UNBOXING KADO ULANG TAHUN | VERRELL DAPAT KADO SPECIAL INI DARI ORANG SPECIAL !!!

Dipublikasikan tanggal 14 Sep 2021
Ditonton 451 923
253

BUSINESS ( DIGITAL ONLY )
VRL MANAGEMENT ( DIGI ) : +6281284290166 ( ADMIN )



thankyou for watching

SOCIAL MEDIA
Instagram : @bramastavrl

CREATIVE INDIGO PRODUCTION
Jl. Kav.10 Cilandak Barat Caringin
Jakarta - 12430
Office Phone : (021) 75903206
Website : creativeindigo.net/

VRL Bramasta
Komentar  
  • VRL Bramasta

    VRL Bramasta

    Bulan Yang lalu

    Unboxing kado dari siapa lagi?

    • Si Berkat

      Si Berkat

      8 jam yang lalu

      Dari KK wilona donk

    • Gabriel Meysha kls 7.4

      Gabriel Meysha kls 7.4

      3 hari yang lalu

      Halo kak Vrl 🙂

    • Gabriel Meysha kls 7.4

      Gabriel Meysha kls 7.4

      3 hari yang lalu

      Halo kak vrl 🙂

    • Shiti Soleha

      Shiti Soleha

      16 hari yang lalu

      Kak wilo kak ,,

    • Garena Ff

      Garena Ff

      17 hari yang lalu

      Kak ngapa si gk pacaran aj sma kak wilona

  • Suraya su Muhd bahirubbin

    Suraya su Muhd bahirubbin

    Hari Yang lalu

    Cocok

  • Ruli Nofitasari2

    Ruli Nofitasari2

    2 hari yang lalu

    Kangen dengan kebersamaan Verrel bang Riza sama neng Febby

  • Gabriel Meysha kls 7.4

    Gabriel Meysha kls 7.4

    3 hari yang lalu

    Selamat ulang tahun ka Vrl sehat sll, panjang umur, makin bnyk rezekinya Aamiin 🙏🙏🙂🙂

  • Eli Hismiati

    Eli Hismiati

    8 hari yang lalu

    Sama ka feby lah ka,cantik baik seiman,ayo lamar makanya

  • cora  silverio

    cora silverio

    10 hari yang lalu

    Hello...one of you're fan ,have another season Princess for Prince

  • cora  silverio

    cora silverio

    10 hari yang lalu

    Hi...have good day VRL Bramasta

  • Eni Liu

    Eni Liu

    13 hari yang lalu

    Kado dr wilo nya apa? . Di kasitau dong verel.semoga wilver bersatu LG.

  • Dwi Kristanti

    Dwi Kristanti

    14 hari yang lalu

    Mudah mudahan kk verel Sam kk Wilona balikan ,karna Denanyar mendukung mereka berdua,

  • Raphael Wibwowo

    Raphael Wibwowo

    18 hari yang lalu

    Team lyly verrel hadir

  • Squishie.

    Squishie.

    19 hari yang lalu

    kacamata nya cocok bangettttt pas sama kamu Verrel

  • Indah Official

    Indah Official

    20 hari yang lalu

    Btw numpang tanya nih kado dari wilo yg mana kok aku udh nonton sampe part 2 galiat kado dari Wilona🙏

  • Magdelina Siena

    Magdelina Siena

    22 hari yang lalu

    Kado dari wilona gak ada? Apa emang gk d sebutin / tunjukin ?

  • Ulfah Fitria

    Ulfah Fitria

    22 hari yang lalu

    Kak kakak cuman ganteng pake kacamata yang mas yang setuju like

  • Nuryana

    Nuryana

    24 hari yang lalu

    ❤❤❤❤❤

  • Arman Cromen

    Arman Cromen

    24 hari yang lalu

    Cocoknya sma wiloo

  • Oji Mmnto

    Oji Mmnto

    25 hari yang lalu

    Kak verel kemana sih kok lma Apload vidio sih? 😌

  • Siti Fadillah

    Siti Fadillah

    25 hari yang lalu

    Cocok banget kak vrl 🥰

  • nila Karnila45

    nila Karnila45

    25 hari yang lalu

    mana kado dr cici dong

  • Nafi Ngatin

    Nafi Ngatin

    26 hari yang lalu

    Baguss kacamatanyaaaa

  • Princess Syackira

    Princess Syackira

    26 hari yang lalu

    Saya se mendukung sama kk Febby ❤️❤️

  • Anto Jr

    Anto Jr

    26 hari yang lalu

    Mudah mudahan kak verel balikan lagi sama kak Wilona😀

  • Ayu Kerokero

    Ayu Kerokero

    26 hari yang lalu

    Giliran ada artis nikah beda agama dihujat,, nikah pindah agama dihujat, giliran blm nikah beda agama di jodoh2in .. 🤣🤭

