VIRAALLL !!! Kompilasi Video Truk Muatan Paling Berat di Tanjakan Sitinjau Lauik

Dipublikasikan tanggal 18 Peb 2021
Ditonton 1 087 004
504

Kompilasi truk muatan trafo paling viral yang melewati jalur Sitinjau Lauik
instagram : sitinjau_lauik
#SitinjauLauik #SitinjauLauikTruckVideo #SitinjauLauikTerbaru

Sitinjau Lauik Truck Video
Komentar  
  • Putra Sagita

    Putra Sagita

    11 menit yang lalu

    Tempat nya di mana itu jalan nya

  • darma arta

    darma arta

    Jam Yang lalu

    https://youtu.be/Ef6LkwYposc

  • Fernando Yudha

    Fernando Yudha

    17 jam yang lalu

    5:34 duh ngeri jd petugas yg duduk dibelakang itu klo ada apa" kendaraanny gk kuat nanjak... lagipula itu ngankut apaan gede banget..

  • Agus Nuronhadi

    Agus Nuronhadi

    18 jam yang lalu

    https://youtu.be/VVAkquJZkfM

  • Coki Tambunan

    Coki Tambunan

    20 jam yang lalu

    Mantul bosq, smoga sehat slalu n rezekinnya dilancarkan.
    Demi keluarga tercinta.
    Horas

  • Kampoeng ngawor chanel

    Kampoeng ngawor chanel

    Hari Yang lalu

    amazing
    mampir jg donk gan

  • Mache Winny Ed

    Mache Winny Ed

    Hari Yang lalu

    Smg yg lalui Situnjau Lauik..shr slmt semua nya ..Aamiin YRA .Slu bantu like comment n subscribe nya ya ๐Ÿคฒ๐Ÿ™

  • Cerita Dalam Perjalanan

    Cerita Dalam Perjalanan

    Hari Yang lalu

    Siapa di sini yg blom Lewat jalan sitinjau lauikโ˜๏ธ

  • Leni Rachmalia

    Leni Rachmalia

    Hari Yang lalu

    bener2 memacu adrenalin
    Disamping harus punya skill tinggi
    Butuh kesabaran tingkat tinggi jg jd sopir truk itu.. Hebat lah.
    Ku suka dan ga bosan nonton sitinjau lauik

  • Riski Kechil

    Riski Kechil

    Hari Yang lalu

    Banyakan iklan bro

  • Ahmdzprt 13

    Ahmdzprt 13

    Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿš›๐Ÿš›

  • Mr Gans

    Mr Gans

    Hari Yang lalu

    Kenapa muatan berat selalu pake truk eropa karna mesin dalam negeri power nya gak kuat seperti truk man volvo

    • Mr Gans

      Mr Gans

      Hari Yang lalu

      Kalo dipaksa pake truk biasa nanti mesinya cepat panas bisa meledak karna mengeluarkan banyak power yang melebihi batasnya

  • Aji Somantri

    Aji Somantri

    Hari Yang lalu

    Salam ti tanjakan kamojang kabupaten bandung .sukses selalu chanel nya

  • Nang Cik Boy

    Nang Cik Boy

    Hari Yang lalu

    Cobain kuy tikungan endikat kota pagar alam ๐Ÿ˜…

  • Ihwan Zahwan 11

    Ihwan Zahwan 11

    Hari Yang lalu

    Buset itu trapo sampe lewat st lauik

  • Dewi mancing

    Dewi mancing

    Hari Yang lalu

    Sitinjau lauik itu daerah mana

  • Muhammad Sahrul Rhomadon.21

    Muhammad Sahrul Rhomadon.21

    Hari Yang lalu

    Sitinjau lauik itu daerah mana sih

  • Artha Friyandi

    Artha Friyandi

    2 hari yang lalu

    Banyak bana iklan nyoo

  • Badak Setiawan

    Badak Setiawan

    2 hari yang lalu

    Banyak banget

  • erna wati

    erna wati

    2 hari yang lalu

    Itu dimana

    • Fabian Rizky Pratama /8H /13

      Fabian Rizky Pratama /8H /13

      2 hari yang lalu

      Sitinjau lauik๐Ÿ‘

  • DragonTeam chanel

    DragonTeam chanel

    2 hari yang lalu

    Bantu AAMIIN kan yah boskuuh
    Semoga saya punya Truck MAN sendiri
    Buat tabrak mantan yang pergi begitu saja sama si dia :(
    Aamiin

