Viral Video Anjing Tuntun Peziarah ke Makam Pemiliknya yang Sudah Meninggal Dunia di Lampung

Dipublikasikan tanggal 6 Mei 2021
Ditonton 29 608
11

TRIBUN-VIDEO.COM - Viral di media sosial aksi seekor anjing menuntun peziarah ke makam pemiliknya yang telah meninggal dunia.

Pengunggah membagikan video tersebut melalui akun TikTok miliknya @oceppawangsinga, Jumat (30/4/2021).

Baca Selengkapnya di video.tribunnews.com/view/228...

Tribunnews.com
Komentar  
  • Tribunnews.com

    Tribunnews.com

    Bulan Yang lalu

    LAMA PISAH DENGAN ANAK DAN ISTRI, KAKEK INI BANGUN RUMAH DI BAWAH TANAH --> https://wow.tribunnews.com/amp/2021/05/07/fakta-viral-video-kakek-bangun-rumah-di-bawah-tanah-dikerjakan-sendiri-sejak-2-tahun-lalu

    • Suparman Yogyakarta

      Suparman Yogyakarta

      Bulan Yang lalu

      Semoga panjang umur sehat selalu

  • fanda lita

    fanda lita

    Bulan Yang lalu

    Aduuuh Semoga Di Daerah Sana.. Tidak Ada Orang Tolol.. Goblok.. Dongo.. Idiot.. Kampungan.. Gak Sekolah.. Kaya Yang Udah" Pernah ada Di Salah Satu Daerah di Daerah JKT.. yg akan menyebut itu anjing ngepet.. Anjing Pengawal Babi Ngepet.. Anjing Jelmaan apalah itu.. yg akhirnya Merenggut Nyawa Anabul Tersebut.. Semoga Tidak Akan Terjadi dan Anabul Sllu Dalam Lindungan ALLAH SWT Aamiin ya ALLAH ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • julianus bing

    julianus bing

    Bulan Yang lalu

    Luar biasa.. pandai banget..
    Aku doain semoga anjing ini gak sampai ktmu waloni.. kasihan klau ditabrak waloni..

  • kinah event

    kinah event

    Bulan Yang lalu

    setia sampai mati...teringat kisah gua kahfi.

  • Atri Ajah

    Atri Ajah

    Bulan Yang lalu

    Jika tdk ada yg adopsi atau membunuh....dogy akan disitu smp tua dan mati. @hachiko ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • ule ulele

    ule ulele

    Bulan Yang lalu

    Ziarah kok mlm2,, itu mau ziarah apa mau explore kuburan?

  • Sandy Wibowo

    Sandy Wibowo

    Bulan Yang lalu

    Terharu dgn kesetiaan anjingnya
    Smg baik2 saja

  • Rahmat Hidayat

    Rahmat Hidayat

    Bulan Yang lalu

    Anjing adalah man best friend.... Makluk paling setia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • dessy dogel

    dessy dogel

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Natali Hestu

    Natali Hestu

    Bulan Yang lalu

    Lucu gemes ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Djumiran Kirun

    Djumiran Kirun

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • Dwi Nur Rizkia

    Dwi Nur Rizkia

    Bulan Yang lalu

    Masihkah kita memaki dengan kata kata anjing yang sesungguhnya memiliki sifat setia kepada manusia lebih buruk monyet yang punya sifat serakah dan khianat

  • Yudi hambali

    Yudi hambali

    Bulan Yang lalu

    Subhanallah binatang aj bs syng sm tuannya

  • Co co

    Co co

    Bulan Yang lalu

    Jd ingat anjing peliharaan yg aq rawat, nmanya Achi, tp dia sdh mati. Pas lg sekarat aq nungguin dia, dan aq lihat dia netesin air mata gtu, smbil ngelihatin aq, ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Heru Setiawan

    Heru Setiawan

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • [BUKAN] ANAK [JAKARTA]

    [BUKAN] ANAK [JAKARTA]

    Bulan Yang lalu

    *AH KONTEN SEMATA ITU*

  • syafitri malang Faiz

    syafitri malang Faiz

    Bulan Yang lalu

    ya Allah anjing ini minta peziarah untuk ikut memdoakan makam majikannya ๐Ÿ˜ญ..Alfatehah buat majikannya Anjing

