Viral Pria Mabuk Cekcok dengan Sopir Truk Diringkus Polisi

Dipublikasikan tanggal 31 Jul 2021
Ditonton 554 888
210

Tim Tekab 308 Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lampung Tengah, mengamankan pria asal Yukum Jaya, Terbanggi Besar, inisial HR (41).

Sebelumnya HR viral di media sosial, karena memeras supir truk di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) SPBU Terbanggi Besar.

HR memeras supir truk dengan cara memberhentikan laju kendaraan di Jalinsum Terbanggi pada Kamis, 29 Juli 2021 malam.

Tribun Banyumas
Komentar  
  • Tribun Banyumas

    Tribun Banyumas

    Bulan Yang lalu

    Klik Subscribe dan nyalakan notifikasi agar mendapatkan update news video terbaru

    • LSTJ PERIUK

      LSTJ PERIUK

      21 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/lqhth9aYgIWqmLg.html

    • TRAM4DOL HCI

      TRAM4DOL HCI

      Bulan Yang lalu

      Subscribe apa maning karo wonge dewek 🔥

    • FIAN

      FIAN

      Bulan Yang lalu

      idvision.info/first/video/e4WGoJCHp6WIgNY.html

    • Tú eres Dios

      Tú eres Dios

      Bulan Yang lalu

      alkohol berasal dari bahasa arab (al-khul) yang artinya roh pemakan tubuh kasar manusia, mungkin orang ini sedang dirasuki al-khul tersebut jadi setengah sadar bahkan gak sadar sama sekali karena jiwanya gak betah di tubuh kasarnya, jadi salahnya dia bukan malak dan ngerampok, salahnya dia minum alkohol

    • rhf 3

      rhf 3

      Bulan Yang lalu

      Lagaknya gak cocok jadi preman 😁

  • Prawoto Woto

    Prawoto Woto

    5 hari yang lalu

    Udah potong urat lehernya pak sopir sampah itu

  • Tikno Dhuro

    Tikno Dhuro

    8 hari yang lalu

    Udah bang hajar saja pteman itu biar jera madura hadir

  • A fuan Ng

    A fuan Ng

    10 hari yang lalu

    preman bangsat Dari lubuk lingau. itu daerah lubuk lingau itu pasnya di desa ropit setiap Malam diatas jam 12 Malam paling banyak begal menyetop Mobil lsg dengan Cara pohon di tumbangkan di tengah jalan. hati2 lor bahaya bener. jalan disana Sama sekali sepi kalo Malam Hari. ingat daerah lubuk lingau Naik 1 jam perjalanan di daerah ropit.

  • gegares bae

    gegares bae

    12 hari yang lalu

    Klo ketemu gua tabrak lu pake tronton.
    Jagoan jigur lu pikir supir bnyk duit apa??
    Kerja lu yg halal,, jgn minta mulu !!

  • Asep Farhan

    Asep Farhan

    13 hari yang lalu

    preman yg lagi panas dalam

  • Desta Gyta. S

    Desta Gyta. S

    14 hari yang lalu

    Forum itu sampah!

  • tera Nazdia

    tera Nazdia

    16 hari yang lalu

    Usaha atuh tolol lain ngabajak paehan jalma kitu mah

  • Bang all motovlog

    Bang all motovlog

    16 hari yang lalu

    Halaah ketangkep aja baru nangis nangis minta maaf. Pas malaknya sok jago sok prooo. Ketangkep mewek. Halah halaaaah

  • Budi Budiono

    Budi Budiono

    16 hari yang lalu

    Aduh aduh cek manis cocot te cumak mnta maaf qilaf 😒

  • Muji Wahyono CN

    Muji Wahyono CN

    19 hari yang lalu

    😆😆😆🤣🤣🤣🤭

  • Kenzo Saja

    Kenzo Saja

    19 hari yang lalu

    Misal kau wong Linggau Yo Di mano

  • Renyta Phutrie

    Renyta Phutrie

    22 hari yang lalu

    Heri heri, pas mabok gaya loe sok keras, giliran udah ketangkep jadi letoi kayak ayam sayur.

  • Evos anisa

    Evos anisa

    24 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣

  • Indrawan Mokodompit

    Indrawan Mokodompit

    25 hari yang lalu

    Kalu ke 2 x lagi gantung dia😅

  • Jamil Danijli

    Jamil Danijli

    26 hari yang lalu

    Harusnya ..tangkep,iket..trus lempar ke sarang lebah😂

  • Fredy Fredy

    Fredy Fredy

    26 hari yang lalu

    Maen ke Jawa siniiii..........
    Kalo pengen ngrasain "kolak untu"
    Jadi gemes gue kalo liat orang yg bisanya cuman malakin para sopir

  • Roniputra Islam

    Roniputra Islam

    29 hari yang lalu

    мaтι ajнa вaвι... мoga ĸмυ мaмpυѕ yg ѕυĸa мalaĸ.. вιnaтang ĸмυ 😎

  • Ujang Karyana

    Ujang Karyana

    Bulan Yang lalu

    Sandiwara lagi hmmmmm....

