UFC 261: Momen Jorge Masvidal Tertawa Sebelum Dihantam Kamaru Usman Hingga KO | sportOne MMA

Dipublikasikan tanggal 26 Apr 2021
Ditonton 35 203
14

Jakarta, tvOnenews.com - Petarung kelahiran Amerika Serikat Jorge Masvidal kedapatan tertawa selama beberapa detik jelang dihantam bogem Kamaru Usman pada UFC 261, Minggu (25/04/2021) waktu Indonesia.
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

sportOne MMA
Komentar  
  • Naya Setiawan

    Naya Setiawan

    Hari Yang lalu

    Yg menglahkn c massandal,adalah kesombongnnyh.

  • Nur Rohman

    Nur Rohman

    2 hari yang lalu

    Di nina bobo in.. dan tertidur pulas😂

  • Poetra UPS

    Poetra UPS

    2 hari yang lalu

    Ini yg goyang chayya chayya tempo hari tohhh,hebat sekarang udah juara ufc aja😂😂

  • Cak Jabayo

    Cak Jabayo

    3 hari yang lalu

    Detik detik sebelum tidur pulas , ora smile ora turu 😂😂😂

  • TEGUH JAYA

    TEGUH JAYA

    3 hari yang lalu

    Bes Liunan Gaya Ci Misi Kedek2, Inget Bro Ink Ade Jlemo Hebat. Mekejang Kal Tue Bayu Ngendukang, Liunang Ngalih Timpal Pang Di Tuene Ci Slamet Rahayu Ci Kije2😏

  • Willy Gadur

    Willy Gadur

    4 hari yang lalu

    Masvidal memang terlalu arogan lah

  • Didik Harsono

    Didik Harsono

    4 hari yang lalu

    Knp gak ada yg ngomong jd kurang greget

  • adie chanell46

    adie chanell46

    5 hari yang lalu

    Dmna2 kalau org sombong duluan gk bakalan lama. Habis bonyok muka x😂😂😂

  • Dino Angga

    Dino Angga

    5 hari yang lalu

    Di luar koar2 nantang buat tanding, pas ketemu di Ring octagon malah tidur 😅. Dekvidal oh dekvidal

  • DEDI MU

    DEDI MU

    6 hari yang lalu

    Tertawa yang berujung malapetaka

  • Ben Az

    Ben Az

    6 hari yang lalu

    Tunggu saatnya usman.. Hadapi jagoan kami ahong dg jurus mabuknya kau akan kelabakan

  • Mahespati 08

    Mahespati 08

    6 hari yang lalu

    Habis tertawa pulang sampai RS menangis....

  • AR Firmansyah

    AR Firmansyah

    6 hari yang lalu

    GA KEBAYANG PUKULANNYA KEK GIMANA SAMPE KERINGATNYA MASVIDAL MUNCRAT COKKKK😂😂😂

    • Rizky Anggara

      Rizky Anggara

      6 hari yang lalu

      Itu sengaja dikasih air kepala nya sama cornerman nya Masvidal biar gak bisa digulat sama Usman... Eh ternyata malah jadi Slow Mo terbaik 😂

  • belgedes mbel

    belgedes mbel

    6 hari yang lalu

    Mampus jg dal

  • Sujan Rai

    Sujan Rai

    6 hari yang lalu

    Usman is a fair fiter man it's a great man

  • Felino Nery

    Felino Nery

    7 hari yang lalu

    senyum buat terjungkal....buuum....gelaap...puyeng pale gue ...gile loe man !!

  • sultan zlatan

    sultan zlatan

    8 hari yang lalu

    Itu namanya tawa lo membawa luka ko

  • Kai Do

    Kai Do

    8 hari yang lalu

    Terserah Masvidal, itu gaya dia

  • Edi Kusnadi

    Edi Kusnadi

    8 hari yang lalu

    Masvidal mimpi indah bobok d octagon wwkwk

  • Uriah Hall

    Uriah Hall

    9 hari yang lalu

    Masvidal memang hebat.. Tapi Usman tak terkalahkan🤙

  • Mustang Mustang

    Mustang Mustang

    9 hari yang lalu

    Netijen2 , klw liat senyum dkit , di kira mremehkan lawan 🤣🤣 , hrus nya klean nanya si masvidal dlu tjuan senyum itu knp??? Jgn lgsung ambil ksmpulan 🤣😂

    • Bagus Iman Yudhistira

      Bagus Iman Yudhistira

      3 hari yang lalu

      Emang buktinya dia meremehkan lawan, setelah kena pukul dia senyum² dan nurunin pertahanan seakan tinju usman lemah

    • Imron Rosadi

      Imron Rosadi

      8 hari yang lalu

      Ga orang sombong emang kaya gitu nyinyir .. setelah itu doaaar ampe muncraaat jigongnye .. da bukan klas usman

    • KAI

      KAI

      8 hari yang lalu

      Emang bener dekk.. Dia itu ngeledek. Tangan diturunin kebawah.. Harusnya gaboleh.. Al hasil tangannya usman masuk mentah mentah

  • Mas Joyo

    Mas Joyo

    9 hari yang lalu

    Tertawa lah sebelum tertawa itu d larang masvidal,, karna sehabis d hajar Usman gak bkal bisa ketawa lagi😂

  • JALAN NINJAKU

    JALAN NINJAKU

    9 hari yang lalu

    Org yg tertawa setelah dipukul secara psikologis dia merasakan kesakitan yg amat dahsyat... Dia menyembunyikan rasa sakitnya dgn tertawa....

