TUTORIAL BATALIN PUASA 🤣💯% - RIGEN GJLS- Deddy Corbuzier Podcast ❌

Dipublikasikan tanggal 16 Apr 2021
Ditonton 2 686 051
567

#puasa #podcast

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier
Komentar  
  • Deddy Corbuzier

    Deddy Corbuzier

    21 hari yang lalu

    HAYOOO NGAKU SIAPA YANG BATAL UDAH... HAYOOO 🤪

    • Zerav Dio

      Zerav Dio

      4 hari yang lalu

      Gua Om

    • Hero BB

      Hero BB

      8 hari yang lalu

      nonton yg ke 1000x nya ni om 🤣 gjls lucu bnget

    • revy gian

      revy gian

      9 hari yang lalu

      Sering sering lah podcast yg kaya begini..terima kasih saya terhibur🙏

    • CDM

      CDM

      9 hari yang lalu

      wah ini admin ya? kok alay. wkkwkwkw

    • Gyandra Revan santoso

      Gyandra Revan santoso

      10 hari yang lalu

      Sudah pak bro

  • afit mohamad

    afit mohamad

    10 jam yang lalu

    40:05

  • Sumin Sumin123

    Sumin Sumin123

    17 jam yang lalu

    Gokil abis ni om,,undang lah dong..

  • mecky hutahaean

    mecky hutahaean

    Hari Yang lalu

    Bikin lagilah kekgini, OmDed...🤣

  • Fauzan

    Fauzan

    Hari Yang lalu

    Njir pamer batal nih si om:v

  • Syahrul Ramadhan

    Syahrul Ramadhan

    Hari Yang lalu

    Poadcast terngakak ini 🤣🤣

  • Ardiyansyah Permana

    Ardiyansyah Permana

    Hari Yang lalu

    Brutal....🤣

  • Paqry 73

    Paqry 73

    Hari Yang lalu

    Wkwkkwwww

  • D I O P O U N D R A

    D I O P O U N D R A

    Hari Yang lalu

    Yang ngakak pas rispo narik baju rigen likeee

  • Faisal Ismail

    Faisal Ismail

    2 hari yang lalu

    Udang lagi gjls dong

  • Erna Anggun

    Erna Anggun

    2 hari yang lalu

    Ngakak bgt, undang lagi dong wkwk

  • Plusin

    Plusin

    2 hari yang lalu

    50:21 ini bikin batal puasa gan

  • Ahmad Bukhori

    Ahmad Bukhori

    2 hari yang lalu

    Asemm
    Baru kali ini aku nnton sampai ketawa keluar airmata😄😄

  • Hidayat Channel

    Hidayat Channel

    2 hari yang lalu

    HARUS ADA EPS DUANYA TITIK🤣

  • 23_Muhammad Alfian

    23_Muhammad Alfian

    2 hari yang lalu

    Astagfirullah... tapi seru hehe... jangan dibawa baper ya

  • Anugerah Yudha A

    Anugerah Yudha A

    2 hari yang lalu

    Catet nomer hipsi wkwk

  • Danurwenda FN

    Danurwenda FN

    2 hari yang lalu

    Mau nonton berulangkali tetep aja ngakak😂

  • Adas Mukaddas

    Adas Mukaddas

    3 hari yang lalu

    25:24 epic moment 😂😂😂

  • Cengsodiq Aceng

    Cengsodiq Aceng

    3 hari yang lalu

    dinar candy sama rigen suru kayanya

    • farel anargya PES

      farel anargya PES

      3 hari yang lalu

      Ada di tema indonesia👍

  • Andy Shinoda

    Andy Shinoda

    3 hari yang lalu

    Om deddy, tolong baca, kalau boleh saya mau bekerja sama om, apapun itu, saya baru lulus kuliah 6 tahun jurusan pendidikan ekonomi