  • siti saadah saadah

    siti saadah saadah

    Bulan Yang lalu

    Ya olloh binatang aj ngerti sama yg ngurus nyaa

  • Desy febriana

    Desy febriana

    Bulan Yang lalu

    Anjing yg luarbiasa๐Ÿ‘

  • ngatijo robet tejo

    ngatijo robet tejo

    Bulan Yang lalu

    Anjing aja setia sama tuan nya

  • Mastera Hermant

    Mastera Hermant

    Bulan Yang lalu

    Bila kita menyaingi hewan dan memperlakukannya dengan baik hewan pin akan sayang thd tuan nya

  • Andora jusuf Ahmad

    Andora jusuf Ahmad

    Bulan Yang lalu

    so sweet

  • Yulia Dewi

    Yulia Dewi

    Bulan Yang lalu

    Hewan juga tahu kpd orang yg baik padanya

  • Mia Ayu

    Mia Ayu

    Bulan Yang lalu

    Coba lihat matanya anjing sedih banget..terlihat bekas..tetesan air mata..

  • Sardion Sitinjak

    Sardion Sitinjak

    Bulan Yang lalu

    Lebih mulia memelihara anjing dari pada penipu 212 mart.

  • imas nurhayati

    imas nurhayati

    Bulan Yang lalu

    Jiarah malam ...untung ada pemandunya..

  • PENGAMAT YOUTUBE

    PENGAMAT YOUTUBE

    Bulan Yang lalu

    Astagfirulah
    Angeeeeeelllll

  • Ris T

    Ris T

    Bulan Yang lalu

    Binatang paling cerdas ,dan paling setia adl ๐Ÿ•

  • Wiwik Sunarsih

    Wiwik Sunarsih

    Bulan Yang lalu

    Anjing memang binatang paling setia dan pintar.

  • Tangan di atas

    Tangan di atas

    Bulan Yang lalu

    Anjing tahu siapa tuan ny dan megabdi ke tuan ny walau sdh wafat, manusia hrs byk belajar kesetiaan dr salah satu hewan ini ๐Ÿ™๐Ÿป

  • Ab Wakid

    Ab Wakid

    Bulan Yang lalu

    ZSUBKHANALLOH...

  • Wahyu Nuraeni

    Wahyu Nuraeni

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Bakmi Java

    Bakmi Java

    Bulan Yang lalu

    Jadi inget film Jepang kisah nyata seekor anjing menunggu majikannya distasiun yg gak datangยฒ

    • Bakmi Java

      Bakmi Java

      Bulan Yang lalu

      @Andy Zy Maestro ketan gan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Andy Zy Maestro

      Andy Zy Maestro

      Bulan Yang lalu

      tape deh @Bakmi Java ๐Ÿ˜ช

    • Bakmi Java

      Bakmi Java

      Bulan Yang lalu

      @Andy Zy Maestro lupa gan โœŒ๏ธ๐Ÿ˜Š

    • Andy Zy Maestro

      Andy Zy Maestro

      Bulan Yang lalu

      judulnya??

  • Suparman Yogyakarta

    Suparman Yogyakarta

    Bulan Yang lalu

    Semoga panjang umur sehat selalu.

  • Moni Armoni

    Moni Armoni

    Bulan Yang lalu

    Terharu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mungalim Syafii

    Mungalim Syafii

    Bulan Yang lalu

    Kalok anjing bisa setia , kenapa manusia sangat mengecewakan ?????

  • atep permata

    atep permata

    Bulan Yang lalu

    se ekor hewan pun mampuh setia dn bgtu setia nya pada manusia yg mnyangi nya.... manusia hrs bsa blajr trhdap ini.... "dan trkadang manusia menghina kan se ekor hewan ini najis.... tp lebih najis lg mulut manusia yg sllu mencemoohkn orng lain...

    • wati wati

      wati wati

      Bulan Yang lalu

      ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Supri Yanto

    Supri Yanto

    Bulan Yang lalu

    Nalurinya sama dengan manusia...

