USTAD YANG MASUK GEREJA NIH KEMARIN‼️ GUE KASIH! - GUS MIFTAH -Deddy Corbuzier Podcast

Dipublikasikan tanggal 5 Mei 2021
Ditonton 3 219 078
15 000

Deddy Corbuzier
Komentar  
  • Bayu Rahara

    Bayu Rahara

    3 jam yang lalu

    ,master Dedy,, undang jerinx SID dong ...

  • Abo Ahmed

    Abo Ahmed

    6 jam yang lalu

    Yg MUALAF SATU,,YG MURTAD 10,,kl trus mnerus ulama, cramah di greja

    • Abo Ahmed

      Abo Ahmed

      5 jam yang lalu

      Terbukti kl natalan bnyk sdr kita muslim, menhadiri udangan,,mau ndengerin cramah pendeta,,krn mncontoh ULAMA tadi

  • asuhan janda

    asuhan janda

    7 jam yang lalu

    0:30 rezeki dari Allah bro, bukan DARI manusia, manusia sebagai perantara saja. Tetap yang menentukan Allah.

  • Wayan Anggara

    Wayan Anggara

    16 jam yang lalu

    Ntah kenapa gua yg bukan muslim seneng denger ceramah Gus Miftah bagi gua ceramahnya menyeluruh dan selalu menghargai umat agama lain 👍👍👍👍👍👍👍

  • Kopi Ireng

    Kopi Ireng

    Hari Yang lalu

    Next undang habib syech assegaf

  • Win Zahra

    Win Zahra

    Hari Yang lalu

    Ustad Khalid Basalamah
    Gus Baha
    Buya Yahya
    The best dah

  • Lailatul Wahyuni

    Lailatul Wahyuni

    Hari Yang lalu

    Ya intinya berdakwalah kpd siapa pun dan dimana pun , siapa tau ada yg dpt hidya dan kbuka hatinya, mau masuk Islam 🙏🙏..

  • JAGO KONTEN ID

    JAGO KONTEN ID

    2 hari yang lalu

    Undang buya Yahya atau ust Adi Hidayat om ded.. penjelasan rinci, ga ngikutin nafsu sampe ketawa2 ga karuan

  • ARDON AMUBA

    ARDON AMUBA

    2 hari yang lalu

    Mifath ki ustad to... Tak kiro pendeta lho.. 😁

  • Ahimsa Ramadhani

    Ahimsa Ramadhani

    2 hari yang lalu

    Undang Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab Om IsyaAllah berkah.

  • zacky nawir85

    zacky nawir85

    2 hari yang lalu

    Mungkin belajar lagi,dan contoh lah perilaku Rasulullah...sudah baik semoga semakin baik dan tambah lgi ilmunya 🙏🙏🙏

  • alfi kurniawan

    alfi kurniawan

    2 hari yang lalu

    mau di panggil gus??? yang kek gini???

  • Iman Nurjati

    Iman Nurjati

    2 hari yang lalu

    Undang ustadz Abdul Shomad om ded

  • Sejenak Singgah

    Sejenak Singgah

    2 hari yang lalu

    Undang gus baha om ded...

  • Tukang Rongsok PC

    Tukang Rongsok PC

    3 hari yang lalu

    Dari sekian banyaknya komen yg saya baca dibawah, saya yakin Islam bagaikan buih dilautan itu mulai makin nyata. Manusia bukannya mencari Islam yang sejati, malah larut dalam wujud manusianya bahkan saling mengkultuskan.

  • Ahmad bilal

    Ahmad bilal

    3 hari yang lalu

    Keren kaca mata Gus Miftah.

  • ROEL sipengrajin baja

    ROEL sipengrajin baja

    3 hari yang lalu

    Lbh cocok jdi artis mgkin gw rasa.. klo awal2 dlu sempat salut jga..

