Viral Ular Kobra Masuk Kamar Kos Saat Penghuni Kamar Tidur, Pria Ini Malah Jadikan Konten TikTok

Dipublikasikan tanggal 23 Peb 2021
Ditonton 234 256
106

medan.tribunnews.com/2021/02/24/viral-ular-kobra-masuk-kamar-kos-saat-penghuni-kamar-tidur-pria-ini-malah-jadikan-konten-tiktok
TRIBUN-MEDAN.COM - Viral sebuah video memperlihatkan seorang pemilik kamar kos-kosan panik saat melihat seekor ular kobra masuk kamarnya.
Video ini diunggah oleh pemilik akun TikTok bialfaraby dan terbagi dalam beberapa bagian.
Bial menceritakan sebelum ular korban masuk, ia sedang tidur pulas.
Tiba-tiba ia mendengar suara desis ular berulang kali.
Betapa terkejutnya Bial saat terbangun dan melihat seekor ular kobra berada di dekat dispenser air miliknya.
Posisi ular kobra tampak telah menaikkan kepalanya dalam posisi siap mematok.
Untuk berjaga-jaga, Bial pun mengambil sebuah sapu untuk menghalau ular apabila hewan melata itu tiba-tiba bertindak agresif.
Si ular kobra pun tampak tidak takut dan ia melakukan perlawanan.
Kemudian hewan melata itu berpindah tempat mendekati kardus berwarna cokelat.
Tampak beberapa kali kobra hendak menerkam sebuah alat yang digunakan Bial untuk menangkap ular tersebut.
"Ayok masuk kesini ke plastik. Aku foto dulu ya mukanya, wis gantengnya anak siapa nih," ujar Bial bercanda.
Sempat gagal menggiring si ular masuk perangkap, kobra lalu berpindah mengumpat di balik kardus.
"Ularnya minta kopi tuh," tulis seorang warganet.
Bial lalu coba membuatkan kopi dan menaruh seduhan kopi dekat si ular kobra.
Setelah berusaha beberapa kali untuk menangkap si ular, Bial akhirnya berhasil menangkap ular hingga masuk ke dalam perangkap yang sudah ia buat.
"Sekian lama masuk juga kan," katanya.
Bial lalu memperlihatkan ular yang terperangkap dalam kantong plastik berwarna putih.
"Nah aku bingung sekarang ini mau diapain," jelasnya.
Kalau kamu ada seperti dalam posisi Bial, kamu bakal menangkap ular sendirian atau meminta bantuan orang lain?
Baca selengkapnya di www.tribun-medan.com

Tribun MedanTV
Komentar  
  • Kris Studio

    Kris Studio

    9 hari yang lalu

    Emang ya bocah tiktod Gila2

  • ichwan hidayat

    ichwan hidayat

    12 hari yang lalu

    Niat cm ngerekam, tp lu salah upload,knp lu upload ke tiktok, jdi kena cibir netijen yg maha benar kan πŸ˜…

  • jaddan kyara

    jaddan kyara

    13 hari yang lalu

    Ular bilek: enak aja lhu nyuruh gw masuk situ entar gw patok ni kos" san heboh langsungπŸ˜‚

  • jaddan kyara

    jaddan kyara

    13 hari yang lalu

    Santuyyy banget mas nyaπŸ˜‚humor ku hanya sebatas isshh... ganteng nya anak siapa niπŸ˜‚πŸ˜‚

  • satria mustika

    satria mustika

    16 hari yang lalu

    warga +62 kan suka barbar

  • Endang Kusuma

    Endang Kusuma

    17 hari yang lalu

    Hp on slalu ditangan nggx tau bahaya nya

  • joy boyz

    joy boyz

    17 hari yang lalu

    saya pernah lihat.ada orang kecelakaan aja bukan ny di tolong duluan malah di vidioin dulu.

  • Firman Kusuma

    Firman Kusuma

    21 hari yang lalu

    Jorok.bgt nih org kosan.nya.pda kotor

  • BQ Anie Gogol

    BQ Anie Gogol

    23 hari yang lalu

    Ulernya haus pengen minum tu kasian...

