAPUR AQILLA

      DAPUR AQILLA

      7 hari yang lalu

      Oky

  • khoirul ibad

    khoirul ibad

    12 hari yang lalu

    Pagi ini 7-04-2021 jm 08:00 wib.tikus'y langsung makan umpan biskuit selai soffel jeruk.tinggal nunggu tikus'y kojrot...TKS Bang ramuan'y.

  • Berton Simbolon

    Berton Simbolon

    13 hari yang lalu

    Hemmm kgk percaya aku ko gk d tunjukin tikus ny pas memakan jebakn biar kami percaya

  • Yudiartini Wijayanto

    Yudiartini Wijayanto

    17 hari yang lalu

    Kok g ditunjukin bahanx apa gmna sih.. G niat

  • Tofan Xandra

    Tofan Xandra

    18 hari yang lalu

    Wah...mending beli racun tikus om gak ribet klo ujung ujungnya cmk matikan tikus.ada racun tikus yg bsa buat tikus mati tanpa bau

  • Noer Hayatin

    Noer Hayatin

    18 hari yang lalu

    Seharusnya diperlihatkan pd saat tikus makan jebakan biar kami percaya

  • Sabita Sabita

    Sabita Sabita

    19 hari yang lalu

    Assalamualaikum

    • Sabita Sabita

      Sabita Sabita

      18 hari yang lalu

      Assalamu'alaikum wr wb

  • Suka Suka76

    Suka Suka76

    19 hari yang lalu

    Sangat membantu 👍

  • Ben Mandagi

    Ben Mandagi

    20 hari yang lalu

    Nnti siap siap cium bau busuknya.
    😂🤣🙊🙈

  • armand sbastian

    armand sbastian

    20 hari yang lalu

    Baru tau kalau roma kelapa bisa buat bunuh tikus juga😁

  • Moh.jumhan Moh.jumhan

    Moh.jumhan Moh.jumhan

    23 hari yang lalu

    HOAXS.!!

  • Eny Muryani

    Eny Muryani

    23 hari yang lalu

    kemarin aku dah coba maz tikus nya ga mti g kapok😃😃 mlah ada yg g dmkan karena dah cium wangi bau autan😛😛

    • Eny Muryani

      Eny Muryani

      23 hari yang lalu

      @DAPUR AQILLA mkanya aku yo heran pdhl tk ksih bnyak autanya.

    • DAPUR AQILLA

      DAPUR AQILLA

      23 hari yang lalu

      Kok punya ku di makan ya

  • Kusdi Winarno

    Kusdi Winarno

    23 hari yang lalu

    Sudah dicoba belum BUKTIKAN, jangan² gak ngaruh.

    • DAPUR AQILLA

      DAPUR AQILLA

      23 hari yang lalu

      Udah

  • Deviie Ivvie

    Deviie Ivvie

    24 hari yang lalu

    Kirain soffel bangg...ternyata autan

    • DAPUR AQILLA

      DAPUR AQILLA

      23 hari yang lalu

      Sofel mbak

  • User Tr

    User Tr

    27 hari yang lalu

    Bual ja. Saya mencoba tp gk di sentuh tu makananya alhasil tikus masih ada. Hoe jika bikin tutorial tu yg bener jangan bual semata2 hanya cari gaji dr yautube

    • DAPUR AQILLA

      DAPUR AQILLA

      25 hari yang lalu

      Aku berhasil kok

  • Ugie Sugiarti

    Ugie Sugiarti

    27 hari yang lalu

    Trimakasih tutorial n infonya, Saya akan coba moga berhasil...

  • Maz Benz

    Maz Benz

    27 hari yang lalu

    Kalau binasahkan tikus kantoran gmn boss

  • Quen zyno

    Quen zyno

    28 hari yang lalu

    Ya iy lh it nama ny meracun ,d kasih shopel d coba dl bang SM anang ny

  • Wandi Raihan

    Wandi Raihan

    Bulan Yang lalu

    mau nanya
    apakah sudah prakstek dan hasil nya bagaimana?

