WAWANCANDA SOLEH SOLIHUN. WARTAWAN, KOMIKA, ANAK MOTOR, TAKUT MASUK NERAKA.

Dipublikasikan tanggal 15 Sep 2020
Ditonton 484 565
267



Abdel Comedy Game: play.google.com/store/apps/de...

IG: abdelachrian?ig...

Twitter: abdelachrian

Bisnis Contact: studio9.palapa@gmail.com

Abdel Achrian
Komentar  
  • Din 91

    Din 91

    Tahun Yang lalu

    Sebelum ada wawan canda, gw kalo mau ngopi ya ngopi aja. Sekarang harus ada wawan canada dulu baru mau ngopi, makin rutin aplod makin kena asam lambung gw.

    • Halo Brawijaya

      Halo Brawijaya

      Bulan Yang lalu

      Anak indie banget deh loe

    • Bangsur

      Bangsur

      Bulan Yang lalu

      @Iskandar Ramli K

    • Rdwan Sastra

      Rdwan Sastra

      4 bulan yang lalu

      @Johnny William wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwewwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwewwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwewwwwwwwwwwwwwwwwwwewwwwwwwwwwwwwwwewwwwwwwwwwwwwwwwwwwwweewewwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwewwwwwwwwwwwwwwwwwewwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwewwwwwwwwwewewwwwwwwwwwwwwwwwewwwwwwwewwwwwewwwwwwweewewwwwwwwwweeweewwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwewwwewwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwewwwwwwwewwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwewwwwwwwewwwwwwwwewwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwweewwwwwewwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwewwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwewwwwewwwwwewwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwewewwwwwwwwwewewwwwewwwwwwwwewwwwwwwwwwwwwwewwwwwweewwewwwwwwwewwwwwwwewwewwwwwewwwwwwwwwewwwwwwwwwwwwwwwwwwwwewwwewewwweeewwwwwewwwwwewwwwwwwewwewwewewwewwewwwwwee2eeeeeeeeweeeeeweeee2eeeeeee2weeee2eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee2eeeee2eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee22ww3333

    • Sunovair 04

      Sunovair 04

      6 bulan yang lalu

      T

    • Untuk Ibu

      Untuk Ibu

      7 bulan yang lalu

      @Sun Three City l À 0

  • Iwan Kurniawan

    Iwan Kurniawan

    19 hari yang lalu

    Sholeh mulai terbuka urusan tripod Dan microphone hahaha. Terimakasih cing abdel

  • Abdul Kharis

    Abdul Kharis

    29 hari yang lalu

    Ahahahaha....bit Interlokal ngakak.............

  • Awb WB

    Awb WB

    Bulan Yang lalu

    hahahha....obrolan orang tua kocak ngebahas sorga neraka... ini jadi episode favorit gw...sehat selalu cing abdel dan bang soleh

  • Riana Kartika

    Riana Kartika

    Bulan Yang lalu

    Gw jg gitu... Lakik gw klo dia mau touring pasti udh dr jauh2 hari, gw nya yg deg2an... Klo dilarang ada aja akalnyaaaa... 🤣🤣🤣🤣

  • Guntur F

    Guntur F

    Bulan Yang lalu

    kok gw seneng liat org ngobrol ya..,ngasi feedback nimpalin pun ga bisa tapi tetep seru.

  • Faqih Akbar

    Faqih Akbar

    Bulan Yang lalu

    Jox halim 1000 bulan😂😂😂

  • Warga Sipil PUBG

    Warga Sipil PUBG

    Bulan Yang lalu

    Wah kalo cing Abdel suka nadanya doang, coba denger musik klasik cing. Rachmaninoff Symphony no. 2 bagian 3 adagio

  • Halo Brawijaya

    Halo Brawijaya

    Bulan Yang lalu

    Duo Youtuber bapack2 - Abdur

  • Nheny Nhen

    Nheny Nhen

    2 bulan yang lalu

    hadir cing ,, seru denger bapak bapak ngobrol

  • Hengkiy 13

    Hengkiy 13

    2 bulan yang lalu

    Ads nafsou d surga bg. Klw gak buat apa d sediain bidadari. Mungkin..... yg d surga kan bukan org2 biasa mengumbar nafsu seperti org2 d dunia. Gitu mungkin bg

  • Bisma Noory Net

    Bisma Noory Net

    2 bulan yang lalu

    Bintang Tamu Idola
    Mantap

  • Hari AS

    Hari AS

    3 bulan yang lalu

    1:37:30 mungkin masukan sedikit cing, nikmat terbesar di surga adalah ketemu Allah.