  • Ujang Karyana

    Ujang Karyana

    Bulan Yang lalu

    Jangan kasih ampun......?

  • Kharisma .a

    Kharisma .a

    Bulan Yang lalu

    Hantam saja orang itu , meresahkan masyarakat.

  • Amri1986 Amri

    Amri1986 Amri

    Bulan Yang lalu

    Suruh cuci closed dulu itu... Jgn enak enak minta maaf...

  • SAHWAN SUPRIADI

    SAHWAN SUPRIADI

    Bulan Yang lalu

    Ilmu si preman : Merasa kuat ketika melihat orang lemah dan merasa lemah ketika melihat orang kuat..

  • Aldy Rizky

    Aldy Rizky

    Bulan Yang lalu

    Tembak perut nya

  • M.B Raja prasatya

    M.B Raja prasatya

    Bulan Yang lalu

    Bravo polri........sukses trus polri lumbuk linggau ..aku suka nnton youtube'y

  • M.B Raja prasatya

    M.B Raja prasatya

    Bulan Yang lalu

    Muka sm sikap kau itu sama bang ..walah kau ini bagusnya apa di dalam diri kau ini bang...

  • M.B Raja prasatya

    M.B Raja prasatya

    Bulan Yang lalu

    Bicara sm orang mabok bikin cape, klo bukan negara hukum kepala orang mabok di colek dikit baru sadar dia

  • aswan emil

    aswan emil

    Bulan Yang lalu

    mentang2 pake Moge

  • Perkara Dingin1

    Perkara Dingin1

    Bulan Yang lalu

    Mabok kok tuak 😂

  • Dedy Yohan

    Dedy Yohan

    Bulan Yang lalu

    Cacing air 😁😄..paling nangis nanti

  • BENGKEL FACEBOOK OFFICAL

    BENGKEL FACEBOOK OFFICAL

    Bulan Yang lalu

    Saya pernah di gituin lagi jalan sama istri pas lewat di jalan di pintain duit yaudah gw anggap aja bagi rezeki gw kasih 10ribu
    Pas balik lewat sana lagi
    Karena ga ada duit kecil saya kasih 2ribu
    Pas di ambil duitnya di sombek loh
    Langsung aja ku hajar tu orang sampe patah kaki tangan
    2minggu saya di priksa polsek sini
    Pembelajaran bukan masalah uang
    Tapi cara menghormatin orang

  • Benni Lim

    Benni Lim

    Bulan Yang lalu

    maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi maaf lagi.🙄🙄🙄🙄🙄

  • Agus Maulana

    Agus Maulana

    Bulan Yang lalu

    Ngoceh ngoceh nutupin wajah ketakutan setelah tau supir ya lebih galak dari dia 😂😂😂

  • Jp Je

    Jp Je

    Bulan Yang lalu

    Kalo mau jadi nakal mau jadi penjahat. Pastiin dulu kalian cuma berdua aja . Gak ada paparazi 😜👌

  • Yuntika Ayu

    Yuntika Ayu

    Bulan Yang lalu

    Kalok benar meskipun berantem akhir nya menang jugak .. lelaki sejati Jangan takut berantem , oke

  • Biawak Batam

    Biawak Batam

    Bulan Yang lalu

    Byk crita mu,srmpat aku yg kau palak,tgl nama lh kau plg,

  • Papa izza

    Papa izza

    Bulan Yang lalu

    orang kek gini pantasnya di amuk masa patahin kakinya biar sekalian jd pengemis

  • Patar Hutagalung

    Patar Hutagalung

    Bulan Yang lalu

    Itu bapaknya siapa sih? Kasian banget mukanya viral..hehe

  • papah papah

    papah papah

    Bulan Yang lalu

    Tahan kenain pasal nih orang.Ingat intruksi Bp. PRESIDEN RI.SEMUA PREMAN HARUS HABIS YG BIKIN MASYARAKAT RESAH SIKAAAT.SEMUA PREMAN YG ADA DIBUMI NKRI BRAVO BP.PRESIDEN BP.PANGLIMA TNI BP. KAPOLRI DAN PARA JAJARAN SEMUA TNI DAN POLRI MERDEKA...MERDEKA...MERDEKA👍👍👍

  • Silverian Jannvs

    Silverian Jannvs

    Bulan Yang lalu

    Penyakit Lampung Pak....