  • Muhammad Syafaat

    Muhammad Syafaat

    Bulan Yang lalu

    tolong hargai iktiar orng jngn d bilang gtu ....sy bngga sm orng yg punya pmkirn itu🙏🙏lnjut

    • DAPUR AQILLA

      DAPUR AQILLA

      Bulan Yang lalu

      Terimakasih mas

  • Mustofa Mustofa

    Mustofa Mustofa

    Bulan Yang lalu

    Belum tentu di makan soalnya tikus ga bakal mau klo aroma racunya ke cium

  • Ipay Messi

    Ipay Messi

    Bulan Yang lalu

    Buktinya mn????

  • bujang hamid

    bujang hamid

    Bulan Yang lalu

    Selain biskuit itu bisa gak kawan

    • DAPUR AQILLA

      DAPUR AQILLA

      Bulan Yang lalu

      Bisa kue kering

  • jhonolono lono

    jhonolono lono

    Bulan Yang lalu

    Cocoknya itu dikasihkan tikus berdasi.

  • Ajis Abdul

    Ajis Abdul

    Bulan Yang lalu

    Tukang tipu
    Buduk

  • Qila Mahesa

    Qila Mahesa

    Bulan Yang lalu

    👍🙏

  • Wati Tini

    Wati Tini

    Bulan Yang lalu

    Nyamuk ae gak mati mas

  • novitaretno Dewi

    novitaretno Dewi

    Bulan Yang lalu

    bukannya bau tikusnya gk mau mkn lah

  • Tukis Wanto

    Tukis Wanto

    Bulan Yang lalu

    makasih om.infonya semoga sukses

  • Islam Islam

    Islam Islam

    Bulan Yang lalu

    Tikus g bisa mati mukin tikus yg grogoti uange rakyat yaaa😭

  • Alghazali Alghazali

    Alghazali Alghazali

    Bulan Yang lalu

    Saya UD coba cara apa aj termasuk cara ini hasilnya 0 tikus pinter susah hilang Dateng terus tiap malam akhirnya sy dikasih tau sama tukang warung sembako klw mau hilang tikusnya pakai lem tikus merek apa aj bebas harganya sekitar 15 RB an sy coba beli kaget bukan main dalam 3 hari tikut setiap hari ke jaring 2 tiap jejaring total yg saya dapatkan 6 tikus Al hasil tikus hilang habis tapi sy tidak membunuhnya sy masukan ke dalam pelastik saya buang ke kali Cisadane walaupun antara mati dan hidup sih

    • Alghazali Alghazali

      Alghazali Alghazali

      28 hari yang lalu

      Lem gaja atw bagus

    • Fransiska Maharani

      Fransiska Maharani

      28 hari yang lalu

      Merek lem nya apa ya mbak kalaw boleh tau

  • Rudiyanto 260159

    Rudiyanto 260159

    Bulan Yang lalu

    Ini konten pembodohan publik !!!!
    Cuma teori tanpa bukti !!!

  • didik isagany

    didik isagany

    Bulan Yang lalu

    bagus tambah ilmu

  • Elvira Fiv

    Elvira Fiv

    Bulan Yang lalu

    Tikusnya malah senang gk digigit nyamuk ,ngawur

  • Hartini Tini

    Hartini Tini

    Bulan Yang lalu

    Mksh infonya. Mas mantap.

  • Sri Yanto

    Sri Yanto

    Bulan Yang lalu

    Hoaj mana ada tikus mau makan obat nyamuk oles. Sudah sinting kali. Kalau mau buat vidio beri media tikusnya. Jangan asal buat konten. Cari duit akal2an saja. Mbodohi orang.