  • Arzianda hafiz_

    Arzianda hafiz_

    26 hari yang lalu

    Ular be like: gua mau minum aja anjir pelit bgt jadi orang..
    Si bar bar : push push push ctctct
    Ular. : Gua bukan kucing njir😭

    • Mimoza Vermillon

      Mimoza Vermillon

      17 hari yang lalu

      NgakakπŸ˜‚

  • Alvin prasetya Official

    Alvin prasetya Official

    26 hari yang lalu

    Tiktok membuat pembodohan terhadap publik

  • angel mungil

    angel mungil

    26 hari yang lalu

    Wah kreatif sekaliπŸ˜‚

  • Tulus Agus

    Tulus Agus

    28 hari yang lalu

    Bagus itu gua plihara 1

  • MG arrazi Musik

    MG arrazi Musik

    29 hari yang lalu

    Ha-ha-ha inilah warga +62πŸ˜‚βœŒοΈ

  • Shartika Yuli

    Shartika Yuli

    Bulan Yang lalu

    D suguhin kopi,,gaes...sekalian d suguhin pop mi dong

  • Elsa Niati

    Elsa Niati

    Bulan Yang lalu

    Dulu kamar aku masih bata merah temboknya kasur ngemper ditanah
    Tembok aku pasangan kardus biar kasur gk ngeres
    Singkat cerita Tiap malam slalu ada suara tok tok dari balik kardus trsbut
    Aku fikir cicak aku biarin aja selama berbulan bulan akhir cerita mati lampu pas malam
    Karna sunyi suara pastukan dibalik kardus pun lebih jelas aku penasaran cicak apa si
    Aku teken kardusnya aku pasang center dibagian atas kardus
    Kilap hitam panjang ditempok keluar dari kardus tersebut
    Aku sadar itu ular aku lari sampe nginjek obat nyamuk
    Pas malam itu juga mati satu ularnya
    Besoknya aku lepasin semua kardus dari tembok biar lebih tenang
    Takut masih ada temennya situ ular
    Pas aku bukain semua total ada 4 ular
    Yang kayanya dari bpa ular
    Mama ular sama anak ular dua
    Kayanya mereka keluarga berencana gitu
    Jadi selama berbulan2 aku tidur sama keluarga ular 😩

    • Anak Rantau HK

      Anak Rantau HK

      28 hari yang lalu

      Ngakak

  • Louis Atrea

    Louis Atrea

    Bulan Yang lalu

    Di catek lagi jerit jerit .. alias gilaa

  • Puji Khuwata

    Puji Khuwata

    Bulan Yang lalu

    Kalau aku ya langsung lari yaa, gak tau kenapa kok aku phobia sama yang nama ular

  • Indri Arga

    Indri Arga

    Bulan Yang lalu

    Jngn Salah klo ular lg bnr *marah bisa terbang lo hati*

  • SukMa Tv

    SukMa Tv

    Bulan Yang lalu

    Wkwkwk, di patok, modar lu.. πŸ˜‚

  • Raihan Hurairah

    Raihan Hurairah

    Bulan Yang lalu

    Mungkin ini adalah Shesa ular jelemaan #Naagin

  • Sony Balqis

    Sony Balqis

    Bulan Yang lalu

    kalo warga +62 apapun jadi konten wkkkkk

  • LASKAR CILACAP

    LASKAR CILACAP

    Bulan Yang lalu

    Emang knp klo di jadikan konten tiktok .jadi maunya di jadiin ricarica hahahahhaa freming loe tribun πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œ

  • wanda Miyati

    wanda Miyati

    Bulan Yang lalu

    Aku leh tertarik baca komen" nya, lg galau bisa nyengir" sendiri gara" baca komen πŸ˜‚

  • satria muda perjaka.

    satria muda perjaka.

    Bulan Yang lalu

    itulah namanya kebodohan yang hakiki.