  • Filipus Jhimbrys

    Filipus Jhimbrys

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah... begitu setianya hewan ini pada majikannya. Semoga Almarhum ditempatkan disisi-MU

  • Michael Raf

    Michael Raf

    Bulan Yang lalu

    Syukurlah Yy waloni tidak ada dilokasi ini, klo tidak dgn sengaja yyw akan menabrak.

  • Miskin ngaku kaya Pandas tongkol 35

    Miskin ngaku kaya Pandas tongkol 35

    Bulan Yang lalu

    Kesetiaan anjing tak di ragukan lagi
    Maka pelihara lah anjing Krn anjing sangat tahu berterima kasih.

    • Abufaishal Aldhemaky

      Abufaishal Aldhemaky

      Bulan Yang lalu

      @Netizen setau saya hanya untuk jaga ternak dan berburu saja yang ada hadistnya dan fungsi anjing untuk jaga rumah belum pernah mendengar ada hadistnya

    • Netizen

      Netizen

      Bulan Yang lalu

      @Abufaishal Aldhemaky menjaga rumah, menjaga tanaman juga ada hadits nya tuh

    • Abufaishal Aldhemaky

      Abufaishal Aldhemaky

      Bulan Yang lalu

      @ALFIAN Ilmawanlarangan memelihara anjing karena dapat mengurangi pahala 1 qirots setiap hari kecuali anjing tsb digunakan untuk berburu dan menjaga ternak .1qirots sama dengan 1gunung uhud besarnya

    • ALFIAN Ilmawan

      ALFIAN Ilmawan

      Bulan Yang lalu

      @Sri Murni emang haram kah pelihara anjing? yang saya tau haram apabila dimakan dan najis air liurnya.

    • Miskin ngaku kaya Pandas tongkol 35

      Miskin ngaku kaya Pandas tongkol 35

      Bulan Yang lalu

      @Sri Murni muslim apa bukan yg penting tetap bisa membersihkan diri dr najiskan. Sy juga muslim seneng ngasih makan anjing ikan ayam atau tongkol tp itu anjing tetangga ngak perduli pemiliknya kaya atau miskin juga Buddha atau Kristen atau Hindu yg penting ngasih makan . Seneng aja spt dpt kebahagiaan ngasih makan anjing.

  • khoo Lan

    khoo Lan

    Bulan Yang lalu

    Anjingnya pintar sekali

  • moncrot cengele

    moncrot cengele

    Bulan Yang lalu

    Banyak manusia yg tdk punya balas budi, tapi anjing ini punya balas budi kepada pemiliknya yg sdh maninggal.

    • moncrot cengele

      moncrot cengele

      Bulan Yang lalu

      @Atri Ajah iya..ya... kenapa kalau marah gak nyebut, DASAR SEMUT gitu ya...๐Ÿ˜

    • Atri Ajah

      Atri Ajah

      Bulan Yang lalu

      Dan klw manusia mrh or ngatain org. Si anjing dibawa2. Apa anjing sdh paling buruk?

  • moncrot cengele

    moncrot cengele

    Bulan Yang lalu

    Banyak manusia yg tdk punya balas budi, tapi anjing ini punya balas budi kepada pemiliknya yg sdh maninggal.

  • Andreas Tirta Atmaja

    Andreas Tirta Atmaja

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘.... semoga anjing yg setia ini tdk ktmu yahya waloni

  • Pokemon Mon

    Pokemon Mon

    Bulan Yang lalu

    Mencintai hewan, tu nggk ada salahnya, hrs benar2 sayang, karena pemikiran hewan lebih pintar, dan nggk akan ngelupain kebaikan tuanya,,, subhanallah ๐Ÿ™

    • Dwi Nur Rizkia

      Dwi Nur Rizkia

      Bulan Yang lalu

      Besok si anjing akan bersaksi di pengadilan ALLAH SWT

  • Johana Binti

    Johana Binti

    Bulan Yang lalu

    Ksian tu anjing bnr2 fhm cpa pengujung Mendiang tuan ya.kita sj jdi manusia gk semua sprti itu.