  • Ary Goong

    Ary Goong

    3 hari yang lalu

    Gokil ktawa ya tiya

  • UP TV 21

    UP TV 21

    3 hari yang lalu

    Wkwkw ngakak..ngakak..🤣😅🤣

  • PENGEN MENANG GIVEAWAY

    PENGEN MENANG GIVEAWAY

    3 hari yang lalu

    Alesannya haus 😂😂😂😂

  • Asep Radam

    Asep Radam

    3 hari yang lalu

    Mohon maaf buat rigen,kamu muslim,tp selalu ucapkan itu,tolong do repisi krn itu ga baik sbg muslim

  • noob Player

    noob Player

    3 hari yang lalu

    Gua tonton bolak balik tetep ngakak

  • anak baik-baik

    anak baik-baik

    3 hari yang lalu

    Sahur tok puasa kaga

  • Pyy

    Pyy

    3 hari yang lalu

    081383432597

  • Julia Adhita

    Julia Adhita

    4 hari yang lalu

    Ketawa ampe akhir aseliii om hahahaha

  • Binar Imaji

    Binar Imaji

    4 hari yang lalu

    Komuknya rispo hahahaha

  • manusia biasa

    manusia biasa

    4 hari yang lalu

    lucu bgt seeh ini

  • Edo zayn

    Edo zayn

    4 hari yang lalu

    Udah gak jaman Gak Puasa dan Berbuat nakal di banggakan 👎👎

  • Noehantu 209

    Noehantu 209

    4 hari yang lalu

    Undang rangga sunda empire

  • MIKHAELA

    MIKHAELA

    4 hari yang lalu

    1001 alasan 🤣

  • Andika Iqbal

    Andika Iqbal

    4 hari yang lalu

    Saya menonton ini berulang kali tp ga bosen2 wkwk

  • Fasli

    Fasli

    4 hari yang lalu

    waaaa bangsat ngakak ajhhhh

  • Isal_ Alfarisi

    Isal_ Alfarisi

    4 hari yang lalu

    Achievement batal puasa dong🤣

  • Fasli

    Fasli

    4 hari yang lalu

    ngakak cokkkkk

  • Alfajar Ferdiansyah

    Alfajar Ferdiansyah

    4 hari yang lalu

    25:23 rispo bangsat 😂

  • Fathinna Aulia

    Fathinna Aulia

    4 hari yang lalu

    SEMANGAT PUASA OM DEDD

  • Riki Andriansyah Andri

    Riki Andriansyah Andri

    4 hari yang lalu

    Cepat sembuh om Ded.

  • ilmu alam

    ilmu alam

    5 hari yang lalu

    ilmu mengadu domba........ hahahahaha

  • BENNU channel

    BENNU channel

    5 hari yang lalu

    HAHAHAHAH MESKI ISINYA DIKIT BUAT OTAK TAPI BANYAK NYUMBANG BUAT NGAKAK.... hahahahahahahahah
    tega-teganya sampe BAJUNYA DIROBEK hahahah

  • ichaL Herbal

    ichaL Herbal

    5 hari yang lalu

    Ini bahas apa seehhh perut ku ampe sakit ketawa dri awal ampe akhir... bikin part 2 om dedy edisi idul fitri

  • genteng salaf

    genteng salaf

    5 hari yang lalu

    Banyak yang seolah" bangga akan kebatalan puasanya,bisa" trus menerus bangga buka aib jina,mabok,membunuh dll
    Naudubillah

  • Three Ef

    Three Ef

    5 hari yang lalu

    Ngeributin apasih blok

  • Gie Alam

    Gie Alam

    5 hari yang lalu

    Serah lo dah po 🤣

  • Fathur Ramadhan

    Fathur Ramadhan

    5 hari yang lalu

    i see gjls i click. buat video yg ini sampe i watch 2 kali. gjls sialan😭

  • L Hunt

    L Hunt

    5 hari yang lalu

    Nyobek a real anjing 🤣

  • Tukang Kebun

    Tukang Kebun

    5 hari yang lalu

    Om sekali kali tampilin tia di frame dong, penasaran gw selama ini cuma denger suaranya

