WAH! Windy Cantika Bisa Dapat PERAK, Gara-gara Atlet China

Dipublikasikan tanggal 28 Jul 2021
Ditonton 109 145
37

Kunjungi: www.bolasport.com



BOLASPORT.COM - Atlet angkat besi putri Indonesia, Windy Cantika Aisah, berpotensi meraih perak Olimpiade Tokyo 2020 di nomor 49kg setelah peraih emas asal China, Hou Zhihui terancam dicabut karena kasus doping.

Reporter Teks: Ardhianto Wahyu Indraputra/BolaSport.com

Kredit Foto/Video: NOC/ Komite Olimpiade Nasional

Video Editor: HWP/BolaSport.com

TONTON VIDEO LAINNYA:

Chelsea Capai Kesepakatan Verbal dengan Ajax untuk Datangkan Ziyech
www.youtube.com/watch?v=uv6NO...

Demi Buang Philippe Coutinho, Barcelona Siap Kasih Diskon
www.youtube.com/watch?v=TDrq8...

Bek Rasa Striker, Sergio Ramos Bikin Gol di 20 Stadion, MANA SAJA??
www.youtube.com/watch?v=giXwm...

SOSIAL MEDIA:
Follow & Mention Twitter kami:
@BolaSportcom
bolasportcom?lang=en

Like & Follow Facebook:
BolaSport.com
BolaSportcom/

Follow IG:
bolasportcom
bolasportcom

Follow Tiktok:
@bolasport
www.tiktok.com/@bolasport?lan...
===========================================
EDITORIAL OFFICE
Gedung GRID NETWORK
Perkantoran Kompas Gramedia, Lantai 4
Jl. Gelora VII RT.2/RW.2
Kelurahan Gelora, Kecamatan Tanah Abang
Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, 10270
Email redaksi : bolasportcom@gmail.com
============================================
ADVERTISING
Gedung GRID NETWORK
Perkantoran Kompas Gramedia, Lantai 4
Jl. Gelora VII RT.2/RW.2
Kelurahan Gelora, Kecamatan Tanah Abang
Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, 10270
Email : vastiku05@gmail.com
============================================
© COPYRIGHT ISSUES:
please email us and your picture will be removed immediately.

BolaSport.com
Komentar  
  • Raka Marhaba

    Raka Marhaba

    Bulan Yang lalu

    Mantap Luar biasa semoga semakin sukses dan berprestasi..... Aamiin

  • Brandon Husada

    Brandon Husada

    Bulan Yang lalu

    Ini berita palsu anti Cina inii, kalo test Doping di Olimpiade itu udah dites banyak Kalii, beragam jenis... G mungkin doping...

  • Andre Saputra

    Andre Saputra

    Bulan Yang lalu

    Berita Ngga bermutu,,

  • fadel muhammad

    fadel muhammad

    Bulan Yang lalu

    China dari dulu cheater paling jago dalam pertandingan olahraga karena tuntutan para pemerintah komunis Tiongkok yang menyatakan bahwa banyaknya medali menjadi kejayaan sebuah negara. Ini sudah diterapkan dari zaman Mao Zedong (awas rudal Dongfeng)

  • Dzikri Syawalla

    Dzikri Syawalla

    Bulan Yang lalu

    Saya curiga cina memagselaluh curang dalam segalah hal Klian percaya ngk

  • Fernando Arfan

    Fernando Arfan

    Bulan Yang lalu

    Proses investigasi doping lama, admin nya..maen claim aja hehe...

  • Nelofa Nurin Nazifa Irikha Nazifa

    Nelofa Nurin Nazifa Irikha Nazifa

    Bulan Yang lalu

    Gombal mukidi ,Chanel bacot

  • cePur praNoto

    cePur praNoto

    Bulan Yang lalu

    apaan sih doping

  • timur alfiati

    timur alfiati

    Bulan Yang lalu

    Wow....kejutan nih kalau perak bisa didapat Windy karena China doping

    • Meniana Soleman

      Meniana Soleman

      Bulan Yang lalu

      😃😂😄.

  • SANG MUTIARAILHAM Mutiara ilham

    SANG MUTIARAILHAM Mutiara ilham

    Bulan Yang lalu

    Cina curanggggg

  • Ceno Saimima

    Ceno Saimima

    Bulan Yang lalu

    Semua atlit cina tu mnggunakan doping

    • Meniana Soleman

      Meniana Soleman

      Bulan Yang lalu

      Semuanya y..berarti jojo kalah dari shi yu qi..pasti krn shi yu qi dopping..krn jojo kan tdk terkalahkan..bukan krn jojo bermain buruk..kmu jenius juga y.praven/melati kalah,jgn2 huang ya qiong dopping juga tu..krn itu praven melati kalah..😃😄😂..lelucon OVJ.

