Wali - MAMAS (Mati Masuk Surga) (Official Music Video NAGASWARA) #religi

Dipublikasikan tanggal 9 Apr 2021
Ditonton 2 690 406
853

Artist : Wali
Title : MAMAS (Mati Masuk Surga)
Composed by : Apoy Wali
Arrangement : Wali
℗ & © 2021 NAGASWARA
#music #musicvideo #indonesia
Info Update Artist : smarturl.id/SFDmJVQc
Lirik Lagu :
Hidup tidak tau sampai kapan
Entah esok harikah atau minggu depan
Bisa bisanya bulan depan atau tahun depan
Entah kapan bisa kapan kapan
Dihitung hitung dah kaya hutang
Bukan juga hidup harus jadi pecundang
Isy kariman Isy kariman
Hidup mulia atau kamu mati terhina
Kecilnya bahagia
Mudanya kaya raya
Mati masuk Surga… woo… oow
Tak cuma hidup baik
Matipun harus baik
Dua duanya baik… woo… oo
Yang mati masuk Surga
Yang mati masuk Surga
Yang hidup dinanti Surga
Yang mati masuk Surga
Yang mati masuk Surga
Yang hidup dinanti Surga
Kecilnya bahagia
Mudanya kaya raya
Mati masuk Surga… woo…oow
Tak cuma hidup baik
Matipun harus baik
Dua duanya baik… woo… oo
Yang mati masuk Surga
Yang mati masuk Surga
Yang hidup dinanti Surga
Yang mati masuk Surga
Yang mati masuk Surga
Yang hidup dinanti Surga
Yang mati masuk Surga
Yang mati masuk Surga
Yang hidup dinanti Surga…
Business inquiries :
+62 2150208989 ext. 511
Email : nagadigit@nagaswara.co.id
Music Video Official NAGASWARA : smarturl.id/9BgVs704
TV Streaming Official NAGASWARA : smarturl.id/pb4Hj3vM
Radio Streaming NAGASWARA FM : smarturl.id/XLgjNdau
Facebook Official NAGASWARA : smarturl.id/KgG4nf1P
Twitter Official NAGASWARA : smarturl.id/6bga0Kxj
Instagram Official NAGASWARA : smarturl.id/7AHumLyF
Website NAGASWARA Official : www.nagaswara.co.id
Radio Website : smarturl.id/XLgjNdau
News Website : smarturl.id/5sw18bfi
Website Dance Dhut : smarturl.id/ChLY4MVu

NAGASWARA Official Video | Indonesian Music Channel
Komentar  
  • Wali TV

    Wali TV

    29 hari yang lalu

    TERIMA KASIH SUDAH SABAR MENANTI. SINGLE TERBARU DARI KAMI. SEMOGA BERKAAH... BERKAAH... BERKAAH.. AAMIININ DOOOOONG

    • Indah Iin

      Indah Iin

      Hari Yang lalu

      Dko9s

    • cahyo damon

      cahyo damon

      6 hari yang lalu

      Kaya gue. :)

    • Mul di

      Mul di

      9 hari yang lalu

      @MR.1016 i

    • Eko Pilang

      Eko Pilang

      13 hari yang lalu

      Berkah 3x

    • Alya Alya

      Alya Alya

      13 hari yang lalu

      Amin amin....

  • Supardi Brahim

    Supardi Brahim

    Jam Yang lalu

    Aamiin

  • Dede Kusniawan

    Dede Kusniawan

    2 jam yang lalu

    Asoy

  • LentzyKuy

    LentzyKuy

    3 jam yang lalu

    2:40 Akhirnya Lord akur😂

  • firman dirman

    firman dirman

    3 jam yang lalu

    saya mah pake drum enak trima kasih wali tv ya

  • Putri Portrait

    Putri Portrait

    3 jam yang lalu

    On the skruy...on the bruuyyy...

