Usai Jokowi Telepon Kapolri, Polisi Tangkap 24 Preman di Jakarta Utara

Ditonton 950 334
671

MERDEKA.COM - Perintah Presiden Jokowi ke Kapolri untuk berantas pungutan liar dan premanisme direspons cepat. Polisi tancap gas menangkap 24 terduga preman dan pelaku pungli di dua lokasi berbeda. Saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Utara.

----

MORE VIDEOS: video.merdeka.com/

Produced by www.merdeka.com
KLN Apps ► www.kln.id/apps/

----
IDvision ► www.youtube.com/merdekacomvid...
Vidio ► www.vidio.com/@merdeka
Twitter ► merdekadotcom
Facebook ► MDKcom

MerdekaDotCom
Komentar  
  • Irfan Zidny

    Irfan Zidny

    Bulan Yang lalu

    Ada juga preman yang dibeking sama kepolisian, jadi susah berantasnya, udah tau itu preman tapi dilindungi, giliran ada perintah dari atasan baru ditangkep, itupun sekedar drama nanti kalo udah ngga viral dilepas lagi hanya sekedar mengelabui atasan dan hasilnya preman tetap berkeliaran

  • Novie 2403

    Novie 2403

    Bulan Yang lalu

    kenapa nunggu intruksi presiden beresin pungli dan preman

  • Sofa Biru

    Sofa Biru

    Bulan Yang lalu

    🙄 geura impor... 😁😆

  • Rdm Iqbal

    Rdm Iqbal

    Bulan Yang lalu

    Inisiatif lah Boss... Masa tunggu ditelpon bos baru muncul berita ditangkep 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Bettayo Fams

    Bettayo Fams

    Bulan Yang lalu

    Harun

  • Leebon Leeboy

    Leebon Leeboy

    Bulan Yang lalu

    Lapor pak jokowi, kemarin syahidny 6 laskar yg ditembak polisi gimana ? Koq pak jokowi seolah2 nggak peduli nyawa rakyat sendiri?

  • Vitalik Buterin

    Vitalik Buterin

    Bulan Yang lalu

    Brantasss premanismeee!
    *jika viral
    Partai merah isinya gituan semua ya masak diberantas hadeh

  • Uda Midun

    Uda Midun

    Bulan Yang lalu

    laahhhh ternyata bisa toh..... kirain susah ..wkwkwkwk

  • Sincere BOY

    Sincere BOY

    Bulan Yang lalu

    preman malah tersanjung 😁..

  • Dian Mardiansyah

    Dian Mardiansyah

    Bulan Yang lalu

    Perasaan banyak deh, kok cuma 24 ya?

  • JJayy Rastaman

    JJayy Rastaman

    Bulan Yang lalu

    KORUPTOR ., Tangkep EKSEKUSI MATI., SUDAH PUNYA 2 MATA APA MASIH KURANG ???

  • Fadil Doank

    Fadil Doank

    Bulan Yang lalu

    Kenapa kapolri kinerjanya cepat sesudah di telfon jokowi, trus polisi" yg tiap hari di lapangan ngapain aja pal kapolri

  • Dimas Mas

    Dimas Mas

    Bulan Yang lalu

    Bagaimana dgn preman yg berdasi....y...

  • Jamil Victory

    Jamil Victory

    Bulan Yang lalu

    Paling seminggu dikurung

  • Suwoto Woto

    Suwoto Woto

    Bulan Yang lalu

    Pak RT ngurus preman. Rakyat menjerit di di palak PPN.

  • Gilang Aji

    Gilang Aji

    Bulan Yang lalu

    Tangkap preman cepet kapan nangkep korupsi diulur" wkwkwk gimana atuh wkwkwk

  • Chepi Area

    Chepi Area

    Bulan Yang lalu

    Semoga untuk daerah lainnya pak pol ikutan latah semua tangkepin kunyuk kunyuk.. biar gak nambah susah rakyat kecil yg lagi susah. Preman dan Ormas bubarkan saja! Kalo mempertahankan mereka hanya karena butuh suara tahunan.. itu alasan yg bodoh

  • VIRAL 88

    VIRAL 88

    Bulan Yang lalu

    kasus lama yg seakan2 dibungkus seperti kasus baru...

  • Jefris Sekti Roismawan

    Jefris Sekti Roismawan

    Bulan Yang lalu

    Maf-maf ya pak.
    Kenapa harus di suruh dulu baruh bertindak.
    Masalah secuil harus bapak negara dulu yang turun..
    Maf-maf low ya pak.

  • Cruel Panda

    Cruel Panda

    Bulan Yang lalu

    Serasa setingan

  • Cha_Gun

    Cha_Gun

    Bulan Yang lalu

    Dr berita ini kita jadi tau...Berarti harus d perintahkan presiden br jalan..

