Tragis, Chacha Eks Trio Macan Meninggal Karena Kecelakaan Maut | Intens Investigasi | Eps 542

Dipublikasikan tanggal 5 Jan 2021
Ditonton 2 355 804
1 174

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Duka mendalam mengguncang jagat hiburan tanah air di awal tahun 2021. Kecelakaan beruntun yang terjadi di tol Semarang-Solo km 428 pada Senin 4 januari kemarin, merenggut nyawa salah satu pedangdut tanah air, Yuselly Agus Stevy, atau yang akrab disapa Chacha sherly, mantan personel Trio Macan. Berencana pulang ke Jakarta usai liburan bareng keluarga di Sidoarjo, Jawa Timur, siapa sangka nasib naas menimpa sang biduan. Dimakamkan di tanah kelahiran, seperti apa kronologi kecelakaan tragis yang menimpa Chacha Sherly? Apa pesan terakhir yang disampaikan Chacha pada adik tercinta?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#Chacha #Trio #Macan

Intens Investigasi
Komentar  
  • Michaelpangket Chaelpangkey

    Michaelpangket Chaelpangkey

    2 hari yang lalu

    Selamat tinggal kak ChaCha๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Dodi Aja

    Dodi Aja

    4 hari yang lalu

    Semoga caca serly tenang dan nyaman d alam baru nya amiiin

  • AHanG 0993

    AHanG 0993

    5 hari yang lalu

    Selamat ChaCha sayang,kamu tetap hidup dikami fand2mu,damai dan tenanglah kamu disana amin๐Ÿ™

  • sukarti 07

    sukarti 07

    12 hari yang lalu

    Semoga trio macan tenang disisi Allah amin bela sukawa

  • ARTHANTA GINTING

    ARTHANTA GINTING

    13 hari yang lalu

    Makinn dekat dengan Tuhan ya

  • Dimas Gusti

    Dimas Gusti

    13 hari yang lalu

    Assalamualaikum, mamah dan papah Caca yg sabar kehilangan putri tercinta, Alloh sayang sama Caca. Saya lihat di yutub nangis hanya bisa mendoakan

  • bang jan mancing spot

    bang jan mancing spot

    14 hari yang lalu

    Turut berduka

  • riri brokoli

    riri brokoli

    14 hari yang lalu

    *oh*

  • Ozcan Suhirman

    Ozcan Suhirman

    14 hari yang lalu

    Semoga husnul khotimah . Amin

  • Hesty Hesty

    Hesty Hesty

    14 hari yang lalu

    Turut BerDukaCita ๐Ÿ™

  • AsRaF gaming

    AsRaF gaming

    14 hari yang lalu

    Tolong share

  • Ironna Douga

    Ironna Douga

    15 hari yang lalu

    I have been to Indonesia. The sea was very beautiful and I really enjoyed it. I love Indonesia and want to go again. I just learned about the plane crash. sad...

  • channel Fasya

    channel Fasya

    15 hari yang lalu

    Siapa yang tau Caca karena story Keanu dan syuting bareng

  • Miaalxdr_rp05

    Miaalxdr_rp05

    15 hari yang lalu

    Kalau pesawat Sriwijaya di cocoklogikan..sj 182 yaitu.

    S=Sabtu
    J=Januari dan 18:2=9 tepat dg
    Peristiwa kecelakaan.kalau ChaCha lahir 23 bln 1.
    23=2+3=5
    3-2=1.tepat sekali dg menunggalnya ChaCha bln 1 tgl 5.(qodarulloh)dan hanya Alloh yg tau.semog para korban tenang di alam sana.alfatihah..amin yarobbal 'alamin.

  • Siti Muaenah

    Siti Muaenah

    15 hari yang lalu

    Innalilahi wainalilahi rojiun semoga almarhumah diterima amal ibadahnya, dilapangkan kuburnya dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran Aamiin

  • Essi Abu

    Essi Abu

    15 hari yang lalu

    semoga jiwanya diselamatkan utk masuk surga dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan kuat2 mendoakan semua mereka yg sudah berpulang...Amin

  • Molur nico

    Molur nico

    15 hari yang lalu

    Gue menyadari tiap gue ulang tahun ada artis yg meninggal

  • IKJ dan pikiran o Irfani

    IKJ dan pikiran o Irfani

    15 hari yang lalu

    G

  • KUWCING CIS AND CIL

    KUWCING CIS AND CIL

    15 hari yang lalu

    yuseli agustevi

  • IKJ dan pikiran o Irfani

    IKJ dan pikiran o Irfani

    15 hari yang lalu

    TT kemas

  • rafi ramadani

    rafi ramadani

    15 hari yang lalu

    Inallilahi padahal tiap hari sering dengerin lagunya pas kerja

  • Yayahrokayah Binti

    Yayahrokayah Binti

    16 hari yang lalu

    Astgfirulloh kok lht vidio spbjetit jerit bgt??...