  • Teddy Setiawan

    Teddy Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Ayo para sopir sopir truk mari kita bersatu untuk menghadapi premanisme seperti ini.
    Jangan takut. Kita berada di pihak yang benar.

  • Herry Herry

    Herry Herry

    Bulan Yang lalu

    Manusia 2 seperti ini mesti di karungin aja, gaa mikir kalo itu supir pd mencari rezeki...
    Di tabrak halal itu manusia gaa jelas..

  • Ajo Aris

    Ajo Aris

    Bulan Yang lalu

    Masa iya ngga mau mengulangi, ulangi lagi dong 🤣🤣

  • YT Everything

    YT Everything

    Bulan Yang lalu

    Kan nangeeesss..

  • ADHI_ ANGGARA_SAPUTRA

    ADHI_ ANGGARA_SAPUTRA

    Bulan Yang lalu

    Kalau saya di gituin mungkin saya tidak bisa nahan emosi bakal keluar jurus debusku

  • Eky Senpaaii

    Eky Senpaaii

    Bulan Yang lalu

    masnya ngapain sih, mulet mulet di atas motor, mules kah?

  • Armira TV

    Armira TV

    Bulan Yang lalu

    Penjara aja jangan dikit2 minta maaf dilepaskan.

  • Touchmen Halilintar

    Touchmen Halilintar

    Bulan Yang lalu

    Pemalak udah sadar diri

  • Jelajah  [Alternatif]  Jogja

    Jelajah [Alternatif] Jogja

    Bulan Yang lalu

    Kerja yg halal bang jangan gitu lah ..

  • Ilham.gamteng:v

    Ilham.gamteng:v

    Bulan Yang lalu

    Awkawk minum tuak kok mabok lemah preman sok jago, gw aja minum tuak ber liter ² kaga mabok , mencret iya

  • wibu chanel

    wibu chanel

    Bulan Yang lalu

    Lah pas ketangkep kok malah jadi gagap

  • capruk chanel

    capruk chanel

    Bulan Yang lalu

    Tangkap nangisssss

  • cahyadi bunawan

    cahyadi bunawan

    Bulan Yang lalu

    Maboknya kurang itu mangkanya galak hahaha

  • Ade Setiawan

    Ade Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Sampah masyarakat

  • Wanti Ningsih

    Wanti Ningsih

    Bulan Yang lalu

    Sampah lo pak...tonjokin aj tuman

  • dika serblawan

    dika serblawan

    Bulan Yang lalu

    mantab...tekap 308..lampung tengah ....sukses selalu....👍👍

  • Putra Jaya Welder

    Putra Jaya Welder

    Bulan Yang lalu

    Halah halah... Mewek jg. 🤣🤣🤣

  • Husni Akbar

    Husni Akbar

    Bulan Yang lalu

    Mantap kenak kau tempeleng lagi pak polisi...mantap kinerja pak polisi

  • Budi SILALAHI Chanel

    Budi SILALAHI Chanel

    Bulan Yang lalu

    Ujung" nya mintak maaf

  • Mami RoBes

    Mami RoBes

    Bulan Yang lalu

    Jarwo di real ni mah wkwkwk. Mirip banget suara Jarwo tinggal nyari si sopo aja

  • The Sky 53 Rg

    The Sky 53 Rg

    Bulan Yang lalu

    akhirnya lemah gemulai berkata2 dikantor polisi, masukkan pak polisi di kandang buaya

  • Piko Putra

    Piko Putra

    Bulan Yang lalu

    Buat malu orang Linggau nga ......

  • mboys ilakes

    mboys ilakes

    Bulan Yang lalu

    derita sopir itu kalau gk sama preman.. ya polisi lalin.. semua sama saja

  • Erlang Bersayap

    Erlang Bersayap

    Bulan Yang lalu

    Kenapa ngak dibawa ketempat sepi trus digiling pakai ban belakang

  • Abah Aden

    Abah Aden

    Bulan Yang lalu

    Premàn tanggung gitu .nangis klo udah ditangkap

  • DonnyHendra Anugrah

    DonnyHendra Anugrah

    Bulan Yang lalu

    Pas di tangkap kok gak oleng oleng lagi ya dia🤣

  • Ozy Ozy 46

    Ozy Ozy 46

    Bulan Yang lalu

    Lanjut penjarakan👍

  • Hary Haryanto

    Hary Haryanto

    Bulan Yang lalu

    Badannya kek ular kobra lagi berenang goyang goyang gitu 🤣

  • Anak Gojek

    Anak Gojek

    Bulan Yang lalu

    Laaa kok nangis🤣🤣 gayanya yg pas malak sok jagoan 😜

  • Steven & ello

    Steven & ello

    Bulan Yang lalu

    Hahaha kayak gini orang sok jago nantik ujung2 nya nangis dan mintak maaf orang kayak gini harus di basmi dan di hancurkan

  • john jacobus

    john jacobus

    Bulan Yang lalu

    Yaelah hanya gitu doang prosesnya, Gimn hukum dlm menjamin keselamatan warganya...