  • Alfa Ulugh Beck

    Alfa Ulugh Beck

    4 jam yang lalu

    Berkah Berkah Berkah 🤲🤲

  • HARYATI 234

    HARYATI 234

    4 jam yang lalu

    mamas=alat kelamin laki2,kalau orang sunda

  • Sir Iqbal

    Sir Iqbal

    5 jam yang lalu

    Aamiinin dong......!

  • Novia Retnawati

    Novia Retnawati

    6 jam yang lalu

    Memang lagu nya wali itu nggak ada yg bosenin, lagu nya bagus semua, keren semua dan semua lagu nya nyampe' di hati 😍

  • Ir.Sharma Ibu_Avin

    Ir.Sharma Ibu_Avin

    10 jam yang lalu

    Thu dr msh2 terbntuk.. skrng udh pada nikh semua.. dlu lgi2 tenarnya blm nikh ka ovie.. skrng udh ank 2.. aq tuh snngnya ke A apoy.. 😍😍 skrng udh pnya 4 ank kmbr 2😘😍

  • Ran Dom

    Ran Dom

    10 jam yang lalu

    Tapi judulnya itu lho.. Sensor

  • Asep Rohimat

    Asep Rohimat

    10 jam yang lalu

    asli na ngeunaheun euyyy trendiingggg 🔥🔥🔥🔥

  • Syarif Hidayatullah

    Syarif Hidayatullah

    12 jam yang lalu

    Assalamualaikum band wwli selamat menunaikan band wali tinggalnya di mana

  • Ozafzaf Obay

    Ozafzaf Obay

    14 jam yang lalu

    Keren banget wali sumpah semoga bisa berkarya terus tiada henti,

  • Rizkianto Wijaya

    Rizkianto Wijaya

    15 jam yang lalu

    Vidio klip nya kren. Bersama pemain amanah wali... Ustad Al untung.. kaya w🤣🤣🤣🤣

  • ARR channel

    ARR channel

    15 jam yang lalu

    Kalo bisa jangan disingkat jadi mamas itu artinya dalam bahasa sunda lemesna.. anu mas

  • oksi oksi

    oksi oksi

    16 jam yang lalu

    Baik sampai mati.... insyallah.... aamiin

  • Dimas Rangga

    Dimas Rangga

    16 jam yang lalu

    Wapi lagunya aku suka banget sama teman-temannya sama Oke anak lima

  • Abdullah Idris

    Abdullah Idris

    17 jam yang lalu

    WIH Wali band punya bus pribadi

  • Dede Irawan

    Dede Irawan

    18 jam yang lalu

    Semoga bulan ramadan ini kita semuah diberi kesehatan keselamatan.dunia akhirat🤲

  • Surya Gaming

    Surya Gaming

    20 jam yang lalu

    Nonton amanah wali 1-5 nyimak
    Note: Edit

  • Ahmad Tajudin

    Ahmad Tajudin

    20 jam yang lalu

    Wali tetap semangat

  • Fitri Imoet

    Fitri Imoet

    23 jam yang lalu

    Wali band selalu di hati😊
    Sukses trus buat wali band

  • Aditya rizki anto

    Aditya rizki anto

    Hari Yang lalu

    Asek

  • mamat cah dagel

    mamat cah dagel

    Hari Yang lalu

    Amanah wali paling jos selain film nya menarik bisa buat nunggu lagu ter baru dr wali

  • anak allah ni boss

    anak allah ni boss

    Hari Yang lalu

    Cie duo tigo

  • Njajalo Channel

    Njajalo Channel

    Hari Yang lalu

    Mantap
    😀😀😀😀😀😀😀😀

  • akmal official

    akmal official

    Hari Yang lalu

    Cari berkah 2 kang akang ciptain lagi

  • Almu Zakir

    Almu Zakir

    Hari Yang lalu

    Bang lagunya bagus

  • Andih Official

    Andih Official

    Hari Yang lalu

    Wali memang band yang lagu nya selaku ngena di hati, yuk cek juga cover lagu mamas di channel saya :)