  • Anto Cipan

    Anto Cipan

    3 hari yang lalu

    Nyimak

  • Siti Patimah

    Siti Patimah

    3 hari yang lalu

    Alhamdulillah, dengar ini dapat ilmu lagi, dapat peringatan juga, terimakasi pak ustad dan om dedy

  • Hoby Jalan

    Hoby Jalan

    3 hari yang lalu

    Gadungan

  • mmh lisna

    mmh lisna

    4 hari yang lalu

    Ya di timur tengah ,klo bulan ramadhan pada awal musim panas, malamnya sebentar, siangnya yg panjang, jadi kebanyakan org arab g tidur malam, makaan..terus😂😁nah klo udh adzan subuh baru mereka tidur

  • DB7styLe_ Official

    DB7styLe_ Official

    4 hari yang lalu

    Gus miftah dan dedy jenius semua sumpah logis

  • Nurhayati Hutabarat

    Nurhayati Hutabarat

    4 hari yang lalu

    Hancur 2 klau gini mau kemana kita di bawa naujubillah

  • Aisyah Azzahra

    Aisyah Azzahra

    4 hari yang lalu

    Cba Undang ust dzulkarnain sunusi

  • Muhammad Miftahrudin

    Muhammad Miftahrudin

    4 hari yang lalu

    Guyon tapi dalem,
    Bagi yg yg udah nyampe ajah yah 🙏🙏👍👍🙏

  • IPITA CHANEL

    IPITA CHANEL

    4 hari yang lalu

    Master TOLONG dong, Gus Miftah di undang debat dengan Fatimah Sadiyah. Kesel lihatnya si Murtad. Hihihi

  • Yati Chaniago

    Yati Chaniago

    5 hari yang lalu

    Ini yg katanya undangane pengajian 1500 perbulan... Undangan alam goib kalee alias haluu tingkat dewa....

  • SANTRI ALANG

    SANTRI ALANG

    5 hari yang lalu

    Kalau ada Gus Miftah pasti seru deh,, mantappp.. 👍👍👍

  • Taufik Rahman

    Taufik Rahman

    5 hari yang lalu

    ini mah 2 orang yg ane suka.... cerdas, asyik2 pula... ;)

  • Ummu Ryosuke Watanabe

    Ummu Ryosuke Watanabe

    5 hari yang lalu

    No koment ah , Ustadz Khalid Basalamah It’s the best kalau untuk masalah Ilmu mah

  • Harmayni Dewi

    Harmayni Dewi

    6 hari yang lalu

    Ustad sesat

  • mokhamad rokhmat

    mokhamad rokhmat

    6 hari yang lalu

    Ini siapah?

  • miftah irawan

    miftah irawan

    6 hari yang lalu

    Namanya sama kaya gua anjir😂😂sama sama miftah

  • Lailatul Tajliyah

    Lailatul Tajliyah

    6 hari yang lalu

    Yang manis belum tentu setia, yang setia di manis2 in wkakaaaa

  • Fanny Assasin

    Fanny Assasin

    6 hari yang lalu

    Ikuti ajaran Islam bang dedy, dalam Islam untuk mu agama mu dan untuk ku agama ku, toleransi boleh tapi jangan sampai merusak aqidah suatu agama 😇

  • Muh Subiakto Kusuma Wardana

    Muh Subiakto Kusuma Wardana

    6 hari yang lalu

    COCOTMU GUSS GATELL

  • HafidzAryaDhani

    HafidzAryaDhani

    6 hari yang lalu

    Kalau ada salah tolong dimaafkan kita sesama muslim saling menutup aib saudara kita😇 bukan mengumbarnya
    Sekian, Jazakallah khair

  • Della nrl fadhilah

    Della nrl fadhilah

    6 hari yang lalu

    Iya undang ust. Adi hidayat

  • Waru Kepyar

    Waru Kepyar

    6 hari yang lalu

    gus miftah kalo gondrong mirip alm didi kempot....
    kalo pendek mirip Ucok baba.....eheheehehe

  • Andre Mouleno

    Andre Mouleno

    6 hari yang lalu

    Om dedy undang ustadz oemar mita dong.

  • Mobile Legends

    Mobile Legends

    6 hari yang lalu

    Daddy belum siap untuk omongan kayak gini. Karena belum secara mendalam. Mungkin iqro dulu terus pelajaran fikih dasar dulu di perdalam. Setingkat ibtidaiyah dan Tsanawiyah.