  • Abdillah Arief

    Abdillah Arief

    Bulan Yang lalu

    Ok hari ini Ditangkap, besok dilepas... Sopir truk yg ngaduin siap ketar ketir...

  • Kelvin Racik

    Kelvin Racik

    Bulan Yang lalu

    Ingat sompah m Halidi. Leve itu sja makasih tugu wakto y sja

  • Otak Antik

    Otak Antik

    Bulan Yang lalu

    Please, seluruh Indonesia pak

  • asri putriyani

    asri putriyani

    Bulan Yang lalu

    Ayo yg lain jg ditlp langsng pa terutama KPK biar serius kerjanya...

  • BEABY SWEET

    BEABY SWEET

    Bulan Yang lalu

    Tokopedia: Endita Shop

  • Syahid Juang

    Syahid Juang

    Bulan Yang lalu

    kalo gak di telp, gak di tangkep? gitu? NGAPAIN AJA LO???, acara TV aja kesannya bagus 86, impactnya MANAAA???

  • CARA HALAL

    CARA HALAL

    Bulan Yang lalu

    Nunggu perintah dulu,,hmmm

  • mang garx

    mang garx

    Bulan Yang lalu

    Tggu printah presiden & viral dulu baru polisi Dateng ya,ternyata gtu sistem di negara Indonesia

  • Dani Setiawan

    Dani Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Tukang parkir Ama pak Oga jg pak Jokowi ...meresahkan jg

  • Teguh Ramadan

    Teguh Ramadan

    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum
    Semoga ALLAH .S.W.T balas semua ke baikan ibu/BP.kaka semua
    BNI
    0502849147
    Teguh Ramadan

  • Irvan Maulana

    Irvan Maulana

    Bulan Yang lalu

    Tangkep tuh yg korupsi , bkn
    Preman atau pengamen dia jg kn cri duitt

  • Kid____

    Kid____

    Bulan Yang lalu

    Perintah tangkap koruptor kapan pak :'(

  • Ahmad Royhan

    Ahmad Royhan

    Bulan Yang lalu

    Koruptorisme kapan di berantas pak ?
    Bansos.?
    Asabri.?
    Dll.?

  • Iva Jakarta

    Iva Jakarta

    Bulan Yang lalu

    Semoga yg di tangkap bkn preman coro coronya kakapnya jg di tangkap

  • Raihan Gaming11

    Raihan Gaming11

    Bulan Yang lalu

    Itulah sentuhan magis pak Jokowi Widodo

  • Elvin Bruckman

    Elvin Bruckman

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/NOAPsmj7Cdo

  • Eddie Rudianto

    Eddie Rudianto

    Bulan Yang lalu

    Pertanyaan rakyat. Kenapa nangkep preman saja harus nunggu perintah presiden ? Padahal premanisme dinegeri ini jelas" merugikan rakyat & negara !.

  • Agus Prasetyo

    Agus Prasetyo

    Bulan Yang lalu

    My president, bersihin sekalian pak untk preman2 berdasinya

  • M.fauzan Haryadi

    M.fauzan Haryadi

    Bulan Yang lalu

    O... Ok

  • Dinora Andrian

    Dinora Andrian

    Bulan Yang lalu

    Meresahkan memang

  • Sultan Bintang Ramadhan Sembilan Sembilan

    Sultan Bintang Ramadhan Sembilan Sembilan

    Bulan Yang lalu

    Aku ngerasa berasa settingan yang terasa, apa ada yang merasakan juga rasa yang kurasa?

  • harum budi

    harum budi

    Bulan Yang lalu

    Hebat nya preman di negeri ini,bikin bangga,sampai sampai seorang kepala negera ......................................

  • Anak Minang

    Anak Minang

    Bulan Yang lalu

    Sma begal dn perampok sekalian... Jngn preman" doank yg di tangkap... Kang begal lebih sadis di banding preman mh

  • Imron 12

    Imron 12

    Bulan Yang lalu

    Udah denger kabar gus samsudin blom

  • Imron 12

    Imron 12

    Bulan Yang lalu

    Preman mulu..ulama kita tuh sibuk basmi dukun di cuekin..

    • Netizen

      Netizen

      Bulan Yang lalu

      ngapain negara repot ngurusin dukun?? lu takut sama dukun

  • Aisyah Rura

    Aisyah Rura

    Bulan Yang lalu

    MAMPOS KAU

  • yovita kusuma aliviazizah

    yovita kusuma aliviazizah

    Bulan Yang lalu

    Waah kudunya calo calo atau orang dalem yg masukin kerja juga di usut nih, masuk kerja aja kudu punya 5 juta sampe 10 juta dulu. Gimana mau maju perusahaan isinya hasil calo sama relasi orang dalem semua. Klo ada pungli yaa ga usah kaget wkwkw

  • Garno Depang

    Garno Depang

    Bulan Yang lalu

    Kalau gk gini gk ada tindakan sama sekali, sekali viral di sorot kamera baru gerak :)

  • Komang Parwa

    Komang Parwa

    Bulan Yang lalu

    Lucu sangat ekwwkk ..