    • 9410 Whoops

      9410 Whoops

      4 hari yang lalu

      Masa sih?

  • Mahespati 08

    Mahespati 08

    9 hari yang lalu

    Tawa kematian,,

  • Mahespati 08

    Mahespati 08

    9 hari yang lalu

    Tawa kematian,,

  • rizal sabang

    rizal sabang

    9 hari yang lalu

    Ane gk nnton live.itu beneran penontonnya segitu banyaknya.emng corona udh gk ada ya..🤔

    • Pandu Ganteng

      Pandu Ganteng

      8 hari yang lalu

      Di negara2 eropa kota2 besar sprti london sudah resmi melepas masa pendemi malah

    • Pandu Ganteng

      Pandu Ganteng

      8 hari yang lalu

      Iya bner, itu aja masih dibatasi.

  • Paringono Sbr

    Paringono Sbr

    9 hari yang lalu

    Abis minum ctm mknya ngantuk pedal

  • Rifqy Cr

    Rifqy Cr

    9 hari yang lalu

    Good usman lanjutkn dn sllu bersyukur jangan sombong...
    Hancurkn semua mulut Khomer

    • EAGLE 99

      EAGLE 99

      9 hari yang lalu

      Dia Islam bro liat aj ig nya (Usman 84kg)

    • Orang Purba

      Orang Purba

      9 hari yang lalu

      @Budiman Sudjatmiko Usman muslim deh bro bukan Kristen Masdival pernah marah kan gara gara Usman hina masdival mau dimasukin peti mati seperti maaf agak kasar seperti tuhanya masdival Itu yang Muhamad Usman pindah agama ikut agama istrinya

    • Budiman Sudjatmiko

      Budiman Sudjatmiko

      9 hari yang lalu

      Usman juga minum khamr bro, liat dia party abis menang lawan masvidal. Dan dia bukan muslim, seperti adiknya namanua muhammad usman tapi di beragama kristen.

  • sandi nugraha

    sandi nugraha

    9 hari yang lalu

    Saking bantalnya pukulan usman, masvidal pun sampai tertidur 😂😂

    • Hendra Wijaya

      Hendra Wijaya

      6 hari yang lalu

      Hahaaj Itu lah kesombongan.. Hanya menutupi ketidak mampuan.hahaha

    • Arya Gagah

      Arya Gagah

      7 hari yang lalu

      Komennya bikin ngakak bro😂😂😂

  • Mulki 020694

    Mulki 020694

    9 hari yang lalu

    Gua mah dah filing usman bakal menang lg

  • Ketut Pasek

    Ketut Pasek

    9 hari yang lalu

    Pas mantap👍

  • Joe vibra

    Joe vibra

    9 hari yang lalu

    BoooMmm

  • el klewang

    el klewang

    9 hari yang lalu

    Itu air jigong ny sampe muncrat gtu kalo kena manusia biasa mungkin lepas pala

  • Abilaem Algazali

    Abilaem Algazali

    9 hari yang lalu

    Puasssssss........,tertawa akhirnya KO

  • Ikhsan Fajr1

    Ikhsan Fajr1

    9 hari yang lalu

    Disaat kau meremehkan musuh mu disitulah kau akan mati lampu

  • ali murdani

    ali murdani

    9 hari yang lalu

    Inilah yg terjadi klo meremehkan lawan, cengengesan, dan nurunin pertahanan, Masvidal bilang dr semua lawan yg dia lawan pukulan Usman kyk pukulan bantal, sekarang pukulan bantal Usman yg bikin Masvidal gabung ke club hantu Ben askren 😂

  • TAYO GOGO

    TAYO GOGO

    9 hari yang lalu

    Is the best camarudin usmanto

  • Michael Wittmann

    Michael Wittmann

    10 hari yang lalu

    Ben askren: wellcome to the ghost club jorge.

  • CAT

    CAT

    10 hari yang lalu

    Masvidal tertawa menurut gua seh dia kelelahan secara tangan nya turun Usman TDK melakukan itu tangan nya selalu di atas

    • Railgun Chan

      Railgun Chan

      9 hari yang lalu

      itu namanya taunting

    • kepo aja lo

      kepo aja lo

      9 hari yang lalu

      Bkn,dia turun tangan itu utk meremehkan lawannya, Dia setiap bertanding slalu gitu kok,seakan2 gampang ngalahin semua lawannya,

  • Syarif Hidayat

    Syarif Hidayat

    10 hari yang lalu

    Pecahhh rahangnyaaa boiii

  • Syarif Hidayat

    Syarif Hidayat

    10 hari yang lalu

    Mantap SportOne updatee!!!!!