  • Yayahrokayah Binti

    Yayahrokayah Binti

    16 hari yang lalu

    Aw gk tau selebriti ini..aolg trio apa itu??..baru tau nk nya jg sekrng..Semg Husnul Khatimah...

  • 62 %

    62 %

    16 hari yang lalu

    cantieg semox dan montok hmm

  • Paper design studio

    Paper design studio

    16 hari yang lalu

    Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • TrendQuran Family

    TrendQuran Family

    16 hari yang lalu

    Sejenak, mari doakan semua penumpang diterima amal-Nya! Amin

  • Jonshon Smile

    Jonshon Smile

    16 hari yang lalu

    Saya ingin bertanya ngab...kenapa trending di Indonesia selalu saja di isi video yg terlibat kasus atau berita yg tidak baik...kenapa tidak ada berita yg menghibur atau berita tanpa kasus,saya bosan melihat trending yg isinya begini mulu...

  • Sania Ending Yusup

    Sania Ending Yusup

    16 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • _R!5N4_ajch_s3L1n9kuh_y0u_

    _R!5N4_ajch_s3L1n9kuh_y0u_

    16 hari yang lalu

    Ya allah mbk caca si cantik...smoga di terima iman islam nya di ampuni segala dosa2 nya...AMIN yarobbal'allamin al fatihah

  • WiLLike

    WiLLike

    16 hari yang lalu

    Ada Apa ini?

  • Apa Aja Boleh!

    Apa Aja Boleh!

    16 hari yang lalu

    Pray For Pesawat Sriwijaya Air SJ-182๐Ÿคฒ

  • Juli Adi

    Juli Adi

    16 hari yang lalu

    Yok siapa lagi artis yg nyusul Cha Cha

  • muslim pedia

    muslim pedia

    16 hari yang lalu

    Innalillahi wa inna ilaihi raji'un.
    semoga Amal Ibadahnya diterima Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan aamiin.

  • RezaNZ

    RezaNZ

    16 hari yang lalu

    Umur gaada yg tau

  • RezaNZ

    RezaNZ

    16 hari yang lalu

    Umur gaada yg tau

  • Katubi Mongondow

    Katubi Mongondow

    16 hari yang lalu

    Ultahnya gak lama lagi

  • NAZTOK CHANNEL

    NAZTOK CHANNEL

    16 hari yang lalu

    thanks for sharing๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Haidir Ujang

    Haidir Ujang

    16 hari yang lalu

    Andai saja tidak merayakan tahun baru

  • Osamู…ุงุดุงุก ุงู„ู„ู‡.a Al hadi

    Osamู…ุงุดุงุก ุงู„ู„ู‡.a Al hadi

    16 hari yang lalu

    Seblm AJAL tiba mumpung msh diksh UMUR panjang maka berbuat baiklah pd kluarga Dan pd orang lain jaga ibadahnya jaga auratnya..krn Amal dtg tdk mengetuk hati manusia Dan tanpa ijin..at ngetuk pintu dtg nya ajal g.pandang tua Dan muda KAYA Dan miskin cantik Dan jelek smua akan mengalami mati..INNALILLAHI WAINNA ILAIH RAJIUN..smg di trima AMAL kebaikan nya Dan ibadah nya aamiin ya rabb..I

  • Noni Raturendang

    Noni Raturendang

    16 hari yang lalu

    Selamat jalan Chacha

  • Aninda Ninda

    Aninda Ninda

    16 hari yang lalu

    Inalillahi wa Inna ilaihi Raji'un semoga Khusnul khotimah ya kak chacha

  • Aura Cantika

    Aura Cantika

    16 hari yang lalu

    Semoga di ampuni segala dosa"nya Aamiin

  • IKJ dan pikiran o Irfani

    IKJ dan pikiran o Irfani

    16 hari yang lalu

    G

  • PYR Official

    PYR Official

    16 hari yang lalu

    Baru tau kalo caca dari sidoarjo. Sidoarjo mana yah

  • Amir Zaka

    Amir Zaka

    16 hari yang lalu

    Aku sedih bamget๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Rio Aritonang Official

    Rio Aritonang Official

    16 hari yang lalu

    Turut Berduka cita.. Semoga amal ibadahnya diterima disisinya.. Dan keluarga diberikan ketabahan๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • WAN CHANNEL

    WAN CHANNEL

    16 hari yang lalu

    Mudah-mudahan amal dan kebaikan nya di terima oleh Allah SWT.