  • Tasih Sih

    Tasih Sih

    Bulan Yang lalu

    Telat pak jokowi seharus nya dari dlu

  • Millo Nasy

    Millo Nasy

    Bulan Yang lalu

    Pak jokowi, tolong perintahkan agar Timnas Masuk pildun

  • James Norwt

    James Norwt

    Bulan Yang lalu

    Mantap

  • Yustika Septyaningrum

    Yustika Septyaningrum

    Bulan Yang lalu

    Mantap jiwa

  • Handani Yogita

    Handani Yogita

    Bulan Yang lalu

    Kasian urusan briptu diurus kapolri setelah ditelepon presiden

  • Luxman Rahim

    Luxman Rahim

    Bulan Yang lalu

    Giliran yang kakap.... Mereka biarkan. Mana harum masikunya?

  • amr naguib

    amr naguib

    Bulan Yang lalu

    Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim ..
    👇🏻👇🏻
    Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani
    21 - Ramadan - 1442 H
    03 - 05 - 2021 M
    👇🏻👇🏻
    https://www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332

  • redminote 10

    redminote 10

    Bulan Yang lalu

    koruptor ciduk dong. pencitraan bae

  • VY CANIS MAJORIS

    VY CANIS MAJORIS

    Bulan Yang lalu

    Haha ntapz

  • Ridho Baridwan

    Ridho Baridwan

    Bulan Yang lalu

    pak telfon ketua kpk dong

  • Farhan Putra Sani

    Farhan Putra Sani

    Bulan Yang lalu

    Banyak salah tangkap bossssss. ..
    Kasihan dgn keluarga korban yg salah tangkap..karna sudah terlalu di expos di media sosial.
    Malam di tangkap , pagi di lepas.
    Pejabat dapat nama ..rakyat kecil yg jadi korban dan keluarga nya menanggung malu..kasihaaaaannn.

  • Mahmoud Talaat

    Mahmoud Talaat

    Bulan Yang lalu

    Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim ..
    👇🏻👇🏻
    Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani
    21 - Ramadan - 1442 H
    03 - 05 - 2021 M
    👇🏻👇🏻
    https://www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332..

  • x videos

    x videos

    Bulan Yang lalu

    mana buktinya?

  • uaproject

    uaproject

    Bulan Yang lalu

    buat kalian semoga hari ini besok atau nanti semoga sehat selalu di mudahkan rezekinya dan di karunia kebahagiaan :) 🥰

  • SukroCol

    SukroCol

    Bulan Yang lalu

    Giliran dah ditegur aja baru cepet

  • Firmansyah Putra

    Firmansyah Putra

    Bulan Yang lalu

    Mantap bapak Presiden ku Jokowi dodo👍

  • Taufik ardy

    Taufik ardy

    Bulan Yang lalu

    Lebih bahaya preman yg berseragam

  • M Boy

    M Boy

    Bulan Yang lalu

    Tungu perintah dulu baru bergerak👍

  • April Kevin

    April Kevin

    Bulan Yang lalu

    24? Kayanya cuma kerikilnya aja...
    Bosnya pasti masih berkeliaran

  • oohmqts

    oohmqts

    Bulan Yang lalu

    Sebulan dibui tar juga lepas lagi

  • raisha madrin

    raisha madrin

    Bulan Yang lalu

    Tolong berita2 yg di "naik"kannya jgn pilih2 yaaa...

  • Asmaa Elsary

    Asmaa Elsary

    Bulan Yang lalu

    Sungguh Akan Semakin Keras Pukulan Perang Corona Dan Perang Iklim ..
    Imam Mahdi Nasser Mohammad Alyamani
    21 - Ramadan - 1442 H
    03 - 05 - 2021 M
    https://www.mahdialumma.org/showthread.php?p=348332
    ,,,,,,,

  • Pale Esya

    Pale Esya

    Bulan Yang lalu

    Ayo dong Kapolri jgn sampai nunggu telpn dari Pak Jokowi baru di berantas, mungkin kakau pak jokowi ga naelpon2 sampai srkarang pun sopir2 sangat menderita ulah nya preman2 bajingan itu

  • Agri

    Agri

    Bulan Yang lalu

    RIP pahlawan bangsa MARKIS KIDO 😭😭😭 Selamat jalan Uda, trmksh buat prestasi mu untuk bangsa ini. Masih shock 😭

