VERRELL DAN AL GHAZALI ACAK-ACAK KAMAR PENGANTIN SAAT PAS ACARA | RIZKY BILLAR KASIH BOCORAN NIKAH!!

Dipublikasikan tanggal 5 Apr 2021
Ditonton 1 013 949
103

BUSINESS ( DIGITAL ONLY )
VRL MANAGEMENT ( DIGI ) : +6281284290166 ( ADMIN )

#verrellbramasta​​​​ #ATTAHALILINTAR​​​​​​​ #AURELHERMANSYAH​#ATTAAUREL​ #ATTAUREL​ #bukanduitorangtua​ #resepsi
thankyou for watching!

VRL Bramasta
Komentar  
  • RUDDY N. MEMET

    RUDDY N. MEMET

    2 jam yang lalu

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... @betawi_new ..🍆🍄🌶️🌰🌰

  • Maz Santoz

    Maz Santoz

    10 jam yang lalu

    Semoga kak Verrel segera nyusul Atta Aurel n di dekatkan jodoh yg terbaik dr Allah.Amin.sukses utk Verrel.

  • IWD GAMING

    IWD GAMING

    Hari Yang lalu

    Lu kapan kawin nya

  • Richia Chia

    Richia Chia

    Hari Yang lalu

    Al Ghazali ❤️

  • nining ningsih

    nining ningsih

    2 hari yang lalu

    wah pengantin baru dilabrak sama kak verel 😁😁😁

  • Hani Azhar

    Hani Azhar

    2 hari yang lalu

    Ooo jadi ini pernikahan yang RAME itu di saat pandemi lagi melanda.. dan dari 1 video ini aja bisa kita liat gimana ketaatan 3M para undangan dan staff nya, belum yang ngga kerekam :)

  • Ahmad Taufiq

    Ahmad Taufiq

    2 hari yang lalu

    Verel ko jd jarang bgt colabs sama ka febby... Berharap kek tahun lalu yg lengket.. sekarang beda... Smenjak jarang ada veby ,aku jadi males nonton vlog nya ka verel..hehe

  • Anita Nurteziansyah

    Anita Nurteziansyah

    2 hari yang lalu

    Ka colleb bareng ka febby rastanty, dan ka daffa wardhana kan udah lama gk colleb

  • JAVAZARR TV

    JAVAZARR TV

    2 hari yang lalu

    Rangkasbitung 🙋🙋🙋

  • Kiran Putri

    Kiran Putri

    2 hari yang lalu

    kak main dong ke pepedan ajak kaka ranty maria yah

  • Ucu Warlihati

    Ucu Warlihati

    3 hari yang lalu

    VereL ayolah segera Nikah. ... Sama si Cinta Laura. Dia Asyiiik Lucu. ... Menggairah kan. Lincah tidak nampak Bodoh. .... Okey ??!

  • Nuril Zeptyna

    Nuril Zeptyna

    3 hari yang lalu

    Lebay parahh masa liat komen Dari atas ampe bawah yg dibahas leslar 😬

  • Yulyetta Fransisca

    Yulyetta Fransisca

    3 hari yang lalu

    Al ganteng bet

  • zaina septiani

    zaina septiani

    3 hari yang lalu

    Collab bareng kak ranty sama yang lainnya juga..pleasee ditunggu yaa kak verrel

  • zaina septiani

    zaina septiani

    3 hari yang lalu

    Kak Verrel bikin konten lagi dong di loksyut sama pemain pupa...dah lama ga bikin konten

  • RUDDY N. MEMET

    RUDDY N. MEMET

    4 hari yang lalu

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...🚩🇦🇨🏴🇦🇬🇦🇷

  • RUDDY N. MEMET

    RUDDY N. MEMET

    4 hari yang lalu

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...🇦🇲🇦🇼🇦🇺🇦🇸🇦🇸

  • RUDDY N. MEMET

    RUDDY N. MEMET

    4 hari yang lalu

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...🇦🇲🇦🇱🇦🇬🇦🇷🇦🇷

  • RUDDY N. MEMET

    RUDDY N. MEMET

    4 hari yang lalu

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...🏅🏅🎖️🎫🎟️

  • haki nofita

    haki nofita

    4 hari yang lalu

    kesini krn verel temen baiknya atta aurel ....mrk sahabat ter the best

  • Mis Dawati

    Mis Dawati

    4 hari yang lalu

    Kirain ada Febby Rastanti knp skrg dah jarang bareng Febby ....Verel ?