  • Suaib biala

    Suaib biala

    6 hari yang lalu

    Deddy Corbuzier coba undang Ustaz Salafi

  • Axza Violet

    Axza Violet

    6 hari yang lalu

    jokes bapak bapak " makan pro mag biar pro ga sakit lagi "

  • rief channel

    rief channel

    6 hari yang lalu

    Ini agak banyak kopong nya... Sngat berbeda dengan ustad khalid kemarin....

  • IRAWAN poetra TV 77

    IRAWAN poetra TV 77

    7 hari yang lalu

    Belum cocok dipanggil udtad..

    • Yati Chaniago

      Yati Chaniago

      5 hari yang lalu

      Ngga cocok sama sekali

  • Dhani Ramdhani

    Dhani Ramdhani

    7 hari yang lalu

    Setidaknya gak usah menghujat jika tidak suka, ambil yg positif aja

  • sakhi ceria

    sakhi ceria

    7 hari yang lalu

    Orang kayak Gus Miftah ini bisa ngajak banyak orang jadi mualaf,, yakin dech,,, umat agama lain itu melihat Islam dr akhlak dan perbuatan,,, Islam yg penuh toleransi yang lembut rahmatan Lil Alamin

  • Agung SunBlock

    Agung SunBlock

    7 hari yang lalu

    Kesalahan pertama seorang manusia adalah menyalahkan orang lain.
    Kesalahan keduanya adalah menganggap dirinya benar.
    Lelaku hidup manusia itu seperti air, yang pada akhirnya nyampek ke samudra. Tetap semangat om deddy

  • Biant Pujangga

    Biant Pujangga

    7 hari yang lalu

    Ini kok gak ada yg dukung ustad Miftah, yg komen2...

  • Mamang official

    Mamang official

    7 hari yang lalu

    Saya tertarik dg kata2 om Dedy: pusing setelah masuk Islam.
    om Ded, bhw telah diriwayatkan Islam akan terbagi2 berfirqoh2, byk macamnya dan hanya satu yg benar. disini Antum harus memecahkan tantangan teka teki, mencari Islam mana yg benar. yg terpenting jgn utamakan logika karena tdk bakal akan nyambung dg Alqur'an dan Hadis, justru malah bertentangan.
    tapi utamakan Alqur'an dan hadis SDH pasti tdk bakal bertentangan dg Logika, malah nanti bisa sejalan dg logika.
    teruslah belajar om Ded, mencari dan terus mencari niscaya Alloh akan menolong hambanya utk menemukan kebenaran Islam yg ia cari. wallohualam, sayangi mulut kita hindari kata2 yg tdk berfaedah, hindari kata2 yg mubazir, yg tdk berpahala. semoga bermanfaat. terus belajar om Dedy. thx. Wawa story's

  • Muhammad Herizal

    Muhammad Herizal

    7 hari yang lalu

    Gw ngerti bagaimana islam yg mengayomi dan toleran dari ustadz ini....

  • Jaya Slamet

    Jaya Slamet

    7 hari yang lalu

    SAYA TETAP MENDINGAN DENGAR Ust UAH,Basalamah pokok nya jgn seperti yg ini lah..

  • Sof Wan

    Sof Wan

    7 hari yang lalu

    Setiap pendakwah punya gaya sendiri-sendiri dalam penyampaiannya..🙂

  • Tresno Wardoyoo

    Tresno Wardoyoo

    7 hari yang lalu

    Kenapa ya Stelah kemarin liat ustadz khalid dan sekarang saya liat siaran ini rasa nya serasa hambar.

  • Nuor Huda

    Nuor Huda

    7 hari yang lalu

    Tamunya ustadz, tapi ini bukan ceramah brothers.... Ini PODCAST jadiin hiburan aja

  • Harun Setiawan

    Harun Setiawan

    7 hari yang lalu

    Dedy itu masuk Islamnya sprti main-main..