  • Sabara Bara

    Sabara Bara

    Bulan Yang lalu

    Biscuit oplosan

  • Marie Gunawan123

    Marie Gunawan123

    Bulan Yang lalu

    Loh kok gk ada buktinya klu tikus mati setelah mkn campuran itu 🙃🙃

  • Marie Gunawan123

    Marie Gunawan123

    Bulan Yang lalu

    Dipercepat bro...kelamaan

  • Mul Yadi

    Mul Yadi

    Bulan Yang lalu

    👍👍

  • Ahmad Kelana

    Ahmad Kelana

    Bulan Yang lalu

    Bro yg benar bro

    • DAPUR AQILLA

      DAPUR AQILLA

      Bulan Yang lalu

      Iya mas

  • Alwi Alwi

    Alwi Alwi

    Bulan Yang lalu

    Tipu2 harus nya langsung di buktikan bru percaya

    • DAPUR AQILLA

      DAPUR AQILLA

      Bulan Yang lalu

      Ampuh bro

  • aguSuciati aguSuciati

    aguSuciati aguSuciati

    Bulan Yang lalu

    tikusnya biar gak kena demam berdarah

  • NN Channel

    NN Channel

    Bulan Yang lalu

    Bagus luar biasa infoy
    Kalo tikus matiy ketauan sh boleh dicoba tapi kalo matiy gak ketauan tiba tiba bau busuk gimana nih, matiy ada di tempat yg susah di ambil

  • Made Arjana

    Made Arjana

    Bulan Yang lalu

    Ya ......kalau tikusnya mau makan....klu tikusnya makan ramuan itu,nyamuknya yg pada mati....

  • Beauty Family Beauty Family

    Beauty Family Beauty Family

    Bulan Yang lalu

    Mereknya jangan ditutupi sama jempolmu biar orang tahu obat apa yang dipakai mas bro.

    • DAPUR AQILLA

      DAPUR AQILLA

      Bulan Yang lalu

      Sofel om

  • Lince Aruan

    Lince Aruan

    Bulan Yang lalu

    Saya buka caenel ini selalu berganti cara utk mengusir tikus jg benar itu jg mana brooo???

    • Misih Kristianingsih

      Misih Kristianingsih

      Bulan Yang lalu

      @DAPUR AQILLA Bener ga dengan cara ini , saya mau coba karena di rumah saya banyak tikus

    • DAPUR AQILLA

      DAPUR AQILLA

      Bulan Yang lalu

      Alhamdulillah berhasil semua kak

  • ahmad Mirai

    ahmad Mirai

    Bulan Yang lalu

    Tikus juga goblok mana mau tikus mkn makanan yg bau sofhel bang brooooo. 😄😄😄😄

  • Mudahar Suhartini

    Mudahar Suhartini

    Bulan Yang lalu

    Mas bro,knp nggak pake sarung tangan,soalnya kalau sdh di pegang tangan gak bakalan di sentuh sm tikusnya

    • DAPUR AQILLA

      DAPUR AQILLA

      Bulan Yang lalu

      Hoak itu aku slalu bikin di makan

  • Sidi Wahyudiastuti

    Sidi Wahyudiastuti

    Bulan Yang lalu

    wkwkkk

  • H.maryamah Salamah

    H.maryamah Salamah

    Bulan Yang lalu

    Terima kasih mas tipnya cara memhilangkan tikus dirumah kita semoga sehat dan sukses

  • ASTRO tio

    ASTRO tio

    Bulan Yang lalu

    Tikus itu jorok, kaya Ayus dan nisa

  • Kiki27 Indraeni

    Kiki27 Indraeni

    Bulan Yang lalu

    Hahahha
    Tikus nyaman nyamuk pun kabur🤣🤣🤣🤣

  • mr. ajak - ijik

    mr. ajak - ijik

    Bulan Yang lalu

    Tutorial doang tanpa disertai video tikus yg makan sehingga mati, jelas tidak meyakinkan, hoax tanpa dasar bukti yang kuat

  • Nova Regar

    Nova Regar

    Bulan Yang lalu

    😆😆😆

  • Pick me up

    Pick me up

    Bulan Yang lalu

    Saya yakin gak bakal berhasil, tikus paling anti dengan bau tangan atau sentuhan langsung manusia, taruh racun tikus aja kalo kena tangan manusia, gak pernah dimakan juga ama tikusnya...