  • nada ulfa

    nada ulfa

    4 hari yang lalu

    Gnteng bangeet kmu vrl

  • Suwarjo Su

    Suwarjo Su

    4 hari yang lalu

    Di puter trus vlog yaa, aku baru peka !! Siapa yg nyusul duluan habis atta, verrel jawab ?AKU LAHH,,, amin
    Semoga niat baik qm menghalal kan dia di jabah ya rell dan diluaskan lapang ya.amin

  • Tirza Zanita

    Tirza Zanita

    4 hari yang lalu

    Leslar hdir

  • Aa Suherman

    Aa Suherman

    5 hari yang lalu

    Verell tmn shbt kecil dan x ibu negara kt nyonya Aureli Hermansyah Attamimi.yg solid penuh canda,jahil tim and jery tpi tetap kompak.saling mendukung mnjga melindungi.the best verell 2 Ahha Ashiap mantap

  • Anggi Pratiwi

    Anggi Pratiwi

    5 hari yang lalu

    Yang lain kesini grgr aada leslar, aku mah cukup ada al ghazali dah sneng bamget duhhhh gakuat😭😅

  • EGY KALTARA

    EGY KALTARA

    5 hari yang lalu

    All. .orgnya kalem.. Kren

  • abu dzar al ghifari

    abu dzar al ghifari

    5 hari yang lalu

    Kak verell kpn ngonten lagi???

  • Nurhalisa Syafar

    Nurhalisa Syafar

    5 hari yang lalu

    Vlog bareng kak wilona lagi dong bang verrel 🙏😊

  • ferry fernando sianturi

    ferry fernando sianturi

    5 hari yang lalu

    kasih contoh ga baik. ga pake masker verel. anggap remeh

  • Siti aisah

    Siti aisah

    5 hari yang lalu

    Ga suka banget ada teks d
    vidionya ganggu banget

  • YUNANI rayun

    YUNANI rayun

    5 hari yang lalu

    yess yesss atta aurell terr uuuwuuuhhhhh..mampir kesini karna ada atta aurel...terrruwuuhhh terrgumusshh

  • Aulia Safitri

    Aulia Safitri

    5 hari yang lalu

    Plis collab sama syifa dan rizky lagiiiii🤧

  • Rika Andriyani Real

    Rika Andriyani Real

    6 hari yang lalu

    Rata2 yg komen leslar ya, luarbiasa

  • Riani Simajuntak spd

    Riani Simajuntak spd

    6 hari yang lalu

    halo

  • Fuji Yuliani

    Fuji Yuliani

    6 hari yang lalu

    Collab sama leslar dong ka hihii

  • Fin Tepi

    Fin Tepi

    6 hari yang lalu

    Hadir karena LesLar

  • vetty Librayanti

    vetty Librayanti

    6 hari yang lalu

    Kaltim hadir ...ada dede lesty...

  • alfakhri raikhan

    alfakhri raikhan

    6 hari yang lalu

    Kak vlog bareng ranty lagi dong

  • Lasmini Ami Wot

    Lasmini Ami Wot

    6 hari yang lalu

    Lewat sini karna ada Varel di akad nya Atta & Aurel
    Mana tahu varel datang nya sama Febby Rastanty kan 😁😁

  • Polaris rose

    Polaris rose

    6 hari yang lalu

    Apakah Anda bersedia bekerja sama?

