Warga Depok Dihebohkan Dengan Beberapa Orang Tangkap Babi yang Diduga Babi Ngepet

Dipublikasikan tanggal 27 Apr 2021
Ditonton 25 165
23

Warga Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat, digemparkan dengan penangkapan seekor babi yang diduga babi jadi-jadian alias babi ngepet.
Peristiwa ini sontak menyedot perhatian publik. Mereka pun berbondong-bondong berdatangan ke lokasi kejadian sejak Selasa dini hari, 27 April 2021.
Martalih, salah satu warga yang ikut menangkap babi itu mengungkapkan, peristiwa itu bermula ketika ia dan beberapa warga curiga dengan gelagat tiga orang yang berboncengan pada satu motor sekira pukul 00.30 WIB.
Salah satu dari mereka, terlihat mengenakan jubah hitam. Karena penasaran, Martalih dan sejumlah warga lainnya kemudian mengintai ketiga orang tersebut.
Martalih dan beberapa warga yakin, jika ketiga orang misterius itu ada kaitannya dengan isu babi ngepet yang pernah dilihat oleh beberapa orang. Warga semakin percaya karena sejak tiga bulan terakhir banyak yang mengaku kehilangan uang.
"Sebelum melakukan penangkapan dari 15 orang ada delapan orang yang telanjang sebagai syarat penangkapan babi ngepet," katanya.
Martalih mengatakan, ketika seorang yang menggunakan jubah hitam telah berubah wujud menjadi babi ngepet, warga yang sebelumnya bersembunyi dengan cara telanjang langsung menyergap.
Saat ditangkap, babi ngepet tersebut memiliki tinggi 50 sentimeter dan lebar 40 sentimeter, namun menurutnya saat ini tubuh babi tersebut mengecil, tingginya 30 sentimeter dan lebar 40 sentimeter.
"Kami mengetahui saat kalung yang berada di leher babi ngepet terlepas," ucap Martalih.
Rencananya, lanjut Matalih, babi ngepet yang tersimpan di dalam kandang akan di tunggu sampai maghrib. Apabila tidak ada yang mengakui maka akan dilakukan prosesi perubahan wujud babi menjadi manusia.
Sementara itu, Kapolsek Sawangan, Ajun Komisaris Polisi Rio Tobing mengatakan, pihaknya sedang menelusuri lokasi kejadian untuk mencari tahu kasus yang sebenarnya.
WEBSITE:
surabaya.tribunnews.com/
Instagram:
suryaonline
Facebook:
SURYAonline/
#hariansurya
#suryaonline
#babi
#babingepet
#ngepet
#depok

HARIAN SURYA
Komentar  
  • youtube chanel

    youtube chanel

    10 hari yang lalu

    Ternyata orang indonesia masih banyak yg primitif, nyatanya masih percaya sama yg gituan, keliatan ilmu agamanya tdk diperdalam

  • Arix' Kaconk

    Arix' Kaconk

    14 hari yang lalu

    Semoga allah melaknat manusia yg menyiarkan fitnah ini, dan arwahnya tdk diterima akhirat amin.

  • Makrifat Basrofil

    Makrifat Basrofil

    14 hari yang lalu

    Sungguh miris..!
    bagaimana tdk..?
    Bangsa ini tengah menghdpi pandemi, kt smua sdng susah.
    "Kasus rekayasa BABI NGEPET' adlh prilaku yg sangat keterlaluan.!"
    Prilaku² sbgian orng yg sdh mncedrai logika dn akal sehat orang waras pd umumnya, sy berharap tindakan Hukum hrs di ambil, agar bsa mnjdi efek jera bgi pelaku yg konon' seorang ustad'
    Jgn smpai berhenti pd kata maaf,dn selembar meterai 6000'
    Dimana nurani dan akal sehat orang² ini..?
    Smpe tega menebar fitnah ke ttangganya.
    Sungguh keji..!

  • Imam Wati

    Imam Wati

    14 hari yang lalu

    Kasian babi nya gk ada salah 😂

  • Mansyah Oby

    Mansyah Oby

    14 hari yang lalu

    Kayanya mreka ini yg babi ngepet nya ada2 aja stresss kyanya

  • Panca Bima

    Panca Bima

    14 hari yang lalu

    pasal
    - berita bohong yg menimbulkan keresahan
    - menimbulkan kerumunan saat pandemi
    - penyiksaan hewan dengan sengaja karena hewan tsb bukan hama ( sengaja dibeli utk cerita bohong yg mengakibatkan penyiksaan hewan tsb) UU perlindungan hewan.
    ustaz kok bgini saat bulan puasa.
    Masyarakat diharapkan jgn tertipu dgn penampilan seseorang bisa saja perilakunya malah sebaliknya dgn penampilan alimnya.