  • Hari AS

    Hari AS

    3 bulan yang lalu

    Isinya gibahan binik inih cing. #ifeelyou banget cing wkwkwkwk

  • Edi Morfi

    Edi Morfi

    3 bulan yang lalu

    hebat lo cing,bisa kluar dari masalalu👍

  • RESTU DEOTARI

    RESTU DEOTARI

    3 bulan yang lalu

    Nonton ini karna soleh solihun. Walaupun (maaf) jokes cing abdel gasesuai selera aku tetep ku nonton sampe habis karna ada solehnya👍

  • Moh. Kahfi Zamzami

    Moh. Kahfi Zamzami

    3 bulan yang lalu

    55:00

  • Sujiah Sujiah

    Sujiah Sujiah

    4 bulan yang lalu

    Soleh solihun

  • Sujiah Sujiah

    Sujiah Sujiah

    4 bulan yang lalu

    Soleh solihun

  • Reksa_ ta

    Reksa_ ta

    5 bulan yang lalu

    Yang jomblo dibilang bonceng angin giliran udah punya istri enak montoran sendiri

  • Pras Ki A GantaZz

    Pras Ki A GantaZz

    5 bulan yang lalu

    Next jejak sigundul

  • BEGOSAURUS

    BEGOSAURUS

    5 bulan yang lalu

    Kalo radit mah emang talented writer, bukan terkenal dari stand up aja tapi emang buku-bukunya bagus banget

  • Dwi Arya

    Dwi Arya

    5 bulan yang lalu

    Km
    P

  • Mila Rochmaniyah

    Mila Rochmaniyah

    5 bulan yang lalu

    Cm di sini soleh solihun ga tengil 😂

  • Iksan Alim Mahmudi

    Iksan Alim Mahmudi

    5 bulan yang lalu

    Soleh solistone

  • Erick Eko Pramono

    Erick Eko Pramono

    5 bulan yang lalu

    3:00
    20:23
    25:55
    56:30
    1:09:08
    1:29:25

  • Agisti Azhari

    Agisti Azhari

    5 bulan yang lalu

    dua manusia pinter lg ngobrol, keren 🥰

  • Putra Jati

    Putra Jati

    5 bulan yang lalu

    Boriel dong cing di undang ke wawan canda🙏

  • Agung Oka

    Agung Oka

    5 bulan yang lalu

    Ne... IBu , mak mak.... Dengerin: 2 suami saling curhat!!!!! masalah kebiasaan istri......

  • Ai John Channel

    Ai John Channel

    5 bulan yang lalu

    Minta maaf lebih mudah dari minta ijin. Bener Cing kadang kompensasinya mahal. Tapi kalo motoran sih sebanding lah.

    • Ai John Channel

      Ai John Channel

      5 bulan yang lalu

      Aduh yg suka The Beatles cowok manis. Hahaha.

  • Iyang Cahyana

    Iyang Cahyana

    5 bulan yang lalu

    Anti skip-skip iklan club🙌

  • didi prawiro

    didi prawiro

    5 bulan yang lalu

    Astagfirullah Ncing, suara kencing nya kok nggak lancar yah Ncing, dari suara yg kedengar putus putus Ncing 🤣🤣🤣✌️✌️✌️

  • Rahmat Hidayat

    Rahmat Hidayat

    6 bulan yang lalu

    akhirnya kepikiran juga punya impian baru... "punya banyak waktu luang, tapi uang tetap ada."