  • Theresia Noviana

    Theresia Noviana

    27 hari yang lalu

    Cocok kok kak

  • wheira Vlog

    wheira Vlog

    27 hari yang lalu

    Ko ga ada dari fans ... Wkwkwkw

  • Usu Man

    Usu Man

    27 hari yang lalu

    Semoga kak varel enggak seperti pangeran pupa yg gampang dibohongi oleh teman baik...sehingga hancur..omg

  • Innaevidiana Innaevidia

    Innaevidiana Innaevidia

    28 hari yang lalu

    Cocok bgt kak

  • ZAN tiu

    ZAN tiu

    28 hari yang lalu

    Astaga dia baru jumpa you tube nya kerana aku lihat dia dlm kaca tv /kerana aku lihat siapa takut jatuh cinta tapi aku gk tau siapa nama asal si Lara's ayuningtiyas

    • ZAN tiu

      ZAN tiu

      28 hari yang lalu

      Salam dari Malaysia

  • Bu Zend

    Bu Zend

    28 hari yang lalu

    Cocok , bagus kacamatanya

  • Melisa Putri

    Melisa Putri

    28 hari yang lalu

    Katanya kalau lebih dr 40 org yg mendoakan, maka doamu kan terkabul. Gmn dgn fans wilver?
    CMIIW

  • Dina Kapok

    Dina Kapok

    28 hari yang lalu

    Bgs ko kaca mata nya.. Cocok

  • wawan wawan

    wawan wawan

    28 hari yang lalu

    ko yuki'y gdi undng c prah dh lp x pdhl yuki mntau loh rel krna yuki lh solmet qm rel gmna c ms lp c dy lg nunggu qm rel

  • BabyMochi

    BabyMochi

    29 hari yang lalu

    Itu yg blng balikan2 pliss wehh jngan maksa mereka beda agama soalnya

  • RANI PURWATI

    RANI PURWATI

    29 hari yang lalu

    Semoga balikan ma cici wilo

  • Tika Dewi

    Tika Dewi

    29 hari yang lalu

    Cocok kacamatanya bgus

  • Mariafransiska Bupu

    Mariafransiska Bupu

    29 hari yang lalu

    Para fans Wili dan verel ..Maria kita berdoa buat merka,,semoga merka berjodoh 🙏amin

  • Citra Ramadhani

    Citra Ramadhani

    29 hari yang lalu

    aaaa jaket nya samaan ke bright donggg:)

  • dennyhamballi TV

    dennyhamballi TV

    29 hari yang lalu

    Wilver. Kawal Sampai Halal

  • Anggita Nadiastiti

    Anggita Nadiastiti

    29 hari yang lalu

    kado dari kak wilona

  • Christien Lucianan

    Christien Lucianan

    Bulan Yang lalu

    Kado kaca matanya bagus bgt . Kelihatan elegan di pki verel . Tambah ganteng

  • Dwi Anna Fitriah

    Dwi Anna Fitriah

    Bulan Yang lalu

    Mana kado dari baby Willona????

  • TIAN CHANNEL

    TIAN CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    Kacamatanya cantik bgtt
    Cocok utk kaka

  • Nindita Putri Awalia

    Nindita Putri Awalia

    Bulan Yang lalu

    Verrel cepetan sih nembak Wilona lagi,kamu cowo harus jentel ,Wilona pasti udah menunggu Verrel nembak lagi

  • Hermiana Rosminde

    Hermiana Rosminde

    Bulan Yang lalu

    Kaca mata dari sahabat masa SD mantapppp nak

  • Sum Armi

    Sum Armi

    Bulan Yang lalu

    Mas Bram , buktikan semua yg telah kau

  • Siti Aisyah

    Siti Aisyah

    Bulan Yang lalu

    Wilveeeeer👍

  • Imut Tia

    Imut Tia

    Bulan Yang lalu

    Ok bngt kaca mata nya

  • Rahmi Oktia Sarih

    Rahmi Oktia Sarih

    Bulan Yang lalu

    Semoga Verrel cepat ketemu jodoh yang seiman 🙏

  • Dafa ibnu Hafidz

    Dafa ibnu Hafidz

    Bulan Yang lalu

    Febby kasih apa yaa?