  • Dhey Abram

    Dhey Abram

    14 hari yang lalu

    Sayang cuma di sembelih tp gak di makan

  • laura salon dumai

    laura salon dumai

    14 hari yang lalu

    Itu babi di kasih aja ke warung tuak paha loe pada🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Fajar Setiawan

    Fajar Setiawan

    15 hari yang lalu

    Warga lain yg ngeliat mereka tlanjang dikira tuyul juga🤣

  • Brandal Knight

    Brandal Knight

    15 hari yang lalu

    Musti di bongkar Pesulap Merah nih,kenapa orang bisa jadi babi

  • Bisma Gangga

    Bisma Gangga

    15 hari yang lalu

    Fak ini jaman modern, masih aja berfikir monotun. Gimana bisa maju!

  • Fauziah Hambali

    Fauziah Hambali

    15 hari yang lalu

    palingan juga yang ngambil duit warga sekitar nya , yang termasuk beberapa orang dalam penangkapan .. Akhirnya membuat berita seakan akan ada babi ngepet dikampung nya, padahal maling besar besaran nya manusia nya sendiri .. Gua yakin itu 100%itu anak babi celeng hutan yang habitatnya masih melimpah di negeri kita ini.. Babi itu turun ke pemukiman karena saking laper nya , napas nya aja sampe tersengah Sengah.. Harusnya tes DNA dulu tuh karena kalo hewan ga mungkin mempunyai DNA !!! Sungguh babi tenang di alam sana , sampaikan kepada Allah betapa dzolim nya manusia di lingkungan itu.. Fitnah tidak hanya kepada manusia aja , hewan pun kena fitnah akhir zaman ..

  • KOCHENG POTEH SENYUM

    KOCHENG POTEH SENYUM

    15 hari yang lalu

    Dari Kuping Nya Aja Beda
    Woy Netijen Asw Liat Tuh Matanya

  • Bob OK

    Bob OK

    15 hari yang lalu

    jangan dipercaya, buktinya apa itu babi ngepet.. klo gak ada bukti akurat jangan menghakimi binatang. mungkin dia berkeliaran karna lapar

  • Joseph Stalin

    Joseph Stalin

    15 hari yang lalu

    Kalung dan ikat kepalanya mana ?

  • Oscar Libas Oscar

    Oscar Libas Oscar

    15 hari yang lalu

    Awalnya Manusia....🤔🤔🤔akhirnya jadi Babi...lalu dipenggal, berubah kembali jadi Manusia... Innalillahi..😗😗😁

  • Uhend Hendri

    Uhend Hendri

    15 hari yang lalu

    itu kan babi asli,masa babi ngepet sihh

  • Jebret Trus

    Jebret Trus

    15 hari yang lalu

    Bulan puasa nyiksa babi...
    Maka nya jangan suka nonton pilem babi liat di sangka babi jadi2an... Mana bisa manusia jadi hewan ... Gak ada rumus nya

  • Komari Bhalunk

    Komari Bhalunk

    15 hari yang lalu

    Yaa Ampuuuuun ada ada aja 😂

  • Patra Bunsu

    Patra Bunsu

    15 hari yang lalu

    Kalo dulu d tempat gw.. Kalo ada hewan jadi jadian...
    Di cek kelaminya..
    Biasanya kelaminya masih berbentuk kelamin manusia

  • Asep Suparman

    Asep Suparman

    15 hari yang lalu

    Saya mah klo ngepet meneing jadi kucing aj lebih aman 😅 , g bakalan ada nyang gebuk paling di piara orang di kelonin 😅😅😅

  • Luqman Abdullah

    Luqman Abdullah

    15 hari yang lalu

    Era digital masih aja ada yang kyk gini

  • ipah69 69

    ipah69 69

    15 hari yang lalu

    Pingin tau Vidio selanjutnya setelah di kubur trus di gali lagi apa jadi manusia

  • Eweh Ewoh

    Eweh Ewoh

    15 hari yang lalu

    hahahhaa.. Celeng kok Di bilang Babi ngepet.. Kurang Piknikk

  • Potatto Phones Media

    Potatto Phones Media

    15 hari yang lalu

    Wakakak dikira orang jadi babi beneran njir.. 😂😂 ngukuk asw

  • JE vx

    JE vx

    16 hari yang lalu

    Cuma di duga. Blm resmi babi ngepet kan

  • P. Doctor

    P. Doctor

    16 hari yang lalu

    Coba jangan dsembeleh dulu, kurung dulu pake bambu kuning gue bisa balikin lagi jadi orang klo itu bener 🐖 ngepet, tapi balikin'a atas izin Allah SWT juga si dan ada juga kelemahan dari pesugihan itu ada 3 macem dan masing² punya 1 kelemahan buat ngebalikin dari 🐖 ke manusia lagi