  • Antonio Brew

    Antonio Brew

    7 hari yang lalu

    Dia namanya ada yg hilang huruf depannya...nama aslinya Agus Miftah...bukan Gus Miftah

  • Tony Silverlance

    Tony Silverlance

    8 hari yang lalu

    Kalau saya pribadi lihat ada ustad yg berceramah di gereja itu sih boleh saja
    Toh kita juga sering ngundang orang yang non muslim diacara keagamaan islam juga
    Misalkan ngundang pejabat yang non muslim ke acara maulid nabi untuk berpidato atau apapun
    Dan itu wajar saja
    Dengan catatan tidak mengikuti proses ritualnya contohnya membacakan al kitab untuk tuhan mereka atau memandikan berhala atau semacamnya

  • Dasuki ang lestari

    Dasuki ang lestari

    8 hari yang lalu

    Yas nas kopassus mihuio

  • UWAIS OFFICIAL

    UWAIS OFFICIAL

    8 hari yang lalu

    Undang Gus Baha Om Dedy.

  • Sri Suyatmi

    Sri Suyatmi

    8 hari yang lalu

    Ini obrolan apa sih, ketawa ketiwi gak berfaedah n gk berwibawa

  • Hami Mah

    Hami Mah

    8 hari yang lalu

    Undang UAS dong Om Ded🙏

  • Fadjar Diaz

    Fadjar Diaz

    8 hari yang lalu

    Om ded harus belajar dari ustadz lain

  • Hamdi Reza

    Hamdi Reza

    8 hari yang lalu

    Melihat video ini, saya makin mantap untuk lihat video Ustadz Adi Hidayat,

  • Rizqon Muhamad

    Rizqon Muhamad

    8 hari yang lalu

    Subhanallahh...

  • Kholiq Akbar

    Kholiq Akbar

    8 hari yang lalu

    Tuhulil biiah wal kanasiah...
    Guooobloook...

    • Kholiq Akbar

      Kholiq Akbar

      8 hari yang lalu

      @Rendy Tak.. kanasiah..kanasiah..😂

    • Rendy Tak

      Rendy Tak

      8 hari yang lalu

      Kanisah Gus.😀😀

  • Nina Happymix

    Nina Happymix

    8 hari yang lalu

    Om ded kan smart.. open mind ajalah om.. undang ust lAin yg berkualitas.. jgn miftah terOOOzzZ BIKIN ENEG..
    Lagian ternyta mulutnya juga kotor....

    • Yati Chaniago

      Yati Chaniago

      5 hari yang lalu

      Ustadz abal² ngga mutu juga

  • jhans vloger

    jhans vloger

    8 hari yang lalu

    idolaku uah dan uas

  • Pra Setiawan

    Pra Setiawan

    8 hari yang lalu

    Banyak kan ketawa..

  • MARIN Ay

    MARIN Ay

    8 hari yang lalu

    Om undang gus baha.

  • Muhammad Fadhil Nur

    Muhammad Fadhil Nur

    8 hari yang lalu

    Om dedi manggil gus miftah "Bro", bukan manggil "ustadz"
    Menandakan ini bukan USTADZ.
    JELAS !!!

  • Peo Gaming

    Peo Gaming

    9 hari yang lalu

    Baru liat awal.. Maaf...skip ke yg lain aja..

  • Adji Azis

    Adji Azis

    9 hari yang lalu

    Sebenarnya si miftah ini BUKAN USTADZ, karena menurut saya ustadz itu adalah seseorang yg mengikuti ajaran dan perilaku RASULULLAH SHALLALLAHU ALAIHI WASALLAM.

  • HAIDAR ALI

    HAIDAR ALI

    9 hari yang lalu

    om ...undang ust felix siauw donh

  • Siti Nur Aisah

    Siti Nur Aisah

    9 hari yang lalu

    Undang ustadz abu Yahya Badrussalam

  • samsul sl

    samsul sl

    9 hari yang lalu

    Dedy kamu salah pilih kyai...

    • Obi Toni

      Obi Toni

      5 hari yang lalu

      Tau dr mana Pak?