  • Sukma Wahab

    Sukma Wahab

    6 hari yang lalu

    Astagfirullah 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • rahma fadila

    rahma fadila

    6 hari yang lalu

    kok ngakak ya

  • Joshua Kristanto

    Joshua Kristanto

    6 hari yang lalu

    Rispo kaya orang sakau🙄

  • Septi ani

    Septi ani

    6 hari yang lalu

    Ngakak bgt si😭

  • Aqli Jabuk

    Aqli Jabuk

    6 hari yang lalu

    "TOTURIAL SESAT SESEORANG YG MENGAKU MUSLIM"



    Liat kembali video menyesatkan yg lain"pakai 0tak"tapi

  • Hippy Chicks

    Hippy Chicks

    6 hari yang lalu

    45:23 NGAKAK IJO IJO NNTI LO GEN WKWKWK

  • GᏢ• Suryaツ

    GᏢ• Suryaツ

    6 hari yang lalu

    Parah loh maksud puasa biat main main.

  • Programmer Wahyudin

    Programmer Wahyudin

    6 hari yang lalu

    asik lucu banget wkwkwk

  • Melly Apriliani

    Melly Apriliani

    6 hari yang lalu

    Duuuh😭 oppening aja udah bikin ngakak itu baju s Rigen di Joet Joet😂😂😂😂😂

  • Sovereign

    Sovereign

    6 hari yang lalu

    OM UNDANG IBU CONNIE BAHAS MAFIA ALUTSISTA

  • Arya Pangestu

    Arya Pangestu

    6 hari yang lalu

    Kocak asli

  • Fandu Saputra

    Fandu Saputra

    6 hari yang lalu

    Undang lagi mereka ini om, kacau parah 🤣

  • Aji Firmansyah

    Aji Firmansyah

    7 hari yang lalu

    Eps yg gue tonton 100x..

  • alfin galih

    alfin galih

    7 hari yang lalu

    Orang islam lama sejak kecil gak puasa kalah sama mas dedy secara tidak langsung dia mencontohkan yg tidak baik contoh no riggen is oke tapi itu balik lagi ke pribadi masing masing

  • David Wenas

    David Wenas

    7 hari yang lalu

    Dewa Komedi emang beda!

  • Faishal AR

    Faishal AR

    7 hari yang lalu

    Bang Rigen saya mau tanya
    Apakah kalau kita di dekat mall mahatari kita bisa di sebut udah keluar angkasa?

  • budi Setiawan

    budi Setiawan

    7 hari yang lalu

    Bilang apa tu si hifdzi yg sebelum bilang di edit

  • Hizami Aziz

    Hizami Aziz

    7 hari yang lalu

    Rigen Rakelna menghina orang2 yg naik motor.

  • suci wahyuni

    suci wahyuni

    7 hari yang lalu

    Lagi lagi seru ni oomm undang lagi

  • GAMER ZONE1102

    GAMER ZONE1102

    7 hari yang lalu

    Mantap jiwa podkes yg bikin mod booster

  • Hendra Suryanoto

    Hendra Suryanoto

    7 hari yang lalu

    Ketawa terus nonton dari awal😂

  • Najmal Huda

    Najmal Huda

    7 hari yang lalu

    Undang lagi om..
    Ane udah nonton 1000000x masih gak bosen..

  • Desnawan Ahmad

    Desnawan Ahmad

    7 hari yang lalu

    next billy and memes om....

  • fatmawaty basri

    fatmawaty basri

    7 hari yang lalu

    Ngakak bener ini gjls

  • Arry fraza

    Arry fraza

    8 hari yang lalu

    5 x nonton masih aja bikin sakit perut 😂
    Undg lagi om part 2 GJLS🙏

  • PROZYMS

    PROZYMS

    8 hari yang lalu

    DSINI BIASANYQ RIGEN KENA SERANGAN BERTUBI²,INI DOI BAHAGIA BGT BISA NYERANG TMNNYA HAHAHAGA

  • ahmad syarif

    ahmad syarif

    8 hari yang lalu

    Padahal Allah menjanjikan Syurga,,
    Tapi banyak yg lebih memilih Warteg.
    😊🙏🏽🙏🏽