  • miftah udin

    miftah udin

    Bulan Yang lalu

    Yg cowok cina kayak nya jg doping,

  • Heppy Setiawan

    Heppy Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Smoga sajaa

  • Mamang Messi

    Mamang Messi

    Bulan Yang lalu

    China emang dari dulu olahraga hebat hebat.

    • Meniana Soleman

      Meniana Soleman

      Bulan Yang lalu

      China memang jagonya pfoduksi atlet2 berbakat..krn mungkin jumlah penduduk china jauh lebih besar sekitar 4× lipat dari jumlah penduduk indonesia..

  • Abdul M

    Abdul M

    Bulan Yang lalu

    Bener kah?

  • Eef Aja

    Eef Aja

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah 🤲🤲🤲🙏🙏

  • Sherman Abdul Razak

    Sherman Abdul Razak

    Bulan Yang lalu

    Kadang berita kasih info ngada2 biar banyak yg nonton video nya, kalo menurut q sih atlit China memang layak mendapatkan emas

  • Anisa Cell

    Anisa Cell

    Bulan Yang lalu

    Si sipit doping

  • SkyAngel

    SkyAngel

    Bulan Yang lalu

    MIN BACKSOUND NYA APA MIN? PLEASE JAWAB...

  • Kokoh Jkt

    Kokoh Jkt

    Bulan Yang lalu

    Agak curiga sih sama China menang terus di cabor angkat besi jangan jangan pake ilmu tenaga dalem kali ya yang kayak di pelem pelem kungfu gitu.

  • Jafar Yanto

    Jafar Yanto

    Bulan Yang lalu

    Sy jg curiga sm cina...sering dia curang

  • Syukur Syukur

    Syukur Syukur

    Bulan Yang lalu

    Berani bayar mahal.

  • Aris Febrianto

    Aris Febrianto

    Bulan Yang lalu

    china di curigai pakai doping semua atlet angkat besi

  • Damar Badminton

    Damar Badminton

    Bulan Yang lalu

    Waooow

  • joko T

    joko T

    Bulan Yang lalu

    Pantes cina sllu juara tiap kejuaraan apapun..ternyata..

    • Meniana Soleman

      Meniana Soleman

      Bulan Yang lalu

      Jgn hanya krn atlet indonesia kalah,kita langsung klaim klo semua atlet china pasti dopping..berarti jojo kalah dari shi yu qi.juga krn shi yu qi dopping.bukan krn jojo bermain buruk..praven/melati kalah,juga krn huang ya qiong dopping,bukan krn pramel bermain buruk..

    • LAST HOPE

      LAST HOPE

      Bulan Yang lalu

      Setiap selesai pertandingan pasti test medist, berarti kejuaraan yg berlalu, murni tanpa doping, sea game, asea game aja ketat, ap lgi ini olimpic

  • R Cocos Eko P

    R Cocos Eko P

    Bulan Yang lalu

    Medali emasnya udah digadaikan...he..he..he

  • rosila haeini

    rosila haeini

    Bulan Yang lalu

    Beneran nih

  • stevie sorpay

    stevie sorpay

    Bulan Yang lalu

    puji tuhan 🙏🏻👏🏻👏🏻👏🏻🇲🇨

  • Realme C2

    Realme C2

    Bulan Yang lalu

    China kbanyakan pake doping..mknya bnyak medali mas

  • Opay Abdul

    Opay Abdul

    Bulan Yang lalu

    Ga jelas judulnya pake tanda seru seolah udah pasti.. padahal masih kemungkinan..to'il

  • Luther Pisdon

    Luther Pisdon

    Bulan Yang lalu

    Haraaaap..🤔🤔🤔🤔

  • LAST HOPE

    LAST HOPE

    Bulan Yang lalu

    Sebnarnya doping tdk ngaruh sama angkat besi, karna olahraga ini pake tenaga instan, kecuali dlm olhraga silat, tinju, spk bola, buku tngkis, dll.
    Tpi klo dia mmg positif pake doping, mendalinya harus tetap ditarik, atau tdk sah

    • บุพเพสันนิวาส

      บุพเพสันนิวาส

      Bulan Yang lalu

      @Zaki Zaidan angkat besi gak membutuhkan banyak stamina karena angkat nya cuma beberapa detik Jgn bandingkan dengan gym tolol gym membutuhkan stamina karena di lakukan terus menerus