  • Hesti yuni

    Hesti yuni

    Bulan Yang lalu

    🤣🤣🤣 nyali mu sebatas mabuk aja boss!
    Main kau kemedan biar tau kau tuak medan pahit!

  • Zilbi MFA

    Zilbi MFA

    Bulan Yang lalu

    SONGONG dulu, Lalu minta maaf... hahaha

  • Diyan Ramadhan

    Diyan Ramadhan

    Bulan Yang lalu

    happy ending

  • Gamer Gabut

    Gamer Gabut

    Bulan Yang lalu

    Sebelum di tangkap tengil ya minta ampun giliran di tangkap kayak kangkung rebus 🤣🤣

  • kaisar of sumatra

    kaisar of sumatra

    Bulan Yang lalu

    Tabrakan aja biar mampus dan jera

  • Latif Boy

    Latif Boy

    Bulan Yang lalu

    Bikin malu nama lampung aja

  • Latif Boy

    Latif Boy

    Bulan Yang lalu

    Baru mabok kaya gini nih mabok cmn mabok tuak aja belagu hadeh giliran udh ke tangkep langsung ciut

  • Ray Killings

    Ray Killings

    Bulan Yang lalu

    Hukumannya apa kui

  • Risky Rachmadhani

    Risky Rachmadhani

    Bulan Yang lalu

    Basii

  • Maung Bodas

    Maung Bodas

    Bulan Yang lalu

    Mabok tuak bahahhaa

  • Tls Roy

    Tls Roy

    Bulan Yang lalu

    dalam hati preman "salah target Ajg..yang gue palak bernyali"

  • Ari Kapasan

    Ari Kapasan

    Bulan Yang lalu

    Motornya d jatohin sendiri 🤣
    Menyamarkan wajah takut dengan tertawa 🤣

  • BANG ZIE 45

    BANG ZIE 45

    Bulan Yang lalu

    Udah di tangkap meringis ketakutan dan minta maaf tapi klo gk ada tindakan pasti bringas.y minta ampun 🤦

  • Aisyah Ktt

    Aisyah Ktt

    Bulan Yang lalu

    kenapa supir truck itu enggak tampar mulut nya 🤣🤣🤣

  • BEN-NIT Entertainment

    BEN-NIT Entertainment

    Bulan Yang lalu

    Kpd POLRI, untuk manusia yg sudah tidak ada manfaat bagi Negara bahkan malah merugikan masyarakat yg msh berusaha bekerja ya saran saya dikumpulkan saja lalu dihilangkan saja demi Indonesia yg lebih baik

  • anang mustofa

    anang mustofa

    Bulan Yang lalu

    Mabuk tuwak wae kemlelet. Untung supire udu aku.

  • Azzahra Amelia Putri

    Azzahra Amelia Putri

    Bulan Yang lalu

    Saya heri dari lubuk linggao😅😂🤣
    Saya mau nangis kebanyakan tuak🤭

  • Muhammad Mansur

    Muhammad Mansur

    Bulan Yang lalu

    Paling insap waktu di kantor aja...ntr kluar bikin lgi..

  • Amir. aja

    Amir. aja

    Bulan Yang lalu

    Terulang terus klo berakhir minta maaf
    Kasih efek jera ... Penjarakan aja

  • AXL Gaming

    AXL Gaming

    Bulan Yang lalu

    Lah kok nangess

  • Hermawan Karyadi

    Hermawan Karyadi

    Bulan Yang lalu

    hmmmm sampah lagi

  • adem tea

    adem tea

    Bulan Yang lalu

    Hahaaa tengil ga ada apaapanya gos doang haja bang

  • adem tea

    adem tea

    Bulan Yang lalu

    Hahaaa tengil ga ada apaapanya gos doang haja bang

  • Cik Susanto

    Cik Susanto

    Bulan Yang lalu

    ini sampah masyarakat didor aja!

  • Candra Juve

    Candra Juve

    Bulan Yang lalu

    Sampah kayak gini gak perlu d kasihani...sikat saja

  • Roysandy opay

    Roysandy opay

    Bulan Yang lalu

    slengeannya ilang kalo dah ketangkep

  • SEKURA KAMAK

    SEKURA KAMAK

    Bulan Yang lalu

    Astaga mabuk tuak doang haha

  • SEKURA KAMAK

    SEKURA KAMAK

    Bulan Yang lalu

    Sampah masyarakat

  • Agus Shomad

    Agus Shomad

    Bulan Yang lalu

    Motornya gaul