  • Brian Paull

    Brian Paull

    16 hari yang lalu

    Ni yg joget suka pamer aurat wkwkw

  • Seeyou Soon

    Seeyou Soon

    16 hari yang lalu

    Rest In Peace Chacha

  • Jhon Parlindungan Sipahutar

    Jhon Parlindungan Sipahutar

    16 hari yang lalu

    Rip

  • GLADIATOR TV5

    GLADIATOR TV5

    16 hari yang lalu

    semoga amal ibadahnya diterima dan keluarga diberi kesabarn๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ

  • Media Islam Official

    Media Islam Official

    16 hari yang lalu

    turut berduka cita .Semoga Semua Amal Ibadah beliau Di Terima Di Sisi Allah Aamiin ..
    ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Rizki Maulana

    Rizki Maulana

    17 hari yang lalu

    Sepanjang masa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธ

  • Annessa Annessa

    Annessa Annessa

    17 hari yang lalu

    Innalillahi W Rojiun...semoga Khusnul Khotimah Amin

  • Ibnu Zei

    Ibnu Zei

    17 hari yang lalu

    Semoga khusnul hotimah dan keluarga di beri ketabahan...
    Amiinnn

  • Alexis Elvando

    Alexis Elvando

    17 hari yang lalu

    Moga moga si Chacha bisa lewatin jembatan shirotol mustaqim yg tipis kaya rambut dibelah 7. Klo ga bisa yah jatuh ke neraka ๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น. Moga moga juga bisa jawab pertanyaan Man Robukka

  • Lian Nusi

    Lian Nusi

    17 hari yang lalu

    https://youtu.be/cKz9fbUda1s

  • Lian Nusi

    Lian Nusi

    17 hari yang lalu

    https://youtu.be/cKz9fbUda1s

  • Lian Nusi

    Lian Nusi

    17 hari yang lalu

    https://youtu.be/cKz9fbUda1s

  • Lian Nusi

    Lian Nusi

    17 hari yang lalu

    https://youtu.be/cKz9fbUda1s

  • Lian Nusi

    Lian Nusi

    17 hari yang lalu

    https://youtu.be/cKz9fbUda1s

  • Lian Nusi

    Lian Nusi

    17 hari yang lalu

    https://youtu.be/cKz9fbUda1s

  • Lian Nusi

    Lian Nusi

    17 hari yang lalu

    https://youtu.be/cKz9fbUda1s

  • vio Silmi

    vio Silmi

    17 hari yang lalu

    Kasihan chacha ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ข

  • ajah selvie

    ajah selvie

    17 hari yang lalu

    Turut berduka cita ya emb cantik
    Semoga diampuni dosa2nya Dan diterima disisi Allah swt aamiin

  • DAKWAH AUDIO AMD

    DAKWAH AUDIO AMD

    17 hari yang lalu

    https://youtu.be/K_UO_HXvJd0

  • DAKWAH AUDIO AMD

    DAKWAH AUDIO AMD

    17 hari yang lalu

    https://youtu.be/K_UO_HXvJd0

  • Vera Supit

    Vera Supit

    17 hari yang lalu

    selamat tinggal chacha๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • adi prasetiyo

    adi prasetiyo

    17 hari yang lalu

    kok garaยฒ truk box hilang kendali, jelas truk box banting stir biar ga nabrak.

  • putra mandala

    putra mandala

    17 hari yang lalu

    RIP

  • Yudi Rahman

    Yudi Rahman

    17 hari yang lalu

    Tapi kasian meninggal ny pake peti mati ...padahal dia muslim

  • Ali Aja

    Ali Aja

    17 hari yang lalu

    Semoga diterima amal ibadahnya diterima oleh Allah swt.Dan kita yg hidup agar bisa bersiap siap karena ajal rahasia Allah datang TDK terduga kapan dan dimana TDK pandang usia status dan keadaan.

  • AKK PROJECT

    AKK PROJECT

    17 hari yang lalu

    Sidoarjo-Jawa timur menyimak :(
    Semoga tenang di sana :(
    Al-fatihah ๐Ÿคฒ

  • Tempek Official

    Tempek Official

    17 hari yang lalu

    Skip ga terkenal

  • Al Alief

    Al Alief

    17 hari yang lalu

    Innalillahi wa innailaihi ro'jiun semoga beliau Khusnul khatimah ,, di terima amal dan ibadahnya dan di tempatkan di syurga nya allah s.w.t amin ๐Ÿ™ semoga kita semua di jauhkan juga dari segala marabahaya amin๐Ÿ™

  • GEOL GEOLCCTV08 Official

    GEOL GEOLCCTV08 Official

    17 hari yang lalu

    https://youtu.be/EinHlFIj_IE

  • NUR HASANAH

    NUR HASANAH

    17 hari yang lalu

    Innalillahi wainnailahi rojiuun ,,

  • Haryo Nathanael

    Haryo Nathanael

    17 hari yang lalu

    Awal bulan ini diawali dengan meninggal nya alm chacha dan jatuhnya pesawat sriwijaya air SJ182๐Ÿฅ€
    yukbisayuk โค๏ธ