  • Samgar Yang

    Samgar Yang

    6 bulan yang lalu

    Collabs dgn mongol cing

  • Mahindra Ady

    Mahindra Ady

    6 bulan yang lalu

    Coba undang Mongol bang ..., ref. Kang Soleh :D

  • syawal adiyaksa

    syawal adiyaksa

    6 bulan yang lalu

    pake xibo bang abdel buat banpernya di lcd

  • Ali Mawatang

    Ali Mawatang

    6 bulan yang lalu

    Udah curiga saat awal awal cing Abdel ngejuri.. kadang bentrok dng komentar juri yg latar stand up comedi

  • akhmad fasya

    akhmad fasya

    6 bulan yang lalu

    cing bikin tiket buat nonton wawancanda
    siapa tahu ad yg nganggur mau lihat wawancanda
    lumayan biar ketawa ny ad yg rame

  • imron quelme

    imron quelme

    6 bulan yang lalu

    team diaduk VS ga diaduk

  • Rizki Aditiya Pratama

    Rizki Aditiya Pratama

    6 bulan yang lalu

    Dzawin gas cing

  • Rara Chan chanel

    Rara Chan chanel

    7 bulan yang lalu

    Undang Temon dong

  • Mario Mario

    Mario Mario

    7 bulan yang lalu

    Rasa tidak enak minta izin sm bini,ternyata semua laki2 beristri mengalamin nya,termasuk saya 😂

  • listiani tjendrasari

    listiani tjendrasari

    7 bulan yang lalu

    Kang Soleh mukanya dan potongan rambut culun tpi ngomongnya enak dan gaul abis... kyk ngk cocok

  • Speakup Free

    Speakup Free

    7 bulan yang lalu

    kan anak motor sering punya lbh dari satu motor...sewa garasi, nah gampang dah kaburan dari rumah

  • Manjou Selze

    Manjou Selze

    7 bulan yang lalu

    Anjungan Tunai Muklis

  • Ramomusik

    Ramomusik

    7 bulan yang lalu

    HALIM 9 BULAN🤣🤣

  • Issadora

    Issadora

    7 bulan yang lalu

    Kenapa kita harus dengerin bang abdel kencing sih wkwk

  • Gary Zteven

    Gary Zteven

    7 bulan yang lalu

    walaupun jiwa kang Soleh santai, tapi pemikirannya termasuk tingkat tinggi.

  • riojulian alexander

    riojulian alexander

    7 bulan yang lalu

    Asli Sih Cing Abdel Bikin Video nya,, Enak Ontonasi jadi buat gak bosen
    Sampai 1 Jam 45 Menit ditonton Sampai Full,yang Setuju Like..!!
    IG: anju_mitsubishi_jakarta

  • nine

    nine

    7 bulan yang lalu

    SOLEH MANIAAA MANTAAAPPPP

  • Astro fashion

    Astro fashion

    7 bulan yang lalu

    Urus surat istri mengijinkan... Paling susah utk suami2 cabut dolan

  • Kaneri

    Kaneri

    7 bulan yang lalu

    Wawancara rasa ngobrol harian,
    Santai banget 👍👍

  • youtube Desa Asik

    youtube Desa Asik

    7 bulan yang lalu

    Cing undang Dzawin ✌

  • Winda Lestari

    Winda Lestari

    7 bulan yang lalu

    Gak berasa durasi 2 jam... Seruuu...

  • muhammad haqqi

    muhammad haqqi

    7 bulan yang lalu

    Pandangan kang soleh ternyata super

  • dyani azizah

    dyani azizah

    7 bulan yang lalu

    Saya suka bangeut sama Soleh solihun apapun itu karakternya buat kita dengernya selalu buat ketawa dan tentunya pribadinya yang realistis

  • kelvin muis

    kelvin muis

    7 bulan yang lalu

    edit ? apa itu edit ? menyusahkan cing and the guys aja :v

  • Azmi Yudista

    Azmi Yudista

    7 bulan yang lalu

    1:17:18

  • Ade Muiz Alfanani

    Ade Muiz Alfanani

    7 bulan yang lalu

    Zawin di ajak wawan canda cing

  • Sobat Senjamu

    Sobat Senjamu

    7 bulan yang lalu

    panggil ramon papana dong cing

  • Ahep Garing

    Ahep Garing

    7 bulan yang lalu

    Mantaappp..