    • LAST HOPE

      LAST HOPE

      Bulan Yang lalu

      @Zaki Zaidan iya iya, saya salh, kamu benar. Ini olahraga, pake thenik. Yg kalh bukn karna kena rasa sakit atau lelah. Ini olahraga tergantung kekuatan otot, betis, paha, perut, pinggang, punggung, lengan, pundak, ini juga pake thenik napas, pas lgi angt besi itu, mereka tdk napas. Nah setlh selesai pas buang napas, atau menjatuhkan besinya , di situlh baru terasa nyeri di sluruh badan, ap lgi yg tdk biasa, bisa2 lngsung pingsan stelh menjatuhkn besinya

    • Zaki Zaidan

      Zaki Zaidan

      Bulan Yang lalu

      @LAST HOPE serah lu cil,gw ingetin lagi ya cil..Tiap ngangkat beban itu pesertanya pasti ngerasain sakit, ga kaya sepak bola Ama olahraga lainnya, jarang banget ngerasain sakit dunia udh tau angkat beban itu bakal ngaruh bgt kalo pakek doping lu kok disini soktau sendiri ngerasa paling pinter

    • LAST HOPE

      LAST HOPE

      Bulan Yang lalu

      @Zaki Zaidan ini olhraga kalo tanding, tdk lebih dari 1 menit. Kalo nge gym mah lain. Ini mh tergantung kekuatan otot, tulang, latihan

    • Zaki Zaidan

      Zaki Zaidan

      Bulan Yang lalu

      @LAST HOPE doping it menghilangkan rasa sakit juga, 80% org yg gagal mengangkat beban Krn ngerasain sakit dan lelah

  • Joshua Saragih

    Joshua Saragih

    Bulan Yang lalu

    Kalo 1 atlet china diduga pake doping, yg lain kudu dicek juga tu, masa iya sih dia berani curang sendirian.

    • บุพเพสันนิวาส

      บุพเพสันนิวาส

      Bulan Yang lalu

      Berita nya dari india

  • Joshua Saragih

    Joshua Saragih

    Bulan Yang lalu

    Lumayan bonusnya naik.

  • Sugeng Riadi

    Sugeng Riadi

    Bulan Yang lalu

    Segala cara China agr dpt medali Emas.

  • manik keren

    manik keren

    Bulan Yang lalu

    BIARKAN DIA DPT EMAS, KETIKA PULKAM KE RUMAHNYA DI CHINA, DIA DPT BANJIR, GEMPA, TOPAN, BADAI PASIR, LAMA2 TENGGELAM TUH TANAHNYA SEMUA

    • cePur praNoto

      cePur praNoto

      Bulan Yang lalu

      gak boleh kyak g2,,

  • ARDIANSYAH' ENTERTAINMENTS

    ARDIANSYAH' ENTERTAINMENTS

    Bulan Yang lalu

    Iya kmarin soalnya kayak minum kopi gitu..jngan jngan kopi nya ada ganja nya??!🤣

  • Abdul Jaharuddin

    Abdul Jaharuddin

    Bulan Yang lalu

    Bisa2 kl begini terus angkat besi terancam di coret di olimpiade

    • Dani Laluna

      Dani Laluna

      Bulan Yang lalu

      ya jangan....ntar indonesia gak dpt medali selain bulutangkis

  • Assae Project

    Assae Project

    Bulan Yang lalu

    Tes nya belum dilakukan.
    tp kalau memang terbukti benar maka alhamdulillah rezeki buat atlet India dan Indonesia.

  • Lee yhoung Jay

    Lee yhoung Jay

    Bulan Yang lalu

    Domping apaan ya ??

    • LOCKEY & IMAYGINATION

      LOCKEY & IMAYGINATION

      Bulan Yang lalu

      Atlet bulutangkis China Huang domping

    • Lisa Yuliati

      Lisa Yuliati

      Bulan Yang lalu

      Rudal

    • Kkkkkk

      Kkkkkk

      Bulan Yang lalu

      Obat yang buat badan gak ngerasa capek , jadi full power

    • MIM

      MIM

      Bulan Yang lalu

      Kaya obat kuat gitu kynya

  • TBR Racing

    TBR Racing

    Bulan Yang lalu

    china curang

    • SyDS

      SyDS

      Bulan Yang lalu

      Emang udah terbukti? Sorry agak telat nih

    • nasrul mahardi

      nasrul mahardi

      Bulan Yang lalu

      Sejak awal saya sudah curiga cina terlalu banyak medali emas, bagaimana cara mendapatkannya?

