Top Lagu Pop Indonesia Terbaru 2021 Hits Pilihan Terbaik+enak Didengar Waktu Kerja

Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2021
Ditonton 406 032
296

Top Lagu Pop Indonesia Terbaru 2021 Hits Pilihan Terbaik+enak Didengar Waktu Kerja
Thanks for watching! Don't forget to SUBCRIBE, Like & Share my video if you enjoy it! Have a nice day!
🚫 Follow nayan barari
IDvision → bit.ly/2NYi79K
Lagu Indonesia Playlist : bit.ly/2CYj4IZ
🚫 If you have any problem with copyright issues, please CONTACT US DIRECTLY before doing anything, or question please write to me in email

nayan barari
Komentar  
  • DJOGJALABEL

    DJOGJALABEL

    5 hari yang lalu

    Lagu melo banyak
    mewakili apa yang saya rasakan heheheh

  • Robby Robby123

    Robby Robby123

    11 hari yang lalu

    Lagu nya bikin adem dan sedih ❤❤❤❤❤❤

  • Lagu Slow Rock

    Lagu Slow Rock

    13 hari yang lalu

    Semoga semua yang membaca komen ini mendapat kesihatan, cinta, dan kejayaan dalam hidup anda.

  • Sem park

    Sem park

    15 hari yang lalu

    Kata ini di tulis dari tangan yang pernah kau genggam :( #minggu/18juli2021 #jember 🔥

  • Heliman harefa

    Heliman harefa

    17 hari yang lalu

    P

  • khairuhul sifa

    khairuhul sifa

    20 hari yang lalu

    hadir dengan mendengarkan lagu semua nya, terima kasih saya terhibur

  • Coco Milo

    Coco Milo

    22 hari yang lalu

    Fase tertinggi Saya Adalah Harus merelakan orang yang kita sayang bersama orang lain:").
    22 Desember 2019.

  • Bos Pacul

    Bos Pacul

    25 hari yang lalu

    Semoga lancar terus Rezki nya kak..

  • Lagu Lagu

    Lagu Lagu

    28 hari yang lalu

    Jangan tinggalkan sholat.
    Jika kau kehilangannya kau kehilangan segalannya

  • Lagu Baru

    Lagu Baru

    29 hari yang lalu

    DSCT 👑 living legend...APM/AJL/ABPBH/AIM kurang seri tanpanya..tah kenapa aku pk DSCT masih lg diperlukan samaada tuk menyanyi/bertanding..jujur sy katakan beliau adalah penyeri dlm sume majlis/anugerah2 tu..kemunculannya sentiasa dinantikan..aura die kuat betul...haha..luv u DSCT..❤❤❤

  • Hendri Yudiana

    Hendri Yudiana

    Bulan Yang lalu

    Enak sekali ini musik buat d pagi hari apalagi baru gajian

    • Lauren Kim

      Lauren Kim

      27 hari yang lalu

      Amen ý

  • Top Lagu

    Top Lagu

    Bulan Yang lalu

    gw harap dia bisa mengalahkan anak2 sosmed itu

  • kdslots777

    kdslots777

    Bulan Yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • fsfhcyhdui  nitduj if   ing ini fig8oeib8  ihfgib

    fsfhcyhdui nitduj if ing ini fig8oeib8 ihfgib

    Bulan Yang lalu

    Saka

  • Darma Ini

    Darma Ini

    Bulan Yang lalu

    Sy heran artis² baru... Cara Ngeluarin suara bikin lagu bagus jadi jelek... Hhhhh

  • Musik Terbaik

    Musik Terbaik

    Bulan Yang lalu

    Yang mendengar lagu ini tahun 2021 mana suaranya 👍

  • Lagu Terbaik

    Lagu Terbaik

    Bulan Yang lalu

    Shalom Tuhan Yesus memberkati, seperti kata Tuhan jangan lah takut dan kwatir karna dia selalu ada dan tidak pernah sedikit pun meninggalkan kita anak-anaknya Aminnnn🙏🙏🙏

  • bilaindie_

    bilaindie_

    Bulan Yang lalu

    Lagu pertama menggambarkan perasaanku saat ini:)

    • bilaindie_

      bilaindie_

      Bulan Yang lalu

      @Minluv Saputra :')

    • Minluv Saputra

      Minluv Saputra

      Bulan Yang lalu

      Sad banget 😌

  • A Firdaus

    A Firdaus

    Bulan Yang lalu

    pake bahasa japan enak..