  • Harvest Moon Back To Nature

    Harvest Moon Back To Nature

    9 hari yang lalu

    Ini ustad? Di akui kah? iyain aja biar seneng dah.

  • Nabil alfitra

    Nabil alfitra

    9 hari yang lalu

    Ini ustad gk jelas, ngajarinnya gk bener. Ustadz kyk gini pengikutnya orang2 gk jelas semua

    • Fakhri Prayatna Putra

      Fakhri Prayatna Putra

      9 hari yang lalu

      si deddy dong wkkwkw

  • NotePad

    NotePad

    9 hari yang lalu

    Rizky nazar

  • Adi Apriyansyah

    Adi Apriyansyah

    9 hari yang lalu

    Pak DEDI,tolong dong di undang GUS BAHA, banyak ilmu dr dia yang belum dipelajari..

  • Rahmat Sanjaya

    Rahmat Sanjaya

    9 hari yang lalu

    https://www.facebook.com/100057595893551/posts/223435489586313/

  • Colly Colly

    Colly Colly

    9 hari yang lalu

    Undang artis JAV dong om

  • Ahmad Kefin Sugandy

    Ahmad Kefin Sugandy

    9 hari yang lalu

    Sehat selalu Gus Miftah 🙏🙏🙏🙏🙏👍

  • Fernando Ilham

    Fernando Ilham

    9 hari yang lalu

    Baru kesini & baru liat scroll komentar suka heran aja isinya cuma menghujat bintang tamu, malah dengan sok benar menyarankan ustad" lain seolah" gus miftah pasti salah ustd yg kalian sarankan pasti benarrr gtu kan??

  • Bobby Andrean

    Bobby Andrean

    9 hari yang lalu

    Bunglon.

  • heykal keif

    heykal keif

    9 hari yang lalu

    Assalamualaikum , saya ingin bertanya, Pantas kah bersholawat dibar, itu namanya sudah memper olok olok kan , menyandingkan kalimat Allah ditempat yang tidak diridhai oleh Allah , kalau mau ajak kebaikan masih banyak cara lain, misil nya gini aja masalah tentang salawat dibar tadi yang saya katakan ,(saya tanya) ," kita semua boleh gak bershlawat di dalam kamar mandi ?" ,"atau boleh gak baca lailahaillah didalam WC? , kenapa saya kasih umpama demikian ( buka mata kita baik baik,), mengucapkan kalimat Allah itu juga harus adab nya dan dimana tempat nya, dan gimana cara kita qasat nya, itu dia masalahnya, untuk mempelajari ilmu allah itu tidak boleh mengambil jalan fikiran saja dan berpedoman dari logika sendiri sertaa buku yang tertera, akan tetapi dilihat dari kitab kitab Arab yang dikarang oleh imam dan syeh , jangan dibaca matan nya saja, namun Syarah nya tidak di lihat lebih dalam, dan juga kita harus belajar dari para habaib habaib , , dan dari ijma' para para ulama , kyai kyai, , serta ulama yang mukhtabar, serta ijtihad ijtihad dari mereka, jangan merasa diri paling benar, dan menganggap semua bisa segampang itu menuaikan masalah agama kepublik serta apa yang ada didalam fikiran dan tidak memakai pedoman, karna ilmu Allah ini seluas lautan yang tidak bertepi, semoga kita dilindungkan dari sifat sifat orang yang bisa mengendalikan dirinya dan hawa nafsu nya, dan berdakwah secara yang dianjurkan dan dibolehkan didalam agama, amiiinnn ya Rabb

  • toys nclock

    toys nclock

    9 hari yang lalu

    Assalamualaikum wr wb
    Orang yg cerdas adalah orang yg bisa masuk dan diterima berbagai kalangan tapiiiiii tidak terbawa arus dan tidak terkontaminasi.....

  • Fary Ardian syah

    Fary Ardian syah

    10 hari yang lalu

    entah kenapa setelah nonton ustad khalid sama video ini hati nurani gua lebih condong ke ustad khalid....