  • Abdulah Cirebon

    Abdulah Cirebon

    16 hari yang lalu

    babi biasa di bilang babi ngepet astagfirullah

  • devi sugma putri ameliya Ameliya

    devi sugma putri ameliya Ameliya

    16 hari yang lalu

    Klo dikamera saat berubah.. tambah seru.. iya klo jadi" an? Klo babi beneran wah..dosa penipuan berjamaah..

    • devi sugma putri ameliya Ameliya

      devi sugma putri ameliya Ameliya

      14 hari yang lalu

      @Jebret Trus 😂

    • devi sugma putri ameliya Ameliya

      devi sugma putri ameliya Ameliya

      14 hari yang lalu

      😂

    • yunita supriatin

      yunita supriatin

      14 hari yang lalu

      Dan ternyata babi beneran.

    • Jebret Trus

      Jebret Trus

      15 hari yang lalu

      Pembodohan masal.... Dan yg di bodohi mereka awam agama... Tapi jika orang beriman tak akan percaya omongan orang yg begitu

  • Tikus Tanah

    Tikus Tanah

    16 hari yang lalu

    Kasian u babi hutan, kenak fitnah, d bunuh pula

  • JOHN ARIF HALILINTAR

    JOHN ARIF HALILINTAR

    16 hari yang lalu

    Islam tak mengajarkan membunuh manusia/manusia jadi2an toh mungkin dia mencuri uang buat kebutuhan keluarga.tolong welas asih nya diperbaiki 🙏

  • kumpulan anime

    kumpulan anime

    16 hari yang lalu

    Btw corona kemana cokk

  • dian gautama

    dian gautama

    16 hari yang lalu

    1 kampung ino sumpah bisa dibodohin begini, astaga😄

    • youtube chanel

      youtube chanel

      10 hari yang lalu

      Ya inilah indonesia, orangnya masih banyak yg culun2,

  • BundaKu SurgaKu

    BundaKu SurgaKu

    16 hari yang lalu

    Wallahu alam bishowab gak percaya .... Hewan pemangsa serangga jadi bahan bully an ...ksian

  • Baim Rider

    Baim Rider

    16 hari yang lalu

    siapa yang jaga lilin nya tuh :v

    • Egy Jovanka

      Egy Jovanka

      16 hari yang lalu

      lu lah

  • Samsung 12

    Samsung 12

    16 hari yang lalu

    Jlas2 babi cari makan..bohong d besar2 in kong2..100% babi hutan.

  • Joko Umbaran

    Joko Umbaran

    16 hari yang lalu

    Babi nya ko sama yang ada di bonbin ntar aku hitung lagi jangan2 berkurang satu ni wkwkwk

  • yusuf ulum

    yusuf ulum

    16 hari yang lalu

    Kasihan..ni

  • Maryanti Yanti

    Maryanti Yanti

    16 hari yang lalu

    Kasiann itu babinya dia keluar mau cari makan kalii

    • Agus adri

      Agus adri

      16 hari yang lalu

      Mau cari duid

  • wan danie channel

    wan danie channel

    16 hari yang lalu

    Masa2 sulit seperti sekarang ini,apapun akan dilakukan..
    Semoga kita semua dijauhkan dari tipu daya syetan laknatullah.

    • Susriyadi 1973

      Susriyadi 1973

      14 hari yang lalu

      Mau aja dibohongi..sama orang yg pingin terkenal...😀😀😀😀💫💫💫

  • fajar Al fakir

    fajar Al fakir

    16 hari yang lalu

    R.I.P babi 😭

  • faizaa 666

    faizaa 666

    16 hari yang lalu

    Nasib2 jadi babi,mau cari makan diluar kna fitnah.coba klo anjing ngpet keluar ya aman2.ae.mitos.masa jmam now masih percaya hal2 gituan.

    • Khina Rina

      Khina Rina

      16 hari yang lalu

      Buktinya mana? Klo gk ada video dan cumn omongan dari masyarakat gua kaga percaya, omongan manusia bisa dilebih lebihin @Agus adri

    • Mr Nuryadi

      Mr Nuryadi

      16 hari yang lalu

      Ko babinya bisa nyasar ke kota ya

    • Shelly Pradana

      Shelly Pradana

      16 hari yang lalu

      Emg bocil.. Kgk tau apa2 lu tong..

