ULTRAMAN CANTIK MENINGGAL GANTUNG DIRI, UPIN IPIN SEDIH - GTA 5 BOCIL SULTAN

Dipublikasikan tanggal 18 Peb 2021
Ditonton 844 024
896

Ultraman cantik ingin mengakhiri hidupnya karena sudah ditinggal ultraman dyna meninggal dunia, Ultraman upin ipin menyelamatkan ultraman cantik . yuk tonton keseruanya!!
~ Selamat datang di Channel paling Kamvret sepanjang sejarah jangan tirukan kekamvretan video ini. video ini hanya ada di game GTA 5 kocak pratama eriz .. hhihihihih
Instagram : @pratama_eriz
business / inquiries : pratamaeriz.business@gmail.com
#Ultraman #Upinipin #SirenHead #Ultraman

Pratama Eriz
Komentar  
  • Muhammad Nur Santo

    Muhammad Nur Santo

    20 jam yang lalu

    Goblo

  • teguh himawan

    teguh himawan

    2 hari yang lalu

    Bang buat truk oleng anti gosip

  • Sannang Amri

    Sannang Amri

    5 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • zaharu Din

    zaharu Din

    5 hari yang lalu

    πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

  • zaharu Din

    zaharu Din

    5 hari yang lalu

    Kenapa Tak Mampus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ardht chy

    ardht chy

    6 hari yang lalu

    Ultraman cantik bunuh diri taro

  • PUJANGGA

    PUJANGGA

    7 hari yang lalu

    Yang suka sama channel ini mana like & komentarnya

  • Bella Mega

    Bella Mega

    7 hari yang lalu

    1

  • Philipines

    Philipines

    7 hari yang lalu

    Bikin video yang dyna hidup 😭😭😭

  • Bastian dopin

    Bastian dopin

    7 hari yang lalu

    ayo bang semangat 4m semangat

  • junheng

    junheng

    7 hari yang lalu

    Too dark for the thumbnail

  • User C2

    User C2

    7 hari yang lalu

    Hsjsjsjsjdhdjdjddjej jduhrjrrhrhrjrjrjrjrjrnndndndndjdjdjdjdjdjdjdjdjdjdjdh here hehehehe eh SD ghd hd hd hd hd hd hd hd hhgddhdhdhdhdhdhdhd hd bdbdhdhdhdhdhfhfh hd hdhfhhd hd hd hd dhgf hd hdhfhhd hd hfhfhfhfhfhfhf hd hfhfhd hd hd di jdhehehehdhddkddkdkdjdjjdjdjfjh

  • Makassar 01

    Makassar 01

    7 hari yang lalu

    Lll

  • Nur Zaifah

    Nur Zaifah

    8 hari yang lalu

    seru

  • Anaya Khaira

    Anaya Khaira

    8 hari yang lalu

    iya lanjutin lgi filmnya seru banget liatnya bagus banget banget

  • juma bee

    juma bee

    8 hari yang lalu

    kesian. taro. ultraman. cantik. bunuh. diri

  • Zaki MJR

    Zaki MJR

    8 hari yang lalu

    Bangke, itu sebenernya ultraman tiga laki laki

  • Bambang Prakoso

    Bambang Prakoso

    8 hari yang lalu

    Tak layak untuk tontonan anak anak, sama sekali tidak ada yang bisa di contoh

    • Achmad Sopyan

      Achmad Sopyan

      6 hari yang lalu

      bener bgt

  • Ridwan Fariz

    Ridwan Fariz

    8 hari yang lalu

    KITA HARUS BISA MENDAPATKANPELAJARAN DARI VIDEO INI DAN BANG PRATAMA ERIZ SEMOGA SEHAT SELALU DAN ULTRAMAN DYNA TENANG DI ALAM SANA DAN MASUK SURGA AMIN.

  • Fardi Nanda Sanjaya

    Fardi Nanda Sanjaya

    8 hari yang lalu

    Dan gak rame

  • Fakhri Abdulrazzak

    Fakhri Abdulrazzak

    8 hari yang lalu

    Coba ultramen upimn ipinny pake jubah

  • Fardi Nanda Sanjaya

    Fardi Nanda Sanjaya

    8 hari yang lalu

    Kok kalo gak ada ultraman dyna kayak sepi gitu ya

  • Yansen Gunawan

    Yansen Gunawan

    8 hari yang lalu

    Kata-kata dan jalan ceritanya kadang kurang mendidik utk ditonton anak kecil. Ada kata2 "bunuh diri" trs ada jalan cerita ibu dibunuh anaknya sendiri,, sepertinya tdk difikirkan dampaknya utk anak kecil yg menonton. Tanggung jawabmu besar bro krn subscriber nya udh banyak. Dan nanti juga lu bakal punya anak. Coba deh dibenerin jgn terlalu asal bikin kontennya.