  • Deni Arizal

    Deni Arizal

    17 hari yang lalu

    Jomblo tidak perlu malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau๐Ÿ˜‚

  • ocha

    ocha

    17 hari yang lalu

    https://youtu.be/Bs7MIRM6gF8

  • Winda Cynk

    Winda Cynk

    17 hari yang lalu

    ุฅู†ุง ู„ู„ู‡ ูˆุฅู†ุง ุฅู„ูŠู‡ ุฑุงุฌุนูˆู† ๐Ÿ˜ญ
    Smoga Almh Chacha Husnul Khotimah
    ุขู…ูŠู† ุงู„ู„ู‡ู… ุขู…ูŠู† ูŠุงุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† ๐Ÿคฒ

  • Ibu Emi

    Ibu Emi

    17 hari yang lalu

    Turut ber duka semoga husnulkotimah aamiin

  • Avocado Latte

    Avocado Latte

    17 hari yang lalu

    https://youtu.be/G24WumzTADQ

  • Wong Prihatin

    Wong Prihatin

    17 hari yang lalu

    Indonesia kembali berduka? Innalillahi wa innalillahi rojiun,
    Marilah kita sejenak berdo'a semoga korban peswat sriwijaya air segera di temukan? Dan semoga keluarga korban di beri ketabahan.

  • hari wae

    hari wae

    17 hari yang lalu

    Cantik cantik malah almarhum to mbak...

  • Vivany Pantouw

    Vivany Pantouw

    17 hari yang lalu

    Rip...

  • PONOROGO PUNYA CERITA TV

    PONOROGO PUNYA CERITA TV

    17 hari yang lalu

    VIDEO RAMALAN MBAK YOU TENTANG PESAWAT JATUH DI TAHUN 2021 MENJADI KENYATAAN :'( https://youtu.be/-UEirHcFqkQ

  • Icha Geulis

    Icha Geulis

    17 hari yang lalu

    Semoga kak caca tenang di alam surga allah aku turut berduka cita ya kak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Yantiii Channel

    Yantiii Channel

    17 hari yang lalu

    Pesawat sriwijaya air SJ-182 terjatuh di kepulauan seribu ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  • Azizah Husni

    Azizah Husni

    17 hari yang lalu

    Merinding sedih ๐Ÿ˜ญ
    Al fatihah

  • iswadi ardy

    iswadi ardy

    17 hari yang lalu

    SEMOGA KHUSNUL KHOTIMAH....JODOH PATI DAN REJEKI HANYA ALLAH YG MENENTUKAN

  • Nurhayani Rdr

    Nurhayani Rdr

    17 hari yang lalu

    Aku yoh sampe nangis lihatnya, semoga semuanya diberih ketabahan. Inalilahi wainalilahi rojiun๐Ÿ˜ญ

  • HASAN BASRI OFFICIAL

    HASAN BASRI OFFICIAL

    17 hari yang lalu

    Ya Allah chaca...

  • Dicky Askum

    Dicky Askum

    17 hari yang lalu

    Dia kalo bikin insta story tema nya ttg hal2 yg gitu2,surga neraka psti rinduin mbak ini

  • Dicky Askum

    Dicky Askum

    17 hari yang lalu

    Bnyak yg seneng pastinya klo dia mati

  • Zeen Techno

    Zeen Techno

    17 hari yang lalu

    Mobil korban caca pindah jalur ke kanan akibat hilang kendali. Dari arah berlawanan ada bus arah semarang solo. Akhirnya terjadi kecelakaan. Akibat melihat mobil korban yang terlempar, pengemudi lain shock mengerem semua karena melihat mobil korban terbang terbalik. Nah karena mengerem mobil depan itu, terjadi laka susulan sopir truk oleng. Dari sini mungkin anda paham.

  • Safdia Kanadek

    Safdia Kanadek

    17 hari yang lalu

    Kok dikuburnya pakai dimasukkan dalam peti jenazah ya? Bukannya almarhumah orang islam?

  • Jasa Buang puing bangunan Jakarta / Bsd / Depok

    Jasa Buang puing bangunan Jakarta / Bsd / Depok

    17 hari yang lalu

    Jasa buang puing sampah proyek/ .galian kolam.renang.kolam ikan besmen.spitenk./
    urukan tanah.pindahan wa 083877792763

  • Tata Suhendra

    Tata Suhendra

    17 hari yang lalu

    Semoga amal ibadah nya d terima oleh Allah SWT maut jodoh rejeki ga ada yg tau

  • sumantri

    sumantri

    17 hari yang lalu

    Semoga Amal ibadahnya di terima ALLAH.... Aamiin..