    • sakura offical

      sakura offical

      Bulan Yang lalu

      Ngak jg, sy goreng tempe saya pegang dgn tangan besoknya jg ilang dimakan tikus

  • tri watiy

    tri watiy

    Bulan Yang lalu

    tikus jaman sekarang g pada doyan mknn kaya begitu bang,doyannnya Duit, aplg kalo duitnya gepokn semua, makin beranak pinak tikusnya😁

    • Hendra Sundari

      Hendra Sundari

      Bulan Yang lalu

      Tikus kepala hitam , hihihi...

  • isqi kurintil 1

    isqi kurintil 1

    Bulan Yang lalu

    Aduk pake nasi bang biar kenyang 😂
    Cobain dlu ama abang, kira2 berhasil ga

  • Beauty Family Beauty Family

    Beauty Family Beauty Family

    Bulan Yang lalu

    Tikus itu pinter kalau makanan sudah kena tangan mnusi g mau dimkan mas bro...kita harus pinter dikit mas bro

  • Aditia Rifqihamizan

    Aditia Rifqihamizan

    Bulan Yang lalu

    Tapi klo matinya sembarang gimana jadi susah nyari bangkai nya

    • DAPUR AQILLA

      DAPUR AQILLA

      Bulan Yang lalu

      Lumayan bau

  • Ibnu rafi

    Ibnu rafi

    Bulan Yang lalu

    Mf sy ga yakin tuh mau dimakan,sdangkan sopel atau autan rasa nya pait,,sy ga yakin banget dimakan tikus,,,,tapi sy mau membuktikan tentang vidio ini,,klo smpe ga di makan ,,,sy yg kecewa

  • Sutrisno be

    Sutrisno be

    Bulan Yang lalu

    Mantaaap bang....

  • Supri anto

    Supri anto

    Bulan Yang lalu

    Bkan tikusnya mati,tp tikusnya yg mlah aman dri gigitan nyamuk...

  • ayis maya

    ayis maya

    Bulan Yang lalu

    Biar tikus nyah kabur dilulur sm sama autan satu"

  • Haji Mawardi

    Haji Mawardi

    Bulan Yang lalu

    Yg susah dlm kios qoe, byk makanan yg lbh gurih drpd autan + biskuit broo

  • Moe Mokoginta

    Moe Mokoginta

    Bulan Yang lalu

    Nggk jelas soalx merekx dttp dngn jari. Nggk kelihatan apa nmx....

  • Misna Endol

    Misna Endol

    Bulan Yang lalu

    Buktiin dlu mati apa ga nya ,, mana kelanjutan video nya .. Hoax doang

  • isa xkid

    isa xkid

    Bulan Yang lalu

    Si tikus akan pergi dgn sendirinya kalo rumah kita bersih dan tdk ada sisa makanan atw sampah d dlm rumah.👍

  • Apri Yanto

    Apri Yanto

    Bulan Yang lalu

    racun tikus alami👍

  • Hasriani Yani

    Hasriani Yani

    Bulan Yang lalu

    Semoga ilmunya bermanfaat

  • baju baru

    baju baru

    Bulan Yang lalu

    Mas, minta video tikus yg makan ramuan tersebut hingga tewas

    • Misih Kristianingsih

      Misih Kristianingsih

      Bulan Yang lalu

      iya,,, coba kasih liat tikus yg pada mati atau mabuk

    • Eddywan Sinamo

      Eddywan Sinamo

      Bulan Yang lalu

      @DAPUR AQILLA mana? Praktek lah jgn hnya tutorial aja,.gak jelas ini

    • DAPUR AQILLA

      DAPUR AQILLA

      Bulan Yang lalu

      Ada koo

  • Junshaq Jay

    Junshaq Jay

    Bulan Yang lalu

    Wah mantap ilmu nya

  • noer khamim

    noer khamim

    Bulan Yang lalu

    Tutor nya ko di potong2 si boss... Harus nya kan ada sendok kecil nya buat nyuapin si tikus,

  • Kkpc Channel

    Kkpc Channel

    Bulan Yang lalu

    Tikus gk suka bau asem, seperti bau jeruk..

