TITIK TERENDAH DALAM HIDUP NINO KUYA....

Dipublikasikan tanggal 14 Peb 2021
Ditonton 863 569
796

KENANGAN TERBURUK GW SELAMA HIDUP GUYS!
Follow Social Media NINO KUYA
Twitter : ninokuya09
Instagram : nino_kuya
Facebook : ninokuyaofficial
IDvision : idvision.info/call/MTcqreJj9HY0SEzyn7wzHg
Business Inquiry /Contact Person
Email : basyid@creativeindigo.net

Nino Kuya
Komentar  
  • Nino Kuya

    Nino Kuya

    10 hari yang lalu

    Thanks semua doa dan supportnya

    • majlis ar rahim 08

      majlis ar rahim 08

      5 hari yang lalu

      Jaga sholat nya boss. Karna itu lah kunci dari segala masalah

    • Irkham khaerul Azmi

      Irkham khaerul Azmi

      8 hari yang lalu

      Semoga cepet sembuh😌

    • Aya Alkahfi

      Aya Alkahfi

      8 hari yang lalu

      Jangan pernah ragu dan takut nino, kami selalu support kamu support UKf selalu, jadi tetap semangat dan sukses selalu buat UKF, ditunggu konten nya selalu

    • Awan 88

      Awan 88

      8 hari yang lalu

      Mampus,bocah banyak gaaya sih..

    • Riska Kurnia

      Riska Kurnia

      8 hari yang lalu

      Semangat Uya Kuya family, semoga lekas sembuh

  • uswatun

    uswatun

    Jam Yang lalu

    Semangat Nino dan sekeluarga. Semoga sehat selalu

  • intan septiya

    intan septiya

    Hari Yang lalu

    Doa buat mama saya sudah 1minggu berjuang melawan covid di rs

  • Deden Wilman

    Deden Wilman

    Hari Yang lalu

    BUAT CHANNEL NINO KUYA TOLONG DI PIN KOMENTAR SAYA INI...
    AGAR MATA MASYARAKAT TERBUKA DARI KEBUTAAN NYA...!!!!!

    BUAT LO SEMUA YG MENGATAKAN COVID HANYA BOONGAN, COVID HANYA KONSPIRASI....!!!
    EEH LO SEMUA BUKA MATA YA ANJENG....
    LO TONTON TUH CHANNEL NARASI NEWSROOM.....
    LO TONTON TUH ORANG ORANG TOLOL YG BEBAL, YANG MENGANGGAP COVID TIDAK ADA DAN TERKESAN SEPELE TERHADAP PROTOKOL KESEHATAN SEWAKTU IA SEHAT ....
    BAGAIMANA....?
    Apa kalian masih tidak percaya adanya virus cov-19....?
    Jika jawaban kalian tidak maka kalian orang orang bebal calon penghuni ruang ICU.....!!!!!.
    #doa_saya buat semua masyarakat dan khususnya mas uya dan keluarga agar tetap sehat, patuhi prokes, jaga diri anda, sayangi keluarga,anak,dan orang disekitar anda....
    Tuhan yesus menyertai....
    Maaf agak kasar...
    Karena cambuk mungkin akan lebih baik untuk menyadarkan si bebal....πŸ™πŸ™

  • Endin Din

    Endin Din

    2 hari yang lalu

    Cepet sembuh buat bos Uya. Yg sabar ini ujian buat bos uyaa

  • Endin Din

    Endin Din

    2 hari yang lalu

    Semangat

  • Endin Din

    Endin Din

    2 hari yang lalu

    Yg sabar itu ujian. Semoga lekas sembuh bos Uya Kuya cepet sembuh

  • Marlianan Ana

    Marlianan Ana

    2 hari yang lalu

    Semangat nino ,, semoga seluruh keluarga Nino di lindungi terus sma Allah swt amin

  • Syazili Sakti

    Syazili Sakti

    2 hari yang lalu

    Semoga keluarga nino sehat semua

  • IQBAL EBA

    IQBAL EBA

    3 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuhh....