  • Gazzi Alfarasi

    Gazzi Alfarasi

    2 hari yang lalu

    Plat nya b dong daerah saya wk

  • frengky setiadi

    frengky setiadi

    2 hari yang lalu

    Video terlalu banyak iklan.. Jdi males nonton

  • Calon Pengangguran

    Calon Pengangguran

    2 hari yang lalu

    Bantu subrid bang,mau cari modal judi buat live bantu dong

  • Canda Indonesia

    Canda Indonesia

    2 hari yang lalu

    Sumpah lu supir handal pak bos. Tak semua supir mempunyai mental yg luar biasa seperti pak bos
    Salam 3 pedal 1 aspal๐Ÿ™

  • ren official

    ren official

    2 hari yang lalu

    intro legend yo da๐Ÿคฃ

  • cipto triadi putra giyok

    cipto triadi putra giyok

    2 hari yang lalu

    mantap

  • mod atrok sutisna channel

    mod atrok sutisna channel

    2 hari yang lalu

    Tikunganya sangat tajam , semoga semuanya dilancarkan

  • fadli property

    fadli property

    2 hari yang lalu

    Samudra perdana ni bos

  • MKM 248

    MKM 248

    2 hari yang lalu

    Truck jepang ga ada yg berani...

  • aa creative

    aa creative

    2 hari yang lalu

    Mantaff..chanelnya bosque

  • Edi Saputro

    Edi Saputro

    2 hari yang lalu

    7

  • UwU Chanel

    UwU Chanel

    2 hari yang lalu

    iiiih sereeemmmm......

  • asgar video

    asgar video

    2 hari yang lalu

    Mampir yah min

  • Nyoman Muliani

    Nyoman Muliani

    2 hari yang lalu

    Kalo kalian gak sengaja ngeliat coment aku, pasti kalian lagi baca coment aku







    Selamat anda kena prankk

  • Muhammad Farhan

    Muhammad Farhan

    3 hari yang lalu

    Siapa di sini yg blom Lewat jalan sitinjau lauikโ˜๏ธ

  • Husen Sastranegara

    Husen Sastranegara

    3 hari yang lalu

    Butuh keterampilan sopir yang khusus,sebab yang di hadapi tikungan maut,yng gak wajar dan sangat menantang.

  • I w a n

    I w a n

    3 hari yang lalu

    Salam sukses selalu bang๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • Aldy Beethoven

    Aldy Beethoven

    3 hari yang lalu

    Btw ini muatan apa ya

  • arman dacosta

    arman dacosta

    3 hari yang lalu

    sukses slalu bang๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • GASS TRUK

    GASS TRUK

    3 hari yang lalu

    Semoga semuanya selamat sampai tujuan

  • Firdos Ade p

    Firdos Ade p

    3 hari yang lalu

    Kek bawa brankas fast furious, btw itu bawa apa sih gede amat

  • Suha Najwa

    Suha Najwa

    3 hari yang lalu

    Saya liat dari YouTube aja tegang apa lagi liat langsung ngga kebayang

  • Ilyas Ilyas

    Ilyas Ilyas

    3 hari yang lalu

    Kasihan pilot yg di belakang,panas kepanasan,hujan k hujanan

  • ใ€Žษดแด‡า“แด›ใ€ BADส™แดสใƒ„

    ใ€Žษดแด‡า“แด›ใ€ BADส™แดสใƒ„

    3 hari yang lalu

    Kok kalo turun dari sitinjau lauik selalu hampir gasruk

  • Erna Wati

    Erna Wati

    3 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿš›๐Ÿš›

  • Salman Tz

    Salman Tz

    3 hari yang lalu

    Ngeri muatan truk ya bg..

  • Apna Tube Menimata

    Apna Tube Menimata

    3 hari yang lalu

    Wow nice video #apnatubemenimata

  • Nugie konten pendek

    Nugie konten pendek

    4 hari yang lalu

    Semoga selamat sampai tujuan

  • Nugie konten pendek

    Nugie konten pendek

    4 hari yang lalu

    Semoga selamat sampai tujuan

  • menyalurkan hobi

    menyalurkan hobi

    4 hari yang lalu

    Walau lambat hadir kita selalu nyimak sobat๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • aqi gaul

    aqi gaul

    4 hari yang lalu

    Saran:
    Pak ogah nya agar buat kayu pengganjal Roda belakang Sepasan berbentuk Segi 3, sebagai Alat sefty.