  • NexFrost Gamer

    NexFrost Gamer

    Bulan Yang lalu

    Gk enak lagunya

    • nabil cahyani

      nabil cahyani

      Bulan Yang lalu

      @NexFrost Gamer coverannya suara pas2an semua

    • NUR FAUZI

      NUR FAUZI

      Bulan Yang lalu

      Wkwk

    • NexFrost Gamer

      NexFrost Gamer

      Bulan Yang lalu

      Canda lagunya bagus banget

  • Depi Lisnawati

    Depi Lisnawati

    Bulan Yang lalu

    1711215

  • Riyanti Yanti

    Riyanti Yanti

    Bulan Yang lalu

    Wau bagus🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • Tri Hennyhhdggteioajjtjfiiffjfj Ratnawati

    Tri Hennyhhdggteioajjtjfiiffjfj Ratnawati

    Bulan Yang lalu

    Jasmine6

  • syaquitta zena

    syaquitta zena

    Bulan Yang lalu

  • Janiati Sitepu

    Janiati Sitepu

    Bulan Yang lalu

    enak lagunya

  • judomeky channel

    judomeky channel

    Bulan Yang lalu

    Mantap sekali mas banyak iklan nya,

    • Endang Winarni

      Endang Winarni

      Bulan Yang lalu

      Cakep2 enak enak lagu nya di dengar asyik ber karya terus ya

  • Sirkas Bogor

    Sirkas Bogor

    Bulan Yang lalu

    mantep bikin semangat kerja apalagi kalo gajian

  • LENI YURITA

    LENI YURITA

    Bulan Yang lalu

    Buat orang baca dalam hati
    Hati nya buat aku aja ya 😭 ehh ga jdi dingg

    • Sem park

      Sem park

      15 hari yang lalu

      Serius² baca endingnya mengsedih bet:(

    • youtuber 9946

      youtuber 9946

      Bulan Yang lalu

      Hmmmm

    • Brother Cuan

      Brother Cuan

      Bulan Yang lalu

      Yaudsh

  • Jeki Ade Putra

    Jeki Ade Putra

    Bulan Yang lalu

    Mana nih penyuka lagu pop Indonesia😀

    • Alsa Ananti

      Alsa Ananti

      Bulan Yang lalu

      Aku

    • Rafly

      Rafly

      Bulan Yang lalu

      Gk, bosen lagu nya galau Mulu gk bervariasi kaya dulu contohnya baby doll, dekat di hati, kesempurnaan cinta

    • Pandu Aditiyansah

      Pandu Aditiyansah

      Bulan Yang lalu

      👍👍👍

  • Agus Prasaputra

    Agus Prasaputra

    Bulan Yang lalu

    Untuk lu yang baca komen gua
    TRIMAKASIH

  • Ranti Saputri

    Ranti Saputri

    Bulan Yang lalu

    ikut nyimak musiknya mantap...

    • Ranti Saputri

      Ranti Saputri

      Bulan Yang lalu

      @Sunarti Narti cocok sambil nemenin kerja .. hehe

    • Sunarti Narti

      Sunarti Narti

      Bulan Yang lalu

      Musik na wenak

  • didit anty

    didit anty

    Bulan Yang lalu

    cover x jelek

  • ronzi casta

    ronzi casta

    Bulan Yang lalu

    Semoga org2 disini selalu d beri kesehatan...
    Bangko, 11 Juni 2021

    • Has Biba

      Has Biba

      Bulan Yang lalu

      Amin semgh ya Allah

  • Cinta Melodi

    Cinta Melodi

    Bulan Yang lalu

    Lagu ini teringat kenangan masa lalu yang tak terlupakan , mantap .
    woooww...ingat waktu remaja...masa" indah waktu SMA💘💖💖💖

  • Harugawa

    Harugawa

    Bulan Yang lalu

    "Kelak yang setia, yg perhatian, yg penyebar, yg pekerja keras akan kalah sama yang nanam benih duluan"
    Makassar,10Juni2021

  • Lili Natalia

    Lili Natalia

    Bulan Yang lalu

    Sama

  • Mahdi Riski

    Mahdi Riski

    Bulan Yang lalu

    Jrvgdvhrgh

  • cristian mardianto

    cristian mardianto

    Bulan Yang lalu

    Yws
    Gdhshs

  • Sholawat Nabi

    Sholawat Nabi

    Bulan Yang lalu

    Siapa sayang Allah like ya🤗🤗

    • bilaindie_

      bilaindie_

      Bulan Yang lalu

      :)

    • Asha bul Kahfi

      Asha bul Kahfi

      Bulan Yang lalu

      @ReAlLy AtaCiOn aplikasi ini l Lo l

    • ReAlLy AtaCiOn

      ReAlLy AtaCiOn

      Bulan Yang lalu

      Bukan dengan cara ini untuk tau bahwa org org menyayangi allah , tetapi dengan engkau tau aku mencintai mu mungkin kita bisa bersatu Jumat 11-juni -2021

  • Musik Santai [ Relaxing Music ]

    Musik Santai [ Relaxing Music ]

    Bulan Yang lalu

    Gue yakin org yg komen disini semuanya orang orang baik😊 semoga kalian semua diberi kesehatan selalu dan diberi kesuksesan amin
    Dihari ini semoga gue kita semua nya diberi umur yg panjang

    • Tiktik Nurparida Channel

      Tiktik Nurparida Channel

      6 hari yang lalu

      Aamiin ya Allah ya Robbal Aalamin

    • Randi Arta

      Randi Arta

      Bulan Yang lalu

      👍👍

    • Lili Natalia

      Lili Natalia

      Bulan Yang lalu

      Anis itu