  • SOULMATE 3355

    SOULMATE 3355

    Hari Yang lalu

    Semoga selalu sukses yaaa.. Salam dari Belitung Island

  • Heri Eri

    Heri Eri

    Hari Yang lalu

    Berkah berkah berkah.........kaya gue.........Aminin dong

  • Dani Kamilun

    Dani Kamilun

    Hari Yang lalu

    Semoga wali semakin sukses terus,,film Amanah wali pun juga semakin sukses juga..Aminin dooooongggg....🤲🤲🤲

    • egagianz

      egagianz

      5 jam yang lalu

      Aamiin

  • I M GOOD

    I M GOOD

    Hari Yang lalu

    Wali band kapan ngadain episode gondrong ke pasar makmur

  • Indah Iin

    Indah Iin

    Hari Yang lalu

    P0

  • Samsudin 123

    Samsudin 123

    Hari Yang lalu

    Aku penggemar wali band

  • Deffin Deff

    Deffin Deff

    Hari Yang lalu

    Lagu nya enak sekali😘😘😘😘😘😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Indah aurra Indah

    Indah aurra Indah

    Hari Yang lalu

    Lirik lagu mamas
    Hidup tidak tahu sampai kapan entah esok hari kah
    Atau Minggu depan bisa bisanya bulan depan atau
    Tahun depan entah kapan bisa kapan kapan
    Dihitung hitung dah kaya hutang bukan juga hidup
    Harus jadi pecundang isy kariman isy kariman hidup
    Hidup mulia atau kamu mati terhina kecilnya bahagia
    Mudanya kaya raya mati masuk surga woo oow oow
    Tak cuma hidup baik matipun harus baik woo oow yang
    Mati masuk surga yang mati masuk surga yang hidup di
    Nanti surga yang mati masuk surga yang mati masuk surga
    Yang hidup di nanti surga

  • SASHA16 SASHA16

    SASHA16 SASHA16

    2 hari yang lalu

    Jajajasjj47jzzjj

  • handi tegal

    handi tegal

    2 hari yang lalu

    asik bener ini lagu

  • Yunita Saja

    Yunita Saja

    2 hari yang lalu

    Aku suka ini 👍👍👍

  • Babang Althop

    Babang Althop

    2 hari yang lalu

    Untuk Personil Wali, kembalilah menciptakan lagu2 Melayu yang puitis, kurangi Sound remix setiap lagu barunya karena menurutku lagu2 nya Wali memiliki ciri khas Melayu dan lirik yang puitis seperti lagu Cari Jodoh, Bukan Bang Toyib DIK, Baik Baik Sayang, Doaku Untukmu Sayang, Tetap bertahan, Yank, Abatasa, Cari berkah adalah lagu terbaik yang dimiliki Wali. Kalau ada sound remix nya jadi ilang kan musik Melayu nya😊ayo Wali balik bikin lagu2 baru yang bernuansa musik melayu lagi🏅💪💪💪

  • Iin Rohimawati

    Iin Rohimawati

    2 hari yang lalu

    Keren😎😁

  • Funny funny Rani kids

    Funny funny Rani kids

    2 hari yang lalu

    Mending kuyyy liat ini daripada yang aneh2
    Islam banget lagunya

  • Tyler P. Obrien

    Tyler P. Obrien

    2 hari yang lalu

    band paling favorit ku ni 👍👍👍🎉🎉🎉🎉

  • Tyler P. Obrien

    Tyler P. Obrien

    2 hari yang lalu

    hahaha😂😂 kacau sakit perut

  • rahmad Park

    rahmad Park

    2 hari yang lalu

    Gak tau lah bilangnya kekmana, pokoknya sukak kalilah sama lagunya. Salam dr medan

  • Rosiana Futri Efendy

    Rosiana Futri Efendy

    2 hari yang lalu

    Walaupun liriknya sederhana tp nyampe ke hati.