  • Hermanto Manto

    Hermanto Manto

    Bulan Yang lalu

    Jepas ini bohong sudah saya kasih gini tikus nya gak mati tambah sehat

  • tien sumartini

    tien sumartini

    Bulan Yang lalu

    ku mau coba nih

  • erninda widya

    erninda widya

    Bulan Yang lalu

    Cara mengatasi tikus yang sering pup sembarangan gmna ya bang .. Tikus pup nya klo udah di situ ... Ywdh di situ gtu bang jadi risih

    • Rita Wahyuni

      Rita Wahyuni

      Bulan Yang lalu

      Iya bner kak depan rumah saya juga bgtu.. klw sdh di situ ke situ trus setiap kali nengok pagi dh ada pup nya.. hafal bgt sm tempatnya gk pindah2.

  • Aku suka Susu mu

    Aku suka Susu mu

    Bulan Yang lalu

    Tikus di rumahku tiap malem ngajak perang mulu

  • QL anna

    QL anna

    Bulan Yang lalu

    D buktiin donk. Baru percaya

  • Azis Stk

    Azis Stk

    Bulan Yang lalu

    Mantab bang👍 tak cobak e besok.. karna dapur ku banyak sekali tikusnya, risih bangett

    • Azis Stk

      Azis Stk

      Bulan Yang lalu

      Mantab... lumayan

    • adryan Rahmat

      adryan Rahmat

      Bulan Yang lalu

      Bagaimana hasilnya??

  • Usna Khasanah

    Usna Khasanah

    Bulan Yang lalu

    Saya udh coba ku malah racun nya utuhh🤐

  • Hj Suranti

    Hj Suranti

    Bulan Yang lalu

    Beli aja lem tikus ga ribet ,

    • DAPUR AQILLA

      DAPUR AQILLA

      Bulan Yang lalu

      Kadang masih lolos

  • Kartiko Bayu

    Kartiko Bayu

    2 bulan yang lalu

    Kasih racun tikus lbh simpel

    • DAPUR AQILLA

      DAPUR AQILLA

      2 bulan yang lalu

      Iya sebenarnya

  • Tomi Jpisa

    Tomi Jpisa

    2 bulan yang lalu

    tikusnya mati kmanah"

    • Wironatan 007

      Wironatan 007

      Bulan Yang lalu

      Kluar cari warung y ?

    • DAPUR AQILLA

      DAPUR AQILLA

      2 bulan yang lalu

      Keluar

  • Achmad Soeroso

    Achmad Soeroso

    2 bulan yang lalu

    Penjelasan kurang jelas nama bahan apa tdk disebutkan hanya tambah ini.... Tambah ini.... hanya gitu sj

    • BOWO Karsono

      BOWO Karsono

      Bulan Yang lalu

      Ga ada buktinya mana percaya

    • IRA YUVILANITA

      IRA YUVILANITA

      Bulan Yang lalu

      itu pakai autan sama roti roma kelapa

    • DAPUR AQILLA

      DAPUR AQILLA

      2 bulan yang lalu

      Udah ku jelaskan mgkin di skip ya nonton nya

  • Naomi Mukti

    Naomi Mukti

    2 bulan yang lalu

    Itu tikus rumahan apa tikus sawah bang😀😀😀

    • urang awak channel

      urang awak channel

      23 jam yang lalu

      Klw tikus kota gmn gan

    • Misnawaty 19Waty

      Misnawaty 19Waty

      Bulan Yang lalu

      Tlg cobain dulu ya mas,

    • DAPUR AQILLA

      DAPUR AQILLA

      2 bulan yang lalu

      Rumah kak sawah juga bisa cuma klo musim hujan cepet hilang kena air jadi gk di makan

  • Bahrum Setiawaaminn

    Bahrum Setiawaaminn

    2 bulan yang lalu

    Tikus punya punya penciuman g tajam..ga mungkin dimakan

  • jabryx boy

    jabryx boy

    2 bulan yang lalu

    Jaminan di makan nggak???? Karena baunya pasti nggak disukai tikus

  • Adi Putra

    Adi Putra

    2 bulan yang lalu

    Mati perlahan apa mati spontan bang