  • Giwan Tugiwan

    Giwan Tugiwan

    3 hari yang lalu

    Semangat Keluarga Uya Kuya Kamu Pasti Bisa Sembuh
    Dan Semoga COVID 19 bisa pergi selama lamanya
    Makasih Untuk Yg NGELIKEEE
    πŸ‘‡πŸ‘‡

  • Mutiara Attifa

    Mutiara Attifa

    4 hari yang lalu

    Yang sabar ya nino

  • Aning 2

    Aning 2

    4 hari yang lalu

    Horang kaya, HR gini ms sempet mikirin perayaan ultah....skrg cari uang cari makan LG susah.

  • Kang Ramdan

    Kang Ramdan

    4 hari yang lalu

    Salm sehat NINO sekeluarga yang sabar ya.. di tunggu ya nino

  • Carissa Ardine

    Carissa Ardine

    5 hari yang lalu

    Aku juga tiba tiba ayah ku kena kovit

  • TIARA AGUSTINA560

    TIARA AGUSTINA560

    5 hari yang lalu

    Semangat Nino dan keluarga,sumpah sih gak nyangka,dan sedih banget dengernya😭

  • yanti Kholil

    yanti Kholil

    5 hari yang lalu

    Gk tau knpa gue ikutan nangiss...😭😭😭

  • Penyuka H6 Official

    Penyuka H6 Official

    5 hari yang lalu

    Sumpah sedih bgt

  • 8c Avrilia Fadilah pratiwi

    8c Avrilia Fadilah pratiwi

    6 hari yang lalu

    Semangat terus ya kak

  • Jeckris Worang

    Jeckris Worang

    6 hari yang lalu

    Yang kuat om KuyaπŸ˜‡

  • Salwa khn Official

    Salwa khn Official

    6 hari yang lalu

    Aku menangis lihat ini😭😭
    Semoga cepat sehat terus dan du jauhkan pancabahaya penyakit
    Dan lancar segala urusannya amin ... sehat sehat !! Amin

  • Novie Hersanty

    Novie Hersanty

    6 hari yang lalu

    Siapa disini yg nangis nonton ini

  • Putri Nayla

    Putri Nayla

    6 hari yang lalu

    Semangat terus kk❀

  • Hasnida Bida

    Hasnida Bida

    7 hari yang lalu

    Semangat family Uya KuyaπŸ’ͺ

  • Rolin Setiawan

    Rolin Setiawan

    7 hari yang lalu

    Insya Allah uya d beri kesehatan . panjang umur

  • Ase jaksel

    Ase jaksel

    7 hari yang lalu

    bodik amatan ...

  • Syafriati Yusuf

    Syafriati Yusuf

    7 hari yang lalu

    Nino dan Cinta yang sabar ya nak...doakan dady nya cepat pulih seperti sedia kala....dan banyak berdoa ya sayang......πŸ‘β€οΈβ€οΈ

  • Vloq Biaggi AR Family

    Vloq Biaggi AR Family

    7 hari yang lalu

    nyimak kk

  • makayla widodo

    makayla widodo

    7 hari yang lalu

    sehat sehat kak nino dan keluarga

  • Anggi Novi

    Anggi Novi

    7 hari yang lalu

    Skrg mah ga ush libur"am kemna mana !!! Covid dimna mna udah '
    Karena kalo 1 kena semua bisa kena
    Semangat terus Uya Astrid
    Jangan lupa selalu berdoa karna wabah ini virus ini semua berasal dari Allah
    Semoga cepet sehat ya aammiin
    Dan buat cinta ' ulang taun bisa dirayain kapan aja ' karna musibah yg menimpah bapak ibu kalian itu semua ujian ' jd jangan mikirin merayakan ulang tahun lah mewah"lah ' kalian harus pikirin org tua kalian lihat lahereka terbaring lemah tak berdaya ' semoga bang uya dan mba Astrid lekas sembuh aamiin

  • Yani Batak

    Yani Batak

    7 hari yang lalu

    Cepat sembuh om kuya

  • Najwa Nur azwina

    Najwa Nur azwina

    7 hari yang lalu

    Yuuk kuat yuk, kita semua pasti kuat kok❀

  • Eko Prasetyo

    Eko Prasetyo

    7 hari yang lalu

    MampusπŸ˜†

  • Meraih Impian

    Meraih Impian

    7 hari yang lalu

    Sebagai pelajaran jangan.
    Suka ngeprank..