  • m abdul matin

    m abdul matin

    Bulan Yang lalu

    Mantap pw

  • Siti Nur Indah

    Siti Nur Indah

    Bulan Yang lalu

    Kau pikir rakyat bodoh.buat drama.telpon polisi.kau pikir kau berjasa?kau pikir kami bangga sama.prestasi mu.kasihan kamu terlalu bodoh.koruptor triliunan di negara ini.harun masiku.nggak kau temukan.kenapa hanya preman kecil kau tunjuk kan ke rakyat.menjijikkan

  • razza anh

    razza anh

    Bulan Yang lalu

    pencitraaan

  • Darmawan Setiadi

    Darmawan Setiadi

    Bulan Yang lalu

    Sikat habis para preman.
    Ada lg preman berkedok ormas.
    Semuanya sama harus disikat habis.
    Kalau aparat penegak hukum tegas maka semua bisa beres.

  • The Power

    The Power

    Bulan Yang lalu

    Apa hrus nunggu presiden semua msalah di negri ini bisa beres

  • Baharudin Yusuf Zulkarnaen

    Baharudin Yusuf Zulkarnaen

    Bulan Yang lalu

    CARA KERJA NEGARA KU MENUNGGU PERINTAH BAPAK PRESIDEN BARU DIKERJAKAN 😂

  • Andri Widiat

    Andri Widiat

    Bulan Yang lalu

    Tolong dikawasan industri pt kahatex rancaekek juga banyak pa premanisme pungutan liar. Tiap hari gajihan mereka selalu malak. Bikin resah para pekerja

  • Matt Hyloss

    Matt Hyloss

    Bulan Yang lalu

    24 yang terekpos .ribuan lainya cuma diam

  • Mazs Inank

    Mazs Inank

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/b_P_uwc6Wkk🙏🙏🙏

  • Ego Pamungkas

    Ego Pamungkas

    Bulan Yang lalu

    Korupsi dong

  • firda isdianto

    firda isdianto

    Bulan Yang lalu

    Masa harus ditelp presiden dulu. kerjaan lo apa hari2 ?

  • Robbi Dhofi

    Robbi Dhofi

    Bulan Yang lalu

    Harus Presiden yang turun dulu ya baru ditangkep preman, rakyat biasa laporannya hanya dianggap angin lalu

  • dinar sifa

    dinar sifa

    Bulan Yang lalu

    Pak tolong telpon kapolri biar segera nangkap para buron, misal harun masiku gitu... Pasti langsung tertangkap tuh. Kasian wahyu gak ada temannya 😔

  • soni chaniago

    soni chaniago

    Bulan Yang lalu

    Berita Sambel...

  • Rico Salim

    Rico Salim

    Bulan Yang lalu

    Apa kabar Harun Masiku, Korupsi Bansos,KPK 😑

  • Kucing Putih

    Kucing Putih

    Bulan Yang lalu

    Kalo yg lapor bkn Presiden ditanggapi ngga ya 🤔 Premanisme ini udh sangat meresahkan rakyat bahkan sampai tingkat desa pun ada

  • Smk Al Ikhlash

    Smk Al Ikhlash

    Bulan Yang lalu

    Patong di tuban runtoh

  • NoV Phone Service Solution

    NoV Phone Service Solution

    Bulan Yang lalu

    Korupsi tu,, di tangkap ... Prrman terus

  • Sumarno Marno

    Sumarno Marno

    Bulan Yang lalu

    Knapa nunggu di tilp dulu ndan baru bergerak ,bukankah dr dulu dan tiap hr banyak preman yg malakin sopir truk didaerah priok sana dan ditempat2 lain juga banyak.

  • Ahmad Solihin

    Ahmad Solihin

    Bulan Yang lalu

    Rugi nangkap preman bkin beban negara ngasih mkan
    Coba tngkap preman berdasi klo bsa

  • Desyles

    Desyles

    Bulan Yang lalu

    Salutt👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • NaFa Channel

    NaFa Channel

    Bulan Yang lalu

    Untung ada PAK DE

  • DAFFA EXS

    DAFFA EXS

    Bulan Yang lalu

    Harus di suruh dulu polisi ini?

  • Eko Tjahyono

    Eko Tjahyono

    Bulan Yang lalu

    Kenapa Harus nunggu President turun tangan?????

  • wahyu wiguna

    wahyu wiguna

    Bulan Yang lalu

    Nangkap Preman aja nunggu perintah Jokowi dulu, bener"😊

  • Radit Cipta

    Radit Cipta

    Bulan Yang lalu

    Apa kesalahan ada gmbar tda ada suara di mna ltaknya