  • geet and maan bikin baper banget Ros

    geet and maan bikin baper banget Ros

    Bulan Yang lalu

    Kurang PD jdinya gitu deh😀😀

  • Anjas Rudi

    Anjas Rudi

    Bulan Yang lalu

    Kayaknya yg cowok juga pake domping soalnya kaya ga ngerasa beras kan aneh terus nentengin kaki curiga gue kalo yg cowok juga pake domping 😳🤔😬

  • AM Family💑

    AM Family💑

    Bulan Yang lalu

    Ini falid gak berita....??????

    • Ahmad H

      Ahmad H

      Bulan Yang lalu

      Valid lah

    • บุพเพสันนิวาส

      บุพเพสันนิวาส

      Bulan Yang lalu

      Berita nya dari india

  • Muhammad Pri Sandi Aditya

    Muhammad Pri Sandi Aditya

    Bulan Yang lalu

    Doping adalah panca indra yang bisa mendengar

    • Feri Fatkhur

      Feri Fatkhur

      Bulan Yang lalu

      😆

  • BY yusep Suherman

    BY yusep Suherman

    Bulan Yang lalu

    Sudah ku duga memang ada yg aneh

  • Nia Adja

    Nia Adja

    Bulan Yang lalu

    Yang cowok gak sekalian biar mas eko dpt Emas

    • Fajrina Ramadhanti

      Fajrina Ramadhanti

      Bulan Yang lalu

      @Vio Arisandy bukan angkat besi doang China mah,hampir semua Cabor olahraga kuat 😭😭

    • บุพเพสันนิวาส

      บุพเพสันนิวาส

      Bulan Yang lalu

      @Vio Arisandy udah di latih dari kecil

    • toto

      toto

      Bulan Yang lalu

      @Vio Arisandymaksudnya?

    • Vio Arisandy

      Vio Arisandy

      Bulan Yang lalu

      heran gua rata lo kuatnya china tu di cabor angkat besu

    • khairul amri

      khairul amri

      Bulan Yang lalu

      Semua bakal dites kok, smg kebenaran terungkap

  • iwan setiawan

    iwan setiawan

    Bulan Yang lalu

    Atlet India doping juga ngga...

  • Murtini Hariyanto

    Murtini Hariyanto

    Bulan Yang lalu

    Doping gak asing lagi di dunia olahraga,LCW dulu juga tersandung kasung doping.

    • Mawarmerah Mawarmerah

      Mawarmerah Mawarmerah

      Bulan Yang lalu

      @Murtini Hariyanto ok kak

    • Murtini Hariyanto

      Murtini Hariyanto

      Bulan Yang lalu

      @Mawarmerah Mawarmerah dah lama bro tepatnya saya lupa bahkan berita itupun sempat ramai di media singapore.

    • Mawarmerah Mawarmerah

      Mawarmerah Mawarmerah

      Bulan Yang lalu

      Msak lcw pas kpn

    • Murtini Hariyanto

      Murtini Hariyanto

      Bulan Yang lalu

      @hayysan17 google.

    • hayysan17

      hayysan17

      Bulan Yang lalu

      Doping paan cie,,,

  • emen channel

    emen channel

    Bulan Yang lalu

    Yesss

  • Bibit Timor MD

    Bibit Timor MD

    Bulan Yang lalu

    China tukang kibul.... Apa aja embat... Menghalalkan segala cara

    • erick hadinata

      erick hadinata

      Bulan Yang lalu

      @Veny Yulianti ya gua bahas cina malah ke yg lain kagak nyambung tuh org ferdinand masbro

    • Veny Yulianti

      Veny Yulianti

      Bulan Yang lalu

      @ferdiMasBro hadeeuuhh bawa2 HRS dendam amat kyknya sih nih orang 😀

    • ferdiMasBro

      ferdiMasBro

      Bulan Yang lalu

      @erick hadinata wkwkwkw...elu udah kayak riziek Lo bro..bilang sama pendukung khilafah,balikin duit yang dikasih sama orang China turunan yang 2 t???ngaku anti cina giliran di kasih duit pada diam....wkwkwk...mendingan mereka cina ,suka ngasih sumbangan daripada Arab,cuma bisa buat penduduk negeri asli sini jadi teroris..sama penjual kurma..bisa stroke riziek dalam penjara kalo tau umat dia di Sumsel Nerima uang dari cina..wkwkwwk

    • Mhan Syam

      Mhan Syam

      Bulan Yang lalu

      @erick hadinata setuju bngat...