    • Achmad Sopyan

      Achmad Sopyan

      6 hari yang lalu

      bener bgt gw juga mikirnya bgtu.. gk mikir apa klo bnyak anak kecil yg nnton, nnti klo ditiru gimna

  • M- mell

    M- mell

    8 hari yang lalu

    fffyffhj

  • Ferdy Paembonan

    Ferdy Paembonan

    8 hari yang lalu

    Tontonan gak bermutu....bikin anak2 yg masih kecil...jadi nanya2 masalah bunuh diri...

    • Yansen Gunawan

      Yansen Gunawan

      7 hari yang lalu

      Di blok juga tetep keluar .. sama anak sy jg 4thn. Apalagi ada jalan cerita ultraman dhna ditabrak anknya sendiri pake roller coaster. Pratama eriz msh bujang blm kepikiran kesana yg penting cuan subscriber banyak

  • Firmansah Huawei

    Firmansah Huawei

    8 hari yang lalu

    Lagu2 Dangdut.

  • can we got 1k subcribers in 2021

    can we got 1k subcribers in 2021

    8 hari yang lalu

    Bang jangan konten dewasa lah kan yang nonton bocil lagian apa sih trending mulu

  • Dwir H07

    Dwir H07

    8 hari yang lalu

    Saya yangkomentar aisyah

  • Putri Hardiyanti

    Putri Hardiyanti

    8 hari yang lalu

    UFYDIFIDVCJFU6T6T8TOFNCNNC to be osyorgsoglsgeoegeo and I have a few days 6th to be out in a few days 6th and I was a good day at the only one of the only thing that I was just a few years and the first of all of the first of its 8th

  • Halaman Bermain

    Halaman Bermain

    8 hari yang lalu

    Menit ke 10.. Waahhh kerennnn

  • Jozev Mark

    Jozev Mark

    8 hari yang lalu

    Kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  • Mitsuki Dota

    Mitsuki Dota

    8 hari yang lalu

    kalau mau gantung diri buat aja film psikopat jangan film bocah!!!!

    • Achmad Sopyan

      Achmad Sopyan

      6 hari yang lalu

      bener bgt, gk masuk akal

  • Hikmah Wati

    Hikmah Wati

    8 hari yang lalu

    Komentar

  • Fun 2A

    Fun 2A

    8 hari yang lalu

    Si ultramen cantik dosa woy!!!! Ultramen masa bunuh diri aigooo!!!!!!!!!

  • Azim Qayyum

    Azim Qayyum

    8 hari yang lalu

    Bang tolong dog bankitiny utraman dyna pless

  • Gopur Abdul

    Gopur Abdul

    8 hari yang lalu

    Semoga Bang pratama bisa berkembang lagi ya

  • Gopur Abdul

    Gopur Abdul

    8 hari yang lalu

    BAGUS BANG VIDIO NYA KEREN KEREN BANG BIKIN KONTEN MAIL BELI RUMAH TERUS DI HANCURIN AMA MUSUS NYA MAIL BANG

  • melvin jeconia fang

    melvin jeconia fang

    8 hari yang lalu

    Bang kok gak ada ultraman tiga

  • Abilyo Nicholas Wandan

    Abilyo Nicholas Wandan

    8 hari yang lalu

    😭😭

  • pratama eriz

    pratama eriz

    8 hari yang lalu

    Wih 3 sudah 3 juta subcribers

  • Zulfa_Azzalea Nurfajrina

    Zulfa_Azzalea Nurfajrina

    8 hari yang lalu

    Bang buat giveaway dong giveaway nya kaos warna hitam trus nanti di kasih nama Pratama eriz
    Plis bang yaa

  • Stephen Riadi

    Stephen Riadi

    8 hari yang lalu

    Lanjutkan. Lagi. Lah. Vidionya. Dan. Gamesnya. Yang. Ini. Pasti. Keren. Tuh.