  • SUBEKTI 23

    SUBEKTI 23

    Bulan Yang lalu

    Panji petualang nangis liat ini πŸ˜…πŸ˜‚

  • Dewinta Safitri

    Dewinta Safitri

    Bulan Yang lalu

    Kalo gw ketemu atau liat uler langsung pingsan x sangking takut nya😬😬πŸ˜₯

  • Y.A 89

    Y.A 89

    Bulan Yang lalu

    Seprtinya paham untk tdk panik ketika ular masuk atau mngncam bahaya jadi dy tenang bngt utuk tik tok kinπŸ˜‚

  • Asyifa Asyifa

    Asyifa Asyifa

    Bulan Yang lalu

    Mati d patok sukurin aj.

  • Luccy Chantik

    Luccy Chantik

    Bulan Yang lalu

    Bang loe kok msh sempetin bikin kopi sambil tiktok'an mau begadang nungguin si ular kobra kabur yah

  • Erma Wati

    Erma Wati

    Bulan Yang lalu

    buat kopi : anying lupa airnya belum panasπŸ˜‚

  • Wa Hyuni

    Wa Hyuni

    Bulan Yang lalu

    Aku pernah ngalamin ular masuk kamar...aku langsung nangis ketakutan.. trus keluar minta tolong ke tetangga juga smbil nangis...
    Walau ularnya kecil aku ttp takut smpe nangis..dan trauma ngga mau tidur sendirian dikmr bekas ular
    Krna klo ingat kejadiane pasti bkln kaget dan lari dr kmar...

  • sugi annoor

    sugi annoor

    Bulan Yang lalu

    Cobra goyang tik tok

  • Vhie Qiut

    Vhie Qiut

    Bulan Yang lalu

    Biar aja ntar klo mati kepatok jg dibikin tik tok aja...biar seneng dialam kubur sana sesuai hobi

  • Agus Tio

    Agus Tio

    Bulan Yang lalu

    Emang telalu babar

  • calon badut

    calon badut

    Bulan Yang lalu

    Konten yg sangat berfaedah

  • Neira Purnama

    Neira Purnama

    Bulan Yang lalu

    Ya begitulah keadaan sekrng apapun keadaannya penting tiktokan ...familly meningal aja ada yg buat bahan toktokan..πŸ˜ͺ

  • Bulan Bintang

    Bulan Bintang

    Bulan Yang lalu

    Tuh orang kelewatan banget,kasihan ular nya dia kan cm numpang minum sama numpang matok lu kok diusir usir sih

  • Wang Xiao

    Wang Xiao

    Bulan Yang lalu

    Toba2 Cobra nya trbang ke jidat tok...... πŸ˜‚

  • Osan fikrul

    Osan fikrul

    Bulan Yang lalu

    Sebenarnya ular masuk kerumah biasanya sedang mencari makanan,misalnya disebelah rumah itu ada kebon,nah si kebonya teh pada dijadiin rumah,akhirnya si ular tersebut mencari makanan ke rumah warga......setahu sayaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Dimas Hermawan

    Dimas Hermawan

    Bulan Yang lalu

    Kalo ular nya matok entar di bilang atraksi entar kalo udh di gigit entar sulapanπŸ˜‚

  • Satria Incubus

    Satria Incubus

    Bulan Yang lalu

    Di kos gue ada biawak raksasa diatap plafon. ama macan Rembah coegπŸ˜‚

  • Irfan Nurhadi

    Irfan Nurhadi

    Bulan Yang lalu

    Tar kegigit nyawa melayang

  • Stc Stc

    Stc Stc

    Bulan Yang lalu

    Ngiuat cm di hp aja buku udah mrinding ngeriìii

  • Erman Fingerstyle

    Erman Fingerstyle

    Bulan Yang lalu

    🐍: masuk konten nih bang ?
    πŸ‘¦: Bukan ya bukan😑
    🐍: Lah kok ngamokπŸ˜‘

  • Nurhayati Ana Saputri

    Nurhayati Ana Saputri

    Bulan Yang lalu

    Padahal kobra kecil, tapi bisa bikin kos acak2an. Hebat nih kekuatan si kobra

  • Komix Close

    Komix Close

    Bulan Yang lalu

    Kreatif dan ngk panik

  • Dedi K

    Dedi K

    Bulan Yang lalu

    Seem ih

  • Anisa an

    Anisa an

    Bulan Yang lalu

    Klo gue mh lihat Ada ular masuk kamar boro2 inget ma hp yng Ada panik dn ketakutan