  • Jono Jono

    Jono Jono

    7 hari yang lalu

    Org kaya memberikan sedekah kasi org miskin hrusnya. Bkn pamer ini itu di konten hrusnya, karna sedekah mu bisa membeli hidup 1nyawa manusia. Terima kasih smoga cpt sembuh

  • Tina Indramayu

    Tina Indramayu

    7 hari yang lalu

    Asallamualikum nino yang sabar insah allah seluru keluwarga nino cepat sembuh nino allah yag kasi menyakit dan juga allah yg megagekat nya insah allah Aamiin mas uya mbak asterit cept sebuh ya

  • Siapa Ya ?

    Siapa Ya ?

    7 hari yang lalu

    Jangan remehin covid ini ya semuanya , semoga ya alloh melindungi kita semua

  • Andre Veilleux

    Andre Veilleux

    7 hari yang lalu

    Mas kuya2 sakit mlh klhtn ganteng wajhnya bersinar ......... smoga cpt sehat mas

  • Rayy CurlTV

    Rayy CurlTV

    7 hari yang lalu

    Semoga uya kuya cepet sembuh seperti biasa Aamin

  • Mona masitoh

    Mona masitoh

    7 hari yang lalu

    Semoga cept smbh .dn moga sllu di beri ksbrn dlm hdapi ujian inh semoga ada hikmh nyh di balik semuah musibh inih

  • Baso Dedy Akhyar

    Baso Dedy Akhyar

    7 hari yang lalu

    Prank lagi kah?.

  • Indun Ahmad

    Indun Ahmad

    8 hari yang lalu

    Itu prank bangπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

  • Indun Ahmad

    Indun Ahmad

    8 hari yang lalu

    LG di prank ya keluarga bang iyaπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

  • Channel Sampah

    Channel Sampah

    8 hari yang lalu

    jangan jangan ini cuman settingan aja πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Irkham khaerul Azmi

    Irkham khaerul Azmi

    8 hari yang lalu

    Semoga sehat bang uya kuya dan sehat selalu sukses selalu aminn ya allahπŸ˜”

  • Dimas Saefani

    Dimas Saefani

    8 hari yang lalu

    Orang sakit sedih Γ—Γ—Γ—
    Orang sakit sumber ads βœ“βœ“βœ“
    Keluarga prank

  • Dimas Saefani

    Dimas Saefani

    8 hari yang lalu

    Alah paling prank

  • Arsika Gede

    Arsika Gede

    8 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh.Om Byah Om Phat, Om Byah ,Om Phat, Om Byah,Om Phat .Semoga lekas sembuh Keluwarga Nino.Om Kuya dan Ibuknya Nino.

  • Aulia Nur Rahman

    Aulia Nur Rahman

    8 hari yang lalu

    Slalu sebut nma mma papa ya dlm sholat, rajinΒ² tahajjud, dan sholawatan πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
    Hrs slalu bahagia, seakan2 lgi ga knpΒ² β€οΈπŸ™πŸ»

  • Rapi Hidayat

    Rapi Hidayat

    8 hari yang lalu

    Hikmah nya semoga tidak bikin konten prank mulu..