  • Jawa Madiuna

    Jawa Madiuna

    Bulan Yang lalu

    Buruan anjingnya di selamatkan...drpada ada orang2 jahanam..bangsat bajingan membunuhnya dgn alasan haram

  • RAGAS PRAWIRA OFFISIAL

    RAGAS PRAWIRA OFFISIAL

    Bulan Yang lalu

    Bohong tuuuh'.sebenernya gk gitu.....pemiliknya real yg ngikuti,
    ''anjing manapun klo dilepas sama pemiliknya klo jalan''pasti anjing tabiatnya mendahului tuanya....sifat anjing kebanyakan penasaran sama lingkungan soalnya

  • PAKET P.I.S SAPHIRO

    PAKET P.I.S SAPHIRO

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah, tidak bertemu UYW

  • Bayu Hurip

    Bayu Hurip

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ dooggggg cute๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Antonius Sedono

    Antonius Sedono

    Bulan Yang lalu

    Good dog....

  • imadakara92

    imadakara92

    Bulan Yang lalu

    Anjing tidak mengerti arti kematian

  • Ahmadi Nur

    Ahmadi Nur

    Bulan Yang lalu

    Smua orang dah tau anjing itu najis tp masih bisa di basuh dgn air&pasir

  • alvionita lee

    alvionita lee

    Bulan Yang lalu

    yaa allah walaupun anjing hewan yg d najiskan bgt baiknya dia.

    • Andy Zy Maestro

      Andy Zy Maestro

      Bulan Yang lalu

      ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Kang Girun

    Kang Girun

    Bulan Yang lalu

    Ini slah satu sifat anjing setia, banyak perumpamaan dlm sifat anjing

  • fhyimk bcfdhkk

    fhyimk bcfdhkk

    Bulan Yang lalu

    Kenapa kata2 anjing di buat olok2an ?pdahal anjing kan setia dan baik pdahal manusia itu sendiri yg lebih buruk dri pda hewan๐Ÿ˜•

  • Eli Lisa

    Eli Lisa

    Bulan Yang lalu

    Dekat ta antara makam & anjing e kok kuat lari e

  • Navil Alfarisi. A.

    Navil Alfarisi. A.

    Bulan Yang lalu

    Anjingnya bahagia itu. Keliatan dr ekornya yg di kibas kibasin trs

  • Ric hard

    Ric hard

    Bulan Yang lalu

    andai saja anjing tidak najis. aq pasti dah ternak anjing yg banyak

  • Abdullah Irwandy

    Abdullah Irwandy

    Bulan Yang lalu

    Ini anjing lebih setia dari mantan pacar,, ku.......๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿคฃ

    • Yoga Suweda

      Yoga Suweda

      Bulan Yang lalu

      Jangan sedih om... Aku punya anjing Pom Cewek.... tar aku kenalin.. cocok langsung nikah.... dijamin setia sampai maut memisahkan...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Suparman Yogyakarta

      Suparman Yogyakarta

      Bulan Yang lalu

      Sukses terus buat kakak

    • Nurzilawati Nurzilawati

      Nurzilawati Nurzilawati

      Bulan Yang lalu

      ๐Ÿ•๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Christina

      Christina

      Bulan Yang lalu

      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Betul๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Kita Senasib Kaka๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dyah Ekowati

    Dyah Ekowati

    Bulan Yang lalu

    Mantap

  • nur Halimah

    nur Halimah

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • KELAS TERI

    KELAS TERI

    Bulan Yang lalu

    Ziarah malam2 mungkin menghindari penjahat penjahat jalanan... Kalau ketemu ntr malah disuruh balik... Siapa tau peziarah dr jauh ๐Ÿ™๐Ÿ™,

  • Nurul fazar ๐Ÿ˜˜

    Nurul fazar ๐Ÿ˜˜

    Bulan Yang lalu

    Ke ingetan sama anjing ku bora anjing memang binatang yg sangat peka banget terhadap akn yg terjadi dengan majikan nya

  • Galih Firman

    Galih Firman

    Bulan Yang lalu

    Hewan paling setia sama majikannya

  • devayusuf04 Yusuf

    devayusuf04 Yusuf

    Bulan Yang lalu

    Yang nanya kenapa ziarah malam2 sumpah kaya ga pernah ziarah

    • Nina K

      Nina K

      Bulan Yang lalu

      Yg ziarah dri bogor Ke lampung. Mungkin buru "

  • Saya Diana

    Saya Diana

    Bulan Yang lalu

    Anjing yg sangat cerdasโค๐Ÿ˜‡

  • gfd ff

    gfd ff

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah, terharu,pinter anjingnya

  • Yeti Mahendrawati

    Yeti Mahendrawati

    Bulan Yang lalu

    ya alloh sunggu sedih lihatnys.