  • Mura Yama

    Mura Yama

    Bulan Yang lalu

    Hayang paeh mereunπŸ˜„

  • Rini Pahia alana5

    Rini Pahia alana5

    Bulan Yang lalu

    Besok2 kalo ada kudanil masuk kos2san tiktokin aja

  • NUKY_ Ardyan

    NUKY_ Ardyan

    Bulan Yang lalu

    Auto pindah kos πŸ˜‚

  • Bima Putra

    Bima Putra

    Bulan Yang lalu

    Mati di gigit cobra pas zenajah di gotong di tiktokin sama emak nya..

    • Endra Saputra

      Endra Saputra

      Bulan Yang lalu

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gudel Ede

    Gudel Ede

    Bulan Yang lalu

    Aku mh ada uler item masuk kontrkn ajjh boroΒ²pngn videoin yg ada lari minta tolong

  • Dayat Dayat

    Dayat Dayat

    Bulan Yang lalu

    Kyk ular mainan pke remot, drmh gue persis kyk gt

  • kusnul cahyono

    kusnul cahyono

    Bulan Yang lalu

    Apakah selanjutnya sicobra diajak ngopi!?

  • Moonja Khaere

    Moonja Khaere

    Bulan Yang lalu

    Gini amat generasi tiktok...

  • HAULA PUBG

    HAULA PUBG

    Bulan Yang lalu

    Warga +62 memang berbeda πŸ˜‚

  • Khomsiyah inaa

    Khomsiyah inaa

    Bulan Yang lalu

    Sok gaya di patok mati ,mati konyol dah,di patok kobra,

  • Aprila Avriani

    Aprila Avriani

    Bulan Yang lalu

    Ambil positifnya ajalah buat kita yang pada nonton jadi dapet pelajaran, supaya bisa lebih hati2

  • Desmy bary

    Desmy bary

    Bulan Yang lalu

    Cobra say:Gw mau Ngopi dulu jgn diganggu..

  • Derby Gendolo

    Derby Gendolo

    Bulan Yang lalu

    itu kobra yg bisa nyemburr

  • Putra Arifin

    Putra Arifin

    Bulan Yang lalu

    salut salut πŸ‘πŸ‘πŸ‘
    .
    .
    .
    .
    .
    salut akan KETOLOLANNYA 🀣🀣🀣

  • Arkan al

    Arkan al

    Bulan Yang lalu

    kreatif cra nangkepnyaπŸ˜€πŸ‘

  • Radinka Sayang Radinka

    Radinka Sayang Radinka

    Bulan Yang lalu

    Hiiiii ngeriiii

  • Ahmad Hidayat

    Ahmad Hidayat

    Bulan Yang lalu

    Kayak manggil kucing 🀣

  • ALEX

    ALEX

    Bulan Yang lalu

    KALAU GW MA LEMPAR AJA YG ADA SAMPE DI MATI

  • ZAENEE JM

    ZAENEE JM

    Bulan Yang lalu

    Nggk tau mau bilang astagfirullah atau masya Allah
    😁😁

  • Anggit Wicaksono

    Anggit Wicaksono

    Bulan Yang lalu

    Mantap kamu coy..tapi tetap waspada πŸ‘πŸ˜‚

  • Dwi Susanti

    Dwi Susanti

    Bulan Yang lalu

    Gak abis pikir

  • Aksa Syahban

    Aksa Syahban

    Bulan Yang lalu

    Bang kalau ada anakan kobra berarti ad banyak itu bang termasuk induknya, coba cari sarangnya lalu pindahkan bang dari pada membahayakanπŸ™πŸ™

    • Budi Yanti

      Budi Yanti

      Bulan Yang lalu

      Iya btul....kmungkinan ada sarangnya dan anak2 nya..