    • Shelly Pradana

      Shelly Pradana

      16 hari yang lalu

      Emg masih ada tong

    • Agus adri

      Agus adri

      16 hari yang lalu

      Klo babi biasa gak mungkin di lehernya ada kalung tasbih & juga klo babi biasa pasti ada taringnya..inimah gaada

  • Black ff

    Black ff

    16 hari yang lalu

    Gua bedahan ngab

  • ary sulistyo

    ary sulistyo

    16 hari yang lalu

    Itu babiku..kmrn baru beli...tapi booong..

  • Saidah Fauziah

    Saidah Fauziah

    16 hari yang lalu

    mau lebaran lg bln suci mlh ngepet. di tangkep ga jdi foya" buat lebaran. hdeh mknya jgn mkan uang haram msh ad j org cri uang dgn cra sprti ini .y allah

    • Saidah Fauziah

      Saidah Fauziah

      15 hari yang lalu

      @Ardya Dinar Ayu Rizky zmn duluuu udah kjadian jug di tangerang.. bhkan terbang babi ngepetnya. hal ginian mang bener ada dan itu kerja sama ama ilmu hitam / perdukunan...

    • Ardya Dinar Ayu Rizky

      Ardya Dinar Ayu Rizky

      15 hari yang lalu

      Wkwkwk masih percaya aja Bu

  • Tri Wahyu Aditya

    Tri Wahyu Aditya

    16 hari yang lalu

    haha jelas dari mana

    • Yudaaa

      Yudaaa

      16 hari yang lalu

      Contlo

  • ASeptian 269

    ASeptian 269

    16 hari yang lalu

    Jangan sampai seekor babi di jadikan pengalihan fakta yg sesungguhnya.

  • Nico Kalesaran

    Nico Kalesaran

    16 hari yang lalu

    Katanya kota religius tapi lebih percaya babi ngepet daripada corona😃 😃yang kumpul2 itu coba di swab

    • Dafa Priyadi Putra

      Dafa Priyadi Putra

      16 hari yang lalu

      Ahahaha

  • Wisnu Harsanto

    Wisnu Harsanto

    16 hari yang lalu

    *BABI* yang jadi *KAMBING HITAM*

  • Sibolang bolang

    Sibolang bolang

    16 hari yang lalu

    Ini mah babi hutan😁😁

  • Rustam Efendi

    Rustam Efendi

    16 hari yang lalu

    Strategi maling aja itu mah kali sengaja bawa babi biar klo ketauan dia bisa kabur babi dilepas warga ngejar babinya

    • Rizal Dwi

      Rizal Dwi

      15 hari yang lalu

      Ya kali puasa² ada babi ngepeklt

    • blek ping

      blek ping

      16 hari yang lalu

      masuk akal

    • sweeper

      sweeper

      16 hari yang lalu

      lebih masuk akal ini sih statement nya, logis, apa2 disangkutin jadi2 an haduuuh

    • Dhani Marshall

      Dhani Marshall

      16 hari yang lalu

      masuk akal sih

    • Rawa Rontek

      Rawa Rontek

      16 hari yang lalu

      Ngakak,pinter maling nya

  • Faisal Lakoni

    Faisal Lakoni

    16 hari yang lalu

    Saksinya aja ngomong nya plintat plintut,gak yakin gw klo tuh babi ngepet

    • M. Hilmy

      M. Hilmy

      16 hari yang lalu

      @Agus adri iya,, kata nya pake ikat kepala juga, tapi ga tau juga sih

    • Agus adri

      Agus adri

      16 hari yang lalu

      Kalo babi biasa gak mungkin pake kalung tasbih

    • M. Hilmy

      M. Hilmy

      16 hari yang lalu

      Lah

  • Budi Wibowo

    Budi Wibowo

    16 hari yang lalu

    Lha trus 2 org yg lainnya kemana? Trus nopol motor maticnya dicatet nggak?

  • FEBRIANSYAH_ 23

    FEBRIANSYAH_ 23

    16 hari yang lalu

    Wihh beda kmpung Ama gw😂
    Gw di Cinangka

  • Peramu Aksara

    Peramu Aksara

    16 hari yang lalu

    Siapa yg keihalangan warganya lapor nih😂

  • dwi setiyawan

    dwi setiyawan

    16 hari yang lalu

    Krisiss nekad ngepett

  • Hanip Yusron

    Hanip Yusron

    16 hari yang lalu

    Ea

  • Hapsah Setianingrum

    Hapsah Setianingrum

    16 hari yang lalu

    Wihh merinding.....

  • jhonshoon pro

    jhonshoon pro

    16 hari yang lalu

    Pertama mind