  • Ronhesty 1996

    Ronhesty 1996

    Bulan Yang lalu

    VF.

  • Fina Afiana

    Fina Afiana

    Bulan Yang lalu

    Kado dari kak Rizky nazar sama kak Syifa

  • Idah Ajah

    Idah Ajah

    Bulan Yang lalu

    The best

  • Khairunnisa Alya

    Khairunnisa Alya

    Bulan Yang lalu

    For wilver fans , ini cuma pertanyaan ya . Bukannya ci wilona itu cristian and ka verrel islam ? emangnya mereka pacaran ? Just asking , sorry if I'm wrong 🙏🏻

  • Putu dian wahyuni /33

    Putu dian wahyuni /33

    Bulan Yang lalu

    Yang setuju wilver balikan like deh
    Suka banget sama mereka😍😍

  • Rian Purnama

    Rian Purnama

    Bulan Yang lalu

    keren kacamatanya
    cocok dah...

  • Rantih Septianti

    Rantih Septianti

    Bulan Yang lalu

    Unboxing pertama ajj udah caem.. barakallah ..

  • ginny giriani

    ginny giriani

    Bulan Yang lalu

    Cocok kacamatanya ....kereeen tambah cakep

  • KangSobrii

    KangSobrii

    Bulan Yang lalu

    Piye mas kabare nang kono,sehat to

  • Zura 123

    Zura 123

    Bulan Yang lalu

    D tunggu vlog m kak wilona z relll... Paling suka kalian bersama..

  • Syah Aisyah

    Syah Aisyah

    Bulan Yang lalu

    Cocok banget

  • Anjas Andini

    Anjas Andini

    Bulan Yang lalu

    Cocok

  • Dika dan muchi

    Dika dan muchi

    Bulan Yang lalu

    Bagus kacamatanya kk

  • Ayu Widia

    Ayu Widia

    Bulan Yang lalu

    Kadonya ber merek semua 😭

  • Mursal Ruslan

    Mursal Ruslan

    Bulan Yang lalu

    Emang ya si Wilo pembawa hoki buat verrel selalu kalau bikin vlog sama Wilo sering trending, mungkin rezeki verrel kalau bikin vlog ada di Wilona ya, jangan manfaatin WILO terus dong rell buat konten nya, kalau ujung ujungnya sama si Barbie Kumalasari juga

  • Yelly Yolanda

    Yelly Yolanda

    Bulan Yang lalu

    Cici wilo kak verel

  • Amna Lamato

    Amna Lamato

    Bulan Yang lalu

    Cocok kaca matanya 👍👍👍

  • Herculano Dacosta

    Herculano Dacosta

    Bulan Yang lalu

    Kado dari Cici Wilona mana dong

  • Syfa Jannah

    Syfa Jannah

    Bulan Yang lalu

    Aku juga suka main batmintoon

  • Syfa Jannah

    Syfa Jannah

    Bulan Yang lalu

    Lengkap banget

  • Avis Timothy

    Avis Timothy

    Bulan Yang lalu

    Ok bgt..
    Kak Verrel..

  • Rusli Rusli

    Rusli Rusli

    Bulan Yang lalu

    Konten baru dong sama wilo

  • Alben Rihadi

    Alben Rihadi

    Bulan Yang lalu

    Kenapa upload nya kompak kan dengan kak Wilona sih jadi bingung harus nonton yang mana deluan😎😎

  • Ririen Goenk

    Ririen Goenk

    Bulan Yang lalu

    Kaca matanya cocok pas banget ,tambah ganteng ver

  • Jodi Jodi Gunawan

    Jodi Jodi Gunawan

    Bulan Yang lalu

    WilVer WilVer WilVer WilVer WilVer WilVer 🥰🥰🥰🥰

  • tika pratiwi

    tika pratiwi

    Bulan Yang lalu

    Tidak pernah dapet kado, tapi suka nonton orang unboxing kado :")

  • Phaa •

    Phaa •

    Bulan Yang lalu

    Rell Tunjukan Cinta Mu Kepada Wilona, Masih Ada Kesempatan Untuk Menjadi Pendamping Masa Depan Ci Wilona. Semoga Berjodoh Amin.