  • Joni Bravo

    Joni Bravo

    7 bulan yang lalu

    21:40 *_NGOCEH SIH NGOCEH,TAPI JANGAN MEPER LAHH LEH_*

    Mendengarkan Dua bapak bapak yang sudah uzur saling berdiskusi

  • The Mad Man

    The Mad Man

    7 bulan yang lalu

    Saran nih buat tim editor cing abdel, audionya benerin haha pecah suaranya

  • Kekanyangan Membantas

    Kekanyangan Membantas

    7 bulan yang lalu

    Memang ilmu ikhlas itu berat.

  • Opposihh6899

    Opposihh6899

    8 bulan yang lalu

    Paling males nonton YT dg durasi panjang
    Tp karena gw suka cing abdel
    gw pernah nonton cing abdel d channel solih solihun dg durasi 2,5 jam!!
    Ya Rabb seru bgt kisah cing Abdel.
    kisah masa lalu'y bikin gw nonton'y campur aduk...
    kaget, ngakak n kagum 😂

  • Nazala Maslikhan Mafa

    Nazala Maslikhan Mafa

    8 bulan yang lalu

    kurang gabut apa, liat 2 orang tua ngobrol 2 jam

  • hastati hendriani

    hastati hendriani

    8 bulan yang lalu

    Bininya aja ga pinter cari hobi sendiri ha ha..

  • pocaman co

    pocaman co

    8 bulan yang lalu

    dliliat2 soleh solihun mirip kasino pake kacamata yak :D

  • azis as sajjad

    azis as sajjad

    8 bulan yang lalu

    Kang soleh berasa main ke tongkrongan dari gaya duduk sama ceritanya wkwkwk

  • Ubay Dillah Syarif

    Ubay Dillah Syarif

    8 bulan yang lalu

    Cing Abdel dan Kang Soleh, coba nonton " Humor Sufi" di channel COKLAT TV dengan bintang tamu Haidar Bagir disitu dibahas tentang neraka. Seru tuh
    Sehat selalu buat keluarga Cing Abdel dan Kang Soleh 🔥

  • Manga NoSaru

    Manga NoSaru

    8 bulan yang lalu

    Gw adalah soleh solihun dengan lingkungan yang selalu ingin cepat

  • de_mamibro

    de_mamibro

    8 bulan yang lalu

    Koq aku kebalik ya... Yg ngajak jalan2 suami, aku mah sukanya rebahan aja 🙄🙄

  • OKTA KOLOPAKING

    OKTA KOLOPAKING

    8 bulan yang lalu

    Abdel.. Cobain "lontong Medan Kak Ifa" di alternatif cibubur dkt komp Raffles.. DiJAMIN MAMPUUUSS... HARUS BURU2 SBLM KHABISAN... ITU PUNYA KAKAK GW I
    IFA KOLOPAKING.. ITU LOH KAKAKNYA NOVIA KOLOPAKING YG ISTRINYA CAK NUN... KAKAKNYA SENIMAN JUNKIE : OKTA KOLOPAKING.... DPN KOMP RAFLESS ADA PLANG NYA KOK
    HARUS COBA

  • Santai Project

    Santai Project

    8 bulan yang lalu

    Ini adek kakak ya?

  • a seek

    a seek

    8 bulan yang lalu

    langsung lah bang soleh beli saramonic blink 500 tx xD

  • Attar Matin

    Attar Matin

    8 bulan yang lalu

    DZAWIN BOLEH TUH CING

  • pyro mancer

    pyro mancer

    8 bulan yang lalu

    Ada anggota prediksi nih
    Auto nonton 🎉🎉🎉🎉🎉

  • Bonzo Montreaux 08

    Bonzo Montreaux 08

    8 bulan yang lalu

    Ternyata argumentasi Soleh tentang motoran lemah huahahaaa....