  • saitama goazy

    saitama goazy

    Bulan Yang lalu

    Semoga itu bukan konten tiktok terakhir dia

  • abdul

    abdul

    Bulan Yang lalu

    Wuanjirrrr padahal malaikat sudah semakin dekat.
    πŸ˜…

  • iLoVe yOu

    iLoVe yOu

    Bulan Yang lalu

    Mungkin yg merekam gk tau kalo tu Cobra bisa Nyemburkan bisa,,
    Nasibmu apes disembur kelar Matamu

  • ramadhani putri

    ramadhani putri

    Bulan Yang lalu

    Anak jaman now lha gitu πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ ular MLH buat tik tok

  • Gamer Idiot

    Gamer Idiot

    Bulan Yang lalu

    Anjay, Di pushin cobranyaπŸ˜‚

  • Rama Dani

    Rama Dani

    Bulan Yang lalu

    Ular : konten ga ini bang?

  • Najwa Sidqia

    Najwa Sidqia

    Bulan Yang lalu

    Bahaya bos semburan bisanya bisa bikin buta mata hati2 semua bertemu kobra HitamπŸ™πŸ™

  • Suka Tanaman

    Suka Tanaman

    Bulan Yang lalu

    Snake be like : Colab bikin tiktok yuk slurr....πŸ˜‚

  • Sigit Qardoyo

    Sigit Qardoyo

    Bulan Yang lalu

    wkwkww gubluk

  • Syaid _neko_

    Syaid _neko_

    Bulan Yang lalu

    Update terus:))

  • irawati irawati

    irawati irawati

    Bulan Yang lalu

    Dia mau jadi pembantu karnah dia bayak bisah nyahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™

  • nenk cihmot

    nenk cihmot

    Bulan Yang lalu

    Masi sempet2 nya tik tokn apa ga takut x ya

  • ARX BALI

    ARX BALI

    Bulan Yang lalu

    Viral nnti ularnya, di undang ke acara tv

  • o ajakan

    o ajakan

    Bulan Yang lalu

    Video lu gak lucu..
    Coba klo kenak gigit itu king..baru nyehek.

  • rinjani

    rinjani

    Bulan Yang lalu

    Wah itu anakny berarti ono mbokeee

  • Liza Terry

    Liza Terry

    Bulan Yang lalu

    Seremmm

  • Nanda Yukki

    Nanda Yukki

    Bulan Yang lalu

    KREATIP KALO GIGIT CUMAN BECANDA ULARNYA

  • Arss Moba

    Arss Moba

    Bulan Yang lalu

    Bentar lagi ular cobra tiktok vilar🀣

  • MIA Adams

    MIA Adams

    Bulan Yang lalu

    Serem banget mana kasurnya Dilantin bgtu kebayang lg tdr dia dtgπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸƒβ€β™‚οΈπŸƒβ€β™€οΈπŸƒβ€β™€οΈπŸƒβ€β™‚οΈ

  • yunari yulafiah

    yunari yulafiah

    Bulan Yang lalu

    Serem amat

  • Ardan Aditya

    Ardan Aditya

    Bulan Yang lalu

    Emangnya kucing.. puus wkwwk

  • sam surih

    sam surih

    Bulan Yang lalu

    Settingan

  • RAZOR-M42

    RAZOR-M42

    Bulan Yang lalu

    Itu mah jelma'an bro, hitam pekat

    • Andika Sapto

      Andika Sapto

      Bulan Yang lalu

      Kalo gak hitam warna kobra apaan?

  • Aku Hitam

    Aku Hitam

    Bulan Yang lalu

    Ati2 bro kalo itu jelmaan ular hitam kyk film naagin di antv itu aaaa... aaaaa..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Aura amellia Aura

      Aura amellia Aura

      Bulan Yang lalu

      Bner tuh

  • Muhammad sandi

    Muhammad sandi

    Bulan Yang lalu

    Pengen viral tapi kaya gitu amat

  • Mae Munah

    Mae Munah

    Bulan Yang lalu

    Bang lempar garam 1 pak

  • Evangeline

    Evangeline

    Bulan Yang lalu

    Ah jgn2 itu ular piaraan die kali, masa iya sesantai itu sempet ngrekam di biarkan kesana kemari, malah bikin kopi

  • Amajid adityafatonah

    Amajid adityafatonah

    Bulan Yang lalu

    5 menit sebelum kejadian......

  • pari padz

    pari padz

    Bulan Yang lalu

    Begini lah masyarakat terdanyuy