  • you tube

    you tube

    10 hari yang lalu

    para juara tdk berkutik dihadapan usman...usman king diatas para juara

  • Muhammad Fadhil

    Muhammad Fadhil

    10 hari yang lalu

    Stay humble..

  • Mirza Nuridin

    Mirza Nuridin

    10 hari yang lalu

    Mimpi buruk sebelum tidur jorge

  • Februari aryadi aryadi

    Februari aryadi aryadi

    10 hari yang lalu

    Kesombongan terbukti jadi pevundang

  • low profile

    low profile

    10 hari yang lalu

    Akibat terlalu meremehkan pertarungan ini masvidal.. pasca mencatatkan kemenangan fenomenal lawan ben askren.. sikap meremehkan lawannya semakin menjadi2..

  • ilnitiaL E.I

    ilnitiaL E.I

    10 hari yang lalu

    Marsvidal terlalu meremehkan Usman setelah pertandingan pertama,
    Dia ga tau Usman berlatih lebih keras,

  • Yaan RN

    Yaan RN

    10 hari yang lalu

    Enak banget ngeliat tonjokkannya, duaarrrrNMAX

  • octora sandi

    octora sandi

    10 hari yang lalu

    Masvidal kan mang gtu klo main.. pasti ada ketawanya

  • Riska Riska

    Riska Riska

    10 hari yang lalu

    Usman jangan rimes dgn colbie lg..usmas arus naik kelas lawan jan.

    • aiyoo channel

      aiyoo channel

      9 hari yang lalu

      @Riska Riska haha..cuma 2 rounda dikerjain jones??..fight nya yg mna tu bro?

    • Budiman Sinaga

      Budiman Sinaga

      10 hari yang lalu

      Yang bener itu lawan adesanya ngab. Jan dah jauh lebih besar dari welter

    • aries arianto

      aries arianto

      10 hari yang lalu

      Lawan Israel Adesanya dulu kalo mau

    • Imron Nurwahid

      Imron Nurwahid

      10 hari yang lalu

      @breezy jauh amat bang welter ke light heavy

    • Riska Riska

      Riska Riska

      10 hari yang lalu

      @breezy bisa jd itu bro..

  • Iseng Aja

    Iseng Aja

    10 hari yang lalu

    Kek khabib vs conor
    puas bgt rasanya tuh tangan😂

  • Zainal Abdi

    Zainal Abdi

    10 hari yang lalu

    Tpi namanya usman tetap sportif...mskipun menang pdhl udh diketawain masdival

    • Rising Life

      Rising Life

      9 hari yang lalu

      Malah sering bgt dia ky gestur cium gtu 😂 kl lg di grapling lwn... wkt lwn diaz aja dia smbil ktawa2 mlu kdg pura2 sakit kena kaki nya diaz 😅

    • kepo aja lo

      kepo aja lo

      9 hari yang lalu

      @EL VIKRI iya emg suka ketawa/senyum dia setiap bertanding,tp mksd trtawanya itu sbg bentuk dia meremehkan lawannya,trlihat jelas kok dari gesturnya,

    • EL VIKRI

      EL VIKRI

      10 hari yang lalu

      Ciri khas masvidal emng suka senyum pas pertandingan, yg ngikutin mma dari lama pasti tau, kecuali yg nonton mma baru kemarin sore.

  • Dani Clasher

    Dani Clasher

    10 hari yang lalu

    Gk kebayang sekenceng apa pukulannya...Aing keringatnya aja sampai ikut mental🤣🤣

    • Luthfi Riandi

      Luthfi Riandi

      9 hari yang lalu

      @Laa Tahzan ga begitu terasa apanya conor yg cm di cocol sama floyd aja udah puyeng apalagi sampe keringetnya muncrat para boxer it ada latihan leher juga kl mma itu lbh ke teknik sop

    • CAT

      CAT

      10 hari yang lalu

      Shock wavenya bro ngeri hahahaha

    • Wandi Joe

      Wandi Joe

      10 hari yang lalu

      Coba aja klau mau coba pkulanxa grtis kok kta usmanxa

    • Laa Tahzan

      Laa Tahzan

      10 hari yang lalu

      @Luthfi Riandi ufc ne bukan boxing wajar bertahan pakay sarung tinju gk begitu terasa.

    • Luthfi Riandi

      Luthfi Riandi

      10 hari yang lalu

      kalo lu sering nonton boxing hal kek gt sering terjadi namun para boxer masih bisa bertahan

  • Hendri Ferdi

    Hendri Ferdi

    10 hari yang lalu

    Ini yg namanya bogem mentah 😅