  • Alvia Agustin

    Alvia Agustin

    7 hari yang lalu

    Lewat di beranda karna leslar auto nonton

  • dea khaela

    dea khaela

    7 hari yang lalu

    Ka verel Bikin Vlog Style Swap Bareng Bang Arman Dongg#please #Akumohonkepadamu🥺🙏

  • Ryan Ramadhan

    Ryan Ramadhan

    7 hari yang lalu

    hadir karna ada lesty

  • betty rnb

    betty rnb

    7 hari yang lalu

    Kawal Leslar sampai halal

  • Nartie nartie

    Nartie nartie

    7 hari yang lalu

    Colab sama leslar dong pasti pecah bnyak penonton nya

  • Red Velvet

    Red Velvet

    7 hari yang lalu

    Kirain petugas catering.....canda man

  • Yusmi yati

    Yusmi yati

    7 hari yang lalu

    Kesini gara gara ada Leslar

  • Keluarga Bahagia

    Keluarga Bahagia

    8 hari yang lalu

    Verrell X Lesti? Verrel kepincut lesti.. sepertinya Verrell agak kaku jumpa dengan lesti adapa guys?

  • Gnkl Channel

    Gnkl Channel

    8 hari yang lalu

    Next collaboration with Leslar

  • Zidna abida

    Zidna abida

    8 hari yang lalu

    datang ke pernikahan mantan kak ferrel

  • Boruto Channel

    Boruto Channel

    8 hari yang lalu

    Ka varrel vlog sama shani jkt dong Kka varrel

  • Kamila Ilmiyah

    Kamila Ilmiyah

    8 hari yang lalu

    Yuk, banyakin sholawat biar bisa sukses seperti mereka

  • eLClasico gaming

    eLClasico gaming

    8 hari yang lalu

    bro,, bajunya kayak petugas hotel ya wkwkwkwk. tapi keren lah.. mantap

  • Adin Syah

    Adin Syah

    8 hari yang lalu

    Leslar dong otw

  • Atya Weta

    Atya Weta

    8 hari yang lalu

    apa cuma gue yg kesini gara² ada Allghazali bukan Leslar 🤪

  • Deny Yasir

    Deny Yasir

    8 hari yang lalu

    7.26 minumnya jangan pake tangan kiri donk

  • Elsa rahayu

    Elsa rahayu

    8 hari yang lalu

    GUE BUKAN IRI, CUMA MAU NANYA INDONESIA MASIH SEHAT GA SI?

  • Chenelmasuk Masuk

    Chenelmasuk Masuk

    8 hari yang lalu

    Banyak gayya kaya si ledak

  • Asmi Nur Prasiwi

    Asmi Nur Prasiwi

    8 hari yang lalu

    Ka verrel semoga mendapatkan istri yang sholehah...

  • ibibi Habibi

    ibibi Habibi

    9 hari yang lalu

    AERSDFTYG7H

  • SG M

    SG M

    9 hari yang lalu

    Terima kasih y bang verrel sdah nyamperin dan menyapa idola kami LESLAR(lesti dan billar)

  • Siti maryam Tryseptiani

    Siti maryam Tryseptiani

    9 hari yang lalu

    Verrel dtng di nikahan mantan kn dia mantan nya aurel jg

  • Dede maira maira

    Dede maira maira

    9 hari yang lalu

    Leslar Taiwan hdir

  • livia delia putri

    livia delia putri

    9 hari yang lalu

    leslar😄

  • Juwoto Sintung

    Juwoto Sintung

    9 hari yang lalu

    Verel yg ganteng tolong bilangin sama sutradara mu di Pupa, aku smkin neg lihat Pupa krn bikin sakit hati, polisinya gk pinter jd penyidik, masak polisi bisa di bodohin penjahat, klihatan kl pelecehan terhadap anggota polisi,

  • Daeng Nakku

    Daeng Nakku

    9 hari yang lalu

    Leslar hadir

  • anita ayal

    anita ayal

    9 hari yang lalu

    Varel anak yg baik ..
    Ganteng,,, semoga dia menjd laki2 sesuai dgn peran yg di bintangi di sinetron Putri ntk pangeran 👍🏽👍🏽

  • arafah isnan

    arafah isnan

    9 hari yang lalu

    Nyasar kesini Karna ada leslar ...

  • Arslnsabih Sabih

    Arslnsabih Sabih

    9 hari yang lalu

    Masyaallah bener" pernikahan yng sangat luar biasa di Saat pandemic ini tapi bener perfect Alhamdulillah kesehatan nya sangat terjaga tamu" nya luar biasa Artis Dan orang" sukses positive tentunya

  • Riswandi Eris

    Riswandi Eris

    9 hari yang lalu

    Mampir ada leslar

  • Siti Marlia

    Siti Marlia

    9 hari yang lalu

    mudah"an kak verel dan kal al cepat nyusul ya....