  • YKZ 893

    YKZ 893

    4 hari yang lalu

    Kyjdjj

  • Chloe Dominica

    Chloe Dominica

    4 hari yang lalu

    Pembatas depan itu berapa lapis bang
    Sehingga di tabrak tronton,trontonnya yang kalah
    Sehat selalu penjaga jalan sinjau ,di beri rejeki barokah,ke amnan,ke slamatan aminn

  • TRUK OLENG

    TRUK OLENG

    4 hari yang lalu

    Wah luar biasa bosku salam sukses selalu

  • Keep Spirit

    Keep Spirit

    4 hari yang lalu

    Mantap...

  • TIGER WONG GAMING

    TIGER WONG GAMING

    4 hari yang lalu

    Hati hati yah..

  • Reza Firmansyah

    Reza Firmansyah

    4 hari yang lalu

    Itu tujuan nya mau kemana ya sama knapa harus lewat situ gak ada jalan lain kah?

  • Alexle'e le kawa, avetosa, baebua gizami Dohona

    Alexle'e le kawa, avetosa, baebua gizami Dohona

    4 hari yang lalu

    Karna truk indonesia kurang mampu menari barang seberat itu

  • Mamang Gaming

    Mamang Gaming

    4 hari yang lalu

    itu truck yang samudra ke palembang rr dedap bukan

  • Faisal Dwikurniawan

    Faisal Dwikurniawan

    4 hari yang lalu

    11:26 karena Truk Eropa Lebih Tangguh Dan Kuat Torsi Mesinnya... Dan memang truk truk Eropa diperuntukkan untuk membawa/mengangkut barang besar/oversize

  • Reyhan Sadewo

    Reyhan Sadewo

    4 hari yang lalu

    Mantap gan. ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Ronita Ronita

    Ronita Ronita

    4 hari yang lalu

    Pokok nya para pemguna jalan harus bersabar jika udah lewat tikungan tajam ditinjau lauik

  • Farel Prayoga

    Farel Prayoga

    4 hari yang lalu

    11:26 mungkin daya tarik yang kuat sehingga dipilih lah truk Eropa

    • abydhaar zidane m

      abydhaar zidane m

      2 hari yang lalu

      Betul

  • Ahmad Juni

    Ahmad Juni

    4 hari yang lalu

    tulisan xa tolong diperjelas bosqu.๐Ÿ‘Œmksh.

  • Aripin Putra

    Aripin Putra

    4 hari yang lalu

    Mantap abis sehat selalu yg lewat sitiju amin ya yrb

  • YTRG

    YTRG

    4 hari yang lalu

    Ngerik dong liat mobil nya besar amat

  • Mas Mahda

    Mas Mahda

    4 hari yang lalu

    Menegangkan

  • kentang isreal

    kentang isreal

    4 hari yang lalu

    mau tanya min emang itu jalur antar pronvisi atau apa sih min kok truk gede" lewat situ

    • Afdhalul Amri

      Afdhalul Amri

      4 hari yang lalu

      Iya itu jalur lintas sumatra

  • Hibban Maulana

    Hibban Maulana

    4 hari yang lalu

    karena tenaga truk volvo sangat besar , makanya pada menggunakan truk volvo.

  • ARKAN WIDYANTARA

    ARKAN WIDYANTARA

    4 hari yang lalu

    Alesan memakai truk Eropa untuk menarik batang berat karena mesin nya lebih kuat sama dari bentuk nya besar jadi nya cukup untuk menarik barang berat

  • dzakky siswanto

    dzakky siswanto

    4 hari yang lalu

    Pake kamera apa kak?