  • Ibah Frust

    Ibah Frust

    2 hari yang lalu

    Mudah mudahan ketemu bulan ramadhan yang kangen 😊😊😇😇

  • wong adoh

    wong adoh

    2 hari yang lalu

    Terima kasih atas filmnya yang telah menghibur orang banyak👍👍👍

  • Quaneishazzx

    Quaneishazzx

    2 hari yang lalu

    3:19

  • Mbes Kick

    Mbes Kick

    2 hari yang lalu

    Bang apoy semoga lancar puwasanya amin

  • AlLdhie Frds13

    AlLdhie Frds13

    2 hari yang lalu

    Untuk yg ketiga kali nya saya denger lagu ini:(

  • ciao Kurnia

    ciao Kurnia

    2 hari yang lalu

    de fatin apa de bibah?? 👍👍

  • Pepi Pertiwi

    Pepi Pertiwi

    2 hari yang lalu

    asli ini ngulang nntn di youtube ngga tau yg ke brapa puluh kali 😍

  • zidan pratama

    zidan pratama

    2 hari yang lalu

    Al untung password nya😂

  • jali boz

    jali boz

    3 hari yang lalu

    Itu pak ndul

  • Funny funny Rani kids

    Funny funny Rani kids

    3 hari yang lalu

    Semoga Bu Tejo main di amanah wali pasti seruuu kalo sama bulek wiwiek....... aminnnn😃😃😃👍🏻👍🏻

    • Funny funny Rani kids

      Funny funny Rani kids

      2 hari yang lalu

      Maksudku Bu Tejo Tilik😁😁😁

    • Funny funny Rani kids

      Funny funny Rani kids

      3 hari yang lalu

      03:09 😂😂😂😂🤣😂😂

  • NANDI SANTOSA

    NANDI SANTOSA

    3 hari yang lalu

    Kok disingkatnya mamas? Mamas dalam bahasa sunda artinya kelam!n laki-laki, punten🙏🏼

  • Quaneishazzx

    Quaneishazzx

    3 hari yang lalu

    0:10

  • Quaneishazzx

    Quaneishazzx

    3 hari yang lalu

    0:09

  • Quaneishazzx

    Quaneishazzx

    3 hari yang lalu

    0:08

  • Quaneishazzx

    Quaneishazzx

    3 hari yang lalu

    0;08

  • Quaneishazzx

    Quaneishazzx

    3 hari yang lalu

    2:24

  • Quaneishazzx

    Quaneishazzx

    3 hari yang lalu

    3:19

  • Ferdiansyah Dwi Julianto

    Ferdiansyah Dwi Julianto

    3 hari yang lalu

    Gak pernah kecewa sm lagu wali, seneng skrng bisa ngikutin sinetronnya tiap hari. Berkah berkah

  • Shafra Suaiba

    Shafra Suaiba

    3 hari yang lalu

    Lagu Wali byk nasehatnya 🙏 terus berkarya dalam kebaikan dunia dan akhirat, semoga kita semua ttp Istiqomah dlm kebaikan dunia dan akhirat, Aamiin

  • SURYA _3s

    SURYA _3s

    3 hari yang lalu

    Ntappssss

  • Adam Hafidz Al Fajar

    Adam Hafidz Al Fajar

    3 hari yang lalu

    Siapa yang gregetan sama kohreng nih 😂

  • Nuriqmal Asraf

    Nuriqmal Asraf

    3 hari yang lalu

    Maaf wali singa nya kok kagak ada lagi di wali 5.,padahal enak banget kalo ada wali singa ,semoga aja ada wali singa di wali 6 nanti