  • amran ap

    amran ap

    9 hari yang lalu

    Leslar

  • opi Effendi

    opi Effendi

    9 hari yang lalu

    Ganteng bgt varel dan al

  • Esmi murni Winahyu

    Esmi murni Winahyu

    9 hari yang lalu

    Kesini krn Verel...temannya AH..

  • Skincare Cantik

    Skincare Cantik

    10 hari yang lalu

    kk verrel

  • Santi Kusmiati

    Santi Kusmiati

    10 hari yang lalu

    Krna ddk sm bg bi ..nyasar k chanel nya farrel..pkk nya d mna ada leslar di situ saya ada...🥰

  • Rijal Latuparesa

    Rijal Latuparesa

    10 hari yang lalu

    Verel sobat atta Aurel👍

  • Sur yani

    Sur yani

    10 hari yang lalu

    Mantap teman 2 Abang😍😍👍👍👍

  • Mbk Upik

    Mbk Upik

    10 hari yang lalu

    LESLAR ...sehat selalu . udah g sabar pingin lihat kalian yg ke pelaminan bersama ..

  • Tika Atiqoh

    Tika Atiqoh

    10 hari yang lalu

    Cepet dpet jodoh biar bisa secepatnya nyusul Atta aurel... Do'a terbaik untuk ka verrell

  • Tika Atiqoh

    Tika Atiqoh

    10 hari yang lalu

    Ayok collab bareng Leslar ka Verrell....

  • Ina Yah

    Ina Yah

    10 hari yang lalu

    Keren banget varel

  • Nirmawati Wati

    Nirmawati Wati

    10 hari yang lalu

    Hadir buat atta aurel the best

  • Dona Fitri

    Dona Fitri

    10 hari yang lalu

    Kak colab SMA ka Febby lagi donk

  • Mba Wulan

    Mba Wulan

    10 hari yang lalu

    Semoga verrel cepet dapet jodoh amin

  • Azka Hadiansyah

    Azka Hadiansyah

    10 hari yang lalu

    Ka fareI. Ajak colab dong dde lesti sm bang bi pasti seru

  • Miss Pearly

    Miss Pearly

    10 hari yang lalu

    Mampir kesini karena duo ganteng

  • Hera Herlino

    Hera Herlino

    10 hari yang lalu

    Baru buka YouTube eeh ada fotonya leslar auto mampir deh..
    Semoga nextime ada kolab sama leslar ya

  • Yulifitriani Miyu

    Yulifitriani Miyu

    10 hari yang lalu

    Temenaaa kec Aurel al, verel smrasya. Karena ortunya sobatan. Ketiganya deket sampe pernah digosipkan semua, sangking deketnya. Tp rasay ada perasaan jd aja berubah. Coba ya rasya lebih nyantai. Jd bisa temenan trs

  • Nisa Syantik

    Nisa Syantik

    10 hari yang lalu

    mempesona bgt ka verel bdny keker

  • Muhammad Akbar

    Muhammad Akbar

    10 hari yang lalu

    Mampir kesini karna liat ada tulisan leslar idola ku..

  • Elsa 098

    Elsa 098

    10 hari yang lalu

    Demi leslar.. emot senyum

  • Aliah AL

    Aliah AL

    10 hari yang lalu

    Ke sini karna duo ahha kesayangan

  • Shiena Adzana

    Shiena Adzana

    10 hari yang lalu

    Sama febby colab

  • Nurul Hikmah

    Nurul Hikmah

    10 hari yang lalu

    Hadir u leslar

  • Jupiter halomoan Jupiter

    Jupiter halomoan Jupiter

    10 hari yang lalu

    Kesini karena ada billar dan lesti

  • Presti Agne

    Presti Agne

    10 hari yang lalu

    Gegara ada nama leslar jd mampir sini

  • Putri Surya

    Putri Surya

    11 hari yang lalu

    Al kenapa ganteng bgt sih haha

  • Kurotul aini 0705

    Kurotul aini 0705

    11 hari yang lalu

    Ditunggu koleb bareng leslar nya