  • Etty Akbar

    Etty Akbar

    Bulan Yang lalu

    Seneng banget yah banyak kado. Heeee

  • Siti Hudliah

    Siti Hudliah

    Bulan Yang lalu

    Sering-sering bikin konten sama kak wilona donk kak Verrel 😊

  • Ariyati N Theresia

    Ariyati N Theresia

    Bulan Yang lalu

    Kacamata gucci nya cocok banget sm kamu 😊

  • Ariyati N Theresia

    Ariyati N Theresia

    Bulan Yang lalu

    Verrell sebaik nya tegas terhadap hati mu sendiri, turuti kata hati nurani mu dan jgn tunda2 datangi Wilona dan nyatakan cinta suci dan sejati mu.

  • Maz Santoz

    Maz Santoz

    Bulan Yang lalu

    Sehat selalu kak Verrel.

  • cmie

    cmie

    Bulan Yang lalu

    gilss jaket yg riza kasih seharga 25 jutaan

  • Tika Alda

    Tika Alda

    Bulan Yang lalu

    Bagus banget jaket dari riza syah

  • Imelda Maria Da Costa

    Imelda Maria Da Costa

    Bulan Yang lalu

    dr wilo mna

  • REN

    REN

    Bulan Yang lalu

    feby rastanti mana ???

  • Adinda putri

    Adinda putri

    Bulan Yang lalu

    Ka verell mana kado dari Beby 🥰🥰🥰🥰

  • Tati Maryati

    Tati Maryati

    Bulan Yang lalu

    Bang segmen vcook kapan ada lgi req donk collab sama rianty 🙏

  • herlyn jeliman

    herlyn jeliman

    Bulan Yang lalu

    Untuk kaca matanya cucok banget ka😊

  • Shela

    Shela

    Bulan Yang lalu

    Back to mantan not a good idea 🙏

  • Shela

    Shela

    Bulan Yang lalu

    Happy Bday Verrel 🎂🎈

  • Nur Afriena

    Nur Afriena

    Bulan Yang lalu

    Cakep banget tulisan nya

  • Zulya Putei

    Zulya Putei

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/Ubajay0JWK4

  • Kresna Wijaya

    Kresna Wijaya

    Bulan Yang lalu

    Kado dari aku doa nya aja kk ,semoga sukses dan dipersatukan ama kk wilo ,amiin

  • A. Ratu nabila

    A. Ratu nabila

    Bulan Yang lalu

    Ssmoga kak verel sm kk wilona berjodoh serasi banget deh :)

  • Ijha Cantik

    Ijha Cantik

    Bulan Yang lalu

    Konten bareng wilo lg dong

  • Dindadifta Salsabila

    Dindadifta Salsabila

    Bulan Yang lalu

    Cakep pake kaca mata item kek gituan tambh kelihatan kecee bgtt

  • Aqilla Bundane

    Aqilla Bundane

    Bulan Yang lalu

    semoga dapat jodoh yg seiman sholeha, dan makin istiqomah mas

  • Yenshi Yence

    Yenshi Yence

    Bulan Yang lalu

    Keren

  • حلا الحربي

    حلا الحربي

    Bulan Yang lalu

    Selamat ulang taun verrel semoga panjang umur sehat selalu dan secepatnya mendapatkan jdoh,yang pastinya jdh verel orang yang solehah dan seagama

  • Ayu wulansari

    Ayu wulansari

    Bulan Yang lalu

    Verell dan wilona itu sama hubungannya kaya bryan dan mawar , sama sama saling mencintai dan menyayangi tapi terhalang iman dan kepercayaan masing masing ... Doa terbaik untuk kalian .. tapi asli cocok bgt seneng liat verell sama wilona serasa ada klik ajah gitu liatnyaa