  • Ageng gaming

    Ageng gaming

    8 hari yang lalu

    Bg telat sekaliiiiii mafffffffffffffff banget😭😭😭😭

  • Lusi Octovin

    Lusi Octovin

    8 hari yang lalu

    Coba biKinkuburan ultramen dyna hilang ultramen cantik sedih

  • Mbenk Nalzam

    Mbenk Nalzam

    8 hari yang lalu

    Bang coba animasi ultramen vs Siren head

    • Rafa Rafi

      Rafa Rafi

      7 hari yang lalu

      ,

  • Dina Mila

    Dina Mila

    9 hari yang lalu

    ???????????? ? ??????????????.??

  • latifspiritual

    latifspiritual

    9 hari yang lalu

    Bang kan kalo bunuh diri masuk neraka dilempar ke laut berisi lava di neraka gak di timbang amal ibadahnya langsung dilempar sama malaikat!!!

  • Falah Noor

    Falah Noor

    9 hari yang lalu

    jangan bunuh diri Ultraman cantik pils

  • MANUSIA MOSKOV

    MANUSIA MOSKOV

    9 hari yang lalu

    Bang, plis lah jangan ultraman terus

  • Muhammad imamul amin Amin

    Muhammad imamul amin Amin

    9 hari yang lalu

    iya benar

  • Riswan 123

    Riswan 123

    9 hari yang lalu

    Bang ultraman cantik nikah sama ultraman upin ipin

  • Dek. A J i

    Dek. A J i

    9 hari yang lalu

    baba bapamuid. tida. mejadi. hulu

  • Samiyanto Miyanto

    Samiyanto Miyanto

    9 hari yang lalu

    bang

  • Aji Prasetyo

    Aji Prasetyo

    9 hari yang lalu

    Selamat Pratama eriz udah 3 juta

  • Atala uar Atala uar

    Atala uar Atala uar

    9 hari yang lalu

    Kasian ultramen cantik sedih bangat rindu ultramen dyna

  • Rizki Afivi Ahmadani Siregar

    Rizki Afivi Ahmadani Siregar

    9 hari yang lalu

    Cepatlah bikin videonya dah gak sabar ni nonton video selanjutnya

    • KARTUN OFFICIAL

      KARTUN OFFICIAL

      9 hari yang lalu

      upload napa kau:v

  • Aura Qumairah

    Aura Qumairah

    9 hari yang lalu

    Bang nikahin utraman cantik sama utraman Upin dan ipin

  • Erna kisaran

    Erna kisaran

    9 hari yang lalu

    KALAU ULTRAMAN CANTIK BUNUH DIRI MASUK API NERAKAπŸ˜₯πŸ˜₯

  • Nurul Wahyuni

    Nurul Wahyuni

    9 hari yang lalu

    Bang suwani

  • Aldo Rama

    Aldo Rama

    9 hari yang lalu

    Bang kingkong dihukum terus lahh bang karena sudah membunuh Ultraman Dyna . Seluruh kingkong juga dihukum juga

  • Shin chan

    Shin chan

    9 hari yang lalu

    U het w-
    B

  • Zovi Mahardika

    Zovi Mahardika

    9 hari yang lalu

    Bang Ultraman Dyna bisa di bangkitin sama Ultraman dewa

  • PIJE FF

    PIJE FF

    9 hari yang lalu

    3M

  • Nisrina Najla

    Nisrina Najla

    9 hari yang lalu

    Itu permainan apa kak

  • Naila Walinikma

    Naila Walinikma

    9 hari yang lalu

    qaqa oghoh

  • Raihan Ray

    Raihan Ray

    9 hari yang lalu

    Semangat bang pratama eriz sehat selalu πŸ‘‡

  • Mardalena 01

    Mardalena 01

    9 hari yang lalu

    Bang ulraman cantik

  • Siska 117

    Siska 117

    9 hari yang lalu

    Tentangtarob
    agn

  • Tika Saras

    Tika Saras

    9 hari yang lalu

    Yang baru dong kita kan aku mau

  • Siska 117

    Siska 117

    9 hari yang lalu

    Tentangtarobunundiri

  • Carissa Salsabila

    Carissa Salsabila

    9 hari yang lalu

    Ultra

  • Rasyid A15

    Rasyid A15

    9 hari yang lalu

    Jagan

  • arifin putra

    arifin putra

    9 hari yang lalu

    ,jkvzau nbgk

  • Nur Kholifah

    Nur Kholifah

    9 hari yang lalu

    Lama2 ceritanya nggak baik dan tidak mendidik sama sekali, membuat karakter anak jadi gak baik. Males lama2, kalau anakku nonton tak suruh ganti langsung chanelnya, takut