    • erick hadinata

      erick hadinata

      Bulan Yang lalu

      Betul banget apalagi china turunan yg diam diindonesia jahat2 rata2 walaupun gua akui gak semua. Yg tionghoa kafir2 tuh yg licik dan jahat

  • Muhamad Ardi Fauzi

    Muhamad Ardi Fauzi

    Bulan Yang lalu

    Ahahhah pantesan kuat bgt tuh cewe

    • Sptn Mz

      Sptn Mz

      Bulan Yang lalu

      @Mochammad Amanu Riski_20_Xl-D iya juga... wkwkwk jangan jangan angkat 178kg pura pura gak bisa

    • Mochammad Amanu Riski_20_Xl-D

      Mochammad Amanu Riski_20_Xl-D

      Bulan Yang lalu

      Jangan" yang cowok juga soalnya bisa mengangkat beban menggunakan 1 kaki saja

  • arini arini

    arini arini

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah aminnn

  • aji jack

    aji jack

    Bulan Yang lalu

    Kbnykan emng gtuu ngandalin doping... kaya kasus pembulu tangkis tunggal negara sebelah bberapa kli kasus doping...

    • Kevin Yaneth

      Kevin Yaneth

      Bulan Yang lalu

      @Choky Toya kayak ningkatin performa atau fisik atlet make pbat khusus gitu

    • Choky Toya

      Choky Toya

      Bulan Yang lalu

      Dopping apaan y

    • Kevin Yaneth

      Kevin Yaneth

      Bulan Yang lalu

      @aji jack kita tunggu aja hasilnya

    • aji jack

      aji jack

      Bulan Yang lalu

      @Kevin Yaneth bukn asal ngomong... kbnyakan atlit pakai doping abis pertandingan masuk rumah sakit.. kalah menng pakai kemapuan sendiri bukn ngandakin doping.... semoga atlit indonesia bebas doping jngn kaya negara" sebelah....👎

    • Kevin Yaneth

      Kevin Yaneth

      Bulan Yang lalu

      Sabar masih di cek jangan asal ngomong dulu, tunggu dulu hasilnya

  • Axl Madritista

    Axl Madritista

    Bulan Yang lalu

    Hoax

  • ashura hery

    ashura hery

    Bulan Yang lalu

    dari awal udah sangat curiga sama atlet angkat besi china, kayak ada yg janggal gitu, seakan2 ketika mereka mengangkat serasa gak ada merasa berat gitu, kayak enteng aja

    • Lara Prihatini

      Lara Prihatini

      Bulan Yang lalu

      Cuplikan bisa lihat dimana kak?

  • HIDAYAT

    HIDAYAT

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah kalo rezky ga kemana

  • Apri Yatno

    Apri Yatno

    Bulan Yang lalu

    Koreksi PERAK apa PERUNGGU..........

    • Iba Dullah

      Iba Dullah

      Bulan Yang lalu

      Kemarin perunggu , kalau berita ini benar berarti emas jatuh ketangan lifter india , perak indonesia , china zonk ...

  • Wawan Kebumen

    Wawan Kebumen

    Bulan Yang lalu

    Kentut....

  • apa aja serba bid ah Adjah

    apa aja serba bid ah Adjah

    Bulan Yang lalu

    Alhamdullilah..amieen

  • Mas PRinggo

    Mas PRinggo

    Bulan Yang lalu

    Chanell basi

  • gajali rahman

    gajali rahman

    Bulan Yang lalu

    Itu lah suatu negara yg dimana merasa lebih hebat dari sang pencipta

    • coca cola

      coca cola

      Bulan Yang lalu

      @Mx Linux iya ga jelas amat

    • Mx Linux

      Mx Linux

      Bulan Yang lalu

      Apaan sih u dul gak jelas

  • redy redy

    redy redy

    Bulan Yang lalu

    Duuh kenapa bukan atlet putra China yg doping biar Eko dapat emas.

    • Zaki Zaidan

      Zaki Zaidan

      Bulan Yang lalu

      Kan Eko dewasa, ga kaya atlit India yg dpt juara dunia langsung nuduh doping

    • Aris Febrianto

      Aris Febrianto

      Bulan Yang lalu

      fix china atlet angkat besi pakai doping semua

    • Achmad Fauzan

      Achmad Fauzan

      Bulan Yang lalu

      Iya gua Curiga tuh bisa angkat pke satu kaki

    • Sane Kala

      Sane Kala

      Bulan Yang lalu

      Rumor nya jg sama yg cowo

    • heinch cheinh

      heinch cheinh

      Bulan Yang lalu

      lg diselidiki jg mgkn bang