  • Ikbal Rohman

    Ikbal Rohman

    10 hari yang lalu

    suruh debat gus miftah sama UAH atau KHB atau UAS biar tau, apa itu RIBA

    • surya pratama

      surya pratama

      5 jam yang lalu

      Nyimak keras kalo bahas ini

  • Ummi Walidah

    Ummi Walidah

    10 hari yang lalu

    Habis nonton ustadz khalid terus nonton pak miftah dr sini saya pribadi bsa mutusin mana yg layak bisa diambil ilmunya

    • jofry efendi

      jofry efendi

      3 hari yang lalu

      @Ahmad Nur tamziz kok kadrun, sudah tau saya pak miftah ini ilmunya bagus dan org baik...lu jgn jadi pengadu domba, gak ada itu kadrun, cebong, dll... nikmatin aja hidup lu bro

    • Ahmad Nur tamziz

      Ahmad Nur tamziz

      3 hari yang lalu

      @jofry efendi waw ada kadrun

    • Rendy Tak

      Rendy Tak

      8 hari yang lalu

      Beda jauh ilmunya

    • Bintang Tarigan

      Bintang Tarigan

      9 hari yang lalu

      Udah jelas dari Auranya kok

    • jofry efendi

      jofry efendi

      9 hari yang lalu

      Saya sebelum nntn sudah tau dari pertama kali melihat pak miftah ini bro... 😅

  • Selli Novelia

    Selli Novelia

    10 hari yang lalu

    Heran liat netijen.. gak suka ya jangan di tonton.. kok ya ngehujat ngapain to? Elu semua sama gus.miftah belum tentu baik elu pada!!! Jangan menilai orang dari cover nya!!! Inget komentarmu dipertanggungjawab kan nanti diakhirat🙏🙏🙏🙏

  • Nanang Handoko

    Nanang Handoko

    10 hari yang lalu

    Gus Miftah ini kayak membawa misi yang dilupakan sama ustad2 lain, yaitu islam yang membawa perdamaian bagi seluruh umat. Menyeimbangkan agama dan logika, dan itu sah sah saja. Semangat guss miftah

  • Muhammad Rahmat Ramadhan & Dzuji Nur Aristia

    Muhammad Rahmat Ramadhan & Dzuji Nur Aristia

    10 hari yang lalu

    mau tokohnya uas, gm, ukb, uah, atau siapa pun... tetaplah fokus kepada diri sendiri untuk dekat dengan allah

  • Amos Sudharma

    Amos Sudharma

    10 hari yang lalu

    Ada tipe seseorang yang bicara diwaktu luangnya...
    Tapi ada juga tipe seseorang yang meluangkan waktu untuk bicara...akan tetapi apakah perkataan itu bermanfaat atau tidak,berdampak baik atau tidak.maka...berilmu dulu baru bicara,maaf saya hanya menyarankan saja,kurangi yang tidak perlu untuk dikatakan.apalagi dengan ketawa berlebihan.
    .
    "...barang siapa beriman kepada Allah dan hari akhir,hendaklah dia berkata yang baik atau diam".
    (H.R.Bukhori)

  • Aoda MotoVlog

    Aoda MotoVlog

    10 hari yang lalu

    Gaya ngomong gus mifta kayak dzawin

  • Fitri Rikawati

    Fitri Rikawati

    10 hari yang lalu

    Kalo ingin benar benar mencari kebenaran dalam islam insyaallah akan dipertemukan dengan guru guru terbaik, tapi kalo mencari Islam yg dpt mengadaptasi keinginan kita semata akan dipertemukan juga dgn guru guru spt itu.

  • Salim Salim

    Salim Salim

    10 hari yang lalu

    ngemeng doang bisanya,,,,,,,belajar baca kitab dulu browww baru stlh itu di atas mimbar !!!.

  • Juthy Savira

    Juthy Savira

    10 hari yang lalu

    Ambil yang baik-baik yaaaa❤️❤️❤️

  • Maulana Pane

    Maulana Pane

    10 hari yang lalu

    Emang ini ustadz ya ???

  • Opi Apilah

    Opi Apilah

    10 hari yang lalu

    Jelas mengganggu laah..karena yg membangunkan para sahabat zaman dulu adalah IMAN