  • Nur Baety

    Nur Baety

    9 hari yang lalu

    Jangan

  • RAVA. Arivataure

    RAVA. Arivataure

    9 hari yang lalu

    Kak utramen daina di ganti upin dan ipin aja

  • SOLMAD

    SOLMAD

    9 hari yang lalu

    Hei Abang bang nonton film maulibra dong ka pelisssπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • Leo Kuswanto

    Leo Kuswanto

    9 hari yang lalu

    Akhinya 3 jt

  • Ruri Desma Rafika

    Ruri Desma Rafika

    9 hari yang lalu

    Tas pesta clutch bag organizer itu kak Seto Mulyadi mengatakan bahwa ia berada dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Anda sedang mencari informasi tentang cara membuat sebuah karya seni πŸ‘

  • Haidar Jabbar

    Haidar Jabbar

    9 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • ayup adven

    ayup adven

    9 hari yang lalu

    Video baru

  • Duelz RQA

    Duelz RQA

    9 hari yang lalu

    halo bang

  • Darel Ferdian

    Darel Ferdian

    9 hari yang lalu

    Tolong dong jangan ada cerita gantung diri gitu, anak sy 4th sering nonton film ini..

    • Achmad Sopyan

      Achmad Sopyan

      6 hari yang lalu

      bener bgt bnyak anak dibawah umur yg nnton, dan gk pantes apa gk brfikir klo anak2 bisa mencontoh

    • Yansen Gunawan

      Yansen Gunawan

      8 hari yang lalu

      Yg dicari cuma viewers dan subcribers. Tp gak ngerti dampak buat anak2 yg nonton. Mungkin blm kefikiran sampai situ atau memang harus dilaporkan ke Lembaga Perlindungan Anak krn ini bjkan main2 dampaknya utk anak2

    • Yansen Gunawan

      Yansen Gunawan

      8 hari yang lalu

      Sama anak sy juga 4thn. Ini yg bikin konten memang ydk memikirkan dampaknya bagi anak kecil

  • Novia Fardani

    Novia Fardani

    9 hari yang lalu

    Bang pratama eriz kok gak pernah ke waterpark lagi bang πŸ™

  • Darwati Wati

    Darwati Wati

    9 hari yang lalu

    Ulteramen daina jangan menigal

  • Refdi Rajab

    Refdi Rajab

    9 hari yang lalu

    Bang udah 3 JT Lo bang

  • Anggun Apriliana

    Anggun Apriliana

    9 hari yang lalu

    Mantap

  • Shovia Ayyu

    Shovia Ayyu

    9 hari yang lalu

    Udah 3jt

  • Achmad huda

    Achmad huda

    9 hari yang lalu

    Bang ultaman cantik tolol banget

  • putraazkan 10

    putraazkan 10

    9 hari yang lalu

    Yes udh 3jt

  • CHANNEL ABHI creativ

    CHANNEL ABHI creativ

    9 hari yang lalu

    Kasian ortarmen zero gak punya orang tua lagiπŸ˜₯😒😒😒😒

  • rasya ganteng

    rasya ganteng

    9 hari yang lalu

    Bang menuru upi ipin

  • Nanang Saputra

    Nanang Saputra

    9 hari yang lalu

    Bg buat Vidio jangan kelamaan

  • KomeL DONO

    KomeL DONO

    9 hari yang lalu

    3 juta

  • Andi Kimas Aqila

    Andi Kimas Aqila

    9 hari yang lalu

    Aku udh sher Vidio ini ke 40 orng

  • Alfian Alfian

    Alfian Alfian

    9 hari yang lalu

    😎 pesawat terbang pada ketinggian yang sama dengan sempurna tanpa aku sadari bahwa pada saat itu juga ada komentar untuk artikel ini terakhir diubah pada saat itu juga ada komentar untuk artikel ini terakhir diubah pada saat itu juga ada komentar untuk artikel ini terakhir diubah pada saat itu

  • Adzky Adnan

    Adzky Adnan

    9 hari yang lalu

    Bang mana kakek ultraman

  • silvi yulianti

    silvi yulianti

    9 hari yang lalu

    Kiara😭❀

  • mariyadi gepeng

    mariyadi gepeng

    9 hari yang lalu

    😒😒😒😒😒

  • Badrul Hisham

    Badrul Hisham

    9 hari yang lalu

    Kak semangat ya terus 3jt suskraib