  • Rahmat mulia

    Rahmat mulia

    3 hari yang lalu

    Aminin dong

  • Fifkan Fifkan

    Fifkan Fifkan

    3 hari yang lalu

    Wkwk kocak papski vokalis

  • Dea widya syafriani

    Dea widya syafriani

    3 hari yang lalu

    Baguss banget, Band yang berfaedah 👏

  • αιδο

    αιδο

    3 hari yang lalu

    Kapan lagi lihat orang Makmur joget 👌😂

  • Sholawat Nabi

    Sholawat Nabi

    3 hari yang lalu

    Adem hati saya dengar sholawat... semoga Allah memberikan Rizki kesehatan untuk kita semua Amin🙏

  • Heri Suwondo

    Heri Suwondo

    3 hari yang lalu

    Cakep banget aku suka

  • Hendi Hermawan

    Hendi Hermawan

    3 hari yang lalu

    Wali kompak terus....
    Moga pnjang umur bend nya...
    Hsus pemaen nya...

  • Riky Ceper

    Riky Ceper

    3 hari yang lalu

    Kok jadi DJ Remix.
    Tapi mantap

  • Muhammad Fatih

    Muhammad Fatih

    3 hari yang lalu

    Meni enak di danguna ge

  • Ike Yostanti

    Ike Yostanti

    3 hari yang lalu

    Iya aku juga

  • Rifqi faturahman 8B

    Rifqi faturahman 8B

    3 hari yang lalu

    Semoga Berkah
    Dan Puasanya Ga Bolong
    Amiinin Dong;v....

  • 7.3 Rio Ramadhana Sitorus

    7.3 Rio Ramadhana Sitorus

    3 hari yang lalu

    Berkah - Berkah kaya Gue

  • RIDHO GANZ

    RIDHO GANZ

    3 hari yang lalu

    ❤❤

  • Akbar MM

    Akbar MM

    3 hari yang lalu

    Mantap Nagaswara official site

  • Rhiena Herlina

    Rhiena Herlina

    3 hari yang lalu

    narrasari

  • neneng ns

    neneng ns

    3 hari yang lalu

    Sama2

  • Cendi Hafiz

    Cendi Hafiz

    3 hari yang lalu

    Mantapppp aa Wali salam abdi tibandung. Sukses trus,,

  • Haipa arodi Arodi

    Haipa arodi Arodi

    3 hari yang lalu

    Halo bang tomy

  • Dedeh Sitimaysaroh

    Dedeh Sitimaysaroh

    4 hari yang lalu

    Aku ngefes banget sama ben wali lagu nya keren keren

  • Egi Tea

    Egi Tea

    4 hari yang lalu

    Amin

  • Muhammad Fauzan

    Muhammad Fauzan

    4 hari yang lalu

    Bagus bang

  • malaikat

    malaikat

    4 hari yang lalu

    Astaga giliran dichannel ini yang videonya wali band viewers nya auto langsung 2jt giliran video lain gak cepet -_-

  • Na Na Na Na

    Na Na Na Na

    4 hari yang lalu

    qw suka group band wali semenjak wali baru keluarin lagu perdana mereka smpe skrang gk da bosen" nya dengerin lgu wali

  • Quaneishazzx

    Quaneishazzx

    4 hari yang lalu

    0:03

  • Angga Prasetyo

    Angga Prasetyo

    4 hari yang lalu

    maju terus wali band
    smoga band ini terus berkarya dengan karya2 islami yang menggugah kaum milenial...
    suka banget sm genre nya wali dari awal kluar lagu "DIK"

  • Wiva Willyandra

    Wiva Willyandra

    4 hari yang lalu

    MasyaAllah denger lagu ini jadi merinding 😇

  • Muhammad Kafi

    Muhammad Kafi

    4 hari yang lalu

    Bagusnya. .........

  • Tri Hartati

    Tri Hartati

    4 hari yang lalu

    Kalau bu lek wiwik ikut joget kayaknya seru ya

  • Nurhayati Nurhayati

    Nurhayati Nurhayati

    4 hari yang lalu

    amiiiiiiin ya allah