  • Fansa Jiraya

    Fansa Jiraya

    8 hari yang lalu

    Suara tya terdengar lantang yaaaa puas bngt ktwanya hahahaa

  • Gubug Asmara

    Gubug Asmara

    8 hari yang lalu

    35:30 fix ngakak wkwkwk
    Hifdzi : "Bentar..ntar..ntar om, mohon maaf om, tapi lo (Rispo) ngerti obrolan kita tadi?:"
    Rispo : "Apasi??"

  • Supiah Piah

    Supiah Piah

    8 hari yang lalu

    Betingkah lu gen 😅😅😅

  • foto foto

    foto foto

    8 hari yang lalu

    gak enak liquid nya

  • I dan k

    I dan k

    8 hari yang lalu

    Om Dedi mantp...
    Muslim yang baiklah👍👍👍

  • Nandif Prasetyo

    Nandif Prasetyo

    9 hari yang lalu

    Belom ada yang ngeup nomer hp nih 🤣

  • fp. management

    fp. management

    9 hari yang lalu

    Sumpah cuma ini yang aku tonton ful ketawa .. njiir hhh

    • Muhammad iqbal anshori

      Muhammad iqbal anshori

      Hari Yang lalu

      B aj

  • perindu alam

    perindu alam

    9 hari yang lalu

    Ktawanya bang rigen buat gue ikut ktawa jg wkwk

  • Muhammad Gunawan

    Muhammad Gunawan

    9 hari yang lalu

    Ko endingnya nagakak ya🤣

  • Rama Ramadhan.pratama

    Rama Ramadhan.pratama

    9 hari yang lalu

    Hampir 5 bulan terakhir ga liat Rigen, thank you om ded. Segan❤️❤️❤️❤️

  • Ray Achmad

    Ray Achmad

    9 hari yang lalu

    anjir ngakak 😂😂😂😂😂

  • Dzulfikar Dzaki Mubarok

    Dzulfikar Dzaki Mubarok

    9 hari yang lalu

    “Oiii sobek baju gua...astaga...ini baju gua oii baju gua..pada goblok bener bercanda nya ya” 🤣🤣🤣

  • Ahmad Ali

    Ahmad Ali

    9 hari yang lalu

    Semoga teman teman tidak bangga ketika puasanya batal🙏

  • Dicky 37

    Dicky 37

    9 hari yang lalu

    Early game rigen bahagia tertawa, rasa curiga gua tinggi pas awal nonton tumben si rigen ga kena, pas di tengah kena lagi awokwowk

  • Teman Bonsai Lampung

    Teman Bonsai Lampung

    9 hari yang lalu

    Tutorial gibah kawan 😄😄😄

  • Zayn Jr

    Zayn Jr

    9 hari yang lalu

    Lord Rispo

  • Dimas Vergatama

    Dimas Vergatama

    9 hari yang lalu

    Sad ending hahahaha

  • Seikuro D N23

    Seikuro D N23

    9 hari yang lalu

    tya suara ketawa nya lope bngt

  • Kitten Artibya

    Kitten Artibya

    9 hari yang lalu

    bisa disaksikan wajah rigen di menit awal sangat ceria berseri2 dan pede karena dkira arah podcast ini utk jahilin rispo, trnyata ending berkata lain 😂😂

  • pocong ngaco

    pocong ngaco

    9 hari yang lalu

    Gara gara nonton podcast om Deddy
    Saya ingin mendownload Tokopedia

  • Alif

    Alif

    10 hari yang lalu

    wkwkwk rigen buat ngakak wkwkw

  • Augusty Chreztian

    Augusty Chreztian

    10 hari yang lalu

    NO HIPSI 081383432597

  • Alfi Annuur

    Alfi Annuur

    10 hari yang lalu

    Ngakakk hhhh

  • aku cimen

    aku cimen

    10 hari yang lalu

    39:41 rispo bangke