  • azzura balita cerdas

    azzura balita cerdas

    4 hari yang lalu

    Video keren sekali

  • conis official

    conis official

    4 hari yang lalu

    smoga para sopir tetap bisa melewati jalanan yg cukup membuat membutuhkan skill yghebat

  • Sukarya 123

    Sukarya 123

    5 hari yang lalu

    Sukses selalu

  • MINIATUR TRUK kardusnesia

    MINIATUR TRUK kardusnesia

    5 hari yang lalu

    Travelnya mirip sama di intro

  • afry petualang

    afry petualang

    5 hari yang lalu

    Mantap mas bro..Sukses selalu channel nya

  • gorillapimping

    gorillapimping

    5 hari yang lalu

    @2:46 What is that? A brewog sound system?

  • Jaya Channel

    Jaya Channel

    5 hari yang lalu

    Semoga selamat sampai tujuan penguna jalan.

  • 11

    11

    5 hari yang lalu

    Seumur2 bisa bawa mobil...baru hari ini lewat sitinjau lauik dan rasanya benar-benar.....membagongkan...

  • bonsai cvisin

    bonsai cvisin

    5 hari yang lalu

    Mantap bgt jalan nya bosku

  • Wahit Nisriadi

    Wahit Nisriadi

    5 hari yang lalu

    Serem muatanya

  • Fahrudin Automotive

    Fahrudin Automotive

    5 hari yang lalu

    Luar biasa, pak sopirnya
    Semoga semangat nya yg melebihi Senopati bisa memberikan contoh buat anaknya aaammmiiin

    • Fahrudin Automotive

      Fahrudin Automotive

      2 hari yang lalu

      @muhtar hidayat enggak nyambung Semangat nya yg diikuti Masalah rejeki yg diatas yg ngatur

    • muhtar hidayat

      muhtar hidayat

      2 hari yang lalu

      Masa anak nya harus jadi supir juga

  • Andrian Purnama

    Andrian Purnama

    5 hari yang lalu

    Fungsi mesin yang di paling belakang apaan ya saya masih belum paham

  • Giri Suryana

    Giri Suryana

    5 hari yang lalu

    Pemprov padang ga sanggup apa bikin jalan yang rada bener ?

    • Life Die

      Life Die

      5 hari yang lalu

      LOL pemprov padang, gak tau nama provinsinya jangan nge bacot cok.

    • Erick Kw

      Erick Kw

      5 hari yang lalu

      Sedang proses ngab blom siap

  • DIMAS APRIANSYAH

    DIMAS APRIANSYAH

    5 hari yang lalu

    #semangat terus

  • kaulinan budak channel

    kaulinan budak channel

    5 hari yang lalu

    Waaww trucknya muat gede bangeett
    Makasih kakak dah rekomendasiin channel saya ๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Red Line

    Red Line

    5 hari yang lalu

    Truk MAN powerfull banget ya

  • Adi ponco 05

    Adi ponco 05

    5 hari yang lalu

    Supir sekil ny Joss๐Ÿ‘

  • Hendri Hendriabeng

    Hendri Hendriabeng

    5 hari yang lalu

    Semoga sopir teronton selalu di lindungi Allah SWT

  • Rahmadani Rio Saputra

    Rahmadani Rio Saputra

    5 hari yang lalu

    Cuma modal kamera duduk di pinggir jalan duit mengalir memang allah memberi rezeki orang berbeda beda

    • Muhammad Rizal

      Muhammad Rizal

      5 hari yang lalu

      Yang penting berpikir positif. Rezeki sudah ada yang atur.

  • Fandry Yoga

    Fandry Yoga

    5 hari yang lalu

    MAN the best ๐Ÿ˜

  • susu kaleng

    susu kaleng

    5 hari yang lalu

    Itu paan?

  • Rengga Sangar

    Rengga Sangar

    5 hari yang lalu

    itu travo pln kah??

  • Sadri Tanjunk

    Sadri Tanjunk

    5 hari yang lalu

    Kalo hino dikasih narik gardanya ngebul dan mesinya meledak.setau ambo sih.

  • HERU FF

    HERU FF

    5 hari yang lalu

    Intro legend:)

  • Dawam Syafii

    Dawam Syafii

    5 hari yang lalu

    Ini baru best

  • Nanung Byli

    Nanung Byli

    5 hari yang lalu

    Dunia transportasi makin maju

  • rokok surya

    rokok surya

    5 hari yang lalu

    benda apa yang di bawa itu

  • Aditiya 96ใƒ„

    Aditiya 96ใƒ„

    5 hari yang lalu

    The best ๐Ÿ”ฅ