  • Delytha Putri

    Delytha Putri

    8 hari yang lalu

    Baru di kasih ujian bgtu aja udh ngeluh, mknnya jgn kebanyakan nge prank

  • dylan alfarezky

    dylan alfarezky

    8 hari yang lalu

    Keluarga drama

  • Kamso Channel

    Kamso Channel

    8 hari yang lalu

    Semoga di tempatkan di sisi yng terbaik

    • Kamso Channel

      Kamso Channel

      8 hari yang lalu

      Prank

  • Jun Septa

    Jun Septa

    8 hari yang lalu

    Semoga cepet sembuh biar bisa berkumpul sama kluarga...... Amin πŸ˜‡

  • Ayam Kampus

    Ayam Kampus

    8 hari yang lalu

    Settingan nhh

  • Chandra adi

    Chandra adi

    8 hari yang lalu

    Mudah mudahan cepet MATY

  • mhmmd 4313

    mhmmd 4313

    8 hari yang lalu

    Bandel sih udah di bilangin sama pemerintah kalo jangan keluyuran apa lg liburan

  • Murak lay

    Murak lay

    8 hari yang lalu

    Semoga cepat sembuh..keluarga uya ..QUN FAYA QUN

  • Roos md

    Roos md

    8 hari yang lalu

    Kopit19ganas

  • Roos md

    Roos md

    8 hari yang lalu

    Mass Ada yang diatas

  • roy simon

    roy simon

    8 hari yang lalu

    Pernah liat di tv.Ortu sibuk cari duit jual mie.Sementara Cinta dan Nino sibuk kebut2 an mobil.Asep knalpot lubangi ozon.Buang duit.Smoga cpt sadar.Smoga sehat slamanya.Sbg seleb hati2 jd panutan.

  • Dawam Nugraha

    Dawam Nugraha

    8 hari yang lalu

    ini konten ya?

  • Naufal hafidz wibowo

    Naufal hafidz wibowo

    8 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • kim prung

    kim prung

    8 hari yang lalu

    Setingan

  • Hofi Officiall

    Hofi Officiall

    8 hari yang lalu

    #32TRENDING😯

  • Hendra Wijaya

    Hendra Wijaya

    8 hari yang lalu

    Semoga sembuh uya kuya,

  • b3aja channel

    b3aja channel

    8 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu semoga bukan prank amin

  • Bang ijal

    Bang ijal

    8 hari yang lalu

    Ini prank...., jgan Percaya

  • SANDIOLA Projeck

    SANDIOLA Projeck

    8 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu buat Nino dan keluarga...
    Aamiin...

  • Poxxy hokyahokya

    Poxxy hokyahokya

    8 hari yang lalu

    Prank ap asli ini ... Kebiasaan prank jd musibah tetep tek kira prank hihi

  • toha muhammad

    toha muhammad

    8 hari yang lalu

    ini ngeprank gx ?

  • Ridwan Batara

    Ridwan Batara

    8 hari yang lalu

    AsLi atau setingan?

  • Haris Lee

    Haris Lee

    8 hari yang lalu

    Setiap yang bernyawa pasti akan mati. Jadi mati jangan ditakut. Yang takut itu mati tidak punya bekal amal kebaikan diakhirat.
    Semoga papi uya cepat sembuh amiin...

  • bodo amat

    bodo amat

    8 hari yang lalu

    ah paling prank doang.

  • Bang Zek

    Bang Zek

    8 hari yang lalu

    https://youtu.be/jpnTzViDuqc

  • Maczcod Com

    Maczcod Com

    8 hari yang lalu

    cepat sembuh bang uya, buat cinta kalo nda dirayain slow ae saya dari ampe skarang nda pernah rayain ultah sante2 aje

  • Jauda Lotvia

    Jauda Lotvia

    8 hari yang lalu

    Buat famili Uya Kuya jangan sedih
    Jangan takut akan kematian karena Allah akan memihak kepada umat yg ingat sama Allah
    Penyakit apapun yg kita alami kalau Allah berkehendak untuk menyembuhkan tetap sembuh
    Sekuat apapun itu kalau Allah berkehendak untuk menyembuhkan ayah Uya Kuya insya Allah akan sembuh
    Jangan pernah takut untuk penyakit itu tpi takut lah kepada Allah
    Berwudhu lah kemudian sholatlah
    Insya Allah penyakit itu akan di angkat sama Allah
    Kita manusia waspada akan penyakit ya wajar...
    Tpi jangan pernah takut akan kematian ya ayah Kuya
    Kami ikut mendoakan supaya ayah Kuya cepat sembuh dari penyakitnya
    Semoga bisa cepat berkumpul sama keluarga
    Aminnn yaallahh
    Amin yaallahh
    @lotviajauda