  • Tree Gawa

    Tree Gawa

    Bulan Yang lalu

    Buseh ziarah malem2, sekalian adu nyali

  • Wong Kampung

    Wong Kampung

    Bulan Yang lalu

    Alloh Akbar,semau atas izin Alloh

  • khun khun

    khun khun

    Bulan Yang lalu

    tidak salah lagi anjing adalah hewan yang paling setia bahkan sampai akhir hayatnya..semoga anjing ini tidak berpapasan dengan ustad itu tu yang suka nabrak anjing sampai pengkor..sehat selalu ya jing,,semoga bisa bertemu orang yang mau memelihara kamu..aminn

    • Atri Ajah

      Atri Ajah

      Bulan Yang lalu

      @Fransisca Kuswantiny dimana. ? Kok ada komen yg sama.

    • Andreas Tirta Atmaja

      Andreas Tirta Atmaja

      Bulan Yang lalu

      @ANDI ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • ANDI

      ANDI

      Bulan Yang lalu

      Amiiinnn,semoga anjingnya ga ketemu sama walonte takutnya tabrak soalnya sesama anjing dilarang saling menggonggong ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    • khun khun

      khun khun

      Bulan Yang lalu

      @Fransisca Kuswantiny ..Semoga semua makhluk bahagia.

    • Andreas Tirta Atmaja

      Andreas Tirta Atmaja

      Bulan Yang lalu

      @Fransisca Kuswantiny setujuuuu

  • King Daeng dari Timur

    King Daeng dari Timur

    Bulan Yang lalu

    Hachiko ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    • wkwkwkwk

      wkwkwkwk

      Bulan Yang lalu

      Me-meum

  • A S

    A S

    Bulan Yang lalu

    Ziarah kok malem malem? Gak make sense

  • Rez Ka

    Rez Ka

    Bulan Yang lalu

    Anjing pintar setia pd pemiliknya

  • MANTAN KULI

    MANTAN KULI

    Bulan Yang lalu

    Tapi kenapa malam" ke makam

  • Suyitto Anen

    Suyitto Anen

    Bulan Yang lalu

    Anjing bisa paham balas budi tpi manusia tdk sadar

  • Suyitto Anen

    Suyitto Anen

    Bulan Yang lalu

    Anjing binatang di dunia paling setia(kdg2 manusia kalah setia dg anjing

  • Copyright Second

    Copyright Second

    Bulan Yang lalu

    TAPI KENAPA ZIARAH MALAMยฒ

    • Rochman Sidiq

      Rochman Sidiq

      Bulan Yang lalu

      Yah terserah dia

  • setia jaya

    setia jaya

    Bulan Yang lalu

    Anjing jg ciptaan Tuhan

  • ant gen

    ant gen

    Bulan Yang lalu

    Malam malam ke kuburan

  • Berbagi Cerita

    Berbagi Cerita

    Bulan Yang lalu

    Tribun beritanya 2 menit intronya 1 menit lebih๐Ÿ˜‚

  • Ruth Ami

    Ruth Ami

    Bulan Yang lalu

    Terharu....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • fuzake runa

    fuzake runa

    Bulan Yang lalu

    "halp me to dig up my hooman, please"

  • โฑญอž ฬถอž ฬถอž ๏ป๏ฎž

    โฑญอž ฬถอž ฬถอž ๏ป๏ฎž

    Bulan Yang lalu

    Selain itu bisa ngejar maling

  • JUMPA PALEMBANG Yulis Kasimi

    JUMPA PALEMBANG Yulis Kasimi

    Bulan Yang lalu

    ANJING MEMANG SETIA DENGAN PEMILIKNYA
    JIKA PINDAH DIA NGOTOT MAU IKUT
    ๐ŸŒนchannel wisata dan kuliner di Palembang๐ŸŒน