  • Christopher Fame

    Christopher Fame

    8 bulan yang lalu

    3:08 gak direken halim-nya :D

  • vanxcute

    vanxcute

    8 bulan yang lalu

    ada z ni cing abdel .. ada program pake acara kencing dl .. ni acara paling santuy yg pernah ada ..selalu ada surprise , hahaha

  • Iqbal Novian 1927

    Iqbal Novian 1927

    8 bulan yang lalu

    03:01 ✈️

  • Dedi Mulyadi

    Dedi Mulyadi

    9 bulan yang lalu

    Pola pikir kang Soleh 11-12 sama gw. Kalo pengen apa-apa di dambakan aja tanpa harus ngoyo diwujudkan. Dan itu juga terjadi sama gw. Kadang apa yang di pengenin itu terkabul setelah beberapa tahun. Begitu juga soal istri. Istri gw bukan tipe yang suka melarang laki nya beli apa yang di mau. Omongannya selalu sama. Ada duit nya ga? klo ada, beli. wkwkwk... kok jadi curcol yak?

  • coffeerock's9 Indonesia

    coffeerock's9 Indonesia

    9 bulan yang lalu

    knpa gg ada d Spotify?

  • Narumi Hachirobei

    Narumi Hachirobei

    9 bulan yang lalu

    biasanya 1 jam d cut, ini 1.45 donk, keren ihh

  • donn-a

    donn-a

    9 bulan yang lalu

    Subscribe karena konten Bang Abdel : ❌
    Subscribe karena Halim 9 bulan : ✅
    😁🤣

  • Christian Simanjuntak

    Christian Simanjuntak

    9 bulan yang lalu

    4:10 sopan banget trik buat izin sama istri.

  • Budi Muhammad

    Budi Muhammad

    9 bulan yang lalu

    Bang kalo bahas akhirat, baiknya ada narasumber yang ahli, takut salah hehehe

  • rappy

    rappy

    9 bulan yang lalu

    18:30 Wild Horses tentang susu, Cing

  • nenci marselina ga'a

    nenci marselina ga'a

    9 bulan yang lalu

    Penonton setia Soleh Solihun

  • Boyke Nugroho

    Boyke Nugroho

    9 bulan yang lalu

    Cing abdel : "lo kira kira masuk surga apa neraka leh?"
    Soleh : "gatau ya, Ada gak ya surga yang paling rendah?!"
    Wkwk asliii kadang gue juga mikir gini, setidaknya optimis

  • Boyke Nugroho

    Boyke Nugroho

    9 bulan yang lalu

    Kang soleh itu emang kalo diliat liat awalnya nyeleneh & agak sombong padahal sebenernya doi tuh realistis

  • Diah Kormelita Verhoeven

    Diah Kormelita Verhoeven

    9 bulan yang lalu

    Content ini No Edit No Debat. Bahasanya ngalor ngidul tapi lucu.😂😂👍

  • bacidu fego

    bacidu fego

    9 bulan yang lalu

    Ngbrol santai enak banget nikmatinnya

  • Prasetyo Bagas

    Prasetyo Bagas

    9 bulan yang lalu

    Cocok kang sholeh

  • Mama Mitha

    Mama Mitha

    9 bulan yang lalu

    Obrolan pertama tuh ngena banget loh.. bukan cm motoran.. gw jg suka iri klo suami seneng2 sendiri pas wiken.. apalagi suami kerja pas weekday.. jd pengen ps weekend tuh sm anak istri.. istri jg pgn me time jg

  • citra adha

    citra adha

    9 bulan yang lalu

    Bener2...istri itu bakal ngijinin selama uangnya ada.yg penting g bakal ganggu uang bulanan🤭🤭

  • Ben Gurion

    Ben Gurion

    10 bulan yang lalu

    Cing cobain mie ayam cipayung jakarta timur cing

  • Fajar Angga

    Fajar Angga

    10 bulan yang lalu

    2 orang paling sante untuk hidup

  • Hana Aury

    Hana Aury

    10 bulan yang lalu

    Pengalaman sih, lebih susah minta ijin daripada minta maaf. 😂😂😂

  • oky saputra

    oky saputra

    10 bulan yang lalu

    Mandrobuka?
    Adsense
    Hahahahahaha... BANGSAT!!!