  • GPJ FARM

    GPJ FARM

    8 hari yang lalu

    Lah gw ulang taun gak ada yang pernah ngucapin ,apalagi di rayain😊

  • Ingga Ingga

    Ingga Ingga

    8 hari yang lalu

    Nino, mas uya sekeluarga saya coba memberi sedikit semangat. Penyakit covit ini mmg ada, dan yang penting satu hal jangan sampai stres menghadapi penyakit ini, banyak berdoa minta sm Allah agar diberi kekuatan menghadapi penyakit ini. Salam orang dayak, tetap sabar jgn lupa tetap berdoa.

  • Rezha Sajalah

    Rezha Sajalah

    8 hari yang lalu

    Insyaalahh cpt sembuhhh ttp happy dn positif tingkingg selalu berdoa sma allah swtt

  • Hafish Elrafif

    Hafish Elrafif

    8 hari yang lalu

    kebanyakan nge prank si

  • Cupang 123

    Cupang 123

    8 hari yang lalu

    Sekarang sadar juga moga seterusnya lihat kebawah jangan lihat ke atas terus !

  • Bgst Entertainment

    Bgst Entertainment

    8 hari yang lalu

    Ini SETTINGAN atau bukan?

  • scp 005

    scp 005

    8 hari yang lalu

    Ya in

  • Deddyharta Zal92

    Deddyharta Zal92

    8 hari yang lalu

    Mati

  • Azh zeep Zep tv

    Azh zeep Zep tv

    8 hari yang lalu

    Semoga ayah kuya sehat. Kembali dan semuanya baik baik aja, amin ya Allah

  • DJ FEY MAHESYA

    DJ FEY MAHESYA

    8 hari yang lalu

    Paling paling setingan keluarga setingan

  • T S U N A D E S E N J U

    T S U N A D E S E N J U

    8 hari yang lalu

    O

  • Agus Wili

    Agus Wili

    8 hari yang lalu

    Sekeluarga tukang prank sm setingan ,jangan percaya lah

  • cocolock compore

    cocolock compore

    8 hari yang lalu

    ini gk settingan kan?
    jangan sampe setelah beberapa hari bilang PRANK

  • Farran Saja Official

    Farran Saja Official

    8 hari yang lalu

    Semoga sehat terus ..amin .. semngt kak Nino kak cinta om Uya Tante rsti

  • Deja vu

    Deja vu

    8 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu sekeluarga & selalu dalam lindungan-Nya.. aamiin

  • Gara ntapp

    Gara ntapp

    8 hari yang lalu

    Jngan tkut meninggal

  • Lilis Suryani

    Lilis Suryani

    8 hari yang lalu

    Semngaaat buat sembuh buat klrgaaa papi uya kuyaa

  • Caplinx Absen negara

    Caplinx Absen negara

    8 hari yang lalu

    syafakallahu om kuya

  • Sara Amellia

    Sara Amellia

    8 hari yang lalu

    Youtuber paling ganteng & tidak sombong


    Jess no LimitπŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’š

  • Dony Berdebu

    Dony Berdebu

    8 hari yang lalu

    Perbanyak liburan aja lagi..😷😷

  • ri na

    ri na

    8 hari yang lalu

    Semoga bang uya beserta keluarga sehat sll

  • Masak Masak

    Masak Masak

    8 hari yang lalu

    Semangat nino kuya stay healthy

  • Jurnal_isme Channel

    Jurnal_isme Channel

    9 hari yang lalu

    Covid = konten πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